[FULL] Rekam, Posting Interogasi Aldi Taher | LAPOR PAK! (23/02/21)

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Ditonton 1 266 902
12 000

LAPOR PAK!
Selasa, 23 Februari 2021
=============
"LAPOR PAK!"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 19.00 - 20.00 WIB
================


!

TRANS7 OFFICIAL
Komentar  
  • sukma hafidin

    sukma hafidin

    7 jam yang lalu

    Baru kali lapor pak! Ke datengan bintang tamu nya garing.. dan gak nyambung sama omongan talent nya πŸ˜’

  • Christina Maria

    Christina Maria

    8 jam yang lalu

    Wendy keren banget, " Liat cctv, lucunya dimana!!!"
    ngakakkkkkkk

  • Mstjngra

    Mstjngra

    20 jam yang lalu

    Bintang emon dong

  • Rizqi Amanu

    Rizqi Amanu

    Hari Yang lalu

    Mampusss,,, dari acting nya angkat telp juga ga ngasih salam,,,, ini emg org agama buat kedok doank,,,,bukan dari hati dan keseharian,,,,

  • Jemblong Marmoyo

    Jemblong Marmoyo

    Hari Yang lalu

    Plisss jangan undang aldi taher lgi....udah garing ,gk lucu,dan gk berkualitas sama sekali.

  • bg rayas

    bg rayas

    Hari Yang lalu

    Siapapun bintang tamu jgn ngerendahin ....

  • Muhammad Assegan

    Muhammad Assegan

    Hari Yang lalu

    Napa tuh erang,,, Masih sehat kah....

  • Alnahyan luqvi Brolin

    Alnahyan luqvi Brolin

    Hari Yang lalu

    Kenapa di ajak becanda bapak nya.πŸ˜’

  • Hanipah Lubis

    Hanipah Lubis

    2 hari yang lalu

    Mending liat acara ni. Dari pada acara tiktok uya uya yg lagi doyan ribut di tiltok

  • Leoni Maretha

    Leoni Maretha

    2 hari yang lalu

    Buat Kakek Musa, semoga lancar rezeki ya pak. Memang selalu ada cara kok untuk Tuhan ngasi rezeki buat orang baik.

  • Leoni Maretha

    Leoni Maretha

    2 hari yang lalu

    Ni orang beneran bikin suasana studio Lapor Pak jadi ga adem ya. Dari semua episode, ini yang castsnya paling ga sejahtera, bawaannya nada tinggi dan emosi. Sok lucu dengan gaya sarkas tapi jatohnya ngeselin.

  • Aidil jordan

    Aidil jordan

    2 hari yang lalu

    NGK LUCU SAMA SEKALI KALO ADA ALDY TELERRRR

  • Honey Woof

    Honey Woof

    3 hari yang lalu

    Ngakak wendy frontal banget hahahahahahahaha..

  • Raos Oetama

    Raos Oetama

    3 hari yang lalu

    Wendy kebnagetan Lo Wen, orang tua dicandaiin. Gak gitu juga kali klo mau ngelucu. Sama ngajarin anak kecil gak beradab ke orang tua Lo wen

  • Iman Wibowo

    Iman Wibowo

    3 hari yang lalu

    Misal perilaku dia buruk ya benci saja perilakunya, jangan orangnya. Kita tidak tau barangkali suatu saat Allah SWT mengubah perilaku dia jadi lebih baik. Barangkali juga di sepertiga malamnya terselip 2 rakaat tahajud. Aih, omongan gue kayak orang bener aja πŸ˜‚

  • David Andrianto

    David Andrianto

    3 hari yang lalu

    Makan tuh Aldi Taher, GK lucu kena mental Ama Wendy...
    Bintang tamu GK lucu kok di undang segala...

  • David Andrianto

    David Andrianto

    3 hari yang lalu

    Cukup sekali aja bintang tamu yg GK lucu kyak dya tuh... Lainnya lucu dya nya GK lucu... Bikin BT.

  • eemeefbee

    eemeefbee

    4 hari yang lalu

    Lucunya dimna sih?

  • Febby Febrian

    Febby Febrian

    4 hari yang lalu

    LIKE YANG #AntiAT

  • Mohd Nizamuddin

    Mohd Nizamuddin

    4 hari yang lalu

    kakek musa lebih lucu banding aldi taher

  • Winda Tiara

    Winda Tiara

    5 hari yang lalu

    UDAH DUA KALI GUA NONTON YANG ADA ALDI TAHER

  • Billal Hafizh Athaillah

    Billal Hafizh Athaillah

    5 hari yang lalu

    Daripada pesbukers

  • Asassin User

    Asassin User

    5 hari yang lalu

    Andhika 20% kurang respect ke aldy
    Att 70%
    Wendy 90%
    Andre sangat respect 100%

  • Just Adjust

    Just Adjust

    5 hari yang lalu

    Stop make stupid people famous bLOK

  • Sandy Alvaro25

    Sandy Alvaro25

    5 hari yang lalu

    Kadal pitak curut mingkemπŸ˜€

  • bobby yudisthira

    bobby yudisthira

    6 hari yang lalu

    OVJ stop aja. Ga lucu ga kayak dulu lah

  • Lu'ai AnSu

    Lu'ai AnSu

    6 hari yang lalu

    OVJ mah dh kg ad lucu"nya,,yg dikerjain klo GK mpo Alfa si anwal,sekali" noh si Parto sm si Denny Cagur,OVJ skrg programnya ky YKS

  • sela susan

    sela susan

    6 hari yang lalu

    Bintang tamu yg paling g bermutu,klw bisa jgn undang org yg spt ini

  • llrloll

    llrloll

    7 hari yang lalu

    Wendy emang lucu??

  • Erwin Saputra

    Erwin Saputra

    7 hari yang lalu

    Si wendi sok paling lucu aja... Ngaca lo, lucu aj kagak... Lucu aldy taher dri pada lo wen....... Ngaca wen

  • Alfan Fadhil

    Alfan Fadhil

    8 hari yang lalu

    ANDIKA WENDI JOKES NYA KELAS BANGET COY

  • J_G co.ide.official

    J_G co.ide.official

    8 hari yang lalu

    kalo lu fokus bisnis mi ayam, jalani hidup apa adanya, cintai istri apa adanya, tidak perlu mbuat kontroversi berlebihan mgkin banyak yg respek ma lu, sayang bgt ga lu lakuin #bismillah_rekam_mutilasi_posting_

  • Guruh Tri Arifin

    Guruh Tri Arifin

    8 hari yang lalu

    Aduh dia nongol,. . Kabur ah

  • mas YouTube

    mas YouTube

    8 hari yang lalu

    Undang coki muslim dong

  • Dody Irawan

    Dody Irawan

    8 hari yang lalu

    Gw baru nonton yang bintang tamunya Aldi Taher... Gw nonton banyak bahan yang tidak bisa keluar dari pemain lapor pak dengan lepas lawaknya.. ga bisa kebuka tawa dengan menggahak dengan geli bener.. kalo bisa jangan undang yang ga bisa ngelawak sama bikin bahan lucunya, bener kata Wendy lucunya ada dimana.. πŸ˜‚

  • lais khafa

    lais khafa

    8 hari yang lalu

    Sumpah, full awal sampe akhir ngakak trs

  • Fazar Supriatna05

    Fazar Supriatna05

    9 hari yang lalu

    Wendy ngakak parah πŸ˜‚

  • Sofiyana Nurmahmuda

    Sofiyana Nurmahmuda

    9 hari yang lalu

    Apaun yg terjd gw dukung Aldi Taher

  • Ghea Ghesty

    Ghea Ghesty

    9 hari yang lalu

    Jujur ayuu itu kok rada2 sombong... pantes y hatters nya byk... nagita dkk gak mau 1 frame.. smoga sadar

  • Ghea Ghesty

    Ghea Ghesty

    9 hari yang lalu

    Ngakakk lihat sie aldi taher... lucuu sie.. tp perlu di asa aja, biar humor nya ngikutin zaman... sukses deh buat aldi

  • Hasanal Jayid

    Hasanal Jayid

    9 hari yang lalu

    Apa cuman gua yang gk ketawa???

  • Fadiya Amelia

    Fadiya Amelia

    9 hari yang lalu

    Andikaaa kerennn

  • midah hamidah

    midah hamidah

    9 hari yang lalu

    Si Taher bawa bawa nama om dedi terus dikit dikit

  • AUA

    AUA

    9 hari yang lalu

    Aku nonton lapor pak juga ga selalu ketawa, mrk ketawa2 sendiri(ga tau lucunya dimana).Jangan sombonglah

    • Dkamprenx _inst

      Dkamprenx _inst

      9 hari yang lalu

      Selera bocil beda jokes...tiktoker mana paham

  • Pramaditya Nugroho

    Pramaditya Nugroho

    10 hari yang lalu

    Mantap bgt Bang Wendi idola gw udah mewakilkan emosi gw wkwkwkwkwkw

  • Yufi prasetio Putra

    Yufi prasetio Putra

    10 hari yang lalu

    Respect Wendy Cagur..nyari lucunya dimana. Karena dia tau lawakan yg sebenernya tu gimana.πŸ‘πŸ‘

  • Rani atika Husna

    Rani atika Husna

    10 hari yang lalu

    Si aldi baju sama celananya itu mulu.. Saking udah traveling kemana aja nih gue nyambangin yg ada dianyaπŸ˜ƒ

  • Achmad Rezki

    Achmad Rezki

    10 hari yang lalu

    Astaga, bodohnyaπŸ™ƒ
    semoga bang wendi bang Andre bang andika gak ketularan anehnya amin
    Respek aku sama bang wendi GG kali buat aldi bodoh jadi gak bermutu

  • Oki Muhamad Fajar Purnama

    Oki Muhamad Fajar Purnama

    11 hari yang lalu

    Kesel sih liat nya,tp di ulangΒ² trs episode yg ini πŸ˜‚

  • Resta Ningrat01

    Resta Ningrat01

    11 hari yang lalu

    Gua ngakak sakit perut nonton acara acara lapor pak...

  • Tukang Kayu

    Tukang Kayu

    11 hari yang lalu

    Orang kek begini masih dikasih panggung.. Hadehh

  • Elsye Supandy

    Elsye Supandy

    11 hari yang lalu

    Kok ada orang yg mukanya tebel banget cuma mesin yg bisa lawan tuh orang

  • Ilham setiawan

    Ilham setiawan

    11 hari yang lalu

    Next min muslim & coki min undang

  • aditya priyo

    aditya priyo

    11 hari yang lalu

    Aldi taher apakah anda tidak merasa jika anda itu sedang diolok2 karna kelakuan anda sendiri?

    • Ilham setiawan

      Ilham setiawan

      11 hari yang lalu

      Tidak, saya sadar bahwa dia yg gila

  • Jonatan Nugraha

    Jonatan Nugraha

    12 hari yang lalu

    Gimana mau ngoling kualitas akting dia aja gak mau dia tingkatkan ,lihat aja dia main di stasiun tv sebelah gak lucu garing iya. Bukanya memperbaiki diri malah menohokan kata2 ke artis (CD dan DCB)

  • Yudha Argantoro

    Yudha Argantoro

    12 hari yang lalu

    Padahal acaranya lucu ya, tp knp gue jd emosi inih??!!

  • saya orang kaya

    saya orang kaya

    12 hari yang lalu

    Jadikan aldi penggantinya sule

  • saya orang kaya

    saya orang kaya

    12 hari yang lalu

    Tp kl axa alxi naik rating..... Aldi kl colab sm niki sm2 luvcu dan niki jg merendah terhdp aldi

  • Ra.taufik Ismail

    Ra.taufik Ismail

    12 hari yang lalu

    THE BEST 🀣🀣🀣 kocak abis

  • go banggo

    go banggo

    12 hari yang lalu

    Acara ini lucunya dapet daripada yang lain

  • copet keder

    copet keder

    13 hari yang lalu

    Berarti aldi taher lulus 🀣🀣🀣itu dipake

  • Gladys Ghaisa Chanel

    Gladys Ghaisa Chanel

    13 hari yang lalu

    Hajar terus mas Wendi... Nggak ada lucunya blas... Basi

  • Gladys Ghaisa Chanel

    Gladys Ghaisa Chanel

    13 hari yang lalu

    Sekali aja ngajak aldi taher. Nggak lucu blas. Saya Dislike

  • Wan Adriani

    Wan Adriani

    13 hari yang lalu

    Keren sih Wendy, nyindir langsung di depan orangnya bukan di belakang.

  • viral channel

    viral channel

    14 hari yang lalu

    RM

  • Fernando Alfero

    Fernando Alfero

    15 hari yang lalu

    Gua bingung ama tu orang apa gak ada hasrat malunya sama sekali yaa

  • Sintia Mokalu

    Sintia Mokalu

    15 hari yang lalu

    Lapor Pak MantapπŸ‘πŸ‘

  • Apriyanto Ahok

    Apriyanto Ahok

    15 hari yang lalu

    Lucu

  • UAY Andi Yahya Bin Adnan

    UAY Andi Yahya Bin Adnan

    15 hari yang lalu

    Ternyata walaupun Aldi Taher begitu, gue bahagia ngeliatnya
    Menghibur di tengah keadaan negara seperti ini, rizki orang banyak yg lancar berkat makhluk allaah yg satu ini

  • Ra.taufik Ismail

    Ra.taufik Ismail

    15 hari yang lalu

    NGAKAK BANGET GUA LIAT LAWAKAN LAPOR PAK . SAMPE DI ULANG" GUA MUTERIN NIH SIARAN .😭😭🀣🀣

  • rima yabin

    rima yabin

    15 hari yang lalu

    Masyallah lucu ..

  • Siti Amarra

    Siti Amarra

    15 hari yang lalu

    Suer,AT aku ga paham....mau ngelucu tapi ga mutu

  • Sezuka Wa

    Sezuka Wa

    15 hari yang lalu

    salut buat andre , tetap proporsional dan profesional memperlakukan guest ! .. andre cerdas yg tidak sok cerdas ....

  • ozie only

    ozie only

    15 hari yang lalu

    Artis yg tergaanggu dgn komennya aldi taher, knp mereka gk blok akun aldi taher... Ini dunia entertanment guys

  • ozie only

    ozie only

    15 hari yang lalu

    Lebih mulya drpd mailing...

  • ozie only

    ozie only

    15 hari yang lalu

    Wendi gk bisa ngimbangi bintang tamu

  • aditya kurniawan

    aditya kurniawan

    16 hari yang lalu

    menurutku aldi tuh terinspirasi dr si cadel r biar viral jd dipanggil ke mana2 dapat honor kan..menurutku gitu

  • Tina Agustini

    Tina Agustini

    16 hari yang lalu

    Wendi udah kesel beneran tuh asli

  • Muhammad Khamild

    Muhammad Khamild

    16 hari yang lalu

    Masih waras dicolab sama orang yg gila beneranπŸ˜‚

  • Ferdi Zuliyawan Saputra

    Ferdi Zuliyawan Saputra

    16 hari yang lalu

    #StopFamousStupidPeople

  • Ivory 18

    Ivory 18

    16 hari yang lalu

    Anjink si aldi garing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Gak lucu

  • Yanita Nita

    Yanita Nita

    17 hari yang lalu

    Wendy cerdas bgd nyindir i like it terwakilkan......

  • BERTIN ONDAGAU

    BERTIN ONDAGAU

    17 hari yang lalu

    Hilang setetes nonton lapor pak ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ahmad Bayu

    Ahmad Bayu

    17 hari yang lalu

    Mampir kesini krn ada Aldi Taher πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘
    Krn ada Aldi Taher beda dr biasanya, suasana lebih hidup

  • Agung Ngurah Wiguna

    Agung Ngurah Wiguna

    17 hari yang lalu

    Kasihan aldi nampaknya dalam permasalahan besar bila dilihat dari segi psikologisnya

  • Monster Pishing

    Monster Pishing

    18 hari yang lalu

    Buseddd pak masak opening ny pake kaki
    πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Yasqira Channel

    Yasqira Channel

    18 hari yang lalu

    Ngakak Habis.. Lucunya Naturalll..jdi ng fans saya sama Bang Aldi haha πŸ˜‚ πŸ˜‚..

  • Arthaista Artworks

    Arthaista Artworks

    18 hari yang lalu

    Penurun rating

  • po laski

    po laski

    18 hari yang lalu

    Mending undang bintang tamu yg lain,drpd dia...

  • po laski

    po laski

    18 hari yang lalu

    Lapor pak gak ada bintang tamu lain ya?

  • Mega Yanuar

    Mega Yanuar

    18 hari yang lalu

    Sumpah ngakak njir mpe nangis

  • lagi belajar

    lagi belajar

    18 hari yang lalu

    Tawa sutra reborn....go go go aldi taher,temen2mu udah ilang

  • evi natasyaa

    evi natasyaa

    18 hari yang lalu

    aldi taher tuh kenapa sih? kok pada kesel semuaa. aku kudet berapa bulan ga main sosmed 😭

  • Hary Kurniawan

    Hary Kurniawan

    18 hari yang lalu

    MAJU TERUS ALDI TAHER TETAP SEMANGAT JALANI HIDUP MU... INI SEMUA SUDAH JALANMU BEGINI BIAR ALLAH YG KASIH HIDAYAH BUAT LOO ALDI TAHER.... AMINN πŸ™πŸ™πŸ™

  • MARSYA DINATTA 5758

    MARSYA DINATTA 5758

    19 hari yang lalu

    Konsepnya keren bgt

  • abrizal mauzul

    abrizal mauzul

    19 hari yang lalu

    aduuh tambah seru ada aldi

  • Upayy

    Upayy

    19 hari yang lalu

    Parah,bgt Wendy ngerendahin Aldi Taher bgt,hebat Aldi Taher mental nya kuatπŸ”₯

  • amirussholihin

    amirussholihin

    19 hari yang lalu

    Mending jessica iskandar bisa melawak dan lucu kalau ayu tinting tidak ada lucu2nya sama sekali karena tidak bisa melawak

  • Bred kuy

    Bred kuy

    19 hari yang lalu

    Ayu, wendi keliatan kesel bgt sama si taher

  • Gamis Bunda Official

    Gamis Bunda Official

    20 hari yang lalu

    Ovj ganti ini aj, ovj dh bnyak drama nya