FTV INDONESIA I Adly Fairuz & Amanda Rawless I Ondel Ondel Cinta Andira

Dipublikasikan tanggal 14 Peb 2021
Ditonton 509 974
246

JANGAN LUPA SUBSCRIBE!!!

Hiburan Keluarga Terbaru
Komentar  
  • Sanim Iskandar

    Sanim Iskandar

    5 hari yang lalu

    kebanyakan iklan anjing, nonton jadi males

  • Juliana Fajri Yanti

    Juliana Fajri Yanti

    5 hari yang lalu

    Gmna nasib cewe yang takut Ama ondel ondell😭🀣

  • Anayer Toyo

    Anayer Toyo

    6 hari yang lalu

    Lucu banget deh film nyaπŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anayer Toyo

    Anayer Toyo

    6 hari yang lalu

    Lucy banget deh filmnya

  • Adit Ceking

    Adit Ceking

    6 hari yang lalu

    Judulnya aja salah wk πŸ€£πŸ˜‚

  • Siswati 23

    Siswati 23

    6 hari yang lalu

    Apa cume gue yg tiap denger amanda rawles d panggil adinda seketika gue lgsg inget minuman teh arinda wkwk

  • Afiyah Bisa

    Afiyah Bisa

    6 hari yang lalu

    Cintai produk lokal ❀️

  • Ahmad Young

    Ahmad Young

    7 hari yang lalu

    Hiburan sore hari sambil makan mie pitik

  • Yunita Tede Dara

    Yunita Tede Dara

    7 hari yang lalu

    Ke sini karna manda😍

  • fakho balmond

    fakho balmond

    7 hari yang lalu

    Baperr πŸ€—

  • Taufikhidayat Rahmatullah

    Taufikhidayat Rahmatullah

    8 hari yang lalu

    ada apaan sih ini, jgn pada berantem dsini.. wkkwk ngakak lihat ekspresi mas" pnjga mseumny..

  • Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    8 hari yang lalu

    Aaaaa baperr

  • Raz E

    Raz E

    8 hari yang lalu

    Cemburu bnget liat amanda sama orng lain;) lebih suka sama jefri nichol;)

    • Raz E

      Raz E

      8 hari yang lalu

      @Siswati 23dear nathan thanks you salma dia jga yg bkl main entr. Dr novel nya sih aku seru tp sedih juga

    • Siswati 23

      Siswati 23

      8 hari yang lalu

      @Raz E iya suka banget kl mreka main film bareng tu feel ny dpet bgt something in between jg bagus bgt film nya helo salma jg msh bnyak lg deh pokonya hehe

    • Raz E

      Raz E

      8 hari yang lalu

      @Siswati 23 wkwkwk km sering nonton jefri sama amanda jg?

    • Siswati 23

      Siswati 23

      8 hari yang lalu

      Iyya bener bgt kl sma jefri nichol tu feel nya dpet bgt pokony

  • Anto Dimas

    Anto Dimas

    8 hari yang lalu

    Baper si gw asli

  • ly sftr

    ly sftr

    9 hari yang lalu

    Gua kesini nonton gara2 amanda rawles nih😍

    • Lian Juliana

      Lian Juliana

      7 hari yang lalu

      Samaan deh

  • Intan Aprilia

    Intan Aprilia

    9 hari yang lalu

    Yg jdian siapa, yg baper siapa:')

  • Carsan Carsan

    Carsan Carsan

    9 hari yang lalu

    Cewe y cuantikkkkk

  • Chintya Nurhaliza

    Chintya Nurhaliza

    9 hari yang lalu

    Aaaaa:( mulus nya cerita cinta ini, pengen wkwkwk

  • Angela Araujo e silva

    Angela Araujo e silva

    10 hari yang lalu

    Amanda cantiknya😍😍😍😍

  • Duak Ajah

    Duak Ajah

    10 hari yang lalu

    Yang main sepeda bmx mirip penyanyi ok ok

  • Tamtam Kicrutz

    Tamtam Kicrutz

    11 hari yang lalu

    Nih film udah lama gaesss sekitaran Tahun2017

  • Dina Safitri

    Dina Safitri

    12 hari yang lalu

    Sensitif bgt gua denger nama fairuz🀣

    • agus sumanta

      agus sumanta

      8 hari yang lalu

      Pasti sama nama mantan nya πŸ˜‚

    • Samsung J2prime

      Samsung J2prime

      9 hari yang lalu

      emeng knp

  • khisnul faiz soerodjo

    khisnul faiz soerodjo

    12 hari yang lalu

    asli FTV indonesia ngga kalah sama film luar,, sukaaaaa

  • Lina Wati

    Lina Wati

    13 hari yang lalu

    Kenny gak cocok kalo jadi peran antagonis

  • Ni Made Ayuyuliantini 20 IXB

    Ni Made Ayuyuliantini 20 IXB

    13 hari yang lalu

    Yang kengin jadi hartis yang belum tercapai like dong

  • Ni Made Ayuyuliantini 20 IXB

    Ni Made Ayuyuliantini 20 IXB

    13 hari yang lalu

    Bagus banget filemnya jadi ingin gara gara semua sinetron di media sosial dan tv jadi ingin jadi hartis jadinya wkwkwk

  • Etno Vera

    Etno Vera

    13 hari yang lalu

    Mantap bro haaaa

  • putra lhim

    putra lhim

    14 hari yang lalu

    Cwok nya.keren amat hitam2x
    Mnis lgiπŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈπŸ˜πŸ˜

  • Opporeno 4z

    Opporeno 4z

    15 hari yang lalu

    Baguss bngtt, πŸ₯° suka Inyongg 😍 bikin senyum” sendiri πŸ˜πŸ€—

  • DJ CARINA BREAKBEAT

    DJ CARINA BREAKBEAT

    15 hari yang lalu

    Selamat hari bahagia untuk yg sedang berbahagia. Dan jangan terlalu sedih untuk yg sedang ingin menyendiri 😊. Selamat menikmati.

    • Om Aif

      Om Aif

      7 hari yang lalu

      πŸ™πŸ™

  • Indra Indra

    Indra Indra

    15 hari yang lalu

    Widih........ widih..... bgus bgt filmenya

  • SHELI CHANNEL

    SHELI CHANNEL

    16 hari yang lalu

    baper eaaa

  • Safa Marwah

    Safa Marwah

    17 hari yang lalu

    Seru bgt ending y .suka aku...

  • Nova Ana

    Nova Ana

    17 hari yang lalu

    BAPERR PARAHH😭❀️

  • Hasanuddin Lalot

    Hasanuddin Lalot

    18 hari yang lalu

    😎😎😎😎😎😎 plotnya πŸ‘

    • ri ko

      ri ko

      10 hari yang lalu

      kakek masih doyan FTV ??

  • pemuda hijrah

    pemuda hijrah

    18 hari yang lalu

    Saya tertarik karena ada liat foto ib HRS❀️❀️❀️❀️❀️

    • A tika

      A tika

      14 hari yang lalu

      Dah ya capek..... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸšΆβ€β™€οΈπŸšΆβ€β™€οΈπŸšΆβ€β™€οΈπŸšΆβ€β™€οΈπŸšΆβ€β™€οΈ

    • A tika

      A tika

      14 hari yang lalu

      T

    • A tika

      A tika

      14 hari yang lalu

      S

    • A tika

      A tika

      14 hari yang lalu

      Q

    • A tika

      A tika

      14 hari yang lalu

      P

  • Alda meta amelia

    Alda meta amelia

    18 hari yang lalu

    Para wisudawannya tanpa ekspresi
    Cumu bengong
    Tapi gpp bagus kok filmya

  • Alda meta amelia

    Alda meta amelia

    18 hari yang lalu

    Eee bagus banget filmnyaaa

  • fitriani bela jaya negara

    fitriani bela jaya negara

    19 hari yang lalu

    filmnya bagus tapi keliatan banget aktingnya para wisudawan cuma bengong aja, wktu arin terima imam wisudawannya pada masuk gedungπŸ˜‚πŸ˜‚
    Filmnya bagus, tapi selalu salfok ke pemain lain

  • peter parker

    peter parker

    19 hari yang lalu

    Mantap ceritanya 16.02.2021

  • BONEX Edi Santoso

    BONEX Edi Santoso

    19 hari yang lalu

    Sunpeh bagus gue banget ceweknya aduhai 😍

  • Muhsintea Tea

    Muhsintea Tea

    20 hari yang lalu

    Banyak iklan

  • Abdul Patato

    Abdul Patato

    20 hari yang lalu

    sya pikir kenny austyn pemerannyaπŸ–•

    • Abdul Patato

      Abdul Patato

      12 hari yang lalu

      @Ka Daritapi maksudqu peran protagonisnya kok adly fairus maunya kenny

    • Ka Dari

      Ka Dari

      12 hari yang lalu

      EMANG KENNY AUSTIN SIH GIMANA SIH MKSUTNYA.KAN ADA 2 LAKIKNYA.ADLY FAIRUZ SM KENNY AUSTIN

  • Ψ§Ω…ΩŠΩ†Ψ©Ψ§Ω„Ψ³ΩƒΨ―ΩŠΨ©

    Ψ§Ω…ΩŠΩ†Ψ©Ψ§Ω„Ψ³ΩƒΨ―ΩŠΨ©

    20 hari yang lalu

    Artis kesukaan ku Amanda😍😍😍😍

    • Ka Dari

      Ka Dari

      12 hari yang lalu

      Artis Amanda ada banyak mbakyu.Amanda yg mana nih yg km mksut Amanda manopo apa Amanda rawles.yg di film ini Amanda rawles

  • nayra chanel terkece

    nayra chanel terkece

    20 hari yang lalu

    BaperπŸ˜…πŸ˜…

  • Yulaekah Yulaekah

    Yulaekah Yulaekah

    20 hari yang lalu

    Film lama.... Endingny nikah ma fadly

  • hana hirman

    hana hirman

    20 hari yang lalu

    suka banget liat peran ibu nya Imam bawel cerewet Lucu hahaa

  • ATAM 26

    ATAM 26

    20 hari yang lalu

    Bangus mengispirasikan generasi akan datang agar jgn lupa budaya kita masingΒ²".

  • A tika

    A tika

    20 hari yang lalu

    Baca komen dulu
    Berkomen..
    Baru nonton

    • A tika

      A tika

      10 hari yang lalu

      @ri ko πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯🀨🀨🀨lhah....kok malah di syukurin,,,, A tika kan sedih,,..πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    • ri ko

      ri ko

      10 hari yang lalu

      @A tika syukur lah

    • A tika

      A tika

      10 hari yang lalu

      @ri ko πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™baru putus 5bln yg lalu kak.... 😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯

    • ri ko

      ri ko

      10 hari yang lalu

      @A tika udah punya pacar belum

    • A tika

      A tika

      14 hari yang lalu

      @Al Afiq Bisa di ulang...jangan khawatir....πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cisel olivia Pilo here

    Cisel olivia Pilo here

    20 hari yang lalu

    Filmnya bguss

  • Karmila Mila

    Karmila Mila

    20 hari yang lalu

    Keren banget filmnya πŸ‘πŸΌ

    • Tingkun Mukahil

      Tingkun Mukahil

      20 hari yang lalu

      @Denny Almadani0))0β‚©

    • Denny Almadani

      Denny Almadani

      20 hari yang lalu

      iy bgus jg ya

  • Armando Putra

    Armando Putra

    20 hari yang lalu

    Biasanya baca komen dulu baru nonton. Eh tau2nya blum ada komenan. Pilmnya bagus