Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2021
Ditonton 2 422 283
1 506

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan tertangkapnya seekor babi yang dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Warga setempat yang merasa resah lantaran kerap kehilangan uang mengatakan, bakal mematikan babi itu jika tak ada keluarga atau kerabat yang mengaku.

Rana Films
Komentar  
  • Telaf Hwang

    Telaf Hwang

    20 hari yang lalu

    Oalaahh ini yang buat emak gua heboh celengan gua sampe dikasih bacaan ayat kursi biar nggak ada yang ngepet πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

    • Irham official

      Irham official

      10 hari yang lalu

      Lu cuma celengan lah gua sampe lemari baju di copy ayat kursi

    • γ‚Ώγ‚΅γƒžγ‹γ‚‰η”°δΈ‹γ•γ„γΎ -

      γ‚Ώγ‚΅γƒžγ‹γ‚‰η”°δΈ‹γ•γ„γΎ -

      12 hari yang lalu

      πŸ–πŸ€£

    • RRZQ_2009CH

      RRZQ_2009CH

      13 hari yang lalu

      πŸ—Ώ wkwkwkwkw

    • Avhatara Wisnu

      Avhatara Wisnu

      14 hari yang lalu

      @Oreo celengan babi pake ayat gitu cang?πŸ˜€

    • Galuh

      Galuh

      14 hari yang lalu

      πŸ˜‚

  • Ibenk gaROCK

    Ibenk gaROCK

    2 jam yang lalu

    20:28 walaupun hanya babi tapi dia membawa berkah untuk pedagang

  • Toko Ali

    Toko Ali

    Hari Yang lalu

    Seiklasnya, 5000 .. πŸ˜‚

  • Benci Politik

    Benci Politik

    Hari Yang lalu

    Wkwk bangke jaman udah maju gini warganye malah tertinggal jauh 🀣gokil dah indonesia mahh ter the best

  • Crepiee GTPS

    Crepiee GTPS

    Hari Yang lalu

    Gila kamera nya ngeri

  • Fiqi

    Fiqi

    2 hari yang lalu

    liat babi bayar 2000πŸ˜‚πŸ˜‚
    lu bayar 2000 bisa liat semua binatang noh di kebon binatangπŸ˜‚πŸ˜‚
    malah gw yg ngebayangin lu yg telanjang bulet kyk babi ngepetπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fiqi

    Fiqi

    2 hari yang lalu

    babi di musyawarahkan baru tau gw,lu panggang aja lu makan bareng2πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hasanudin chayoo

    hasanudin chayoo

    2 hari yang lalu

    Kocak njir denger wawancara si bapak nya 🀣

  • Ivan Street1927

    Ivan Street1927

    2 hari yang lalu

    Seiklasnya 5000πŸ˜‚

  • Diana Safitri

    Diana Safitri

    3 hari yang lalu

    "awas ntar lama lama ketularan jadi babi" tipe bapa2 yg kalo ketawa di grup pasti bilang ngakak abiezzzπŸ™πŸ˜­

  • Peni sagala

    Peni sagala

    3 hari yang lalu

    Bukan babi ngepet jadi"an..ustad nya yg jadi"an...malu"in huhuu...

  • Nicho Apriansyah31

    Nicho Apriansyah31

    3 hari yang lalu

    Indonesia itu banyak orang pintar, tapi orang jujur dikit

  • Yermia Doni

    Yermia Doni

    3 hari yang lalu

    Hebatnya tu bapak ngarang cerita proses penangkapan babinya sampai mengaku kehilangan duit pulak... Parah jaman edan. .. Ehh belakangan ternyata boongan krn ide dari ustad kadrun Sableng 212 Nyebut2 nama ALLAH lg.. Berani amat.. Biar dibilang ustad hebat πŸ€£πŸ˜‚

  • makbul hijab

    makbul hijab

    4 hari yang lalu

    Bikin malu aja pke peci bgtu bohongin banyak org

  • zefanyahizkia sumarno

    zefanyahizkia sumarno

    5 hari yang lalu

    gua yg orang bedahan asli malu banget jujurrr, apalagi ada yang sampe ngajakk ngobrol ampun dahhhhh

    • Safryan Dwi Cahya

      Safryan Dwi Cahya

      3 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bunaya II

    bunaya II

    6 hari yang lalu

    setau gua babi ngepet berubah sblm ke tkp"nonton di indosiar"πŸ˜‚

  • Asep Saepudin

    Asep Saepudin

    6 hari yang lalu

    Si bapa yg d wawancara awal berarti hsrusnya jd tersangka tuh krena HOAX tuhhh

  • cat videos

    cat videos

    7 hari yang lalu

    Seikhlasnya 5000πŸ˜‘πŸ˜΄

  • Galang Putra

    Galang Putra

    8 hari yang lalu

    Gue yang merasa idiot

  • YUKS.NGEMOVIE

    YUKS.NGEMOVIE

    8 hari yang lalu

    Nah makanya ini pentingnya tinggal di komplek,jauh dari fitnah tetanggaπŸ”₯

  • GARUDA PUTIH

    GARUDA PUTIH

    9 hari yang lalu

    KAPAN INDO BISA MAJU KALAU MASIH BANYAK YG TERBALAKANG BEGINI

  • Rolly Eduardo

    Rolly Eduardo

    9 hari yang lalu

    Bisa di bilang pak Martaih ini salah satu kandidat Duta Babi ngepet selain oknum ustad, kalau di game bapak ini sudah pasti dapat Achievement Pig Slayer from Depok

  • Jaynudin Carini

    Jaynudin Carini

    9 hari yang lalu

    Mungkin orang tersebut yg boncengan pake motor yg melintas bawa babi dari hutan lalu di taro di situ biar kesanya rameh kayaknya begitu ngeprank...

  • Fajrin Bahari

    Fajrin Bahari

    9 hari yang lalu

    Telanjang bulat

  • agassi noviana

    agassi noviana

    9 hari yang lalu

    G peduli tontonan tayuban, orkesan sampe babi ngepet selalu ada jualan es krim n mainan hhahahahah

  • Bigzzy Kun

    Bigzzy Kun

    9 hari yang lalu

    apaansi

  • a l

    a l

    10 hari yang lalu

    Ketawa in aj dahhh
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asep Sihabudin

    Asep Sihabudin

    10 hari yang lalu

    All Fake! Kita hanya korban dongeng2 dimasa lalu. Kenapa? Karena belum ada yg mampu membuktikan secara langsung perubahan babi ke manusia dan sebaliknya. Ataupun kalian lihat langsung perubahan itu. Kalo hanya hewan yg lewat depan rumah kalian, tikus juga banyak. Jangan2 Tikus ngepet! Trust me it work 😎

  • haikal alparizi

    haikal alparizi

    10 hari yang lalu

    Fix indosiar siap bikin sinetron kek gini

  • Rhesky Hanung Rainawan

    Rhesky Hanung Rainawan

    10 hari yang lalu

    Bukan babi jadijadian ... Tapi Ustad Jadi jadian inii

  • Nemura Kanata

    Nemura Kanata

    10 hari yang lalu

    Kasihan babi sekarang di jadikan kambing hitam untuk warga yang kehilangan barang berharga πŸ˜…

  • Ahmad junaidi andhika Saputra

    Ahmad junaidi andhika Saputra

    10 hari yang lalu

    Yaeelah, hari gini di jaman modern masih aja percaya ama gituan, babi ngepet, dan mistis itu gak ada bro, gw pernah pas di kampung gw katanya orang jangan begini jangan begitu, pas gw lakuin gak ada yg terjadi sama gw, aneh aneh aja orang Indonesia 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Upic Udin

    Upic Udin

    10 hari yang lalu

    Tai tai....

  • Nyong Eric

    Nyong Eric

    10 hari yang lalu

    Mana bukti video-nya saat menjadi Babi?? Babi biasa itu mah

  • 3dworld

    3dworld

    11 hari yang lalu

    kasian babinya njirr... yang nyolong orang deket sekitar... yang disalain babi... lagi nasib tu babi...

  • Sawara

    Sawara

    11 hari yang lalu

    The power of "Katanya"

    • Gandz Nation

      Gandz Nation

      9 hari yang lalu

      YoiπŸ—ΏπŸ½

  • soli daritas

    soli daritas

    11 hari yang lalu

    Babi hutan nangis liat ini slalu di fitnah,demi kardus bertuliskan Seiklasnya 5000...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Lah lah Chanel

    Lah lah Chanel

    11 hari yang lalu

    Orang jawa goblok.. Gmpang kali percaya nya... Wkwkwk

  • Geraldy Shaky

    Geraldy Shaky

    11 hari yang lalu

    2021 ini tuh heyyy sadarrrr heyy sadarr ksian di fitnah mulu si babi,buat ibu" yang sering hilang uang jangan terlalu mengarah kesitu tanyakan dlu orng di sekitar mu siapa tau anakmu yang ambil

    • Geraldy Shaky

      Geraldy Shaky

      11 hari yang lalu

      Ngakak bngsd 2021 msih prcya gtu"an dhlh ngennn

  • Khoerul Ahmad

    Khoerul Ahmad

    12 hari yang lalu

    Ada2 aja cara orang nyari duit..
    Akhir,y ketangkep jg.. ternyata rekayasa... Babi hutan di fitnah babi ngepet..

  • purplesyndrome

    purplesyndrome

    12 hari yang lalu

    ni logika ye, logika nih, kalau emang dia babi jadi2an atau babi ngepet, harusnya dia bakalan jadi manusia lagi bener nga?

  • lido Rizky saputra

    lido Rizky saputra

    12 hari yang lalu

    mungkin gak sih . kalau 2 orng yg lepas . kabur ny terbang jd superman ? udh d pantau 1jm d plan 1bln u/ penyergapan . masa n loc ny satu RW lg ..
    apa cuma sy aja yg binggung ? πŸ˜…

  • PMS Official

    PMS Official

    12 hari yang lalu

    Seiklasnya 5000 πŸ˜€

  • Muhammad Ahnaf

    Muhammad Ahnaf

    12 hari yang lalu

    Liat babi ❎
    Liat cewe ceweβœ…

  • Oke sajalah

    Oke sajalah

    12 hari yang lalu

    Njirrr... Seikhlasnya RP. 5.000

  • Alif Arasy

    Alif Arasy

    12 hari yang lalu

    Tukang yang jual babinya, Ketawa ngakak Anjir babi yang gw jual 900 rb viral.

  • Suwandi Ajaa

    Suwandi Ajaa

    12 hari yang lalu

    Babi hutan dibilang babi ngepet🀣🀣

  • Irfan Andrean

    Irfan Andrean

    12 hari yang lalu

    Njirrrr...
    Nonton babi bayar goceng....

  • Dilla Fadillah

    Dilla Fadillah

    12 hari yang lalu

    Seikhlasnya rp 5000 wkk

  • suro chen

    suro chen

    12 hari yang lalu

    Babi boongan,Klo dipikir2 ngapain ritual di depan jendela,ya pasti ketahuan

  • Shuna

    Shuna

    12 hari yang lalu

    Apa apa selalu jadi drama klo ga mitos.
    " Hujan badai air genang sampe jadi danau " pasti banyak warga ada yang membuat karangan cerita mistis
    Sekarang babi NGEPET

  • rochim keren

    rochim keren

    12 hari yang lalu

    Bicaranya spontan ini fakta dan diualng ulang bicaranya sama..ini asli sepertinya bener

  • Dhika Mahesa

    Dhika Mahesa

    12 hari yang lalu

    Kok gue Malu ya..?

  • Im Impostor

    Im Impostor

    12 hari yang lalu

    1:31 seikhlasnya 5000Rp
    Bwahahah. Ngakakk guling2.

  • Sinta Oktavia

    Sinta Oktavia

    12 hari yang lalu

    Kerumunan😭

  • Dzikrul Husna

    Dzikrul Husna

    12 hari yang lalu

    Bulan puasaa anjimm malah ribut babii

  • Salty Poteto

    Salty Poteto

    12 hari yang lalu

    ini bukti orang Indonesia adalah orang - orang primitive.

  • Lan Saleh

    Lan Saleh

    12 hari yang lalu

    Bisa2 ngalahin skenario bang Joko Anwar ini..

  • Fz Bjml

    Fz Bjml

    12 hari yang lalu

    2021woyy

  • Alif Daffa

    Alif Daffa

    13 hari yang lalu

    Ini bener gak sih

  • Abee CooL

    Abee CooL

    13 hari yang lalu

    Assamualaikum...sy dari malaysia...ragu2 dngan crita ini...ada betol atau ngak cerita ini?? Sebab sy tak berapa faham bicara nya...ada yg bisa jelas kan ngak si pada sy??

  • Rafi Ikhsan

    Rafi Ikhsan

    13 hari yang lalu

    Katanya harus telanjang bisa liat tapi ga telanjang keliatan tuh

  • Andry Mulyana

    Andry Mulyana

    13 hari yang lalu

    Kalo di pelosok", masih mungkin lah ada babi ngepet. Ini di depok loh tetangga ibu kota, kota para milenial. Hadeuuhhh. Parah nya ini si bapa yg di interview ngomongnya kaya yg bner liat berubah wujudnya. Ujung" nya hoax+fitah. :((

  • Dapur Maknona

    Dapur Maknona

    13 hari yang lalu

    kalo jaman togel dulu pasti udah d pasangin lotre juga kwkkt

  • Dapur Maknona

    Dapur Maknona

    13 hari yang lalu

    ngeri gw nih rirumah mulu banyak duit ntar di kira miara tuyul lg wkkkw eh ternya ending nya wkkkwwkwk membabikan kesian tuh babi kena fitnah

  • Khusnul Aulia

    Khusnul Aulia

    13 hari yang lalu

    pembodohan ..

  • Muhammad Azzam

    Muhammad Azzam

    13 hari yang lalu

    Menit 6.50 info aja cewek cakep

  • ARIF RONAL JENAL ASIKIN

    ARIF RONAL JENAL ASIKIN

    13 hari yang lalu

    Kenapa org dlu lebih memilih jadi babi, klo mau berubah, nggak milih jadi singa ajah, padahal kalo jadi singa, auto pada takut tuh org yg mau nubruk

  • Ryan Dwi Syahputra

    Ryan Dwi Syahputra

    13 hari yang lalu

    Ini yg katanya pemburu babi jadi jadianbangga banget ngarang cerita wkwk pas udah kebongkar hoax gini dia di tangkep gak ya?

  • Wino Ezra

    Wino Ezra

    13 hari yang lalu

    Hebat !!

  • Aku LOTHAR MATHEUS

    Aku LOTHAR MATHEUS

    13 hari yang lalu

    Babi yang tau apaΒ² bilek: Gini amat idup jadi babi nyesel gua keluar kandang :v

  • Alkahfinur 9

    Alkahfinur 9

    13 hari yang lalu

    Hoax dijadiin konten,2021 masih percaya ginia

  • Naili Maghfiroh

    Naili Maghfiroh

    13 hari yang lalu

    Wkwkwkkw

  • Indah

    Indah

    13 hari yang lalu

    Lol menurutku hal ini bener2 konyol dan ga jelas sih. I personally gak percaya hal2 semacam ini beneran kejadian. It's just konyol aja. Sebagai pecinta hewan aku kasian liat itu babi hutan. Kemungkinan dia tersesat dan kehilangan pack atau kawanannya. Soalnya babi hutan itu hidupnya berkelompok. Please jangan sakitin binatang itu leaps ke habitatnya, semoga Tuhan menuntun dia balik ke kawanannya. PLEASE JANGAN SAKITIN HEWAN ITU β˜Ήβ˜Ήβ˜ΉπŸ’”
    Kita manusia yg sering rebut habitat mereka, mungkin dia sampai ke kampung gara2 g ada makanan di tempat nya. Please deh jangan berfikir kaya manusia purba. Please orang terdekat yg punya otak waras please rescue tu Babi kasian g tega liatnya πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
    Aku sering liat vlong Andrew kalaweit. Semoga dia bisa liat dan bisa rescue binatang g berdosa itu

  • Hongmei Day

    Hongmei Day

    13 hari yang lalu

    Big question, katanya kalau ga telanjang bulet ga bisa liat, nah itu warga pake baju semua bisa liat hahahha kenapa?

  • Riyo Saputra

    Riyo Saputra

    13 hari yang lalu

    MARTAIH
    Mirip sama pasukan Sempel Egik Emka wkwkwk

  • Erlangga Putra Sembada

    Erlangga Putra Sembada

    13 hari yang lalu

    Kok yg di waeancarain matanya gaada yg bisa diem ya wkwk, antara boong sama malu ada kamera beda tipis

  • Meisa Gita

    Meisa Gita

    13 hari yang lalu

    The real babi mati sia sia:')

  • Fahmi ishao

    Fahmi ishao

    13 hari yang lalu

    Urusan percaya atau engga itumah keyakinan sendiriΒ², yg harus di apresiasi, ni Vidionya bagus euy,

  • SEMANGAT MUDA

    SEMANGAT MUDA

    13 hari yang lalu

    Ibu ibu wasap

  • Irwin S

    Irwin S

    13 hari yang lalu

    Pada sekolah gak si. Ini orang yang gak makan bangku sekolahan. Ngawur!!

  • ChepYT

    ChepYT

    13 hari yang lalu

    Itu bapack2 yg ngaku liat manusia jadi babi kok gk ditangkep...diakan boong,

  • tatataa

    tatataa

    13 hari yang lalu

    AAaaaaAa kena tipuuuu~
    Baraang palsuuuπŸ₯΄

  • m7 oon lovers

    m7 oon lovers

    13 hari yang lalu

    ini orang udh di tangkep?

  • Rev_ Caspertm3

    Rev_ Caspertm3

    13 hari yang lalu

    Puasa kok ada setan lawak lu badut

  • LAH WIBU

    LAH WIBU

    13 hari yang lalu

    Goblo*****

  • Fernando Thene

    Fernando Thene

    13 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA (Rp. 5000)

  • Roni sianturi

    Roni sianturi

    13 hari yang lalu

    Itu babi asli lahh

  • E p

    E p

    13 hari yang lalu

    Walaupun ada babi ngepet itu gak bisa di tangkep gitu aja bro harus ada ilmunya soalnya yg satu jaga lilin... kalau ditangkep gitu jadi babi biasa

  • P. Jibran

    P. Jibran

    13 hari yang lalu

    Babi be like: buset gua jadi terkenal

  • Bae

    Bae

    13 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA
    RP.5000
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sabar 123

    Sabar 123

    13 hari yang lalu

    Mau aja dibohongin,, kalo memang benar knpa nda di video kan diwaktu pantau ritual dan divideokan,, cuma cerita doang wkwkwkwk

  • Cloudys☁☁

    Cloudys☁☁

    13 hari yang lalu

    Wah ini sih, gk bisa nih, orang orang jaman sekarang emang yah, GK ADA AKHLAK

  • Ariq Milenium

    Ariq Milenium

    13 hari yang lalu

    'Bismillah'
    'Bulan ramadhan'
    'Bulan penuh berkah'
    Kode tiktok lite'
    A1220623649
    Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    13 hari yang lalu

    Masuk penjara luuu pakkk hoaxxxxxxx

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    13 hari yang lalu

    Itu yg bpknya usirrrr mulutnya hoaxxxx

  • Muhammad Iqbal Maulana

    Muhammad Iqbal Maulana

    13 hari yang lalu

    Depok bikin heboh Mulu Luh

  • PAPASHANUM

    PAPASHANUM

    13 hari yang lalu

    astaghfirullah
    jaman gini masih aja gini
    gini aj

  • Daniel chanel 212

    Daniel chanel 212

    13 hari yang lalu

    Babi di rumahku jg ada,
    Kasian ya babinya,mending kasih Kesya untuk makan malam ntarπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • youtube chanel

    youtube chanel

    13 hari yang lalu

    Orang indonesia, memang masih banyak yg bodoh... Orang yg sok tau ghoib ,disebutnya orang pintar,πŸ˜‚πŸ˜‚, disinilah letak kebodohannya, biarpun dia seorang ustad, tapi kalo dia bicara soal ghoib,dan dia bilang bisa tau makhluk2 ghoib, seperti jin/tuyul/gendruwo/babi ngepet,, apalagi jin yg bisa gandain uang,lebih baik kalian tinggalkan, gak usah didengar, dia sama dg dukun, kita percaya saja ,amalan shalat kita selama 40 hari akan gugur,, sebenarnya islam itu mencerdaskan umat, membawa manusia dari jahiliah, menjadi manusia yg cerdas , tapi islam diindonesia masih kecampuran kepercayaan2 orang2 terdahulu ,makanya ya kaya gini,