[FULL] TAWA DAN GOMBALAN SAAT INTEROGASI EVI MASAMBA & QORRY NATAWIJAYA | LAPOR PAK! (08/09/21)

Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2021
Ditonton 1 163 134
550

LAPOR PAK!
Rabu, 8 September 2021
=======
"LAPOR PAK!"
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT
PUKUL 21.30 - 22.30 WIB
======

TRANS7 Lifestyle
Komentar  
  • Rama dhan

    Rama dhan

    15 jam yang lalu

    Surya act outnya mantep banget

  • Dian Anggraeni

    Dian Anggraeni

    Hari Yang lalu

    Bintang tamu isyana seru

  • Aab Abudin

    Aab Abudin

    Hari Yang lalu

    Mantep andre surya andika wendi lawakan nya gk bosen

  • Iblis

    Iblis

    2 hari yang lalu

    Sial...pantesan komedian istrinya cakepΒ².
    Gw aja yg denger gombalannya maluΒ² sendiri πŸ˜‚

  • Dwi indah astuty

    Dwi indah astuty

    2 hari yang lalu

    Ngakak terussss kalo nonton lapor pak, mantaap pokoknyaaa

  • Wiwin WD

    Wiwin WD

    3 hari yang lalu

    03.28 wendi-andika kena fitnahh...huhuuuu itu bukti nya komandan..wkwk

  • Jonatan Yoga

    Jonatan Yoga

    3 hari yang lalu

    Kpn bntng tamu nya lesti

  • Taylor Brooks

    Taylor Brooks

    4 hari yang lalu

    The acid gateway joly beam because softdrink neurochemically preach underneath a joyous party. better, terrific politician

  • Abinda Hilma

    Abinda Hilma

    4 hari yang lalu

    19:16 ngakak yaambon wkwk

  • Dunhill Putih

    Dunhill Putih

    4 hari yang lalu

    Mantaaaf wendy goyang nya xixxi

  • Dunhill Putih

    Dunhill Putih

    4 hari yang lalu

    Min..boleh sekali" bintang tamu nya para orang tua mereka,para pemain lapor pak..karna doa dri orang tua lah mereka menjadi sukses seperti sekarang ini....sukses selalu trans 7 lapor pak

  • LTSBK CHANNEL

    LTSBK CHANNEL

    5 hari yang lalu

    Wah enak tu nasik balap puyung. Memang khas makanan lombok tuu..

  • Bambang Kilian 1892

    Bambang Kilian 1892

    5 hari yang lalu

    Gue suka joke Surya. Apalagi soal gombalin cewek.

  • Queen of

    Queen of

    6 hari yang lalu

    06:30 'executive producer jualan dendeng' ,tapi paling lucu komedi transparan kaya gini si siapapun bisa jadi bahan lawakan 🀣

  • fadil geming fadillah ak bar

    fadil geming fadillah ak bar

    6 hari yang lalu

    Lama kelami'in 🀣🀣🀣

  • siti aulia

    siti aulia

    6 hari yang lalu

    acara yg mnghibur bngt,smoga gk ada isian prank,atau sejenisnya.
    moga makin sukses.

  • Esti Setia

    Esti Setia

    6 hari yang lalu

    Kiki : berdua ajah kaya koreng sama laler .. 😁😁
    Wendy :.gue laler yah .. request ah gue laler..
    Andhika : masa gue korengg .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Indah Mawarni

    Indah Mawarni

    7 hari yang lalu

    Seneng kalo liat surya di Lapor Pak
    Sukses buat Lapor Pak

  • Neneng Sri mulyani

    Neneng Sri mulyani

    7 hari yang lalu

    Aku baru ngeliat surya di acara gini tpi bner2 gokil banget kompak banget ga berhenti2 ketawa jadinya 🀣🀣

  • Jovan Ardani

    Jovan Ardani

    8 hari yang lalu

    Bengekkkkk 🀣🀣

  • Agung Prasetyo Adjie

    Agung Prasetyo Adjie

    8 hari yang lalu

    4:39 lama kelamiin

  • Ichwan Faturochman

    Ichwan Faturochman

    8 hari yang lalu

    Wendy selalu Gerrrrr 🀣🀣

  • Julio Riska

    Julio Riska

    8 hari yang lalu

    Thomas arya dong

  • Harvin Dp

    Harvin Dp

    8 hari yang lalu

    Ngakak terosss πŸ˜‚

  • Anang Faizal Riza Al Banjari

    Anang Faizal Riza Al Banjari

    8 hari yang lalu

    bintang tamu menteri Basuki PUPR

  • khulwun bangbro

    khulwun bangbro

    9 hari yang lalu

    Cntik bnget bekas pramugari senyumnyaa lepas

  • Jalal Udin

    Jalal Udin

    9 hari yang lalu

    Gilang candaannya kaga lucu, sumpah

  • Dian Novita

    Dian Novita

    10 hari yang lalu

    Emang bener nasi balap puyung itu rasanya enak banget, kalau ke Lombok wajib di coba.
    Eeh btw gue dari Lombok

  • Mohd Andy Sabarudin

    Mohd Andy Sabarudin

    10 hari yang lalu

    Respek pak surya

  • Daenk Koro

    Daenk Koro

    11 hari yang lalu

    komandan kp celamitan ya

  • alfi Nadara

    alfi Nadara

    11 hari yang lalu

    Isyana pak isyana

  • Sitqom 2209

    Sitqom 2209

    12 hari yang lalu

    EVI Masamba

  • Sitqom 2209

    Sitqom 2209

    12 hari yang lalu

    Kak EVI

  • Sitqom 2209

    Sitqom 2209

    12 hari yang lalu

    Kak Evi Masamba ✨😍

  • Sitqom 2209

    Sitqom 2209

    12 hari yang lalu

    Sukses terus buat Kak EVI πŸ™

  • Sitqom 2209

    Sitqom 2209

    12 hari yang lalu

    Sering sering undang Kak Evi dong😁

  • Tiiaara 24 com Larantuka

    Tiiaara 24 com Larantuka

    12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aldi Ardiansyah

    Aldi Ardiansyah

    12 hari yang lalu

    Wendy the best banget Jogetnya mood banget, sakit perut ngelihat nya πŸ˜‚πŸ˜πŸ€£πŸ”₯ Emangnya the β€œLAPOR PAK” DARI AWAL SAMPAI SEKARANG. πŸ™ŒπŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯

  • Unique lo

    Unique lo

    12 hari yang lalu

    45:27 "Evi Masamba loohh" waw

  • rosalia matakena

    rosalia matakena

    12 hari yang lalu

    SYALANDDDD KALO DRI NARNIA BERARTI DIA PASTI ANAKNYA CENTAURUS AWOWWKWKWKWKWKWWK

  • Arief Khadonk

    Arief Khadonk

    13 hari yang lalu

    Yg jadi tahanan itu siapa ya, gk bgt nglawak

  • Daniel Kurniawan

    Daniel Kurniawan

    14 hari yang lalu

    Wendy bangsad 🀣🀣🀣

  • owh gt

    owh gt

    14 hari yang lalu

    Ini mah anak ayah wkwkwkwk ngakak

  • uut bjm

    uut bjm

    14 hari yang lalu

    cantik bet

  • Risda Yudha Yunanto

    Risda Yudha Yunanto

    15 hari yang lalu

    gilang mulai ga jelas ya

  • fathan mubin

    fathan mubin

    16 hari yang lalu

    BAGUS

  • Yoga Ap Baja

    Yoga Ap Baja

    17 hari yang lalu

    Yang gak sengaja baca komentar saya, semoga selalu sehat dan panjang umur yah teman-teman πŸ™. Aminnn🀲.

  • Masir Bugis

    Masir Bugis

    17 hari yang lalu

    Bintang tamu yg belum begitu terkenal tapi kocak perlu diundang hal tayangan ini walaupun baru nampak di acara ini tapi membuat kita ikut menikmati kekocakannya buat produser explor terus makin seru salut sama actor2. Dan actres yg ada di acara ini dan crew, producer tkyu

  • Ega Salsa

    Ega Salsa

    17 hari yang lalu

    Ini Lanjut an nya mana ya?

  • Ahmad Jais

    Ahmad Jais

    18 hari yang lalu

    undang lagi donk mba qory nya..!!! ketawanya manis bangat soalnya πŸ™πŸ™

  • Andreas Andreas

    Andreas Andreas

    18 hari yang lalu

    Donk soalnya biar tambah lengkap pelawak senior dan pelawak junior

  • Andreas Andreas

    Andreas Andreas

    18 hari yang lalu

    Bintang tamunya om indro warkop

  • Sigit Disne game

    Sigit Disne game

    18 hari yang lalu

    Kapan boril dan noah diundang di lapor pak???up up up

  • romi hartawan

    romi hartawan

    18 hari yang lalu

    Nasi balap puyung sasak.

  • hansen candra

    hansen candra

    18 hari yang lalu

    Cantik bet dah mbak qori

  • Chuakzzzzz

    Chuakzzzzz

    18 hari yang lalu

    Deddy Corbuzier dong

  • Panji Kusuma

    Panji Kusuma

    19 hari yang lalu

    Coba dong bintang tamunya maria vania...pasti gokil

  • Juli Rohanda

    Juli Rohanda

    19 hari yang lalu

    Slalu salfok gue sm celana andika! Haha gede bet , ap isi nya baju smua haha

  • Parubahan Sitorus

    Parubahan Sitorus

    19 hari yang lalu

    Komeng donk

  • Maskur aja

    Maskur aja

    19 hari yang lalu

    Tunggu entar

  • Dimas Cat Lovers

    Dimas Cat Lovers

    20 hari yang lalu

    Ya Allah,, ya rob.. msh ad ga org spt wendi in,, lntur banget kalo lg goyang, benar2 dah. Kalo dah wendi yg meragain ssuatu pasti bikin ngakak .πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜­πŸ˜»πŸ˜»

  • Ajit ajid

    Ajit ajid

    20 hari yang lalu

    Trans official Chanel ny 20.5 juta lebih subs.
    Trans lifestyl 1.5 juta ..hebatt jis

  • DAHASTA channel

    DAHASTA channel

    20 hari yang lalu

    Bintang tamu nya leslar donk

  • eren Rasyad

    eren Rasyad

    21 hari yang lalu

    Wendi

  • eren Rasyad

    eren Rasyad

    21 hari yang lalu

    The best semuanya

  • Re Nyott

    Re Nyott

    21 hari yang lalu

    Manis Bgt SenyumNya Qorry

  • Nicky Kurnia

    Nicky Kurnia

    21 hari yang lalu

    Pemain alat musik nya di latih lagi daahh biar enak kaya ovj jaman dulu, tiap ada lawakan nyanyi langsung masuk musik nya ,,

  • Muks Mina

    Muks Mina

    21 hari yang lalu

    29:37 joget nya wendy keren banget 😍

  • Mas One

    Mas One

    22 hari yang lalu

    Evi masamba loh...πŸ€”

  • Aldi Lutfiansyah

    Aldi Lutfiansyah

    22 hari yang lalu

    35:00 awal mula gombal

  • Epul subhanTv

    Epul subhanTv

    22 hari yang lalu

    Kenapa andika pratama ga bakal digantikan di lapor pak,, padahall masih banyak komedian tampan lucu, karna andika masih ada jiwa host host nya di saat yang lain ngelawak dia serius πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ€¦β€β™‚

  • Desy Ruswanti

    Desy Ruswanti

    22 hari yang lalu

    Lapor pak bikin mood naikkk , sukses terusss yaaa

  • juraimi irama

    juraimi irama

    22 hari yang lalu

    Mata kali buta lu hahahaha sakit perut ni

  • zainal muttaqien

    zainal muttaqien

    23 hari yang lalu

    Kocak ini mah...

  • Pangeran Leonardo

    Pangeran Leonardo

    23 hari yang lalu

    Ini cewe mirip bopak castello yah wkkwkw...apa jgn2 kakak nya

  • Novi Biak

    Novi Biak

    23 hari yang lalu

    Yang pake baju tahanan gk ada lucu"y

  • BBH MILLHYUN SELLER

    BBH MILLHYUN SELLER

    24 hari yang lalu

    Bener kata orang jangan sambil makan nonton ini, gue lagi nyemil biskuit denger Komandan ngomong " liat minyak tanah saya gak?" kesedak gue" ampuun πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alex Nistelrooy

    Alex Nistelrooy

    24 hari yang lalu

    Karakter Surya disini nyindir Andika hahaha

  • milannisty. keane

    milannisty. keane

    24 hari yang lalu

    Gombalan komandan set up nya pnjng bangget

  • Netijen Kepo

    Netijen Kepo

    24 hari yang lalu

    Ampun dah bang Wendi bikin ngakak pas joget dangdutan

  • dania arianti

    dania arianti

    24 hari yang lalu

    SKANDAL MEGA KORUPSI SURAT HIJAU SURABAYA, OLEH OKNUM TERJADI DI PEMKOT SURABAYA :
    + PERDA IPT TANPA IZIN DARI NEGARA
    ++ KETENTUAN SK HPL NO 53 DAN 55 YAITU PEMBAYARAN GANTI RUGI TANAH MILIK RAKYAT TIDAK DILAKUKAN, SK HPL NO 53 DAN 55 CACAT HUKUM
    +++ PENCATATAN ASET TANAH SURAT HIJAU KE SIMBADA TANPA NERACA, TERKESAN DIPAKSAKAN
    ++++ TANAH NEGARA TAPI SGALA BENTUK UANG PEMBAYARAN RETRIBUSI, DAN UANG IPT YANG DIBAYARKAN RAKYAT TIDAK MASUK KE KAS NEGARA
    KESIMPULANNYA : PERDA IPT BERTENTANGAN DENGAN UNDANG-UNDANG POKOK AGRARIA
    BONGKAR MEGA SKANDAL KORUPSI 50 TAHUN YANG BERNILAI FANTASTIS RATUSAN TRILIUNAN.

  • M Ferdiansyah

    M Ferdiansyah

    24 hari yang lalu

    Jogetnya wendy mood dan eksperesif bangetπŸ˜‚

  • Evelda Stewart

    Evelda Stewart

    24 hari yang lalu

    Jemput sara wijayanto dongπŸ₯Ί

  • Ahmad Heriadi

    Ahmad Heriadi

    24 hari yang lalu

    Lombok tmpat RAJANYA nasi balap, cozz ssya jga orang lombok Mataram makanya sya tau

  • Suci Annisa33

    Suci Annisa33

    25 hari yang lalu

    Nunggu bg komeng 😎😎

  • BLA BLA BLA

    BLA BLA BLA

    25 hari yang lalu

    Hanya komandan gombal nya bikin savage komandan nih boss senggol dong

  • Project Nightfal

    Project Nightfal

    25 hari yang lalu

    Undang Fiki Naki dong πŸ™

  • Alan Handriano fitrianto nugroho

    Alan Handriano fitrianto nugroho

    25 hari yang lalu

    Kapan nih ridwan remin jadi bintang tamu

  • STEVEN MARQUES

    STEVEN MARQUES

    25 hari yang lalu

    Jerigen Wendy, bukn derijen.

  • Spacer studio

    Spacer studio

    25 hari yang lalu

    Ternyata nama gw di pake artis iyyaa hehehe

  • Sofyan arif

    Sofyan arif

    26 hari yang lalu

    Om botak + om Surya,yang g ngakak bisa di pastiin kelainan jiwa gua tanggung jawab

  • Agung febriant

    Agung febriant

    26 hari yang lalu

    Gilang garing

  • Anak - Rantau-05

    Anak - Rantau-05

    26 hari yang lalu

    Manis bangett dia 😍

  • Pejuang Malam

    Pejuang Malam

    26 hari yang lalu

    #2duniaofficial nyimak yuh

  • fadillah fadil

    fadillah fadil

    26 hari yang lalu

    "Mata kali buta luh" 1:47🀣🀣🀣🀣

  • Angga Yudi Rejaka

    Angga Yudi Rejaka

    26 hari yang lalu

    Wendy mood banget wkkwkw

  • Domters

    Domters

    26 hari yang lalu

    Nasi balap puyung khas LOMBOK

  • muhammad arsal

    muhammad arsal

    26 hari yang lalu

    Masamba hadir

  • REZA OKTAPIA

    REZA OKTAPIA

    26 hari yang lalu

    Yg nonton pasti ketawaΒ² sendiriπŸ˜‚

  • Amrizal channel

    Amrizal channel

    27 hari yang lalu

    Kawan ku tu hermawan rt 04,kerja di pt bai