[FULL] GREBEK RUMAH RAFFA YANG PENUH TEKNOLOGI | SOBAT MISQUEEN (25/04/21)

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 53 796
21

SOBAT MISQUEEN
Minggu, 25 April 2021
=============
"SOBAT MISQUEEN"
TAYANG SETIAP HARI SABTU
PUKUL 10.30 - 11.00 WIB
================
#SobatMisqueenTrans7
#MarshelWidianto
#MpokAlpa

TRANS7 OFFICIAL
Komentar  
  • Raffa raditya Putra amijaya

    Raffa raditya Putra amijaya

    8 jam yang lalu

    Nama gw tuh

  • Achmad Ali

    Achmad Ali

    10 jam yang lalu

    Pamer kekayaan kayak gini....semoga gk bikin kita yg sederhana ini jadi iri ya guys.........emang udh jln takdirnya dia jadi org kaya 😭😭😭😭

  • Nurul Azizah

    Nurul Azizah

    13 jam yang lalu

    Rmhnya keren,host nya lucu lari2 pas msuk ke dlm rmh hahahahha

  • Dodi Dodi

    Dodi Dodi

    16 jam yang lalu

    Tuh orang bapak nya punya usaha apa ya ya ampun Rumah nya besar banget

  • Ayu cantik1234

    Ayu cantik1234

    19 jam yang lalu

    Ada yg tau gk mas raffa bisnis apa.....

  • Ayu cantik1234

    Ayu cantik1234

    19 jam yang lalu

    Ada yg tau gk mas raffa bisnis apa.....

  • Wafi Ajah

    Wafi Ajah

    22 jam yang lalu

    Apa hanya gue yg GK tau dia siapa

  • C Go

    C Go

    Hari Yang lalu

    itu maksudnya 1000 meter persegi bukan 1000 meter lari😂

  • Ekwin syah

    Ekwin syah

    Hari Yang lalu

    Ane baru ingat..ni cew pernah di dorong Sm bencong pas acara siaran langsung Sm Dewi persik😂👍sehat sllu y mba

  • Mbak Ana

    Mbak Ana

    Hari Yang lalu

    sape sih niih 😂

  • putry Manohara

    putry Manohara

    Hari Yang lalu

    ALLAHUMA SHOLI ALA MUHAMMAD AMIN YAROBBALALAMIN CMUNGUUUTTTTT NGOREEEHHHHH CMUNGUUUTTTTT

  • Muhammed Faisal

    Muhammed Faisal

    Hari Yang lalu

    I like u character bro rafa amanah

  • Muhammed Faisal

    Muhammed Faisal

    Hari Yang lalu

    Sunguh inspirasi baru kali ini lihat sultan really to be independent for everything

  • Putri Anggraeni

    Putri Anggraeni

    Hari Yang lalu

    Kerumah ka fitri salhuteru dong

  • RDL Talk

    RDL Talk

    Hari Yang lalu

    RUMAH sisca chol donk wkwk

  • Aji Sunaji

    Aji Sunaji

    Hari Yang lalu

    RUMAH ARIEL TATUM BANG

  • neneng neneng

    neneng neneng

    Hari Yang lalu

    Rumah nya bersih bgt ..mewah gk banyak pernak pernik jdi kelihatan wah nya dan berkelas 👍👍semoga kelak aku bisa jdi org yg suxses setidaknya punya rumah impian amin 🙏🙏

  • Fakhri Achmad 18

    Fakhri Achmad 18

    2 hari yang lalu

    Masih penasaran sama kerjaan tuh orang wkwkw

    • pak ladusing

      pak ladusing

      23 jam yang lalu

      W fokus ke tingkah ama cara ngomongnya😆

  • mikaela yosefa

    mikaela yosefa

    2 hari yang lalu

    50 miliar totalnya

    • lik bejo

      lik bejo

      19 jam yang lalu

      50 milyard baru harga tanahnya kan 1000 x 50.000.000,, woooowww benar, berapa karung ya duitnya hehehe

  • Alex joyo

    Alex joyo

    2 hari yang lalu

    Lagi musim rumah sultan ..kita bobok dulu biar ngerasain rumah sultan😁😁mimpi dulu

  • Gita Ayunda

    Gita Ayunda

    2 hari yang lalu

    Selanjutnya grebek rumah sisca kohl, like yang setuju 😂

  • teguh kurniawan

    teguh kurniawan

    2 hari yang lalu

    Pamer kekayaan ni katanya motivasi buat2 yg miskin semngat.woooooooooeee sesemngat apapun kerjo kasar kek gue, kagak bakalan bisa kek gitu sat.motivasi2 tau kucing

  • Joao de Araujo

    Joao de Araujo

    2 hari yang lalu

    🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥🔥💯🔥💯💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥🔥🔥💯🔥🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯🔥🔥💯🔥💯🔥💯🔥💯💯

  • Devi Olyvia Dehavilan

    Devi Olyvia Dehavilan

    2 hari yang lalu

    KERUMAH PRILLY, ANDRE DAN MOMO GEISA DONG...

  • ALINEA SATU

    ALINEA SATU

    2 hari yang lalu

    *LAGI-LAGI PAMER KEKAYAAN*
    *LUPA AKAN RAKYAT MISKIN*

  • Dedy Darmawan

    Dedy Darmawan

    2 hari yang lalu

    Di upload ulang

  • Devi Olyvia Dehavilan

    Devi Olyvia Dehavilan

    2 hari yang lalu

    TRANSLATE NYA GANGGU.

  • tukang cibir

    tukang cibir

    2 hari yang lalu

    Klw rumh tuh hrga nya kurang dari 2T, berarti tuh rumh si raffa di bawah harga rumah gue

  • ARM Channel

    ARM Channel

    2 hari yang lalu

    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SYAIDINA MUHAMMAD
    BISMILLAH semoga suatu saat bisa punya rumah impian
    Entah saya ataupun anak saya dan keluarga saya
    Aamiin

    • Zoe Berlin

      Zoe Berlin

      2 hari yang lalu

      Aamiin

  • jual tanaman hias ponorogo

    jual tanaman hias ponorogo

    2 hari yang lalu

    Berapa pembantu untuk membersihkannnn seluas ini

  • Dua Budaya G'day Mate! tv

    Dua Budaya G'day Mate! tv

    2 hari yang lalu

    Ada yang bisa kasih tau raffa ini siapa ?

  • Dua Budaya G'day Mate! tv

    Dua Budaya G'day Mate! tv

    2 hari yang lalu

    Ini siapa raffa itu ???

  • Doni Rafael

    Doni Rafael

    2 hari yang lalu

    .anaknya presiden paling itu

  • putri pku123

    putri pku123

    2 hari yang lalu

    Rumah nya enak di liat😍

  • PEJUANG KEBEBASAN

    PEJUANG KEBEBASAN

    2 hari yang lalu

    Jika kopi dan rokok sudah membuatku bahagia lalu apa gunanya aku kerja keras..wkwkwk

  • Wira Sableng

    Wira Sableng

    2 hari yang lalu

    mau bilang miskin aja pake di plesetin......misqueen........hahahha....banyak tontonan yg tidak bermanfaat ....

    • Wira Sableng

      Wira Sableng

      2 hari yang lalu

      @Josjua Nanda .....miskin kaya...rezeki sudah ada yg ngatur.......brow.....cocok tidak cocok dengan zaman ini........ emang zaman ini zaman di penghujung akhir zaman......bahasa manusia akhir zaman itu selalu membuat intrik 2 yg mendekati kezoliman....ingat itu....

    • Josjua Nanda

      Josjua Nanda

      2 hari yang lalu

      Berarti anda tidak cocok dengan zaman ini... Kita harus menyesuaikan zaman apapun kelebihan dan kekurangannya...

  • mayang segoroh

    mayang segoroh

    2 hari yang lalu

    Marsel ulfa, aku kangen, kontenmu gokil bikin kangen, ketawa trs saya.

  • iqbal sabastian

    iqbal sabastian

    2 hari yang lalu

    rumah boy kawan reva

  • Galih Mahardika

    Galih Mahardika

    2 hari yang lalu

    Kek rumah bokap nyokap gua, tapi gue udh diusir dri sono. Yaudah dehh

    • dewi anjani

      dewi anjani

      2 hari yang lalu

      😭

  • 27. RAZIB ABDALLAH

    27. RAZIB ABDALLAH

    2 hari yang lalu

    kaya rumah nya boy anak jalanan

  • Trafertine 22

    Trafertine 22

    2 hari yang lalu

    Gk knal dan trlalu lebay hostnya

  • en ygini

    en ygini

    2 hari yang lalu

    Sepatu di Lepas dong

  • film kartun

    film kartun

    2 hari yang lalu

    Rumahnya pak JOKO ya ini?

  • ysaa fr

    ysaa fr

    2 hari yang lalu

    Woy elahh mobilnya banyak kali😭

    • divergent. in

      divergent. in

      2 hari yang lalu

      Parkirannya lebih luas dari rumah gw wkwk

  • wardah

    wardah

    2 hari yang lalu

    Rumah alshad Ahmad dong

  • Azmat Khan

    Azmat Khan

    2 hari yang lalu

    Apa cuma w yg gak tau dia itu siapa sih

  • ony KAP

    ony KAP

    2 hari yang lalu

    Wow bgt

  • Raka Rayhan

    Raka Rayhan

    2 hari yang lalu

    Itu kek rumahnya boy anak jalanan

  • Theresia Mayang

    Theresia Mayang

    2 hari yang lalu

    Yawloh, gw yg buruh pabrik cuma bisa ngimpi kali ini 😂

  • No Name On

    No Name On

    2 hari yang lalu

    Iki raffa sopo yo ?

    • mr ngucut

      mr ngucut

      2 hari yang lalu

      Juragan kambing qatar

    • ony KAP

      ony KAP

      2 hari yang lalu

      Ak yo rung ngerti

  • thio adhitya

    thio adhitya

    2 hari yang lalu

    Berharap suatu saat bisa jai pengusaha sukses ke mreka. Walaupun usia saya udh gak muda lagim. 😢😢.. Kite nyari duid 1bulan 2-3jt ajj udh bersyukur banget. Itu ampe milyaran..

    • ony KAP

      ony KAP

      2 hari yang lalu

      Amin

  • Ham siuming

    Ham siuming

    2 hari yang lalu

    Mpo grebek rumah Billy yg baru dibelikan sama ka Reni 😀

  • Titien Tinawati

    Titien Tinawati

    2 hari yang lalu

    dia siapa sih? kaya amat. ngepet ya? wkwkwkwkwkwkkwkwwkwkk
    serius gaes, dia siapa? hehehehe

    • Agung032

      Agung032

      2 hari yang lalu

      Dia manusia hidup laki laki ganteng baik.

  • Oktavia Thamrin

    Oktavia Thamrin

    2 hari yang lalu

    Rendah hati bukan rendah diri , diri itu harus tetap ada harganya agar kita di hargai

    • saint Nemmo

      saint Nemmo

      Hari Yang lalu

      Down to earth mksd dia...tapi keliru...keseleo lidah bahahhaa

  • Ny Dayat

    Ny Dayat

    2 hari yang lalu

    apa cuma sy yg gak tau itu raffa siapa?? maaf kudet hehehe

  • Lutfiana Hafairani

    Lutfiana Hafairani

    2 hari yang lalu

    Ke 4 dong😍

  • nining endah wahyuni niningb endah wahyun

    nining endah wahyuni niningb endah wahyun

    2 hari yang lalu

    Subbekhanalloh rumah nya keren banget, semoga berkah, aamiin

    • Rohmad Shsh

      Rohmad Shsh

      2 hari yang lalu

      Subhanallah....!!!

  • anggi hermawan

    anggi hermawan

    2 hari yang lalu

    Terkadang yang pertama bukanlah jadi yg terakhir :(

    • Deddy Corbuzier Shorts

      Deddy Corbuzier Shorts

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/aJ-SnqZkem2YnJc.html.

  • Jennifer Basa Sondang

    Jennifer Basa Sondang

    2 hari yang lalu

    ketiga boss

  • Jerry Balap

    Jerry Balap

    2 hari yang lalu

    Kedue bos

  • ary ardhita Telomoyo

    ary ardhita Telomoyo

    2 hari yang lalu

    Pertama boss