[FULL] KLB Moeldoko Ditolak Begini Ekspresi Senyum AHY, Terima Kasih Pak Jokowi

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Ditonton 722 662
780

JAKARTA, KOMPAS.TV Pemerintah melalui Menkumham menyatakan permohonan pihak KLB Deli Serdang yang diwakili KSP Moeldoko, dan Jhonny Allen ditolak.

Pengumuman tersebut disampaikan Menkumham Yasonna Laoly, Rabu (31/03/2021).

Partai Demokrat hasil KLB ditolak karena gagal melengkapi berkas administrasi.

Salah satunya tidak menyertakan surat mandat.

"Pengurus PD versi KLB Deli Serdang juga belum menyeratakan surat mandat dari ketua DPD dan DPC."ungkap Yasonna.

Usai pengumuman itu, AHY bersama para kader mengungkapkan rasa syukur.

"Kita bersyukur ke Tuhan yang maha esa. Adalah penegasan kebenaran legalitas konstitusional Partai Demokrat. Kepemimpinan kepenguruan AD/ART Partai Demokrat yang dihasilkan kongres kelima Partai Demokrat 2020 lalu berkekuatan hukum tetap. Artinya tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. Saya tegaskan sekali lagi tidak ada dualisme di Partai Demokrat,"kata AHY dalam konferensi persnya.

"Ketum demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono,"tegas AHY.

Lebih lanjut AHY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Menko Polhukam Mahfud MD dan meminta seluruh kader tetap tenang dan menerima keputusan Menkumham dengan kerendahan hati.

Video Editor: Lisa

KOMPASTV
Komentar  
  • Ria Saniago

    Ria Saniago

    12 jam yang lalu

    Alhamdulillah semangat mas AHY

  • Alston Vivo

    Alston Vivo

    19 jam yang lalu

    Ketawala kau keong

  • bang malek

    bang malek

    Hari Yang lalu

    Tuhkannn si mata sebelah kemana.. jng ngebacot aja yg pande... Buat kisruh aja

  • Narmi Sue

    Narmi Sue

    4 hari yang lalu

    Wehhhhhhh ....... terlanjur sdh bagi2 uang pelicin spy jadi ketum tandingan akhirnya mbojeeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. tambah rugi cuyyy uang sdh di sebar πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ike Dwiastuti

    Ike Dwiastuti

    6 hari yang lalu

    Slamat buat Pak agus harimurti yudhoyono

  • Sayyid Faisal

    Sayyid Faisal

    6 hari yang lalu

    Good pak

  • SUKMA KNN

    SUKMA KNN

    6 hari yang lalu

    semangat pak

  • amat sugianto

    amat sugianto

    7 hari yang lalu

    Selamat buat mas AHY

  • 32_ Jodi Angga

    32_ Jodi Angga

    7 hari yang lalu

    AHY calon capres 2024πŸ‘

  • Mourisya Pavindra

    Mourisya Pavindra

    7 hari yang lalu

    selamat berjuang Ahy untuk nkri lawan kezoliman.. demokrat bermartabat maju terus...Ahy.

  • Edi Alfiansyah

    Edi Alfiansyah

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah AHY akhir nya menang... muldoko out.. maju terus demokrat

  • Sambel Korni

    Sambel Korni

    8 hari yang lalu

    jgn gampang menuduh

  • Rizkiy Yahya

    Rizkiy Yahya

    9 hari yang lalu

    AduΓΉhhhh.bro...ini politik.jngn bangga dulu.politik itu kejam....

  • Rani Nurwendah

    Rani Nurwendah

    9 hari yang lalu

    Jadi kapan di tangkap nya muldoko

  • moh ifandi

    moh ifandi

    9 hari yang lalu

    Wakwakwkakwkakak... Itu lohh gimana tentang PARTAI di daftarkan sebagai milik pribadi wkwowkwo partai apa PT yak... Oiya enak dong klow partai milik pribadi jadi klaurga kenyang slalu

  • luluk wafiroh

    luluk wafiroh

    9 hari yang lalu

    tinggal buktikan

  • Stevanus Wijaya

    Stevanus Wijaya

    9 hari yang lalu

    Jgn lupa minta maaf sama pemerintah krn telah menuduh pemerintah mengkudeta partai demokrat. Moeldoko beraksi sendiri.

  • tari lestari

    tari lestari

    10 hari yang lalu

    Kmrn menuduh habis habisan pemerintah bekinganya,atau ada org dlm.
    Giliran menang ludah nya di jillat lg.
    Politik itu kejam.

  • Lee Rim

    Lee Rim

    10 hari yang lalu

    Jaga sisi empat persegi jangan ada yg jebooool benttengmu harus kuat ,semoga berjaya maju terus jadilah ketua yg amanah sukses terus berjalanlah di jalan yg di ridoi oleh Allah ewakooooπŸ™πŸ»πŸ‘

  • Naruto Hinata

    Naruto Hinata

    10 hari yang lalu

    Ibas & sby saksi fakta menggarong uang ... 🀣🀣🀣🀣 kata anas urbaningrum..
    Tp faktanya anak bapak aman kebal hukum..

  • april danger

    april danger

    10 hari yang lalu

    Y sangat benar hukum telah di tegak kan,dan selanjutnya hukum harus tegak kepada oknum yg bermain di proyek hambalan di era SBY, nah pertanyaannya saya apakah partai demokrat siap danmendukung pemerintah untuk memberikan hukum yg tegak bagi orang yg telah merugikan negara dan masyarakat melalui proyek hambalan di era SBY?

  • Arya Grinjanx

    Arya Grinjanx

    10 hari yang lalu

    Kader yg pegang hp di belakang pecicilan banget.. Kan udah ada pers yg liput. Malah ngerekam lagi.. Kuntul.

  • Suwandi S

    Suwandi S

    10 hari yang lalu

    Sy pendukung sby

  • Maman Resing

    Maman Resing

    10 hari yang lalu

    Jangan girang dulu broooo.banyak jalan menuju roma brooo ingat ingat alah eleh salah eleh jeblog jeblok wis to

  • Asri 19

    Asri 19

    10 hari yang lalu

    Syukur alhamdulillah aamin aamin yrb.

  • Suprianto 78

    Suprianto 78

    10 hari yang lalu

    Dinasti keluarga baper

  • Nurrahman Hidayat

    Nurrahman Hidayat

    10 hari yang lalu

    Cukuran lah pak agus,Pak sby kn rapi tu elegan,

  • Didy medan

    Didy medan

    10 hari yang lalu

    Paling nnti yg viral,juga berterima kasih dokter hewan,anggota ketawa,hahahahaπŸ˜„πŸ˜„

  • Anggreina Banaspati

    Anggreina Banaspati

    10 hari yang lalu

    BAPERAAAANNNNNN

  • Semi Anto

    Semi Anto

    10 hari yang lalu

    Udahlah Mildoko kamu dipetmalukanboleh orang2 serakah dan kamu kg tau diri pdhal ktnys pintar jendral kagi aduh Doko2

  • HiTZ

    HiTZ

    11 hari yang lalu

    Lama bed ...

  • J Q

    J Q

    11 hari yang lalu

    Gagal kudeta ending kaya gini... Kaya liat sinetron..

  • tutut waluyo

    tutut waluyo

    11 hari yang lalu

    Senang hatimu ya pak.......tpi jgn lupa tuduhanmu itu kejam .klo kmu kalah pasti km jelekin pmerintah.
    Watak km udah terbaca

  • Des An

    Des An

    11 hari yang lalu

    Moeldoko jangan di kasih hati dasar penghianat tetap penghianat
    P

  • Nur Kholifah

    Nur Kholifah

    11 hari yang lalu

    Maksnya mas ahy jngan woro wara wiri,,,prmerintah itu gak asal asalan,,,nanti ada masalah woro woro lagi,,,libat kan kan pemerintah lagi,,jadi tuman,,,yg dewasa jadi pemimpin mas

  • Riana San

    Riana San

    11 hari yang lalu

    Pesan saya buat bapak AHY, mulai sekarang harus benar* membersihkan semua orang* yg sekiranya menghianati anda, partai demokrat akan meng update dan meng instal seluruh jajarannya dari atas hingga ke paling bawah . Semua harus bersih jangan ada yg berani mengotori partai . Semangat partai demokrat siap bersaing di pemilu di Indonesia

  • Daisal Bakri

    Daisal Bakri

    11 hari yang lalu

    Waspada aja,jgn2 ada rencana lain yg lbh serius.

  • Kita Bisa TV

    Kita Bisa TV

    11 hari yang lalu

    Bantu korban pandemi dong... Hahqhah kekuasaan mlu

  • zup see

    zup see

    12 hari yang lalu

    Kmrin nuduh pemerintah giliran udh tau perintah gk ikut cmpur truss mn permintaan maaf nya ahy ke pemerintah

  • Hasrul cus Bombong

    Hasrul cus Bombong

    12 hari yang lalu

    Luar biasa.., Terimakasih Bapak AHY sudah berjuang..

  • Rudi Anto

    Rudi Anto

    12 hari yang lalu

    Podo bapak e kalau ngomong..hambalang dan project lain gimana bos kabar nya..

  • Kohyono Yono

    Kohyono Yono

    12 hari yang lalu

    Ngenes ngenes

  • Qwiel Explore

    Qwiel Explore

    12 hari yang lalu

    Pertanyaan nya : jikalau AHY bukan anak SBY apakah dia bisa menjadi KETUM ???? asli nanya

  • Kadek Marliani

    Kadek Marliani

    12 hari yang lalu

    Tolng jelaskan tentang hambalang yg belum tentu kebenaranya itu mas agus, biar tidak selalu itu saja yg jadi pertanyaan netijen πŸ™πŸ™πŸ™

  • Agus Faizal

    Agus Faizal

    12 hari yang lalu

    Aduuuh partai kecil tapi hebohnya minta ampunπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amy Afendy

    Amy Afendy

    12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga mawas diri sehingga jadi beradab πŸ˜€

  • Christian Simanjuntak

    Christian Simanjuntak

    12 hari yang lalu

    akhirnya drama telenovela politik usai sudah selesai, kirain bakal panjang kayak sinetron "tersanjung"

    • Naruto Hinata

      Naruto Hinata

      10 hari yang lalu

      KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI

  • mbah madara

    mbah madara

    12 hari yang lalu

    Pak muldoko gimana y perasaan nya

  • Ismail Ridwan.

    Ismail Ridwan.

    13 hari yang lalu

    Bravo ,buat AHY penjelasan yang padat jelas dan berwiibawa dan berdedikasiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Naruto Hinata

      Naruto Hinata

      10 hari yang lalu

      KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI Tp bo'ong ,🀣🀣🀣🀣

  • Ismail Ridwan.

    Ismail Ridwan.

    13 hari yang lalu

    Bravo ,buat AHY penjelasan yang padat jelas dan berwiibawa dan berdedikasiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • RUTENG KTV

    RUTENG KTV

    13 hari yang lalu

    Terserah kalian sajalah mau 3 partai demokrat juga silakan...bencana ntt kami itu yg lebih penting untuk di urusi...jelas???

    • Lee Rim

      Lee Rim

      10 hari yang lalu

      Betuuul

  • rakyat jelata

    rakyat jelata

    13 hari yang lalu

    Selamat buat AHY
    MOGA 2024 Jadi RT

  • remaja masjid

    remaja masjid

    13 hari yang lalu

    Semoga bang AHY jdi pemimpin partai yg amanah kepada rakyat

  • Dedy combet

    Dedy combet

    13 hari yang lalu

    Bravo pak AHY & pak SBY..!! dngan kjadian ini, rating partai demokrat akan semakin mendokrak di mata rakyat.. β˜πŸ™πŸ‘

    • Anggreina Banaspati

      Anggreina Banaspati

      10 hari yang lalu

      Partai KORUPPP

  • Juwanto Yuwono

    Juwanto Yuwono

    13 hari yang lalu

    Minta maaf dong...kemarin nuduh sembarangan ke pemerintah

  • Charlie Uber

    Charlie Uber

    13 hari yang lalu

    Dagelan semuanya πŸ˜‚

  • Kanot Cokro

    Kanot Cokro

    13 hari yang lalu

    partai doraemon 🀣

  • Sendiri Ituindah

    Sendiri Ituindah

    13 hari yang lalu

    tendang jauh jauh moldoko mmpos

  • papang yudi prasetyo

    papang yudi prasetyo

    13 hari yang lalu

    Salam dari anak tentara...

  • yusuf abdi

    yusuf abdi

    13 hari yang lalu

    panggung sandiwara

  • Muhammad Ivand Pranatha

    Muhammad Ivand Pranatha

    13 hari yang lalu

    Walau tidak pernah menjabat di jabatan politik, sosok AHY mempunyai value sebagai tokoh, tidak dipungkiri eksistensi parpol di indonesia tergantung pada aspek tokoh dalam parpol tersebut, apalgi tokoh tersebut punya rekam jejak yg baik

    • Naruto Hinata

      Naruto Hinata

      10 hari yang lalu

      Ibas dan SBY udah kenyang,,, trs ngumpet... Skrg AHY, anak g paham apa" blm tau caranya korupsi ehhh d suruh terjun.

  • samri Abdi

    samri Abdi

    13 hari yang lalu

    Tamat SDH kisah pencuri Partai

  • Zul Khan

    Zul Khan

    13 hari yang lalu

    Gk usah berterimaksih pada pemerintah, karna AHY cuma mau ambil haknya

  • irni nurwandari

    irni nurwandari

    13 hari yang lalu

    saya puas moldoko di tolak, demokrat kepemimpinan AHY akan semakin jaya

    • ujer rr jimpret

      ujer rr jimpret

      11 hari yang lalu

      Jaya korupsinya ya haha

  • Nasari Dukuh

    Nasari Dukuh

    13 hari yang lalu

    Maruk Jabatan

  • Ichwan Uddin

    Ichwan Uddin

    13 hari yang lalu

    Gitu tuding sana sini pemerintah ikut ikutan dukung moeldoko. sekarang ketawa2 seneng udah di kuat kan pemerintah. hadeh

    • cin tha

      cin tha

      13 hari yang lalu

      Biasa kebawa sifat pepo

  • Junaidi Pasber

    Junaidi Pasber

    13 hari yang lalu

    Hebat jg ahy.. salah tebakan saya.. kuat jg dia

  • Hendro Prct

    Hendro Prct

    13 hari yang lalu

    Ahirnya Hukum Yahud
    πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • edi susanto

    edi susanto

    13 hari yang lalu

    AHY Ganteng, Tegas, Lugas memang layak sebagai Leader Partai Besar PD

    • Armin Maulana

      Armin Maulana

      10 hari yang lalu

      Tapi bo,Ong....proyek Hambalang mangkrang di mana uwangnya?bapaknya bermasalah apakah anaknya mampu?

  • Yasmien haqieqie

    Yasmien haqieqie

    14 hari yang lalu

    Selamt ahy

  • Dunia Bahari

    Dunia Bahari

    14 hari yang lalu

    Habis kena kerjain ni demokrat πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Harahap ku Lo

    Harahap ku Lo

    14 hari yang lalu

    Moga berdialog dapat kembali pak ke bahasa nasional yg sebuah pendapat di nilai dgn nilai kekata merdeka ,sekali merdeka tetap merdeka , ,

  • atik galih

    atik galih

    14 hari yang lalu

    AHY HIDUP

    • atik galih

      atik galih

      14 hari yang lalu

      AHY HIDUP INDONESIA

  • Haryan Tambora

    Haryan Tambora

    14 hari yang lalu

    Buatku yg tercermin bukan ketegasan,tp keangkuhan,kecongkakan & kesombongan. TK ada yg dpt menarik sedikitpun buatku yg orang awam ini untuk simpati padamu.pkk partai kelompok keluarga 🀭🀭🀭

    • cin tha

      cin tha

      13 hari yang lalu

      Top se7

  • Bilqis Oktavia

    Bilqis Oktavia

    14 hari yang lalu

    Ahy mau jd apa km di negeri ini uda gk laku ,ambisius tapi plonga plongoo bisanya

  • Dallijo waee

    Dallijo waee

    14 hari yang lalu

    Ulate AHY kementuss

  • Hamid Sendeng

    Hamid Sendeng

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah kebenaran telah nyata kepengurusan partai demokrat lanjut AHY

  • joko santoso

    joko santoso

    14 hari yang lalu

    dibtetapkannya ahy sebagai ketum Saya juga tidak akan memilih

  • Dalang Seno Bayu

    Dalang Seno Bayu

    14 hari yang lalu

    Meski pak Moeldoko ditolak, apakah si anak ini laku di pemilu 2024 πŸ˜‚
    Ingat Hambalang dan Century dong

    • cin tha

      cin tha

      13 hari yang lalu

      Ngga lakuuu

  • Mawar Malati

    Mawar Malati

    14 hari yang lalu

    Balikin duit rakyat jgn ke ormas preman aja

  • Rahayu Widodo

    Rahayu Widodo

    14 hari yang lalu

    Hidup mas gibraan semangat buat soloo

  • Heru Setiawan

    Heru Setiawan

    14 hari yang lalu

    sandiwara para badut"

  • Najib Nazwan

    Najib Nazwan

    14 hari yang lalu

    semangat AHY mana yg benar mana yg salah allah swt maha tau maha kuasa..AHY resmi ketua partai Demokrat...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Rico AlxNavitz

    Rico AlxNavitz

    14 hari yang lalu

    Wkwkwk.. Bntar lagi partai ini bakal bubar. Lihat aja nanti ,
    sejatinya banyak pngkhianat untkmu AHY. Tpi kamu ngk sadr. Krna aku prediksi, kamu bakal Ditikam, dn djatuhkan oleh teman teman sepolitikmu

  • Bang Bem

    Bang Bem

    14 hari yang lalu

    itu yg belakang manggut manggut wwkwkwkw

  • Ali Meulaboeh

    Ali Meulaboeh

    14 hari yang lalu

    Selamat berjuang BPK AHY

  • maskur saputro

    maskur saputro

    14 hari yang lalu

    Muldoko eyaaaa

  • Khairul Asra

    Khairul Asra

    14 hari yang lalu

    Berterimakasih sm org yg udah bikin skenario, mantul banget kekacauan yg dibuat pejabat2 bobrok ini, dan kite rakyat cuma dibodoh2in

  • bobo gwming

    bobo gwming

    14 hari yang lalu

    Partai demokrat partai dinasty
    Kulo asli lare pacitan

    • cin tha

      cin tha

      22 jam yang lalu

      @bobo gwming semoga pemimpin anda amanah Jangan kaya cikeas.

    • bobo gwming

      bobo gwming

      23 jam yang lalu

      @cin tha di pacitan pun sama Dinasty bupati dari demokrat

    • cin tha

      cin tha

      13 hari yang lalu

      Cerdas anda

  • Agus BEDOER

    Agus BEDOER

    14 hari yang lalu

    Hem... mengapa kok...
    Bisa di tolak...ya..?

  • Randis Fadillah

    Randis Fadillah

    14 hari yang lalu

    Kasihan pak muldoko mimpi d siang bolong

  • Subaryo Aja

    Subaryo Aja

    14 hari yang lalu

    Kasihan deh, mau ngerebut ke pemimpinan Demokrat. Orang serakah tuh ky dirinya paling pandai.

  • Mis Rani

    Mis Rani

    14 hari yang lalu

    kudeta2. sangat memalukan. sampai anak cucu menanggung malu. kata cucu. kakek ku dulu kudeta partai demokrat. eh nyatanya gagal.

  • Mis Rani

    Mis Rani

    14 hari yang lalu

    jelas dong ditolak. kudeta kan ilegal. abal abal. saya selaku rakyat kecil dipelosok tanah air bisa menilai, mana yg syah, mana yg ilegal.

  • Irwan Manalu

    Irwan Manalu

    14 hari yang lalu

    Sebaik baik ya bangkai di kubur pasti akan tercium bauk yah. . .
    Koropsi Hambalang tolong di tuntas kan KPK. . .hidup KPK. .

  • Budi Aries

    Budi Aries

    14 hari yang lalu

    Brapo bang

  • INA Canal

    INA Canal

    14 hari yang lalu

    jaya terus AHY...
    perjuangkan terus apa yang menjadi hak Anda sy selalu mendukung Anda semua... dan semoga berkah pada semuanya teritama bagi pennduduk negeri ini..
    semoga sukses selalu Amiinn ..ya robb

  • Arya Danuarta

    Arya Danuarta

    14 hari yang lalu

    Kira2 apa yang di lakukan pak MOELDOKO saat ini ....

  • samsul muhadi

    samsul muhadi

    14 hari yang lalu

    INGAT HAMBALANG yang telah merugikan masyarakat dan negara

  • jibril dzulfiqar

    jibril dzulfiqar

    14 hari yang lalu

    Mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘