Gatot Peringatkan Pemerintah! Terkait Pasukan "Setan" Dikirim untuk Terkam KKB | tvOne

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2021
Ditonton 3 457 183
4 000

Jakarta, www.tvOnenews.com - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat telah menyiapkan pasukan setan untuk dikirim ke Papua.

Prajurit Setan yang dimaksud merupakan anggota TNI AD yang dipersiapkan untuk buru Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda bakal diterjunkan ke Papua. Prajurit tempur TNI AD disebut Pasukan Setan tersebut siap tangkap seluruh anggota KKB.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

tvOneNews
Komentar  
  • edi susanto

    edi susanto

    Hari Yang lalu

    Papua juga wilayah NKRI kita semua punya peran untuk mencitakan suasana aman, tentram dan damai di wilayah NKRI

  • Azhar ahyat

    Azhar ahyat

    Hari Yang lalu

    Pak Gatot kaca mobile legend lo

  • Elsam Abu Hanifah

    Elsam Abu Hanifah

    Hari Yang lalu

    Pada waktu pak mantan dptkah mengusaha menyelesaikan masalahnya? Kok baru sekarang ngomong? Kenapa tidak waktu menjabat? It is political move for a certain political ourpose

  • zlave 57

    zlave 57

    Hari Yang lalu

    pak gatot benar

  • Harman Channel

    Harman Channel

    2 hari yang lalu

    Pak Gatot dulu kemana azaa๐Ÿ˜Š

  • Raimon Kareth

    Raimon Kareth

    2 hari yang lalu

    Terbaik cara pandangmu pak

  • Lasarus Wurok

    Lasarus Wurok

    3 hari yang lalu

    Kkb menunggu operasi besar2 oleh militer kolonial indonesia itu yg di tunggu2 oleh kkb biar cepat terjawab tujuan kkb opm!!

  • M.hanafi Keren

    M.hanafi Keren

    3 hari yang lalu

    Ini jendral gak punya inting ,gak bisa membaca keadaan yg genting dalam .membaca situasi keadaan di tanah papua ,bahkan negara tetangga papua nugini milisinya ikut bergabung dengan opm memerangi TNI POLRI orang seperti ini gak usa di minta pendapatnya.

  • Sanimur Rasyid

    Sanimur Rasyid

    4 hari yang lalu

    Nah setelah itu baru himbau seluruh KKB untuk menyerah, kalau tidak mau baru digempur habis habisan yang menyerah dibina dan disejah terakan kehidupannya

  • Sanimur Rasyid

    Sanimur Rasyid

    4 hari yang lalu

    Yang terbaik dilakukan pemerintah afalah mengungsikan seluruh penduduk papua keluar papua, atau di tranmigrasikan kewilayah Indonesia ysng lain yang masih Luas hutannya

    • Raimon Kareth

      Raimon Kareth

      2 hari yang lalu

      Sembarangan aj kau

  • Sindu Jiwa

    Sindu Jiwa

    4 hari yang lalu

    waktu anda jadi panglima TNI knapa anda tidak lakukan. bisanya anda teriak" komonis aja

    • Parulian Sinaga

      Parulian Sinaga

      Hari Yang lalu

      Lagi aktif kemana aja.....

  • henryk napitupulu

    henryk napitupulu

    4 hari yang lalu

    Ha..ha..ha..
    Kok yg ini jadi bintang tamunya,,ya pasti negatif pendapatnya

  • Sunar Alkatiri

    Sunar Alkatiri

    4 hari yang lalu

    Siiip pk gatot JGN LIHAT KRN KERIMINAL YG PERLU DIPIKIR KNP GOLONGAN TRSBT MELAKUKAN KERIMINAL

  • Sunar Alkatiri

    Sunar Alkatiri

    4 hari yang lalu

    Bukan TERORIS KELOMPOK itu mau mardeka KL TERORIS ITU AS&IARAIL

  • Indonesia Ku

    Indonesia Ku

    5 hari yang lalu

    Udah.bosan.pak.gatot. Dengar..kata.pak.gatot..kurang.apa.kebijakan.pemerintah.dasar.kkb.udah.tak.biina.baik2.udah.lah.pak.gatot.nonton..aja. jendral sekarang lebih hebat bapak tinggal nonton aja

  • Hendra Mahardhika

    Hendra Mahardhika

    5 hari yang lalu

    Ikut sertakan serda ucok & kawan2, itu udah cukup.. tni hanya perlu back up dr belakang.๐Ÿ‘

  • Sefrin Oba

    Sefrin Oba

    5 hari yang lalu

    Yang mewa di Papua itu,para pejabat,lumbung korupsi ada di Papua makanya ganti semua Pejabat Papua yg korupsi,agar rakyat bisa sejahtra,Dana Otsus,bantua pusat sangat besar,tapi banyak disalahgunakan

  • Sukardi Sukardi

    Sukardi Sukardi

    5 hari yang lalu

    Contoh yang nyata di Ace dulu Gam nya banyak yang myerah ya aman sampai skr dipapua ya gak jau beda kalau banyak yang myerah kan diri ya aman karena yang buat keonaran kelompok Kkb endiri rakyat juga kalau gak disapu bersih kelompok Kkb kasian masyarakat biasa yang gak tahu tujuan jadi korban

  • Agus Djafar

    Agus Djafar

    6 hari yang lalu

    Coba suruh Gatot yg datang berdialok dengan KKB.
    Ngomong enak sekali.
    Pemerintah SDH bangun Papua
    tapi OPM Masi tetap mau merdeka
    TNI polri SDH dngn segala upaya bangun hubungan humanis dngn masyarakat.
    Tetap OPM minta merdeka.
    Mungkin pak Gatot bisa berdialok dengan mereka biar OPM bisa mengerti

  • anb'ary bebey

    anb'ary bebey

    6 hari yang lalu

    alah ni mantan ko kaya malah membela teroris,terus selama anda jadi panglima ko diem sekarang sudah jadi mantan pinter banget

  • Okhi Safarudin

    Okhi Safarudin

    6 hari yang lalu

    Presenter nya gak maksud omongan nya pak gatot..

  • TEUKU MAULANA

    TEUKU MAULANA

    7 hari yang lalu

    Indonesia suka ingkar janji , seperti dgn Aceh sampai sekarang bendera Aceh belum boleh berkibar

  • kusayri kusayri

    kusayri kusayri

    8 hari yang lalu

    pak Gatot tolong aman kan di Papua itu Pak Gatot ini kan bijak

  • Heru Sundarto

    Heru Sundarto

    8 hari yang lalu

    Gatot mulutnya ngomong apapun biar njeplak asal beda.

  • asik asik

    asik asik

    8 hari yang lalu

    TNI dan POLRI harus tegas tetap pada sikap benteng negara.... KKB membahayakan kehidupan berbangsa dan bernegara.... rakyat Papua sdh resah.... sikat habis KKB... Hidup TNI - POLRI... ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Indonesia Ku

    Indonesia Ku

    9 hari yang lalu

    Tidak.ada..teloransi.untuk.kkb..babat..sampai.tuntas..tidak..hiraukan.panglima.yangudaj.pangsion.maju.jendralku.yang.sekarang.

  • TOR darkweb

    TOR darkweb

    9 hari yang lalu

    seharusnya ini sebagai misi rahasia, itu maksud beliau...

  • Alfred andhika wrw

    Alfred andhika wrw

    10 hari yang lalu

    Nengok mukany ja aq muak

  • Lasarus Wurok

    Lasarus Wurok

    11 hari yang lalu

    Indonesia mohon maaf anda harus siap untuk angkat kaki dari wilayah melanesia karena papua sudah mau deklarasihkan mukadimah REPUBLIK WEST PAPUA. CATATAN ANDA KOLONIAL INDONSIA SIAPKN DANA YG BANYAK UNTUK PULANGKAN WARGAMU YG ADA TERSEBAR DI TANAH PAPUA INI SEBELUM DI BACAKAN UUD REPUBLIK WEST PAPUA!

  • Lasarus Wurok

    Lasarus Wurok

    11 hari yang lalu

    Sudah wktu papua siap bertempur dn mengambil kembali kedaulatan bangsa papua melanesia kulitku hitam!

  • wes tak perjuangke

    wes tak perjuangke

    11 hari yang lalu

    Bpk mantan panglima yg trhormat..
    Sekiranya pmerintah salah dlm memberi nama teroris di kkb..dn anda jg bilang kl pertempuran di papua itu slh ..
    Tolong bri masukan dn buktikn gmn caranya agar konflik selesai tnpa ada prtumpahan darah..
    Jika mnurut bpk pmerintah slh dlm hal ini..
    Tunjukan jati dirimu pak normantiyo mantan Panglima TNI kl bpk bisa menyelesaikn konflik di papua..biar smua tau kl bpk gk cm ngomong di medsos saja.. trimakasih

  • Drian Harahap

    Drian Harahap

    11 hari yang lalu

    gam tumpas habis, ... berlaku dom, ... kkb papua ... tanya om sam dulu lah

  • Arif Sido santoso

    Arif Sido santoso

    12 hari yang lalu

    seketika langsung hilang salutku sm pak gatot, secara pribadi sih,

  • Sri Hartini

    Sri Hartini

    12 hari yang lalu

    Dulu watu pak gatok jadi jndral ko ngga seperti itu.

  • Mariyanto Yanto

    Mariyanto Yanto

    12 hari yang lalu

    Y2 setuju shiip

  • A.R.S Chenel

    A.R.S Chenel

    12 hari yang lalu

    Ngomong mah gampang. Dari dulu kmn aja. Lanjut kan TNI dan doa kan segera cepat selsai. Dan sehat trus para prajurit yg di kirim ke papua. Dan di beri perlindungan oleh yg maha kuasa๐Ÿคฒamin

  • Tebe Sada

    Tebe Sada

    12 hari yang lalu

    Ngomong tok enak, selama jd jendral apa yg udah d lakukan utk NKRI. Bantai wae wes KKB

  • marten tuwaidan

    marten tuwaidan

    12 hari yang lalu

    Ini mantan panglima omong kosong.

  • Randy Muchlis

    Randy Muchlis

    12 hari yang lalu

    org udah bunuh rakyat mk pemerintah keluarkan lebel teroris ya hrs dikejar omongan gatot ga nyambung antara tindakan pemerintah ke kkb krn membunuh rakyat dn aparat bakar sekolah dn rumah penduduk, ko malah gatot suruh balik lagi berunding Komennya ga jelas.

  • Feri Purwanto

    Feri Purwanto

    12 hari yang lalu

    Sehat serta panjang umur pak gatot nurmantiyo...

  • Abadi Bpk

    Abadi Bpk

    13 hari yang lalu

    Setelah ini cari yg memeras indonesia Abuh sayap yg di pilipina.

  • Ilham Ilhaam

    Ilham Ilhaam

    13 hari yang lalu

    Dari dulu udah bgitu pak

  • Oppo Uti

    Oppo Uti

    13 hari yang lalu

    apapun cerita nya..wajib perang dulu ndan..mau besar ataupun kecil tetap perang. baru bisa mendapatkan negara baru ndan..haram hukum nya mendapat kan kenegaraan tanpa perang, maka dari pada itulah perang di wajib kan Tuhan kepada saya untuk perang dulu sebelum saya hijrah ke arab ndan, langsung saya siap kan ribuan jet tempur dan beberapa nuklir pemusnah massall dulu untuk perang bebas melawan jjall darat amerika di daratan nkri ndan.

  • Onik Hananing

    Onik Hananing

    13 hari yang lalu

    solusi akar permasalahannya itu pak mantan pemberontak yg ada di papua itu harus diratakan dgn tanah. karna pemberontak di NKRI ini khususnya di papua sdh tidak berprikemanusiaan.. ratakan aja pemberontak dgn tanah.. gitu aja kok repot. TNI POLRI hrs bertindak tegas.

  • Elospatroli Elosfadliyansah

    Elospatroli Elosfadliyansah

    13 hari yang lalu

    Di sna susah mana kawan mana lawan

  • Elospatroli Elosfadliyansah

    Elospatroli Elosfadliyansah

    13 hari yang lalu

    TNI POLRI bnyk di tmbk di papua

  • Elospatroli Elosfadliyansah

    Elospatroli Elosfadliyansah

    13 hari yang lalu

    Serang aja KKB jgn dgrkn omongn2 di luar sna

  • Baiq Rahayu Khairunni'am

    Baiq Rahayu Khairunni'am

    13 hari yang lalu

    Kalau operasi meliter TDK di laksanakan maka TNI polri juga banyak yg tertembak dan masyarakat sipil pun jadi korban,dan OPM ingin pisah apapun alasannya jadi pemerintah mengambil sikap tegas

  • Pujianto Pujianto

    Pujianto Pujianto

    14 hari yang lalu

    jenderal....waktu anda jadi panglima TNI dulu kkb makin menjadi jadi

  • Abdul Majid

    Abdul Majid

    14 hari yang lalu

    pagatot sewaktu anda jadi panglima malah gak bisa kerja buktinya? sekarang malah semrawut jadi ngawur realitanya begitu.

  • Burkan Nasution

    Burkan Nasution

    14 hari yang lalu

    Gatot ini ngomong ny aj yg besar.

  • Su Parjo

    Su Parjo

    14 hari yang lalu

    OPM.DAN KKB HANYA SEKELOMPOK KECIL...SEKELOMPOK KEECIIILLL....BROOOO

  • Deasy monica latif

    Deasy monica latif

    14 hari yang lalu

    Benar juga yg di bilang pak Gatot..

  • yuda bilal

    yuda bilal

    15 hari yang lalu

    Pak gatot anda itu manta pangab yg diangkat president jokowi, tp kenyataannya pola pikir dan prilaku mu gk terpuji bagi kamtipmas NKRI. MALA sepak terjangmu menyamai PRESIDENT.

  • PEMBURU CRYPTO

    PEMBURU CRYPTO

    15 hari yang lalu

    Tangkap Gatot provokator mendukung terorisme

  • Bang Esek

    Bang Esek

    15 hari yang lalu

    Meedeka mungken lebih enak

  • Bang Esek

    Bang Esek

    15 hari yang lalu

    Gk bisa damai pak.mereka butuh merdeka

  • gondo gon

    gondo gon

    17 hari yang lalu

    GagalTotal

  • lak pen dos

    lak pen dos

    17 hari yang lalu

    maju terus TNI ..POLRI.. demi utuh nya nkri kami bantu doa.

  • Pasar Bawah

    Pasar Bawah

    17 hari yang lalu

    Wkwkwkwk gatot lebih besar omod dr pd jln keluar kemelut ini, emang kita hrs nonton doang 5 pembantaian aparat negara dan rakyat yg tak tahu apa2 apa hrs tanya pd rumput yg bergoyang!!

  • sinta ayu maharani

    sinta ayu maharani

    17 hari yang lalu

    Banyak ngomongnya Gatot,alias kadron dron

  • Suril gaspol

    Suril gaspol

    17 hari yang lalu

    Apa yg di katakan pak jendral gatot bener hingga kini komplik di papua tidak bisa di selesaikan dengan peperangan

  • Frank Lampard

    Frank Lampard

    17 hari yang lalu

    Ngomong doang emang gatot bisa nangani papua terutama opm dan kkb ngawor dr thn 63 udah pingin merdeka kayaknya berpijak di dua kaki ini gatot kurang apanya p jokowi merebut hati rakyat papua malah nglunjak,contoh di papua suara p jokowi mutlak.ini gatot sok pintar coba lihat ketika jadi panglima bisa apa dgn opm dan kkb ...nol besar bombastis

  • Frank Lampard

    Frank Lampard

    17 hari yang lalu

    Gatot jadi panglima juga gak becus nangani opm kkb ,

  • hars oyo

    hars oyo

    18 hari yang lalu

    Perbaiki hubungan dengan negara tetangga irian jaya.. selesaikan seperti di gam jaman dahulu...

  • AZ Oke

    AZ Oke

    18 hari yang lalu

    seolah olah kok malah menghalangi dengan kepandaianya berbicara...seolah meremehkan oprasi TNI,pak gatot piye pak gatot ,๐Ÿคฃ

  • AZ Oke

    AZ Oke

    18 hari yang lalu

    jendral kok gak tegas mau di tumpas kok malah di suruh pendekatan ,yang ada banyak korban nanti kalau di tunggu2,tupas habis baru betul...

  • Aldirizaldy2828 Rizaldy

    Aldirizaldy2828 Rizaldy

    19 hari yang lalu

    betul harus ada pedekatan persuasif dulu yg pernah di lakukan Setiyoso dan itelegen ke pada OPM dan GAM dan akhirnya mereka berdamai degan pemerintah .
    intinya oprasi militer bisa dilakukan kalo memang tidak tirtib sipil
    karena secara tidak langsung TNI berperag sama rakyat sendiri .

  • Pandu Darmawan

    Pandu Darmawan

    19 hari yang lalu

    semua orang punya cara berfikir... teritorial di papua?.... masalahnya ada pihak luar ikutan di papua dan beberapa pihak yang pengen bikin papua tetap " GELAP" biar nyantai nambang... papua selalu tentang freeport. ..seperti timur tengah yang selalu tentang minyak... sudahlah basi itu pa jendral

  • Gio Sarifudin

    Gio Sarifudin

    19 hari yang lalu

    Pantes kamu di berhentikan...

  • Gio Sarifudin

    Gio Sarifudin

    19 hari yang lalu

    Tot Gatot hhhhhh sok pinter awakmu

  • Jonggguk Sirait

    Jonggguk Sirait

    19 hari yang lalu

    Kurang pas gatot ga perlu di minta pendapat.

  • Jonggguk Sirait

    Jonggguk Sirait

    19 hari yang lalu

    Hiraukan saja gatot. Gatot = gagal total.

  • Sarjana Channel

    Sarjana Channel

    19 hari yang lalu

    Pak Gatot terlalu lebai, OPM sudah keterlaluan malah dikasih lebay, Tegas dong ini Harga diri NKRI

  • Rais Rakasiwi

    Rais Rakasiwi

    20 hari yang lalu

    Adehhh waktu km jadi panglima gimana bos gatoto
    Aha trus km dulu apa kerjamu tot

  • Charly Wong

    Charly Wong

    20 hari yang lalu

    Gatot... Enek. Liat muka e

  • Lukman Hakim

    Lukman Hakim

    20 hari yang lalu

    Ini baru pemimpin,,, bapak gatot๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,
    Yg jelas masalah kesenjangan sosial..

    • steven jhon

      steven jhon

      16 hari yang lalu

      Pemimpin kadrun bro

  • nd sb

    nd sb

    20 hari yang lalu

    hanya di Papua jendral gugur selama sejarah operasi/perang di Indonesia apakah masih pantas disebut tertib sipil , yang di tumpas itu kriminalnya bukan rakyatnya

  • Mas'ud Arsyad

    Mas'ud Arsyad

    20 hari yang lalu

    Aaa

  • Alfa Risi

    Alfa Risi

    21 hari yang lalu

    Klo mantan itu biasany yebelin mending tatap masa depan, sikat habis kkbebek, papua damai , nkri harga mati

  • Sarwin bento

    Sarwin bento

    21 hari yang lalu

    Kalau bisa cari profokator,yg mengadu domba negara kesatuan republik Indonesia.

  • Harry Mulyana

    Harry Mulyana

    21 hari yang lalu

    Bapak Gatot hanya memaparkan strategi militer yang lebih baik dari yang sudah dijalankan saat ini..

  • Juhaedin Juhaedin

    Juhaedin Juhaedin

    21 hari yang lalu

    Masalahnya virus teroris OPM KKB. yg harus di tumpas aampe akarnya.

  • Debie Dabo Dabo

    Debie Dabo Dabo

    21 hari yang lalu

    Pak gatot biarkn TNI/POLRI menjalankn tugas ny untuk menumpas, menghabisi teroris kkb opm papua. Krna klo dibiarkn kasihan dgn masyarakat yg hidup ny tdk tenang dn damai.

    • Harry Mulyana

      Harry Mulyana

      21 hari yang lalu

      Pak Gatot tidak mencegah...

  • Alif Cipayung

    Alif Cipayung

    21 hari yang lalu

    Gagal total

  • abdullah

    abdullah

    21 hari yang lalu

    Damai di tanah Papua.. Itu yang diinginkan rakyat Papua... Semoga tidak terjadi pembantaian seperti yang terjadi di Timor Timur. Sepakat dengan jendral (purn) Gatot.. Bahwa yang ada di Papua adalah rakyat. Rakyat itu diajak Bicara, diplomasi. Masih negara demokrasi kan?
    Atau mau seperti Myanmar? Militer yang mengambil alih kekuasaan?

  • Roho Thaloho

    Roho Thaloho

    21 hari yang lalu

    Oalah tot

  • Seri Seri

    Seri Seri

    22 hari yang lalu

    Banyak. Pendapat. Banyak. Cerita. Banyak bicara. Semua itu. Akan salah. Banyak. . Setahu saya. Papua itu sudah Wilaya NKRI. Suda merdeka. . Waduuuu. Mau masuk NKRI keberapa kali LG. Mau. Kemerdekaan. Keberapakali LG.. jadi. Sewajarnya. Mereka di anggap sebagai Teloris. Pengacau keamanan Negara. Harus. Ditidas dan. Dibasmi. Habis. Dari. Wilaya NKRI. SEMANGAT TNI. POLRI๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Seri Seri

    Seri Seri

    22 hari yang lalu

    Itu. Kan. Mereka. Yg. Meminta perang. Terbuka. Apa mugkn. Persiapan mereka suda melebihi. Negara. . merekah. Merendahkan Militer kita. Gengsi loh. TNI kita. Yg. Gagah berani. Perkasa. Ko. Mau di permalukan. Dg perang terbuka. SEMANGAT. TNI. POLRI. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ babat. Habis. Teloris. Jangan. Tinggal. Tersisa. Kami masyarakat. Selalu doakan kalian TNI POLRI. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘. semangt. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • alday juraidy

    alday juraidy

    22 hari yang lalu

    Omong teori gatot hanya nyari simpati untuk 2024. Ketika jadi panglima kkb tdk beres beres. Kenapa diundang jadi nara sumber.

  • Res Yanto

    Res Yanto

    22 hari yang lalu

    Yg namanya perang pasti ada korban dari kedua bela pihak.
    Baik kkb atau tni...
    Pak gatot mmg cerdas bisa membaca situasi dipapua

  • Aulia Bjl

    Aulia Bjl

    22 hari yang lalu

    Gatot itu di kalsngan tni tidak laku

  • Wayan Sunarta

    Wayan Sunarta

    23 hari yang lalu

    masalah tdk selesai sampai pensiun..segala cara sudah di lakukan...duduk dan doakan anak2 didik bapak agar selamat dalam tugas menjaga keutuhan NKRI..jgn tekad juang di rapuhkan dgn petisi2 yg sudah terlambat jauuh. salam NKRI pak komando.

  • sohibul hidayat

    sohibul hidayat

    23 hari yang lalu

    Setuju opm hrs disebut teroris bkn KKB ( kelompok kekerasaan bersenjata)..... Hrs ditumpas abis dan jgn dibiarkan mrk bikin kekacauan.......buktikan kemampuan TNI dalam menjaga keamanan negara.

  • Yuli Yuswadi

    Yuli Yuswadi

    23 hari yang lalu

    Ya hrs tegas dong pk Gatot TNI itu sdh pasti bs membedakan mana teroris dan mana bkn teroris ,buktinya sdh bnyk korban dr TNI polri dan rakyat,tegaslah pak teroris jgn dikasih napas ,ngelunjak nantinya ujung ujungnya nanam tanaman terlarang ky di Aceh

  • Ros Diana

    Ros Diana

    23 hari yang lalu

    Lo gatot yg gr jangan2 lu ad andil ya

  • Mirwansyah 09

    Mirwansyah 09

    23 hari yang lalu

    Benar sekali,tepat sasaran...

  • Mohamad Kariman17

    Mohamad Kariman17

    23 hari yang lalu

    Dari dulu kemana ya ??

  • Shofyan Efendy

    Shofyan Efendy

    24 hari yang lalu

    Pasukan TNI 315 kamu bisa jgn dengar omong kosong sang mantan
    Sy rakyat NKRI selalu mendukung dan mendoaken yg terbaik bantai dan bunuh para pemberontak NKRI siapapun itu MERDEKA MERDEKA MERDEKAโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠโœŠ

  • Ujang Sardi

    Ujang Sardi

    24 hari yang lalu

    Sebelas, dua belas