HERI & BUNGA - PASANGAN TIKTOK UNIK 1.1 JUTA FOLLOWERS

Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2021
Ditonton 193 228
77



IG Bunga

riyukabunga?utm...

Tiktok Riyukabunga

vt.tiktok.com/ZSJQvsgWq/



IDvision Keluarga Abdel. The Achrians:
idvision.info/call/_3v...

Download Game Abdel's Comedy di : play.google.com/store/apps/de...

IG: abdelachrian?ig...

Twitter: abdelachrian

Bisnis: studio9.palapa@gmail.com

Abdel Achrian
Komentar  
  • Abdul Rohman

    Abdul Rohman

    23 menit yang lalu

    Udah kaga penasaran lg gua ๐Ÿ˜‚

  • Avriyani Haulia

    Avriyani Haulia

    23 menit yang lalu

    Wkwkkwkkwk

  • Agung prastyo

    Agung prastyo

    Jam Yang lalu

    ngakak dah

  • disledis 10

    disledis 10

    Jam Yang lalu

    Ini kan MB yg di tiktok, ini to wajah suaminya jd gk penasaran LG dah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Althafarizqi Saota

    Althafarizqi Saota

    Jam Yang lalu

    Waahhh akhir nya gak cm suara nya aja gue dgr..

  • Heppy Alfathunnisa

    Heppy Alfathunnisa

    Jam Yang lalu

    Akhirnya gue bisa tidur nyenyak, dah tau lakinya mba bungaa hehehe

  • Reza Astuti

    Reza Astuti

    Jam Yang lalu

    Wajar aja, di semua konten lakinya bisa bgt ngimbangin bininya eeehh ternyata si heri
    Akhirnya bisa tidur nyenyak, setelah sekian lama menebak nebak ๐Ÿ˜‚

  • ArsakhaChannel

    ArsakhaChannel

    Jam Yang lalu

    Akhirnya terkuak juga siapa suaminya bunga ๐Ÿ˜‚

  • andy akbar

    andy akbar

    Jam Yang lalu

    Bener bener keren istri elu bang heri, dia terkenal tanpa pansos ke elu bang, dan elu ngasih panggung ke dia keren

  • Sri Abdiningsih Masithah

    Sri Abdiningsih Masithah

    Jam Yang lalu

    Dari awal smpe akhir nonton gabosen masya Allah couple terlucuw in the world wkwkkwkw

  • Eko chanel

    Eko chanel

    Jam Yang lalu

    Yaudah akhiry gw udh liat lakiy. Bisa tidur nyenyak gw

  • Titi Titiek

    Titi Titiek

    Jam Yang lalu

    Ya Allah niatnya mau ngintip doang, malah sampe selesai, gantiin kuota gua wooyy ๐Ÿ˜ญ

  • Love Mycats

    Love Mycats

    Jam Yang lalu

    Tolong doooong ini bunga riyuka bikin youtube ๐Ÿ˜ญ

  • Rahmawati Hidayah

    Rahmawati Hidayah

    2 jam yang lalu

    Kesini gara-gara tiktok yaa bund

  • Maholtra Family

    Maholtra Family

    2 jam yang lalu

    Gak nyangka bet dah

  • Rima Lisdiana

    Rima Lisdiana

    2 jam yang lalu

    Oh ini pelakunya

  • syenna Silangit official

    syenna Silangit official

    2 jam yang lalu

    Dannn akhirnya gue tao lakik lo mpok ... Mkasi bg abdel ๐Ÿ™๐Ÿ™โ˜บ๏ธ๐Ÿคญ

  • Dikky Chandra

    Dikky Chandra

    2 jam yang lalu

    Anjir ketawa mulu nih lakinya ๐Ÿ˜„ jd kebawa wkww

  • Dimetizme

    Dimetizme

    2 jam yang lalu

    Asli dah kok bisa gak ngeuh kalo selama ini itu suara bang heri hahaha

  • Michael Joseph

    Michael Joseph

    2 jam yang lalu

    baru kali ini liat cwe aneh beneran wkwwkwkk, gw kira cuma dikonten

  • Ulet Terbang

    Ulet Terbang

    2 jam yang lalu

    pasngan uasik nih

  • Rufita Sari

    Rufita Sari

    2 jam yang lalu

    Akhirnya aku bisa tidur nyenyak

  • Diki

    Diki

    2 jam yang lalu

    Serasa nntn acara mamah dedeh

  • Mr H

    Mr H

    2 jam yang lalu

    Liat mukanya bunga ajh udh lawak bgt ampunnn ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dicky Pech

    Dicky Pech

    2 jam yang lalu

    Riyuka Bunga Mirip karakter si emprit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rafli Rachman

    Rafli Rachman

    2 jam yang lalu

    Akhirnya si Ay Ay nongol

  • Azzahra

    Azzahra

    2 jam yang lalu

    Akhirnya tau muka yang selama ini cuma suaranya aja wkwkw

  • UZUMAKI BANGUNAN

    UZUMAKI BANGUNAN

    2 jam yang lalu

    Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak setelah tau siapa yg sering ketawa nya bikin nular

  • Rikharsun Syafar

    Rikharsun Syafar

    2 jam yang lalu

    Dan memang bunga kocak benaran... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Cicak Joget (Wahyuni Chanel)

    Cicak Joget (Wahyuni Chanel)

    2 jam yang lalu

    Mbk bunga orgnya polos bgt

  • Awaludin Akhsaby

    Awaludin Akhsaby

    3 jam yang lalu

    Dan akhir'a udah g penasaran lagi... Dgn suara'a yg di tiktok

  • Rifki Marwaldi

    Rifki Marwaldi

    3 jam yang lalu

    Ooh lakinya heri hore yaak wkwkwk

  • imelda siagian

    imelda siagian

    3 jam yang lalu

    Salfok sama ketawanya Kru cing abdel ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Rini Ariska

    Rini Ariska

    3 jam yang lalu

    Salfok sama teh bandulan

  • nabila lathifah

    nabila lathifah

    3 jam yang lalu

    Akhirnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dzulhijah Ndhut

    Dzulhijah Ndhut

    3 jam yang lalu

    akhirnya bisa tidur nyenyakk udah tauu skrng alhamdulillah ๐Ÿ™‚

  • Lisma WAwa

    Lisma WAwa

    3 jam yang lalu

    No skipp

  • Annisa Nuraida Ginanjar

    Annisa Nuraida Ginanjar

    3 jam yang lalu

    Salfok sama dimeja bintang sobo bukan sihh itu minuman 1000an jamn smp yaalloh wkwkwk

  • Karmila Lestari07

    Karmila Lestari07

    3 jam yang lalu

    Akhirnya sudah bisa tidur nyanyak makasih ya om sudah hilangin penasaran kita di tiktok hehe

  • panda pindi

    panda pindi

    3 jam yang lalu

    Si bunga diliat liat kaya att sekilaS๐Ÿ˜‚

  • RNP 22

    RNP 22

    3 jam yang lalu

    Akhirnya gue bisa liat lakinya wkwk

  • Didi Rinaldi

    Didi Rinaldi

    3 jam yang lalu

    Bunga sebenernya cerdas bgt, dan bisa baca situasi, salut bgt

  • my fy

    my fy

    3 jam yang lalu

    Sabar bgt cing abdel

  • Kuny Nafisah

    Kuny Nafisah

    3 jam yang lalu

    akhirnya ga kepikiran ๐Ÿ˜‚

  • rizki widodo

    rizki widodo

    3 jam yang lalu

    Kesini gara gara tiktok...

  • Ella Maniez

    Ella Maniez

    3 jam yang lalu

    Ya Allah ngakaaaak bangeeet ...emang berdua pasangan lucu dan bawa berkah .....sehat selalu ya kalian ....buat ncing Abdel juga semoga sehat2 selalu ya

  • Iis Handayani

    Iis Handayani

    3 jam yang lalu

    Akhirnya bisa tidur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fatimah Nurjanah

    Fatimah Nurjanah

    3 jam yang lalu

    akhirnya penasaran ku selama ini terjawab juga ๐Ÿ˜‚

  • Bella Davita08

    Bella Davita08

    3 jam yang lalu

    Akhirnya bisa tau muka suaminya๐Ÿคฃ

  • IKRAMA

    IKRAMA

    3 jam yang lalu

    akhirnya

  • Intan Putri

    Intan Putri

    3 jam yang lalu

    Akhirnya liat lakinya juga

  • Z N F

    Z N F

    3 jam yang lalu

    Akhirnya bisa tidur nyenyak ๐Ÿ“ˆ

  • DhitaAprilya

    DhitaAprilya

    3 jam yang lalu

    Wkwkwkw kasir yang menjadi Nasir ๐Ÿคฃ

  • KOCHI KUCING ORENS

    KOCHI KUCING ORENS

    4 jam yang lalu

    Akhirnya lakiknya keluar๐Ÿ˜…

  • Frista Mei

    Frista Mei

    4 jam yang lalu

    Akhirnya... penasaran gue lunassssss....
    Kocak kocak

  • yuni analita

    yuni analita

    4 jam yang lalu

    Suka bgt SM pasangan ini ๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Nana Almalik

    Nana Almalik

    4 jam yang lalu

    Ya Tuhan.......ngakak w mlm2 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ langgeng ya kalian

  • Fira Kitty

    Fira Kitty

    4 jam yang lalu

    Demi apa si tth bu ga org bantarujeg.... Aku org sana oge Dri pasirhanja yg arak ke dinosaurus๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Cerry Anggun

    Cerry Anggun

    4 jam yang lalu

    Prah sih nonton ini gak berhenti ketawa gw๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ate Nandang

    Ate Nandang

    4 jam yang lalu

    Majalengka. Bantarujeg hadir wkwkw

  • Binti Sholikha

    Binti Sholikha

    4 jam yang lalu

    Mangkanya si suami juga pinter bercanda trnyata malah komika toh

  • dhika khodok

    dhika khodok

    4 jam yang lalu

    Ga heran si kalo istrinya lucu, suaminya heri hore

  • dhika khodok

    dhika khodok

    4 jam yang lalu

    HAHAHA TERNYATA INI DIA LAKI LAKI YG DI CARI CARI, AKHIRNYA TERUNGKAP JUGA LU BANG WKWKWKW

  • ShafaAzka Channel

    ShafaAzka Channel

    4 jam yang lalu

    Orang Majalengka ternyata ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Cerry Anggun

    Cerry Anggun

    4 jam yang lalu

    Ternyata emang aslinya pasangan gokil,, natural bgt pokok nya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Adetia Nafarin

    Adetia Nafarin

    4 jam yang lalu

    LAAAAHHHH

  • Qurrota A'yuniah

    Qurrota A'yuniah

    4 jam yang lalu

    Ngakak banget wooy, akhirnya gw tau siapa suami kak bunga ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Reni Setianingsih

    Reni Setianingsih

    4 jam yang lalu

    Bapa jngan diem aja, bilang tuutt , tuuutt, ngakakkk pokoknya pas kasir"an

  • Zanuba_ Qn

    Zanuba_ Qn

    4 jam yang lalu

    Lah ternyata dah viral dari dulu, aku kok baru tau minggu2 kemarin ya

  • Zii Hadiningrat

    Zii Hadiningrat

    4 jam yang lalu

    Ehh busyett..
    Gw kesini karena liat fyp di tiktok, ๐Ÿคฃyg komentarnya di nonaktivkan, duh lupa td siapa namanya
    Ahirnya bs tidur dgn nyenyak..๐Ÿคฃ
    Pantesan lucu, suaminya komica

  • Eka Turisa

    Eka Turisa

    4 jam yang lalu

    Pelajran dri hubungan kak bunga.
    " Wanita. Pilihlah laki2 yg mencintaimu. Karna yg mencintaimu akan BERJUANG mati matian demi kamu. "
    Soalny biasany nih wanita itu kebanyakan milih laki2 yg dy suka

  • Suci Fitria

    Suci Fitria

    4 jam yang lalu

    Gua kira muka dia di kocak2in ternyata emg kocak beneran๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • saladbuah cifest

    saladbuah cifest

    4 jam yang lalu

    lah akhirnya bisa liat suaminya๐Ÿ˜‚

  • imelda hariyandi

    imelda hariyandi

    4 jam yang lalu

    Gegara tiktok k sini๐Ÿ˜

  • Egha Mustafa

    Egha Mustafa

    4 jam yang lalu

    Saking penasaran sama suara laki2 yg di belakang konten bunga,,eh ternyata suaminya sendiri...
    Selamat mbak,akhirnya saya bisa tidur dengan tenang ..

  • Rosanti Royadi

    Rosanti Royadi

    4 jam yang lalu

    Ky gang asing w sm si bunga,,

  • noenik tea

    noenik tea

    4 jam yang lalu

    Ryuka dewa maut๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • gilang fajrianti

    gilang fajrianti

    4 jam yang lalu

    Ngakak sepanjang nonton ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Egha Mustafa

    Egha Mustafa

    4 jam yang lalu

    Bunga hrd candanya alamiah..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ariska Ulandari

    Ariska Ulandari

    4 jam yang lalu

    Akhirnya bisa tidur๐Ÿ˜…

  • Prihartika Prihartika

    Prihartika Prihartika

    4 jam yang lalu

    akhirnya ๐Ÿ˜Œ

  • Ima Ima

    Ima Ima

    4 jam yang lalu

    Akhirnya bisa tidur nyenyak... udah tahu suaminya๐Ÿ˜€

  • Septy Rianni

    Septy Rianni

    4 jam yang lalu

    Akhirnya tidur nyenyak

  • Septy Rianni

    Septy Rianni

    4 jam yang lalu

    Akhirnya tidur nyenyak

  • Fira Kitty

    Fira Kitty

    4 jam yang lalu

    Ahirnya gw bisa tidur nyenyak๐Ÿคฃ

  • LBN Baringin15

    LBN Baringin15

    4 jam yang lalu

    Polos bgt ๐Ÿ˜„

  • Sonya Carolina

    Sonya Carolina

    4 jam yang lalu

    Nonton podcast baru kali ini tanpa skip sama sekali selama 1jam kurang tapi berasa baru nonton.. hahaha

  • Ikhasoleha Ikha

    Ikhasoleha Ikha

    5 jam yang lalu

    Akhirnya gua tau bentukan suaminya kk ini ๐Ÿ˜

  • putri natalie

    putri natalie

    5 jam yang lalu

    Kesini karna tiktok wakakkk

  • Sinta Lusiana

    Sinta Lusiana

    5 jam yang lalu

    Ayooo trending dongg,

  • LBN Baringin15

    LBN Baringin15

    5 jam yang lalu

    Dan ternyata

  • Lilia Sagitarius

    Lilia Sagitarius

    5 jam yang lalu

    Mreka September nikah..
    Gw. September jadian..
    Kho Sama iyaa..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚

  • Wahyuni Manis

    Wahyuni Manis

    5 jam yang lalu

    Oalah ternyata ini toh lakiny bunga ๐Ÿ˜„

  • Erwin Jawirs

    Erwin Jawirs

    5 jam yang lalu

    Nyari2 dari kemaren2 siapa suaminya eh ternyata stand up comedian heri horeh ๐Ÿ˜‚

  • Satria Putra Dwipa

    Satria Putra Dwipa

    5 jam yang lalu

    Kocakkkkk