Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori

Dipublikasikan tanggal 26 Peb 2021
Ditonton 992 717
917

Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori
Pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyatakan masih mengecek video viral yang menunjukkan sejumlah petugas menyetop rombongan kendaraan bermotor.
Peristiwa yang terekam tersebut diketahui terjadi di Jalan Veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
Dalam video yang diunggah di akun Instagram @bodatnation itu, sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara motor yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori).
Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang menyebutkan, jika melihat sekilas dari video yang beredar, sejumlah petugas itu memang anggota Paspampres.
Menurut Wisnu, memang hanya anggota Paspampres dan pengamanan dalam Istana yang bertugas di Jalan Veteran III.
Jalan tersebut merupakan akses masuk ke Istana untuk para pegawai hingga menteri.
Namun, Wisnu mengaku akan mengecek lagi apakah benar ada petugas Paspampres yang menyetop sejumlah kendaraan bermotor pada Minggu lalu.
Wisnu menambahkan, berkendara di jalan sekitar Istana harusnya dilakukan dengan tertib.
Pengendara tidak boleh kebut-kebutan dan menggeber knalpot dengan suara yang bising.
Namun, ia juga mengakui perbuatan menendang pengendara tidak diperbolehkan.
Ia mengatakan, harusnya petugas Paspampres cukup menyetop kendaraan dan menyerahkan pengendara ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Tribun Jateng
Komentar  
  • Fauzi Rahman, S.H.

    Fauzi Rahman, S.H.

    14 jam yang lalu

    Baik paspampres masuk ring satu dengan cara begitu gak di dorrr

  • Raden janoko

    Raden janoko

    5 hari yang lalu

    Harusnya tembak terus gak perlu tendang.

  • sasori akatsuki

    sasori akatsuki

    6 hari yang lalu

    Mau colek presiden naik motor sport? ah gak semudah yang kemaren ferguso ,,

  • Deni handika Putra

    Deni handika Putra

    7 hari yang lalu

    Masih untung ditendang lu

  • Deni handika Putra

    Deni handika Putra

    7 hari yang lalu

    Gak ada otak nya bawa motor kayak jalan punya bapak nya aja

  • Mediatorbarangantik Barangantik

    Mediatorbarangantik Barangantik

    8 hari yang lalu

    Yang brutal yang di tendang bukan yang nendang

  • Muhammad Mardani

    Muhammad Mardani

    9 hari yang lalu

    Masih bagus lo di tendang, klo gw jd paspampres, gw tembak kepala lo

  • Melfin Kalumata

    Melfin Kalumata

    9 hari yang lalu

    Kelihatan SIM nya nembak πŸ˜‚

  • johannes pangaribuan

    johannes pangaribuan

    9 hari yang lalu

    Masih ditendang ,kalau ditembak gimana ? Sudah masuk ring satu ,biar tau tata cara hukum pengamanan kepresidenan ,agar makai moge bego ???

  • Wong Edan

    Wong Edan

    10 hari yang lalu

    Kapok

  • Amir Sanjaya

    Amir Sanjaya

    10 hari yang lalu

    Gak ush d pedulikan pak..org2 yg bilang itu viral.bila perlu yg viral kan itu d tembak skln..
    Mampus lo..

  • Amir Sanjaya

    Amir Sanjaya

    10 hari yang lalu

    Di tembak aj pak sekalian.biar kapok

  • Gde Bayu Perdana

    Gde Bayu Perdana

    10 hari yang lalu

    Gara gara tai ini skrg knalpot racing ditindak sangat tegas

  • Ery Widodo

    Ery Widodo

    10 hari yang lalu

    Baru punya moge aja belagu...sombong..seenaknya salut buat PASPAMPRES

  • Herdiansyah Ptk

    Herdiansyah Ptk

    11 hari yang lalu

    Kapok ditendang bravo TNI

  • Herdiansyah Ptk

    Herdiansyah Ptk

    11 hari yang lalu

    Tembak aja pengendara moge ini

  • Sukardi Yanto

    Sukardi Yanto

    11 hari yang lalu

    Untung cuma di tendang bukan di tembak

  • Indri Hapsari

    Indri Hapsari

    12 hari yang lalu

    Bikin Maluu Moge aja niee...SDM rendah

  • Evinta Sulastri

    Evinta Sulastri

    14 hari yang lalu

    Y bagus ditendang,salah jg,moge tu aja ngk ada aturan

  • Fadhil Rasyiid

    Fadhil Rasyiid

    14 hari yang lalu

    Kalo bawa pistol itu kesabarannya harus tinggi

  • Fadhil Rasyiid

    Fadhil Rasyiid

    14 hari yang lalu

    Ya jgn di tendang juga kan bisa di kasih tau pelanΒ²

  • De2N 28

    De2N 28

    16 hari yang lalu

    Triak viral!!! Sok paling bener πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Gak punya malu ank2 moge

  • abdiaz hemareko

    abdiaz hemareko

    17 hari yang lalu

    Tau rasa luw.
    Udah kebut2an gas di geber2 bising minta ampun jln raya serasa punya pribadi. Pejalan kaki di pepet2.
    Klo sya di Sana gwa lempar pake batu biar tau rasa luw

  • Josina Palapia

    Josina Palapia

    19 hari yang lalu

    Kalau ugal ugal dg rombongan yg brisik harus diamankan

  • Juan

    Juan

    20 hari yang lalu

    sayang ngak ditembak mati..

  • Gatot Sandy

    Gatot Sandy

    21 hari yang lalu

    Mewakili asosiasi pengendara motor matic yang cicilannya belum lunas, saya ucapkan terimakasih kepada Paspampres yang sudah mewakili rasa sirik dan gedek kami melihat pengendara moge belagu.πŸ‘πŸ˜Œ

  • 123 Her her

    123 Her her

    27 hari yang lalu

    Rakyat bela paspampres.....biar tau aturan di jln raya.
    Modyaaar kamu moge.

  • Tony Hardianto

    Tony Hardianto

    28 hari yang lalu

    Gara2 ulah lo ngebut2 di istana , jadi semua nya yang kena imbas nya .
    Gak sunmorry & Nightrace .

  • Tony Hardianto

    Tony Hardianto

    28 hari yang lalu

    Gara Gara ulah lo nih gw gak bisa Night race .

  • Mohammad Benyamin

    Mohammad Benyamin

    28 hari yang lalu

    Mang enak gw dukung paspamres, ring satu ditembus seenak udel, untung ga ditembak

  • Suro Sid

    Suro Sid

    28 hari yang lalu

    Goblok aja udah tau ring satu di terobos

  • P S

    P S

    29 hari yang lalu

    Tembak aj pak..ga ada harga diri sekali presiden kita..lu pikir sampai batas mana HAM mu? Lebih penting ke amanan prsiden ketimbang manusi seperti kalian

  • moba moba

    moba moba

    29 hari yang lalu

    pampres anjing ... lo pikir t motor ,beli nya pake daun anjing ... klw gw lo gituin ,gw kubur lo idup2

    • dada cantik

      dada cantik

      29 hari yang lalu

      Tunjukin di dunia nyata. Jgn cuma di dunia maya aja lo berani nya. Klo lo gak tau itu kawasan istana mending lo diem aja. Bego nya makin keliatan lo

  • SULTAN AL1010

    SULTAN AL1010

    Bulan Yang lalu

    Malu sendiri mau viral akhirnya malu

  • Ahsan Taufik

    Ahsan Taufik

    Bulan Yang lalu

    Kenapa cma kena 1 pak, itu masih bisa yg kiri ketendang lagi, jngan takut nendang moge, moge sunmori" cma buat ajang kebut"n di jalan doank, motor doank mahal, g sanggup sewa sirkuit,

  • Bang Brewok

    Bang Brewok

    Bulan Yang lalu

    Bocah gatau aturan

  • Ruska Rahmawati

    Ruska Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    kapok a awkmu...

  • Raffy Ramly

    Raffy Ramly

    Bulan Yang lalu

    Gua setuju dengan paspamres, lanjutkan,,,g ada akhlak, g tau aturan triak² viral, eh udah viral minta maaf sendiri 🀣🀣🀣🀣

  • Dodi Sulaiman chenel

    Dodi Sulaiman chenel

    Bulan Yang lalu

    Yah yg viral itu loe loe ngatain Paspampres sambil teriak viral sambil kabur dasar anak mamih masih mending loe gak di tembak ...loe berani karena ada kamera asli nya loe banci ...hati hati di jalan bos

  • aldo aldo samara tungga

    aldo aldo samara tungga

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk lucu

  • aldo aldo samara tungga

    aldo aldo samara tungga

    Bulan Yang lalu

    Seharus nya di lempar golok aja biar minggir semua

  • Faishaly

    Faishaly

    Bulan Yang lalu

    Kok gw seneng yaa wkwk

  • Andreas Tian Sun

    Andreas Tian Sun

    Bulan Yang lalu

    Kecewa gw min,kok cm di tendang.tembak aja kepalanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reza Ganz

    Reza Ganz

    Bulan Yang lalu

    Mampos kau buat yg switer kuning

  • Amroel Amroel

    Amroel Amroel

    Bulan Yang lalu

    Besok kalo lewat lagi jangan di tendang pak. lubangi aja kaki nya Biar rasa.

  • nartian karine

    nartian karine

    Bulan Yang lalu

    Gak sekali aja di tembak, ya wajar la di tendang itu kan keamanan presiden tolol

  • nartian karine

    nartian karine

    Bulan Yang lalu

    Mampus lu kena tendang, ga sopan amat. Di video kaya yg teraniaya padahal salah lu sndiri ga sopan bgt ... Asal masuk. Cari sensasi aja πŸ”₯

  • Lagaleoth Game

    Lagaleoth Game

    Bulan Yang lalu

    Arogan banget Paspampres nya

  • akun tumbal

    akun tumbal

    Bulan Yang lalu

    nama chanel nya apasi? 2kwkw

  • bagas .p

    bagas .p

    Bulan Yang lalu

    GWS bang s*******

  • agus mahardika

    agus mahardika

    Bulan Yang lalu

    menyetop boleh tapi jangan sampe di tendang gitu dong kaya gapunya etika aja gmnsi

  • Bintang Keyboardist

    Bintang Keyboardist

    Bulan Yang lalu

    Maksud hati nyari pembela'an dan bikin aparat jadi tambah jelek Dimata masyarakat awam. Tapi apalah daya jadi tambah disalahin dan dibully seindonesia... Mungkin dia juga gatau apa itu area ring1 πŸ˜‚ untung cuma ditendang kalau dinegara lain bisa dirudal andaa anak mudaπŸ˜‚

  • Cicu Iu

    Cicu Iu

    Bulan Yang lalu

    Motor gede otak kecil

  • Niko Willy

    Niko Willy

    Bulan Yang lalu

    Brutal...aparat kek bajingan semua

  • Obrolan Mus

    Obrolan Mus

    Bulan Yang lalu

    Ah gapap itu, mampus sekalian jg ga papa

  • Ardian Mandala Putra

    Ardian Mandala Putra

    Bulan Yang lalu

    Didorr di tempat harusnya

  • 07_Anthariksa Jaya

    07_Anthariksa Jaya

    Bulan Yang lalu

    Motor murah dipamerin DASAR ORANG MISKIN

  • Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    Bulan Yang lalu

    Gimana mau di berhentikan orang yang naik motor moge nya ajak kaya gitu nggak tau etika

  • Ssach Ario

    Ssach Ario

    Bulan Yang lalu

    Pasti ujung"nya lw minta maaf makanya kalau di jalan bawa motor jangan kayak jagoan loh tong.

  • Ssach Ario

    Ssach Ario

    Bulan Yang lalu

    Masih untunng di tendang loh gimana kalau di tembak pasti udh mati loh

  • Ulis Geulis

    Ulis Geulis

    Bulan Yang lalu

    Ga di tembak aja iya hihihi kzl

  • HelloWorld

    HelloWorld

    Bulan Yang lalu

    Berarti ini mah cmn salah paham

  • Suryo Kurniansah

    Suryo Kurniansah

    Bulan Yang lalu

    Untung cuma di tendang
    Harusnya di bikin bonyok aja tu orang

  • Hazemi Jimmy

    Hazemi Jimmy

    Bulan Yang lalu

    Sokor...dobog...untung di jejek tok.. Mau pembelaan ta...

  • Anna pertiwi

    Anna pertiwi

    Bulan Yang lalu

    Gaya"n emng moge motor boleh kredit jga nunggak jg d tarik uch malu ..

  • Paiman Manusela

    Paiman Manusela

    Bulan Yang lalu

    Untung cuma di tendang, nggk di tembak, kalian liar sih masuk ring 1 tanpa ijin

  • Tokepin

    Tokepin

    Bulan Yang lalu

    Salah yg sunmori nya lah,masa di daerah akses pemerintah ngebut ngebut begitu

  • Richeese Lyrics

    Richeese Lyrics

    Bulan Yang lalu

    😯

  • Khoirunnijam

    Khoirunnijam

    Bulan Yang lalu

    Bayar pajak kendaraan buat bikin jalan, tapi giliran lewat malah ditendang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Lucu sih pasampresnya kurang ngopi

    • Sofyan S.A

      Sofyan S.A

      Bulan Yang lalu

      Bro itu ring 1 bego

  • POTATO KING

    POTATO KING

    Bulan Yang lalu

    Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak Youtuber" besar aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tuaπŸ˜‡β€

  • 25_Rafly Erlangga

    25_Rafly Erlangga

    Bulan Yang lalu

    Dunia permotoran sekarang rada goblok

  • M idris Damanik

    M idris Damanik

    Bulan Yang lalu

    Gila bgt sihh polisi apaan itu?

  • M idris Damanik

    M idris Damanik

    Bulan Yang lalu

    Wii kenapa mesti di injak emang dia bukan manusia apa?

  • Nor Samudra

    Nor Samudra

    Bulan Yang lalu

    mampus lu moge jancok montor gede doang gk berani turun

  • A N

    A N

    Bulan Yang lalu

    nggatau apa" , knalpot lu salah tempat coeg lewat situ

  • likha 694

    likha 694

    Bulan Yang lalu

    Bagus cuma ditendang

  • likha 694

    likha 694

    Bulan Yang lalu

    Club goblok

  • Romi Ramadhan

    Romi Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya meraka mengayomi bukan main fisik,karna mereka bukan kriminal hanya saja kelakuannya saja kurang menaati peraturan.

    #GOBLOKKKKKKK

  • Toko Berkah K2

    Toko Berkah K2

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/44N7g1YdRsE

  • LuckyStar

    LuckyStar

    Bulan Yang lalu

    Ya wajar lah di tendang,kalo diomong doang ya jelas langsung kabur lah.

  • Allahu Akbar

    Allahu Akbar

    Bulan Yang lalu

    Bismillah,Subhanallah Nggak seharusnya ditendang . Itu juga bisa kena pasal penganiayaan . Memang suara motornya seperti itu . Karena itu motor besar . Dan bukan suara motor hasil modif . Dimana letak mereka bisingnya ??? Motor itu mahal lhoo, kalau lecet yg nendang tadi bisa kena denda juga . Motor itu kalau dibawa diatas 40km/jam pasti suaranya semakin keras .bukan karena disengaja . Itu tanda org dengki ,lebih baik kasih surat peringatan untuk mereka . Jangan dihakimi seakan akan bertindak kriminal . Itu tidak baik .karena sangat merugikan sebelah pihak . 1.motor lecet 2.teraniaya 3.Shock theraphy 4.bayar rumah sakit jika dia terluka parah .
    Semua ini bisa diatasi dengan kepala dingin . Kecuali jika mereka memang melakukan sesuatu hal berkali kali dengan sengaja ,dan sdah menerima teguran sebelumnya.ini khan baru pertama kali untuk mereka . Dan niatnya Sunmori istilah nya kalau bagi pejalan kaki itu "Jalan jalan sore" /"jogging pagi hari"
    Buat siapapun jangan asal menghakimi mereka ,karena tdk nampak keugal ugalan saat berkendara dan tidak membahayakan pejalan kaki .hanya sekedar bising sedikit karena suara motor . Kalau kalian punya motor sejenis pasti kalian paham .

  • Dzakwan Afio

    Dzakwan Afio

    Bulan Yang lalu

    Apa nama channel yt nya?

  • IIM FAJRIANI

    IIM FAJRIANI

    Bulan Yang lalu

    Mampus kau.. masih mau ngebut2 kah kau dengan knalpot racing..
    Lain kali gwe mau lihat yg di tendang tu rombongan rx king..

  • hilda Alvira

    hilda Alvira

    Bulan Yang lalu

    Hrs bgt pake tindak kekerasan gitu ya. Lupa pak gaji nya dr mana?

  • Color Ijo

    Color Ijo

    Bulan Yang lalu

    Masih untung itu cuma dutendang...
    Ditembak langsung aja seharusnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • NR

    NR

    Bulan Yang lalu

    Kena ulti chou

  • sony tigabelas

    sony tigabelas

    Bulan Yang lalu

    Di kira bola kali , pistol memang bikin snewen

  • JAROT MOTOVLOG

    JAROT MOTOVLOG

    Bulan Yang lalu

    TETAP BERKARYA NAK.. JADIKAN PELAJARAN! JANGAN SALING MEMBENARKAN MAUPUN MENYALAHKAN.. KITA HIDUP DI DUNIAINI, EMANG BUAT BERSILATURAHMI..KAWANπŸ‘πŸ‘

  • U2 Sukari K

    U2 Sukari K

    Bulan Yang lalu

    Gua jg pake moge, ga kaya lu pade ugal2an di jalan ,
    Jalanan tu kbn kita punya,,,,
    Bravo Paspampres

  • Jevi Ryan

    Jevi Ryan

    Bulan Yang lalu

    Aku padamu pak paspampres

  • Pepeng 1924

    Pepeng 1924

    Bulan Yang lalu

    Untung km nak cuma di tendang.... 🀣

  • Rifaldi Rifaldi

    Rifaldi Rifaldi

    Bulan Yang lalu

    Motor yg mahal lo yg diincar

  • No sleep Human

    No sleep Human

    Bulan Yang lalu

    Bjirr pada bilang moge asw, 2silinder moge tolol ajg

  • bima laksana

    bima laksana

    Bulan Yang lalu

    Lau di korut da mati ..
    Msih untung di tendang

  • Suminta Putra

    Suminta Putra

    Bulan Yang lalu

    Laigian belg bat

  • Suminta Putra

    Suminta Putra

    Bulan Yang lalu

    Nah ini sun mori ny ini ps ad vvip ring 1 dia nerobos

  • My Wall Destroy

    My Wall Destroy

    Bulan Yang lalu

    Mabok lagiii.ahh mabok lagiiiii

  • muhammad abdul ghani

    muhammad abdul ghani

    Bulan Yang lalu

    Setuju gw ama paspampres

  • sofyan utomo

    sofyan utomo

    Bulan Yang lalu

    sahdillah kah?

  • Namaku RIZA

    Namaku RIZA

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi