GuyonWaton Official - Patah Hati (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 1 113 506
88

Patah Tulang Kaki Kanan
Stay on instagram @guyonwatonofficial
INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )
Musik production :
⁃ Song Writter : Andry Priyanta
⁃ Recording : GuyonWaton Studio
⁃ Mixing & Mastering : Ahmad Arifin & Bagus Muhammad
Directed & Edited by : RAWteam

Cast :
⁃ Bayu Yanuadi
⁃ Sydney Simona Putry
⁃ Alfano Budiarto
⁃ Guyon Waton
⁃ Andi Prasetiyo
⁃ Arif Tri Gustama

Bts & Stillphoto :
⁃ Wahyu Tomi Saputra - @fasciophoto
⁃ Andi Prasetiyo - @andiprastiyo

GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )
Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )

Support :
⁃ Ray Digital Camera Store @raydigitaljogja
⁃ Itsrain.co @itsrainwear
⁃ Songolas @songolas.yk
⁃ Padang Lestari @padang.lestari
⁃ Kandang Pitik @kandang.pitik2020
⁃ Sugoi Ramen Express @sugoiramen.exp
⁃ Fasciophoto @fasciophoto
Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Pak Sahid dan Bu Sulmiyati
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ RM Bang Rindu™
⁃ Balakosa Coffee & Co.
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.

GUYONWATON OFFICIAL
Komentar  
  • Angga Gista

    Angga Gista

    11 hari yang lalu

    Pak sahid ro bu sulmiati kui sopo lur

    • Hwang Tae Hoon

      Hwang Tae Hoon

      10 hari yang lalu

      @GUYONWATON OFFICIAL Mugi" diparingi sehat terus kangge tiyang sepuhe

    • Resa Dwi Pramesti

      Resa Dwi Pramesti

      11 hari yang lalu

      @Angga Gista hmmm

    • Angga Gista

      Angga Gista

      11 hari yang lalu

      @GUYONWATON OFFICIAL sehat ngge sedoyo mawon mas

    • GUYONWATON OFFICIAL

      GUYONWATON OFFICIAL

      11 hari yang lalu

      Ortu admin 🙏

  • ROARR

    ROARR

    2 jam yang lalu

    Patah hati terberatku itu tertipu sandiwaramu.
    .
    .
    .
    .
    Depok, 9-3-2021

  • Dio Ardani

    Dio Ardani

    2 jam yang lalu

    "Seseorang berubah itu karena dua hal ,pikirannya terbuka atau hatinya terluka"
    Adoh kono,08-03-2021

    • Dio Ardani

      Dio Ardani

      Jam Yang lalu

      @halo aku N enggeh mbk e

    • Dio Ardani

      Dio Ardani

      Jam Yang lalu

      @Aji Bayu pripun mas e 😂

    • Aji Bayu

      Aji Bayu

      Jam Yang lalu

      Cidro lerr?

    • halo aku N

      halo aku N

      2 jam yang lalu

      00.00 Yogyakarta, 08-03-2021

  • andhika angga

    andhika angga

    3 jam yang lalu

    Kabeh tak llakoni demi koe, malah koe jebule demikian..😓😞

  • Sisi Kopi

    Sisi Kopi

    7 jam yang lalu

    Mengapa yang dijadikan place shooting cafe itu itu aja 🤣🤣

  • Niko Ahmad

    Niko Ahmad

    7 jam yang lalu

    Untuk mencintaimu membutuhkan hanya beberapa detik, tapi mendapatkan mu membutuhkan berjuta-juta detik, begitupun melupakanmu itu mudah, namun prosesnya yang susah
    -Bojonegoro, 8 maret 2021

  • Dicky Wahyudi

    Dicky Wahyudi

    8 jam yang lalu

    Setelah ku tonton dua kali, aku baru faham isi lagu dan video nya, sukses selalu

  • emma vanya

    emma vanya

    8 jam yang lalu

    Koq do pinter to nulis koment. Kalimate apik2 lho 😍😍

  • Galih Music Indo

    Galih Music Indo

    8 jam yang lalu

    Kerenn ...

  • Mh. Farid Alfandi

    Mh. Farid Alfandi

    10 jam yang lalu

    Dalam wujud apapun kau datang, aku kan slalu menyambutmu pulang. Karena yang kucinta bukanlah raga melainkan jiwa
    -sukma
    Imy, 08-03-.21

  • Linggar Sejati

    Linggar Sejati

    10 jam yang lalu

    Kita tidak benar" bisa melupakan orang yang kita sayang i, melainkan kita hanya saja berhenti untuk memperlihatkan.🙂

    Sukoharjo, 08-03-2021

  • Jovan Farandio

    Jovan Farandio

    13 jam yang lalu

    Ra bakal tak culno koe ro wong liyo
    Lia☺️
    Gresik senin 8 maret 2021.

  • Dangdut Channel

    Dangdut Channel

    15 jam yang lalu

    Ku yakin belahan jiwa tak kan pernah salah untuk berlabuh
    Yogyakarta ,8 maret 2021

  • Bachtiar Khafi

    Bachtiar Khafi

    19 jam yang lalu

    akhire update

  • Rahmat Caesar Ramadhan

    Rahmat Caesar Ramadhan

    22 jam yang lalu

    Mencintaimu adalah sakit yg kusengaja
    Yogyakarta Senin 08 Maret 2021
    03.58

  • Waduh jenengku lali Tenan ra ngapusi

    Waduh jenengku lali Tenan ra ngapusi

    Hari Yang lalu

    Aku seng pengen mbok pilih,
    Tapi koe seng berhak milih
    Magelang, 8 Febuari 2021

  • ARRI BEDA

    ARRI BEDA

    Hari Yang lalu

    Patah Hati dari kalimantan barat salam hangat. Sukses sehat terussss

  • Regan Prayoga

    Regan Prayoga

    Hari Yang lalu

    Ayu destiyana❤️

  • Rofina Febri

    Rofina Febri

    Hari Yang lalu

    nyong esih sayang ko mas, ora tok eling" ngelarani nyong pas sayang"e, nyong eling bahagiane tok

  • ydd Anjar16

    ydd Anjar16

    Hari Yang lalu

    Related bgt Karo SG tak rasakke Saiki mbbrr...

  • Febry Syah

    Febry Syah

    Hari Yang lalu

    Finally 1 jt views

  • Nurul Yaqin

    Nurul Yaqin

    Hari Yang lalu

    kengiet waktu msih SMA, 2 tahun lalu 😭😭

  • Widhi Putra Mumpuni

    Widhi Putra Mumpuni

    Hari Yang lalu

    Jane aku kuat tapi, ah.. taek-lah males aku.

  • Bagus DW Official

    Bagus DW Official

    Hari Yang lalu

    Madiun hadir lurr...
    kasih dukungan selalu
    ❤❤

  • Budi Waloyo

    Budi Waloyo

    Hari Yang lalu

    Video klipnya kereen
    Wkwkwk ajuuur luuur... Kadung mnaruh hati lan mbelani tibak'eeee wkwkwk

  • Fahrezy Art

    Fahrezy Art

    Hari Yang lalu

    Kurangi egomu ya cantik,
    Aku juga mau dingertiin:)
    Tulungagung,6 Maret 2021

  • joko ana

    joko ana

    Hari Yang lalu

    Jika tidak bisa jadi juara buat orang lain
    Setidaknya bisa jadi PIALA buat ORANG TUA 🥇
    Pati 07-03-2021

  • Siti Nur

    Siti Nur

    Hari Yang lalu

    mencintaimu adalah loro ati sing tak sengojo
    klaten, 7 maret 2021

  • Hendra Sadja

    Hendra Sadja

    Hari Yang lalu

    "Patah hati itu ada proses. Hatinya membeku dahulu disaat menurunnya perhatian kasih sayangnya. Lalu setelah beku, hati itu patah seperti belokan kiri di gang kecil pedesaan ketika melihat dirinya bergandeng mesra dengan sahabat sendiri"
    KUBA, 07 Maret 2021😂

  • Sih Akbar

    Sih Akbar

    Hari Yang lalu

    Cah wedok ngonokui angger sek lanang modal rupo pas" jomeneh kere peehh cedak pas dilarani pcar eee angger akur mbi pcar ee lali mbi wong sek ngene kui

  • Agus Hermawan

    Agus Hermawan

    Hari Yang lalu

    Kamu terlalu dingin untuk aku yang gampang pilek. 🤗🤗

  • Dea Puspita

    Dea Puspita

    2 hari yang lalu

    Koe urung dewasa nak urung ngerasakne pacaran sue teros pedot, gagal lamaran, rasido rabi, karo ditinggal rabi.

  • Andika Abimanyu

    Andika Abimanyu

    2 hari yang lalu

    Sudah berjuang sepenuhnya apapun di lakukan agar dia bahagia namun dia tertangkap bahas sedang di hotel dengan mantannya 😭😭😭.... Apa kah saya masih harus mempertahankan hubungan ini😭😭😭 jujur saya masih sayang

  • Airlangga Hadiwibowo

    Airlangga Hadiwibowo

    2 hari yang lalu

    Lagumu nggae aku ayem mas masio loro sek an ndek ati❤

  • abdul syukur

    abdul syukur

    2 hari yang lalu

    "Aku yang mengobati, namun mengapa malah aku yang tersakiti :) "
    -Blitar, 6 maret 2021

  • Sandhy Emerald

    Sandhy Emerald

    2 hari yang lalu

    Tiwas ditenani malah ngeboti lain ati.
    Sleman 6 maret 2021

  • Abednego Nugroho

    Abednego Nugroho

    2 hari yang lalu

    Aku yang selalu ada untukmu dan berjuang mendapatkan hatimu. Tapi kau tak pernah menganggapku ada. Jancokk, aku lungo
    Cikarang, 6 Maret 2021

  • Stywn_ 1158

    Stywn_ 1158

    2 hari yang lalu

    Dari pertama di rilis sampe sekarang Terngiang ngiang terus sampe sekarang

  • dean dra

    dean dra

    2 hari yang lalu

    L
    Patah hati tingkat tertinggi itu adalah saat Anak yg kita sayangi berkata"Yaah adek ingin mamah 2" Tapi kita tak bisa mewujudkannya😢

  • Bayu Anggara26

    Bayu Anggara26

    2 hari yang lalu

    Rasane mencintai tpi dia mencintai org lain.. anjaii

  • Muhammad Ahyar Rahmadhani

    Muhammad Ahyar Rahmadhani

    2 hari yang lalu

    Aku mencintaimu tapi kau tidak mencintaiku , (remuk dek)

  • Teguh Widi

    Teguh Widi

    2 hari yang lalu

    Beberapa kali dengarkan saat teman saya nyetel baru suka dan sekarng suka bgt hehe

  • Nathalia Indah

    Nathalia Indah

    2 hari yang lalu

    Aa kusayang, Mas Gantengku. Aku bukan udah ga cinta lagi sama kamu. Aku cuma berhenti menunjukkannya. Aku gapapa kok, jaga diri baik-baik ya? Aku pergi seperti pintamu. Sayang kamu pokoknya:)

  • Mohammad Furqon

    Mohammad Furqon

    2 hari yang lalu

    Sekedar saran ni buat guyon waton, kalo bisa buat juga versi official karaokenya soalnya lagi musim orang pada karaoke lewat youtube🙏

  • Sukasusu Ku

    Sukasusu Ku

    2 hari yang lalu

    Senep rasane pas kwe arep ngising toilet e kebek sabtu 06-maret 03-2021

  • Alas Borneo

    Alas Borneo

    2 hari yang lalu

    Apik...

  • Sukirno Sukirno

    Sukirno Sukirno

    2 hari yang lalu

    Guru b indo tersenyum melihat sejuta kata" puitis dikomentar

  • Ramanda Cahya Umbarra

    Ramanda Cahya Umbarra

    2 hari yang lalu

    Lagunya mengiris ati lur.smgt trus berkarya!! Saya menunggu karya2 terbarunya 👍

  • Rian Antoro

    Rian Antoro

    2 hari yang lalu

    Iki sopir seneng karo majikane ceritane 😅,,, tresno salah posisi

  • zack Football

    zack Football

    2 hari yang lalu

    "Kukira hubungan kita istimewa"
    *[Patrick Star]*
    Bikini Bottom, 06 maret 2021

  • Dania M

    Dania M

    2 hari yang lalu

    Sayangnya cuma dijadiin pelampiasan

  • RAFLI hairstyle

    RAFLI hairstyle

    3 hari yang lalu

    Baru sekali dengerin msh biasa ,, coba 3x jd kebiasaan pasti 😀

  • Marhez Ahmad

    Marhez Ahmad

    3 hari yang lalu

    Relakan dia pergi dengan Pilihannya
    Mencintainya tidak selalu dengan Rasa Cinta
    "Kebumen, 5 Maret, 2021"

  • Dangdutan Time

    Dangdutan Time

    3 hari yang lalu

    Ketika lama gak ketemu mantan,dan baru ketemu serasa ingin balikan😭

  • Dudin 1933

    Dudin 1933

    3 hari yang lalu

    Sebenarnya yang menyakiti tuh bukan dia tapi diri kita sendiri yang kadang berharap banyak pada seseorang itu 🔥
    Cirebon Cikarang 05-03-2021🔥

  • DARIUS CIPLOK

    DARIUS CIPLOK

    3 hari yang lalu

    Tuhan mengapa engkau bangun istana cinta yang megah dihatiku...jika untuk menahan rindu saja aku tak mampu...

    Denpasar,05 maret 2021

  • VicoVertigo official

    VicoVertigo official

    3 hari yang lalu

    Sukses selalu bray 🙏🙏🙏

  • Siti Wahyuni

    Siti Wahyuni

    3 hari yang lalu

    Cerita di video klip ini lebih sakit dari yang pernah ku alami, membuatku merasa "setidaknya aku lebih beruntung" :-)

  • Alvin Taufiq

    Alvin Taufiq

    3 hari yang lalu

    Buat versi bahasa jawa nya dong lur.....

  • nistix niyah

    nistix niyah

    3 hari yang lalu

    Jika jatuh cinta datang dari jalan yang salah maka, jalan keluarnya adalah perpisahan
    Kebumen , 4 Maret 2021

  • Yuli Prastowo

    Yuli Prastowo

    3 hari yang lalu

    PURW💔

  • Kopiaba_ 2020

    Kopiaba_ 2020

    3 hari yang lalu

    " Gawe awkmu sg biasane ngelingno aku maem, Tapi gak ngelingno aku mimik. Aku kesereten njirr 😂 "

    Pandaan 5 Maret 2021

  • ADSGAME OFFICIAL

    ADSGAME OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    "Kukira aku spesial ternyata aku tak sepadan dengamu dan dia yang lebih mapan"
    Purwokerto:Tempat Cendol Nendy

  • Hamdant 700s

    Hamdant 700s

    3 hari yang lalu

    ojo bahasa indo mas, viewnya dikit

  • krisno tri prasetyo

    krisno tri prasetyo

    3 hari yang lalu

    Stel kendo stel kendo bar kui loossssssssssss

  • Mutiara Tanjung

    Mutiara Tanjung

    3 hari yang lalu

    Mantap.
    I love this song.

  • d_ners04

    d_ners04

    3 hari yang lalu

    Salam teko Jember🙏

  • Dwi kirana 01

    Dwi kirana 01

    3 hari yang lalu

    -gunungkidul 05 maret 2021-

  • markempit 7612

    markempit 7612

    3 hari yang lalu

    Ia hanya ingin singgah
    Di saat kau mulai sungguh
    Ia memilih patah
    Di saat cintamu sudah berlabuh.
    Banjarnegara,5 maret 2021

  • akatsuki naruto

    akatsuki naruto

    3 hari yang lalu

    Kita ada lah rasa yang tepat di waktu yang SALAH
    Cikarang Utara , 5 Maret 2021

  • Aditya Wira Pratama Ginting

    Aditya Wira Pratama Ginting

    3 hari yang lalu

    Wah Bagus Kali Lagu Nya😀
    Salam Dari Saya
    Lubuk Pakam
    Deli Serdang
    Sumatera Utara

  • choerul awaluna ramadan

    choerul awaluna ramadan

    3 hari yang lalu

    Jatuh cinta pada orang yang salah selama 4 tahun merupakan penderitaan yang paling sengaja.
    Choe, Purbalingga 05 Maret 2021

  • PAGODA band official

    PAGODA band official

    3 hari yang lalu

    Mantab boskyu.... semangaat.. Tambah Sukses

  • iyain aja

    iyain aja

    3 hari yang lalu

    Uwes dibelani lupakan masa lalumu seng jarene gateli lah kok kowe malah mbalik neng dee jan asu tenan og

    Kota, tanggal, bulan, tahun

  • Cuplisss

    Cuplisss

    3 hari yang lalu

    Dipaksa merelakan demi sebuah kebahagiaan

    -Semarang, 01 maret 2021

  • brandal sekarat

    brandal sekarat

    3 hari yang lalu

    pok ame ame aku mumed mergo mikir koe
    5-3-21 .sleman

  • FIRMAN ARDYANS

    FIRMAN ARDYANS

    4 hari yang lalu

    Jare sopo cinta marai bahagia? Iyo nek dianggep lha nek ora. Pora nyesek raimu :v
    Cilacap, 15 Maret 2021

  • Fani CahyoN

    Fani CahyoN

    4 hari yang lalu

    4:27 mas kok gor di tonton kui ora di pisah

  • Jimmy Sigarlaki

    Jimmy Sigarlaki

    4 hari yang lalu

    Kok kyk lucu yg adegan nampar nya😂😂 tetap berkarya lurrrr

  • Angga Juliyanto

    Angga Juliyanto

    4 hari yang lalu

    Jos

  • Indrawan Yordan

    Indrawan Yordan

    4 hari yang lalu

    “Aku kalah, terhantamkan pasrah hingga akhirnya dipaksa menyerah”
    -Yogyakarta, 4-3-21

  • Stefanus Christagama

    Stefanus Christagama

    4 hari yang lalu

    Klo udh kena kendang nya.. udh asik pokoe reff nya

  • Prayoga Handika

    Prayoga Handika

    4 hari yang lalu

    Patah hati itu ketika hati sedang terluka

    CIKARANG 4 MARET 2021

  • Prayoga Handika

    Prayoga Handika

    4 hari yang lalu

    Ditunggu Guyonwaton X Denny Caknan

  • HABSY ASSYIFA

    HABSY ASSYIFA

    4 hari yang lalu

    Lagu paling enak di dengar

  • Desi Tri Utari chanell

    Desi Tri Utari chanell

    4 hari yang lalu

    Pernah dipatahkan sepatahnya sama seseorang yang bener2 kita sayang, demi wanita yang baru dia kenal. Gimana coba rasanya. Tulisan ini saya ketik dengan perasaan yang masih kecewa
    Grobogan 4_3_21

  • Ardi Yong

    Ardi Yong

    4 hari yang lalu

    Sampai saat ini masih ku ingat senyuman itu..

  • Aldi Kams99

    Aldi Kams99

    4 hari yang lalu

    Pelajaran yang diambil: mencintai yang sewajarnya sajaa, kiranya tidak di hargai yowis mending ngalih😬😂

  • Lestari

    Lestari

    4 hari yang lalu

    Syairnya sedih,,tapi klo dengerin lagunya tetep aja pengen goyang💃💃 top markotop pokoknya sukses terus buat Guyon waton 👍👍👍🌹🌹🌹

  • Aldy Jannata

    Aldy Jannata

    4 hari yang lalu

    "Jangan paksa dia untuk memilikimu, karena kebahagiaan dia bukan kepada kamu"
    ~Semarang,4 maret 2021

  • Bagiyo Aji

    Bagiyo Aji

    4 hari yang lalu

    Nangis le ngerungokke lagu iki ,kok pas tenan kro uripku saiki☹️

  • Bagas Maulana

    Bagas Maulana

    4 hari yang lalu

    "semua yang berlebihan itu tidak baik apalagi perasaan"
    tangerang selatan, 4 maret 2021

  • satria herri

    satria herri

    4 hari yang lalu

    Nyesek itu,pas ngerasa paling deket, ternyata ada yang lebih deket , dahlah.. males
    BOYOLALI 4 MARET 2021

  • Elis Rahmat

    Elis Rahmat

    4 hari yang lalu

    Kita dipertemukan bukan untuk saling memiliki...tapi hanya untuk saling mencintai..
    Kemayoran 4321

  • calvin anthony

    calvin anthony

    4 hari yang lalu

    imona cakep bet

  • VENDRATAMA

    VENDRATAMA

    4 hari yang lalu

    DARI PERLAHAN HINGGA KEMUDIAN MENJADI PATAH HATI..
    SIAL BANGET NASIB-NASIB..

  • army prima

    army prima

    4 hari yang lalu

    tak pandai merangkai kata kata,,surabaya,4 maret 2021

  • Pandu Gant

    Pandu Gant

    4 hari yang lalu

    Ajor wes ajor

  • Dinda salsabila

    Dinda salsabila

    4 hari yang lalu

    setidaknya kalau hanya singgah akan kusuguhkan kopi bukan hati
    banyuwangi,04 maret 2021

  • Fajar San

    Fajar San

    4 hari yang lalu

    Kau pun pergi kembali denganya
    Ancok tenan