Heboh Pria Hina Palestina Sambil Joget Tiktok Ditangkap Polisi

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2021
Ditonton 404 165
718

Seorang pria diciduk aparat kepolisian seusai viral berjoget di Tiktok diiringi musik dengan lirik yang tidak pantas yang ditujukan kepada Palestina. Pria tersebut dibawa ke Mapolres Lombok Barat karena dianggap meresahkan. Pria yang bekerja sebagai cleaning service itu mengaku hanya iseng membuat video tersebut untuk mengisi waktu luang. Hingga kini pria tersebut masih diamankan di Mapolres Lombok Barat.



Tribun Jateng
Komentar  
  • aster 65

    aster 65

    22 jam yang lalu

    Hahahaha lucu...😂😂😂😂😂😂 kok di tangkap napa nga sekalian sama yg hina israel sampai bendera di injak"adapun di bakar...tapi aman"aja..gilaran boca yg main tiktok hina palestina eeeh ketangkap ..😂😂😂😂 lucu

  • RAYHANSYAH AULIA PUTRA

    RAYHANSYAH AULIA PUTRA

    5 hari yang lalu

    Yang kayak gini bagusnya dihantam aja langsung pak

  • wong kito galo

    wong kito galo

    5 hari yang lalu

    Kayak bencong LGBT, Brengsek

  • Amel Amel

    Amel Amel

    7 hari yang lalu

    Sukurin kao makanya jangan ikutan israel dong huhuhu

  • Juneb Mustakim

    Juneb Mustakim

    7 hari yang lalu

    Lumayan... Buat TUMBAL PROYEK....

  • Ummy Zubaydach

    Ummy Zubaydach

    10 hari yang lalu

    Bukan pria, itu mah setengah mateng

  • bara Indras

    bara Indras

    13 hari yang lalu

    Bentar bentar
    Buka

    Nanti nangess🤣🤣

  • Beny Septiawan

    Beny Septiawan

    14 hari yang lalu

    Apa gw doang yg kesal lihat tampang tu bocah

  • Ali Bae

    Ali Bae

    14 hari yang lalu

    Mampus loh di tangkep

  • setiawan Ridwan

    setiawan Ridwan

    15 hari yang lalu

    Bengeut sia ku aing bantai anjink..

  • Alimin Ali

    Alimin Ali

    17 hari yang lalu

    Dasar manusia durjana. Kenapa kalian hina palastina?

  • Aldialdi Aldi

    Aldialdi Aldi

    17 hari yang lalu

    bencong

  • wandy panji hitam

    wandy panji hitam

    17 hari yang lalu

    Dasar otak anj**g kauuu!!???

  • Abdul Salam

    Abdul Salam

    18 hari yang lalu

    Rasakan dalam penjara ,dikulitin para napi lho ..sok bantay orang muslim

  • Black Jaguar

    Black Jaguar

    18 hari yang lalu

    Ga sabaran ku ambil jantung orang ni dan ku berikan ke anj*ng...

  • Nour Nour

    Nour Nour

    19 hari yang lalu

    Bangga yah goged ditik tok .sedangkan saudara kita dipalestina.sekuat tenaga berjuang demi negaranya. Ini malah joged diatas penderitan saudara kita Palestina..kurang ajar ini orang muka udah lembek masih nampak pula ditik tok .

  • joseph sitepu

    joseph sitepu

    19 hari yang lalu

    Hina pancasila gak masalah,

  • suryana isur

    suryana isur

    19 hari yang lalu

    mampus lo

  • Eri Susmiyati

    Eri Susmiyati

    20 hari yang lalu

    Ratu preman nih

  • Muh Nur

    Muh Nur

    20 hari yang lalu

    Jamet banyak tingkah, untung bukan warga yang grebek.

  • Sardi Nainggolan

    Sardi Nainggolan

    20 hari yang lalu

    Yg menghina Israel di Vidio tiktok apa udah di tangkap?

  • Heru Setiawan

    Heru Setiawan

    20 hari yang lalu

    Bencong

  • Andre Chandra

    Andre Chandra

    20 hari yang lalu

    Bencong iya lh agama atheis

  • Magrie Chepi

    Magrie Chepi

    20 hari yang lalu

    Seorang pelajar tapi kelakuan kaya anak tidak pernah sekolah. . Mau bikin konten yang benar. . . Jangan suda ketangkap baru nyesal, nangis. Minta maap. Bahasa yang iyy pake tu cocok buat dirinya

  • Dara Raudah

    Dara Raudah

    20 hari yang lalu

    Kau lah yg di bantai bencog

  • Mang Akong

    Mang Akong

    21 hari yang lalu

    Dasar lu ga punya ahlak

  • Mang Akong

    Mang Akong

    21 hari yang lalu

    Lu yg babi

  • Hendra Fkip

    Hendra Fkip

    21 hari yang lalu

    Ini nih Orang pengikut Yahudi...

  • akhmad hidayat

    akhmad hidayat

    21 hari yang lalu

    Bencong goblog,,

  • Slamet Budi

    Slamet Budi

    21 hari yang lalu

    Lagi cari panggung tenarnya sendiri tuh. Buta rasa kemanusiaan ya... Gila loh!

  • Gilang Nanda saputra

    Gilang Nanda saputra

    21 hari yang lalu

    Nih. Orang gaya ya kayak Banci ya. Loe yg akan di bantai sama umat islam.

  • Andez kalimaya banten

    Andez kalimaya banten

    22 hari yang lalu

    Kok gw mau muntah ya liat wajah

  • Satria Satria

    Satria Satria

    22 hari yang lalu

    Nanti kamu di habisi di pejara 🐒🐒🐒🐒🐒

  • sanggar badut

    sanggar badut

    22 hari yang lalu

    Itu org mukanya kya yg ediot..tpi ko bisa ngomong gtu ya heran hhhh..

  • jericho cayatun

    jericho cayatun

    22 hari yang lalu

    yang hina Israel gak di tangkap juga? serius nanya

  • Qusyaira Aqilah

    Qusyaira Aqilah

    22 hari yang lalu

    Apa otak dia fikir ha ?!!

  • makkalau 31

    makkalau 31

    22 hari yang lalu

    Bagus ini bencong gag nangis biasanya klo d.tangkap nangis..hebat Lho Cong...

  • hery godeg

    hery godeg

    22 hari yang lalu

    ini mah pria jdi2an bukan asli

  • Renaldi Bj

    Renaldi Bj

    22 hari yang lalu

    Palestina emng ada apa disana

  • Toni Hamonangan manalu

    Toni Hamonangan manalu

    22 hari yang lalu

    Tik tok kan jadi omset terbesar...siapa yang yang ane ane tahan kan deritanya dan malunya.🙏🙏🙏

  • Anas Sikin

    Anas Sikin

    22 hari yang lalu

    Bencok tak tau diri

  • Yofi Rahman

    Yofi Rahman

    22 hari yang lalu

    y alloh mending cakep loh .udah jelek banyk laga nya lagi .kasian bnget org tua nyah nih .udh ngelahirin anak kaya gini

  • Kasmah 1234

    Kasmah 1234

    22 hari yang lalu

    Muka jambu..

  • Dirgan Syahreza

    Dirgan Syahreza

    22 hari yang lalu

    spesies tulang lunak

  • Zee Boy

    Zee Boy

    23 hari yang lalu

    Untung ajh di kasih ganjaran sama aparat klu tidak berbahaya tuh

  • Didi Solihin

    Didi Solihin

    23 hari yang lalu

    Banci babi

  • Mustopa Topa

    Mustopa Topa

    23 hari yang lalu

    Mending dihukum mati aja para penghina palestin

  • MRTV Paloma HRMBB #OldPetrukSial

    MRTV Paloma HRMBB #OldPetrukSial

    23 hari yang lalu

    *MENGHINA ISRAEL TIDAK AKAN DI TANGKAP POLISI*

  • Bie Shampank

    Bie Shampank

    23 hari yang lalu

    Adduuhhh banci bancii....wkwkkwwk....

  • Maria Suryati

    Maria Suryati

    23 hari yang lalu

    Polisi ga ada kerjaannya

  • triliun jaya

    triliun jaya

    23 hari yang lalu

    Penghianat negeri harus diusir dari negeri ini

  • Sutarto Ajja

    Sutarto Ajja

    23 hari yang lalu

    Si melani lagi berbedak .

  • HEHE....

    HEHE....

    23 hari yang lalu

    Tik tok harus di blokir dari server indonesia ,emak gw aja gak peduliin gw karena tik tok

  • Yiyun Ade26

    Yiyun Ade26

    23 hari yang lalu

    Manusia yang tidak manusiawi

  • Abdul Rohim

    Abdul Rohim

    23 hari yang lalu

    Saya sangat setuju aplikasi tiktok di blokir.

  • Ezra Lusk

    Ezra Lusk

    23 hari yang lalu

    Muka macam sendal

  • Pereira Andrian

    Pereira Andrian

    23 hari yang lalu

    Saya juga termasuk anti palestina

  • cahaya ulantok

    cahaya ulantok

    23 hari yang lalu

    di kampak aja mukanya pak

  • Kontak Badooweechat

    Kontak Badooweechat

    23 hari yang lalu

    Pemerintah lemah...terutama.kominfo.bodoh membiarkan aplikasi anjing beredar

  • Mmh Dewi

    Mmh Dewi

    23 hari yang lalu

    Dasar bocah..hukum aj tuh bocah' jijik lihat muka ny juga ih..

  • Samah arminah arminah

    Samah arminah arminah

    23 hari yang lalu

    na d bantai sd km sma polisi padam muke

  • Ceramah Singkat

    Ceramah Singkat

    23 hari yang lalu

    Naudzubillahi min dzaliq

  • Tedjo Moelyono

    Tedjo Moelyono

    23 hari yang lalu

    Bocil generasi micin🤦

  • bimax torga

    bimax torga

    23 hari yang lalu

    Anjing kau hina Palestina.

  • Rachman Tambaru

    Rachman Tambaru

    23 hari yang lalu

    nih sih bencongnya ..habis makan ular kepala jin..makanya jdi gila tuh..

  • Ahnu Anshori

    Ahnu Anshori

    23 hari yang lalu

    Generasi generasi sampah berlomba muncul.

  • Budi satmono

    Budi satmono

    23 hari yang lalu

    Mukanya aja kaya iblis

  • dedi firdaus

    dedi firdaus

    23 hari yang lalu

    Udah tampang kayak banci setan luh

  • Yan Tiku

    Yan Tiku

    23 hari yang lalu

    Jijik... Sedoooot bencong koplak

  • andika putra

    andika putra

    23 hari yang lalu

    Bencong neh orang hina saudra kita umat muslim smga engakau mendpat hidyah Allah

  • Alia Sila

    Alia Sila

    23 hari yang lalu

    Pecicilan. Mampus koe

  • Irvan Wahyu trisusilo

    Irvan Wahyu trisusilo

    24 hari yang lalu

    Bencong

  • arjuna black

    arjuna black

    24 hari yang lalu

    Banci haram

  • king90s

    king90s

    24 hari yang lalu

    Auto hilang kerjaan tueh.

  • Kasrun Aswari

    Kasrun Aswari

    24 hari yang lalu

    Si jamet belagu

  • Fahril Jhy

    Fahril Jhy

    24 hari yang lalu

    Inilah wajah negri kita wong kita simpatik palestine tapi yg terjadi..ironis

  • Fian Alfian

    Fian Alfian

    24 hari yang lalu

    Beungeut kaya TAI....

  • Messi Alamsyah

    Messi Alamsyah

    24 hari yang lalu

    Bgusx mulutx di injak dlu bru di ksih polisi 👊👊👊

  • Hasan Sipa Sipa

    Hasan Sipa Sipa

    24 hari yang lalu

    Cuma clening servis banyak gaya kau anjing

  • RADEN GAMING01

    RADEN GAMING01

    24 hari yang lalu

    TIKTOK BABI.. MARI KITA BANTAII
    SOUND GAK PANTAS TPI LOLOS GILIRAN SOUNDTRACK ATAU KONTEN BERFAEDAH DIBLOKIR...
    TIKTOK BABII.. MARI KITA BANTAI

  • Udin Mbongko

    Udin Mbongko

    24 hari yang lalu

    Hanya orang bodoh yang dukung agresi teroris yahudi, harus nya pemerinta kasi hukuman 20 thn, sama pria itu. Pria macam tu di kasi hidup pun percuma. Klo di tangkap ujung ujung nya minta maaf..!!!

  • Rizal Luthfi

    Rizal Luthfi

    24 hari yang lalu

    ini lah bahaya anak goblok dikasi smartphone

  • wulan effendi

    wulan effendi

    24 hari yang lalu

    Harusnya kan tiktok punya orang2 untuk menyensor video yg tdk pnts....kok bisa semua video tayang,knp pemerintah engga blokir akun tiktok ya ...tdk ada faedahnya

  • Oman Andri

    Oman Andri

    24 hari yang lalu

    Saya sangat setuju kalau aplikasi tik tok dihapusss merusak masa depan anak2....

  • E Diding Rosidin

    E Diding Rosidin

    24 hari yang lalu

    Bantai kmh bencong kitu mun arek sia kuaing dibantai

  • Ryan Parasana

    Ryan Parasana

    24 hari yang lalu

    Ngana Anjing kLo cuma da di Manado xnda lama ta pi cari drmah Kong Kong ta se kaluar ngna P Usus Binatang 🤬😡😠

  • Gunung Septian

    Gunung Septian

    24 hari yang lalu

    Makan tai

  • minzo 2012

    minzo 2012

    24 hari yang lalu

    DASAR BENCONG BIN PONDAN😡😡😡😡

  • Kasinah Arul

    Kasinah Arul

    24 hari yang lalu

    Antek2 nya dajal.. Begini klakuannya.

  • Ahmad Fuad

    Ahmad Fuad

    24 hari yang lalu

    lu yg babi

  • Iyang Firmansya

    Iyang Firmansya

    24 hari yang lalu

    Anak jmn skrg cma bisa nya ikut"an..yg menyebarkan kebencian sllu di viralkn.tp yg baik dn bermanfaat sllu di abaikan otak kalian di mna.

  • Absiah Soekah

    Absiah Soekah

    24 hari yang lalu

    Bencong belagu

  • Cell itha

    Cell itha

    24 hari yang lalu

    Dasar bocah sinting

  • aRiKs BoLaNg

    aRiKs BoLaNg

    24 hari yang lalu

    Kalok pengen viral n carik uang buat loh mkn, jngn sperti orang dobol, ujung2nya minta maaf... Dobol lo

  • AmT

    AmT

    24 hari yang lalu

    Di kasih makan buaya paling cocok
    Dasar banci

  • David Baraga

    David Baraga

    24 hari yang lalu

    salah satu penghuni NERAKA JAHANAM

  • Guprin spd

    Guprin spd

    24 hari yang lalu

    Klo bisa yg seperti ini Harus berat hukumannya

  • toni haifa

    toni haifa

    24 hari yang lalu

    Hapus tik tok

  • toni haifa

    toni haifa

    24 hari yang lalu

    Laknatullah...kalo ada disini lu yg gua bantai dasar anjing..bagus pak polisi

  • amri alif

    amri alif

    24 hari yang lalu

    Enaknya nih orang lempar ke kandang buaya z