Highlights - PS Sleman vs Persebaya | Piala Menpora 2021

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 583 764
244

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau www.vidio.com/watch/2187721-full-highlights-ps-sleman-vs-persebaya-piala-menpora-2021?

Gol-gol yang terjadi dalam pertandingan PS Sleman vs Persebaya yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dalam pertandingan penyisihan Grup C Piala Menpora.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Indosiar
Komentar  
  • Prabu Siliwangi ᮕᮢᮘᮥ ᮞᮤᮜᮤᮝᮍᮤ

    Prabu Siliwangi ᮕᮢᮘᮥ ᮞᮤᮜᮤᮝᮍᮤ

    7 jam yang lalu

    Pemain PSS kagak ungkit laga ini, cuma Persib aja yg diungkit.

  • SABIQ FAHRI

    SABIQ FAHRI

    Hari Yang lalu

    MEURUTKU KINERJA WASIT, KENAPA? PERTANDING PSS VS PERSIB JUGA KINERJA WASIT MASIH BURUK CUMA KEBETULAN YANG DIUNTUNGKAN PERSIB DAN LAGA INI YANG DIUNTUNGKAN PSS RESPECT KE SEMUA TIM.

  • Togap Siburian

    Togap Siburian

    Hari Yang lalu

    tingkatkam skillnya bro

  • DICKY Sutranggono

    DICKY Sutranggono

    3 hari yang lalu

    Wasite kucluk

  • Anis Puji raharjo

    Anis Puji raharjo

    8 hari yang lalu

    Irfan jaya gak ada ahlak

  • Widi Bola TV

    Widi Bola TV

    9 hari yang lalu

    Sangat seru dan menghibur
    Bnyak gol tercipta

  • Bambang Bp

    Bambang Bp

    9 hari yang lalu

    BONEK NGANJUK HADIR

  • Wong Gak Patek Sholeh

    Wong Gak Patek Sholeh

    9 hari yang lalu

    Gol yang indah 🤣🤣🤣🤣🖕🖕🖕🖕

  • Ari Akhmad

    Ari Akhmad

    10 hari yang lalu

    Wasit mendukung pss seleman badahal gak pelanggaran wu wu wu

  • Purwono satyo Budiarto

    Purwono satyo Budiarto

    10 hari yang lalu

    Benar² penaltikah itu ,,, kinerja wasit perlu di koreksi ...

  • Harus Jujur

    Harus Jujur

    10 hari yang lalu

    Masa itu pinalti kayanya wasitnya d bayar aneh gtu aja pinalti

  • Inong Aceh

    Inong Aceh

    10 hari yang lalu

    Wasit takut dengan pemain,,,penyakit wasit indonesia

  • rokman malisic

    rokman malisic

    10 hari yang lalu

    menang licik pasti gk masuk final

  • rokman malisic

    rokman malisic

    10 hari yang lalu

    wasit goib

  • Muhammad Fahri

    Muhammad Fahri

    10 hari yang lalu

    Seperti ada pengaturan skor, padahal jelas jelas diving, poin ke 2 nya pemain persebaya tenang sama sekali tidak protes, logikanya sudah jelas diving harus protes keras dong, hess

  • NTV Channel

    NTV Channel

    10 hari yang lalu

    Heran deh mza pinalti sih , pemain nya akting lagi, ini main bola bukan sinetron.

  • Catur Adi

    Catur Adi

    10 hari yang lalu

    gak ileng sopo seng ngedekno maergo masal duet metu opo ngono ki lho ileng sopo sg ngedekno kw su

  • Reva Kiyos

    Reva Kiyos

    11 hari yang lalu

    Orang bodoh pun bisa jadi wasit

  • Riki Wanputra

    Riki Wanputra

    11 hari yang lalu

    Sangat disayangkan sebenarnya tidak pelanggaran tapi mata wasit tidak melihat dayfing😂 #antara gengsi dan harga diri!!!

  • habiibul haqqi

    habiibul haqqi

    11 hari yang lalu

    wasitee gwobblokkk , jalok di gepalakkk motoneee

  • Irvan01 Gaming

    Irvan01 Gaming

    11 hari yang lalu

    Pinaltinya horor ya bun

  • Castia Nero

    Castia Nero

    11 hari yang lalu

    0:11 kenapa sih gak mau di oper? Pemaen indo pada maruk

  • Edsan Family

    Edsan Family

    11 hari yang lalu

    Forza Persebaya...

  • Achmad Zubaidi

    Achmad Zubaidi

    11 hari yang lalu

    Gol penalti aja selebrasi 😀

  • Figur Triatmojo

    Figur Triatmojo

    11 hari yang lalu

    Lopyu persebaya

  • Irul_ Anwar

    Irul_ Anwar

    11 hari yang lalu

    Wasit kyak gitu gk usa d pakek lagi, jadiin kang parkir ja

  • unggul 98

    unggul 98

    11 hari yang lalu

    selamat buat 2 ijo maju ke delapan besar, untuk wasit hmmm

  • ZHERO PROJECT

    ZHERO PROJECT

    11 hari yang lalu

    Seru piala Menpora 2021

  • Rudy Hermawan

    Rudy Hermawan

    11 hari yang lalu

    Wasit.nya ohh wasittt😂😂😂😂😂

  • Pratama Ando

    Pratama Ando

    11 hari yang lalu

    Pss jos

  • PURWITO ZANUAR

    PURWITO ZANUAR

    11 hari yang lalu

    pokok jatuh gitu penalti

  • Yohan

    Yohan

    11 hari yang lalu

    Wasit e ngetrol

  • Nizam Pratama

    Nizam Pratama

    12 hari yang lalu

    Dari awal main klihatan dari Raut muka ernando,kalau gk tenang alias Gugup.

  • DAK Farm

    DAK Farm

    12 hari yang lalu

    Kualitas permainan pemain lokal Persebaya patut diacungi jempol 👍.,
    Salam dari Sleman 💚👏

  • Karsih Baqi

    Karsih Baqi

    12 hari yang lalu

    😈😈😈😈👎

  • Karsih Baqi

    Karsih Baqi

    12 hari yang lalu

    👎👎👎👎👎

  • Iwak Petek

    Iwak Petek

    12 hari yang lalu

    Matane wasite kelilipen cuk

  • gembel

    gembel

    12 hari yang lalu

    Pinalti goib coba kalo ada suporter bisa" di masa tu wasit nya sama Bonek😂

  • Dias Nova

    Dias Nova

    12 hari yang lalu

    Wasit permainin persebaya saya ingin wasit itu di pecat😈

  • STORY ROMY

    STORY ROMY

    12 hari yang lalu

    Pinalty...?????? 😆😆😆
    Wasit nya Kocak.. Anjiim.. 😆😆😆

  • Muhammad Ikhsan Ghani

    Muhammad Ikhsan Ghani

    12 hari yang lalu

    Untung enek Corona nek GK ngono dibantai Karo Bonek

  • Muhammad Ikhsan Ghani

    Muhammad Ikhsan Ghani

    12 hari yang lalu

    Wasit e piye maksudte

  • Raden Kian Santang

    Raden Kian Santang

    12 hari yang lalu

    Wasit +62

  • vss gaming

    vss gaming

    12 hari yang lalu

    Padahal bola mati

  • ROBIN HUT

    ROBIN HUT

    12 hari yang lalu

    Semagat persebaya aku dukung kamu

  • Mochamad Sobirin

    Mochamad Sobirin

    12 hari yang lalu

    Melok ngilokno wasit e aq gak ada pelanggaran lho kog isok dikei penalti

  • K07_ Zakiyatin nafsi_TS

    K07_ Zakiyatin nafsi_TS

    12 hari yang lalu

    Napa bisa finalti

  • Deby Herex

    Deby Herex

    12 hari yang lalu

    Gpp jol,, lu udah banyak juara, dikit dikit sedekah lah,, Bonek jaya

    • Deby Herex

      Deby Herex

      12 hari yang lalu

      @Emas gamer bodo amat

    • Emas gamer

      Emas gamer

      12 hari yang lalu

      Juara apanya wkwkw persija dah 11 kali juara lu koar koar setingan lah, Persija lagi sibuk ke angkasa lu sibuk koar koar , JUARA LAGI WKWKKW MAKAN TUH PINALTI

  • Toga Mas

    Toga Mas

    12 hari yang lalu

    Pinalti lucu

  • pak bro

    pak bro

    12 hari yang lalu

    Kritik buat wasit jangan dipakek lagi , biar gk ada cela buat mafia wasit ...

  • Syamsul arifin

    Syamsul arifin

    12 hari yang lalu

    #kangenirfanjaya

  • Wahyu Pamungkas

    Wahyu Pamungkas

    12 hari yang lalu

    Wasit please kasihan tim yang di rugikan meskipun tim itu sudah lolos bagaimana mau maju sepak bola Indonesia kalo.wasitnya masih gini tolong di lihat baik" 👌@pssi

    • Wahyu Pamungkas

      Wahyu Pamungkas

      11 hari yang lalu

      @Emas gamer iya tau ya memang kalah kan tapi masih lolos😭😂 yang point tuh refereenya di dalem I lebih lagi supaya tidak merugikan suatu club

    • Emas gamer

      Emas gamer

      12 hari yang lalu

      Kalah ya kalah lah wkwkwk kasiaj

  • Rizky77

    Rizky77

    12 hari yang lalu

    0:30 diving nya keliatan bgt
    Just opini

  • Azra Cantipp

    Azra Cantipp

    12 hari yang lalu

    Ngosek2 maine masio Sik bayi rek..pss Sleman vs Persebaya u20

  • DR Exler

    DR Exler

    12 hari yang lalu

    Delay

  • Fikri Afrian

    Fikri Afrian

    12 hari yang lalu

    Wasit teraneh

  • Novan Arisandy

    Novan Arisandy

    12 hari yang lalu

    Di tinggal david da silva sama makan konate jadi kesulitan persebaya, tapi tetap dukung bajol ijo💚

  • Edo Trianda

    Edo Trianda

    12 hari yang lalu

    Wasit bagusnya dr luar negeri wasit indo dikit2 penalti

  • Mas Bayu

    Mas Bayu

    12 hari yang lalu

    Persib vs Persebaya pasti lebih seru neh...

  • Agus Imam

    Agus Imam

    12 hari yang lalu

    Mantep wasit tee👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • irfan wibowo86

    irfan wibowo86

    12 hari yang lalu

    Wasite Picek

  • Nopal`AURA

    Nopal`AURA

    12 hari yang lalu

    Pertarungan antar sahabat
    Pss&persebaya

  • Samsung Galaxy

    Samsung Galaxy

    12 hari yang lalu

    Sleman suroboyo konco selawase💚🐊

  • MTV Star

    MTV Star

    12 hari yang lalu

    Salahnya tidak ada var, mungkin dr posisi wasit keliatan ke gantol/kejegal kakinya, soalnya ada pergerakan kaki yg seperti niat menjegal dari pemain Persebaya setelah bola terlewat, mata dan posisi dilapangan tidak bisa 360°

  • Anangwijaya Astro

    Anangwijaya Astro

    12 hari yang lalu

    pancet ae set waset

  • Ghib Boy

    Ghib Boy

    12 hari yang lalu

    Pss menange gk sah cvk

  • gajah mada

    gajah mada

    12 hari yang lalu

    Coba tebak siapa yg bakal jadi juara piala menpora..

  • Rizqy ramadhan

    Rizqy ramadhan

    12 hari yang lalu

    Pemain lokal atau pemain asing hanyalah label, yang terpenting kualitas dari si pemain itu sendiri dilapangan...

  • Arifin Utomo

    Arifin Utomo

    12 hari yang lalu

    RIVALITAS HANYA 90 MENIT

  • Dani Kustiana

    Dani Kustiana

    12 hari yang lalu

    Komentar gk Brani komentar kalo itu bukan pelanggan

  • Imam Rizza

    Imam Rizza

    12 hari yang lalu

    Aku orang sleman, tapi wasit perlu di evaluasi ituu, ndagel!
    Persebaya the best pemain2 nya salut dehh, bisa buat sleman kesusahan.

  • bocil susah

    bocil susah

    12 hari yang lalu

    Pertandingan ada kalah dan menang

  • Hamid Ardhiansyah

    Hamid Ardhiansyah

    12 hari yang lalu

    Haruse kartu merah pemain pss itu

  • Hamid Ardhiansyah

    Hamid Ardhiansyah

    12 hari yang lalu

    Jelas jelas diving

  • Yudha yess

    Yudha yess

    12 hari yang lalu

    Selamat pss dan psby atas kerjasamanya 🤣🤣🤣

  • priya aditya

    priya aditya

    12 hari yang lalu

    Semogah wasitnya nonton matane rah picek jancok

  • MOCHAMMAD ADITYA VALENTINO

    MOCHAMMAD ADITYA VALENTINO

    12 hari yang lalu

    Alhamdulilah kadal kalah salam dari aremania sawojajar 1 malang

  • Durrotun Nasikin

    Durrotun Nasikin

    12 hari yang lalu

    Wasite kurang asupan....wkwkwkkk

  • Bpj Ezz

    Bpj Ezz

    12 hari yang lalu

    Wasit e picek

  • Ahmad Yoga

    Ahmad Yoga

    12 hari yang lalu

    panggah persebaya, lokal+pemain muda tok wani ngenyel, di bales liga 1 ae, ngenteni persebaya pemain asin e rekk, bene orapopo saiki kalah rek, panggah wani ngenyel, juara🐊💪🐊🐊

  • valensia ardana

    valensia ardana

    12 hari yang lalu

    Wasite jos jis melon

  • LINA film

    LINA film

    12 hari yang lalu

    Hanya di indonesia like dan komen bisa menimbulkan rasa kangen 🙏😁😛
    Assalamualaikum wrbr

    • Krisna Ukis

      Krisna Ukis

      10 hari yang lalu

      Anjaaaaayyy ya neng geliiissss ey

  • Dadang Sbk

    Dadang Sbk

    12 hari yang lalu

    Kakak dan adik ipar berada di satu klub 😀

  • Cahyo Kumolo

    Cahyo Kumolo

    12 hari yang lalu

    Highlight kok suara nya telat, gk bagus banget.

  • Huda Soundenginerz1996

    Huda Soundenginerz1996

    12 hari yang lalu

    Wasitnya memang pro player

  • Admin Koperasi

    Admin Koperasi

    12 hari yang lalu

    Selamat buat pss sleman atas kemengananya salam dari persik kediri untuk persebaya semangat semangat wani...

  • Vinc Dimas A.K.A Minthil

    Vinc Dimas A.K.A Minthil

    12 hari yang lalu

    Wasit untulan.

  • Ferry Suwanto

    Ferry Suwanto

    12 hari yang lalu

    Tolong bisa di pertanggung jawabkan. Untuk WASIT harap di ganti atau di beri sanksi, jangan pelatih, club, atau pemain saja yg dihukum. Supaya tidak mencoreng Piala MENPORA DAN LIGA INDONESIA. Sehingga kita terhindar dari SEPAK BOLA GAJAH!!!!

  • Muhammad Satrio

    Muhammad Satrio

    12 hari yang lalu

    Haha kok kalah

  • Weni Magetan

    Weni Magetan

    12 hari yang lalu

    Sejak liat u16 cuma marcelino yg paling enak mainnya

  • Sime Creator

    Sime Creator

    12 hari yang lalu

    Gak ono opo opo kok pinalti.. wkwkwk
    Kebiasaan wasit asw

  • konro 93

    konro 93

    12 hari yang lalu

    Mantap nih 8 besar mewakili propinsi/daerah masing2:
    1. PSIS = Jawa Tengah
    2. Barito = Kalimantan
    3. Persija = DKI Jakarta
    4. PSM = Sulsel/Sulawesi
    5. Persib = Jawa Barat
    6. Bali Utd = Bali
    7. PSS = DI. Yogyakarta
    8. Pereebaya = Jawa Timur

  • MNF GAMING

    MNF GAMING

    13 hari yang lalu

    Wasitnya kaya nya pilih pss

  • MNF GAMING

    MNF GAMING

    13 hari yang lalu

    Wasite ego

  • Muhammad Syarif_arr10

    Muhammad Syarif_arr10

    13 hari yang lalu

    Tolong sebelum bertindak lihat tayangan ulang

  • 19way27 yudi

    19way27 yudi

    13 hari yang lalu

    score yg ideal, anak anak muda persebaya cukup baik mengimbangi pemain pemain kualitas pss.
    selamat untuk pss, dan tetap semangat bajol ijo

  • Rizki Ardiansyah

    Rizki Ardiansyah

    13 hari yang lalu

    Perasaan itu kg kena dah kenapa jadi penalti

  • Maulana Zean

    Maulana Zean

    13 hari yang lalu

    Kok agak janggal permainan dari surabaya

  • Owwos Nia

    Owwos Nia

    13 hari yang lalu

    Final, ngundang liga dangdut

  • Adi Riyanto

    Adi Riyanto

    13 hari yang lalu

    Kebiasaan sleman selalu di bantu sama wasit