Full Album Sholawat Koplo Religi Jawa Terbaru Ramadhan 2021

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 1 110 805
895

PlayList :
1. Tombo Ati
2. Lir Ilir
3. Padang Bulan
4. Tiket Suwargo
5. Sholawat Badar
6. Marhaban Ya Ramadhan
7. Ramadhan Tiba
8. Ya Asyiqol Mustofa
---------------------------------------------------------------
Silahkan Like dan Subscribe!!! karena Like dan Subscribe itu GRATIS!
jangan lupa tinggalkan komentar yang dapat membangun Channel kita!
terimakasih.
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!

Koplo Ind
Komentar  
  • Budiyono Slamet

    Budiyono Slamet

    20 jam yang lalu

    Marhaban ya ramadhan...

  • Ahmad Yusron

    Ahmad Yusron

    20 jam yang lalu

    Samarinda Bergoyang❤️😀👍

  • Adam Cell

    Adam Cell

    23 jam yang lalu

    Hatii menjadii sejukk Ketika Mendengarr Lgu Religus Umat islam😘

  • Purwo Kristianto

    Purwo Kristianto

    Hari Yang lalu

    subhanalloh

  • Sholeh Vivoy91c

    Sholeh Vivoy91c

    Hari Yang lalu

    Semoga dgn lagu ini orang menjadi adem dan sabar.

  • UMAR ki canthuk

    UMAR ki canthuk

    Hari Yang lalu

    Semangat pagi full enak Dengerin lagu nya

  • Nur Shis Paterda

    Nur Shis Paterda

    Hari Yang lalu

    Trimksh utk chanel ini,sdh bikin adem ayem dgn musik ini, smg sll sht, rejeki lancar dan sukses dunia akhirat, Aamiin.

  • Nur Shis Paterda

    Nur Shis Paterda

    Hari Yang lalu

    Manteep n kereeeen..

  • Su Darno

    Su Darno

    Hari Yang lalu

    Madiun hadir bro mantap pool semoga sukses

  • AR 08 GAMING

    AR 08 GAMING

    2 hari yang lalu

    Tobat saya tobatlah

  • novita ayu

    novita ayu

    2 hari yang lalu

    lagunya mantap pokoke josss tenan

  • Bambang Waluyo

    Bambang Waluyo

    2 hari yang lalu

    Emang keren dan hati menjadi sejuk ,ketika mendengarkan musik Religius umat Islam .

  • Hamdani Sidik

    Hamdani Sidik

    3 hari yang lalu

    Adem rasa hati dengeri selawatan jawa

  • Realme C21

    Realme C21

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillaah adem nan damai rasanya hati ni setelah dengerin sholawatan.. smoga slalu menjadi tuntunan hidup yg berkah dan barokah ..amiin🙏

  • Hadi Juneng

    Hadi Juneng

    3 hari yang lalu

    Rasane dadi adem

  • Suci Nengseh

    Suci Nengseh

    3 hari yang lalu

    Adem karo ngeteni buko ngrungokno sholawatan nang ati ayem iso menghibur pikir lebaran klrga gak nglompok

  • Alfonso Tamba

    Alfonso Tamba

    4 hari yang lalu

    alhamdulillah kanggo ngleremne ati

  • M. Yusuf

    M. Yusuf

    4 hari yang lalu

    Tiada manusia tanpa dosa kudu eling , smg lagu ini jd penuntun smg allah memberkahi lg ini setiap yg mendengar lg ini , hidup ini apa sih , ujung2 ny kembali kpd allah .

  • zakky firmansyah

    zakky firmansyah

    4 hari yang lalu

    Penyejuk hati

  • casmudi mudi

    casmudi mudi

    4 hari yang lalu

    bagus bangt

  • Sami Arti

    Sami Arti

    5 hari yang lalu

    alhamdulilah,dengan mendengarkan sholawatan di bulan romadhon bikin hati adem semoga semua mendapatkan berkah dan kesehatan tuk semua yg membawakan sholawat ini

  • Bayupermana 7890

    Bayupermana 7890

    5 hari yang lalu

    Mantap sich tpi sayank iklan nya terlalu banya jdi kurang asyik nonton nya

  • Bambang Waluyo

    Bambang Waluyo

    5 hari yang lalu

    Pokoknya ajibb bngt dan kerenn, semoga generasi musik indonesia tetap kreativ .

  • Ngatmi Ngatmi

    Ngatmi Ngatmi

    6 hari yang lalu

    Mantab👍👍👍

  • Riski Riyanto

    Riski Riyanto

    6 hari yang lalu

    semoba lagu ini menjadi barokah bagi kita semuah amiin ya robal alamin.

  • Wibawa Mamana

    Wibawa Mamana

    6 hari yang lalu

    Mantep tenan ngendange..jos

  • Kodin Kodin

    Kodin Kodin

    6 hari yang lalu

    Membuat.kalbu.dingin

  • Untung Sanjaya

    Untung Sanjaya

    6 hari yang lalu

    Lop lop koplo ind truslah berkarya untuk Indinesia makasih untuk sholawtnya

  • random

    random

    6 hari yang lalu

    Kbnykan iklan bang..setiap satu lagu iklann bkin gk nymn

  • Sudarjo Sapia

    Sudarjo Sapia

    6 hari yang lalu

    alkamdulilah dengerin solawatan hati adem semoga yang dengerin solawatan ini semua di beri kesehatan di mudahkan smua usahanya amin

    • Herlin Tulin

      Herlin Tulin

      2 hari yang lalu

      Amiin ya rob.

    • Saridi S

      Saridi S

      3 hari yang lalu

      Pp

  • Sodik Sodik

    Sodik Sodik

    6 hari yang lalu

    Mantab bikin adm di hati❤️❤️❤️❤️❤️👍

  • ben mulyo

    ben mulyo

    6 hari yang lalu

    Semoga dpt safaatnya , diberi kesehatan , Rezeki yg barokah Aamiin

  • Lisah 14

    Lisah 14

    7 hari yang lalu

    Io

  • Nur Hasan

    Nur Hasan

    7 hari yang lalu

    Mantuulll

  • Eko Prasetyo

    Eko Prasetyo

    7 hari yang lalu

    Hati jd damai...dengerin lagu lagu sholawat...amin

  • Ariya Kadek

    Ariya Kadek

    7 hari yang lalu

    Semoga semua di bulan ramahdhan yang penuh berkah, Kita dengeriin lagu-lagu shalawat hatiku ini adem❤️❤️

    • Aji Bayusaputra

      Aji Bayusaputra

      4 hari yang lalu

      Amin

    • Ariya Kadek

      Ariya Kadek

      7 hari yang lalu

      Semoga di beri berkah dan rezekinya ❤️❤️ bermanfaat

  • erik septian

    erik septian

    7 hari yang lalu

    Ahh mantaf

  • M Aslan

    M Aslan

    7 hari yang lalu

    Ayem rasane ng ati😊

  • NDYLOCIL

    NDYLOCIL

    7 hari yang lalu

    Sambil mabok dengerin sholawatan syahdu bener

  • Zul Kifli

    Zul Kifli

    7 hari yang lalu

    Mantap lah musik Nja' ini yang saya sukai i

  • ed vin

    ed vin

    7 hari yang lalu

    Musiknya enak banget dan suaranya lembut.bikin semangat berpuasa.

  • Kallista Zahra

    Kallista Zahra

    7 hari yang lalu

    Terima kasih ya . Semoga lagu ini berkah buat pendengar semua dan canel ini.suxses buat anda semuaa aamiin

  • Agus Saifudin

    Agus Saifudin

    7 hari yang lalu

    😴

  • Penpen Indra

    Penpen Indra

    8 hari yang lalu

    O6
    9l

  • RASI PUNTODEWO

    RASI PUNTODEWO

    8 hari yang lalu

    Mantap lur 🙏👍

  • Amira

    Amira

    8 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Sujianto Halimah

    Sujianto Halimah

    8 hari yang lalu

    Ya allah lagunya menyerukan hati mudah2an Jaya selalu

  • Iva Choiriyah

    Iva Choiriyah

    8 hari yang lalu

    Mantap om... Kendanganya joss.

  • Hafit Ari Jadi

    Hafit Ari Jadi

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya lihat tidak ada yg kasih jempol nungging.

  • Iskandar Djaelani

    Iskandar Djaelani

    8 hari yang lalu

    Memang tak salah sholawat lembut didengar tanpa ada bosannya

  • Iskandar Djaelani

    Iskandar Djaelani

    8 hari yang lalu

    Yang mendengarkan sholawat ini semoga selalu mendapat syafaat yang bermanfaat ,selamat berbuka puasa.

  • Atahia Atahia

    Atahia Atahia

    8 hari yang lalu

    Adem ayem

  • Tomi marbagyo Utomo

    Tomi marbagyo Utomo

    8 hari yang lalu

    Matab sekali

  • Pak Deden

    Pak Deden

    9 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Endang Sulistyowati

    Endang Sulistyowati

    9 hari yang lalu

    Masa ALLAH sejuk benar dihati mendengarkan lagu Shalawat di BULAN puasa ini AMIN YRA.

    • kita official

      kita official

      3 jam yang lalu

      Mantappp

  • Zainul Arifin

    Zainul Arifin

    9 hari yang lalu

    Josss

  • DINAR ICHWAN

    DINAR ICHWAN

    9 hari yang lalu

    Eeeennaaaaqqqqq

  • Asijah Sijah

    Asijah Sijah

    9 hari yang lalu

    Barokahlah ya Allah,

  • Asijah Sijah

    Asijah Sijah

    9 hari yang lalu

    Subhanallah nggerentes dengernya sampe nangis aku ya Allah ampunilah dosa" hambamu ini, trima kasih atas solawatnya smoga bermanfaat salam sehat Slalu Slamat dunia aherate ya Allah ya Allah ya Allah,

  • Jai Nudin

    Jai Nudin

    9 hari yang lalu

    Ademmm polll lagune boss....🙏🙏

  • Sahudin Pinang

    Sahudin Pinang

    9 hari yang lalu

    Masya Allah... Amat Sejuk di hati.... Mdh2an kita di kuatkan Iman Islamnya. Aamiiin2 ya robalallamiin

  • Harti Man

    Harti Man

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah, menenangkan hati

  • Johariyah Redmi

    Johariyah Redmi

    9 hari yang lalu

    subhanallah enak bngt dengerin nya bikin ati adem

  • Utomo Ir.

    Utomo Ir.

    9 hari yang lalu

    Gk mudik ws...dengerno iki ae....damang 😂😂

  • Siti Munawaroh

    Siti Munawaroh

    9 hari yang lalu

    Alhamdulilah di usiaku 52 th masih di beri kesehatan dan umur ,masih bisa memperbaiki ibadah,, sholawatan ,, ya allah lindungilaj selalu hamba dan kluarga,, berikan kesehatan dam umur panjang,,aminn ya robbal alamin,

  • DEWI MARSUTINAH

    DEWI MARSUTINAH

    9 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah

  • DEWI MARSUTINAH

    DEWI MARSUTINAH

    9 hari yang lalu

    Sejuk d hati

  • DEWI MARSUTINAH

    DEWI MARSUTINAH

    9 hari yang lalu

    💖💖💖💖💖

  • Lilik Suryani

    Lilik Suryani

    9 hari yang lalu

    Semoga yg mendengarkan juga bisa mendapat safaat dan manfaat y amiiin

  • Lilik Suryani

    Lilik Suryani

    9 hari yang lalu

    Subkhanaalloh mendengarkan solat jawa terasa adem di hati ini jadi ingat kisah cerita kanjeng sunan kalijaga

  • Lasmini Andrianto

    Lasmini Andrianto

    9 hari yang lalu

    Setiap sore menjelang buko saya sll muter sholawat ini tentrem ati rasane

  • Lasmini Andrianto

    Lasmini Andrianto

    9 hari yang lalu

    Mantab broo

  • Saat Pribadi

    Saat Pribadi

    9 hari yang lalu

    semoga do aku dikabuli oleh aloh subekanaloh tak alah

  • Heongfa Wilies

    Heongfa Wilies

    9 hari yang lalu

    subhanallah berbuka puasa sambil mendengarkan shalawatan ademm di hatii dan semoga kita semua ttp dalam lindunganNya aamiin

  • Saat Pribadi

    Saat Pribadi

    9 hari yang lalu

    semoga aloh selalu melundungimu bertaamah moderen & maju

  • Saat Pribadi

    Saat Pribadi

    9 hari yang lalu

    luwar biasah

  • Irvan Van

    Irvan Van

    9 hari yang lalu

    Rekaman halus clarity dapet jos pokok e👍

  • Agung Mulyana

    Agung Mulyana

    9 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Bang Roni

    Bang Roni

    9 hari yang lalu

    mas ny yg gendang kusuk konsentrasi mengikuti alur musik dn sholawat di lantunkan semoga ya mas selalu sehat dlm lindugan allah amiin .

    • Akbar Syahputra

      Akbar Syahputra

      8 hari yang lalu

      Aamiin

  • Lia Lia

    Lia Lia

    9 hari yang lalu

    Mantapp Boss 👍👍👍

  • Safira Dewi

    Safira Dewi

    9 hari yang lalu

    Subhanallaaahh.. Adem banget Di hati.. Moga sukses yg punya chanel ini aamiin

    • Safira Dewi

      Safira Dewi

      7 hari yang lalu

      @Fatima Zahra walaikumslam wr wb..

    • Fatima Zahra

      Fatima Zahra

      7 hari yang lalu

      Assalamualaikum

  • Edi Wahono

    Edi Wahono

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah...dalam bln puasa dengerin sholawat semakin adem pikiranku aamiin....

  • Arum TV Channel

    Arum TV Channel

    9 hari yang lalu

    Sholawatan dulu biar d lancarkan semua hajat kita👍🙏🙏

  • Dwi Rifai

    Dwi Rifai

    10 hari yang lalu

    Adem bangeeet.....salm kenal dari pekan baru ..

  • 7_ Aris Setiawan

    7_ Aris Setiawan

    10 hari yang lalu

    Adem ayem dengerin ini mudah2 peselancar amin diterima amal ibadah

  • Mini Kartun

    Mini Kartun

    10 hari yang lalu

    👍❤️

  • Lana Lana

    Lana Lana

    10 hari yang lalu

    Enak bangt d dengrinx,,,,,hbs buka puasa smbil dengirin sholawat koplo adem,,,,

  • Darmawan Junior

    Darmawan Junior

    10 hari yang lalu

    Sayange... Angger 1 lagu iklan e 2

  • Beny Eka Putra

    Beny Eka Putra

    11 hari yang lalu

    Cb tempo nya di tmbhi.boss joss tenan.semngat sukses sellu

  • SSutarno677 SSutarno677

    SSutarno677 SSutarno677

    11 hari yang lalu

    Semoga yg berkomentar mendapatkan barokah atas izin Allah amiiin

  • DOYAN MAKAN

    DOYAN MAKAN

    11 hari yang lalu

    Mantap luar biasa

  • Sugeng Harianto

    Sugeng Harianto

    11 hari yang lalu

    A

  • ASNUR SOBIRIN

    ASNUR SOBIRIN

    11 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • milla milla

    milla milla

    11 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,sangat penyejuk hati indah suara nya semoga doa saya diijabah Amiin 🤲🤲🤲😊

  • pilar islam

    pilar islam

    12 hari yang lalu

    Semoga tambah maju bos.sy sangat terhibur sekali.kerja sambil sholawatan.terus berkarya ,semangat👍👍👍

  • Fauzan Azimah

    Fauzan Azimah

    12 hari yang lalu

    Mantap bos Q...moga jaya sllu dengan irama jozz

  • Supri Yati

    Supri Yati

    12 hari yang lalu

    Denger lagu ini adem banget👍👍😀.kendangnya jozz gandos

  • tina setiyaningsih

    tina setiyaningsih

    12 hari yang lalu

    Sejuk sekali rasanya hati ini mendengarkan musik sholawat kaya gini sambil nyante mudah2hn di beri kebrkahn kita semua yang LG pada dengerin semua Aminnnn.

  • Siti Lasiyah

    Siti Lasiyah

    12 hari yang lalu

    Q happy denger lagu ini.puasa q gak terasa laper

  • Opini Oke

    Opini Oke

    12 hari yang lalu

    Mantab. Ati jadi tenang.
    Hadir