HAFIZ INDONESIA 2021 - Abi Amir Menangis Saat Aira Mencari Alm. Syekh Ali Jaber [12 April 2021]

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2021
Ditonton 1 322 796
96

Assalamu’alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan
Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.
Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
bit.ly/IDvisionHafizIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2021 #RCTI

Hafiz Indonesia
Komentar  
  • Rizal Maulana Yusuf

    Rizal Maulana Yusuf

    Hari Yang lalu

    Izin tanya, ada yg tahukah tempat tinggal Aira ini Karawangnya di kecamatan apa? Kebetulan saya juga orang Karawang 🙏

  • FIKHI Hikari

    FIKHI Hikari

    Hari Yang lalu

    Saya mencari pertanyaan kok gak ada ya??! Maaf sebelumnya

  • Fahri Ramadhan

    Fahri Ramadhan

    9 hari yang lalu

    #hafizindonesia2021

  • Nina Mardiana

    Nina Mardiana

    10 hari yang lalu

    Tahun sekarang sedih ga ada alm. syekh Ali Jaber 😭😭 biasa nya pas nonton hafiz Qur'an suka ada 😭😭😭

  • Abdul Dumai

    Abdul Dumai

    10 hari yang lalu

    Assalamualaikum mudah mudahan dengan mengirimkan surat al fatihah ke almarhum syekh ali jaberl ebih memudahkan masuk surga firdaus amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  • Abdul Dumai

    Abdul Dumai

    10 hari yang lalu

    Asssalamualaikum, mudah mudahan hafiz indonesia selalu ditampilkan dalam bulan ramadhan amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  • kholimah hongkong 1313

    kholimah hongkong 1313

    11 hari yang lalu

    rindu sekali am alm SYEKH ali jaber tahun ni rasa bner" ada yg kurang

  • Katrin Safa

    Katrin Safa

    13 hari yang lalu

    Ini jam berapa ya di tv tayangnya?

  • Tutii Alaawiiyah

    Tutii Alaawiiyah

    15 hari yang lalu

    Nangiss stiap ingat syekh Ali rindu sekali😖

  • inspirator abdi

    inspirator abdi

    16 hari yang lalu

    Ya Allah....😭

  • Arta _Fata

    Arta _Fata

    16 hari yang lalu

    Kak Nabila....👍

  • Siti Qoriah

    Siti Qoriah

    17 hari yang lalu

    😢😭😭😭😭

  • AYAT MUTASYABIHAT

    AYAT MUTASYABIHAT

    17 hari yang lalu

    Siapa disini yang rindu Syeikh Ali Jabeer..

  • Ivan Fahrizal

    Ivan Fahrizal

    18 hari yang lalu

    Aya urang karawang teu euy? Dieu ngariung lur

  • Amairah_ Salsabila08

    Amairah_ Salsabila08

    19 hari yang lalu

    Jadi nangis juga,masyaallah ya..

  • Fitri Ati

    Fitri Ati

    20 hari yang lalu

    Insya allah seh menyaksikan dari tempat nya yg indah

  • Afia Sardin

    Afia Sardin

    21 hari yang lalu

    Hafiz indonesia 2021

  • Siti teba Teba

    Siti teba Teba

    22 hari yang lalu

    Ingat syekh ali jaber .
    Masyallah airah smoga jdi juara satu dd airah

  • Pejuang Madina

    Pejuang Madina

    23 hari yang lalu

    syeikh ali jaber sempat telpon kemadina bos alfarhan cargo h yudi namanya, syeikh ali bilang yud tolong saya mau cargo oven dipesan dari kota Riyadh dan proses berjalan lancar, itu cerita aku tahu sendiri langsung sebelum syeikh ali wafat, semoga jannah tempat buat beliau

  • Dewi Jihan Staem

    Dewi Jihan Staem

    23 hari yang lalu

    Masya allah....

  • SaiDah Aini

    SaiDah Aini

    23 hari yang lalu

    siapa yg kngen syekh ali jaber like, psti klu dah liat hafidz kngen bnget 😭😭😭😭

  • banyuasin nzl

    banyuasin nzl

    23 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Fia cooking

    Fia cooking

    24 hari yang lalu

    Massyaallah ank2 hebat ank surga yg Allah turunkn dibumi ini.Ya Allah jdknlh ank2 ku pghfl qur an Aamiin yrb mmpg bln penuh beerkah

  • Muhammad liong ghozaly

    Muhammad liong ghozaly

    24 hari yang lalu

    😭😭🙏

  • Baiq Hidayah

    Baiq Hidayah

    24 hari yang lalu

    Gw ngk berani nonton hafiz sama ortu.

  • Shafina.P_ F 21

    Shafina.P_ F 21

    24 hari yang lalu

    Saya rindu sekali syekh Ali Jaber 😭

  • Kanna Tin

    Kanna Tin

    24 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim
    Maaf numpang ikhtiar cari rejeki
    Menerima pemesanan nasi box/nasi takjil
    Harga bersahabat mulai 10rb
    Nasi + Lauk + sayur dan minum
    Bisa kami bantu salurkan sekalian di masjid2 terdekat atau yang membutuhkan, Insha Allah Amanah
    Lokasi Kami di Magelang
    Ig @kanna_tin
    Terima Kasih

  • Maria Qasim

    Maria Qasim

    25 hari yang lalu

    Alhamdulilah mashaallah subhanallah..sehat slalu ya aira

  • santri desa

    santri desa

    25 hari yang lalu

    Serasa bedaa banget nggak ada syekh ali jaber....ya allah semoga beliau berada di tempat yg mulia...amiin

  • Selvia Via

    Selvia Via

    25 hari yang lalu

    Semoga syech Ali Jaber Khusnul khatimah aamiin ya Allah 😇😇😇

  • Revaldi Kaka

    Revaldi Kaka

    25 hari yang lalu

    Subhanallah ❤️❤️

  • Walid Kouji

    Walid Kouji

    25 hari yang lalu

    MashaAllah, I love the Indonesian people, because they memorize and practice the Holy Quran language in abundance

  • Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    26 hari yang lalu

    Sedih aira hrus pulang...

  • Reno JQ

    Reno JQ

    26 hari yang lalu

    Khusus almarhum syekh Ali jaber alfatihah

  • Hikmah & Inspirasi MUAFA

    Hikmah & Inspirasi MUAFA

    26 hari yang lalu

    MaasyaaAllah, Syeikh Ali Jabir Masih disebut, didoakan dan Dicari oleh orang-orang baik. Semoga beliau diberikan tempat yang mulia di alamnya yang baru. Semoga dedek Aira jadi anak yang shalehah🤲🤲🤲

  • Rohmaning Wahyudi12

    Rohmaning Wahyudi12

    26 hari yang lalu

    Yang pengin jadi hafiz kura' an

  • aby dien

    aby dien

    26 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih

  • Nur Iyah

    Nur Iyah

    26 hari yang lalu

    Masaalloh ,. Muhammad Al vahsya kelas 2 SDN 1 waleng ,girimarto

  • Yusuf Ahmad Tri 6017

    Yusuf Ahmad Tri 6017

    26 hari yang lalu

    Kangen syeh Ali Jaber ❤️😭😭😭

  • Andrian Ch

    Andrian Ch

    26 hari yang lalu

    Dia baru mulai ya Allah ya Rahman langsung netes 😭

  • Safi AtunM

    Safi AtunM

    26 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Jas Mine

    Jas Mine

    27 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Nabiila Shiifa

    Nabiila Shiifa

    27 hari yang lalu

    Masyaalloh, semoga anak anak kita semua bisa menjadi hafis qur'an,Aamiin

  • Melia Syahvira

    Melia Syahvira

    27 hari yang lalu

    awalanya pertengahan video pengen nangis , malah gajadi gara gara iklan Lazada😰 Ramadhan kali ini Hafidz Qur'an tanpa alm. Syeikh Ali Jaber🥺

  • Yessi Puspita Sari

    Yessi Puspita Sari

    27 hari yang lalu

    Kalo nonton hafiz indonesia yg sering ak liatin Syeckh Ali Jaber. Ramadhan tahun ini beliau sudah tidak menghiasi layar tv hafiz qur'an lagi. Sedih yah 😔

  • Maryana Ozora

    Maryana Ozora

    27 hari yang lalu

    terharu banget liat auira aku merasa aku sendiri hina dia bisa baca al-Qur`an sedangkan aku biasa aja

  • DEWI DIANA

    DEWI DIANA

    27 hari yang lalu

    Masya. Allah

  • Raisah Banurea

    Raisah Banurea

    27 hari yang lalu

    masih blm percaya syekh ali jaber sudah ngak ada

  • Sulastry Lastry

    Sulastry Lastry

    27 hari yang lalu

    Ya Alloh Ya Tuhan.
    tak terasa air mata ku tumpah
    mengaliri pipi ku.
    & membasahi pipiku.
    smg Sheh Ali di tmptkn di surga nya
    Aamiiin 🤲🤲🤲🤲😭❤

  • Sorya paiman

    Sorya paiman

    28 hari yang lalu

    الله يرحمه ويغفرله ويجعل جنة الفردوس المثوى يا شيخ علي

  • Lisa Anggraini Rejab

    Lisa Anggraini Rejab

    28 hari yang lalu

    Pengen nonton hafiz,tapi nanti kalo ada yg keluar aku nya nangis😭gimana dong gak ditonton tapi suka

  • mommy uwais

    mommy uwais

    28 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Ina Wanny

    Ina Wanny

    28 hari yang lalu

    Airaaa seni seviyorum ❤️❤️

  • Iftalana Aini

    Iftalana Aini

    28 hari yang lalu

    Yg kaya gini yg harusnya tranding

  • Umi Rintin

    Umi Rintin

    28 hari yang lalu

    Insecure bangat 😭😭😭😭😭

  • ethy bengkulu

    ethy bengkulu

    28 hari yang lalu

    Momen yg mengharukan
    Masya Allah

  • yiu pau

    yiu pau

    28 hari yang lalu

    sumpah aku sedih dan malu dengan diri ku sendiri. aku baru aja belajar hijrah dan sekarang bercadr tp aku masih tidak pandai dalam hal membaca al quran sungguh aku malu dengan diri sendiri bercadar tapi tak pandai baca al quran. semoga nanti mendapat pasangan yang bisa mem biming ku dalam hal sholat baca al quran amin amin

  • hidayat sulaiman

    hidayat sulaiman

    28 hari yang lalu

    semoga nanti anak sy bisa jadi hafiz quran. Aamiiiinn

  • Noni Novita Ningrum Daam

    Noni Novita Ningrum Daam

    28 hari yang lalu

    Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭😭😭

  • Decky Setiawan

    Decky Setiawan

    28 hari yang lalu

    Like

  • Khoirotul Maghfirotin Ni'mah

    Khoirotul Maghfirotin Ni'mah

    28 hari yang lalu

    Tv aku rusak gk bisa libat hafidz Indonesia. Kangen banget sama syeh ali jaber.

  • Channel Ar-Razi

    Channel Ar-Razi

    28 hari yang lalu

    Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭
    اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه....🤲

  • muhamad muhajir

    muhamad muhajir

    28 hari yang lalu

    Syehhh kami rindu 😭😭😭

  • Nur Aidah

    Nur Aidah

    28 hari yang lalu

    YA AllAH kngen dengan syekh Ali 😭😭

  • AH SA

    AH SA

    28 hari yang lalu

    Semua Orang Rindu akan Hadir nya Sosok Beliau
    Tenang dan Bahagia di sana Syeikh Ali jaber🙏🙏

  • Ambu Cifa

    Ambu Cifa

    29 hari yang lalu

    😭

  • Nur Baiti - Hikaru

    Nur Baiti - Hikaru

    29 hari yang lalu

    Bikin nangis.

  • Almesta channel

    Almesta channel

    29 hari yang lalu

    Alkhamdulilah masih ada hafiz indonesia

  • Kurniawan Saputra

    Kurniawan Saputra

    29 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Azing

    Azing

    29 hari yang lalu

    Rindu alm.syekh Ali jaber 😭😭

  • Eneng Friska

    Eneng Friska

    29 hari yang lalu

    Masya Allah nak..surga menantimu nak

  • Bintang dan eka

    Bintang dan eka

    29 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Huriya Kids Channel

    Huriya Kids Channel

    29 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT.. Aminn
    Dan semoga lancar menjalankan Ibadah puasa sampai akhir bulan suci ramadhan..
    Salam santun Huriya Kids

  • Kus Marningsih

    Kus Marningsih

    29 hari yang lalu

    Allahumma firlahu waafini wafuanhu
    InsyaAllah kusnul khatimah syeh
    Aira semoga Allah naikkan derajatmu nak didunia dan akhirat

  • Kirana Nazwa29

    Kirana Nazwa29

    29 hari yang lalu

    Nyeseknya Sampek sini 😥

  • Av Becc

    Av Becc

    29 hari yang lalu

    liat adegan pas aira bilang syekh ali jabar dmn ya??

  • Eva ndari111

    Eva ndari111

    29 hari yang lalu

    Masaallah 😢

  • Golibah Altaf

    Golibah Altaf

    29 hari yang lalu

    Semangat

  • Ardi Anto

    Ardi Anto

    29 hari yang lalu

    Masyaallah ♥️

  • Ardi Anto

    Ardi Anto

    29 hari yang lalu

    Masyaallah ♥️

  • Ardi Anto

    Ardi Anto

    29 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Didik Prasetyo

    Didik Prasetyo

    29 hari yang lalu

    gua jarang ngaji jarang sholat tapi kalo liat hafiz quran apa lagi anak kecil, ngrasa rendah banget gua😓

  • Anugerah Jaya

    Anugerah Jaya

    29 hari yang lalu

    Masya Allah.. Allahu Akbar

  • Rey Marfi

    Rey Marfi

    29 hari yang lalu

    Assalamualaikum, smoga yg punya MNC GROUP, di berikan hidayah oleh Allah SWT, dari acara yg ad di salah 1 channel TV nya, hafiz Qur'an, dan bisa masuk Islam sekeluarga, AMIIN 🤲🤲🤲

  • Shella Rl

    Shella Rl

    29 hari yang lalu

    Subhanaulloh ...aira sayang...smg keberhasilan ada ditanganmu nak.surga menantimu di sana.ya Allah beri kekuatan dan keberhasilan buat ananda Aira.Amiin

  • Fitri Official

    Fitri Official

    29 hari yang lalu

    Aminnnnn .....

  • Momo Terebi

    Momo Terebi

    29 hari yang lalu

    ya allah semangt ya nak😘tth bangga jdi org rengasdeklok ternyata ada dde aira yg cntik yg pinter hafiz🥰🥰🥰🥰

  • f ew

    f ew

    29 hari yang lalu

    Nangis langsung 😭

  • Prabu Dalem

    Prabu Dalem

    29 hari yang lalu

    بارك الله

  • Krismona Andria

    Krismona Andria

    29 hari yang lalu

    Syekh ali jabeer masih ada di hati kita semua

  • Rosita Dewii

    Rosita Dewii

    29 hari yang lalu

    konten ini mengandung bawang😭

  • Lady Mindkoff

    Lady Mindkoff

    29 hari yang lalu

    🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Ika Nurviita

    Ika Nurviita

    29 hari yang lalu

    Klo diluar negeri anak" berprestasi spt ini udah jd asset negara klo di indo ya sudahlah 😌 semangat trus aira Allah menjaga pandanganmu dr maksiat

  • Yodfa Official

    Yodfa Official

    29 hari yang lalu

    nyesek dengarnya😪

  • Sulhartanto Rahmat27

    Sulhartanto Rahmat27

    29 hari yang lalu

    Setiap mau buka puasa pasti ada kultum. Dan Syekh Ali Jaber pasti yg mengisi acara kultum itu. Tapi ALLAH SWT lebih sayang dengan Syekh Ali Jaber. Semoga tenang, diterima amal perbuatannya, dan ampuni segala dosa"nya. Semoga husnul khotimah Syekh Ali Jaber :)

  • irpan maulana

    irpan maulana

    29 hari yang lalu

    Semoga yang like dan yang comen masuk surga amin

  • Milanisti_03indonesia

    Milanisti_03indonesia

    29 hari yang lalu

    3.55yang ditunggu²

  • Egi Andriyani

    Egi Andriyani

    29 hari yang lalu

    Iri yang paling dalem

  • TIKTOK SAMPAH

    TIKTOK SAMPAH

    29 hari yang lalu

    Puasa tahun ini beda gk ada alm syekh ali jaber😔

  • Ramisah Ramisah

    Ramisah Ramisah

    29 hari yang lalu

    Masya Alloh