GuyonWaton Official - Pisah (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 2 272 911
183

P I S A H
Stay on instagram @guyonwatonofficial
INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )
Musik production :
⁃ Song Writter : Hieronimos Ferry Widiyatmoko & Alvian Satya
⁃ Recording : GuyonWaton Studio
⁃ Mixing & Mastering : Ahmad Arifin & Bagus Muhammad

Directed :
⁃ Mahera S Yoga maherasyoga?igshid=o96elseh8ocw
Edited by :
⁃ Bagus Sarif bagusarif18?igshid=1o8y8ktctk9s1
⁃ Yoga iyogs_?igshid=3r8xtpcdfmhd
⁃ S. Nur Cahyo nurcahyyo

Cast :
⁃ Rond Bilius Weasley rondweasley?igshid=1m1otbmqf70a6
⁃ Ayang Devana ayangdevana?igshid=1dnl3x8hbi9ak
⁃ Siti Nurmala stinrmala?igshid=4ebezujoj3ce
Guyon Waton

GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )
Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )

Support :
⁃ LENSA JOGJA lensajogja?igshid=1gxqlsu0ar1u6
⁃ PORTABLE portablejogja?igshid=68vigxhfzuyl
⁃ KICKCHICK kickchickcloth?igshid=o3a472l81eow
⁃ FELLAS fellas_house?igshid=1vnmly27xp4n3

Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.

GUYONWATON OFFICIAL
Komentar  
  • GUYONWATON OFFICIAL

    GUYONWATON OFFICIAL

    29 hari yang lalu

    Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman semua atas antusiasmenya terhadap single terbaru kami “P I S A H” semoga kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi.
    Mohon maaf kami tidak bisa membalas komentar satu per satu, maka disini kami ingin menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul di kolom komentar :
    1. Itu pantainya dimana?
    - Itu lokasi take videonya di Kebun Buah Mangunan & Pantai Depok Yogyakarta
    2. Lokasi penganbilan video ya ada salibnya dimana?
    - Itu di Gereja Salib Suci Gunung Sempu, Kasihan, Bantul
    3. Lagunya kok belum ada di Spotify?
    - Saat ini sudah tersedia di 27 Gerai digital termasuk Spotify, ITunes, Joox dan TikTok
    4. Kok gak ada liriknya?
    - Aktifkan saja subtitlenya, ada yang Bahasa Jawa & Bahasa Indonesia
    5. Minta IG talentnya dong
    - Ada kok link IGnya di Deskripsi
    6. Itu yang berhijab orangnya sama?
    - Beda kok itu 2 orang yang berbeda, kan biar endingnya gak bisa ditebak ya kaan.
    7. Kok lagunya gitu-gitu terus dari dulu, bosan
    - Genre Guyonwaton memang seperti ini Dangdut Akustik, boleh lah kapan-kapan kita coba genre Rock Alternatif.
    Mungkin itu dulu pertanyaan yang bisa kami jawab, jika masih ada pertanyaan yang terlewat atau ada pertanyaan lainnya silahkan bisa tulis di kolom komentar.
    Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk teman-teman semua dan selamat memunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Tetap semangat, stay health.

    • Agus Harahap

      Agus Harahap

      Hari Yang lalu

      Ei

    • Zakaria Egam

      Zakaria Egam

      3 hari yang lalu

      Ojo ganti genre, tetep neng genre e, salam seko Keparakan Kidul Yogyakarta

    • Via Indiyani

      Via Indiyani

      5 hari yang lalu

      Ojo ganti mas, aku seneng genremu. Sukses terus Guyon Waton😍

    • Mujibburahman Rahman

      Mujibburahman Rahman

      7 hari yang lalu

      Kapan ka ada konser di Banjarmasin ( Kalimantan Selatan ) 😭 😀 semangat terus ka

    • Suyudi Roger

      Suyudi Roger

      8 hari yang lalu

      tolong deskripsinya yg Lengkap min di kasih keterangan SIAPA PENCIPTA LAGUNYA .

  • Umarsy_ id

    Umarsy_ id

    3 jam yang lalu

    Yang lebih sakit dari hubungan beda agama yaitu hubungan beda doa orang tua
    Orang tuamu pengen dapat menantu yang sudah mapan sedangkan orang tuaku berdoa dapat menantu yang lebih beriman
    Dan berakhir dengan dijodohkan😇😇😇

  • Samzu Rizal

    Samzu Rizal

    4 jam yang lalu

    ● Ambyar mergo lagu e ❌
    ● Ambyar mergo komen e wong" ✅
    " LAMONGAN 18 Mei 2021 "

  • sila sila dita

    sila sila dita

    6 jam yang lalu

    lagu dari GUYONWATON gprnh ngecewain dah🥰

  • Ragil

    Ragil

    6 jam yang lalu

    saya sedih

  • Deviane Hosana

    Deviane Hosana

    6 jam yang lalu

    Ikhlas ikhlas
    Ketemulagi
    Tumbuhlagi
    Gabisaikhlas

  • Arsi Bellydance

    Arsi Bellydance

    7 jam yang lalu

    Semoga bisa saling menemukan 😣

  • Gito Werdi s

    Gito Werdi s

    11 jam yang lalu

    Jeruu poll..koyo sing tak rasakne..😢

  • Syam Alamsyah Pratama

    Syam Alamsyah Pratama

    11 jam yang lalu

    Lagunya kyk sumur. JERUUU TENAN 😭

  • Etik Tovani

    Etik Tovani

    11 jam yang lalu

    Nangis ndlok lagu iki ..podo kyok dung tak rasakke..

  • Yosef A. Sinambela

    Yosef A. Sinambela

    13 jam yang lalu

    Asli keren sih konsep video clipnya, tetap semangat berkarya Guyon Waton 😁

  • Anjani saputri

    Anjani saputri

    14 jam yang lalu

    Kowe sing ono ning atiku
    Teko tanpo tak kiro
    Ning tengah ati sing wes dadi siji
    Abot ninggalke tresnoku
    Tanpo ngerti opo sebab lan kesalahanku
    Tekan saiki aku ora iso lali
    Lakumu sing gawe bungahe ati
    Sumilire angin tengah wengi
    Sing gawe tentrem ning njero ati
    Aku kudu nrimo
    Aku karo kowe pancen ora iso
    Nanging awak dewe
    Kudu iso nompo
    Nompo kahanan sing
    Raiso dipeksakke
    Netes banyu moto
    Gawe loro ning njero dodo
    Ati iki iseh tresno
    Kepekso pisah mergo wong tuwo
    Dudu salahku karo kowe
    Kahanan mekso koyo ngene
    Mugo kowe bahagia karo wong liyo
    Sing luwih soko aku
    Tekan saiki aku ora iso lali
    Lakumu sing gawe bungahe ati
    Sumilire angin tengah wengi
    Sing gawe tentrem ning njero ati
    Aku kudu…

  • Firly Maulana Rohmatulloh

    Firly Maulana Rohmatulloh

    16 jam yang lalu

    Terimakasih Telah Hadir Meski Tidak Bisa Menjadi Takdir ;)
    Nganjuk,Februari 2020

  • Ifah Khasanah

    Ifah Khasanah

    17 jam yang lalu

    Kenapa harus bersatu kalo ujungnya pisah😔

  • ravithi 83

    ravithi 83

    18 jam yang lalu

    Modal al-fatihah aku wani nekat ngrabi koe..

  • D

    D

    18 jam yang lalu

    Mas B, dudu salahku karo kowe. Kahanan mekso koyo ngene. Mugi kowe bahagia karo wong liyo sik luwih saka aku.
    *Jane aku rung ikhlas :)

  • Dian. tr_

    Dian. tr_

    Hari Yang lalu

    jangan jadi selimut untuk orang yang tidak tau artinya kehangatan
    lampung,18 mei 2021

  • alya. ahhh13

    alya. ahhh13

    Hari Yang lalu

    Dulu sedekat nadi,Sekarang sejauh matahari:)
    Wonogiri,18 MEI 2021

  • Arya SeTyAWan

    Arya SeTyAWan

    Hari Yang lalu

    Mungkin tuhan mengizinkan untuk mencintai.
    Namun tidak untuk memiliki.
    Batam, 18 Mei 2021

  • ruki ami

    ruki ami

    Hari Yang lalu

    LDR terjauh yang ku alami adalah aku memegang tasbih di tangan ku, dan kau memakai gelang tridatu di tanganmu
    -Denpasar, Bali 17-mei-2021

  • Brilyan Danu Wikiatmaja

    Brilyan Danu Wikiatmaja

    Hari Yang lalu

    di pekso pisah mergo arah omah.
    yowes lah iyoo.
    17 Mei 2021

  • SDBE BOCIL

    SDBE BOCIL

    Hari Yang lalu

    NYENTUH TENAN IKI..
    WONOSARI=CILEUNGSI 2010

  • rachman oyon17

    rachman oyon17

    Hari Yang lalu

    Kata bucin tersakiti disaat orang yg kita cintai mencintai orang lain

  • Ismail Razi

    Ismail Razi

    Hari Yang lalu

    Jeruu tenan

  • Hanifa Raff

    Hanifa Raff

    Hari Yang lalu

    Aku kudu nrimo, aku karo kowe pancen ora iso🥺
    Dudu salahku karo kowe, kahanan mekso koyo ngene😭😭
    -D
    Kediri, 17 May 2021

  • Mochammad Haikal Fathan F XI A3

    Mochammad Haikal Fathan F XI A3

    Hari Yang lalu

    Ngrungokke pisan : Kok penak
    Ngrungokke pindo : Kok tambah Penak
    Ngrungokke ping Telu: Jan Penak Tenan
    ...
    Ngrungokke ping satus : Tuman:)
    Sukoharjo 17 Mei 2021

  • UMK_Khafidz Shirothuddin

    UMK_Khafidz Shirothuddin

    Hari Yang lalu

    Dia cuman singgah, tapi tak sungguh :(

  • Nuna Army

    Nuna Army

    Hari Yang lalu

    Mewakil kan perasaan ku sak iki
    Matur suwun

  • mufid ike

    mufid ike

    Hari Yang lalu

    ceritane apik

  • Mh Zidan

    Mh Zidan

    Hari Yang lalu

    Aku tidak banyak berharap. hanya saja namamu seringkali kuselipkan diantara doa-doa selepas sholat:)

  • Edi Purwito

    Edi Purwito

    Hari Yang lalu

    Pengin bgt nonton Guyon waton nyanyi lagu iki live nang Tv nasional.

  • elfina na

    elfina na

    Hari Yang lalu

    Lagune cocok mbek critane kisahhh cintaku yaawohhh bedone kepengak itungan jowo

  • Gunawan HYP

    Gunawan HYP

    Hari Yang lalu

    TERPAKSA LALU TERBIASA .



    TANGERANG 17-05-2021

  • CB Masak

    CB Masak

    Hari Yang lalu

    Kok koyo aku tenan iki lagunee😢😢

  • M ja'i

    M ja'i

    2 hari yang lalu

    Sukses terus 🔥

  • Hendri Firmansyah Entertainment

    Hendri Firmansyah Entertainment

    2 hari yang lalu

    Video clipnya ngejelasin banget pas 2 tahun lalu gua pacaran beda agama. 😭😭

  • ayu fauziah rochimah gusty

    ayu fauziah rochimah gusty

    2 hari yang lalu

    Sukses terusss🙂

  • ayu fauziah rochimah gusty

    ayu fauziah rochimah gusty

    2 hari yang lalu

    Related banget 🙃
    Aku muslim dan si doi katholik🙃

  • salsa billa

    salsa billa

    2 hari yang lalu

    Telat rilis mas saiki aku wes oleh ganti wkwk tapi yo rapopo tetep tak nikmatiii

  • pangeran tampan

    pangeran tampan

    2 hari yang lalu

    Tiada rasa lain, selain Merinding klo sdh denger lagu dr Guyon Waton 😊

  • Gloomy sunday

    Gloomy sunday

    2 hari yang lalu

    aku sudah lupa bagaimana rasanya kehilangn sesuatu,
    dan sekarang aku mengingat rasanya kembali

  • adit nugroho

    adit nugroho

    3 hari yang lalu

    Mencintai mu adalah loro ati sing tak sengojo

  • Kevin Abdulloh

    Kevin Abdulloh

    3 hari yang lalu

    Aku rungoke wes 100 lewih esih seneng lirike bener jarene mas denny caknan JERUUUU TENAN

  • Radifan Channel Vidi

    Radifan Channel Vidi

    3 hari yang lalu

    Disaat Perbedaan harusnya menyatukan kita ,tapi takdir memisahkan kita ,di situ kita harus belajar suatu keihklasan
    "Palangkaraya 15 mei 2021"

  • Im Ram's

    Im Ram's

    3 hari yang lalu

    "Bertahan dengan kebahagiaan cinta dan sayangmu,berpisah dengan meninggalkan bekas luka darimu"
    Kendari,15-5-2021

  • Alfathar Family

    Alfathar Family

    3 hari yang lalu

    Ku biarkan kau dengannya utk menetap, walau hati ini sempat tuk berharap,
    Agar bisa bersamamu satu atap.....


    Semoga suatu saat bisa bertemu dengan Mas Faisal dan kawan² guyonwaton 🙏🙏🙏

  • Nur Kholipah

    Nur Kholipah

    3 hari yang lalu

    Ketika egois dibalas egois, maka pemenangnya adalah perpisahan.
    Untukmu yang sudah 4 tahun menemaniku, terimakasih sudah sangat setia dan selalu mengerti aku, ketika kita memilih untuk saling memenangkan ego masing-masing, maka pisah adalah jalan terbaik yang bisa dibuat saat ini, semoga pengganti ku adalah manusia yang lebih baik, yang selalu menyayangimu dan mengertimu. Terimakasih karna sudah menjagaku menggantikan almarhum bapak dan ibuku, semoga hidupmu bahagia.

    Wonogiri, 15 Mei 2021

  • RAKHA RAIL FANS

    RAKHA RAIL FANS

    3 hari yang lalu

    titik tertinggi kesetiaan adalah siap mengikhlaskan
    Surabaya,15-05-2021

  • xxrxgxmsss _

    xxrxgxmsss _

    3 hari yang lalu

    Yang jarang jatuh cinta sekali jatuh cinta sama yang beda agama, di tinggalin se frekuensi banget tapi kalo di terusin takut di coret dari kartu keluarga, kalian harus ulang ulang lagu ini untuk menyempurnakan ke galauan kalian✨

  • Aldo Agus Prasetyo

    Aldo Agus Prasetyo

    3 hari yang lalu

    @GuyonWaton x @wiranagara cakep nih keknya :v

  • Aulia Yani

    Aulia Yani

    3 hari yang lalu

    Kenapa harus bertemu jika akhirnya akan berpisah 😢🥺

  • dyah ayu veronica

    dyah ayu veronica

    3 hari yang lalu

    Thank you

  • Adnan Prakash

    Adnan Prakash

    4 hari yang lalu

    Percayalah, kita akan bertemu kembali pada titik terbaik menurut takdir..

    Magelang, 15 Mei 2021

  • Mifta Chulrizqi

    Mifta Chulrizqi

    4 hari yang lalu

    Dan telah dihadirkan kesadaran di waktu-waktu cemerlang utk membuat kita sadar akan sesuatu yg pernah hadir,
    kini benar-benar hilang.
    •Pemalang 14 Mei 2021

  • Yovi Aja

    Yovi Aja

    4 hari yang lalu

    Kapanpun, bagaimanapun tidak ada yang baik baik saja tentang sebuah perpisahan
    -Balaraja 14 Mei 2021

  • Faris Putra22

    Faris Putra22

    4 hari yang lalu

    Toppp

  • ova bagus

    ova bagus

    4 hari yang lalu

    Lagumu pas kenek atiku mas :(

  • Angkasa Luar

    Angkasa Luar

    4 hari yang lalu

    Nwn mas ak wong Yogyakarta...nwn ws digawekke lagu Iki semangat trusss mas🙏🙏👍👍

  • adhi galuh wanandi

    adhi galuh wanandi

    4 hari yang lalu

    Bukan bagaimana bahagia untuk memiliki. Namun bagaimana ikhlas untuk melepaskan.

    Banjarnegara 14 Mei 2021

  • C8- Siti Istikomah

    C8- Siti Istikomah

    4 hari yang lalu

    aku tiap hari dengerinn:')

  • Nia Rahmantika

    Nia Rahmantika

    4 hari yang lalu

    Mugo koe bahagia karo wong lio sing luwih seko akuu..
    Gunungkidul, 14 Mei 2021

  • Herdin Eriyanto

    Herdin Eriyanto

    4 hari yang lalu

    Semangat kanggo Pejuang se-Aamiin, tapi tak se-Iman

  • mas absor

    mas absor

    4 hari yang lalu

    Lagu ini mengingatkan ku pada seseorang,, makasih lagunya

  • Tiiatox 1012

    Tiiatox 1012

    5 hari yang lalu

    Sebaik apapun caramu berpamitan, yang namanya perpisahan tetaplah menyakitkan:')
    Ngawi,01 mei 2021

  • agus dwiprasetyo

    agus dwiprasetyo

    5 hari yang lalu

    Lagune uws bar ,tapi Moco komenane urung entek"

  • Wbk Canary

    Wbk Canary

    5 hari yang lalu

    jan mantap mass

  • irawati Cell

    irawati Cell

    5 hari yang lalu

    Cwone skilas mirip cwo sing tau edek kro aku😭😭😭

  • irawati Cell

    irawati Cell

    5 hari yang lalu

    Gak kuat😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • irawati Cell

    irawati Cell

    5 hari yang lalu

    Vidio clip'e gawe baper mas😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yazzminn n

    Yazzminn n

    5 hari yang lalu

    Tiap hari dngerin berkali2 pun ttp ga ada bosen, jeruu pokoke mass... Yg sehari dngerin lagu ini berkali2 ada ga ya

    • Yazzminn n

      Yazzminn n

      4 hari yang lalu

      @Achmad Vandi sma jg,,,ngena bgt soalnya

    • Achmad Vandi

      Achmad Vandi

      4 hari yang lalu

      Aku hampir sebulan kecanduan lagu ini 😅

  • muhammad faiz farichin

    muhammad faiz farichin

    5 hari yang lalu

    Mantap lagune bang👍

  • Dwi Alfiya

    Dwi Alfiya

    5 hari yang lalu

    Ra ono bosen2 e karo lagune.. wenakk polll!

  • RPG Cihuy

    RPG Cihuy

    5 hari yang lalu

    Enak lagu nyah bang❤️

  • Elinza Putri

    Elinza Putri

    6 hari yang lalu

    Aku sudah berhenti menunjukkan nya tapi aku belum selesai mencintai nya, iklaskan saja dulu perkara hati yang terluka biarkan waktu yang mengobati nya. Semoga bahagia aku mencintaimu mas
    Salatiga, 13 mei 2021

  • Stefanus Teddy

    Stefanus Teddy

    6 hari yang lalu

    Masio Kono meh di lamar, tapi aku iseh sayang dee, aku mung iso ngelus dodo

  • Bayu Adi

    Bayu Adi

    6 hari yang lalu

    Seng penting kue bahagia ndisik
    Sisok q gampang.
    Ono seng tau ngalami rag lhur sangking kepepet e kudu ninggal de e mergo kahanan

  • Oktavianus Kurniawan

    Oktavianus Kurniawan

    6 hari yang lalu

    Siap mengawal sampai 10jt view

  • Cuenk Reksa

    Cuenk Reksa

    6 hari yang lalu

    Saya ini hadir dalam hidupmu .
    Untuk , bikin kamu senang .nanti kalo ada orang lain yang bisa bikin kamu senang atau lebih senang ketimbang sekarang .
    Yasudah ,tugas ku selesai.
    Tingkat tertinggi dalam mencintai adalah mengikhlaskan.
    Banjarnegara ,12 MEI 2021

  • Sukamto

    Sukamto

    6 hari yang lalu

    Tetep langgeng awakmu ambi de'e. Akusing tak loro gk popo

  • GA_COR CHANNEL

    GA_COR CHANNEL

    6 hari yang lalu

    Lagumu marai kelingan mantan mas,👍

  • Citraflorensa damaranova

    Citraflorensa damaranova

    6 hari yang lalu

    Lagu ini cocok untuk gamon🙂

  • Afiva 02

    Afiva 02

    6 hari yang lalu

    Mewakili posisi saiki😌

  • Samsu Adi

    Samsu Adi

    6 hari yang lalu

    Sudah senada senyawa, tapi tidak seamin. Sudah serasa serasi, tapi tidak direstui.

  • Alail A'lal Mafakhir

    Alail A'lal Mafakhir

    7 hari yang lalu

    Suka nangis sendiri kalau denger lagu ini di mobil, mungkin karena sadar diri aku dan dia ga bisa jadi satu karena perbedaan agama, dan budaya
    - Surabaya, untukmu yang aku sukai namun lebih memilih untuk mengawasi mu dalam bayang bayang

  • Yeni Rachmawati

    Yeni Rachmawati

    7 hari yang lalu

    mas ndika itu emg orgnya flat gitu t? ansos t masnya? kok aku perhatiin dari mv dulu sampek sekarang masnya pancet ae flat wkwkw

  • Zahra nsaa

    Zahra nsaa

    7 hari yang lalu

    lagu nyata:)

  • Bintang ramadhan

    Bintang ramadhan

    7 hari yang lalu

    teruntuk kamu orang yang aku cintai, Jika kamu lihat ini, aku hanya berharap kelak kita bersatu dan bahagia, tanpa ada jarak kembali yang memisahkan kita:), dan semoga kamu paham, saya selalu mencintai anda:) (A). :)
    -051018 save :)

  • Suryani Manis

    Suryani Manis

    7 hari yang lalu

    TUHAN satu cuma kita yg beda
    Pati 11 mei 2021

  • Dony Atmaja

    Dony Atmaja

    7 hari yang lalu

    Abotttt....Tapi arep pie meneh??

  • rherhe Cristya

    rherhe Cristya

    7 hari yang lalu

    Karena tulus berarti merelakanmu bahagia, kan? 😊
    dR

  • Agung Novian

    Agung Novian

    7 hari yang lalu

    Terimakasih sudah mengenalmu selama 2 thn ini ya , semoga allah memberikan jodohmu yg terbaik di tahun ini aamiin.
    Tangerang selatan, 11 mei 2021.

  • Gatut zakka Habibi wigdagdo

    Gatut zakka Habibi wigdagdo

    7 hari yang lalu

    Ini masih ga seberapa putus gara gara beda agama laa aku putus gara gara beda zodiakk

  • Elisabeth Endang Vlog

    Elisabeth Endang Vlog

    7 hari yang lalu

    Apik mas... salut

  • DIMAS JAYA ARDHANA

    DIMAS JAYA ARDHANA

    7 hari yang lalu

    rasa yang tepat di kepercayaan yang berbeda:)
    SBY-11mei

  • Amrizal

    Amrizal

    7 hari yang lalu

    Video dan lagu mengandung bawang

  • Madania Persada

    Madania Persada

    7 hari yang lalu

    Ati ku Gopok kenek lagu Pisah :'(

  • Welfaret Narodo Tampubolon

    Welfaret Narodo Tampubolon

    7 hari yang lalu

    "8 tahun terjalin & backstreet dari orangtuamu. Tapi setelah kamu dapat yang baru, dengan mudahnya dia bisa datang kerumah & pamit ke orangtuamu"
    Juli 2012 - Juni 2020

    - Cinta beda Kasta, 11 Mei 2021
    Yuniar Berlian Ananda Panjaitan

  • Tadasyi ID

    Tadasyi ID

    7 hari yang lalu

    ktika kita salah kita sudah mnta maaf sudah gk mlkuin yg dia gk Suka namun masih sja di cuekn apa yg hrus kita lakukan🙏

  • C8- Siti Istikomah

    C8- Siti Istikomah

    7 hari yang lalu

    lagi puasa, nangis ye kan

  • C8- Siti Istikomah

    C8- Siti Istikomah

    7 hari yang lalu

    nangis bgttt woyyy_T