hmm

Dipublikasikan tanggal 21 Peb 2021
Ditonton 706 234
46

#PickyBantu9
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: bimopd
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: catharsisempire
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Picky Picks
Picky Picks
Komentar  
  • Denisamardiani 202020

    Denisamardiani 202020

    3 jam yang lalu

    Curhat yang pertama mau bantah nih, lo bilang hubungan si cowo dengan istrinya udah toxic dan ga sehat? Semua cowo beristri akan cerita hal yang sama ketika di depan gebetannya. Padahal kan lu gapernah tau cerita aslinya gimana, karena lo cuma denger cerita dari si cowo doang dan lo percaya. Aji mumpung cowo kebaca bgt

  • galuh maulana

    galuh maulana

    4 jam yang lalu

    cerita pertama kaya anya sama rizki febrian anying

  • Ajoxx 50

    Ajoxx 50

    4 jam yang lalu

    22:04 anj*ng bang ini gua juga pernah ngalamin

  • Ghabuds Official

    Ghabuds Official

    4 jam yang lalu

    Opening lo hampir cape kayanya bang

  • Muhamad farid paturrohman

    Muhamad farid paturrohman

    5 jam yang lalu

    Yo bang

  • Putri Mada

    Putri Mada

    5 jam yang lalu

    Sebangsat babgsat nya gua g doyan jd pelakor

  • Anisfa

    Anisfa

    6 jam yang lalu

    Rich Brian pernah nonton ini wkwkwk

  • Garis Atas

    Garis Atas

    6 jam yang lalu

    Apa jangan jangan? Nikmat😅

  • Wildan Sry

    Wildan Sry

    8 jam yang lalu

    Bang makin hari lu makin ganteng....
    Bismillah iPhone XS Max🙏

  • Budi Harso

    Budi Harso

    8 jam yang lalu

    Kasih masukan dong buat yang udh berjuang malah di anggap temen

  • Abcde Fghi

    Abcde Fghi

    9 jam yang lalu

    Bang... Gua bangga bang, ada orang kaya luu... I'm proud of you.

  • Tinawati Wonorejo

    Tinawati Wonorejo

    11 jam yang lalu

    Menit 13:15 iklan joker bentar wkw

  • DaudMuda Gaming

    DaudMuda Gaming

    12 jam yang lalu

    Amiiiiiinnnnnnnn

  • Prall

    Prall

    12 jam yang lalu

    Gue 8thn bang blom move on ...iyeehh nyampe skarang msihh blom ... Tpi mulai skarang ! Setelah nonton ini ...move on gwe
    Sab,27 febuari 2021

  • chester bennington

    chester bennington

    13 jam yang lalu

    Chester bennington

  • munawar zikri lukman

    munawar zikri lukman

    15 jam yang lalu

    8:45

  • HenRus Channel

    HenRus Channel

    15 jam yang lalu

    Undang arykakul Bali

  • HenRus Channel

    HenRus Channel

    15 jam yang lalu

    Undangan ARYKAKUL_BALI

  • Muhammad Septa

    Muhammad Septa

    16 jam yang lalu

    Bikin konten bang Ama binih lu ya kali Ama binih gw

  • jiboninforter

    jiboninforter

    16 jam yang lalu

    Gw juga bikin konten kaya lu bang wkwkwk dengan gaya gw sendiri wkwkwkwk lucu gw juga liat diri gw

  • Ranjes Ganteng

    Ranjes Ganteng

    17 jam yang lalu

    Cring bang

  • I Gede Adi Pratama

    I Gede Adi Pratama

    17 jam yang lalu

    Mantap

  • angga jalfan16

    angga jalfan16

    17 jam yang lalu

    Next picky bantu live streaming bang🤘🏻

  • FORM BOCAH PENGANGGURAN

    FORM BOCAH PENGANGGURAN

    17 jam yang lalu

    Jangan lupa rebahan

  • angga jalfan16

    angga jalfan16

    18 jam yang lalu

    Okee lurrr "setelah ini gua ga percaya komitmen" *kecuali dah mau nikah🤣

  • Zenda

    Zenda

    19 jam yang lalu

    menjadi payung sudah cukup menyenangkan bagiku, sekarang hujan sudah tidak ada, pergilah bersama pelangimu disana.

  • Gn D

    Gn D

    20 jam yang lalu

    Gw kmrin liat mobil lu bang tanggal 25 februari 2021 sekitar sore lewat pinggir tol Puri Kembangan..

  • Vijel Sndkh

    Vijel Sndkh

    21 jam yang lalu

    Di atas Fakboi masi ada BimoPd...mo apa lo

  • yukai martin

    yukai martin

    22 jam yang lalu

    Hidup pelakor ya khan cuy 🤣

  • Fariz Afriza

    Fariz Afriza

    22 jam yang lalu

    Hmm hmmm hmm nyet

  • Muhammad Alan

    Muhammad Alan

    22 jam yang lalu

    Bang , seriusan cerita hidup lu keren bang , buat Vidio bang , Tetang cerita cinta lu bang 😂😂😂😂

  • C. Fariddio 7

    C. Fariddio 7

    23 jam yang lalu

    Review ( reaction ) artis india penjual teh tarik nama nya "dolly chaiwala" coba bang reaction lucu abisss bikin lo ngakak krn dandannya wkwkwk coba bang

  • Nusa Chanel

    Nusa Chanel

    23 jam yang lalu

    GO TRENDING
    YEKAN

  • joeholil barak

    joeholil barak

    23 jam yang lalu

    Pak lukan suka metalrock udah pernal react babymetal belum klo udh pernah gw mau ngescroll kebawah

  • Kiki Wahyu

    Kiki Wahyu

    23 jam yang lalu

    SAMA SELINGKUH DIA NGAPAIN AJA YAK HEHEH

  • hehe he

    hehe he

    Hari Yang lalu

    Temen Gue!!

  • Ashari Buaale12

    Ashari Buaale12

    Hari Yang lalu

    HABIS SUNAT BANG? KOK PAKE SARUNG😂

  • Andreansyah Dwiwibowo

    Andreansyah Dwiwibowo

    Hari Yang lalu

    cerita pertama, fiks itu si cowoknya emang buaya.

  • Ginos Nurrojab

    Ginos Nurrojab

    Hari Yang lalu

    gua ngakak anjir masalahnya berat2 gua kira kontennya bakal humor wkwkwk

  • Yuni Sahdini

    Yuni Sahdini

    Hari Yang lalu

    Salfok sama posternya

  • Ole Ole

    Ole Ole

    Hari Yang lalu

    Cerita ama bimo bukannya dpt saran malah adu nasib njir 😂

  • &E Zyyy

    &E Zyyy

    Hari Yang lalu

    masih nunggu gw sukses. lama banget ga ketemu ketemu suksesnya. :)

  • Ching Chong

    Ching Chong

    Hari Yang lalu

    beli poster dimana bang?

  • dunjrenk pake K

    dunjrenk pake K

    Hari Yang lalu

    Ku menangiiiiiiiiiis...

  • Algif Fari

    Algif Fari

    Hari Yang lalu

    Alig alig ngab ngena banget

  • Regay Regiandi Suhendin

    Regay Regiandi Suhendin

    Hari Yang lalu

    Gaskeun

  • Laki Laki

    Laki Laki

    Hari Yang lalu

    Bg berikutnya konten pemersatu bangsa tapi lu nntn sama bini lu bg berani kgak?
    Kalo kgak berani berarti bukan picky piks😂

  • Miko ArizonaTV

    Miko ArizonaTV

    Hari Yang lalu

    abis sunat bang?

  • Rafi Yano Purmegi

    Rafi Yano Purmegi

    Hari Yang lalu

    Jujur bang, konten lu sebenernya ga berfaedah. Tapi alhamdulillah konten lu menghibur jadinya berfaedah whwhwhahhwhhaa

  • Teguh Imansyah

    Teguh Imansyah

    Hari Yang lalu

    Anjinggg keren lu bg

  • AGUS SETIAWAN

    AGUS SETIAWAN

    Hari Yang lalu

    ayo kolepp lagi sama uus kan kata bunda iren pas kolep awal dia bilang pas gua nikah aj dehh kan skrang dah nikah. pasti bnyak tu pelajaran.
    yg setuju like . biar di upp

  • DNSH Music Chanel

    DNSH Music Chanel

    Hari Yang lalu

    Kurang bocum niehhh nyettt

  • Bad Winrate •

    Bad Winrate •

    Hari Yang lalu

    Aku ga suka gelaayyyy:(

  • Agus Maulana

    Agus Maulana

    Hari Yang lalu

    OmeTv bang

  • riqa gusti

    riqa gusti

    Hari Yang lalu

    Gw kira lu pake sarung bang 😄

  • fathjar hardiansyah

    fathjar hardiansyah

    Hari Yang lalu

    Bang Bims, Kapan Nih Collab Bareng Sama Qory Gore? Pasti Pecah Sih Kalo Sampe Collab Bareng, Penantian Lama Yang Belum Terwujud, Gaskeun Lah Bang🔥

  • Asfi 007

    Asfi 007

    Hari Yang lalu

    Beatnya bang bimo beat drag jamet

  • sandi snnd

    sandi snnd

    Hari Yang lalu

    suruh sukses,gimna bang kerjaan aje blom ada :( info loker ?
    apa aja lah ...

  • Decsa Tri

    Decsa Tri

    Hari Yang lalu

    anjing lu bim lu keren banget tapi tattoan doang ga gondrong. raurusan meh mok woco opo orak penting wes ngomong. gas geger geden yo

  • Aji eka Putra

    Aji eka Putra

    Hari Yang lalu

    ihh gak suka gelayy😂

  • Sidik Waliyudin

    Sidik Waliyudin

    Hari Yang lalu

    Halo bang sehat selalu bini sama anak lu semua pokoknya lah, tetep enjoy aman.

  • Resi Gunadi

    Resi Gunadi

    Hari Yang lalu

    Gaya org terbangke ini wkwk

  • Welet Straga

    Welet Straga

    Hari Yang lalu

    Hedehhh 🤪🤪🤪

  • Fitriono Saputro

    Fitriono Saputro

    Hari Yang lalu

    Loe g pake celana y bang hahahhahaa

  • Muhammad Maruf

    Muhammad Maruf

    Hari Yang lalu

    Bang piky 😎😎😎

  • gamer cupu

    gamer cupu

    Hari Yang lalu

    asli hampir semuanya relate sama kisah hidup gue, trutama yg ga move on 5 tahun wkwk

  • Fagil Naufal

    Fagil Naufal

    Hari Yang lalu

    Hmmm hmmm

  • Aji Pratama

    Aji Pratama

    Hari Yang lalu

    Oke prend

  • ZC PGL

    ZC PGL

    Hari Yang lalu

    Sayur lodeh.
    Sayang lo deh. Gitu bukan si wkwkwk

  • Coconutice

    Coconutice

    Hari Yang lalu

    On trending cuy

  • Mutiara Putri

    Mutiara Putri

    Hari Yang lalu

    Maygat evve😭

  • Agus Guritno

    Agus Guritno

    Hari Yang lalu

    Dlu yudhi mntn ku no 4 hahahah wkwkwkwkw

  • Agus Guritno

    Agus Guritno

    Hari Yang lalu

    Maap ini orang mukanya mrp yudhi!hahahahaha,,,,

  • Agus Guritno

    Agus Guritno

    Hari Yang lalu

    Hay apa kbr!,,,cuz diriku sendiri,,,jgn lg kait"kn dgn orang laen ach!bagimna tmn tetep tmn!jdlh temen yg baik man!,,,,

  • sari tutut

    sari tutut

    Hari Yang lalu

    "Hal terbucin gua nyuapin pacar gua di depan ortu bla bla"
    Bimo "yaaaeella" Komuklu anjir mood banget

  • Muhammad Khalis

    Muhammad Khalis

    Hari Yang lalu

    Sangat sama kejadiannya

  • Harits Asfahani

    Harits Asfahani

    2 hari yang lalu

    Masa iya loo mau sriusin yang "don ble ble on me" gituu

  • david indra

    david indra

    2 hari yang lalu

    Saya kirain bimo pakai sarung 😅

  • Solehudin 93

    Solehudin 93

    2 hari yang lalu

    Bang emang sukses itu kaya yah?

  • Muhammad Romdhoni

    Muhammad Romdhoni

    2 hari yang lalu

    8:50 sepatu nya cupu banget bang😬

  • Reihaqi Alfiq

    Reihaqi Alfiq

    2 hari yang lalu

    12:05

  • Mochamad Nur Hidayat

    Mochamad Nur Hidayat

    2 hari yang lalu

    Kirain pakai sarung bang . Ternyata selimut. 😂

  • Angga Fajar

    Angga Fajar

    2 hari yang lalu

    Telek Dragon Ball 🤣🤣

  • nurcahyana 7991

    nurcahyana 7991

    2 hari yang lalu

    React pemersatu bangsa dengan istri lu dong bangg , challenge

  • Ronald Faot

    Ronald Faot

    2 hari yang lalu

    BackGroundnya luar biasa dah bang👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Fahri Kudrihan

    Fahri Kudrihan

    2 hari yang lalu

    Salah Baca kirain "Mus*im Pelakor"

  • Dinar Sigar Falah

    Dinar Sigar Falah

    2 hari yang lalu

    yakali ga trending

  • Winda ayu

    Winda ayu

    2 hari yang lalu

    Bangg
    React bts lagi dong
    Life goes on sama dynamite
    Like biar dibaca ')

  • Arda Agung

    Arda Agung

    2 hari yang lalu

    10:09 jdi bahan story wa🤣👍

  • Febrian .M16

    Febrian .M16

    2 hari yang lalu

    WKAKAKAKA TANKS BANG BIM! AKHIRNYA DIPILIH JUGA EMAIL GUA😂😂

  • IYANG TV

    IYANG TV

    2 hari yang lalu

    PELAKOR SAMA PELACUR BEDA ATAU TIDAK

  • Linda Gdr

    Linda Gdr

    2 hari yang lalu

    Bikin konten bang Bim cerita masa lalu dong zeru bgt wkwkwk

  • Panji Amerta

    Panji Amerta

    2 hari yang lalu

    bang lu kok kurusan

  • febryiia a

    febryiia a

    2 hari yang lalu

    Kalo lo nge gym keren jugaa bim wkkwkwk

  • Ayu Rina

    Ayu Rina

    2 hari yang lalu

    Khilaf gue bng

  • r.f.g. sparcio

    r.f.g. sparcio

    2 hari yang lalu

    Cuma tahu Lamb of God - Wrath.... hiks

  • Aku Isna

    Aku Isna

    2 hari yang lalu

    Gapapa ga goodloking
    Yang penting ngk gelay:V

  • Ands Gaming

    Ands Gaming

    2 hari yang lalu

    salfok poster nya bagus bang

  • imbi Alifatic

    imbi Alifatic

    2 hari yang lalu

    Gue kira sarung njier...
    Ga taunya samper...

  • NIDA

    NIDA

    2 hari yang lalu

    Inti wejangan bang bimo : Balaslah dengan kesuksesan