Frans feat Fauzana - Rantau Managah Pulang (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2021
Ditonton 260 843
71

Music Credits:
Artist: Frans feat Fauzana
Title: Rantau Managah Pulang
Songwriter: Pal Khan
Arranger: Ajay D'Ricko
Guitar: Deded Broder
Studio Take Vocal: Deras Record
Mixed and Mastered : Decky Ryan
Video Credits:
Camera Person: Alekmasri
Editor: Rino
Official Music Video Lagu Minang Terbaru Frans feat Fauzana - Rantau Managah Pulang
Production: ℗ & © 2021 RW Production

♪ Lirik Lagu Rantau Managah Pulang ♪

Find RW Pro on:
Facebook: rino.pro
Instagram: rino_rwpro
Digital Store Frans feat Fauzana Rantau Managah Pulang (Coming Soon)
Channel @RW pro adalah channel musik video yang mendistribusikan lagu minang terbaru dalam bentuk konten digital kualitas terbaik. Serta sebagai wadah bagi artis pendatang baru dan artis top lainnya
Dukung terus channel RW pro agar kami dapat terus menyajikan karya terbaik dan eksklusif dengan konsep berbeda yang hanya ada di channel ini. Tonton terus Dan jangan lupa aktifkan tombol loncengnya agar tidak ketinggalan dengan Musik Video terbaru dari kami
Terima kasih atas subscribe , like 👍 dan komentar 📣 dari rekan semua.
IDvision Business Inquiries : rino@rw-pro.com

#fransfeatfauzana
#rantaumanagahpulang
#rwpro

RW pro
Komentar  
  • Frans Official

    Frans Official

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum temen² semuanya
    Alhamdulillah telah tayang Lagu duet Frans dengan Fauzana, dengan Karya emas dari dunsanak kami Pal Khan.
    Semoga pandemi ini tidak managah (menghambat) kita pulang kampung
    Jangan lupa share sebanyak² nya yaaa
    Salam hangat dari kami
    #mampirjugahehe

    • Zachary Wayne

      Zachary Wayne

      Hari Yang lalu

      A tip : you can watch series at flixzone. Been using them for watching a lot of movies during the lockdown.

    • Sofyan Kurniawan

      Sofyan Kurniawan

      2 hari yang lalu

      Ini baru duet yang sairing sajalan,lanjut bang frans, di tunggu duet duet romantis nya

    • Mas Saniman

      Mas Saniman

      3 hari yang lalu

      Salam sukses semangat

    • Yusufbj Bj

      Yusufbj Bj

      4 hari yang lalu

      Nie Lah Lagu yg Di Tuggu2, Duet pling Serasi, Rajin2 Uplod ya

  • Fitroh Abdulmalik

    Fitroh Abdulmalik

    4 jam yang lalu

    https://youtu.be/71TXRnYVFyk

  • Wirniyati Priyadi

    Wirniyati Priyadi

    5 jam yang lalu

    Wallakumsalam uda frans uni fauzana... Lamak taraso lagunyo... Suksek taruih utk uda frans fo uni fauzana.. Amin Ya rabballamin🥰🥰

  • Heri Sukamto

    Heri Sukamto

    13 jam yang lalu

    Lagu Minang Mantap bana,Indonesia Maju.Sukses selalu. Amin 😃👌👍🤲🤲

  • ernita ernita

    ernita ernita

    13 jam yang lalu

    lamak bana mandanga lagu ko

  • Elsye El

    Elsye El

    17 jam yang lalu

    Sy sangat suka sekali dengan lagu2 daerah Padang.. lirik dan aransementnya bagus2, selalu bikin sy baper jika sedang mendengar... sukses selalu ya buat penyanyi dan pencipta lagu juga semua crew yang ada... Salam hangat dari sulawesi🙏🙏
    #KitaIndonesia

  • Atta Merroi

    Atta Merroi

    19 jam yang lalu

    Uda tu panduto tu mah
    Sanjak bilo lo Rantau managah plang....... Putuih j uda tu lai 🤣🤣🤣

  • Alifia Hikmayati

    Alifia Hikmayati

    Hari Yang lalu

    Kngn Jo kampuang😭😭

  • Lamak Bana19

    Lamak Bana19

    Hari Yang lalu

    Rancak bana lagunyo

  • Fani putri

    Fani putri

    Hari Yang lalu

    Memang pasangan duet yg fenomenal nih...

  • Akhir Zaman

    Akhir Zaman

    Hari Yang lalu

    Sebagai org minang sya senang melihat pakayan kalian yang begitu sopan....mantap sanak

  • Meydi Kiyai rapalawa meyra

    Meydi Kiyai rapalawa meyra

    Hari Yang lalu

    Bagus diperbanyak duet nya fauzana dan frans dgn lagu lagu yg bahasa indonesia

  • Hamzatun Syawal

    Hamzatun Syawal

    2 hari yang lalu

    PAHITNYA KISAH CINTA PERANTAU
    Ditanah rantau, tak ada yang mau berjodoh krn tak ada yang mau anaknya pergi sama orang dari Jauh.
    Sedangkan di Kampung juga telah menikah karena terlalu lama menunggu kita yang tak kunjung Pulang melamar.

  • rendi geming

    rendi geming

    2 hari yang lalu

    Kenapa sayah suka dengerin lagu kak terus kerana pacar akuorang Bukittinggi 🤣 Sunda xminang🤣

  • Yufari Channel

    Yufari Channel

    2 hari yang lalu

    Rancak bana

  • indra sgo

    indra sgo

    2 hari yang lalu

    Saba , uda pasti pulang sabar dik

  • indra sgo

    indra sgo

    2 hari yang lalu

    Sadih bana , raso kapulang ka kampung ranah minang

  • Satri Ono

    Satri Ono

    2 hari yang lalu

    Salam dari tanah Sunda...

  • Irwanto Irwanto

    Irwanto Irwanto

    2 hari yang lalu

    Suara yang baguss..

  • samsul sam

    samsul sam

    3 hari yang lalu

    Enak di dengar walau ngk tau artinya sama sekali. Salam dari sulteng

  • Gredi Febriano

    Gredi Febriano

    3 hari yang lalu

    Lagunya saroman jo hati kami para perantau nan indak bisa pulang seperti kebijakan pemerintah jadi yo bana sasuai bana jo hati kami.

  • Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat

    3 hari yang lalu

    Mandanga lagu minang saraso nak pulang kampuang. 😭

  • Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat

    3 hari yang lalu

    Itu yg jempol kbwah gk ngrti lagu minang mngkin..

  • Bulan Dc

    Bulan Dc

    3 hari yang lalu

    Hadirrr

  • Hilman Iman

    Hilman Iman

    3 hari yang lalu

    Mantap Frans dan fauzana,suara kalian mmg merdu..berasa tenang jiwa dgn lagu baru ini..teruskan berkarya ya

  • Ferry Febriadi

    Ferry Febriadi

    3 hari yang lalu

    Akhirnya mereka berdua duet lagi

  • Syafril Syafril

    Syafril Syafril

    3 hari yang lalu

    Apapun lagu nya tetap enak di dengar dari Batam

  • Senar Atum

    Senar Atum

    3 hari yang lalu

    Ko iyo ma
    Sabana cabiak hati d rantau mandanga nyo ko..

  • Mona Permata Sari

    Mona Permata Sari

    3 hari yang lalu

    Akhirnya,, yg ditunggu² hadir lagi..
    😍😍😍👌

  • Dimas Romianda

    Dimas Romianda

    3 hari yang lalu

    Knpa lagu minang kebanyakan judul nya tentang perantauan?

  • Hasibuan jenggot channel

    Hasibuan jenggot channel

    4 hari yang lalu

    rancak bana uda iko lagune. bikin mata tapodom

  • Sarah Fadhilah

    Sarah Fadhilah

    4 hari yang lalu

    Ibo ati dek... ee,dak bisa pulang.dangaan lagu minang saelah

  • Triyono Aidah

    Triyono Aidah

    4 hari yang lalu

    Mantep banget lagune ,nek ora fausana ora,

  • tabure

    tabure

    4 hari yang lalu

    ini nih yg kita tunggu jo, dorang pe duet. Paling sadapppp!!!!!!!!!!!!!!

  • Ana Cinta Sunnah

    Ana Cinta Sunnah

    4 hari yang lalu

    Lambuiik sanak, rindu kampuang namun nan di rindu alah ka pusaro 😢

  • wan Nnggh

    wan Nnggh

    4 hari yang lalu

    Kalau ciptn bg Rozak Tanjung mgkin viewersnya tinggi ni

  • Fajriah Aljaru

    Fajriah Aljaru

    4 hari yang lalu

    👍👍menyimak,meski tak tau artinya tapi enak di dengar

  • Adi Arjoe

    Adi Arjoe

    4 hari yang lalu

    Duet nya memang TOP lah.
    Saya suka bgt denger lagu2nya,.suaranya enak didengar.musiknya khas bgt.
    Salam 1 Pulau 🙏(Batak)👍

  • Cahaya Cinta

    Cahaya Cinta

    4 hari yang lalu

    Melly Goeslaw minang

  • dody prihardi

    dody prihardi

    4 hari yang lalu

    Padi nan tumbuah.. balun barisi.. tapaso basaba adiak mananti.... (covid masih ado, galeh langang)..

  • Yusufbj Bj

    Yusufbj Bj

    4 hari yang lalu

    Nie Yg Di Tuggu2 Duet Paling Serasi
    Yakin👍

  • Dedi Nofiandra

    Dedi Nofiandra

    5 hari yang lalu

    Lopeh tarogak Jo kampung.❤️❤️😭😭

  • Malia Gitaci

    Malia Gitaci

    5 hari yang lalu

    Liric min..

  • Riko Duri

    Riko Duri

    5 hari yang lalu

    Kama se salamoko Diak la lmo manunggu lgu terbaru ko

  • bujang_9

    bujang_9

    5 hari yang lalu

    Nah..yo mode tuh, kalua juo duetnyo😁👍👍, sukses utk frans jo fauzana nyo

  • wellia susanti

    wellia susanti

    5 hari yang lalu

    Niat bgt mau mudik tahun ini udh siapin lagu2 bekel di mobil krn pgn bgt naik mobilpribadi eh pemerintah ngelarang mudik. Gm. Ga sedih airmata turun terus.

  • Yanto Hermawan

    Yanto Hermawan

    6 hari yang lalu

    Slalu suka kalo Frans duet sama
    Fauzana..
    Salam dari Sunda yang menyukai lagu2 Minang.

  • Ihsan Mubarok

    Ihsan Mubarok

    6 hari yang lalu

    (Rantau managah pulang)
    Artinya apa...???😊😊😊

    • dody prihardi

      dody prihardi

      4 hari yang lalu

      Rantau melarang pulang..

    • My Hendra

      My Hendra

      5 hari yang lalu

      Yang di rantau di larang pulang.

  • Deri Tadarus Tadarus

    Deri Tadarus Tadarus

    6 hari yang lalu

    Sukses taruih admin,judul video lagu frans feat fauzana sasuai bana jo keadaan di rantau kini di maso PANDEMI CORONA

    • PAL KHAN

      PAL KHAN

      5 hari yang lalu

      Aminn.. Tarimokasih uda

  • Faisal Faisal

    Faisal Faisal

    6 hari yang lalu

    Sukses selalu, semoga lancar, semoga berkah rezekinya... aamiin, salam dari Aceh 🙏

  • Batam indonesia

    Batam indonesia

    6 hari yang lalu

    Hadir dunsanak dr batam

  • mas rudin

    mas rudin

    6 hari yang lalu

    Fauzana is the best sy bangga suara dan busana smoga istiqomah

  • Khairul Azmi

    Khairul Azmi

    6 hari yang lalu

    Memang bestlah pasangan duet Abang franz same kak fauzana nih
    Takkan mati Melayu ditanah air ini
    Salam silahturahmi dari Kalbar - Pontianak 👍🙏

  • Defi Anti

    Defi Anti

    6 hari yang lalu

    Sabar,, insyaAllah taun bsuak bisa pulkam bakumpua jo klrga d kampuang

  • fajLEE 05

    fajLEE 05

    6 hari yang lalu

    Ondehh mantaappnyo laguu eeeeeiii...salam dr sukabumi

  • Pitri Ardi

    Pitri Ardi

    6 hari yang lalu

    Anak rantau kota hujan

  • Legend C

    Legend C

    6 hari yang lalu

    Lirik lagu ny bagus bngat👍,

  • jhon suling

    jhon suling

    7 hari yang lalu

    sampai ka WHO mah mak ,urusan nn ciek tu.... slm dri PM FM,,:)

  • Sofyan Kurniawan

    Sofyan Kurniawan

    7 hari yang lalu

    Waduh ketinggalan

  • Brian Wu

    Brian Wu

    7 hari yang lalu

    Keren keren kalian❤

  • Meriska

    Meriska

    7 hari yang lalu

    Good👍👍👍

  • Ananda Meisya Ratma Andini

    Ananda Meisya Ratma Andini

    7 hari yang lalu

    Mantap,,, mewakili hati saye yg rindu pd kekasih diprantauan, yg lgi galau, tak bise mudik☺.... Sukses slalu buat kak Frans dan kak Fauzana terus berkarir y kak😚

  • Muhammad Rayhan

    Muhammad Rayhan

    7 hari yang lalu

    TRENDINGKAN

  • Mul Yani

    Mul Yani

    7 hari yang lalu

    Den pocong hi hi hi hi

  • Maizar Zal

    Maizar Zal

    7 hari yang lalu

    Suaro fran jo fauzana ko bikin tagak bulu ramang, bikin merinding

  • Murni Rundun

    Murni Rundun

    7 hari yang lalu

    Frans dan Fauzana duet terhebat masa kini mengalahkan idol dan kdi...selera nusatara mesti bhs minang....

  • TAUFIK SIKUMBANG

    TAUFIK SIKUMBANG

    7 hari yang lalu

    Mantap suara kak fauzana jo bg frans sukses selalu

  • Vino Bastian

    Vino Bastian

    7 hari yang lalu

    Mantab bosss....

  • Khairul Salim

    Khairul Salim

    7 hari yang lalu

    Sukses selalu sanak.salam dari anak rantau Minang

  • Thereo Ramadona

    Thereo Ramadona

    7 hari yang lalu

    Mantab sanak👍👍..minangkan Indonesia

  • chaniago

    chaniago

    7 hari yang lalu

    גדול

  • Roii israel

    Roii israel

    7 hari yang lalu

    Mantap 👍

  • Fadlan Tri Ariski

    Fadlan Tri Ariski

    7 hari yang lalu

    Lagu minang ko iyo sabana maimbau awq plg..tapi indak bulieh pulang kampuang..tapaso basaba dulu..untuek parintang rindu di danga se dulu lagu minang

  • Donald JTrump

    Donald JTrump

    8 hari yang lalu

    Lah lamo ditunggu, akhia nyo kalua pulo duet Hits FF (Frans-Fauzana)
    Trendingkan Gaes!!!
    FF mania

    • Donald JTrump

      Donald JTrump

      3 hari yang lalu

      @Fahmi Hamdani ya efek lengser ane berdampak kepada keamanan jamban ente yg lagi di incar Dongfeng pak de jin ping .. maka nya beli S400 buatan mas Putin dong.. Hihihii... Yassallaam

    • Fahmi Hamdani

      Fahmi Hamdani

      3 hari yang lalu

      @Donald JTrump efek lengser ya gini nih awokwokwowkwok😂 YASSALAAM

    • Donald JTrump

      Donald JTrump

      5 hari yang lalu

      @Fahmi Hamdani ya dengerin lagu minang lah, Maklum sejak gua jdi presiden , gk pernah denger lagu Minang lagi ges Eh maap.. Yasallam

    • Fahmi Hamdani

      Fahmi Hamdani

      5 hari yang lalu

      lu ngapain di sini?

  • Aep Zakaria

    Aep Zakaria

    8 hari yang lalu

    Saya orang sunda tapi saya suka lagu minang, Tapi gak ngerti sama bahasanya wkwkw...

  • Aa Abeng

    Aa Abeng

    8 hari yang lalu

    Saya org jawa suka bgt dengerin lagu" minang 💖💖 lengkungan nadanya khas bgt

  • Erid Tiawarman

    Erid Tiawarman

    8 hari yang lalu

    Alah 1001x awak puta tetap indak bosan kalau duet penyanyi nyo Iko... Sangaiiiik sangaiik di Suko Bana ko

  • Erid Tiawarman

    Erid Tiawarman

    8 hari yang lalu

    Penyanyi nan paliang awk tunggu kaduo nyo, taruih duet je Baduo plisss,
    awk Suko kaduo nyo pliss Baduo taruih duet. Sarasi ,
    Salam Urang awak di Palembang. tanjung enim

  • Diana Shanty

    Diana Shanty

    8 hari yang lalu

    Salam dari Jawa Barat :)

  • yusuf mario

    yusuf mario

    8 hari yang lalu

    Dari namanya aja udah serasi sama-sama abjad "F" frans & fauzana, ditambah vokal suaranya yg saling mengisi dan vokal berkualitas siapa yg mendengar jadi kecanduan gitu. 👍👍👍

  • Ilfan Hidayat

    Ilfan Hidayat

    8 hari yang lalu

    Hadirrr anak perantau an

  • Lice Noga

    Lice Noga

    8 hari yang lalu

    Aku Papua tapi suka sama lagu Minang 👍👍👍

  • Melsa Ariani

    Melsa Ariani

    8 hari yang lalu

    Urang ka rayo ko banyak bana lagu minang nan kalua

  • Anisa Tri Astuti

    Anisa Tri Astuti

    8 hari yang lalu

    Tolong tambahin liriknya dong ka

  • Anisa Tri Astuti

    Anisa Tri Astuti

    8 hari yang lalu

    Sedih ko gaada lirik lagu nya sih, aku biasanya nyanyi baca liriknya.

  • Anca Taka

    Anca Taka

    8 hari yang lalu

    Mantap benar

  • kang pukul

    kang pukul

    8 hari yang lalu

    baa ka plng pemerintah malarang palang..😭😭

  • INDRA ASIA TV

    INDRA ASIA TV

    8 hari yang lalu

    Sukses selalu buat fauzana dan frans

  • Diki Setiawan

    Diki Setiawan

    8 hari yang lalu

    Assalamuallaikum🙏seneng denger nya kembali duet frans dan fauzana lagu baru nya,pkok nya keren deh👍😊

  • Fajri Anandapratama11

    Fajri Anandapratama11

    8 hari yang lalu

    Ya allah sediiih bana

  • Andy official

    Andy official

    9 hari yang lalu

    Frans feat fauzana
    VIRAL KO 👍

  • Desy Mayasari

    Desy Mayasari

    9 hari yang lalu

    Suaranya terlalu merdu yg dengar sampe bikin baper begitu jugs musik dan liriknya bikin adem dengarnya
    Biarpun Saya suku Jawa tapi dari dulu suka banget dengerin lagu2 minang
    Intinya sukses selalu buwat Kakak berdua🥰🙏👍

    • Desy Mayasari

      Desy Mayasari

      3 hari yang lalu

      @Suparno Suparno Hheheee bisa aja nie Masnya😄 Emang y yg namanya Desy itu di mana2 pasaran jadi g heran banyak yg sama😅 Y sama2 Mas titip salam sesama Desy nya y Mas😊🙏

    • Suparno Suparno

      Suparno Suparno

      3 hari yang lalu

      Amin mbak, makasih doanya👌 Awalnya kefikiran mbak yg komen ni pacar saya ternyata gak, soalnya namanya gak ada beda😂

    • Desy Mayasari

      Desy Mayasari

      3 hari yang lalu

      @Suparno Suparno Iya sie Oo namanya sama y sama calonnya g sangka y Mas😄 semoga sama calonnya awet sampe pelaminan y Mas😊🙏

    • Suparno Suparno

      Suparno Suparno

      4 hari yang lalu

      Owh, yang nama Desy Mayasari tu org Jawa kebanyakan ya kak. soal nya nama kakak sama dg nama calon saya😂😂

    • Desy Mayasari

      Desy Mayasari

      4 hari yang lalu

      @Suparno Suparno Iya😊

  • M.Miftahuddin

    M.Miftahuddin

    9 hari yang lalu

    Semoga lagu ny viral.
    Dan semoga trending sperti lagu sbelum2nya.
    Salam dari medan.
    Banyak urang awak di medan..

  • apri lio fernando

    apri lio fernando

    9 hari yang lalu

    Sebanyak lgu uni duet jo nanlain, tp antah talingo awk, sanang mandaga uni jo uda ko klw mambaoan lgu .....

  • Smanti Studio

    Smanti Studio

    9 hari yang lalu

    Sesulit apapun "meraih" namun lebih sulit "bertahan", karakter dan kreativitas dari segala unsur adalah harga mati yang tidak bisa ditawar ditengah tingginya persaingan dunia entertain. 🙏 🙏🙏sukses selalu ...
    RWpro , Pal khan, fauzana Teristimewa anakku frans semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini. 🙏🙏🙏

    • PAL KHAN

      PAL KHAN

      7 hari yang lalu

      Terima kasih doanya pak

  • Miftahul Hasanah

    Miftahul Hasanah

    9 hari yang lalu

    Pas bana jo kondisi wak kini, rantau managah pulang

  • PERDAWAN CHANEL

    PERDAWAN CHANEL

    9 hari yang lalu

    Memang luar biasa, saya rasa lagu apapun kalau dibawakan artis kesukaan saya ini pasti enak. Mantap deh..

    • PERDAWAN CHANEL

      PERDAWAN CHANEL

      8 hari yang lalu

      Boleh izin upload ulang denga versi video yang berbeda uda?🙏

  • MANAGEMENT pro

    MANAGEMENT pro

    9 hari yang lalu

    PEKAN BARU HADIRRRR

  • Makhluk Bumi

    Makhluk Bumi

    9 hari yang lalu

    .

  • Yanti Rasyid

    Yanti Rasyid

    9 hari yang lalu

    jujur saya nda ngerti bahasa mereka. tapi sumpah saya paling suka dengar mereka kalo lgi duet. asli keren. biking saya merinding suaranya vocalnya.
    salam kenal saya dari Gorontalo