Faksi Perlawanan Palestina Umumkan Operasi Pedang Al-Quds Balas Kebrutalan Israel

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2021
Ditonton 627 863
315

SERAMBINEWS.COM, GAZA - Faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza mengumumkan peluncuran Operasi Pedang Al-Quds pada hari Selasa (11/5/2021) melawan Israel.

"Sebagai bagian dari operasi, sebuah kendaraan lapis baja militer milik pasukan pendudukan di Jalur Gaza utara dihantam serangan roket dilakukan di Yerusalem," kata Kamar Gabungan Operasi Militer untuk Faksi Palestina.

Tembakan roket intensif diluncurkan ke posisi musuh di sekitar Tel Aviv dan wilayah pendudukan.

"Kami sebelumnya memperingatkan musuh untuk tidak bersikeras menyerang situs suci kami dan orang-orang kami. Namun, musuh melanjutkan kebrutalannya, jadi sekarang lah saatnya membalas," katanya.

“Kami mengumpulkan pengalaman militer dalam upaya untuk membela rakyat kami, yang tidak akan pernah kami tinggalkan. Senjata kami adalah senjata semua," katanya.

"Waktu untuk musuh pengecut yang menyerang Al-Aqsa (Masjid) dan Al-Quds tanpa pertanggungjawaban saatnya berakhir," pungkasnya.(Anadolu Agency)

Syedara Lon, jangan lupa SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.

Update Video Viral lainnya: bit.ly/serambivideo

Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/SerambinewsPopuler

Update info terkini via serambinews.com | aceh.tribunnews.com/

Follow akun Instagram bit.ly/IGserambinews
Follow akun Twitter bit.ly/TwitterSerambinews
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBserambinews
Follow akun TikTok bit.ly/tiktokserambinews

Serambi on TV
Komentar  
  • Havis Saputra

    Havis Saputra

    3 hari yang lalu

    Backsound nya apa si judulnya

  • Mitsuwa

    Mitsuwa

    14 hari yang lalu

    Pendudukan pendudukan.. gk usahh. Lembut lah bahasanya buat israel.. tulis aJA PENJAJAH ..

  • PANRIBUAN chanel

    PANRIBUAN chanel

    14 hari yang lalu

    Dua-duanya brutal..

  • Tri Agung

    Tri Agung

    17 hari yang lalu

    Semoga hamas dan militan military palestina akan kuat seperti militer indonesia dan melebarkan saya militer seperti negara palestina yg punya militer hebat untuk membela memperjuangkan tanah airnya, semoga allah memberikan kekuatan yang besar pada warga negara palestina untuk membentengi palestina dengan kekuatan militer yang besar yg tersembunyi

  • Cecep Dot

    Cecep Dot

    17 hari yang lalu

    ya Alloh lindungilah palistina dan Gaza aamiin yra

  • Rendy Noob

    Rendy Noob

    18 hari yang lalu

    Allaaahuakbar

  • Ahmad Minal

    Ahmad Minal

    20 hari yang lalu

    Habis kan zioniss israel

  • Andi Nur

    Andi Nur

    21 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu melindungi palestina Amiin

  • birdb0y73

    birdb0y73

    22 hari yang lalu

    sudah...cukuplah....sudah terlalu banyak penghasut-penghasut perang yg membuat perang tsb terus berlanjut, korban sudah banyak...korban di Israel lbh sedikt sebab mrk punya penangkis, sdgkan di palestina, tembakan Israel jg memakan korban warga yahudi, kristen, dan muslim, jd ini bukan bicara ttg Islam, saudaraku...hentikan menghasut...agar perang terhenti dan segera ada perundingan yang bisa saling menerima.

  • Ahmad Ahmada

    Ahmad Ahmada

    23 hari yang lalu

    Mengapa israel tidak di tawan kan lumaya buat di tukarkan

  • Piter Rani

    Piter Rani

    23 hari yang lalu

    Pasukan Wong Gembel,...!!!!

  • Saparwadi ,

    Saparwadi ,

    24 hari yang lalu

    Moga tuhan yg maha esa lindungi rakyat palestina yg tak ber dosa itu atas kekejaman kapur sinis

  • A B

    A B

    25 hari yang lalu

    bangkitlah umat muslim ku seluruh dunia.hanvurlan israel laknatullah

  • Tuanmuda 13

    Tuanmuda 13

    25 hari yang lalu

    اللهم ارسل العذاب على جنود اسراءيل

  • Ollin Rahmadhany

    Ollin Rahmadhany

    25 hari yang lalu

    Lawan,lawan,lawan,klu kita diusik walaupun darah hilang lawan,mau pun israel ,amerika walau pun negara saya sendiri indonesia yg usik lawan, karna kita di tuntut utuk melawan apabila di usik

  • ajib channel

    ajib channel

    25 hari yang lalu

    Ajib umat islam sedunia telah bersatu jihad fissabilillah to hancurkan musuh allah laknatullah

  • dian Andisaputra

    dian Andisaputra

    26 hari yang lalu

    lindungi umatmu Ya allah 'ya rob Ii selamatkan palestina 'allahuakBaR'

  • Fajar Maulana

    Fajar Maulana

    27 hari yang lalu

    Saya pengen ikut di barisan para syuhada..izinkan saya bisa ikut mereka 🙏🙏🙏🙏

  • Hasbullah M. Sobari

    Hasbullah M. Sobari

    27 hari yang lalu

    Orang Arab gak mengerti startegi perang yang sebenarnya. Tapi startegi perang mulut orang Arab itu akhlinya. Kemapuan perang sebenarnya Nol Besar. Payah Broo persih Rijiq klo ngomong emosi ora mikir akibatnya persis si Novel dll , si Martak sdh dibui Nangis kerbau.

  • Hasbullah M. Sobari

    Hasbullah M. Sobari

    27 hari yang lalu

    Itulah orang Palestina berdarah hampir sama dengan Rijiq sukanya ngancam ngancam musuh, menurut pendapatku diam saja dulu, bila sdh siap tak perlu ancam ancam dengan mulutmu berarti kamu membuka Rahasiamu bombardir saja langsung musuh pasti bethasil dilumpuhkan. Ini gimana sifat orang Arab banyak omong dengan emosi kemampuan Nol besar aku jadi ikut jengkel dengan budaya Arabian tapi aku cinta Islam.

  • Ghanim Family Channel

    Ghanim Family Channel

    27 hari yang lalu

    Ayo Mujahid Gaza...jgn kendor...sikat antek2 dajjal

  • Akim Hakim

    Akim Hakim

    27 hari yang lalu

    Ke 2 negara itu sdh takdir ,mereka indeed tukang perang ,sejak zaman nabi until nowaday sdh tidak raise the eyebrows.

  • Subi Yanto

    Subi Yanto

    27 hari yang lalu

    .

  • Hot Sparda

    Hot Sparda

    27 hari yang lalu

    HAMAS LAH BIANG KEROK NYA.

  • Nunung Gandasari

    Nunung Gandasari

    27 hari yang lalu

    Semoga Israel perang gugur pelastina yg menang

  • Budi Wicaksono

    Budi Wicaksono

    28 hari yang lalu

    Doaq untukmu Palestina,,,

  • mas'ud mas'ud

    mas'ud mas'ud

    28 hari yang lalu

    Hanya dengan bersatunya warga Palestina Israel bisa dihancurkan.

  • Max Xean

    Max Xean

    28 hari yang lalu

    If you want to help the Palestinians, there is only one way, help in terms of tink rocket equipment, fighter jets, let the Palestinians destroy Israel a lot, the world says a lot, just condemning Israel, talking a lot is useless, talking a lot is the same. What is the use of the country? Please help the Palestinians, please only in terms of weapons, let the Palestinians themselves start Israel for the sake of his country

  • Ambrie Langkat

    Ambrie Langkat

    28 hari yang lalu

    Bukan soal menang kalah saat ini....Karna semua itu seIIn ALLAH SWT..akan tetapi BERSATUNYA Umat Muslim si segala Penjuru itu Intinya!! dan memberikan PERLAWANAN...! terhadap yg berrindak Zolim dimuka Bumi yaitu israel biadap....marnang atau kalau itu atas izinNYA..

  • Ayu sarni

    Ayu sarni

    28 hari yang lalu

    Israhell negara kecil..klo negara2 Islam bersatu..habislah israhell laknatullah

  • S H Y

    S H Y

    28 hari yang lalu

    SETUJU LAWAN

  • dwi warsito

    dwi warsito

    29 hari yang lalu

    Palestina love

  • Bima Bima

    Bima Bima

    29 hari yang lalu

    Kalau kita diam Israel smkin kejam
    Klau kita bersabar dia smkin menumpas orang yg gx puny dosa sampe bercucuran darah. Negara Islam punya Allah SWT.kekuwatan kita hanya bersujud dan berdoa SMA yg maha kuasa Jngn takut sama negara yg kejih dan gx ad akhlak.

  • SANGER Panas

    SANGER Panas

    29 hari yang lalu

    Sekaranglah saatnya pulangkan kembali imigran zionis israel yang dideportasi dari eropa.

  • GEDANG AMBON

    GEDANG AMBON

    29 hari yang lalu

    Jangan kasih kendor biar habis airondom nya 👍🔥🔥🔥🔥

  • FISH HUNTER

    FISH HUNTER

    29 hari yang lalu

    Semoga umat muslim dlam lindungan Allah SWT.. Aamiin
    Dan saya tetep bisa mancing😁

  • Liliana Bandung

    Liliana Bandung

    29 hari yang lalu

    Ya Allah Mugi Gusti yg Agung berikanlah kekuatan dan kemenangan kepada Negara Palestina ,segera berikan Azab kepada Israel pembuat kerusakan di muka bumi ,Manusia Sombong , Penghuni Neraka ,seburuk"nya tempat kembali

  • mhadi susanto

    mhadi susanto

    29 hari yang lalu

    Allahakbar,

  • Nedwin L.H.

    Nedwin L.H.

    29 hari yang lalu

    Palestine dulu di bawah kekuasaan Ottoman. Bbrp wilayah seperti Syekh Jarrah dibawah kekuasaan Yordania. Wilayah2 disana kemudian diserahkan kepada Palestina. Stlh perang dunia, para imigran Zionis dtg ke Israel dn takut dg holocaust nya Hitler. Org Palestine menyambut baik hingga mrk sadar para Zionis mulai membangun pemukiman2 semaunya sendiri. Pertanyannya knp AS mendukung Israel? Bnyk faktor, krn salah satunya adlh Israel memiliki teknologi yg dibutuhkan mereka. Salah satunya adlh Blockchain yg saat ini mnjdi support system utk cryptocurrency. Kt jg tau sndiri Iron Dome yg begitu canggih menghalau roket2 Hamas. US butuh teknologi Israel. Lantas kenapa Rusia diam sj? Putin menunggu waktu yg tepat utk mengambil sikap. Krn apa? Krn Putin dekat dg Erdogan. Smntr Erdogan sdh mengutuk dn mengambil sikap menentang Israel kemarin. Kt lihat saja, bbrp hr ke depan. Krn bnyk sukarelawan Indonesia yg ad di Palestina saat ini menyediakan makanan dn pendampingan thdp korban jiwa. Smg konflik segera berakhir. 🙏

  • Andy Ardy

    Andy Ardy

    29 hari yang lalu

    Betul kalau palestina umumkan balasan jangan umat salahkan israel kalau rakyat palestina jadi korban ok

  • agus susanto

    agus susanto

    29 hari yang lalu

    Save Palestine ya Allah

  • Johnny Lontoh

    Johnny Lontoh

    29 hari yang lalu

    air bersih dan listrik masi di suplay dari israel..gimana mau lawan

  • New Technology

    New Technology

    29 hari yang lalu

    Destroy iron dome

  • Yadi Ahmad Riyadi

    Yadi Ahmad Riyadi

    29 hari yang lalu

    Semoga allah melundungi para mujahid. Aamiin

  • Deny Juliansyah

    Deny Juliansyah

    29 hari yang lalu

    Takbirrr Allahu Akbar
    Jgn takut n jgn ragu wahai xan para Mujahidin Al aqso, sesungguhny Allah sdng melihat sp yg bnr2 membela Agamany, syurga menanti xan
    Hancurkan zionis

  • Sinta nila Krisnawati

    Sinta nila Krisnawati

    29 hari yang lalu

    Berjuanglah sampei titik darah terakhir saudaraku.untuk tegaknya Al quts

  • MINTA LAGU

    MINTA LAGU

    29 hari yang lalu

    Saya Mencoba Menuliskan Lagu Atas Apa yg Hati Saya Rasakan untuk saudara Saya di Palestina
    Silahkan Check di Chanel saya:
    Lagu "Hilangkan Perang"
    Mungkin ini tidak mengurangi Penderitaan Mereka, Tapi Semoga Bisa Menjadi Doa, agar semua berubah Menjadi Lebih Baik 🙏

  • Firdaus Abdullah Fir

    Firdaus Abdullah Fir

    29 hari yang lalu

    Allah hu akbar allah hu akbar allah hu akbar

  • Agung Gunarko

    Agung Gunarko

    29 hari yang lalu

    Semua bala tentara terkuat ada d Palestina

  • Denta Ayu

    Denta Ayu

    29 hari yang lalu

    Sejarah Baitul Maqdis - Akar Krisis Palestina (1/2):
    https://youtu.be/Gl2uR-FfDes
    Sejarah Baitul Maqdis - Solusi Krisis Palestina (2/2):
    https://youtu.be/Urc7hXeIKlk
    Palestina memanggil kita!!! - Ustadz Adi Hidayat :
    https://youtu.be/mCFSDI9IYBc

  • Denta Ayu

    Denta Ayu

    29 hari yang lalu

    Sejarah Baitul Maqdis - Akar Krisis Palestina (1/2):
    https://youtu.be/Gl2uR-FfDes
    Sejarah Baitul Maqdis - Solusi Krisis Palestina (2/2):
    https://youtu.be/Urc7hXeIKlk
    Palestina memanggil kita!!! - Ustadz Adi Hidayat :
    https://youtu.be/mCFSDI9IYBc

  • Putra Arema

    Putra Arema

    29 hari yang lalu

    Semoga kemenangan slalu di palestina

  • nisa rizkita

    nisa rizkita

    29 hari yang lalu

    Long live palestine!! Suarakan terus dukungan untuk palestina meski hanya di medsos. Karena mereka pendukung zionis israel kepanasan kaya cacing di neraka!!! Suarakan indonesia selalu dukung palestina!!! Semangaattt

  • Vitorino Antônio de Jesus

    Vitorino Antônio de Jesus

    29 hari yang lalu

    Roket hamas disinyalir sepadan dengan gas elpiji 3 kg

  • cindelaras gamefarm PX

    cindelaras gamefarm PX

    29 hari yang lalu

    Bagus ayo Hamas jgn sembunyi di balik anak anak dan ibu ibu. Tunjukkan kamu adalah jihadis jihadis sejati Alloh SWT bersamamu

  • Sobar Fikri

    Sobar Fikri

    29 hari yang lalu

    Allohuakbar.. kemenangan tuk muslimin Palestina dan khncuran zionis Israel

  • Jose Arif

    Jose Arif

    29 hari yang lalu

    Persetan dengan HAM dan PBB faktanya manusia2 di PBB banyak yg mendukung Rezim Zionis Israel...Makanya Negara Muslim harus bersatu padu demi Saudara2 muslim kita...Kami Rakyat Indonesia bersamaMU 🇮🇩❤️🇵🇸 Allahuakbar ☝️☝️☝️

  • Am Ri

    Am Ri

    29 hari yang lalu

    SUMBAR.aku sebagai umat muslim berdoa untuk saudara2ku di palestina sll di beri kekuatan dlm menghadapi dajal berwujud manusia.ALLAH 'AKBAR akan sll berkumandang di tanah palestina

  • Gue Arjuna

    Gue Arjuna

    29 hari yang lalu

    Balaslah,,, berani-berani mengganggu kenyamanan beribadah?...

  • Anja Kesuma

    Anja Kesuma

    29 hari yang lalu

    Andai saya bisa ikut saya akan ikut

  • MATSU OFFICIAL

    MATSU OFFICIAL

    29 hari yang lalu

    cuman mau ngasih tau bahwa situs-situs israel lg pada di jebol/di hack sama anonymous di seluruh dunia. ga percaya cek map norse lg rame tuh :v

  • rara rara

    rara rara

    29 hari yang lalu

    Allah HU Akbar

  • teddy arisman

    teddy arisman

    29 hari yang lalu

    Negara kafir selalu membuat permusuhan...dalang nya adalah Israel...makanya Israel harus dikasih cobaan yg bertubi-tubi agar tidak semena teehadapa negara Islam.. khususnya Palestina...👍👍

  • Rki Krn

    Rki Krn

    29 hari yang lalu

    Negara yg mengelilingi Israel , Serang Israel sekarang juga serempak

  • Bar Rian

    Bar Rian

    29 hari yang lalu

    Ada yg mau jihad!?

  • Roben oye

    Roben oye

    29 hari yang lalu

    Hamas tega masyarakat sipil sebagai tumpal agar dapat simpati dunia kalau berani berjihad melawan Israel serang terbuka tentukan agar dunia tahu Hamas the best jangan jadi pecundang.rakyat sipil kurban sedang negara Arab lainnya tidak peduli bangsa plastina kerena bukan pereng agama

  • Agusiman

    Agusiman

    29 hari yang lalu

    Israel's Zionist government is filled and supported by savages. They say they don't want war with the Palestinians, that's a big lie because in reality they don't want war with the Palestinians but after the Palestinians were driven out of Jerusalem & Gaza. That is the rottenness of the Israelis, they should not want to war and oppress the Palestinians while the Palestinians are still in Jerusalem & Gaza. In fact the Israeli government makes population / land / land regulations that are detrimental and burdensome to the Palestinian people, the second is that the Israeli government allows and supports its people who are savages and do not know themselves to seize the homes of the Palestinian people, the third the Israeli police and army always provoke a commotion by making a commotion against Palestinian Muslims who worship at the mosque (al aqsa). Because those three things were what triggered the war, so it is clear that the Israeli people and the barbaric Zionist government should be blamed and given international sanctions. For Islamic countries that have power, they should immediately move and join forces to help the Palestinian people as long as the 3 triggers for the Palestine-Israel war are still ongoing. Because once again the Israeli government are savages who can never be trusted. Only stupid people defend the Israeli government. Remember the barbarian Israelites, the war is not only on the wicked but on the innocent. So, people of Israel, stop causing trouble & harassing the Palestinian people.

  • yusuf mym

    yusuf mym

    Bulan Yang lalu

    Apa cuma israel yang punya pertahanan udara? Apakah tidak ada negara yang mau meminjamkan pertahanan udaranya untuk palestine? Untuk keselamatan semua warga sipil di palestine

  • Mr Sie Gembel

    Mr Sie Gembel

    Bulan Yang lalu

    Nyatanya Israel menari di atas darah Palestina sampai saat ini, ini adalah politik global untuk sebuah tujuan global, entah siapa dan apa yang lagi di rencanakan elit global, pokok permasalahan palestin dan Israel adalah alat atau pengalihan isu global. Sekarang mata dunia tertuju ke Palestina dan Israel lagi.

  • aceng rawa

    aceng rawa

    Bulan Yang lalu

    Allah bersama kaum muslimin atas ijin Allah kemenangan akan sampai untuk kaum muslimin

  • Putera Ke-Tiga

    Putera Ke-Tiga

    Bulan Yang lalu

    SIAPAPUN KALIAN YANG MENDUKUNG ZIONIS ISRAEL, TIDAK PERDULI APA AGAMA KALIAN, WARNA KULIT KALIAN, SUKU/BANGSA KALIAN, RAMBUT KALIAN. MAKA SECARA LANGSUNG KALIAN JUGA MENGINGKARI UUD NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945 DI PARAGRAF PERTAMA
    BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU IALAH HAK SEGALA BANGSA DAN OLEH SEBAB ITU, MAKA PENJAJAHAN DIATAS DUNIA HARUS DIHAPUSKAN, KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PERIKEMANUSIAAN DAN PERIKEADILAN.

    KALIAN LAH YANG PANTAS DIUSIR DARI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.
    #SavePalestine
    #IndonesiaPrayForPalestine 🇮🇩🤝🇵🇸
    #WeStandWithPalestine

  • yocika kyoo

    yocika kyoo

    Bulan Yang lalu

    "Tidak perlu menjadi muslim untuk membela palestina, Cukup menjadi Manusia saja".
    Fiks Israel isinya bukan manusia melainkan setan-setan yang terkutuk

  • hady hariz

    hady hariz

    Bulan Yang lalu

    May Allah SWT always protect all our Muslim brother n sister at Palastine!!! Palestine!!! We Malaysian always support all of you forever n ever!!! AllahHuuu!

  • Imam

    Imam

    Bulan Yang lalu

    Dari dulu mau nyerang Israel cuma omong kosong

  • Kajian islam

    Kajian islam

    Bulan Yang lalu

    Semoga Palestina selalu dalam lindungan Allah SWT,,,, Amin

  • calabar

    calabar

    Bulan Yang lalu

    Saudi affraid wkwkwkwk

  • PUANG

    PUANG

    Bulan Yang lalu

    Israel sedang kembali lagi membangun image negaranya sebagai penjahat dunia sehingga ada alasan negara negara lain untuk memerangin israel, dan nantinya iran akan muncul memposisikan diri sebagai negara yg memimpin peperangan melawan israel,padahal sesungguhnya ini adalah perang sandiwara.iran dan israel itu ibaratnya saudara,mereka bertujuan ingin memperbesar wilayah kekuasaan mereka.
    Wallahualam..

  • Demir Demir

    Demir Demir

    Bulan Yang lalu

    Terror state of Israel

  • Akila ipan

    Akila ipan

    Bulan Yang lalu

    Semangat saudara ku palestina abisi tu anjing israel

  • hendra tinus

    hendra tinus

    Bulan Yang lalu

    Semoga saudara ku israel sehat semua amin....ya rbb

  • Abduh Asshidiqi

    Abduh Asshidiqi

    Bulan Yang lalu

    isroil is teroris.

  • Andri Wibowo

    Andri Wibowo

    Bulan Yang lalu

    Itu klo bangsa palestina minta tlong bangsa aceh mungkin di kasih sarat 😆😆😆

  • Kup Kap

    Kup Kap

    Bulan Yang lalu

    inilah kenapa perang gak pernah usai, bukannya ngajak damai ,malahan diserang balik. dasar manusia

  • Zeline Nina

    Zeline Nina

    Bulan Yang lalu

    Rasaya aku pengen jd superman biar bisa ngehentiin kekejaman israel😭😭😭😭😭

  • INDRA LESMANA CHANEL

    INDRA LESMANA CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Semoga allah swt melindungi tentara hamas dan memusnahkan tentara israel aminnn...

  • mata hari

    mata hari

    Bulan Yang lalu

    LAWAN DG TAKBIR .. 😃😉😯😃.. GULE... EHH .. GILA..😂😂

  • Darti Dariati

    Darti Dariati

    Bulan Yang lalu

    Berita penting mentok ke trending 40 dong,trending teratas flog artis un faedah.

  • Endin Zakaria

    Endin Zakaria

    Bulan Yang lalu

    Israel biadab jangan di biarkn

  • Blondo

    Blondo

    Bulan Yang lalu

    Ayo lawan....!!!!!

  • nurfaizin wibowo

    nurfaizin wibowo

    Bulan Yang lalu

    ALLAHU AKBAR JIHAD....JIHAD.....JIHAD...INILAH JIHAD PERANG YANG NYATA DAN SESUNGGUHNYA ...BUKAN BOM BUNUH DIRI YANG KONYOL DAN SIA-SIA....YA ROBBI MOHON LINDUNGI SAUDARA KAMI RAKYAT PALESTINA, JIHAD MEREKA TAK KAN SIRNA DEMI AGAMA DAN KEHORMATAN, SERTA HARGA DIRI BANGSA

  • Sukabumi pelosok

    Sukabumi pelosok

    Bulan Yang lalu

    Selamat Idul Fitri 2021. Mari lupakan segala kesalahan dengan saling memaafkan. Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua

  • Sukabumi pelosok

    Sukabumi pelosok

    Bulan Yang lalu

    Orang indo yg nonton ini merapat...

  • BP. PANDE

    BP. PANDE

    Bulan Yang lalu

    Cepatlah pindah rakyat palestina..terutama hamas..kasus ini sama armenia vs ajarbaizan..hnya saja..israel lbh memikirkan kemanusiaaan mau mengambil tanah mereka kembali

  • Aiz Nurhali

    Aiz Nurhali

    Bulan Yang lalu

    PBB hanya untuk kepentingan Amerika bukan perdamaian dunia
    Muslim harus bersatu.!!!

  • Yair Lapid

    Yair Lapid

    Bulan Yang lalu

    Inilah konten oon
    Israel itu tdk pernah pamer dgn militernya

  • EJ Channel

    EJ Channel

    Bulan Yang lalu

    Apa? Israel brutal? Apa isrsel harus diam bila diserang ratusanbahkan ribuan roket? Korban di israel kurang ke4na iron dome yg musuh israel katakan sampah itu..

  • D DNA

    D DNA

    Bulan Yang lalu

    Sasaran pejuang hamas dikawasan yg jauh dari org awam. Militan israel menyasarkan org awam.

  • IWA GIRI WARDANA

    IWA GIRI WARDANA

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah Lindungilah Penduduk Palestine..para Pentembah Mu Ya Rabb..Kuatkan, mereka,Menangkan pejuang Hamas atas Izin Mu Ya Allah..

  • Sekilas Dunia

    Sekilas Dunia

    Bulan Yang lalu

    Innalillah...
    Semoga selalu dalam lindungan-Nya... Aamiin

  • Sukanto Tamdjit86

    Sukanto Tamdjit86

    Bulan Yang lalu

    beri pelajaran terus buat orang2 teroris yahudi, kasih penderitaan yg panjang ntuk teroris Yahudi. semangat Allah nenyertai pejuang palestin.