Heboh Nathalie Holscher Lakukan Hal Ini Terhadap Sule | Intens Investigasi | Eps 697

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2021
Ditonton 230 258
103

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Ditengah perjalanan rumah tangga Sule dan Natalie Holscher yang telah memasuki 5 bulan usia pernikahan, tiba-tiba saja warganet dikagetkan dengan unggahan nathalie yang pamer tangisan lewat media sosialnya. Setelah unggahannya mencuri perhatian, seketika terkuaklah sikap Nathalie yang menghapus foto-foto sang suami di media sosialnya. Lantas ada apa dengan rumah tangga Sule dan Nathalie? Sempat diteropong mengenai rumah tangganya, benarkah pasangan suami istri ini akan menghadapi kendala dalam rumah tangga terkait masa lalu mereka?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#NathalieHolscher #Sule

Intens Investigasi
Komentar  
  • yUkeN kEpO

    yUkeN kEpO

    9 hari yang lalu

    Tangis jha bikin heboh.. Apalagi pamer LEPAS BH.. 😌😌😌😌😌

  • Joni Ridwan

    Joni Ridwan

    15 hari yang lalu

    DRAMA KAKA hanya buat KONTEN. G bakalan CERAI engga pasti rujuk .

  • Maria maria

    Maria maria

    17 hari yang lalu

    gitu amat ya nyari duit
    bikin kontennya surprrise'in suami klo dia hamil

  • aji permana

    aji permana

    17 hari yang lalu

    Gimana Sih Orang Tua Natalie,, Kenapa Malah Ngedukung Cerai Bukannya Menasihati Anaknya Yg Baru Ajh Menikah,,,Gk Tau Apah Natalie Lagi Hamil Anaknya Kang Sule Bukannya Beri Semangat Malah Memperpanjang Masalah Cerai Natalie Dan Sule Hadehh Pusying Akohhh Ngabb🙃

  • Rizwan Rafikih

    Rizwan Rafikih

    17 hari yang lalu

    Pretttt

  • Ratna Wardhani Soebroto Faujia

    Ratna Wardhani Soebroto Faujia

    17 hari yang lalu

    Tak bijak rasanya bila pasangan membanding2 kan istri pertama dgn istri ke 2. Ingatloh alm jg meninggalkan kamg Sule pasti ada penyebab nya. Knp msh dibilang msh yg terbaik. Lantas Nathalie???? ISTIGFAR SULE, ingat km pny anak perempuan bisi engke ku Allah dibalikeun, ka anak Kang Sule, we're not know she gets married with whom. KARMA

  • sinta andriani

    sinta andriani

    17 hari yang lalu

    Natalie lgi hamil 5 minggu semoga kalian bisa brsama" lgi

  • Kobed Official Project

    Kobed Official Project

    17 hari yang lalu

    Kehidupan artis, Deket -> Nikah -> Cerai -> Move on -> Nikah lagi -> Cerai lagi, Gitu aja terus sampai Palu mengambang di air

  • Imut Mainah

    Imut Mainah

    17 hari yang lalu

    Cari sensasi aja malas dengarin

  • Titi Nugini

    Titi Nugini

    17 hari yang lalu

    bunda asanty ga ada yg nadingin bunda asanty ibu sambung yg berhati malaikat ga ada kepalsuan asli bunda asanty syg sama2 anak2 sambung nya

  • Titi Nugini

    Titi Nugini

    17 hari yang lalu

    Mungkin air matanya natalie air mata palsu bisa aja itu pk tetesan air mata biar klihatan nangis

  • Hillda-dwy Revand_audio

    Hillda-dwy Revand_audio

    17 hari yang lalu

    Settingab

  • Bella Wu

    Bella Wu

    17 hari yang lalu

    Klo Sule banding2in dgn mantan istrinya, tinggal dijawab " oke, gue akan spt mantan istri loe, kawin lg..." 😁

  • Zu Vee

    Zu Vee

    17 hari yang lalu

    Susah kang nyari istri yg bisa mnrima juga mmbimbig ank2 dg tulus ...klopun ad yg mw nikh ma kang bisa jdi dia cuma gincer harta mu kang...
    Bersyukur lah dapet bini kek MB natali

  • Janji Utami

    Janji Utami

    17 hari yang lalu

    Smg ini berita tdk menjadi kenyataan. ....
    Jangan main2 atau iseng loooo nnti malaikat2Allah mengaminkan loooo !!!!!!!!!

  • agtw

    agtw

    17 hari yang lalu

    Pandangan orang memang bikin pusing juga😊

  • NL Jeni_

    NL Jeni_

    17 hari yang lalu

    Masih baru

  • Edoh Yuningsih

    Edoh Yuningsih

    17 hari yang lalu

    Mungkin ini cobaann yaa kang sule

  • Edoh Yuningsih

    Edoh Yuningsih

    17 hari yang lalu

    Haruss lebihhh sabarrr yyy kang sulee ....

  • Tana Nana

    Tana Nana

    18 hari yang lalu

    yang sabar ya teh natalli orang kurang bersukur laki laki kaya gitu

  • DG Official

    DG Official

    18 hari yang lalu

    Sudah ku duga sejak awal natali ga cocok sama sule.sule harusnya cari wanita yg keibuan dan solehah

  • Asep Rahman

    Asep Rahman

    18 hari yang lalu

    sebenarnya bisa jd spt the next ashanty, tapi hatinya hrs terus diasah. dng cara
    1, kurangin makan
    2. kurangin tidur
    3. kurangin kenginan duniawi
    4. banyak istigfar

  • Agus Purnama

    Agus Purnama

    18 hari yang lalu

    Semua akan dilakukan demi uang..hidung babi pun rela dia isap..

  • ancala gandhiva

    ancala gandhiva

    18 hari yang lalu

    Inget umur sul ,inget muka juga 😂

  • Risa Nur rismayanti

    Risa Nur rismayanti

    18 hari yang lalu

    Kasian kang sule, ujiannya wanita, sabar kang sule semoga mrndapatkan istri yg benar benar menerima kang sule dan anak anak nya aaamiiin

  • MHD AMIN

    MHD AMIN

    18 hari yang lalu

    Pisah saja, cari laki² yg bisa membimbinhg ke syurga, jgn hidup dengan kepura puraan, sakit mbak

  • Renjer Dadox

    Renjer Dadox

    18 hari yang lalu

    Waduhh..knp lg nh🤔🤔🤔

  • sweety lady

    sweety lady

    18 hari yang lalu

    Guncangan dan ujian rmh tangga,jika kuat psti akn pnjng dan langgeng,jika tdk psti berujung perceraian

  • Alo allea

    Alo allea

    18 hari yang lalu

    Baru sadar tuh natalie

  • gue jabanin

    gue jabanin

    18 hari yang lalu

    belajaran bagi kita semoga lebih baik soal nya kalou masalalu buruk pasti membekas,meskipun bilang nya masa depan.

  • Fadie Humami

    Fadie Humami

    18 hari yang lalu

    Resiko pacara setelah nikah..pastirintanganya besar sekali.karena saling mengenalnya dalam satu ikatan tali perkawinan.
    Semoga ajah mereka rukun kembali karena dalam rumah tangga itu gak semudah membalikan telapak tangan.

  • Nani Sumarni

    Nani Sumarni

    18 hari yang lalu

    Kagum sama Anak” nya kang sule & kang sule nya tida mengungah apapun di medsos Semoga rumah tangga mereka kembali baik”saja

  • Aril Aa79

    Aril Aa79

    18 hari yang lalu

    Banyak tingkah kau sule

  • Pencinta Makanan

    Pencinta Makanan

    18 hari yang lalu

    Tp klo dprhtikan sule emng sombong..
    Mudah trsinggung klo dsenggol artis..

  • Ahmat

    Ahmat

    18 hari yang lalu

    intens ini apa sih,hal rumah tangga dikait2kan dgn ramalan...stop membodoh-bodohi warga awam...

  • Sandi Ngawi

    Sandi Ngawi

    18 hari yang lalu

    Cari sensasi aja gk bermutu

  • Doa Tunis

    Doa Tunis

    18 hari yang lalu

    Kasian sule.... Natale orang nya liar gk takut cerai... Dan sule di mamfaatkan... Sule orang baik besik agamanya kuat natale pamain malam

  • Anggie Cahaya Rumintang

    Anggie Cahaya Rumintang

    18 hari yang lalu

    moga2 ngga bener

  • Scheny Noor

    Scheny Noor

    18 hari yang lalu

    Natali cantik ,moga istiqomah dalam iman islamnya

  • ADIT 82

    ADIT 82

    18 hari yang lalu

    Waduh kok bisa kayak gini sih. Baru seumur jagung kok ada kabar ngak enak. Semangat nathali kamu wanita paling hebat kok. Aku salut ama nathali👍👍👍👍👍

  • Nana Suryana

    Nana Suryana

    18 hari yang lalu

    Semoga keluarga kang Sule baik" saja lebih harmonis lagi.saya suka sekali dengan keluarga nya kang sule. Bahagia selalu dunia akhirat.

  • Argo Steveen

    Argo Steveen

    18 hari yang lalu

    Wwwwweeeeh namany jg rumah tangga masak ud cerai
    Di-share pula tu di status..
    Nikahan live cerai jg live y😀

  • Mawar April yantisari

    Mawar April yantisari

    18 hari yang lalu

    Semoga baik baik aja aminnn🙏

  • Muhammad Rais Hj Mohamad

    Muhammad Rais Hj Mohamad

    18 hari yang lalu

    Paranormal bodo amat kamu itu manusia jgn sok tau masa depan orng

  • Gita melody

    Gita melody

    18 hari yang lalu

    Moga ini ga terjadi

  • Yani Pramudyani

    Yani Pramudyani

    18 hari yang lalu

    Kayak sinetron yah

  • Supri Hantini

    Supri Hantini

    18 hari yang lalu

    Semoga nggak sesuai dgn kehidupan yg nyata (hanya Isyu) harapan kita semua.
    Untuk Natali perbanyak sabar ya insya Allah semua akan lebih baik kedepannya.
    Doa2 yg terbaik buat klg kang Sule.
    Amin.

  • Ervi Natalia

    Ervi Natalia

    18 hari yang lalu

    Real problem... Gimic atau apa nih....masih 5 bulan loh....

  • Ria Rahmawaty

    Ria Rahmawaty

    18 hari yang lalu

    trik marketing mau keluarin album wkakakka

  • gatot koco

    gatot koco

    19 hari yang lalu

    Media laknat ngapain ngurusin masalah rumah tangga orang dan mengumbarnya itu haram hukumnya

  • Andrean Bae

    Andrean Bae

    19 hari yang lalu

    Sule kan kaya jd bnyk yg mau. Wajarlah...

  • putry meylinda

    putry meylinda

    19 hari yang lalu

    Pernikahan mereka cuma sebatas konten bangsat .. no fans

  • fanggo family

    fanggo family

    19 hari yang lalu

    Iyaa sayang sekali klo hrs cerai nathalie orang baik udh deket ama anak2nya sule

  • ARNITH FAMILY

    ARNITH FAMILY

    19 hari yang lalu

    Mba natalie kan skrg main sm tmn2nya bkn bkin ig sama anak2 sule lg, aneh kan, trs tidurnya jg drmh nya bkn drmh sule nuansa putih, aku lihat bgitu... Ada apa dgn kang sule, sebab dlu aja istrinya bs slingkuh pasti wanita smpe bgitu krna lelakinya ada kesalahan nya

  • Mer sha

    Mer sha

    19 hari yang lalu

    Semua dijadiin konten, masalah RT, air mata dipipipun jd konten.

  • KHONDE 92

    KHONDE 92

    19 hari yang lalu

    Hai boleh tanya.. Tgl 6-17 mei di izinkan mudik gk

  • Pupu Siti

    Pupu Siti

    19 hari yang lalu

    Jangan percaya sama peramal musrik, masalah di rumah tangga biasa,akibat peramal jadi krisuh rumah tangga orang

  • Karsi Lesmana

    Karsi Lesmana

    19 hari yang lalu

    artis byk duit masah dikit aja cerai ,mentang " laku ....

  • Ri Ani

    Ri Ani

    19 hari yang lalu

    Wajarlah nangis,,prempuan itu klo udh ngga tahan mnyimpan beban perasaan pasti nangis 😔😢😢

    • Imel Aja

      Imel Aja

      18 hari yang lalu

      Masa🤣

  • mimin taitung

    mimin taitung

    19 hari yang lalu

    Semoga Nathalie ttap bertahan mempertahankan rumah tangga nya
    Kasian Anak2 nya sudah dekat banget sama Bunda nya

  • Yuni Suparyanto

    Yuni Suparyanto

    19 hari yang lalu

    kasian anak anak sule udh deket lengket bgt sama nathali

  • ulfianti ahmad

    ulfianti ahmad

    19 hari yang lalu

    Contoh lah anang hermansyah...yg selalu bersyukur dan bersabar dan mndapatkan hadiah dari tuhan

    • tuti alawiyah

      tuti alawiyah

      18 hari yang lalu

      kan cuma liat dari berita, aslinya mana tahu, semua org pasti punya masalah, barangkali pernah begini jg mas anang dan istri, cuma ga di publik

  • Faisol Aja

    Faisol Aja

    19 hari yang lalu

    Kalo liat di flognya Sule kayaknya kurang lembut sama Natali😁😁

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Seperti pada saat ngasih hadiah mobil itu bisa akan romantis

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Iya kang Sule itu orangnya kata orang Jawa bloko Suto apa adanya seharusnya ikuti irama padahal kang Sule jago nyanyi irama apa aja. Harusnya aroma bunda penuh lemah lembut dan kasih sayang ikutilah dia. Bicara lemah lembut penuh kasih sayang.

  • Tahyati peratama

    Tahyati peratama

    19 hari yang lalu

    Semoga semua hanya gosip. Om sule dan mbak natali jangan sampai bercerai ya. Kerja sama ya untuk singkirkan orang ketiga. 👍👍💪💪

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Minta petunjuk kpd Allah SWT dgn sholat Bun jgn gampang cerai cerai cerai itu perbuatan syetan kalau kita ngikutan berarti teman syetan sedang syetan selalu mencari teman unt ke neraka. Kalau bunda dah canggih baca Al Qur'an coba baca surat Al al-a'raf disitu ceritanya syetan diusir dari surga kebumi dan berjanji kpd Allah akan selalu menggoda manusia unt diajak tinggal di neraka pada saat di alam Acherat nanti

  • Aldi Klaten

    Aldi Klaten

    19 hari yang lalu

    Capek , lelah, letih ya neng. Ya udah tinggalin aja si sule tu. Lu nge dj lagi aja, bebas.



    .




    ...


    ....

    ...
    .

    .
    .

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Ini ngajarin masuk neraka bukanya menuntun yg baik

  • pejuang receh

    pejuang receh

    19 hari yang lalu

    Paling s3 marketing, netizen udah sering di prank ....

  • pembarep pembarep

    pembarep pembarep

    19 hari yang lalu

    halah tembelek gada mnafatnya lebay alay kaya bocah

  • Abdul Gani

    Abdul Gani

    19 hari yang lalu

    Pengen viral...

  • Nanat Sumyati

    Nanat Sumyati

    19 hari yang lalu

    Mudah2 cuma hoak ya alloh persatukan mereka lasian anak2 amiiin

  • Nura Ini

    Nura Ini

    19 hari yang lalu

    DRAMA

  • Fadil Arshil03

    Fadil Arshil03

    19 hari yang lalu

    Bentar lg juga cere. Gak akan ada gosip klw gak ada api. Sekarang aja mereka ngelak. Lama2 juga mereka gandeng pengacara

  • mummad saketi saketi

    mummad saketi saketi

    19 hari yang lalu

    Sedikit nasehat dan pengalaman pesan dari nenek ,mmg itu benar "jika nnti sudah berumah tangga apa pun ujian dn cobaan mu dlm rumah tangga jgn sesekali ada niat melangkah kan kaki dari pintu rumah ,karna itu sgt TDK baik dan pantang dlm sebua hubungan rumah tangga,,

  • Kaeti Rasilo

    Kaeti Rasilo

    19 hari yang lalu

    perbanyakin berdoa mbak nathalie dan sholat malam minta petunjuk kpd sang khalik

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Kang Sule juga nggak usah egois harusnya bunda itu disayang trus menadehati dgn halus sesuai kata2 bunda dulu katanya akang kalo nasehati pelan manis dan nggak ngegas

  • BAYU AG

    BAYU AG

    19 hari yang lalu

    Anggap aja mereka sedang ngasih konten 😁

  • Rohma Omah

    Rohma Omah

    19 hari yang lalu

    Ya Alloh semoga natahli dan kang Sule moga baik baik ajah jgn sampai ada hal hal yang tak di harapkan langeng selamanya amiiiin yarobal alamiiin

  • Wati Yulianti

    Wati Yulianti

    19 hari yang lalu

    Natali gk sm ,sm bunda asanti bunda asanti itu tegar dan pandai menyimpan masalah keluarga asanti tau yg harus d umbar dan tidak, natali ada masalah sedikit mewek d unggah k media

  • Wiwin Wiwin

    Wiwin Wiwin

    19 hari yang lalu

    Biarlh bunda org ngomong mcm" ....toh sule memilih bunda sbgai pendamping hdpnya....jgn terllu cepat ambil keputusan d saat lg emosi

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Ibarat ayunan kata bunda nggak ada batangnya njomplang nyatanya Allah lg ngasi cobaan nih njomplang nggak

  • Heri Suryana

    Heri Suryana

    19 hari yang lalu

    Rame euy....

  • Reysha Wijaya

    Reysha Wijaya

    19 hari yang lalu

    feeling aku sii mereka baik baik az rumah tangganya

  • Dewi Martasura

    Dewi Martasura

    19 hari yang lalu

    Assalamualaikum Mb Natalie maaf sebelumnya.. berjuanglah untuk mempertahankan rumah tangga kalian jangan sampai ada orang yang memanfaatkan dari perselisihan kalian ... dalam pernikahan itu pasti ada kerikil2 nya tapi jangan sampai kerikil2 itu menjadi batu besar yang bisa menghancurkan rumah tangga kalian .. apabila ada masalah jangan sampai keluar curhatlah kepada Allah swt .. ayo Mb Natalie perjuangkan pernikahan kalian .. saling mengerti dari porsi masing2 .. ini ujian dari Allah untuk menguji kalian apakah kalian kuat dalam menghadapinya .. semoga kalian baik2 dan bisa menjalaninya dengan selamat .. sayangkan dengan niat baik kamu untuk berumahtangga .. masa lalu biarlah berlalu yang penting sekarang dan kedepannya .. semoga bahagia ya pernikahan kalian .. aamiin

  • Sulistiyawati 55

    Sulistiyawati 55

    19 hari yang lalu

    Rumah tangga harus dipertahankan jgn emosi dulu kalau pergi cepet pulang minta maaf PD suami perbaiki lagi

  • Kucing Go Rut

    Kucing Go Rut

    19 hari yang lalu

    Sule harus terus setia kpd satu isteri. . Makin banyak harta berlimpah, makin banyak penggoda. Ingat, Jgn goyah. Sebab iman mu harus kuat, jgn kamu sampai jatuh kpd wanita penggoda durhaka. Sule.
    Suami bisa hancur karena wanita durhaka.

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Sebaliknya kalau Nathalie balik ke habitatnya karena murtad nanti urutan nerakanya juga ada semoga Nathalie tetap Istiqomah dan harapan saya segera pulang ke tambun Ferdy Rizwan telah menunggu.

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Harusnya juga kang Sule sering ajak bunda Nathalie ke masjid ta'lim bareng2 Ari untung Tengku Wisnu suaminya sireen Narji dll pasti aman dlm RT nya inidih yg dicari kesenengan dunia melulu. Padahal kang Sule jd saksi nathali mualaf jd harus tanggung jawab berat Lo kang, tp kalau sukses membawa Nathalie lebih baik sy yakin akang dan bunda masuk surganya yg VIP. Karena ada 9 urutan surganya Alloh SWT.

  • Sulistiyawati 55

    Sulistiyawati 55

    19 hari yang lalu

    Naftali harus sabar dan perlu mempertahankan perkawinannya jgn mudah menyerah

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Biar pahala surganya masih nempel

  • Kucing Go Rut

    Kucing Go Rut

    19 hari yang lalu

    Nathalie, banyak oknum yang dengki, iri hati yg tidak suka dgn kebahagiaan mu bersama Sule, bahkan mungkin ada wanita-wanita cantik yg seksi ingin singkirkan posisimu sbg istri Sule. Dan ingin bikin rumah tangga mu berantakan. Kamu jgn cepat goyah, tegar, tetap Waspada, tetap tabah karena badai dan gelombang pasti akan terus menghadang mu.

    • Aing Feby

      Aing Feby

      18 hari yang lalu

      Bedeeehh masuk nih

  • Syarif Udin

    Syarif Udin

    19 hari yang lalu

    Sudj sesuai prediksi gak kaget dan gak aneh

  • anet Zero seven

    anet Zero seven

    19 hari yang lalu

    Wkwkwkw menurut aku Sule Natalie ga ada masalah..yg salah asumsi kita kita 😂😂

  • Ayu Laura

    Ayu Laura

    19 hari yang lalu

    Gara² postingan nathali dari tik tok trs baca komentar netizen di TT si bini apus Poto lakinya di IG makanya aku lari ke YTB untuk nyari beritanya
    Ada apakah gerangan sun... 😂
    Eh begini ternyata beritanya.
    Semoga hanya hoax saja. Klw pun iya ada masalah ya semoga Jan sampe cere. Aduhhhh klw beneran pisah mah geleng kepala akutu mo nyari yg gmn lagi Jan sok ganteng deh sul wkwkwk

  • Faisal sal

    Faisal sal

    19 hari yang lalu

    Betulnya ni apakah Gosip doang?

  • Andik Andik

    Andik Andik

    19 hari yang lalu

    Rmh tangga gae guyonannn..nitizen podo pinterr

  • Nalaktak Kai

    Nalaktak Kai

    19 hari yang lalu

    Gak boleh pamer harta, pamer tangisan ajah 😴💤

  • Mohn Naam

    Mohn Naam

    19 hari yang lalu

    Dah kalo infotaeinmen. .. Gawe acara,, cuma bisa nebak2 tok... Dan larinya pasti promosi kartu tarot/ramalan doang untuk memperpanjang durasi karna gak bisa nemuin jawabannya...

  • Saeful Bahri Official

    Saeful Bahri Official

    19 hari yang lalu

    Gosipinnya yg baik2 saja dong ,, doain saja supaya langgeng .. aamiin

  • ulum cc

    ulum cc

    19 hari yang lalu

    Masa iya karna pansos semata ?
    Kurang terkenal apa ye kannnnn

  • good day

    good day

    19 hari yang lalu

    HOAX PADAHAL GAK ADA APA2 CUMAN HAPUS FOTO AJA.KAN MAU BIKIN LAGU BARU

  • Salomo Bolango

    Salomo Bolango

    19 hari yang lalu

    Astsfirula

  • Ostid

    Ostid

    19 hari yang lalu

    Cukup liat dan jgn lupa ngopi 😎

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666

    SLIPKNOT PENTAGRAM666

    19 hari yang lalu

    Feelling gw mengatakan yang mempunyai orang ke 3 adalah Nathalie holshcer

    • Sahid Hidayat

      Sahid Hidayat

      19 hari yang lalu

      Ya kayaknya trus kang Sule negur jadi rame karena diem2 diawasi sama akang karena kalau nggak salah ada netizen bilang lama2 akan ketahuan sama kang Sule jd cewek montok itu jd kambing hitam buat akang

  • Ian Buton

    Ian Buton

    19 hari yang lalu

    Sule sule sule..sadarlah dunia cm sementara aja..bayak2 doalah..

  • Djanggo Cowboy

    Djanggo Cowboy

    19 hari yang lalu

    Kalo cerei gw akan unsubcribe channel mereka!

  • Djanggo Cowboy

    Djanggo Cowboy

    19 hari yang lalu

    Kalo cerei gw akan unsubcribe channel mereka!