GANTENG DOANG GAKBISA NGAJI

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 283 514
25

TODAY IS THE DAY!!
Instagram :
efkahfajar
Grup Pesona Indonesia:
groups/2880702142253300
UNEXPLAINED MARKET :
Instagram : unxplnd.market
Official Store : shopee.co.id/unxplndmarket
📧 For business inquiries please contact
efkahfajarbusiness@gmail.com

efkahfajar
Komentar  
  • Manis Pedas

    Manis Pedas

    24 menit yang lalu

    perang sarung dong bang

  • Ahmad Muzaki

    Ahmad Muzaki

    47 menit yang lalu

    Reac btr brans wkwk

  • Andri Soe123

    Andri Soe123

    52 menit yang lalu

    2 bulan Ga nonton ni chanel udh kangen aja hahaha

  • hamnah

    hamnah

    Jam Yang lalu

    Pas menjelang hari raya, biasanya sepupu gue yang di luar kota itu pada kumpul, kita nginep dirumah nenek, terus nyalain petasan, karena nggak pada bisa tidur jadinya kita pada nonton film bareng, KANGEN BANGET KAYAK GITU. Tapi sekarang mah gak bisa, kan nggak boleh mudik. Jadi sebagian sepupu gue lebaran di daerahnya masing-masing. Agak sedih, tapi mau gimana :((

  • Arya Yoga pradana

    Arya Yoga pradana

    3 jam yang lalu

    Kumpul bareng

  • Muhammad Muslih

    Muhammad Muslih

    3 jam yang lalu

    4:55 hanyar orang banjar yang paham 😅

  • Oka Diana

    Oka Diana

    5 jam yang lalu

    gabisa tidur gara gara kesenengan karena besoknya janjian ngew*

  • Bang Ngab

    Bang Ngab

    5 jam yang lalu

    Ue orang MUNDU ngab !

  • Niha Amira putri

    Niha Amira putri

    6 jam yang lalu

    Kumpul sama keluarga ajah udh cukup om, apalagi silaturahmi dengan teman terjaga

  • Wahyu Din

    Wahyu Din

    6 jam yang lalu

    seneng bang nunggu persenan. soalnya buat topup ff wk!

  • otaklo dimana

    otaklo dimana

    7 jam yang lalu

    2:00 awokaowk kota gw

  • LeYing Kung

    LeYing Kung

    7 jam yang lalu

    Efkah jaman old " IDIH UWAAAUU"

  • Heri Heriawan

    Heri Heriawan

    9 jam yang lalu

    Thr

  • Maran cak seyo

    Maran cak seyo

    10 jam yang lalu

    gila gw makain cakep aja

  • Rahmat Ramdhani Setiawan

    Rahmat Ramdhani Setiawan

    11 jam yang lalu

    Toko Pedia be like:
    Tau gitu gw gak usah bikin lagu bngst!_-

  • Irfan Nurhuda

    Irfan Nurhuda

    11 jam yang lalu

    Bang bang, coba ngaji bang...🤔😂

  • januar aria

    januar aria

    12 jam yang lalu

    3:45 tak tambahi: ganteng doang, bisa ngaji tapi kagak tau terjemahannya apa hhaha

    • EMOTE BATU kok bangga

      EMOTE BATU kok bangga

      9 jam yang lalu

      Kata seykh ali jaber gpp gk tau arti nya bang

  • Javier Hardiansyah

    Javier Hardiansyah

    12 jam yang lalu

    Kalo bagi gua sih semenjak covid ini sama setelah mengenal gadget gua ga bisa ngerasain hal yg dulu sangat excited yg paling gua tunggu²

  • Abang Khaii

    Abang Khaii

    12 jam yang lalu

    Kok gua ngk trtawa lgsung ya melihat video ini 😬 [bengek] [bengek]

  • Zikri Zamri

    Zikri Zamri

    12 jam yang lalu

    Maaf mau tanya ngabur burik itu maksudnya apa?

  • Kimiey Terororo

    Kimiey Terororo

    12 jam yang lalu

    Gw sejak taun lalu gak ada niat mau lebaran wkwkwkkw males gw ada virus colid-19

  • YG PASTINYA GRATIS

    YG PASTINYA GRATIS

    13 jam yang lalu

    Oiiiii╭∩╮(︶︿︶)╭∩╮

  • Ismail Maulana

    Ismail Maulana

    13 jam yang lalu

    6:40 gak bang udah gak kerasa kayak gitu

  • Aftah Mahesya

    Aftah Mahesya

    14 jam yang lalu

    Kenalin nama gue aftah umur 12 tahun😊..

  • ItsNdii26

    ItsNdii26

    14 jam yang lalu

    Subs nya sama 2,22jt kek tegus suwandi anjir🤣

  • egi rahmatuloh

    egi rahmatuloh

    14 jam yang lalu

    Rindu Magrib bg

  • VT CO

    VT CO

    14 jam yang lalu

    Gw dulu pengen pamer Jam gak bisa tidur sampai PAGI

  • azril chanel

    azril chanel

    15 jam yang lalu

    Gw udh ga seneng njing

  • Arief Tri Aji

    Arief Tri Aji

    15 jam yang lalu

    2:16 apa perasaan gw doang mamang japrut ngomong belita (Emote batu)

  • Mhmmd Alfii04

    Mhmmd Alfii04

    15 jam yang lalu

    Saya rindu pas H-3 lebaran
    Biasa ke warnet sampe booking dari pagi sampe sore trus ngisi chas yg 100k biar rada sultan tapi tahun sekarang udhh kaga bisa ke ulang

  • Royhan Ahmad

    Royhan Ahmad

    16 jam yang lalu

    Anjir gua ngakak bang setiap liat video lu wkwkw🤣

  • Fajrul Sulam

    Fajrul Sulam

    16 jam yang lalu

    Bulan puasa rindu balap gerobak mang

  • Ricky Official Yulianto

    Ricky Official Yulianto

    16 jam yang lalu

    4:55 ketika lagi banyak pikiran dipaksa nyanyi, auto salah lagu:v

  • Top Girls Indo

    Top Girls Indo

    16 jam yang lalu

    Bg buat konten reaction ukti² brg iqbal dong

    • Top Girls Indo

      Top Girls Indo

      16 jam yang lalu

      Yg stuju komen

  • Dzikri Harsal

    Dzikri Harsal

    16 jam yang lalu

    6:38 dah gada paling nunggu ngantuk tidurr gada seneng2 gada

  • Munadin Saha

    Munadin Saha

    16 jam yang lalu

    Anak kalimantan nih😎😎😎😎🔥🔥🔥🔥🔥

  • wanto jangkung

    wanto jangkung

    17 jam yang lalu

    Kasih faham Kalimantan

  • danny wiesesa

    danny wiesesa

    17 jam yang lalu

    Ga puasa, kristen wkwkkw

  • Arfi Nda

    Arfi Nda

    18 jam yang lalu

    Teman gua pada mabok semua njir saat malam idul fitri

  • Ahmad Baihaki

    Ahmad Baihaki

    20 jam yang lalu

    Kalsel brooh

  • BY

    BY

    20 jam yang lalu

    Gamteng doank, bimsa jamdi imam gak?

  • Arif Budi

    Arif Budi

    21 jam yang lalu

    Saya dari Kalimantan

  • iKenz

    iKenz

    22 jam yang lalu

    Skrng mah didaerah gw ga pamer"an baju mang, tapi adu panjang panjangan bulu jembrut

  • ketepeng rindang

    ketepeng rindang

    23 jam yang lalu

    G bisa berhenti ketawa pas lht org sholat ms kucing trs sams dngr ketawanya situ,asli lucu.

  • San_ Geming

    San_ Geming

    Hari Yang lalu

    Bang main ep.ep

  • Wahyu Tulus

    Wahyu Tulus

    Hari Yang lalu

    Iya emang kalau exited nggak bisa tidur . Kaya gue pas doi bilang besok kerumah ya lagi nggak ada orang, kita ngewe
    Ehh pas ngewe gue nya ketiduran 😁😁

  • Bima basiri

    Bima basiri

    Hari Yang lalu

    Era bajak laut tela dimulai, eranya mencari One Piece

  • REZA Agus Reza

    REZA Agus Reza

    Hari Yang lalu

    Udah jadi kaum rebahan

  • Rheivan Andra Wijaya32

    Rheivan Andra Wijaya32

    Hari Yang lalu

    gimana mau merasakan suasana terawih yang dirindukan, waktu mau sujud aj ada yang pristail

  • Rabbit Seram

    Rabbit Seram

    Hari Yang lalu

    Kalimantan hadir ✔

  • Mang Babay

    Mang Babay

    Hari Yang lalu

    3:40 TERBAIK

  • Karina Tiktok Official

    Karina Tiktok Official

    Hari Yang lalu

    TUSUK DISINI 😂

  • Ryan Efendi

    Ryan Efendi

    Hari Yang lalu

    Today is the day
    Mamang japrut sorry tlt baru bisa Kouta njir😂

  • Ren Sakurazawa

    Ren Sakurazawa

    Hari Yang lalu

    Wow masuk tv

  • Melly Melani

    Melly Melani

    Hari Yang lalu

    Itu umur kaya kalender lama-lama ganti2 terus;v

  • Dy play

    Dy play

    Hari Yang lalu

    Jujur nih kawan, saya anak rantau dan biasanya bagi saya hal yg membuat susah tidur itu ketika mau pulang kampung, pas malam nya itu loh mata kayak ada tiangnya kawan susah bgt tutup nya, ada yg pernah ngalamin hal yg sama kah ?...

  • A L F I N As17

    A L F I N As17

    Hari Yang lalu

    Yang Benci Iklan Snack Video
    Jangan Di Like
    Apa Lagi
    Bulan Puasa Full Pasti Buyaah:/
    hubungannya apa Boyyah Ama puasa😬

  • Chabba Ubaidillah

    Chabba Ubaidillah

    Hari Yang lalu

    Nonton berita sekilas mudik lebaran😂

  • Maskanah Nur Asih

    Maskanah Nur Asih

    Hari Yang lalu

    KALIMANTANNN ✋

  • Ice Bear's

    Ice Bear's

    Hari Yang lalu

    nongol mulu di beranda

  • Idil Surbakti

    Idil Surbakti

    Hari Yang lalu

    #11:39 dark

  • Keneki Ken

    Keneki Ken

    Hari Yang lalu

    Rosak kartun Upin Ipin dari Malaysia di buatnya hahaha😂

  • yg Agung

    yg Agung

    Hari Yang lalu

    Bos emas

  • 寥AlfaReiga

    寥AlfaReiga

    Hari Yang lalu

    6:45 relate bang

  • Muhammad Ansyari Saleh

    Muhammad Ansyari Saleh

    Hari Yang lalu

    Aing orang Kalimantan Selatan

  • Muhammad Micko

    Muhammad Micko

    Hari Yang lalu

    6:05 gw sih idul Fitri nungguin persenan bang, hihihi

  • haryogie 27

    haryogie 27

    Hari Yang lalu

    TODAY IS THE DAY

  • XYN FF

    XYN FF

    Hari Yang lalu

    Ajg baju lebaran gua nevada denim mulu bang,tiap tahun ganti warna doang😭

  • XYN FF

    XYN FF

    Hari Yang lalu

    Ajg baju lebaran gua nevada denim mulu bang,tiap tahun ganti warna doang😭

  • Nans Official

    Nans Official

    Hari Yang lalu

    Yg terakhir pengen ketawa tapi takut dosa anying🗿

  • Viola Nindya

    Viola Nindya

    Hari Yang lalu

    3:00 DUARR MELEPUHH LANGSUNG, NYULIKAT KULIT WQWQ

  • Alehandro Sahanaya

    Alehandro Sahanaya

    Hari Yang lalu

    ya

  • Maesya Fwzz

    Maesya Fwzz

    Hari Yang lalu

    TIADA LAIN DAN TIDAK MUNGKIN TIDAK YANG SAYA RINDUKAN ITU THR LAH GILAA,APALAGI YANG MERAH

  • Haky 2002

    Haky 2002

    Hari Yang lalu

    2.06 mau nyari one piece

  • Madan Gming

    Madan Gming

    Hari Yang lalu

    4:53 itu bahasa Kalimantan bang😂😂

  • Muhammad Donny Wijaya

    Muhammad Donny Wijaya

    Hari Yang lalu

    kalimantan hadir

  • Ibnu Odun

    Ibnu Odun

    Hari Yang lalu

    7:37 promosi

  • Dinuss Tzy

    Dinuss Tzy

    Hari Yang lalu

    Siapa disini yang nonton tapi ga komen !!! Kita Seperjuangan 😂

  • tifa _az

    tifa _az

    Hari Yang lalu

    today is the day

  • ALFI GINTING

    ALFI GINTING

    Hari Yang lalu

    Idul fitri ga perlu baju baru yang perlu mentahannya

  • Adam Nurcahyo n

    Adam Nurcahyo n

    Hari Yang lalu

    Pagi = sahur , shlt subuh
    Siang = nge warteg
    Sore = ke masjid cari takjil
    :v

  • Aji Kris

    Aji Kris

    Hari Yang lalu

    Cirebon tea atuh ❤️❤️

  • OD'K Jaya Bird Farm

    OD'K Jaya Bird Farm

    Hari Yang lalu

    To day is the day... merapat

  • muhamad wahyudi

    muhamad wahyudi

    Hari Yang lalu

    4:54 biasanya orang Banjar asli bahasanya emang gitu klo istilah orang jawanya medok

  • Aldi Nuryaman

    Aldi Nuryaman

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/37H_bBbEWqE drama Wibwib wkwk

  • Dhava Fresta

    Dhava Fresta

    Hari Yang lalu

    6:55 masi bg, umur gw 16

  • Muhammad Arifin

    Muhammad Arifin

    Hari Yang lalu

    TODAY IS THE DAY

  • parjo

    parjo

    Hari Yang lalu

    Cie cie psg gak lolos

  • Ahmad Raju

    Ahmad Raju

    Hari Yang lalu

    Kalo aku sih malam takbiran pingin cepat tidur biar bisa mimpi ketemu bapak yang udah ga ada😭😭

  • the real toxic man

    the real toxic man

    Hari Yang lalu

    Boro boro mikirin baju baru gada duit mamak aku

  • Sari 123

    Sari 123

    Hari Yang lalu

    Kalimantan Selatan hadir bang

  • Dedi risk khalid Khalid

    Dedi risk khalid Khalid

    Hari Yang lalu

    Kajahaahahahha

  • Diaz Bramudya_

    Diaz Bramudya_

    Hari Yang lalu

    3:10 kentoders lu mah jar :v

  • David Cholik Perdana

    David Cholik Perdana

    Hari Yang lalu

    Y

  • David Cholik Perdana

    David Cholik Perdana

    Hari Yang lalu

    Y

  • David Cholik Perdana

    David Cholik Perdana

    Hari Yang lalu

    Y

  • David Cholik Perdana

    David Cholik Perdana

    Hari Yang lalu

    Y

  • David Cholik Perdana

    David Cholik Perdana

    Hari Yang lalu

    Y

  • David Cholik Perdana

    David Cholik Perdana

    Hari Yang lalu

    Y

  • David Cholik Perdana

    David Cholik Perdana

    Hari Yang lalu

    Y