Ga Nyangka! Hal Hal Aneh ini Ternyata Pernah Terjadi di Pusat Perbelanjaan

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2021
Ditonton 841 776
563

Kegiatan berbelanja di minimarket atau swalayan sudah umum banget dilakukan. Keberadaan toko yang ada dimana-mana plus saling berdekatan bikin kita terasa nyaman banget deh buat beli-beli kebutuhan. Tapi nih, banyaknya pelanggan yang datang ternyata jadi kisah pahit manis buat para kasir yang bekerja di sana. Mulai dari yang mengejutkan sampai ada pula yang bikin kasiaaaan banget ngeliatnya. Apaan aja sih? Yuk kita liat!

For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com

The Shiny Peanut
Komentar  
  • STORY WA 30 DETIK

    STORY WA 30 DETIK

    2 jam yang lalu

    Kak Suara nya imut banget sih

  • Yuli Astuti

    Yuli Astuti

    8 jam yang lalu

    Kapan ya dapet bantuan ....

  • Jehezkiel FBI

    Jehezkiel FBI

    21 jam yang lalu

    4:40 aku pernah liat waktu itu orang dari indomaret pergi ke Alfamart buat beli minyak atau yg lain nya gitu untuk di jual lagi di indomaret

  • Muhammad Sabil Ramadhan

    Muhammad Sabil Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Daftar hadir kelas X IPA 1
    Mapel fikih
    Jam 08.20 - 09.00
    Hari/ tgl, Jum at, 30 Juli 2021
    1.
    2.Ahmad Marwaji
    3.
    4.Amelia Ayu Aurora
    5 . Rahmaniah Ulfah
    6Atikah Nurussyifa
    7.Aulia Sari
    8.Darmansyah
    9
    10.Dhea Anggriani
    11
    12. Frida Medina Mecca
    13. Gadiza Ardhia Cahyani
    14.Lisna
    15.Melyda Apriani
    16.Moch. Iqbaal Jati
    17.muhamad arif
    18.
    19. Muhamad Kemal Faza
    20.
    21.
    22.Muhammad Rizky Ikhsan
    23.
    24.
    25.Mutisa Elma
    26.
    27.
    28. Norhidayah
    29.
    30. Putri Ajwa Aliana
    31. Putri Salma Rahayu
    32. Rabiatullisa
    33.
    34.
    35. Siti Nasywa Annisa
    Dst...
    Cttn sesuai no absen nya

  • sukun ady

    sukun ady

    Hari Yang lalu

    Pasti kakak indomartnya cmn punya 1 susu yg tersisa😭

  • Gebril Kornelis

    Gebril Kornelis

    Hari Yang lalu

    Y

  • Raga Andet priaga

    Raga Andet priaga

    Hari Yang lalu

    Kalo aku pernah numpang kencing di Alfamart malu jir

  • Delia tiara Widiyanti

    Delia tiara Widiyanti

    Hari Yang lalu

    Gua pernah belanja di indomart tapi ngasih member alfamart si masnya bengong guanya juga malah bengong trus si masnya bilang " Ini indomart mba " Demi tuhan gua gamau ke indomart itu lagi hahaha 😂😂😂😂

  • 林喜樂

    林喜樂

    2 hari yang lalu

    Sebenarnya Alfamart sama indomart bukan rival, soalnya yg punya dua minimarket itu kakak beradik😂.

  • Dedy Mizwar

    Dedy Mizwar

    2 hari yang lalu

    Dulu waktu masih kerja di Electronic Solution, main ke Electronic City, lengkap pakai seragam, promotor Electronic City auto umpetin price tag 😂
    Disangka mau compare harga, padahal cuma mau jalan2 doangan 😂

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Kok

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Lo

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Mengapa

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Dimana

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Siapa

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Apa

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Halo

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    Hai

  • Bang icol

    Bang icol

    2 hari yang lalu

    P

  • Zxuan Shark

    Zxuan Shark

    2 hari yang lalu

    Suara nya macam channel DAFTAR5 KOK

  • mikey

    mikey

    3 hari yang lalu

    :v

  • SAAM GM

    SAAM GM

    3 hari yang lalu

    P

  • Sainan BojongDB

    Sainan BojongDB

    3 hari yang lalu

    1:42 belanja nya sekalian beli mobil kali...
    Kalo cuma belanja minimarkaet paling gede paling 10jt

  • Nana Z

    Nana Z

    3 hari yang lalu

    Jadi keinget pas itu ke indomaret,pas mau bayar malah langsung kasih uangnya,bukannya barang dulu:)

  • Kakak Senior

    Kakak Senior

    3 hari yang lalu

    kalau aku pernah masuk indomaret lepas sandal

  • BANGSAT GAMING

    BANGSAT GAMING

    3 hari yang lalu

    siskol bi like : wah murah banget

  • Dea Agistina

    Dea Agistina

    3 hari yang lalu

    Musik is haram

  • Dea Agistina

    Dea Agistina

    3 hari yang lalu

    Jaga aurat diri sendiri dan orang lain

  • Royyan

    Royyan

    3 hari yang lalu

    Alfamart pelit, gw ke situ Beli minum sama jajan,terus gw duduk di kursi depan toko sambil main game berjam jam,eh gw ke situ lagi kursinya di taruh dalem🤣🤣

  • Iskandar SPd

    Iskandar SPd

    3 hari yang lalu

    Sepertinya TSP dapet endors dari toko biru dan merah nih.

  • Maggie Trupido

    Maggie Trupido

    4 hari yang lalu

    🌙 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • noto sugito

    noto sugito

    4 hari yang lalu

    ga punya etika tuh yg bersepeda. tuh cewe nya kaya orang cina

  • pak peternak lele

    pak peternak lele

    4 hari yang lalu

    kalah receh saya sering, bayar 100rb pakai uang 1000. jarang diitung

  • Agil Junior

    Agil Junior

    4 hari yang lalu

    Bukan penasaran sama monitor nya, tapi sama mba nya, Jomblo atau engga😂

  • wahyuning handayani

    wahyuning handayani

    4 hari yang lalu

    Lucu banget🤣

  • YNTKTS

    YNTKTS

    5 hari yang lalu

    Ngakak banget 6:00 😂

  • Reza 2

    Reza 2

    5 hari yang lalu

    Alfarmart vs indomaret

  • Millie

    Millie

    5 hari yang lalu

    Sebenarnya indomaret sama alfamart itu udah kyk saudara, mereka hampir semuanya berdeketan walaupun gak semua bersampingan mereka pasti deket kok tapi gak semua

  • gue acau

    gue acau

    5 hari yang lalu

    kalkulasi pribadi 8700 tiba2 10700 belum lagi gk d kasih notanya😅

  • Nandi Lihawa29

    Nandi Lihawa29

    5 hari yang lalu

    Gue pnasaran sma MBA yg ngomong

  • Moch Zainudin Ariadi

    Moch Zainudin Ariadi

    5 hari yang lalu

    btw apa sesama rival saling cek harga ya? seriusan tanya

  • Muhammad Asaad

    Muhammad Asaad

    5 hari yang lalu

    Gw pernah ngompol di Alfamidi Gegara jijik Ama toilet nya

  • EDO RIZKI WAHYUDI

    EDO RIZKI WAHYUDI

    6 hari yang lalu

    Gw yg kerja d alfamart aja sering pegawai indomaret belanja ke toko gw :v

  • HUNTER RIVER

    HUNTER RIVER

    6 hari yang lalu

    Anjay awas ribut tuh wkwk

  • Meisya Kasyafani

    Meisya Kasyafani

    6 hari yang lalu

    Seketika aku inget waktu pertama kali ke Indomaret saya buka sendal 😂

  • KANG NGENDOK TV

    KANG NGENDOK TV

    6 hari yang lalu

    Away days

  • Feri M

    Feri M

    6 hari yang lalu

    0:17 yaampun kayak nggak pernah ke supermarket aja

  • Intan Ratna

    Intan Ratna

    6 hari yang lalu

    Saya juga kasir disalah satu swalayan, (tp bukan dijawa) 😅
    Biasa memang klk belanja atau jajan, ndak pernah ditempat kerja, pasti di swalayan lain.., ddengan asumsi, masak gaji kita balik ke bos lagi.., 😅😅

  • khairina syahieda

    khairina syahieda

    6 hari yang lalu

    ketawanya annoying bgt 🥰

  • Zatama Gaming

    Zatama Gaming

    6 hari yang lalu

    3:05 udh biasa lihat min emng dia ngk main game🤙
    Itu gw ada disampingnya ngelihat SCTV + lihat monitornya

  • SnhXCraft 08

    SnhXCraft 08

    6 hari yang lalu

    Perbedaan mencolok alfa sma indo di daerah gw
    Alfa:mahal,tempat parkir gk aman, jauh
    Indo:murah,banyak pedagang di dpn, tapi slalu di godain pedagang (kaset video)
    Wkwkwk jadi bingung

  • NapanMC

    NapanMC

    6 hari yang lalu

    3:06 dulu aku pernah iseng liat monitor dari belakng wkwkwkwkwk

  • Lily Mimi

    Lily Mimi

    6 hari yang lalu

    Suara nya imut bet dah🥺🥺

  • Ivo Yuniar Indrawan

    Ivo Yuniar Indrawan

    6 hari yang lalu

    Indo pelayanan nya lebih ramah dan harga lebih murah.
    Alfa lebih lengkap dan fitur pembayaran nya juga lebih beragam
    Masing" punya plus minus

  • Bebep Brandon

    Bebep Brandon

    6 hari yang lalu

    Seumur hidup aku pernah menghabiskan uang sampe 500 juta lebih dalam sehari untuk nonton ajang formula one di jerman.
    Itu sangat menyenangkan.
    Dari tiket pesawat PP
    Hotel tempat menginap
    Tiket masuk nonton F1
    Sampe uang makan dan jalan2.
    Itu bayarnya di awal semua pas book tempat dll nya.
    Ujung2 kena marah sama papa.
    Aku jadi nangis 😭😭😭

  • fitri atus solihah

    fitri atus solihah

    6 hari yang lalu

    Aku pernah kentut di indomaret tapi kecil suaranya

  • Irsyad D

    Irsyad D

    7 hari yang lalu

    Ke Indomaret belanja❌
    Ke Indomaret top up👍🔥

  • Andre Sapala

    Andre Sapala

    7 hari yang lalu

    05:08
    Plot twist : mbak sama masnya sebenarnya pacaran 🌬

  • Lame TV

    Lame TV

    7 hari yang lalu

    😯😮

  • Fuyudhatul Husna

    Fuyudhatul Husna

    7 hari yang lalu

    Itu namanya Alfamart dan Indomaret tau

  • Smooth Relaxing Music

    Smooth Relaxing Music

    7 hari yang lalu

    Shaq O'neal pernah belanja di walmart sampai $70.000

  • Djoker One

    Djoker One

    7 hari yang lalu

    Kucing aku baik, dari kecil sampe sekarang ga pernah minta duit bwt jajan.. baik banget

  • Bagas Pratama

    Bagas Pratama

    7 hari yang lalu

    Jalon sarjana apa bukan yah

  • Kemal Ziam

    Kemal Ziam

    7 hari yang lalu

    4hari yang lalu

  • Masykurah Putri

    Masykurah Putri

    7 hari yang lalu

    Kehabisan konten, gak penting

  • khafit 01

    khafit 01

    7 hari yang lalu

    Kenapa yahh Alfamart dan Indomaret suka berdekatan 🐒🐒

  • pari padz

    pari padz

    7 hari yang lalu

    Aku mah mengalami hal lucu udah beli barang banyak eh pass di hitung uang nya ketingalan 😂

  • Isad. Xd

    Isad. Xd

    7 hari yang lalu

    Orang tiktok hampir semuanya ngelakuin hal tolol biar bisa masuk fyp

  • Vaya Zed

    Vaya Zed

    7 hari yang lalu

    Gife nya ga bejilbab mba emm

  • Vaya Zed

    Vaya Zed

    7 hari yang lalu

    lenganya aurat hehe

  • Indah Marleni

    Indah Marleni

    7 hari yang lalu

    Merah sm biru ini bukan saingan. Mereka bikin gimmick aja rebutan pasar. Aslinya mah mitra.

  • Dian Kartika 1125

    Dian Kartika 1125

    7 hari yang lalu

    Gw pernah kepleset di depan kasir, dan jatuhnya lumayan kenceng😭🤧

  • []•[Ka singasari ft cc201🗿👍]•[]

    []•[Ka singasari ft cc201🗿👍]•[]

    7 hari yang lalu

    3:13 perasaan Indomaret ibu gw gak kayak di dah?

  • hanya chanel sampah

    hanya chanel sampah

    7 hari yang lalu

    Itu orang beli sambal abc sampai 1001 buat apa kebanyakan ntar belum habis langsung basi sambalnya

  • Wawan Hariawan

    Wawan Hariawan

    7 hari yang lalu

    Jawab 3.20 ..
    Ngk juga sii.. mba kasir nya tiap gw beli pulsa.. monitornya suka di putarr buat mastiin nomornya udah pass beluumm

  • Gagal di Monetisasi

    Gagal di Monetisasi

    7 hari yang lalu

    Harusnya si Mas nya Pilih Pilih dulu pas mau di kasih susu sama Mba2 Indomaret, Maunya susu apa dulu gtu🤣

  • geming

    geming

    7 hari yang lalu

    Loh pernah gak sih belanja di alfarmart terus uang nya kurang sampe di bayarin sama orang lain

  • Diah Fery

    Diah Fery

    7 hari yang lalu

    Jgn2 yg terakhir pcr nya tuh wkwkwk

  • Muhammad Farkhan

    Muhammad Farkhan

    7 hari yang lalu

    4:00 pesepeda2 tajir di indo emang beda.

  • Gustiayu1212 Gustiayu

    Gustiayu1212 Gustiayu

    7 hari yang lalu

    Klok aku LBH suka blnja si Indomaret harga agak miring dr Alfamart

  • Azvaro Daiziel

    Azvaro Daiziel

    7 hari yang lalu

    Sepeda aja punya, harganya pun ber juta² masa AC di rumah gak punya, ketauhan sepeda hasil Nyicil, awokawokawok, canda nyicil 😎😎😎

  • Vetley Petrus

    Vetley Petrus

    7 hari yang lalu

    Staff kfc beli mcd☑️
    Staff mcd beli kfc☑️

  • Cha Gaming2020

    Cha Gaming2020

    8 hari yang lalu

    Masa sih beli saos abs smpe 10k botol???

  • RWA gaming

    RWA gaming

    8 hari yang lalu

    Bodoh bukn belik di pabrik terus saussnya

  • Supri Jamu

    Supri Jamu

    8 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅🤣🤣🤣🤣🤣

  • яасիеւ

    яасիеւ

    8 hari yang lalu

    Jadi keinget buka sendal depan alfamart 😅

  • Anjani Mikey28

    Anjani Mikey28

    8 hari yang lalu

    Gw keinget pas mau masuk rumah malah bilang beli..

  • Lilik H

    Lilik H

    8 hari yang lalu

    Panik lal

  • Wais gaming

    Wais gaming

    8 hari yang lalu

    5:10 mungkin cuman mau tau apa yg g ad di toko nya

  • Iqbal Putra

    Iqbal Putra

    8 hari yang lalu

    Netizen mah pling jagoan

  • Hanif Al Ghifari࿐

    Hanif Al Ghifari࿐

    8 hari yang lalu

    Gw pernah liat jir kang Alfamart,,ada di Indomaret jajan pula🤣

  • Kausar Rzツ

    Kausar Rzツ

    8 hari yang lalu

    Blanja receh harga mahal, hh

  • Ox gamers シ︎

    Ox gamers シ︎

    8 hari yang lalu

    Gak lah netizen malaysia no 1 kok

  • ♪ZrdKunz023♪

    ♪ZrdKunz023♪

    8 hari yang lalu

    Huh saos abc nya buat mandi kali ya

  • Muhammad Rizky Ferdiansyah

    Muhammad Rizky Ferdiansyah

    8 hari yang lalu

    Gua jadi inget pas gua mecahin 2 kecap botol di indomaret🗿

  • PEMBURU MAKHLUK:D

    PEMBURU MAKHLUK:D

    8 hari yang lalu

    Kak kapan buka membership?

  • Glatik Mas

    Glatik Mas

    8 hari yang lalu

    Akhirnya rasa penasaranku terbayarkan

  • iam ferdi!

    iam ferdi!

    8 hari yang lalu

    Have a nice day too

  • GAMERZ%54

    GAMERZ%54

    8 hari yang lalu

    Bang gip alokkkkk