GAIB! PENGALAMAN PESUGIHAN WARGA 🇲🇨 #CuTime

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2021
Ditonton 606 349
48

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

rachel goddard
Komentar  
  • rachel goddard

    rachel goddard

    23 hari yang lalu

    Wiiii trending guys! Bantu share like dan komen yuuuuk aaahhh🙏🏼😎

    • Alfiadi Rizki

      Alfiadi Rizki

      2 hari yang lalu

      💞

    • Alfiadi Rizki

      Alfiadi Rizki

      2 hari yang lalu

      @Nayla anim oo

    • Key Family's

      Key Family's

      17 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/m6GOhNiaj5WKjqw.html ^

    • Ayu Tiara Rahma

      Ayu Tiara Rahma

      17 hari yang lalu

      weh mantap kakak 👍🏻🤩

    • Isapurna Wijayanti

      Isapurna Wijayanti

      19 hari yang lalu

      Sehat selalu ya ka chel 🥰

  • sa jeon

    sa jeon

    19 jam yang lalu

    13:15
    13:28
    😅

  • sa jeon

    sa jeon

    19 jam yang lalu

    11:44
    Huh?😮😂

  • sa jeon

    sa jeon

    20 jam yang lalu

    0:40 🥴

  • Mysha Aqilla

    Mysha Aqilla

    23 jam yang lalu

    Salvok sama taehyung

  • Aline karlina

    Aline karlina

    Hari Yang lalu

    Bisa diputus perjanjian nya,dengan cara dirukyah ,trus yang ngerukyah Nya itu harus ngadepin jin nya dulu biar tunduk,klo jin nya ga mau tunduk baru jin nya dilebur...ada di daerah ku yang bisa mutusin perjanjian gaib gitu,asal orang tersebut bener" pengen lepas...

  • Christie Lian

    Christie Lian

    Hari Yang lalu

    Pernah di dukunin sm mantan dibikin biar ga laku laku pujiTuhan doapuasa terus non stop berserah sm Tuhan dan pujiTuhan skrg sy pny suami dan mw 2 anak malah si mantan yg ga nikah2 smpe skrg

  • Rita Meilani

    Rita Meilani

    Hari Yang lalu

    Detik 0:40 taehyun ganteng banget-!!!😭

  • Varhen Ari

    Varhen Ari

    Hari Yang lalu

    Tetanggaku malah pesugihan monyet trus meninggalnya gk bisa lurus. Trus wajahnya kayak monyet merah2 gitu

  • R N official

    R N official

    Hari Yang lalu

    Bisa diputus mata rantainya dengan cara di ruqiyah kalo muslim

  • Yanti Damai YR

    Yanti Damai YR

    2 hari yang lalu

    Kaka gue gak pernah mandi, mandi kalo kena ujan doang wkwkwk bau nya sampe seruangan

  • Ekaasantika

    Ekaasantika

    2 hari yang lalu

    Oh iya pernah juga tuh denger tetangga yg lagi ngomongin tentang pesugihan di gunung apa gitu namanya. Nah misalkan tetangga ku tuh pergi kesana trus disana dia harus nikah sama org yg ada disana misalkan tetanggaku cewe terus ada tetangga beda kampung yg pergi kesana cowo. Trus katanya cewe sama cowo itu harus nikah selama dia disana trus kalo udh waktunya pulang yaudah aja pulang biasa seperti gaada apa apa ato pun ga pernah ada ikatana pernikahan

  • Wisnu Yanto

    Wisnu Yanto

    2 hari yang lalu

    14:11 temen bokap gue juga pernah ngalamin Jiwanya gak kuat Nerima ilmu kesugihan. nyemplungin diri kelaut fyi saat kerja kelaut

  • Alfiadi Rizki

    Alfiadi Rizki

    2 hari yang lalu

    q

  • Lilis FS

    Lilis FS

    2 hari yang lalu

    Kak ati2 sma perkataannya🙈, cuman ngingetin aja🙏

  • Josephine A

    Josephine A

    2 hari yang lalu

    Guys yang mau lepas dari pesugihan, tumbal, jampi2, susuk dll bisa lepas kok. ini ada Pendeta bisa lepaskan, bisa cek link ini hub adminnya https://www.youtube.com/c/ThomsHallyessTV/about

  • Dapur Bunda Naufal

    Dapur Bunda Naufal

    3 hari yang lalu

    Jenis pesugihan turun temurun atau apapun yg berhubungan dgn jin turun temurun...itu bisa diputus mata rantainya...
    Asal cara pemutusannya sesuai dengan syariat islam (bagi yg muslim), bisa dengan cara di rukiyah tp rukiyah yg syar'i...

  • Maryum Dellyna

    Maryum Dellyna

    3 hari yang lalu

    Berdukun auto Kafir jangan coba-coba naudzubillahimin dzalik wallah

  • Nurin Baroroh

    Nurin Baroroh

    3 hari yang lalu

    Bisa kak, diputus rantai perjanjian dg makhluk gaib dr keturunan seblmnya (bapak, kakek dll), dg cara diruqyah dan ada caranya secara islami untuk memutuskan perjanjian itu. Semoga bermanfaat yaa saranya🙏

  • Ditq 12

    Ditq 12

    3 hari yang lalu

    Part 2 donk kak Rachel

  • ken's Salon

    ken's Salon

    4 hari yang lalu

    Highlighter idung nyah bkin salfok.....ap gk bsa d perlembut sist....heheheh

    • Regita Cahyani

      Regita Cahyani

      3 hari yang lalu

      Bisa. tp dia suka kaya gitu gmn,menurut gw cantik

  • Kai Shima

    Kai Shima

    4 hari yang lalu

    12:06 kodok berarti dukun dong? :'V

  • RXWI Channel

    RXWI Channel

    4 hari yang lalu

    Ini tuh videonya di upload2 ulang gt ya? Kayaknya aku udj nntn ini dr sebulan lalu, tp kok pas liat di timeline tulisannya "di upload 2 minggu lalu"? Bingung akutuh

  • Doras Tobing

    Doras Tobing

    4 hari yang lalu

    Hahahha ngakak aku kak pas kakak bilang jangan udah jadi dukun,miskin lagi! Emang benar ya rata2 mah kalau dukun rumahnya biasa aja dah gitu ditumbalin pula anaknya duh apes banget. Mending kerja yang wajar2 aja dah

  • Zenia Lestari

    Zenia Lestari

    4 hari yang lalu

    Duta anti perselingkuhan dong

  • Lee Laaa

    Lee Laaa

    4 hari yang lalu

    yg penjaganya harimau kayaknya dari sumatra deh/:D terkenal bgt sih kalo sumatra banyak yg punya 'penjaga' wujud harimau

  • Tutik harianti

    Tutik harianti

    4 hari yang lalu

    12:38
    bener kak dlu pas kakek ku blm meninggal tuh didpn rumah katanya klo udh menjelang maghrib ada harimau gt yang jaga tpi katanya sih sekarang udh gak ada.. aku jg gk tau sih tapi ini cerita dari nenekku sama ibukku.

  • itsmtci

    itsmtci

    5 hari yang lalu

    8:20 ini mirip cerita laki² yg sama persis jga, ini masuk sekte. Semacam aliran sesat, ini tuh ada perkumpulannya jga. Coba aja mbak/masnya cari difb ada komunitas smcam gituan jga. Seingatku ya

  • Qholief Nur Scout

    Qholief Nur Scout

    5 hari yang lalu

    Kunang" 😂

  • KIM ANARIN

    KIM ANARIN

    5 hari yang lalu

    0:40💥, itu ada si taehyung, haha pacar ku masuk channel Rachel goddard😂😂

  • Rosi Ani

    Rosi Ani

    6 hari yang lalu

    Salfok sama make up kak rachel, please tutorial eyeliner yg di video ini dong kak T_T

  • Deadian Ratih

    Deadian Ratih

    7 hari yang lalu

    Percaya dukun, magis tapi bilang alhamdulillah, allahuakbar. Model2an begini sebelum minum amer pada baca bismillah ga yah?

  • Nur Jannah

    Nur Jannah

    7 hari yang lalu

    Nyata bgt yg tanah kuburan pernah ngalamin , jadi mamahku jualan yg tadi nya rame bgtttttt bgtttt sampe ga ada yg beli 1 pun dikasih pun org gamau padahal cuma jualan gorengan tp ada aja orang yg sirik astagfirullah😔

  • Sintia Puspita Dewi

    Sintia Puspita Dewi

    7 hari yang lalu

    Dulu katanya alm mbahku yg laki juga mandinya cuma 2 kali setahun, dan percaya ga percaya katanya dia tu emang ga bau loh. katanya sih alm mbahku ini emang ada ilmu kebal gitu

  • H Rhelaya

    H Rhelaya

    7 hari yang lalu

    Anjim gua lagi nyantai sambil makan nonton beginian🤢

  • Fahira_rfni

    Fahira_rfni

    7 hari yang lalu

    Bikin cutime lagi dong kak😔🙏

    di edit:Yang setuju like👇

  • ChandraFahri official

    ChandraFahri official

    9 hari yang lalu

    Bapakku dulu gt kka rach tp bkan susuk tp kaya ilmu gt ga ngrti aku .. dy malah ga pernah mandi kalo mandi langsung sakit ga smbh2

  • Fina Kholisa

    Fina Kholisa

    9 hari yang lalu

    Di daerahku kalo orang di guna² nyembuhinnya pake air basuhan kaki ibunya😅

  • Dara Tiya Ayu

    Dara Tiya Ayu

    9 hari yang lalu

    PART 2!!!!!

  • nameless wanderer

    nameless wanderer

    10 hari yang lalu

    Temenku ada yang keluarganya selalu diganggu sama 'kiriman' orang, udah pindah rumah berkali kali tetep diganggu juga sampe berantakan rumah tangganya..

  • Rehana Aulya

    Rehana Aulya

    11 hari yang lalu

    Di menit ke 17.40 kita sama, gw kalo lagi ngaca gw juga ngerasa kalo itu bukan gw, gw liat dari mata tuh kaya beda

  • siska wulandari

    siska wulandari

    11 hari yang lalu

    Setau aku pesugihan gak akan bisa diputus kak rach, bahkan kalo sampe uda meninggal dia akan tetep terjerat sama setan

  • Sm Garage

    Sm Garage

    12 hari yang lalu

    Kak aku punya cerita nenek aku dulu pernah di guna guna sama sodara ku sendiri karena sodaraku iri sama keluargaku karna keluarkagu sukses

  • Sapta Buana

    Sapta Buana

    13 hari yang lalu

    Katanya kalau pesugihan tuhh harus wajibb diterusin,,karena rejeki penerusnya sudah diambil saat ini.

  • Chelsea Fabiola

    Chelsea Fabiola

    13 hari yang lalu

    pernah di g

  • Zachxstar's nightstar

    Zachxstar's nightstar

    13 hari yang lalu

    14:29 jir rachel deker wkwkwkwk

  • O'ren [Orenji Ren]

    O'ren [Orenji Ren]

    13 hari yang lalu

    Aku liat kak rachel bilang "pesugihan" dg ekspresi manja aja ngakak

  • Yula Windyarti97

    Yula Windyarti97

    13 hari yang lalu

    bingung juga ya sama orang" yg suka hal" guna" dan lain sebagainya padahal pada akhirnya itu bikin hidupnya sengsara n dosa pula

  • Fitriana Tungga Dewi

    Fitriana Tungga Dewi

    14 hari yang lalu

    2 orang dikluargaku jg meninggal karna diguna2 kak. Dan jarak meninggalbya cuma 35 hari. Akhirnya papa tanya sama orang pinter. Kata orang pinter ada yg gasuka sm bisnisnya keluargaku dan pingin mbunuh semua anggota keluarga

  • Miftahul Husna Asrey

    Miftahul Husna Asrey

    14 hari yang lalu

    Ayahku juga sempat di guna" rach, Ayahku seoramg politisi, Tau lah gimana saingan di dunia politik, yang ngirim itu bukan cuman 1 orang tapi 6 orang, Ayah ku di bikin kayak sakit kulit di lehernya. kata orang yang ngobatin untung ayahku kuat dan agamanya bagus jd masih bisa bertahan hidup, kalau enggak udah meninggal kali ya .. Ayah ku juga punya akuan gitu sih buat ngejaga ayah kalau kemana" itu katanya turunan dari keluarga ayah. Sekarang ayahku udah meninggal karna sengangan jantung meninggal mendadak, Aku sempat nanya nantik kalau ayahku udah meninggal dia ngikut siapa, kata ayah dia ngikut yang lebih kuat dan agamanya bagus, bisa jd ke ade ayah atau antara kita anak" ayah, cuman pas ayah aku meninggal ade aku yang no 3 sering bangat ngeliatnya , kayak dia ngejagain ayah pas hari ayah meninggal berdiri di dekat kepala ayah dia kata ade ku . gak tau antara percaya apa enggak . cuman kata mantan ku dulu pas aku berantem sempat bilang gini mantanku, "kamu jangan duduk di situ nah" aku tanya kenapa" dia jawab kayak ada yang merhatiin kamu dari jauh cuman dia diam aja liatin gak gangguin" hati ku berdetak dong buat nanya. bentuknya gimana? kata mantanku Kayak harimau, kalau lagi jalan sama aku juga mantan ku suka ngerasa ada yang ngikutin aku di belakang. aku tanya sama ayah habis itu, katanya iya ayah minta dia buat jagain aku karna aku kuliah di LN kan, laporin.. apapun tentang aku, bentuknya berubah" rach kadang kakek", kadang perempuan kata ade ku , kadang juga bisa hewan gitu .. walaupun percaya gak percaya sih aku.

  • sha elsha

    sha elsha

    14 hari yang lalu

    Pernah nii ortu mantan gue percaya kalo mantan gue diguna2 cewe smpe mutusin gue eh tau ga itu smp diminumin air kencing ibuknya😂😂

  • Hernita Sofianty

    Hernita Sofianty

    14 hari yang lalu

    Pawang ujan ga semuanya dukun ka,,ada juga yg emg turun temurun ngikutin adat keluarga nya..

  • Septy Anggita Sitompul

    Septy Anggita Sitompul

    14 hari yang lalu

    Menangin ngabray dongg kak rachh❤️❤️❤️

  • Devi Anggraini

    Devi Anggraini

    15 hari yang lalu

    yang air cebokan mis v ibunya itu emg dr kecil kalo mo keluar harus di usap² dl mukanye pake miss v emaknya, namanya kalo disini "di raupi dalane"

  • Teru2boshu

    Teru2boshu

    15 hari yang lalu

    Percaya gk percaya bpk mertua juga ada pelindung macan putih. Tau bnran apa gk 😅. Cm bbrp tetangga suka liat bpk ku duduk di dpn rmh. Pdhl mah gk ada org drmh pd pergi smua. Trus ada tukang ac bnrin ac kamar bokap. Eh liat dompet bokap, niat nyolong. Eh ngibrit lari kluar dy. bilang gk mau bnrin ac kt nya ada yg dorong dy ampe jatoh. Bokap cm senyum n blg KMU NIAT GK BAIK YA 😊. Yaa percaya gk percaya

  • Eka Reverend Puspita

    Eka Reverend Puspita

    15 hari yang lalu

    Dulu ada temen kerja yang dia bilang gak boleh makan makanan dari orang tahlilan. Nah, suatu hari ada teman bawa makanan dari rumah dan as always selalu diserbu. Terus ternyata itu makanan dari tahlilan tetangganya, kak. Temen yang ga boleh makan makanan tahlilan itu langsung ke kamar mandi buat muntah dan besoknya ijin pulang kampung mau nemuin gurunya katanya.

  • ulfa

    ulfa

    15 hari yang lalu

    Please banyakin konten cutime kak

  • talitha dewi

    talitha dewi

    15 hari yang lalu

    Pernah ktemu sama kakek² yg tinggalnya di kampung banget , umurnya 102 , tapi masih kuat ngangkat singkong sekarung + nyari rumput buat kambing.
    Trus bilau crita² , trnyata dia orang mandinya cuma 1x 1th. Tepatnya pas mlm satu suro doang.

    • talitha dewi

      talitha dewi

      15 hari yang lalu

      Tapi emang ga bau badannya

  • Laras Indah Sari

    Laras Indah Sari

    15 hari yang lalu

    kakak ku dikirim guna2 sm mertuanya sendiri krn mertuanya gamau kl anaknya itu ngasih semua uang ke kakak aku dan sampe skrg kakak aku badan sampe kakinya kaya budukan item2 gt gatel2 udh berobat sm dokter 3taun masih gitu gituu aja

  • Putri Wahyuni

    Putri Wahyuni

    15 hari yang lalu

    kak Cel, kenapa lo bikin gue tambah banyak pikiran "pawang hujan emang dukun" ya ampun teka-teki apa lagi ini ohhw

  • Chresya Kmr

    Chresya Kmr

    15 hari yang lalu

    Ada tuh dulu mamahnya mantanku meninggal ehh almh mamahnya pas meninggal mukanya melepuh keluar darah dari kulit selidik ternyata almh pesugihan
    Ini untuk pelajaran ya jangan sampai di permalukan saat meninggal

  • Gizca Gavrila

    Gizca Gavrila

    15 hari yang lalu

    Kak Rachel , Mbah buyut aku juga punya harimau putih turun temurun jadi si harimau bakal pindah sendiri kalo ada generasi baru tapi yang dia pilih orang yang pikiranya baik , rajin sholat , imannya kuat gitu kak dan sekarang si harimau pindah ke mamah , jadi ada jimat gitu isinya taring si harimau lumayan besar di dalam kain putih gitu .

    • Gizca Gavrila

      Gizca Gavrila

      15 hari yang lalu

      Lagi itu uwa cewe / istri sodara mamah ku juga ada yang guna² jadi kakinya ngeluarin darah padahal dia ga kenapa , dia di guna² karena dagangannya laris . Nah terus uwa cowo ku mau pinjem jimat itu tapi sama mamah ga boleh karena uwa cowo ku engga bersih { soalnya dia masih suka minum miras jadi ga bersih } makanya mamah ga berani ngasih , dah gitu juga kalo si jimat pindah ke tangan orang lain terus di salah gunain bisa bahaya makanya mamah ga berani ngasih kalo si harimunya ga pindah sendiri .

  • Indah balqis

    Indah balqis

    16 hari yang lalu

    Owh.. Jgn2 kk ipar ku jg pke susuk... Soal.x heran bngt dy gak pernh mandi... Smpe dtik in....

  • Marlika Erwina

    Marlika Erwina

    16 hari yang lalu

    Gua kesel kenapa akun instragram kk rachel kaga centang biru padahal followersnya udh banyak

  • dunia dramatic

    dunia dramatic

    16 hari yang lalu

    Percaya,gak percaya..tapi ada sih dunia gaib itu.aku blum prnah sih coba" tanya pak ustazd untuk ruqiah suami ku.dan kehidupan keluarga ku ke depan nya gimana..kayak mles bawaan nya mau pergi ke pak ustazd pinter yg bisa terawang gitu

  • Lee ainsley

    Lee ainsley

    16 hari yang lalu

    Keluarga besar aku jg sebenernya jadi "target", padahal kita tuh dr keluarga biasa² aja, banyak duit juga nggak, tp bisa disebut keluarga aku tuh solid gitu, jadi hubunganya masih erat antar keluarga masing². Nah ini tuh jd ada yang sirik gitu sama keeratan keluarga besar aku ini dan mulailah tanpa alesan mulai kirim² yang begituan ke rumah² sodara aku, tapi untungnya di keluarga ada yang "bisa" malah, diitung banyak jg yg bisa liat kyk gitu. Yang kirim tuh sbnernya masih orang yang kita kenal, dan targetnya itu keturunan perempuan (anak perempuan) dari keluarga besar dan aku ketika denger itu otomatis lgsg merinding dong, secara aku jg anak perempuan dan adek ku juga. Ada suatu ketika, sodara sepupu perempuan aku ada yg mau "ngambil" sama "mereka" yang disuruh, tapi gagal karena alhamdulillah emang banyak dikeluarga yang bisa liat kyk gitu dan di cegah sebelum bisa ngambil sodara sepupu ku itu. Tapi jujur sampe skrg kayak percaya gak percaya sama gituan. Sodara yg pada bisa ini pun cuma pesen aja buat selalu ibadah aja, jangan kelewat sholatnya dll. So ya gitu aja si😂

  • Nur raoda

    Nur raoda

    16 hari yang lalu

    Tapi emang org dlu itu percaya mahluk ghoib sbg penjaga miliknya... mulai dari jaga rumah, jaga kebon, gitu deh

  • nabila sa

    nabila sa

    16 hari yang lalu

    7:57 univ mana yaaa kira2

  • Cerdina Tri

    Cerdina Tri

    16 hari yang lalu

    Agak seru ya bund:(

  • Jasmine Felicia

    Jasmine Felicia

    16 hari yang lalu

    Ya memang gitu sih. Tante gua dari pihak bapak juga pake dukun. Entah ga tau benci apa sama ibuk gw dia pergi dukun terus nyumpahin ibu gw biar cerai ,ga punya anak,atau jadi gila dong. Pernah juga tuh dilempar tanah kuburan di depan toko bapak gw. Nyampe akhirnya gw lahir dan dia udah ga pernah ganggu kluarga gw lagi. Meskipun waktu ibu gw hamil dia pernah nyumpahin ibuk pake basa jawa " aja aja kowe ramban karo wong liya." yang artinya ibuk gw selingkuh hasilnya waktu gw dah lahir wajah gw persis bapak dong.😥 cuma gr gr warisan mbah jd gitu tante gw.

  • franzesca ditya

    franzesca ditya

    16 hari yang lalu

    Kak rach sampein ke yang karma pesugihan kakek2 buyutnya suruh chat aku via ig @mardienoca insyallah aku bisa memutus rantainya, udh berkali2 bantu orang putus rantai hasil perjanjian dengan jin Alhamdulillah skr mereka udh tentram. Aku ga ada peres atau maksud apa2 pure mau bantu karena kasian kalo udh sampe perjanjian.

  • Sifa Fauziah

    Sifa Fauziah

    16 hari yang lalu

    Pas cerita ada bagian part yang diulang dua kali, jadi merinding pas di ulang ternyata ka rachel baca dua kali kalimatnya, pas bagian turun dari gunung

  • Aurora Raisa

    Aurora Raisa

    16 hari yang lalu

    FIX BANGET YANG HARIMAU PASTI ORANG SUMBAR!! Bokap gua juga pernah 'dijaga' harimau yg dikasih sama buyut bokap. Hampir tiap hari marah dan berantem mulu sm nyokap.
    Akhirnya dikeluarin harimau nya temen nyokap yg ahli. Percaya gak percaya (gua sih percaya), jelmaan harimau itu berubah jadi kucing, dan kucing itu jadi peliharaan gua 😂😂 katanya supaya bisa tetep jagain keluarga gua.
    Sekian,terima gaji

  • Novi Fitriani

    Novi Fitriani

    16 hari yang lalu

    10 tahun lalu kejadian di keluargaku. Sekarang sih udah ikhlas dan gak mau ambil pusing yg begituan fokus bayar utang sisa2 yg lalu aja. Nyawa gak kena, yg kena harta.
    Yg masih amat disyukurin adalah pabrik penggilingan gabah. Terimaksih buat orang yg udah naroh biar pabriknya gak laku2. Ternyata berguna juga 👍👍👍🤣

  • Aqilah husna Lasahido

    Aqilah husna Lasahido

    16 hari yang lalu

    17:43 nguakak polll 🤣🤣🤣🤣

  • Melani Marjan

    Melani Marjan

    16 hari yang lalu

    Bener kok sihir/guna-guna itu ada. Rasulullah sendiri pernah kena

  • rizky Duwi oktavia

    rizky Duwi oktavia

    16 hari yang lalu

    Baru sempt nnton chanel kk rachel biasa lngsng gercep huh udh ketinggln

  • nabilla dwiyahya

    nabilla dwiyahya

    17 hari yang lalu

    AYO TRENDINGKAN GUYSSSS, JANGAN KASI KENDORRRRRR ♡♡
    BTW KOMEN JANGAN PAKE EMOT YA ^_^

  • nabilla dwiyahya

    nabilla dwiyahya

    17 hari yang lalu

    Sebenernya nyali ciut banget, tp suka denger cerita² horror :')

  • Lutvia Sunandar

    Lutvia Sunandar

    17 hari yang lalu

    Aku percaya kalau yang cuci muka sm air bekas cuci miss v itu kak, karena sepupu aku itu kena guna2 sama mantan pacarnya karena gak direstui sama tanteku, sampe kayak orgil, tiap omong selalu bisik2, katanya takut kedengeran sama buaya putih, sudah diobati kemana2 gak sembuh2, yang terakhir tu diobati ke orang pintar, katanya obatnya ada di tanteku sendiri, yaitu air bekas miss v,, ternyta sepupuku sembuh beneran kak.. gak hanya sekali mukanya dibasuh pake air bekas miss v itu, tp berkali2..

  • Saputra 96

    Saputra 96

    17 hari yang lalu

    Ah sering bgt liat yg begituan 😅 gue bisa liat begituan😅

  • Nurul Sholikhah

    Nurul Sholikhah

    17 hari yang lalu

    Gue temanggung

  • Mine Mine

    Mine Mine

    17 hari yang lalu

    GIMANA NASIB ANAK DKV/DESAIN FREELANCER YANG DAPETNYA DOLAR". BISA BELI MACEM" PADAHAL GAPERNAH KEMANA", TRUS DIKIRA MELIHARA TUYUL 😭😭😭👌

  • Bintang Tika

    Bintang Tika

    17 hari yang lalu

    untung peryutuban ga usah pake dukun dan susuk ya ka chel 😂😂

  • Giranti Ayu Prihatsari

    Giranti Ayu Prihatsari

    17 hari yang lalu

    Mau cetita nih, Bapakku punya warung bakso 2 biasanya walau lagi sepi pasti bisa menyajikan 20 mangkok perhari tapi saat itu 1 warung bapakku cuma ngelayanin 5 mangkok sehari. Bapakku buka dari jam 11 siang-11 malam. Bapakku masih pikir mungkin lagi sepi aja, tapi ada beberapa langganan yang rumahnya deket sama warung yang itu tapi malah ke warung bapakku yang lumayan jauh dari situ. Lusanya di tanya kenapa kemaren enggak bukak pak??
    Bapakku bingung dong orang setiap hari buka.. Terus bapakku ngerasa ada yang enggak beres.. Bapakku dateng ke satu orang pinter yang biasanya di datengin untuk meminta keselamatan, katanya ada yang gak suka terus naburin sesuatu di bawah gerobak. Sama orang pinternya disuruh siram terus setiap hari sama baca surat surat setiap hari dan itu berhasil... Alkhamdulillah warung bisa berjalan seperti biasa (btw itu enggak sekali aja ya banyak persaingan dalam berdagang. Banyak yang menggunakan cara instan untuk menarik pelanggan).. Aku sih percaya aja sama hal seperti itu karena aku berasal dari suku jawa tepatnya di jawa tengah apalagi simbahku masih kental. Jadinya dari kecil aku sudah terbiasa

  • Festya Citra

    Festya Citra

    17 hari yang lalu

    Kasih tau dong beli pritilan2 anting dan kalung2 unyu2nya dimna dong🙏🙏😁😁

  • Nazliani Jeli

    Nazliani Jeli

    17 hari yang lalu

    Cerita yg kakak nya itu cacat! Sedih... Adek nya sampe merasa gk mw lahir

  • Cend Snippets

    Cend Snippets

    17 hari yang lalu

    13.30 keulang yaaaa

  • Nadaya Panthera

    Nadaya Panthera

    17 hari yang lalu

    Serius gw percaya ama yg mandi/basuh muka pake air cebok emaknya krn pernah tau 😌

  • ameerah

    ameerah

    17 hari yang lalu

    Awalnya gw juga gk percaya chel, ama barang" gaib kek gitu.
    Ternyata, gw buktiin sendiri di keluarga mertua gw..
    Ipar gw dukun"in keluarga sendiri, selama hampir 5 th gilak asli parah. Niatnya mau ngebunuh semua orang rumah biar seluruh kekayaan bisa di kuasai. Parah gw geleng" ampe ngeri pengen cerai, anak gw bayi suka digangguin setan, terganggu. Ipar gw bner" manusia setan, bokp nya aja di bikin kedua mata katarak, baru" belum ada sebulan dibikin berak muntah darah busuk bnget njir, di bawa ke ugd gk ada sakitnya ampe perut di endoskopi gk ada luka dikitpun. Suami gw dibikin gk bisa ereksi, mobil di kasih setan supaya kecelakaan, alhmdulillh suami gw sehat. Gw berdoa semoga ipar gw lekas mati.. btw ipar gw ini janda dua anak. Gpp dah gw urusin semua keponakan gw, semoga Allah cabut nyawanya.

  • nevtiti dwiputri

    nevtiti dwiputri

    17 hari yang lalu

    Kuraaaaangggg

  • Eggi Marenda

    Eggi Marenda

    17 hari yang lalu

    aku orang temanggung kok gak tau cerita itu yaa

  • Dara ucul

    Dara ucul

    18 hari yang lalu

    pawang ujan emang dukun ya? ngapa jadi bikin pikiran aja si chel😭

  • Cynthia Frans

    Cynthia Frans

    18 hari yang lalu

    Jujur di Indonesia masih banyak hal-hal kaya gini yang digunain untuk merugikan orang lain. Usaha ibuku pun jadi korban dr laris bgt jd sampe hampir bangkrut 🙃 semoga generasi muda saat ini pikiraanya bisa terbuka dan yg menggunakan hal-hal seperti ini bisa berkurang. Bersainglah dengan sehat kalau punya usaha karna sebagai salah satu org yg pernah merasakan dirugikan dan seperti apa susahnya bener” ga enak banget.. jd Tolong banget belajarlah untuk bersaing dengan sehat toh dalam roda kehidupan ini semuanya akan selalu berputar yg diatas akan ada waktunya dibawah dan juga sebaliknya jd tanpa pakai hal” seperti itu pun jika momen kamu untuk sukses sudah tiba pasti semua akan indah pada akhirnya

  • Sri Mayang Sari

    Sri Mayang Sari

    18 hari yang lalu

    😂💜

  • KNIGHTSTALKERX

    KNIGHTSTALKERX

    18 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia kak Rachel.. Baru sub nih.. ✌️🤕

  • asil cl

    asil cl

    18 hari yang lalu

    suka banget nonton cuttime

  • Sikamaru Nara

    Sikamaru Nara

    18 hari yang lalu

    Iyaa kak chel, pawang ujan itu termaksud dukun. Dulu aku tuh pernah magang di J*expo, sebut saja ada event yg tiap tahun mreka adain, dan pasti ada pawang ujannya, dy diem gitu di satu tempet, klo dy keluar dari bates tmpt itu bakal ujan. Dan klo sampe ujan gaji nya itu pawang pasti di potong per hari itu ujan 😂. Btw aku dpt cerita ini emng beneran dari Spv. dsana

  • Fitri Yani

    Fitri Yani

    18 hari yang lalu

    Ya Allah semoga keluarga saya selalu dalam perlindunganNya aminnnn

  • Kirigaya Kazuto

    Kirigaya Kazuto

    18 hari yang lalu

    Kakekku dulu disebut orang sakti sama orang desa padahal beliau gapernah nunjukkin kesaktiannya dan kakekku yang lain ada yang dukun cuma aku gakenal kak sama mereka. Bulan Januari kemarin aku difitnah orang yang gapernah ketemu sama aku sama sekali gak kenal dan dia tiba tiba bilang kalo aku ngelentrek pacarku "pelet" padahal aku gatau apa apa soal pelet dan pacarku percaya sama orang itu karena keluarganya percaya sama dukun itu yang ngefitnah aku, aku jelasin ke pacarku sambil nangis nangis kalo aku gapernah pake gituan soalnya itu perbuatan musryik dan akhirnya dia percaya kita gajadi putus saat itu tapi ini tadi dukun itu berulah lagi ngefitnah aku lewat bundanya pacarku orang itu bilang kalau aku ngerusak masa depan pacarku padahal yang ngerusak justru si bunda sendiri karena udah beberapa kali ngebuat mental pacarku down banget dan hampir gila. Btw aku udah satu tahun pacaran sama dia dari 2020 sampai sekarang tapi kenapa dukun itu baru ngefitnah bulan Januari 2021 itu gak masuk akal banget. Oh iya pas pacarku tanya ke bundanya kenapa percaya gituan ternyata katanya orang jawa itu wajar percaya gitu dan padahal dia berpendidikan tinggi dan dia juga asisten dokter nyekolahin anaknya juga gamau disekolah umum maunya cuma di sekolah islam tapi kenapa pas ditanya anaknya mau ngeduain tuhan jawabannya selalu ngeyel