GEGER Video Zara & Okin, Netizen Kini Riuh Bahas Foto Mesranya Satu Persatu Terbongkar

Ditonton 613 160
535

Grid.ID - Setelah ramai tersebarnya video ciuman Niko Al Hakim dan Adhisty Zara, netizen pun ramai membahas foto-foto mesra keduanya.

Namun, hingga kini, baik Zara maupun Niko belum memberikan komentar.

Hanya, Zara menulis “basi” dalam Insta-Story, Jumat (30/7/2021).

Hal ini tentu membuat publik penasaran dengan kisah cinta keduanya.

Mengingat, Zara dan Okin berasal dari latar dunia entertainment yang berbeda.

Selain video, kini beredar pula foto-foto kebersamaan Zara dan Okin di media sosial.




==========================================

Baca Berita Lengkapnya di Website : www.grid.id/
Facebook Grid.ID : GRIDdotID/
Instagram : grid_id
Twitter : grid_id

===========================================

EDITORIAL OFFICE

Gramedia Majalah Building Unit I 5th Floor
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Tel : (021) 5330150/5330170 ext. 31170/31171
Faks : (021) 5347963
Email : redaksigrid@gmail.com

ADVERTISING

Gramedia Majalah Building Unit I 5th Floor
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Tel : (021) 5330150/5330170
Email : iklangrid@gramedia-majalah.com


Grid ID
Komentar  
  • one

    one

    Hari Yang lalu

    baru tau racHeL cerai karna si suneo ini kaYa ikan cucut nYosor sono sini🤣 gua kira kaLeM ni Laki gataunYa bajigur 😪

  • S Adreeana

    S Adreeana

    6 hari yang lalu

    Ga pada punya malu,beginian di video ini. Cewek nakal ketemu badboy

  • Amiruddin Annamie

    Amiruddin Annamie

    6 hari yang lalu

    Selesai bola bola

  • Pokémon

    Pokémon

    6 hari yang lalu

    zara sangean

  • Windi yastuti

    Windi yastuti

    9 hari yang lalu

    riski billar beruntung dapetin lesti yg masih ori...

  • sherina ve

    sherina ve

    23 hari yang lalu

    lebih hot dari barat ya

  • Alikha Hasan

    Alikha Hasan

    26 hari yang lalu

    Klo yg aq liat ya...s zara tuh kya ada sdikit kelainan d jiwa'y

  • Wisnu Nugroho

    Wisnu Nugroho

    27 hari yang lalu

    Kasian orang tua atau keluarganya

  • Levina Dea

    Levina Dea

    27 hari yang lalu

    Wait wait... Gw bingung nih antara cewe nya terlalu "murahan" atau pelet nya yg terlalu kuat wk.

  • Azka Zulkarnain

    Azka Zulkarnain

    Bulan Yang lalu

    Wahai netizen yang maha benar dan berpendidikan tinggi,aku cuman mau bilang kalau mau ngehuhat zara jangan bawa2 JKT48 karena zara sudah bukan member JKT48 lagi

  • supri yudi

    supri yudi

    Bulan Yang lalu

    Anu nya kegatelan ngacengan😅😅😂😂

  • harmoni official

    harmoni official

    Bulan Yang lalu

    Laki2 GK berahlak.udh punya ank 2.

  • Kiki Rizky Ariestya

    Kiki Rizky Ariestya

    Bulan Yang lalu

    JOT bego, kayak gini dulu dipush terus awàl awal jadi anak baru
    Jadinya begini kan akibatnya identitas grup masih kebawa

  • siti samaniyah

    siti samaniyah

    Bulan Yang lalu

    Kasihan anak nya okin kl melihat ini.... Uda py anak dijaga perasaannya walaupun sdh tdk tggl bersama ibunya

  • Alodia Deova

    Alodia Deova

    Bulan Yang lalu

    Yalord pk pelet ap dia?!

  • Ayum Sophia

    Ayum Sophia

    Bulan Yang lalu

    Untung Angga ngak suka sama dia 🗿

  • Mila Nurkamila

    Mila Nurkamila

    Bulan Yang lalu

    Astagfirulloh

  • Lili Rahmawati

    Lili Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Berasa park jaeon dia, padahal asliya suneo.. Gittu deh

  • Sinta Natalia

    Sinta Natalia

    Bulan Yang lalu

    Memalukan

  • Mariana Bian

    Mariana Bian

    Bulan Yang lalu

    Keliatan udah pengalaman cewekx menikmati

  • dika febriana

    dika febriana

    Bulan Yang lalu

    bangga video & foto2 nya tersebar kaya gitu...klo aku sih malu tp ya sudahlah mngkin udah trbiasa🤣

  • Inna Rosiana

    Inna Rosiana

    Bulan Yang lalu

    Astagfirouloh itu semua yg kita bisa lihat ahlak seperti itu yg kita salahi ORANG TUA mereka2

  • M GIBRAN MAULANA

    M GIBRAN MAULANA

    Bulan Yang lalu

    cm bs bilang astagfirullah....

  • Mutiara Merianita

    Mutiara Merianita

    Bulan Yang lalu

    Makanya ketika kita melihat pasangan ABG muda pacaranya udah lengket ga mau dipisahkan satu sama lain, lebih baik diajak untuk duduk bareng dan ngobrol jujur dgn orgtua masing2 karena pstinya percaya atau tdk, pacaran mereka sudah terlalu jauh dan bukan hy sekadar ketemuan polos gt aja! Orgtuapun hrs lebih peka dan bisa terima, ini menjaga2 klo si cewek suatu saat nanti akan hamil diluar nikah dan ada keluarga yg tdk terima terkecuali klo keluarganya bisa terima anaknya dlm kondisi apapun dan tdk malu dgn kelakuannya mskipun nantinya hamil diluar nikah ya itu lain soal ya.

  • cindy v

    cindy v

    Bulan Yang lalu

    Ada yg murah tp bukan cabe

  • cindy v

    cindy v

    Bulan Yang lalu

    Kenapa gw merasa masalahnya ada di zara ya ... °_° OKIN salah juga, tp gw rasa kalau cwenya ga gini gaakan kebablasan deh.

  • Cheryl anindya

    Cheryl anindya

    Bulan Yang lalu

    kayae kasus lama baru terungkap

  • Cheryl anindya

    Cheryl anindya

    Bulan Yang lalu

    sange an si ceeewe

  • Chef Jeff

    Chef Jeff

    Bulan Yang lalu

    Engkong nya nembangin "Sajadah Panjang", cucu nya demen ngisep daging panjang

  • Sandy Setiawan

    Sandy Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Keseringan ng*we sih,jadi ciuman mah udh biasa buat dia wkwkwk

  • iffat marufiza

    iffat marufiza

    Bulan Yang lalu

    Mukanya douchebag gitu ya Allah

  • Candra Detailing

    Candra Detailing

    Bulan Yang lalu

    MASIH BOCAH INGUSAN UDAH GA ADA HARGA DIRI NYA,,, GIMANA NANTI MAKIN NAMBAH UMUR... AKIBAT DI MANJA SAMA KELUARGA DAN SOSIAL LINGKUNGAN NYA,,,,, ITU LAKI MAH ENAK AJA SENENG2 AJA DAPET SEMUANYA.. DI NIKAHIN KAGAK 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Tuntunplak Tuntun

    Tuntunplak Tuntun

    Bulan Yang lalu

    Sesuai judul filmnya garis biru😎

  • Anisa Lastri

    Anisa Lastri

    Bulan Yang lalu

    Semoga someday xabiru nggak ngepoin bapaknya 🙃

  • Renno Eka Kuswoyo

    Renno Eka Kuswoyo

    Bulan Yang lalu

    Pasti sudah bersilaturahmi kelamin

  • Rafly Ahmad

    Rafly Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Lancip bet monyong si nico

  • Evi Sri Rizky

    Evi Sri Rizky

    Bulan Yang lalu

    Si zara ngapain jg video video.. sakittttt diaaa

  • Ari Permana

    Ari Permana

    Bulan Yang lalu

    Udah di unboxing belum ya?

  • vina novianti

    vina novianti

    Bulan Yang lalu

    Mereka tuch pengen dibilang "wow keren, luar binasa", padahal ga penting bgt dah serah mereka mau ngapain guling2 koprol2 kek.. 🙄

  • Lia Anzana lubis

    Lia Anzana lubis

    Bulan Yang lalu

    Gmn tu ortu nya ngadapin para tetangga julid ehm..

  • sarirahab

    sarirahab

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/a6cpwX-LwrY

  • Chef Jeff

    Chef Jeff

    Bulan Yang lalu

    Remas, terus qhentoe. Berapa tarif sejam neng?

  • BALADEWA

    BALADEWA

    Bulan Yang lalu

    Mentot mentot aaa

  • adelwish kamila

    adelwish kamila

    Bulan Yang lalu

    Ortunya ga sedih apa ya anaknya jd gini gara2 main film buncit🤧 malah terinspirasi bkn teredukasi

  • rere439

    rere439

    Bulan Yang lalu

    Mentang2 udah masuk podcast om ded malah ngelunjak tuh bocah

  • rere439

    rere439

    Bulan Yang lalu

    Bukan apa apa ya, tapi apakah ga khawatir kalau Biru ama adeknya ngeliat? Kasihan tuh anak masih kecil udah bingung yg ga perlu. Tapi gua yakin sih Rachel pasti ngeblok Internet dirumah untuk sementara buat ngelindungin biru dan chava😭

  • Okdi Boy

    Okdi Boy

    Bulan Yang lalu

    Disukai karna banyak duit aja, coba kalau nggak, bersainh ganteng gua juga berani

  • Kholifatul Kasanah

    Kholifatul Kasanah

    Bulan Yang lalu

    Orang kalo cakep bebas ya, mau gimana juga ttep ada yg ngebela..

  • Elgi Yulianti

    Elgi Yulianti

    Bulan Yang lalu

    Shrsny artis yg bgini tuh g ush lg ada ditv. Klo utk jd sampah doang aduhhhh

  • Faris Rifqi

    Faris Rifqi

    Bulan Yang lalu

    Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yg good looking .

  • Rahman Aje

    Rahman Aje

    Bulan Yang lalu

    Nafsu amat tu wadon😂😂q

  • Dian Jumiyanti

    Dian Jumiyanti

    Bulan Yang lalu

    C zara pacarannya gaya bebas bgt,,, d sayangkn d murah murahin.... Gonta ganti cwo..

  • Khoirun Nisa

    Khoirun Nisa

    Bulan Yang lalu

    Buat apa dihukum2in wong main filmnya aja begitu, ditonton masyarakat ya bagi dia b ajalah

  • Allysa Raffi

    Allysa Raffi

    Bulan Yang lalu

    ini bukan bener2 cinta atau sayang.. melainkan hanya nafsu belaka..bahasa remaja nya sangge

  • DITWO TV

    DITWO TV

    Bulan Yang lalu

    9 Transformasi Zara Adhisty, Si Imut yang Kini Makin Dewasa
    https://youtu.be/eK4utHjfBKI

  • Keiara

    Keiara

    Bulan Yang lalu

    Cewekny hyper anjir..

  • Laila Fitri Nura

    Laila Fitri Nura

    Bulan Yang lalu

    Murceeee

  • Andreano Alfarizi

    Andreano Alfarizi

    Bulan Yang lalu

    Pdahal k okin orgny baek,lht aj di yt nya k vennya mntan istrinya,dia nangis wktu istriny lahiran 1 thn lalu,ee kt gk gk tau ap yg trjadi esok,,smuany hncur sktika saat lakiny kepincut cewek liar si zara.gk pntes bgt di jadiin istri cewek kyk ini,uda kotor sma cowok.stiap pcran psti ada aja video jorokny.kucing di kasi ikan ya gk nolak.kasihan bgt tu org tuany,,anakny trknal jd pelakor.ni cewek cuma cocok bwt mainan doank.

  • senja dzhuriyyah salmji

    senja dzhuriyyah salmji

    Bulan Yang lalu

    Bukti media gak akan pernah hilang dan hal seperti ini akan diingat sampe tua..
    Semoga kita diberikan keturunan² yg Sholih dan Sholihah.
    Karena diakhir zaman ini sudah banyak perempuan yg cantik tapi perempuan yg Sholihah itu limited edition , dan semua kembali lagi kepada org tuanya masing² bagaimana cara mendidiknya.
    Dan mungkin disini ada yg satu server sama kaya saya, kalau org tuanya keras , semua diatur dari sholat, makan , belajar sekolah keluar rumah dll itu perlu banget² disyukuri karena mereka gak mau kita kaya gini ☝️☝️

  • Maya Sari

    Maya Sari

    Bulan Yang lalu

    Muka sicowo pasaran gitu kaya tukang baju dipasar Senen tapi banyak aj cewe yg demen yah 🤣🤣

  • Via Lecia

    Via Lecia

    Bulan Yang lalu

    Yah sumpah zara kecewa, dulu masih saya maafin kamu zar, masih aku dukung kamu dan tonton mariposa karena ada kamunya, sekarang zara aku bener2 gak nyangka dan gak habis pikir , kamu tampak menikmati dan profesional , umur kamu sangat muda masa depan kamu sangat cerah , karir bersinar , tanpa ada skandalpun kamu berbakat tetapi ke2 kalinya kamu buat kesalahan kali ini sangat fatal, harus berapa kali aku terima kmu dan memaklumimu, kalo kamu sudah berumur matang contoh 30 tahunan punya skandal begini saya tidak pusing karena kamu sudah dewasa, sekarang umur kamu dibawah 20 tahun masih anak kemarin sore , skandalnya luar biasa sama duda anak satu, awkarin aja kalah nakal daripada kamu

  • Cekidot Uye

    Cekidot Uye

    Bulan Yang lalu

    Mana enak cipokan Ama Suneo, Ama gue aja sini zar

  • Meisya Anastasya

    Meisya Anastasya

    Bulan Yang lalu

    Ditunggu LINK full nya ya kaka🤣

  • Ni made Lestary

    Ni made Lestary

    Bulan Yang lalu

    Zara nafsuaan banget ya orangnya :v

  • Fitriana Fauziah

    Fitriana Fauziah

    Bulan Yang lalu

    Nggak ngerti lagi sama mindset ini org 2. Cari pansos bgt mau mesum di insta story in trus close friend.. maksudnya apa? Biar dibilang keren gitu. Yaah tolong kalo buat dosa jangan live. Sekalian cari kameraman sutradara aja biar komersil. Moral anak2 Indonesia jadi bobrok sama seleb kaya gini.

  • Tools to go

    Tools to go

    Bulan Yang lalu

    Suneo demen bgt mesum sama yg bkn halal. Bodohnya lagi abg demen bgt mesum sama laki orang.

  • ALWAHYUDIE

    ALWAHYUDIE

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/HXyauT6X9_A

  • D'Martha

    D'Martha

    Bulan Yang lalu

    Masih bocah padahal tuh cewek

  • Kucing Cat

    Kucing Cat

    Bulan Yang lalu

    Komplikasi Aib Zara disini detail banget gw aja cuman tau yang cipokan

  • Goodbye Whiskey

    Goodbye Whiskey

    Bulan Yang lalu

    mukamu niko kaya rotatuele

  • Erna Ambarwati

    Erna Ambarwati

    Bulan Yang lalu

    nyosor mulu tuh zara anjirrrr, gatel banget jadi cewe. si okin juga udah kayak pedofil aja, macarin bocah

  • aisyah aisyah

    aisyah aisyah

    Bulan Yang lalu

    Zara itu mungkin sebenarnya anak baik mungkin dia salah pergaulan dan orang tuanya kemana yah waktu itu juga kan di depan orang tuanya mesra banget sama pacar nya yang dulu itu . Mungkin Zara bilang basi ini dulu kali atau ini pas si cowo nya masih suami orang .kasian gue lihat nya gue di snie engga belain zara yah di lihat dari sisi lain . Bisa jadi Zara depresi atau mungkin kenapa dia sampe berani dan mau di pidio in gitu hemmmm

  • Ida Erdawaty

    Ida Erdawaty

    Bulan Yang lalu

    gk nyangka Zara dmen nya om om🤣
    ko tambah jiji yah

  • Fajar Kurniawan

    Fajar Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Ikan napoleon or suneo opsss haha

  • Cindy Fitriani

    Cindy Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Kakanya yang lagi shooting Ampe kebawa bawa, dalem hati punya Ade ko gini amat

  • Bayu Firmana

    Bayu Firmana

    Bulan Yang lalu

    Cwe rusakk pst dah jeboll

  • Riza Bintang

    Riza Bintang

    Bulan Yang lalu

    Okin nikmatnya sampee ubun2

  • agil citra

    agil citra

    Bulan Yang lalu

    Siapa orang ini

  • Memmories Chanel

    Memmories Chanel

    Bulan Yang lalu

    Yg CEWE ky nya uda gk P*****N
    Zara gk ush di tayangin di TV deh

  • Otn@y

    Otn@y

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an cepet punya anak 🤮🤮

  • andri setiawan

    andri setiawan

    Bulan Yang lalu

    Awalnya gue mikir, ko yg cewe mirip sama video cewe yg di ituin dada nya sama cowo. Pas nonton sampe akhir, ternyata bener dia wkwk.

  • rahmad zulfikar

    rahmad zulfikar

    Bulan Yang lalu

    Makin murah harga cabe sekiko

  • Dora Mon

    Dora Mon

    Bulan Yang lalu

    CANTIK SIH TAPI SAYANG UDAH RUSAK

  • Servant Seibaa

    Servant Seibaa

    Bulan Yang lalu

    Ayo jelaskan padaku siapa itu Zara dan apa profesi nya?

  • Mrs. GG Mey💃

    Mrs. GG Mey💃

    Bulan Yang lalu

    Apa gak tegang terus tuh yang laki...

  • Aulia Hidayatuzzahro

    Aulia Hidayatuzzahro

    Bulan Yang lalu

    Demi apa gue ga mau ngurusin, tapi jijik gitu liatnya.

  • Patak Kicau

    Patak Kicau

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih min no sensornya

  • dinia ambar

    dinia ambar

    Bulan Yang lalu

    Dulu viral grepe grepe sekarang sosor sosoran, set dah Zaraa

  • Tenang Channel

    Tenang Channel

    Bulan Yang lalu

    Lah iya gurih bapanya cahya 🤣

  • almas fatin zafeerah

    almas fatin zafeerah

    Bulan Yang lalu

    T*T*K nya sengaja sihh fikss

  • Child Fox Moba

    Child Fox Moba

    Bulan Yang lalu

    Suneo

  • RUFA MEDIA

    RUFA MEDIA

    Bulan Yang lalu

    ngeri.... daftar menu baru muncul... tinggal ntar ketemu hitungan detik atau udah naik kelas ke Menit... Super

  • Tyan Oreoo

    Tyan Oreoo

    Bulan Yang lalu

    Dua Garis Biru

  • ariez kariezma

    ariez kariezma

    Bulan Yang lalu

    Pemeran virgo ganti aja ...
    Cari yg lebih imut gitu ...

  • kesayangan mertua

    kesayangan mertua

    Bulan Yang lalu

    Smph

  • baedlowi mughron

    baedlowi mughron

    Bulan Yang lalu

    Njir. Nggak disensor dong. Kan banyak bocil nonton youtube. 🤷‍♂️🤷‍♂️🤷‍♂️

  • muhamad fadilah

    muhamad fadilah

    Bulan Yang lalu

    Keren gak pake di sensor2 pantesan jadi trending,lapak lain mah pada nanggung.gitu aja pake disensor malah biar semua orang tau gmana kelakuan asli itu orang,gmana kelakuan bejatnya.yg perempuan juga dua kali ngelakuin hal yg sama sayang sama umurnya masih muda kelakuannya bikin speechles,sayang juga dia itu filmnya bagus2 box office semua tapi malah mencoreng nama baiknya sendiri,yg cowok juga gak tau diri ngaca dong muke lu itu kaya apa emg dasar udh putus urat malu susah sih,tuh netijen seorang artis yg lumayan terkenal aja ngelakuin hal bejat kaya gitu apa kabarnya sama selebgram,influencer apalagi tuh selebtiktok yg isinya semua sampah,semua isinya rata-rata jamet bocil alay jahanam yg songong dan belagunya tingkat dewa.

  • Asri Maulida Ramadhani

    Asri Maulida Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Indonesia negara mayoritas muslim terbesar tapi kayak gini bisa makin terkenal dengan dalih, "semua orang punya dosa".
    Jepang Korea bisa memblacklist artis2 gini walau posisinya adalah artis superstar.
    Rakyat Indonesia kurang2i memaafkan kesalahan publik figur agar tontonan dan artis lebih berkualitas

    • Nina Herlina

      Nina Herlina

      Bulan Yang lalu

      @Ivan Lubis "sok suci" itu kata² andalan orang bodoh

    • Ivan Lubis

      Ivan Lubis

      Bulan Yang lalu

      senjata "sOk sUcI Lo!" dikeluarkan bangsat terus maksud lo orang buat salah gak boleh di nasehatin? orang Indonesia ini bukan kurang pinter, kurang ngaji.

  • Muhammad Khaleed

    Muhammad Khaleed

    Bulan Yang lalu

    Video ky gini yg like ribuan

  • GSI CCTV

    GSI CCTV

    Bulan Yang lalu

    MAU HUJAT ORANG TUA NYA BOLEH ? TAPI INI JUGA KEMAUAN ANAKNYA, SEMOGA DIDIDIK LEBIH BAIK KEDEPANNYA