GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #3

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2021
Ditonton 616 808
222

Temukan Fiersa Besari di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari

Beli merchandise Atap Negeri di
www.tokopedia.com/menatapnege...

Fiersa Besari
Komentar  
  • terseponanana TV

    terseponanana TV

    7 jam yang lalu

    ๐Ÿคโœจ๐Ÿฅบ

  • Rayza Rara

    Rayza Rara

    12 jam yang lalu

    nangissss kereeen bangeett

  • Teguh khalid Billady

    Teguh khalid Billady

    Hari Yang lalu

    Kayak batukaru bali trekny

  • ibnu hajar

    ibnu hajar

    2 hari yang lalu

    " Meski tak pernah bersama, setidaknya kita selalu diatap yang sama" ibnu 16/9/21

  • tingang merah

    tingang merah

    2 hari yang lalu

    mantap batu batu mesteri yang dikumpulkan oleh mahkuk makluk biarlah menjadi keindahan alam. beruntung dapat view cerang nya bang. salut selalu atap negri

  • syahruddin syah

    syahruddin syah

    2 hari yang lalu

    Salut

  • 10 Ekky Firmansyah putra

    10 Ekky Firmansyah putra

    2 hari yang lalu

    12:35 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Adhe Asnur

    Adhe Asnur

    2 hari yang lalu

    Sulawesi selalu d hati
    #EWAKO

  • riza rifanti

    riza rifanti

    3 hari yang lalu

    Kereennnnnn

  • Frian Sadut

    Frian Sadut

    4 hari yang lalu

    1:32 KOPI ABC TOLONG ENDORSE AKU DONGGGG

  • Satriaa

    Satriaa

    4 hari yang lalu

    Merinding, jadi pengen lagi ke pos 7 Rante Mario

  • andisjodi

    andisjodi

    5 hari yang lalu

    Tontonan menyehatkan jiwa, thx bung fiersa ๐Ÿ˜

  • Sandi Ardito

    Sandi Ardito

    5 hari yang lalu

    Di tunggu yg sulawesi tenggara bang๐Ÿ‘

  • AJ Project

    AJ Project

    5 hari yang lalu

    โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Herli Septian

    Herli Septian

    6 hari yang lalu

    Gilaa mrinding kren banget ๐Ÿ˜

  • ano nim

    ano nim

    6 hari yang lalu

    Rewatch sembari nunggu atap negeri sleanjutnya

  • Ghifari Mahesa

    Ghifari Mahesa

    6 hari yang lalu

    Kosakata bahasa nya luar biasa.

  • Ponakan nanas

    Ponakan nanas

    7 hari yang lalu

    Paraaa gilaaa keren bangeeettttt

  • Juniadi Satya

    Juniadi Satya

    7 hari yang lalu

    keren abis bung ......terimakasih konten epic nya

  • sahesa kids

    sahesa kids

    7 hari yang lalu

    Sumpah keren kali, jadi pengen muncak lgi

  • Mshk 0044

    Mshk 0044

    7 hari yang lalu

    Bang kalo bisa mendaki nya sambil menanam pohon buah buahan yang produktif setidaknya datang ke gunung tidak cuma sekedar menikmati tapi memberi solusi bagi alam dan pendaki bila kehabisan bekal

  • SUPERMOTO KTB

    SUPERMOTO KTB

    9 hari yang lalu

    Bang sini bang ke kalimantan pulau laut timur ada bayak gunung2 yg jarang di daki orang2

  • Ani Rahmawati

    Ani Rahmawati

    9 hari yang lalu

    malah jdi ngefans sma bang eky wkkk

  • Mitha Alyasanda

    Mitha Alyasanda

    10 hari yang lalu

    Bang kapan-kapan ke tebing romantis yah disulawesi selatan

  • Nabi Palsw

    Nabi Palsw

    10 hari yang lalu

    "Walau berjalan lambat, sepertinya kami tiba dipos empat, lebih cepat, dari pada yang diperkirakan para sahabat". berima bener wkwkw 4:27

  • Bayu Permadani

    Bayu Permadani

    14 hari yang lalu

    Keren!

  • Yutu setiari

    Yutu setiari

    14 hari yang lalu

    Mantappppppp

  • papazola

    papazola

    15 hari yang lalu

    Suasana pun berubah seketika 12:12

  • Marchten Verisa

    Marchten Verisa

    17 hari yang lalu

    Saran bung, coba bikinnya video pentingnya wawasan dan sop tentang gunung bung. Agar meminimalisir kecelakaan di gunung, dan memahami betapa pentingnya teori tentang berkegiatan dialam bebas

  • Rino Ramdhani

    Rino Ramdhani

    17 hari yang lalu

    Yang gw suka visual audionya sama video best viewnya cocok, bikin merindink mang๐Ÿ”ฅ

  • Rino Ramdhani

    Rino Ramdhani

    17 hari yang lalu

    Mang BATMAN TERBAIKS๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Rafifa Atika

    Rafifa Atika

    17 hari yang lalu

    Gua tinggal di Belopa Sulsel ap pun cuaca nya gunung Latimojong pasti terlihat sangat jelas

  • dini sari

    dini sari

    17 hari yang lalu

    ditunggu gunung halau halau kalimantan selatan gunung tertinggi se kalimantan

  • Aisyah Nur Utami

    Aisyah Nur Utami

    19 hari yang lalu

    MasyaAllahh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kadri po

    Kadri po

    20 hari yang lalu

    Bang dapat salam dari sulawesi.katanya kapan mau nanjak gunung nokilalaki,sama gawalise hehehe

  • Adib Maulana

    Adib Maulana

    20 hari yang lalu

    gilakkkkkk keren abisss

  • Friska Yulia Larengkeng

    Friska Yulia Larengkeng

    21 hari yang lalu

    Mantabbbjiwaaa

  • ini patrick patrick si bintang laut

    ini patrick patrick si bintang laut

    23 hari yang lalu

    fiersa besari terimakasih telah berkunjung ke gunung kebanggaan kami MT.LATIMOJONG 3478MDPL

  • Salwa Rahma

    Salwa Rahma

    23 hari yang lalu

    Aaaaa mau kerirnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Om Zin Chanel

    Om Zin Chanel

    24 hari yang lalu

    S4L4M 4TAP N3GERi
    Saya ingin naik gunung Sperti apa yg saya liat di youtube selama ini, saya hanya pemula tpi sudah lama tdk camping kecil2an. Bang kapan naik gunung yg di provinsi ACEH. Saya ingin belajar lebih dari #firsabersari
    Maaf bang izin saya ikut ATAP NEGERI DI aceh,
    Saya tinggal di BANDA ACEH

  • senyummu

    senyummu

    26 hari yang lalu

    Aku bingung dan terus bertanya tanya, ada yang menikmati ciptaannya namun kadang melupakannya dan tak datang saat pencipta memanggilnya bertemu, seolah tak mengenalnya atau pura pura tak mengenalnya #terimakasihkmdahciptakanakudanalamini

  • IFRON'T GAMING

    IFRON'T GAMING

    26 hari yang lalu

    Cuma bisa menonton

  • Rukma inna

    Rukma inna

    26 hari yang lalu

    kerennn banget !!! parahhhh

  • Muhammad Elmi

    Muhammad Elmi

    27 hari yang lalu

    Terimakasih bung, engkau sudah totalitas membuat video ini, sangat memotivasi. Saya suka. Sukses dan sehat selalu buat feirsa bersari

  • Fredi Susanto

    Fredi Susanto

    27 hari yang lalu

    Keren,,...

  • Arma Yenni

    Arma Yenni

    27 hari yang lalu

    Susunan batu itu juga ada di pasar setan gunung Lawu

  • X14 Hazizul

    X14 Hazizul

    27 hari yang lalu

    keren. saya dari Malaysia.

  • Yuyun Firdausi

    Yuyun Firdausi

    28 hari yang lalu

    :((

  • PENDAKI MUDA

    PENDAKI MUDA

    29 hari yang lalu

    Maaf bang baru gabung

  • herry pur80

    herry pur80

    29 hari yang lalu

    Sorri bang, lagek nduwe paketan๐Ÿ˜

  • Din din

    Din din

    29 hari yang lalu

    Sy belum pernah mendaki semenjak liat chanel yg bang firsa jd kepengen mendakii ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…...
    Ampe beberapakali ane tonton ga bosen2. ... Good bg firzaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ lanjutkan karya2 ya.. ๐Ÿ‘ salam lestari salam firsabersari ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hata Atha

    Hata Atha

    Bulan Yang lalu

    Salam 1 jalur dari Enrekang (Makasar)

  • Maulana TV

    Maulana TV

    Bulan Yang lalu

    6:08 kurang latihan buat syuting iklan nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ *tanya dong ๐Ÿ‘

  • Jhyoฯ€SS3

    Jhyoฯ€SS3

    Bulan Yang lalu

    Jadi pengen naik gunung lagi ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Aristan Adi

    Aristan Adi

    Bulan Yang lalu

    Arsal bahtiar kemana pak. ?

  • jaya abadi

    jaya abadi

    Bulan Yang lalu

    Aceh bungg

  • 1persenmanusiaaa

    1persenmanusiaaa

    Bulan Yang lalu

    Gunung SEMINUNG lampung bang

  • Azura Anisa

    Azura Anisa

    Bulan Yang lalu

    menit ke 6:09 salfok bang @Fiersa Besari bilang : "tanya dong" :') ya ga si?

  • Sansannn Wild

    Sansannn Wild

    Bulan Yang lalu

    Bushcraft kalimantan https://youtu.be/j-lWBrRW9ns

  • Wukir Janu

    Wukir Janu

    Bulan Yang lalu

    โคโคโค

  • Dewi SuryaY

    Dewi SuryaY

    Bulan Yang lalu

    mantap bangggggg

  • Zakaria Abdillah

    Zakaria Abdillah

    Bulan Yang lalu

    Sangat sangat sangat memotivasi ๐Ÿ‘
    Sukses terus bang fiersa

  • tahsa cah ndeso

    tahsa cah ndeso

    Bulan Yang lalu

    Indah banget alam sulawesi

  • Riyan Disc

    Riyan Disc

    Bulan Yang lalu

    Kampung halaman.. ๐Ÿ˜‡

  • Farhan Journey

    Farhan Journey

    Bulan Yang lalu

    Gunung Latimojong , masuk daftar seven summits indonesia ๐Ÿ˜‚ semoga nanti bisa kesana. Ilove Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - indonesia dengan segala keindahannya.

  • Lasta Maria Simarmata

    Lasta Maria Simarmata

    Bulan Yang lalu

    Semoga kelak saya bisa mercengkrama dengan pasangan sembari menyusuri alam bersama. Dan semoga pandemi ini cepat berakhir, Amin

  • Nyonyo Reservoir

    Nyonyo Reservoir

    Bulan Yang lalu

    Mungkin seni rock balancing Zen. Mungkin.

  • Andre Tello2

    Andre Tello2

    Bulan Yang lalu

    Kok bacsound nya rusak. Putus2

  • Faizal Yoga

    Faizal Yoga

    Bulan Yang lalu

    gunung hauk kalimantan selatan bang

  • bambang saputra

    bambang saputra

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu bung biar bisa teruss ngebut konten yang sangat memotivasi dan bermanfaat bagi orang lain, aammiin

  • rifaldieka putra

    rifaldieka putra

    Bulan Yang lalu

    Sangat membuat saya flashback akan mendaki ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ salam lestari

  • BungDengNon

    BungDengNon

    Bulan Yang lalu

    cool!

  • Deaalmi

    Deaalmi

    Bulan Yang lalu

    "Menuju puncak, gemilang cahaya" AFI banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dedy Rosadi

    Dedy Rosadi

    Bulan Yang lalu

    Tp ko aing heran ya? Naha masih ada yg pncet tombol dislike? Padahal kurang apa coba, dengan konten yg sebegini aheng, keren & sajian vidio yg ngga bosan dilihat ๐Ÿ˜…

  • Irma Nurmayanti

    Irma Nurmayanti

    Bulan Yang lalu

    Videonya, musiknya keren, jd ingt dl srg mendaki, tp peralatan blm secanggih sekarang, sdh 20 thn berlalu

  • Ilham Ramadhan

    Ilham Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Bang,coba mendaki di gunung Bawakaraeng,letaknya jg di Sulawesi Selatan tepatx di kota malino

  • APIT MASHMELLOZ 6

    APIT MASHMELLOZ 6

    Bulan Yang lalu

    Mau tanya,yang batu bersusun tinggi itu apa?macam yang ada di gunung yang orang panggil pasar setan.

  • Kasman Surbakti

    Kasman Surbakti

    Bulan Yang lalu

    "ekspansi, ayam negeri 33 kandang 33 cabang ini gunung ini kandang ayam"
    intonasi nya itu itu lo yg bikin ngakak

  • Sahrul Mochamad rizki

    Sahrul Mochamad rizki

    Bulan Yang lalu

    Mantappsss

  • Nor Hidayanti

    Nor Hidayanti

    Bulan Yang lalu

    Gunung halau-halau kal-sel, selalu ditunggu

  • Rizky Mauludin

    Rizky Mauludin

    Bulan Yang lalu

    Kalau tayangan ini di tayangin di tv pasti seru banget .... bantu up biar masuk ke tv

  • Sandy Satria

    Sandy Satria

    Bulan Yang lalu

    berasa nonton tv

  • GERIL78

    GERIL78

    Bulan Yang lalu

    Indah sekali negeri Indonesia ku ini....jaga terus alam Indonesia...yg ngerusak alam w sumpahin burut 7 turunan

  • Arinda Revani

    Arinda Revani

    Bulan Yang lalu

    Ohh iya batu yang di susun kaya di drakor,tapi kalau di di drakor itu buat bikin harapan

  • Arinda Revani

    Arinda Revani

    Bulan Yang lalu

    Asli pemandangannya cantik bgt ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Defit Herliani

    Defit Herliani

    Bulan Yang lalu

    Semoga bisa cepet muncak bareng arsal bahtiar

  • AnisaRahmaHamdala

    AnisaRahmaHamdala

    Bulan Yang lalu

    pengen nangess cakep bgtt

  • Hamdani Lestaluhu

    Hamdani Lestaluhu

    Bulan Yang lalu

    kuat daki.. tp subuhan enggak? hmmm

  • Mohammad Ilham

    Mohammad Ilham

    Bulan Yang lalu

    Nonton ini serasa naik gunung cmn bedanya tdk cape xixixi

  • Wahyu Rukmana

    Wahyu Rukmana

    Bulan Yang lalu

    Selain konten pendakian gabakal gua tonton konten" lu yg lain bung

  • Hai Az

    Hai Az

    Bulan Yang lalu

    Semoga bang fiersa Besari bisa ke gunung Bawakaraeng

  • avif malik hanafi

    avif malik hanafi

    Bulan Yang lalu

    Next atap dunia

  • syamsul rhijal

    syamsul rhijal

    Bulan Yang lalu

    Sulawesi Selatan

  • Fili Mamonto

    Fili Mamonto

    Bulan Yang lalu

    Keren parah ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Nurun Nisa

    Nurun Nisa

    Bulan Yang lalu

    Terkesimaaaaa liat endingnya๐Ÿฅบ

  • _ tasbiru

    _ tasbiru

    Bulan Yang lalu

    cita-cita sejak masih kuliah semoga bisa bersua kesana :( ... aamiin

  • Muhammad zaki hosam daifullah

    Muhammad zaki hosam daifullah

    Bulan Yang lalu

    3:55 asal mula segede gaban wkwkwkw

  • Rezha Palili

    Rezha Palili

    Bulan Yang lalu

    Banyak yang berubah dari perawakan LATIMOJONG, kecuali keunikan tersendiri Yang Ada Di alun-alun(jalur pos 7 ke puncak) yaitu batu yang tersusun rapi menjulang tinggi.
    Lestariki โœŒ๏ธ

  • Serly Fortuna Dewi

    Serly Fortuna Dewi

    Bulan Yang lalu

    Ayam negeri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Derry Richard Pangareho

    Derry Richard Pangareho

    Bulan Yang lalu

    Kerensssssssd