Fenomena Perubahan Warna Air Laut Jadi Kunci Ditemukannya Lokasi Jatuh Pesawat Sriwijaya - LIP 11/01

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Ditonton 2 119 762
727

HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official IDvision Channel:
idvision.info
Subscribe Lintas iNews IDvision Channel:
idvision.info/call/R-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q
Follow Our Official Twitter: Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: MnctvNews
Follow Our Official Instagram: mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Lintas iNews
Lintas iNews
Komentar  
  • Rifki Rabani

    Rifki Rabani

    Hari Yang lalu

    editan tu air laut divideo diatas

  • guskar channel

    guskar channel

    Hari Yang lalu

    اللهم غْفِرْ لَهُمْ وارْحَمْهُمْ وعَافِهِمْ وَاعْفُ عَنْهُمْ وأَكْرِمْ نُزُلَهُمْ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُمْ وَاغْسِلْهُمْ بِالْمَاءِ وَ الثَّلْجِ وَ الْبَرَدِ ونَقِّهِمْ مِنَ الخَطَايَا كَمَا يُنَقَّي الثَوْبًُ الأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ. اَللَّهُمَّ أَبْدِلْهُمْ دِيَارًا خَيْرًا مِنْ دِيَارِهِمْ وَ جِيْرَانًا خَيْرًا مِنْ جِيْرَانِهِمْ وَأَزْوَاجاً خَيْراً مِنْ أَزْوَاجِهِمْ وأَهْلًا خَيْراً مِنْ أَهْلِهِمْ وَ أَدْخِلْهُمُ الْجَنَّةَ وَ أَعِذْهُمْ مِنْ عَذَابِ القَبْرِ ومِنْ عَذَابِ النَّارِ
    اَللهُمَّ اغْفِرْ لِحَيِّنَا وَمَيِّتِنَا وَشَاهِدِنَا وَغَائِبِنَا وَصَغِيْرَنَا وَكَبِيْرَنَا وَذَكَرِنَا وَاُنْثَانَا
    اَللهُمَّ مَنْ اَحْيَيْتَهُ مِنَّا فَاَحْيِهِ عَلَى اْلاِسْلاَمِ وَمَنْ تَوَفَّيْتَهُ مِنَّا فَتَوَفَّهُ عَلَى اْلاِيْمَانِ

    اللَّهُمَّ لاَتَحرِمْنَا أَجْرَهُمْ ولاَتَفْتِنّاَ بَعْدَهُمْ وَاغْفِرْ لَناَ وَ لَهُمْ برحماتك يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.
    وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ
    امين اللهم امين 🤲

  • Binaga Channel

    Binaga Channel

    Hari Yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Nisa Aja

    Nisa Aja

    2 hari yang lalu

    Ya Allah :"

  • detektif ngintip

    detektif ngintip

    2 hari yang lalu

    Fenomena

  • Dyah 26

    Dyah 26

    2 hari yang lalu

    Semua pasti akan kembali padaNYA..
    (Allah swt)..

  • raisha madrin

    raisha madrin

    2 hari yang lalu

    Huhuhu sedih tiap demgar berita inj

  • Film Collection VLOG

    Film Collection VLOG

    2 hari yang lalu

    KUASA ALLAH SWT. BUAT DIA TAK ADA YANG MUNGKIN!

  • rokhi min

    rokhi min

    3 hari yang lalu

    Minyak dan air tidak menyatu seperti pertemuan dua laut tawar dan asin
    (52). فَلَا تُطِعِ الْكَافِرِينَ وَجَاهِدْهُمْ بِهِ جِهَادًا كَبِيرًا
    Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Qur'an dengan jihad yang besar.
    **Tafsir » 052. (Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir) memperturutkan hawa nafsu mereka (dan berjihadlah terhadap mereka dengannya) dengan Alquran (dengan jihad yang besar).
    Maknanya : Jika untuk pribadi sendiri caranya menggunakan al-qur'an sebagai petunjuk untuk mencari ridha Allah, NAMUN jika untuk luas makna jihad disitu dakwah, contohnya jika ingin memperbaiki sebuah kekuarga, masyarakat umum, atau sebuah negeri itu dengan dakwah mengajarkan ilmu untuk diamalkan TENTUNYA dengan cara yang baik dengan hikmah dan pengajaran yang baik bukan dengan kekerasan yang akhiratnya orang lari karena takut
    (53). ۞ وَهُوَ الَّذِي مَرَجَ الْبَحْرَيْنِ هَٰذَا عَذْبٌ فُرَاتٌ وَهَٰذَا مِلْحٌ أُجَاجٌ وَجَعَلَ بَيْنَهُمَا بَرْزَخًا وَحِجْرًا مَحْجُورًا
    Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi."
    (Qs.Al-Furqan/pembeda : 52-53)
    Jika dimaknai zahir : maka memang benar air dan minyak tidak menyatu
    Namun bisa juga sebagai perumpamaan bahwa antara yang haq dan bathil tidak mungkin bersatu, karena ada pemisah (dinding) antara keduanya yang bathil menggunakan hawa nafsu sedangkan yang mukmin menggunakan yang haq (kitabullah)
    Seperti yang disebutkan dalam surah al-a'raf
    وَبَيْنَهُمَا حِجَابٌ وَعَلَى الأعْرَافِ رِجَالٌ يَعْرِفُونَ كُلا بِسِيمَاهُمْ وَنَادَوْا أَصْحَابَ الْجَنَّةِ أَنْ سَلامٌ عَلَيْكُمْ لَمْ يَدْخُلُوهَا وَهُمْ يَطْمَعُونَ 
    Dan di antara keduanya ( calon penghuni surga dan neraka) ada batas; dan di atas A'raaf itu ada orang-orang yang mengenal masing-masing dari dua golongan itu dengan tanda-tanda mereka. Dan mereka menyeru penduduk surga:" Salaamun 'alaikum". Mereka belum lagi memasukinya, sedang mereka ingin segera (memasukinya).
    (Qs.Al-A'raf : 46)
    Penghuni al-a'raf itu belum memasuki surga namun mereka calon penghuni surga seperti nabi saat mengabarkan 10 sahabat yang dijamin masuk surga, thalah syahid yang berjalan, abu bakar, ali, usman, umar, abdurrahman bin auf, dll
    Hal itu juga sesuai dengan hadits Tirmidzi. Rasulullah bersabda:
    عَنْ عَبْد الرَّحْمَنِ بْن عَوْفٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَبُو بَكْرٍ فِي الْجَنَّةِ وَعُمَرُ فِي الْجَنَّةِ وَعُثْمَانُ فِي الْجَنَّةِ وَعَلِيٌّ فِي الْجَنَّةِ وَطَلْحَةُ فِي الْجَنَّةِ وَالزُّبَيْرُ فِي الْجَنَّةِ وَعَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ عَوْفٍ فِي الْجَنَّةِ وَسَعْدٌ فِي الْجَنَّةِ وَسَعِيدٌ فِي الْجَنَّةِ وَأَبُو عُبَيْدَةَ بْنُ الْجَرَّاحِ فِي الْجَنَّةِ . رواه الترمذي
    Dari Abdurrahman bin Auf, ia berkata, Rasulullah saw. bersabda, "Abu Bakar di surga, Umar di surga, Usman di surga, Ali di surga, Thalhah di surga, Zubair di surga, Abdurrahman bin Auf di surga, Sa'ad di surga, Sa'id di surga, Abu Ubaidah bin Jarrah di surga."
    (HR. At-Tirmidzi).
    Mereka itu orang-orang yang sudah dirihai Allah dan mereka juga ridha kepada Allah walaupun saat itu mereka masih hidup

  • Fajar Setya Bhakti

    Fajar Setya Bhakti

    3 hari yang lalu

    Ini karena musim Barat Air Laut Pasang Pagi,Jam 10 pagi Sudah Pasang Besar,Air laut Pasang Pagi Menuju Muara Muara

  • Bambang Goma

    Bambang Goma

    3 hari yang lalu

    Turut berduka cita.
    Saya doakan semoga semua yang jadi korban khusnul khotimah tanpa terkecuali.
    Dan sudah saatnya kita hijrah dan tobat.
    Takut?
    Takut apa? Takut mati?
    Bukannya kita semua akan kembali?
    kalau semua itu, pertanda kalo kiamat uda dekat, siapakah yang akan berbondong bondong lari ke mesjid untuk bertaubat?
    Apakah kita semua menunggu suara sangkakala dulu, baru lari ke mesjid untuk bertobat?
    Yah ALLAH.
    Bodoh kok di pelihara.
    Yuk kita semua hijrah.
    Uda saatnya kita taubat.
    Ayolah.
    Sebelum sangkakala berbunyi.
    KEMATIAN TIDAK MAU MENUNGGU.
    DAN AJAL TIDAK SUKA MENUNDA NUNDA.
    kapan kita akan bertaubat, kalau bukan skarang?
    Ayolah kawan

  • MrArsel Channel

    MrArsel Channel

    3 hari yang lalu

    Bawa nama tuhan 🤨

  • Grey Entertainment

    Grey Entertainment

    4 hari yang lalu

    Aku ke sini cuma mau pansos 😂

  • alan yanti17

    alan yanti17

    4 hari yang lalu

    ketika pintu pesawat di tutup,99% hidup kita di serahkan ke pada allah...takdir allah

  • Hacene Selloum

    Hacene Selloum

    5 hari yang lalu

    Pour éviter la mort par les accidents crash d'avion naufrage les forts séismes tsunami volcan les inondations et Covid-19 aux musulmans d' appliquer le Coran à 100% et aux non musulmans de se convertir à l'islam immédiatement.

  • Aas Frustrasi01

    Aas Frustrasi01

    6 hari yang lalu

    Iya lah kan itu ada bahan bakar nya pesawat,! gitu ajh di bilang fenomena aneh
    Di tambah ada darah manusia yang ikut kecelakaan pesawat itu...
    Semoga para korban di tempat kan di surga nya tuhan 🙏🏻

  • Yuli Yuli

    Yuli Yuli

    6 hari yang lalu

    😂😂

    • Muhammad Ryanov

      Muhammad Ryanov

      6 hari yang lalu

      Kenapa kok ketawa?

  • Hiskia Krr

    Hiskia Krr

    6 hari yang lalu

    Gambar Thumbnailnya tak sesuai dengan isi video seakan gambarnya itu darah di laut padahal di video itu cuma minyak

  • D 1

    D 1

    6 hari yang lalu

    Kerennn analoginya

  • Nadhirra tsabitha

    Nadhirra tsabitha

    6 hari yang lalu

    Apa perasaan gua aja ya 0:22 itu kek ada bayangan putih yg jalan....apa itu cuman cahaya?

    • en

      en

      3 hari yang lalu

      Bukan njir mungkin kaca atau apa gtu

  • dokenpaser rds

    dokenpaser rds

    7 hari yang lalu

    Ingat benda itu hanya rakitan manusia tak peduli seberapa canggihnya...tetap aja sewaktu waktu bisa jatuh/rusak tidak ada yg sempurna,
    Seharusnya dari kejadian2 kecelakaan pesawat yg ada di,indonesia selama ini,indonesia harus bisa merubah menambahkan fitur keselamatan penumpangnya dengan adanya cabin kapsul parasut,kenapa gak tidak diterapkan rencana cadangan tersebut...saya nilai sih untuk keselamatan,nya masih gak menjamin dan PAAYYAAH

  • Ririn Anindita N.

    Ririn Anindita N.

    7 hari yang lalu

    Yaallah semoga khusnul khotimah yaallah😭😭😭😊

  • Zacky Ramdhan

    Zacky Ramdhan

    7 hari yang lalu

    Semoga para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di terima di sisi Allah SWT 🤲

  • Ibnu Uhuy

    Ibnu Uhuy

    7 hari yang lalu

    KAYA DARAH YA..MERAH AKU LIHAT

  • Mas Pur

    Mas Pur

    7 hari yang lalu

    Pernah kepikiran nggak sih, kenapa banyak pesawat yang hanya jatuh di laut dan di gunung, mengapa tidak pernah ada pesawat yang jatuh di perkotaan/perdesaan/di tempat umum

    • Tuy ng

      Tuy ng

      5 hari yang lalu

      Rute perjalanannya kan emang dibuat di atas laut, hutan, dan sebisa mungkin menghindari gunung dan daerah pemukiman karena jika terjadi kecelakaan dapat mengurangi resiko jumlah korban yang lebih besar

  • LEO NARDO

    LEO NARDO

    7 hari yang lalu

    Channel favorit yg ngebahas pesawat dan dunia penerbangan :
    1. Kapten Vincent Raditya : pilot yang sangat profesional dan mau berbagi ilmu di youtube😍😍
    2. Arroyan Pram : channel baru yg berani ngebahas beberapa kasus jatuhnya pesawat secara resmi dan ilmiah😎 editan nya pun gila bareng keren banget
    3.
    4.
    Yok diisi guys 🙏🙏
    Biar referensi kita tambah

  • Davino Vlog

    Davino Vlog

    7 hari yang lalu

    Mantab TNI Al

  • WisnuAS

    WisnuAS

    7 hari yang lalu

    Yaa Allah kami memohon setidknya jasad biasa di temukan semua biar bisa kembali kpd keluarganya ya Allah

  • Sony_ Nj

    Sony_ Nj

    7 hari yang lalu

    Turut berduka cita.
    Semoga keluarga korban diberi ketabahan

  • bencut 168

    bencut 168

    7 hari yang lalu

    Ususon illah rohh i..

  • Dhea Amanda

    Dhea Amanda

    7 hari yang lalu

    Yallah pasti ada yang selamat pasti amin

  • Yusuf Firmansyah

    Yusuf Firmansyah

    8 hari yang lalu

    Kalo doa jangan disini dong, dimasjid sana, masa kalian ibadah diyoutube, emangnya allah ada diyoutube?
    Kan rumahnya allah itu di masjid

    • ميلاوتي جاجات

      ميلاوتي جاجات

      7 hari yang lalu

      Kmu agama apa.. Berdoa itu gk harus di masjid di mn saja boleh asal jgn di kamar mandi

  • Faizus Nugroho

    Faizus Nugroho

    8 hari yang lalu

    "Sampah" da nantte hidoi iikata. .semete "benda asing" tto yobarinasai yo kimi tachi-san futari

  • Rifki Gimang2

    Rifki Gimang2

    8 hari yang lalu

    KESIAN PESAWAT SRIWIJAYA JATON KELAUT😭😭😭😭😭😭😭😭

  • GEN ZET

    GEN ZET

    8 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • Quote Aan Khunaefi

    Quote Aan Khunaefi

    8 hari yang lalu

    Pulau Laki atau Pulau kentu

  • Muhammad alfian kinjawi

    Muhammad alfian kinjawi

    8 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun

  • Ibrahim Fals

    Ibrahim Fals

    8 hari yang lalu

    Yaallah

  • Refli Yono

    Refli Yono

    8 hari yang lalu

    Pulau Laki Ada Penduduk nya Ga? Soalnya Lihat Di Google Maps Ga ada Rumah

  • Filipus 49

    Filipus 49

    8 hari yang lalu

    Sama saja bohong... Sebab ada bocoran dari nelayan.

  • hapid

    hapid

    8 hari yang lalu

    Coba lihat rekaman pesawat jatuh di chanel miracle presents,, di upld 2 hari lalu klo benar itu rekaman pesawat sriwijaya parah aja sih media belum ada yg tau

  • Darla Rose

    Darla Rose

    8 hari yang lalu

    Yang milih Allah SWT like.

  • Meki Pink

    Meki Pink

    8 hari yang lalu

    1:26 bagian dari apa Pak? Komen yg paham

  • Sadie Roberts

    Sadie Roberts

    8 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaahhhhh .

  • Hung Ga

    Hung Ga

    8 hari yang lalu

    Superb.

  • OXE OFFICIAL

    OXE OFFICIAL

    8 hari yang lalu

    Mungkin ?

  • FILM HOROR INDONESIA

    FILM HOROR INDONESIA

    8 hari yang lalu

    JANGAN LUPA MAMPIR YA KALO MAU NONTON FILM HOROR..

  • Bro Omen

    Bro Omen

    8 hari yang lalu

    Semoga keluarga korban tabah aminn

  • najwa rafey

    najwa rafey

    8 hari yang lalu

    Turut berduka cita kepada semua penumpang dan awak pesawat
    Semoga diberi tempat paling sempurna disisi Allah
    Dan saya juga turut berduka cita kepada para ikan ikan dan makhluk lainnya di dalam air yang mati

  • Ta Tra

    Ta Tra

    8 hari yang lalu

    Yang milih Allah SWT like.

  • Lutfi_Gaming

    Lutfi_Gaming

    8 hari yang lalu

    Turut berduka cita sedalam dalam nya semoga aman ibadah korban di terima di sisi allah swt dan dapat syurga mu ya rabb amin!!!!

  • Alan fff

    Alan fff

    8 hari yang lalu

    😣

  • melda Sora

    melda Sora

    8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭 gak kebayang bagaimana detik2 pesawat terjatuh

  • Risky Raditya

    Risky Raditya

    8 hari yang lalu

    Ya ALLAH , Segitunya keluarga korban sedang berduka , nie media malah pengen trending saking pengen trending nya
    Thumbnail nya dibuat ON TRENDING👎🤦‍♀️

  • Joe Manz

    Joe Manz

    8 hari yang lalu

    Malaysia 🇲🇾 turut bersedih 😥. Semoga yang pergi berada di dalam rahmat Allah dan diberikan kesabaran kepada semua ahli keluarga.

  • Yuliana Fernande

    Yuliana Fernande

    8 hari yang lalu

    😭😔😭ya Allah sedih juga melihat detik2 meledak nya bagaimana panik dan histeris di dalam pesawat ✈️ dulu ingat naik pesawat tergelincir saja mau mendarat betapa teriak dan pada panik apa lagi itu meledak hancur berkeping keping astagfirullah sungguh memalukan Indonesia di tudung duka yg se dalam2mya semoga para korban yg sudah tiada 😭 di terima di sisi Allah SWT amin 🤲 biar tenang mereka biar di lautan tapi Allah sudah mengangkat arwah mereka ke alam yg berbeda itu hanya jasad di lautan mengerikan sekali 🤗😔😭

  • Almestta Merry

    Almestta Merry

    8 hari yang lalu

    Subkhanalloh trimaksih ya ALLAH

  • Noel M Sembiring

    Noel M Sembiring

    8 hari yang lalu

    Alam tak ingin air nya tercemar lebih lama

  • rahmat wati

    rahmat wati

    8 hari yang lalu

    Pesawat itu muncul dari bawah air .. dng gagahnya iya kembali terbang ... Terlihat parah penumpang melambaikan tangan dr balik jendela sambil tersenyum ... Lalu pesawat itu menghilang di balik awan.." mrk sdh terbang tinggi ....
    ketempat yg "lebih tinggi"
    Selamat jalan SJ182
    Bahagialah disana

  • TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    8 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

  • Vanced Mini

    Vanced Mini

    8 hari yang lalu

    Dislike ah ga ada penampakan warnanya

  • memayu production

    memayu production

    8 hari yang lalu

    Subahan Allah

  • Krisna Ukis

    Krisna Ukis

    8 hari yang lalu

    Smg ni mnjadi yg Terakhir dlm insiden Pesawat jatuh di Tanah Air
    Smg yg di tinggalkan di beri ketabahan & kekuatan .. Amiiinnn ya rabb

  • Huy Thu

    Huy Thu

    8 hari yang lalu

    Yang pilih allah like.

  • Wong Prihatin

    Wong Prihatin

    8 hari yang lalu

    *wah kaget*

  • Lee Boy

    Lee Boy

    8 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢

  • Nguyenngoc Van

    Nguyenngoc Van

    8 hari yang lalu

    ఆ ఆi love u girl.

  • SIALAN GAMING

    SIALAN GAMING

    8 hari yang lalu

    *Pesawat SJ182 artinya*
    *S = Sabtu*
    *J = Januari*
    *182 (18:2) = 9*
    ~ *Sabtu 9 Januari* ~
    *Apakah Benar* ??

    • gochujng 543

      gochujng 543

      7 hari yang lalu

      Jangan cocokologi disaat khalayak berduka pak.

  • mr .05

    mr .05

    8 hari yang lalu

    😭

  • Text INFO

    Text INFO

    8 hari yang lalu

    Terjadi Ramalan Mbak You tentang kecelakaan pesawat @cTnI : smoga keluarga dikuatkan

  • SH P

    SH P

    8 hari yang lalu

    Semoga korban cepat ditemukan dan semoga semuanya selamatt

  • Chyntya Berliana Anggreyani

    Chyntya Berliana Anggreyani

    9 hari yang lalu

    😭😭😭🥜🥜🥜😭😭

  • tony freska

    tony freska

    9 hari yang lalu

    Atas IJIN ALLOH SWT ...
    ALHAMDULILLAH

  • Merti Susilawati

    Merti Susilawati

    9 hari yang lalu

    Ya Allah berikanlah mereka firdaus semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran 😭😭😭😭

  • Robert Parker

    Robert Parker

    9 hari yang lalu

    1:02xxxx

  • Rina Aprilliyanti

    Rina Aprilliyanti

    9 hari yang lalu

    Gak membayangkan di posisi mereka yang membawa anak dan suaminya ketika di ambang maut saling menatap melindungi anaknya dari ledakan
    Ketika maut menjeput kita tak sempat berucap maaf kepada suaminya 😭

  • Mustari Laise

    Mustari Laise

    9 hari yang lalu

    Ccbfxkfks

  • Tahlili AlmadNUtsi

    Tahlili AlmadNUtsi

    9 hari yang lalu

    *TUMPAHAN BAHAN BAKAR PESAWAT, BEGO NYA JGN DOBORONG, JGN DIKAITIN MACEM" LU*

  • Aischa Allamanda

    Aischa Allamanda

    9 hari yang lalu

    Ini yng menyebabkn track record terburuk bagi dunia penerbangan di indonesia dimata media asing..

  • Aischa Allamanda

    Aischa Allamanda

    9 hari yang lalu

    Semoga keluarga korban diberi kesabaran..dan duka mndalam bagi korban kecelakaan pesawat sriwijaya air..smoga ini mnjadi pelajaran supaya tidak terjadi lg kecelakaan dalam dunia oenerbangan diindonesia.. perawatan pesawat sangat pnting demii kelancaran perjalanan udara...dan jg kondisi cuaca harus diperhitungkan...

  • Just For Fun

    Just For Fun

    9 hari yang lalu

    Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

    • Margaretha Dian

      Margaretha Dian

      6 hari yang lalu

      @Ayam Kate 🤭🤭

    • Ayam Kate

      Ayam Kate

      9 hari yang lalu

      Ngg ada yang jawab... berarti cuman lu aja yang belum pernah naik pesawat 😏

  • Keisha Meindira

    Keisha Meindira

    9 hari yang lalu

    Jadi takut naik pesawat

    • Abby Huang

      Abby Huang

      8 hari yang lalu

      Lah ngapain ditakutin. Pdhl pesawat lebih aman dri pd kendaraan di darat 🙄

  • Bayu channel

    Bayu channel

    9 hari yang lalu

    Intinya penyebab perbedaan agama di indo ga baik adalah,ketika ada dari suatu agama mendoakan,tapi malah di ikut campur dan berkata seakan-akan menghina,,,
    Contoh tuh di komentar org Islam,di campuri am yg non muslim,jadinya malah ribut ...
    Itulah penyebab nya ga bisa rukun

    • Abby Huang

      Abby Huang

      8 hari yang lalu

      Namanya jg negara jajahan eropa ratusan tahun. Masih melekat

  • J1 Mini

    J1 Mini

    9 hari yang lalu

    Salam takziah buat kluarga & waris mangsa pesawat SRIWIJAYA AIR. Semoga diberi ketabahan mnghadapi ujian ini. Dari kami warga MALAYSIA. 😢😢😢

  • Yayan Supyan

    Yayan Supyan

    9 hari yang lalu

    Matap di NKRI mah ,sehari langsung ketemu, Malaysia airline udah berapa taun ga ketemu

  • AmMu

    AmMu

    9 hari yang lalu

    2021 started with heart breaking 😭😭

  • ASURA FF

    ASURA FF

    9 hari yang lalu

    Darah

  • Bimz Anggara

    Bimz Anggara

    9 hari yang lalu

    Semuanya Seatas Izin Allah S.W.T

  • DUNIA FANA

    DUNIA FANA

    9 hari yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • RAFA AJA

    RAFA AJA

    9 hari yang lalu

    Ya allah nyesekk banget😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bunga Himawari

    Bunga Himawari

    9 hari yang lalu

    Bukan siapa2.. tp ikut nyesek.. turut berduka cita dan semoga di beri ketabahan untuk pr kluarga, dan semoga diberi syurga dari Allah , aamiin

  • Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved!

    Jesusiscomingbacksoon,lookup Romans10:9-10nbesaved!

    9 hari yang lalu

    The Gospel is muddled today. Some preachers preach a totally different gospel, for instance, the prosperity gospel. Some sugarcoat their sermons by preaching only God's goodness, totally ignoring the severity and justice of God. In addition, some people want their ears tickled by heaping preachers who speak only what they want to hear. Some preachers are nothing much more than motivational speakers.

    The Bible says we are all sinners, and we have fallen short of God's glory. The Bible says those who don't believe in Jesus are already condemned. Some people are not honest enough to say that they are sinners, being totally deceived by their own hearts. The Bible says sinners don't go to Heaven. However..

    Jesus died for our sins as a propitiation for God's wrath, so that we may go to Heaven. If we believe in our hearts that Jesus died and rose again, and if we confess with our mouths that Jesus is Lord, we are saved. Ask God to send His Holy Spirit to guide us in our lives, and if possible, be baptized in water. Genuinely repent of our sins, read the Bible, and obey God's Word and Will.

  • Kristine Byrd

    Kristine Byrd

    9 hari yang lalu

    1:40 dog: help my please

  • Kapol laga Channel

    Kapol laga Channel

    9 hari yang lalu

    Semoga korban bisa cepet di ketemukan dan keluarga korban semoga di beri ketabahan kesabaran dan bagi temen temen semua minta bantu doa supaya korban jatuh nya pesawat sriwijayA amal ibadah nya di terima oleh alloh swt amin ya robalalamin

  • CARA IDEAL

    CARA IDEAL

    9 hari yang lalu

    semoga keluarga korban pesawat Sriwijaya sj 180 di tabahkan 🙏

  • Kongkon Sarmah IMBECILE

    Kongkon Sarmah IMBECILE

    9 hari yang lalu

    Bahan bakar pesawat itu yg tumpah

  • Sulastri Sulas

    Sulastri Sulas

    9 hari yang lalu

    Semoga semua penumpang husnul hotimah. Amin

  • •The Kreasi Channel•

    •The Kreasi Channel•

    9 hari yang lalu

    Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe 😁🤣

  • Parvati Siti

    Parvati Siti

    9 hari yang lalu

    Semoga khusnul khotimah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻Aamiin

  • Robertson Sheila

    Robertson Sheila

    9 hari yang lalu

    0:11 xx