Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 2 493 799
1 793

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Rigger Pain

    Rigger Pain

    5 hari yang lalu

    Saya Menyarankan cari lah laki2 Yang Melihat Wanita cantik bisa mengalihkan pandangannya, Karena laki2 tersebut menandakan dia bisa menjaga Nafsunya dan Soleh.

  • Qurbaniati Mustopa

    Qurbaniati Mustopa

    5 hari yang lalu

    Atau jgn2 nissa sdh dicoblos sama ayus kalau benar sdh nikah siri.... Ckckckck... Wanita gateeeelllltellltellltelll....

  • Qurbaniati Mustopa

    Qurbaniati Mustopa

    5 hari yang lalu

    Nissa tu orangnya kasar... Lihat saja ayus nanti akan dikasari sama nissa... Rierie kamu wanita yg terbaik tp disia siakan ayus.... Dasar ayus goblok....

  • Jujung 123

    Jujung 123

    6 hari yang lalu

    (Untk neng ririe yg tabah hati) sa'at nanti gue yg ganteng (😎) akn datg pdmu, sbagai pnjaga diri & hatimu, laksana robbinhood, pengganti ayus sableng, yg krempeng & jelek (🤓🤡) 😃😄😅.. 😜

  • merry tan

    merry tan

    6 hari yang lalu

    Dimna mna pelakor itu emang kurangajar, tapi yg laki jg sama dobel2 kurangajarnya.Lupa semua kesetiaan isterinya.

  • Alinda Dewi

    Alinda Dewi

    8 hari yang lalu

    Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya

  • SevenSon

    SevenSon

    8 hari yang lalu

    Lebih cantik ririe daripada Nissa.

  • firmansyah MT

    firmansyah MT

    9 hari yang lalu

    Lagian poligami ga mau sih...

  • firmansyah MT

    firmansyah MT

    9 hari yang lalu

    Gpp ... lanjutkan..

  • adeirma liannur

    adeirma liannur

    9 hari yang lalu

    Mau muntah liat gaya ny geli banget..

  • adeirma liannur

    adeirma liannur

    9 hari yang lalu

    Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.

  • Seroja Masri

    Seroja Masri

    9 hari yang lalu

    Ga usah berpisah
    Baik kam sj
    Semua ada hikmah nya
    Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 hari yang lalu

    Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo🦌👹☠️👻

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 hari yang lalu

    Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya🦌👹☠️👻

  • Lisna Wati

    Lisna Wati

    9 hari yang lalu

    Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 hari yang lalu

    Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no🦌👹☠️👻

  • Untari Swadayati

    Untari Swadayati

    9 hari yang lalu

    Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis 🦌👹☠️👻

  • Sefrizal Komara

    Sefrizal Komara

    9 hari yang lalu

    Mending gua farming dulu ah...

  • Wahyu Nirma

    Wahyu Nirma

    9 hari yang lalu

    Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.

  • Naya Aprilia

    Naya Aprilia

    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2
    .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa
    Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.

  • City Pizza

    City Pizza

    10 hari yang lalu

    2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw

  • Zul Febryan Azmi

    Zul Febryan Azmi

    10 hari yang lalu

    https://youtu.be/_-Gm56C1iBY
    pelakorr

  • Mia Ari Yanti

    Mia Ari Yanti

    10 hari yang lalu

    Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.

  • Bang Kibo

    Bang Kibo

    10 hari yang lalu

    Tv Indonesia rating rating rating 😂😂

  • arham sapolo

    arham sapolo

    10 hari yang lalu

    Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .

  • pasuka elit java

    pasuka elit java

    10 hari yang lalu

    sudah dientot berapa kali
    sekarang dibuang....
    o:-)

  • Kirman cooks

    Kirman cooks

    10 hari yang lalu

    Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain

  • Titi Yuliyani

    Titi Yuliyani

    10 hari yang lalu

    Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!

  • Yuli Saraswaty

    Yuli Saraswaty

    10 hari yang lalu

    Lebse

  • Genni Glassglow

    Genni Glassglow

    10 hari yang lalu

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Hamba ALLAH

    Hamba ALLAH

    10 hari yang lalu

    Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak

  • nikita feehan

    nikita feehan

    10 hari yang lalu

    Waaaah wulan jamela versi nissa

  • X'tine Jasmine

    X'tine Jasmine

    10 hari yang lalu

    MALU TUH SM HIJAB..!!

  • Maria Ulfa

    Maria Ulfa

    10 hari yang lalu

    Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.

  • Ludyani

    Ludyani

    10 hari yang lalu

    Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,

  • oncom bela

    oncom bela

    10 hari yang lalu

    Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅

  • ROBOT SHOLAWAT

    ROBOT SHOLAWAT

    10 hari yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Lamaholot _milenial

    Lamaholot _milenial

    10 hari yang lalu

    Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔

  • Elly Naelil Hasanah

    Elly Naelil Hasanah

    10 hari yang lalu

    Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.

  • robiatul Jacwang

    robiatul Jacwang

    11 hari yang lalu

    y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba

  • Nevi Nurvaida

    Nevi Nurvaida

    11 hari yang lalu

    BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..

  • Bela Abdulah

    Bela Abdulah

    11 hari yang lalu

    Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.

  • Sopo Jarwo

    Sopo Jarwo

    11 hari yang lalu

    Ikutan nimbrung di channel ini
    Seru ngomngin orang
    Buka aib orang
    Buka kebobrokan orang
    Gibah
    Su'uzon
    Prasangka buruk
    Semua ada disini
    Yu rame rame bikin dosa di sini

  • RedBrandy Cherries

    RedBrandy Cherries

    11 hari yang lalu

    Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..

  • Teuku Chairil

    Teuku Chairil

    11 hari yang lalu

    bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...

  • fifin kurniawanmlg

    fifin kurniawanmlg

    11 hari yang lalu

    Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

  • ARTIS WONOSERA

    ARTIS WONOSERA

    11 hari yang lalu

    Belajar dari Nisa
    Sabyan
    Hm
    Hmm
    Hmmm
    Hmmmm
    Hmmmmm
    Hmmmmmm
    Hmmmmmmm
    Hmmmmmmmm
    Hmmmmmmmmm
    Hmmmmmmmm
    Hmmmmmmm
    Hmmmmmm
    Hmmmmm
    Hmmmm
    Hmmm
    Hmm
    Hm

  • Tan wey

    Tan wey

    11 hari yang lalu

    LONTAAAYYYYYY!!!!!!

  • Diamond Rush

    Diamond Rush

    11 hari yang lalu

    Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

  • Enjoy Gamers07

    Enjoy Gamers07

    11 hari yang lalu

    Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

  • Enjoy Gamers07

    Enjoy Gamers07

    11 hari yang lalu

    Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

  • Trisuci Wulansari

    Trisuci Wulansari

    11 hari yang lalu

    Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

  • Siswanto Teguh

    Siswanto Teguh

    11 hari yang lalu

    Ganteng pisan

  • D-ONE ART

    D-ONE ART

    11 hari yang lalu

    MAMPIOR SKUYYY DI YOUTUBE KU

  • Amelia Ottilie

    Amelia Ottilie

    11 hari yang lalu

    Sungguh terlalu

  • Ritno Awan

    Ritno Awan

    11 hari yang lalu

    Ayus nya sangean pengen yang muda2

  • Hendra Situmorang

    Hendra Situmorang

    11 hari yang lalu

    Kenapa orang baik selalu tersakiti

  • Wafik Almirah

    Wafik Almirah

    11 hari yang lalu

    Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

  • eko prasetyo

    eko prasetyo

    11 hari yang lalu

    *Semua cowok sama saja*
    Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

  • Barry Baster

    Barry Baster

    11 hari yang lalu

    Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

  • Roger Thiem

    Roger Thiem

    11 hari yang lalu

    Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

  • Faozan Ajah

    Faozan Ajah

    11 hari yang lalu

    Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

  • DnS gaming

    DnS gaming

    11 hari yang lalu

    OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

  • Pa Rida

    Pa Rida

    11 hari yang lalu

    😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

  • yuno 12as

    yuno 12as

    11 hari yang lalu

    Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

  • Janda mudah

    Janda mudah

    11 hari yang lalu

    Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

  • Ary Octoviokih

    Ary Octoviokih

    11 hari yang lalu

    Bebener gak otak tu nissa ,

  • A E •Food-Vlog•

    A E •Food-Vlog•

    11 hari yang lalu

    Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta

    Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

  • Yola Amelia

    Yola Amelia

    11 hari yang lalu

    sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

  • Aku Chicko Channel

    Aku Chicko Channel

    11 hari yang lalu

    1. Kamu
    2. Tau
    3. Siapa
    4. Yang
    5. Akan
    6. Masuk
    7. Surga

    Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  • SN0310 Nita

    SN0310 Nita

    11 hari yang lalu

    Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

  • Amo Roso

    Amo Roso

    11 hari yang lalu

    Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

  • VianLaBrie TM

    VianLaBrie TM

    12 hari yang lalu

    Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

  • AYAH GAMING chanel ayah gaming

    AYAH GAMING chanel ayah gaming

    12 hari yang lalu

    Mantap

  • Dunia Dalam Tanda Tanya

    Dunia Dalam Tanda Tanya

    12 hari yang lalu

    Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

  • Christina Chandra

    Christina Chandra

    12 hari yang lalu

    DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

  • Leon L

    Leon L

    12 hari yang lalu

    Trus yang selingkuh siapa?

  • PUYOH Tv

    PUYOH Tv

    12 hari yang lalu

    Parah

  • JosTV

    JosTV

    12 hari yang lalu

    Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

    • Malik A. Achmad

      Malik A. Achmad

      10 hari yang lalu

      🤦‍♀

    • Heri Duda

      Heri Duda

      12 hari yang lalu

      mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀

  • Nurul Ika Febriyanti

    Nurul Ika Febriyanti

    12 hari yang lalu

    Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

  • Nurul Ika Febriyanti

    Nurul Ika Febriyanti

    12 hari yang lalu

    Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

  • nunun nun

    nunun nun

    12 hari yang lalu

    Bner" CINTA ITU BUTA ya😌
    Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

  • Muhamad Arsy

    Muhamad Arsy

    12 hari yang lalu

    Suara Boleh Rohani
    Tapi Hatinya Roh Halus

  • Muhammad Lutfi Official

    Muhammad Lutfi Official

    12 hari yang lalu

    cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    • Muhammad Lutfi Official

      Muhammad Lutfi Official

      12 hari yang lalu

      @Wardah Vlog iya kan ada solawat nya

    • Wardah Vlog

      Wardah Vlog

      12 hari yang lalu

      Dia ga sholawat. Dia nyanyi.

  • Ghost killer74

    Ghost killer74

    12 hari yang lalu

    Link mana

  • Abdul jabbar Hamiddi

    Abdul jabbar Hamiddi

    12 hari yang lalu

    2 tahun ngapain aja. . Hehehe

  • Putri Lina

    Putri Lina

    12 hari yang lalu

    Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

  • Faza Qurratu Aini

    Faza Qurratu Aini

    12 hari yang lalu

    Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

  • Aisyah Marsyah

    Aisyah Marsyah

    12 hari yang lalu

    Konol orang

  • DIMAS ABDUL LAKSONO

    DIMAS ABDUL LAKSONO

    12 hari yang lalu

    BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

  • aleza

    aleza

    12 hari yang lalu

    Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

  • Salman Alfarisi

    Salman Alfarisi

    12 hari yang lalu

    Dah Terbukti Anyink

  • Bunda Nur Bunda Nur

    Bunda Nur Bunda Nur

    12 hari yang lalu

    kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

  • Banjay Suratmanja

    Banjay Suratmanja

    12 hari yang lalu

    Godaan buat ayus
    Harta , Tahta , Nissa

  • Salmi Nora

    Salmi Nora

    12 hari yang lalu

    Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2...
    Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

  • Rasta Yulia

    Rasta Yulia

    12 hari yang lalu

    Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

  • Athi' Maulaya

    Athi' Maulaya

    12 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

  • lau mandy

    lau mandy

    12 hari yang lalu

    Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

  • R

    R

    12 hari yang lalu

    Yg sabar mba, dia yg rugi..

  • Nadya Shihab

    Nadya Shihab

    12 hari yang lalu

    Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.