EREN MULAI DIMUSUHI TEMAN-TEMANYA !!! [ ATTACK ON TITAN Ep. 69 ]

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 300 176
289

check update video about MANGA & ANIME : NARUTO - BORUTO - ATTACK ON TITAN - ONE PIECE - DRAGON BALL - BOKU NO HERO with push the bell notification free
Yuk berteman lebih lanjut
FACEBOOK : abdikoschannel
INSTAGRAM : abdi.kos
DISCLAIMER: Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use. THIS VIDEO IS JUST FOR FUN. No copyright infringement intended. All rights to clips and music belong to their respective owners. To learn more about this go to idvision.infocopyright/
cari juga
#attackontitanfinalseason #attackontitan69

otakos
Komentar  
  • Kucing Kaget

    Kucing Kaget

    10 jam yang lalu

    https://youtu.be/8botJ3P13dk

  • EG EG

    EG EG

    18 jam yang lalu

    Eren kn bisa lihat masa depan lucu sh kalo tau bkaln kalah tetep d lakuin

  • Azravel Sanjoyo

    Azravel Sanjoyo

    20 jam yang lalu

    Inti nya si eren jdi jahat apa gimana guysss plsss gua ga ngikutin.... mau ngikutin... nntn ulang.... gada wktu

  • Elli Walia Parapat

    Elli Walia Parapat

    Hari Yang lalu

    Gk sabar liat gabi hampir ketumbuk botol

  • isaL chanel

    isaL chanel

    Hari Yang lalu

    🤣the real kuli jawa

  • Romlah Banjur

    Romlah Banjur

    Hari Yang lalu

    kuli jawa lah yang trbaik

  • SR RT 09 MUHAMMAD ARDIANSYAH IRIANTO

    SR RT 09 MUHAMMAD ARDIANSYAH IRIANTO

    Hari Yang lalu

    Bang apakah yg digendong eren adalah eren kruger

  • Fikri Abyani Nauval

    Fikri Abyani Nauval

    Hari Yang lalu

    Streaming yang subtitle nya ga belibet dimana sih?

  • Agus Doni

    Agus Doni

    Hari Yang lalu

    Kok gw ga rela gt ya historia sama farmer kun'_'

  • DayLight 227

    DayLight 227

    Hari Yang lalu

    7:21
    Gausah banyak bacot
    yg
    penting tunjukan Kekuatanmu
    ~The real kuli jawa

  • adityabudi4480

    adityabudi4480

    Hari Yang lalu

    Bang jangan pembahasan la bang. Kalo film nya pasti lebih Bagus

  • Argi Rahmat

    Argi Rahmat

    Hari Yang lalu

    Aku nonton YouTubers yang bahas AOT kenapa ya ga bisa nempel atau ga dapet feelnya gitu, dan Abdikos uppss maksud ku Otakos pas banget bawaiinnya soal AOT, mau Boruto sekalian pun enak aja pembawaan dan intonasi nya terus skrip yang ditulisnya rapih beda ama yang lain, jangan hiatus ya Otakos :')

  • CAPTAIN 7

    CAPTAIN 7

    2 hari yang lalu

    Eren knp harus dimusuhi dia kan cuman pen dendam mama nya yg kebunuh

  • moomin huang

    moomin huang

    2 hari yang lalu

    sebenernya, alesan Hange bilang Eren mesum itu bukan karena Eren hot, melainkan, takut ada orang di luar sel yang denger ribut-ribut di dalem sel mereka bakalan nyamperin Hange ke dalem, terus langsung mukul Eren. Semisal, Hange jatoh, dia teriak, pasti kalo ada orang di luar yang denger teriakannya Hange bakalan masuk,pasti Eren yang di tuduh udah mukul Hange. Karena Eren itu udah gak di percaya lagi sama orang-orang. Pas Hange di tarik bajunya sama Eren, Hange itu kaget pas liat ada kilatan cahaya yang kalo mau berubah jadi titan. Itulah kenapa Hange ngomong kenceng Eren mesum, biar kalo di luar ada orang gak pada curiga sama apa yang terjadi di dalem sel. Makanya juga pas Hange udah keluar, dia langsung nyender di pintu, terus ngomong kalo kalo dia gagal jadi pemimpin.

  • sang prabu

    sang prabu

    2 hari yang lalu

    "HANGE ADALAH CEWEK"
    akhirnya bisa tidur tenang 😴

  • Betta Puspita

    Betta Puspita

    2 hari yang lalu

    "melihat calon caalon istrinya.... " broo wtf HAHAHAHAHAHAHA

  • Ilham God

    Ilham God

    2 hari yang lalu

    Ok dari sini aku tau ending nya



    Jean ber gelud dengan eren dikasur dan ending gay

  • Akmal Taufiqurrachman

    Akmal Taufiqurrachman

    2 hari yang lalu

    Om aku punya pertanyaan
    Kenapa cara Levi minum beda dari yg lain, terus kalo misalnya Armin disuntik serum Titan buat makan Betrhold gimana jadinya klo Titan Armin malah jadi abnormal, terus gimana klo Titan Armin malah jadi Segede Titan Rod Reiss gimana cara dia makan Berthold, kan ledakannya aja bisa hancurin orang didekatnya.
    Makasih segitu aja om

  • EREN YEAGER

    EREN YEAGER

    2 hari yang lalu

    Plis jangan musuhi gua...

  • Presiden Wortel

    Presiden Wortel

    2 hari yang lalu

    2:16 fiks tidak perlu dipertanyakan lagi soal rahasia gender Hange
    Dia cewe,kalo dia cowo ditarik kek gitu gak mungkin bilang "Eren mesum!":v

  • MAX

    MAX

    2 hari yang lalu

    5:26 Reiner dan ymir menangis melihat ini

  • DIKA DIKA

    DIKA DIKA

    2 hari yang lalu

    Yg sebenernya yg mana, masa kecil mikasa sama eren, gw nonton aot di iqiyi, ga ada episode yg pas masa kecilnya eren sama mikasa https://youtu.be/w2yjK_hp1f0 nih editan atau ga? , gw jadi bingung jadinya

  • Muhammad Alfian

    Muhammad Alfian

    3 hari yang lalu

    Mikasa calon istri nya😂

  • Muhammad Afiq

    Muhammad Afiq

    3 hari yang lalu

    Video selanjutnya bang

  • arif dakabck

    arif dakabck

    3 hari yang lalu

    Udah ajah attack on titan mulu sampai lupa
    Bahwa kurama telah wafat.bukanya saya tahu dari dulu abdi kos sering upload naruto

  • Dafiul Haq

    Dafiul Haq

    3 hari yang lalu

    ada yang tau judul lagunya 9:23

  • Astra me

    Astra me

    3 hari yang lalu

    Min,bahas dong tentang lirik lagu my war yg fullnya,aku rasa ada aneh dengan lirik terakhirnya tentang anak sekolah???

  • Rian next

    Rian next

    3 hari yang lalu

    Bang bahas tuntas Mati nya Kurama donk!

  • Alexander Agung Wirabumi

    Alexander Agung Wirabumi

    3 hari yang lalu

    Sudah Pasti Kapten Levi Terkejut dan Bingung, Melihat Prajuritnya Pada Tinggi Semua Badannya :))😅👌👌👌

  • Dita Fadhlina Khairunnisa

    Dita Fadhlina Khairunnisa

    3 hari yang lalu

    bikin pembahasan dong tentang kenapa dinding distrik orvud gk ancur pas titan eren alri di situ itu kalo gk salah pas battle lawan titan rod reiss.......#salammie

  • Akbar Ayase

    Akbar Ayase

    3 hari yang lalu

    tanpa disadari, itu adalah senyum terakhir eren sebelum menjalankan tujuan nya.

  • Fauzan AR

    Fauzan AR

    3 hari yang lalu

    BANG BAHAS OPENING AOT VERSI FULLNYA

  • Muhammad Eka

    Muhammad Eka

    3 hari yang lalu

    Bang apa benar miku dibunuh sama ichika?

  • DzaKy 05

    DzaKy 05

    3 hari yang lalu

    6:00 klo dapet beneran dapet segernya ***&****** cewk

  • DzaKy 05

    DzaKy 05

    3 hari yang lalu

    Hange bentar lagi mati😭

  • Tatsumaki

    Tatsumaki

    3 hari yang lalu

    Aku masih menunggu lanjutan nya wahai abang hajime 😂 ane berharap sad ending jangan kau bikin happy ending

  • Rezandy

    Rezandy

    3 hari yang lalu

    Bang otakos, saya mau tanya kenapa kekuatan sembilan titan cuma ada di eldia dan marley, kenapa nggak tersebar ke seluruh dunia kayak misalnya argentina, amerika serikat, atau rusia gitu

  • Arif_ms20

    Arif_ms20

    3 hari yang lalu

    Bang ABDI KENAPA GAK BAHAS MANGA BORUTO LAGI
    AKU KANGEN SUMPAH!!!!

  • Sad Boy

    Sad Boy

    3 hari yang lalu

    Bang kawaki dah muncul tuh

  • Dinosaurus 8 Bit

    Dinosaurus 8 Bit

    3 hari yang lalu

    Next Pembahasan Snk Eps 70

  • Nauflmerr _

    Nauflmerr _

    3 hari yang lalu

    Hmmm 2 babak...
    1 kena bom leher nya
    2 hmmm...

  • Annuraw Annuraw

    Annuraw Annuraw

    3 hari yang lalu

    Bang gua berharap eren dan mikasa menikah

  • Destika Santi Putri X MIPA 2

    Destika Santi Putri X MIPA 2

    3 hari yang lalu

    Ada yg sepemikiran ga? Kan si Mikasa berarti otomatis darah biru juga kan kyk Historia? Knp Eren ga sm Mikasa aja? Nanti anaknya jd dpt titan pendiri+rasa ackerman ntar anakny jd kuat bngt kn? Bisa kan?

  • SMAN 1 Pamekasan_Faizuddin Yusuf Yudha

    SMAN 1 Pamekasan_Faizuddin Yusuf Yudha

    3 hari yang lalu

    Bang bahas naruto

  • Eizyx Hyper

    Eizyx Hyper

    3 hari yang lalu

    Bang mo nanya kalo di manga kan dh chp 137 kalo di anime tu chpter 137 sama dengan eps brp bgg?

  • Dragon city

    Dragon city

    3 hari yang lalu

    tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae?

  • Ahmad Sugandi

    Ahmad Sugandi

    3 hari yang lalu

    Njirrr hanji nafsu:v wkwkwkw

  • Farrell

    Farrell

    3 hari yang lalu

    Rip Erehisu

  • Teguh Imam Setiawan

    Teguh Imam Setiawan

    3 hari yang lalu

    Cok help kenapa gua ngeship Mikasa dan Connie njer

    • Ryan Ghiffary

      Ryan Ghiffary

      3 hari yang lalu

      Hmmm Mungkin karena sasha mati jadi lu berharap mikasa sama coni

  • muhammad arifin ilham

    muhammad arifin ilham

    3 hari yang lalu

    7:21 the real kuli Jawa anjim banyak banget yangngatai Jawa itu kuli kok saya agak tersinggung yaa

  • nafa 014

    nafa 014

    3 hari yang lalu

    Calon calon istri ny..
    Typo apa gimana ya..

  • Andini Yapari

    Andini Yapari

    3 hari yang lalu

    Bang, ga pernah bahas anime detective conan ya? :'v

  • anton teguh

    anton teguh

    3 hari yang lalu

    ngomong apa sih, udah terlalu cepat cempreng lagi

    • Joshua_man BG

      Joshua_man BG

      3 hari yang lalu

      gw ngerti, makanya belajar dlu sono

  • Eren Yeager

    Eren Yeager

    3 hari yang lalu

    terima kasih infonya

  • Ahsan Sidik

    Ahsan Sidik

    3 hari yang lalu

    Bang beast titan tom Xavier itu kambing ya, soalnya saya pas lihat chapter 137 saya ngelihat Titan kambing, yang udah nonton chapter 137 pasti tau

  • Adiyatma Tude

    Adiyatma Tude

    3 hari yang lalu

    Tu guys historia bukan nikah sama eren paham kan

  • Adiancha Reival atvidi

    Adiancha Reival atvidi

    3 hari yang lalu

    Judul backsound nya apa ? Pas eren di kereta

  • Galan Alphila

    Galan Alphila

    3 hari yang lalu

    Mawang yeager sudah punah teman teman skrng oplas yeager

  • Nayla Retnosari

    Nayla Retnosari

    3 hari yang lalu

    Dasar teman teman eren

  • Andrian Baros

    Andrian Baros

    3 hari yang lalu

    Tidakkk erehh

  • Nenek Gayung Gamerz

    Nenek Gayung Gamerz

    3 hari yang lalu

    GABI = ASU

  • Anggi yoani

    Anggi yoani

    3 hari yang lalu

    Kenapa skrg cuma AOT yg dbahas? Apa karna lagi naik rating nya? Padahal ada serial boruto yg juga lg bagus untuk dibahas soal kematian kurama. Semoga dibaca sma admin

  • Hanz Gaming

    Hanz Gaming

    3 hari yang lalu

    Bang kalau gw lempar batu ke cewek yg gw suka truss kepalany bocor gimna dong ??? Yaudh mamanya aj buat aku

  • feri Aja

    feri Aja

    3 hari yang lalu

    Woi update boruto ajg

  • gua adib

    gua adib

    3 hari yang lalu

    #YeageristNomerSatu min

  • ETANG 768

    ETANG 768

    4 hari yang lalu

    Bang mau nanya kenapa erwin gk kasih jabatan komandan ke levi saja dari pada hange

  • Idamusari 1973

    Idamusari 1973

    4 hari yang lalu

    gabi ***************×**********************0*0**/*0******************×***×********************************×*×**

  • Jovan Islami Fernandes

    Jovan Islami Fernandes

    4 hari yang lalu

    gua lempar batu kecewek,malah dikejar ampe rumah,sialan

  • nazof Gaming

    nazof Gaming

    4 hari yang lalu

    Kurang akurat jelasin nya

  • GANAU gaming

    GANAU gaming

    4 hari yang lalu

    Bini bini gay

  • ARJ XD

    ARJ XD

    4 hari yang lalu

    Bau bau pillar man

  • Fakboy 223

    Fakboy 223

    4 hari yang lalu

    Cara ngomongnya/penyampaian nya agak di pelanin ini mah kaya orang baca

  • MAS's Projects

    MAS's Projects

    4 hari yang lalu

    ga lucu min ngataian kuli jawa atau luar jawa 👎👎

  • Rohmat Najib

    Rohmat Najib

    4 hari yang lalu

    Lohh ko ada bahasa rasis sih min
    Jadi ke ganggu nih dengerin konten mimin... Up

  • kang Review

    kang Review

    4 hari yang lalu

    Ni Chanel kenapa si bahas Snk melulu doang ajg, bahas jugalah anime lain ktl, mangga Naruto atau yang lain, Chanel lu besar bukan gara gara bahasa snk ngtd!

  • Agus Andriana

    Agus Andriana

    4 hari yang lalu

    bang apakah eren sudah mati terkena ledakan kolosal titan armin atau eran di tempat lain kayak kekuatan warhammer atau eren masih hidup kan di tubuh utamanya kan masih ada parasit dan itu bisa beregenerasi kan sudah memakan warhammer parasit yang ada di tubuh orang nya

  • kayzaraya ermansyah

    kayzaraya ermansyah

    4 hari yang lalu

    Saking banyak yang ngeliat aot kurama mati

  • riio ananda

    riio ananda

    4 hari yang lalu

    Bang mau nanya kurama beneran mati ga sih??
    Bantu up penasaran

  • Kopi Darat

    Kopi Darat

    4 hari yang lalu

    Farmer Kun anjay

  • Dimss N Hasan

    Dimss N Hasan

    4 hari yang lalu

    7:25 'The real kuli jawa mikasa ackerman" 😭😭anjg connie sm jean nangis ngeliat mikasa bawa 2 beton😭

  • Dimss N Hasan

    Dimss N Hasan

    4 hari yang lalu

    5:54 ajaran sesat abdi kos anjg😭👍

  • Dimss N Hasan

    Dimss N Hasan

    4 hari yang lalu

    plot twist abis eren rumbling trus mati gatau nya historia sma mikasa gxg🗿👍

  • MR•LENTK

    MR•LENTK

    4 hari yang lalu

    3:46 calon calon istri nya wkwkwkw

  • Rachmad Iskandar

    Rachmad Iskandar

    4 hari yang lalu

    MC GAK SEHAT

  • Muhammad Azis

    Muhammad Azis

    4 hari yang lalu

    Mungkin cuma gw yg ngeliat sasha mirip gabi :v

  • SaveBrando Windah

    SaveBrando Windah

    4 hari yang lalu

    Keknya eren Ketawa pas kematian Sasha Karna pas eren ngomong apa kata2 terakhir dari sasha, Conny menjawab niku/"daging" Eren teringat pertama Kali ketemu Sasha yang sering berkata niku/daging

  • Pramayuda M

    Pramayuda M

    4 hari yang lalu

    Numpang nanyak ini cannel emang khusus bahas AOT yaa? Kalau iyaaa ganti opining dong bg kalau gak yodah gpp

  • Dtmridho Rdho

    Dtmridho Rdho

    4 hari yang lalu

    Kapan season 4 episode 12?

  • Julianus Gunapm Basaho

    Julianus Gunapm Basaho

    4 hari yang lalu

    9:24 judul lagu nya apa min?

  • Fantastic id

    Fantastic id

    4 hari yang lalu

    Woy buruan update

  • Mydexter dexter

    Mydexter dexter

    4 hari yang lalu

    Klo gk ke laut udah gk kek gini kayaknya😂

  • Azarya Raton

    Azarya Raton

    4 hari yang lalu

    Ingat ya yang menjaga historia itu bukan yang ngehamilin ingat dia disuruh menjaga saja bukan yang hamilin dan aku yakin itu anak eren karna 2 alsan ini pertama eren tidak ingin historia menjadi pewaris beast titan dia sangst bersih keras historia pun mengikuti rencana rahasia eren kedua emang bayi kerajaan itu harus 100 persen keluarga kerjaan tpi zeke itu kakak tiri eren mungkin saat menikah grisha telah mendapatkan darah kerajaan jadi saat sren pun sudah punya walau sedikit dan founding titan bisa dikendalikan sempurna oleh eren kok

  • bondreee_

    bondreee_

    4 hari yang lalu

    Yokusoku no neverland bang

  • Adit Surya Muzaqi

    Adit Surya Muzaqi

    4 hari yang lalu

    Min, kenapa gw gamau nonton aot tapi gw tetep nonton karna penasaran??

  • Muhammad Sulthan Shofwan

    Muhammad Sulthan Shofwan

    4 hari yang lalu

    Itu anak Eren🗿

  • farel ramadhan

    farel ramadhan

    4 hari yang lalu

    Kocak bat 3:44

  • Raditya Fadilah

    Raditya Fadilah

    4 hari yang lalu

    Kenapa Floch sering di sebut King Floch sih? Kan namanya Floch Forster

  • adhyie susilo

    adhyie susilo

    4 hari yang lalu

    KATA LO ANAK HISTORIA ANAK EREN. LO TU KEBANYAKAN BERANGGAPAN

  • Hadi Rf

    Hadi Rf

    4 hari yang lalu

    7:22 misi kuli jawa mau lewat :v

  • bang Go Go yt

    bang Go Go yt

    4 hari yang lalu

    Bang katanya episode terakhir aot bakalan di jadikan movie bener gk bang