GEMES DEH!!! NAGITA NIAT NGE- PRANK BILLY, BERUJUNG CURHAT TENTANG AMANDA MANOPO....

Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2021
Ditonton 4 428 003
555

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDvision : idvision.info/call/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Rans Entertainment
Komentar  
  • Mangguh TV

    Mangguh TV

    5 jam yang lalu

    Berasa kaya kaka adik ya

  • Erwin Hikmantara

    Erwin Hikmantara

    8 jam yang lalu

    Karena saya ngelihat....

  • Dini Muniarti

    Dini Muniarti

    Hari Yang lalu

    Lucu banget sih rapatar pengennketemu banget deh pengen jumpa gemeeeeeees banget sama kaya anak.aku tpi perempuan kaya gempi sama lucu banget

  • Mardian Ramadony. M

    Mardian Ramadony. M

    Hari Yang lalu

    Bang bily kalau penglihatan gw cocok bnget amah amanda

  • Ade Mz

    Ade Mz

    Hari Yang lalu

    Biasannya yang suka bilang demi allah demi allah itu tukang bohong. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿคฎ๐Ÿ˜…

  • Komita Rahman Channel

    Komita Rahman Channel

    3 hari yang lalu

    Jadi aku anak angkatnya dong

  • mundarma darma

    mundarma darma

    3 hari yang lalu

    lu gimana mau nemuin jodoh lu bil kalo lunya masih bgitu2 aja, berubah lah jadi lebih dewasa dan harus punya komit sama diri lu sendiri.
    kalo lu bgitu trus mah yakin banget gua lu bakal jadi bujang lapuk.
    udah punya cewe yg bener bgitu aja lu masih sakitin.
    jadilah cowo yg penyabar dan pengerti klo lu mau nemuin jodoh lu.

  • Arya Bunda firmansyah

    Arya Bunda firmansyah

    3 hari yang lalu

    Ngakak bang biliy nagita udah ky keluarga sendiri

  • Gabriel John

    Gabriel John

    4 hari yang lalu

    Besar bangat Tempat nya. Tempat apaan itu ya mas

  • Widodo 29

    Widodo 29

    4 hari yang lalu

    Nagita klihatan deket bnget dan nyaman yak klo ngobrol sama bang Billy kaya udah jadi kluarga deket hehehe..mungkin krn jasanya bang Billy dulu waktu Mak jomblangi gigi dan Raffi..

  • andi wardana

    andi wardana

    4 hari yang lalu

    Ngak ngocok Soh Billi sama Amanda ..

  • Cici Cony

    Cici Cony

    5 hari yang lalu

    Hahaha lucu bngt mmah gigi ngintilin billy

  • Eva titin

    Eva titin

    5 hari yang lalu

    Mba gigi baik bangeut aku baru lihat kaya kakak nya bang billy ....emang mba gigi baik bangeut...selalu rendah hati ..semoga sehat selalu yah mna gigi dan keluarga semuanya...rafatarnya lucuu....jadi ingeut ka olga ..kalau lihat bang bily

  • Bandong Kopet

    Bandong Kopet

    5 hari yang lalu

    Gak ada bosan nya aku melihat vlov ini

  • Hidup Berkah

    Hidup Berkah

    5 hari yang lalu

    Biasa ema2 mau gosip ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sindi Amanda

    Sindi Amanda

    6 hari yang lalu

    Ya Allah semoga kita semua di beri kesehatan

  • NGAPAK GAMING

    NGAPAK GAMING

    6 hari yang lalu

    Billy sm Nagita kek kakak adik

  • rara anum

    rara anum

    6 hari yang lalu

    Buat bang bili klo masih syg gk usah gengsi laah minta maaf aja krn pasti kalian saling mencintai

  • Dodi Irawan

    Dodi Irawan

    7 hari yang lalu

    Liat wajah billy kayanya dia yg di khianati.bener ga si?

  • Sidqia Nur

    Sidqia Nur

    7 hari yang lalu

    Undang memes sm billy

  • Rotan Pancing

    Rotan Pancing

    7 hari yang lalu

    Keluarga yang sakinah mawanddah warohmah

  • Yang' thie Ambar Paramesti

    Yang' thie Ambar Paramesti

    8 hari yang lalu

    Rafatar pintar
    sudah tinggi
    Salam Sejahtera sehat selalu

  • Syaipudin Dp

    Syaipudin Dp

    8 hari yang lalu

    Cb ...di kupas abis bilmes ... ...pasti trending...

  • Muhammad Damai

    Muhammad Damai

    8 hari yang lalu

    Gigi bilangin sama billi.suruh deketin amanda lagi.aku asli dari surabaya.domisiliku di bekasi utara. Namaku :moch damai. Sampai billi nika sama amanda. Aku punya firasat.bisa jadi milyoner. Bisa kaya. Suruh camkan bicaraku.ya.

  • sarno toying

    sarno toying

    8 hari yang lalu

    Billy kata ayu dewi.. anak juragan Arang.

  • Tajak Mahado

    Tajak Mahado

    9 hari yang lalu

    Ok

  • Deny Irawan family

    Deny Irawan family

    10 hari yang lalu

    Rame banget ya itu rumah...apa studio syuting

  • Ayu Azhari

    Ayu Azhari

    11 hari yang lalu

    Sebenarnya kamar keluarga tdk boleh ada orang laeng masuk itu adalah kamar rahasia pamali.

  • Nurul Andhi Hillal

    Nurul Andhi Hillal

    11 hari yang lalu

    Teh Gigi sama Aak Rafi bikin konten temuin billy sama amanda dong., Biar akur lagi

  • Lucinta Luna

    Lucinta Luna

    12 hari yang lalu

    Bilmes

  • Rizal Rizal

    Rizal Rizal

    13 hari yang lalu

    gak bosan2 awq bah liat video ni ntah yg kebrp x ni udah...kedekatan mereka buat gemes...smg silaturhim terjaga trus dengan baik..amin

  • H. KHAERUDIN. SE

    H. KHAERUDIN. SE

    14 hari yang lalu

    Tepetan, Sublek , dipentet tombol meyah, sublek , tepetan,tepetan glatis, lucu amat Rafatar...,

  • bunga desa

    bunga desa

    14 hari yang lalu

    Trending bang billy sama mba gigi,,, salam dari hongkong

  • wadidaw fising

    wadidaw fising

    14 hari yang lalu

    Duet kan lagi rafatar SMA Billy mbak gigi

  • A2core Adja

    A2core Adja

    14 hari yang lalu

    Bahagia billy putus sama amanda ujung2nya pasti ga restui jg sama keluarga soalnya beda keyakinan

  • radenebietz cenel

    radenebietz cenel

    14 hari yang lalu

    Hahaha ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ semangat smua nya

  • Mutiaranurulhidayah 2019

    Mutiaranurulhidayah 2019

    14 hari yang lalu

    Aa ganteng nya kebangetan DECHโค๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Hkamzah Bendelladj Kavousifar

    Hkamzah Bendelladj Kavousifar

    14 hari yang lalu

    Ijlasin aja buat aryasaloka

  • Iyus kyukusin Channel

    Iyus kyukusin Channel

    16 hari yang lalu

    Bu kayanya lucu tau kalo konten sama si bilih pas gitu bu gigih

  • Rommykurniawan

    Rommykurniawan

    16 hari yang lalu

    Semenjak sama Billy Amanda Manopo jadi ngetop ,jujur gue baru tau dia artis ,gue bersyukur Billy putus sama dia ,akhir nya sadar juga kalo dia bukan cewek yg terbaik ,dia cuman numpang tenar doang ,sehat selalu bang billy

  • Ai Mulyati

    Ai Mulyati

    16 hari yang lalu

    Aku suka banget sering sering dong sama bang bili

  • Alfian Akhyarun yusro

    Alfian Akhyarun yusro

    16 hari yang lalu

    Jagalah hati....โค๏ธ๐Ÿ™
    Jangan menikahi orang yang kamu cintai, tapi cintailah orang yang kamu nikahi...
    Karena orang yang kamu cintai belum tentu kamu nikahi...
    Orang yang kamu nikahi wajib kamu cintai dan jaga smp mati ...
    ๐Ÿ‘

  • Sufi Wahyusari

    Sufi Wahyusari

    17 hari yang lalu

    Mama. Gigi. Ke. Rumah. Adin. Do

  • Tita Gonibala

    Tita Gonibala

    17 hari yang lalu

    Rumahnya bnyak lorong...

  • laila safitri

    laila safitri

    17 hari yang lalu

    baru liat Billy sama nagita rapi ahmd kaya aku melihat olga sams rapi dulu smg mnjg tali persaudaraan

  • Mvp Helios

    Mvp Helios

    17 hari yang lalu

    Cita cita pengen jadi rafathar

  • Kacong Megawati

    Kacong Megawati

    17 hari yang lalu

    Wkwkwkw Bily top sama rafi

  • rattna rayna

    rattna rayna

    17 hari yang lalu

    Ah ..yg itu mah ga seiman , bukan cewe baik berarti , bili mah cari cewe yg baik " yg sayang sm bang bili .

  • Bumisamin Channel

    Bumisamin Channel

    18 hari yang lalu

    Fans berat nagita nyimak...

  • Tasya Putri

    Tasya Putri

    18 hari yang lalu

    Gigi dan Billy Syahputra ceesan dari dulul

  • Tasya Putri

    Tasya Putri

    18 hari yang lalu

    Raffattar sdah besar....mau ngasih give away nggak

  • bob ley

    bob ley

    18 hari yang lalu

    Anjay bili kurus skrg haha

  • Muhamad Irsya

    Muhamad Irsya

    18 hari yang lalu

    *Orang baik billy ,ketemu orang baik*

  • Gvin do

    Gvin do

    18 hari yang lalu

    kok Bastian gak sopan sama kak gigi gtu..

  • juan dika

    juan dika

    18 hari yang lalu

    Bilmes

  • Riojack Rio

    Riojack Rio

    18 hari yang lalu

    Semogga Billy mendapatkan wanita yg terbaik dalam hidupnya

  • Rinto Bangun

    Rinto Bangun

    18 hari yang lalu

    Bil..bil...hidup lo gak ada serius2nya...semoga rezeki lo dilancarkan tuhan deh...meskipun banyak wanita2 yg lo kecewain...banyak2 berkaca diri lo bil...#Garing bet lo๐Ÿคฅ

  • iky iky

    iky iky

    19 hari yang lalu

    lucu kalian berdua

  • Hassna Ali

    Hassna Ali

    19 hari yang lalu

    Gigi bilyy cari istri yg kyak Gigi

  • Wahyu renaldo

    Wahyu renaldo

    19 hari yang lalu

    Nakair sama jaketnya bang billy ๐Ÿ˜Œ

  • Bhella Abhel

    Bhella Abhel

    19 hari yang lalu

    Ku ulang2 terus gemoy billy aa

  • Daffa Muhammad

    Daffa Muhammad

    19 hari yang lalu

    Kyk gini rupanya jiwa jiwa kepo wanita keluar wkwk

  • nur aisyah019

    nur aisyah019

    20 hari yang lalu

    Ka rafi bikin projek dong antra billy sama amanda ๐Ÿ˜Š , saya gak iklas kalau mereka sampe putus๐Ÿ˜”

  • rahmad prastyo

    rahmad prastyo

    20 hari yang lalu

    memang nagita ini menganggap billy uda kayak saudaranya....kayaknya .nagita orang wanita.

  • Fadly dwi Destri wiraluhfi

    Fadly dwi Destri wiraluhfi

    20 hari yang lalu

    Kok gelisah x bg bily abis ngepet ya ๐Ÿ˜‚

  • Fadly dwi Destri wiraluhfi

    Fadly dwi Destri wiraluhfi

    20 hari yang lalu

    Terakhir disimpan dimulutnya liat aja cara dia ngomong ๐Ÿ˜‚

  • Iman Nurjaman

    Iman Nurjaman

    20 hari yang lalu

    Bang billy jaket ya keren ...

  • Ahmad lalan

    Ahmad lalan

    21 hari yang lalu

    Udah penchet ombol melah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • M.R alfaruq

    M.R alfaruq

    21 hari yang lalu

    Kangen sama alm olga ya allah klau bulan ramadhan rame n lucu bnget d tv. Dan satu lagi alm suka berbagi di acara tv klau bulan ramadhan

  • ditiyoh ditiyoh

    ditiyoh ditiyoh

    21 hari yang lalu

    Trending kn

  • Afif Lubis

    Afif Lubis

    22 hari yang lalu

    Gigi baik banget ma bang billy

  • Agunpas Dadan

    Agunpas Dadan

    22 hari yang lalu

    Bang bil kolep bareng amanda lagih ding sru liat kemesaan yah

  • Frendy b92

    Frendy b92

    23 hari yang lalu

    Manda itu adalah ,tipe cewek yg bosenan ama pasangan,
    "Rambang mato"

  • Somantri Tri

    Somantri Tri

    23 hari yang lalu

    Kalian luar biasa...

  • arfian 2015

    arfian 2015

    23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Hartini Susrini

    Hartini Susrini

    24 hari yang lalu

    Kocakkk Mbk gigi..

  • fan

    fan

    24 hari yang lalu

    Yang blon tau dlu Raffi pas kenal sma Nagita itu minta tolong Billy makanya Nagita Dan Raffi mensuport dan nanya2 trus hbungan Billy.

  • fan

    fan

    24 hari yang lalu

    Bikin lagi dong sama Billy paksa kalo bisa wkwk

  • Indah Tri susanti

    Indah Tri susanti

    24 hari yang lalu

    Hahahahe gemes m billy n mama gigi

  • DediAhyadi Channel

    DediAhyadi Channel

    24 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu tambah sukses Aminnn yra ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Muhammad Rijal

    Muhammad Rijal

    24 hari yang lalu

    18:21 ketawanya masyallah persis alm olga

  • Kusuma Bumi

    Kusuma Bumi

    24 hari yang lalu

    Rumahnya Masya Allah ribet kyknya saking luasnya bisa lewat mana aja๐Ÿ˜…

  • Damayanti Lestari

    Damayanti Lestari

    25 hari yang lalu

    Colab sma billy lg donggg

  • Heni Hendriyatni

    Heni Hendriyatni

    25 hari yang lalu

    Mantap mba nagita, rumahnya nyaman bangt liatnya

  • ZAKI YULLAH

    ZAKI YULLAH

    25 hari yang lalu

    Ff_eci

  • Suci Wati

    Suci Wati

    25 hari yang lalu

    Aku mulai syuka bng billy stelah udh putus am hilda hahaha
    Pdahal dulu wktu di psbukers sering ktmu ๐Ÿ˜‚

  • Tanpa kmu

    Tanpa kmu

    26 hari yang lalu

    Gigi keliatannya sama bet sama billy

  • achmad irianto

    achmad irianto

    26 hari yang lalu

    Bili kok masuk keruang privasi rafi kayaknya kurang etis

    • rexcalt ibn

      rexcalt ibn

      8 hari yang lalu

      Dulu billy yang bantuin nge jodohin raffi nagita, billy sering main ke apartemen nagita pas raffi deket sama nagita

  • Muhammad Risky

    Muhammad Risky

    26 hari yang lalu

    Rafatar bangun tengah malam grgr bily wkwkwk

  • Muhammad Risky

    Muhammad Risky

    26 hari yang lalu

    Wkwkwkk kenapa kejar kejaran

  • Muhammad Risky

    Muhammad Risky

    26 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk parah ngakak nih

  • Hayati Zr

    Hayati Zr

    26 hari yang lalu

    Lucu bgt seh mamah gigi gumus

  • Vivi Achmad

    Vivi Achmad

    26 hari yang lalu

    Lucu bngt bang billy masyaallah semoga langeng persahabatan sm a rafi sm kak gigi

  • dian harahap channel

    dian harahap channel

    26 hari yang lalu

    Gaskan

  • sari cornel

    sari cornel

    27 hari yang lalu

    sedih banget deh bang billy .. semoga dapet yang lbih baik dengan segalanya ...makasih mb gigi sudah sayang banget sama bang billy ๐Ÿ˜ญ jadi inget alm.olga

  • Dong Dong

    Dong Dong

    27 hari yang lalu

    Cewek mana sekarang dkat sama BG bilyy

  • Mia Ptr

    Mia Ptr

    27 hari yang lalu

    Kupikir siapaaa yang ngorok. Udh liat kiri kanan tapi gada org taunya rafathar ๐Ÿ˜ญ

  • almira putry

    almira putry

    27 hari yang lalu

    hubungan billy dan manda penuh misteri

  • Tirta Wartini

    Tirta Wartini

    27 hari yang lalu

    Suka, seru, smoga keluarga rafi dan gigi selalu sayang ama bily

  • Rizal Saputra

    Rizal Saputra

    27 hari yang lalu

    semoga RANS ENTERTAINMENT sukses terus. dan subcriber.nya semakin banyak. buat aa dan kak gigi semoga di beri umur panjang.. aminn...๐Ÿ™
    #hadiah miliarans
    ig. rizal_syaputra7654