IDE DIY KEREN DENGAN RESIN EPOKSI || 23 kerajinan dan perhiasan dari resin epoksi

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 515 971
398

Ada beragam kerajinan dan hal lainnya yang bisa kamu buat dengan resin epoksi. Kamu hanya perlu mengetahui cara yang tepat membuatnya dan memiliki kreativitas untuk menghasilkan karya dekoratif yang cerdas. Hari ini kami ingin berbagi inspirasi denganmu, dan kami membuat kompilasi baru yang berisi kerajinan resin epoksi menggemaskan untuk rumahmu.
- Kami mulai dengan talenan. Kami menggunakan cetakan dan dua resin dengan warna berbeda untuk membuat talenan yang tampak seperti kaca bergradien untuk memotong sayuran.
- Kalau kamu ingin membuat sesuatu bertema musim semi: Siapkan beberapa bunga kering, masukkan ke dalam resin epoksi cair seperti yang kami tunjukkan di video untuk membuat perhiasan DIY yang luar biasa yang cocok dengan tren mode saat ini.
- Kerajinan cantik lainnya adalah tatakan gelas berbentuk bunga dengan pola berputar untuk mug milikmu.
- Agar jepitan kertasmu tetap teratur, cobalah membuat kerajinan dengan telur magnetis. Kamu butuh cangkang telur (utuh), magnet kecil untuk setiap telur, resin, dan glitter.
Urutan Waktu:
1:52 - Anting DIY yang cantik
4:48 - Magnet untuk jepitan kertas berbentuk telur
6:26 - Anting berbentuk biji pohon ek yang menakjubkan
8:15 - Anting tabung yang terinspirasi dari galaksi
Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali - harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
---------------------------------------------------------------------------
Berlangganan Kerajinan 5-Menit: bit.ly/2Qnqq0z
Sisi Terang: sisi.terang.tsp/
Sosial Media Kami:
Facebook: Kerajinan-5-Menit-546460062546004/
---------------------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: ​​​​​​​www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain): www.depositphotos.com

Kerajinan 5-Menit
Komentar  
  • Siti Rosita

    Siti Rosita

    14 jam yang lalu

    Satu menit yang sekarang

  • Fitri Sriwahyuni

    Fitri Sriwahyuni

    17 jam yang lalu

    Itu pakek apa kok bisa keras pake lem bakar ya...

  • Ardi Ureh

    Ardi Ureh

    Hari Yang lalu

    👍👍

  • [•ᅡ뭌ᄆ•]Official

    [•ᅡ뭌ᄆ•]Official

    3 hari yang lalu

    Setiap gw mau bikin bahanya ga ada😭😭

  • nikpeli650

    nikpeli650

    3 hari yang lalu

    Siapa

  • Muslimah New

    Muslimah New

    3 hari yang lalu

    Kerajinan 5 menin paling terbaik 🙌

    • Herwan Tomo

      Herwan Tomo

      2 hari yang lalu

      Iya

  • mzen didin17

    mzen didin17

    4 hari yang lalu

    Hai❤️

  • Raisya cute

    Raisya cute

    4 hari yang lalu

    Sumpah demi apa siii keren banget👀 tapi gw gaada bahannya :v

  • Mutolingah Lingah

    Mutolingah Lingah

    5 hari yang lalu

    Aku lebih suka gelangnya

  • Nur Latifah

    Nur Latifah

    5 hari yang lalu

    Kakak ko bisa gitu ya

  • Dina Mustafidah

    Dina Mustafidah

    6 hari yang lalu

    Wow baru saja

  • Ellisa Putri

    Ellisa Putri

    6 hari yang lalu

    Kreatif banget 👍

  • Surahman Maman

    Surahman Maman

    6 hari yang lalu

    Bagus banget

  • Meenur Faiizah

    Meenur Faiizah

    7 hari yang lalu

    Lc c

  • micko micio

    micko micio

    8 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Ikram 03

    Ikram 03

    8 hari yang lalu

    Bikin cetakan nya gimana

  • Ika Setiyani

    Ika Setiyani

    8 hari yang lalu

    itu bagus banget🤗 suka deh

  • Yan Gelo

    Yan Gelo

    9 hari yang lalu

    KakItuBagusBgtt☺

  • Yan Gelo

    Yan Gelo

    9 hari yang lalu

    Teruss

    • ruby

      ruby

      8 hari yang lalu

      KAYANG

  • Agus ok

    Agus ok

    9 hari yang lalu

    Bahan ya apa itu nama ya

  • Paphontee Taveechat

    Paphontee Taveechat

    9 hari yang lalu

    🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  • Nuy Neng

    Nuy Neng

    10 hari yang lalu

    Andai aku punya resin

  • Salma Adila

    Salma Adila

    10 hari yang lalu

    Kak itu cara melelehin lemnya pake apa ya biar gac gosong

    • Nayla Syifa

      Nayla Syifa

      7 hari yang lalu

      Itu bukan lem kak itu namanya resin

  • Sumadi Sumadi

    Sumadi Sumadi

    10 hari yang lalu

    Kok bisa gitu mantap sekali AYO menonton kerajinan 5 menit

  • Asep Eloy

    Asep Eloy

    10 hari yang lalu

    kamu buat itu dari apa

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Resin adalah eksudat atau getah yg dikeluarkan oleh banyak jenis tetumbuhan terutama jenis jenis pohon runjang atau konfiner

  • Наталья Антошкина

    Наталья Антошкина

    10 hari yang lalu

    Как сделать светопрозрачная пленка

  • nafsiah dahlan

    nafsiah dahlan

    11 hari yang lalu

    5 hari yang lalu

    • sya psyco

      sya psyco

      7 hari yang lalu

      5 minute ago please😡😡😡😡

  • Bubur ayam

    Bubur ayam

    11 hari yang lalu

    Yah telat 5 hari 😥😥

  • YANTI Putri

    YANTI Putri

    11 hari yang lalu

    5 hari yang lalu

  • Anggie Aurellia

    Anggie Aurellia

    12 hari yang lalu

    Ada yang tau gak itu yang kaya lem² gitu itu namanya apa yah? Kek nya sih bukan lem

    • jum ini

      jum ini

      11 hari yang lalu

      Resin

  • Shagufta Shaikh

    Shagufta Shaikh

    12 hari yang lalu

    I like that!!!!!!🤑🤑🤑🤑🤑🤑🤑🤑🤑👍👍👍👍👍👏🏿👏🏿👏🏿👏🏿👏🏿😻😻😻😻💐💐💐💐💐💐💐

  • Ainni Nurjannah

    Ainni Nurjannah

    12 hari yang lalu

    👍👍

  • Liora Chan

    Liora Chan

    12 hari yang lalu

    KREATIFF

  • Felicity Fatimah

    Felicity Fatimah

    12 hari yang lalu

    Heloo wkwkw q🤣🤣🤣🏘

  • usha gaikwad

    usha gaikwad

    12 hari yang lalu

    Amazing

  • Sarwono Sarwono

    Sarwono Sarwono

    12 hari yang lalu

    Wow

  • segaladireview

    segaladireview

    12 hari yang lalu

    more than just 5 minutes, indeed

  • Vinay Vini

    Vinay Vini

    12 hari yang lalu

    …的……………………

  • Kwestan Aziz

    Kwestan Aziz

    13 hari yang lalu

    💕

  • Imranmammy mammy Jahid

    Imranmammy mammy Jahid

    13 hari yang lalu

    Kis cheej ka hai ye

  • gali Gunawan

    gali Gunawan

    13 hari yang lalu

    AGUNG

  • Waryono Supat

    Waryono Supat

    13 hari yang lalu

    Amazing

  • Snow White

    Snow White

    13 hari yang lalu

    What is this mixture??? Name

  • Ide Kreatif 02

    Ide Kreatif 02

    13 hari yang lalu

    Salam kenal dari ide kreatif pemula🙏

  • Tresya Rumawak

    Tresya Rumawak

    13 hari yang lalu

    who has responded to the comment from the 5 minute craft if there are those who haven't liked it, just commented 😔🥰😉

    • Juliana Sabrina

      Juliana Sabrina

      12 hari yang lalu

      Maria Clara e masha e

    • Juliana Sabrina

      Juliana Sabrina

      12 hari yang lalu

      Dabla

  • لورد ايمن

    لورد ايمن

    13 hari yang lalu

    👇👍🥺

  • Windy Elmavellia

    Windy Elmavellia

    13 hari yang lalu

    Orang luar negeri pinter yh Indonesia juga pinter

  • rupii rupii

    rupii rupii

    13 hari yang lalu

    3 hari yang lalu 😅😆

  • Nani Supi

    Nani Supi

    14 hari yang lalu

    Uwu dua gari yg lalu

    • Neisha Nur

      Neisha Nur

      14 hari yang lalu

      dua hari neng

  • Rerisaf Lovers

    Rerisaf Lovers

    14 hari yang lalu

    Keren

  • Mamun Ansori

    Mamun Ansori

    14 hari yang lalu

    Suka sama Vidio dan Chanel seperti ini ,soalnya kontennya colourfull dan kreatif🎉👍

  • hana naurah

    hana naurah

    14 hari yang lalu

    2 hari

  • Nur janah

    Nur janah

    14 hari yang lalu

    Sumpah kenapa kalau gua yg bikin kaga ad bahan. Y

    • haura chan

      haura chan

      2 hari yang lalu

      Iya

  • Nurul Rizky Ramadhani

    Nurul Rizky Ramadhani

    14 hari yang lalu

    Go trending!

    • Sulviani Ani

      Sulviani Ani

      10 hari yang lalu

      Usksius

  • piyang milanes

    piyang milanes

    14 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bambang kusnadi Kusnadi

    Bambang kusnadi Kusnadi

    14 hari yang lalu

    Itu kalau boleh tau apa sih nama nya cairan yg bisa d bekukan.

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Cairan resin

  • Kiki Karina

    Kiki Karina

    14 hari yang lalu

    Bagus

  • zeral dan brother

    zeral dan brother

    14 hari yang lalu

    Yang suka sama video nya like ya
    👇

  • Ikbal Pancing

    Ikbal Pancing

    14 hari yang lalu

    2 hari yang lalu yah telat deh

  • Renu Chauhan

    Renu Chauhan

    14 hari yang lalu

    Nice

  • Eti Sumiati

    Eti Sumiati

    14 hari yang lalu

    2 hari yang lalu biarin lah yang penting bisa nonton 😭😭😭 2 hari yang lalu nhaaa

  • Ika Dewi

    Ika Dewi

    14 hari yang lalu

    2 hari yang lalu nggak papa lah yang penting nonton

  • Derry Fariati

    Derry Fariati

    14 hari yang lalu

    1 hari yg lalu

  • Jashni Verdadero

    Jashni Verdadero

    15 hari yang lalu

    P

  • Khoirun Nisa Harahap

    Khoirun Nisa Harahap

    15 hari yang lalu

    1hari yg lalu

  • Febri Febri

    Febri Febri

    15 hari yang lalu

    Lama sekali videonya gpp yg penting bagus

  • Alika Official

    Alika Official

    15 hari yang lalu

    Aku satu hari yang lalu nonton nya telat😭

  • Cesitha Putri

    Cesitha Putri

    15 hari yang lalu

    Nonton doank g pernah nyoba😂☝️

    • Dariroh dariroh

      Dariroh dariroh

      13 hari yang lalu

      sama

    • Aonazmi Widi A,i Nurlita Nadin Wida widiayati

      Aonazmi Widi A,i Nurlita Nadin Wida widiayati

      14 hari yang lalu

      Ya kali nggak punya duit:v

  • Aina Imroatu Zahro

    Aina Imroatu Zahro

    15 hari yang lalu

    Isi komenanya 1 jam yang lalu 8 jam yang lalu😭🙏🏻

  • Rinda Suwitasari

    Rinda Suwitasari

    15 hari yang lalu

    1 hari yang lalu

  • Henry Williamson

    Henry Williamson

    15 hari yang lalu

    kak resin itu apa

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      @Henry Williamson sama sama 😊😊😊

    • Henry Williamson

      Henry Williamson

      10 hari yang lalu

      ok makasih kak

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Aku lihat di googel,kalau gak percaya cek aja di googel

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Resin adalah eksudat (getah) yang dikeluarkan oleh banyak jenis tetumbuhan,terutama oleh jenis jenis pohon runjung (konifer

  • Oliver Aguilar

    Oliver Aguilar

    15 hari yang lalu

    😯😯😯😯😯👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼

  • Васиф Гасанов

    Васиф Гасанов

    15 hari yang lalu

    I love

  • Dewi Susanti

    Dewi Susanti

    15 hari yang lalu

    Ini bahannya apa aja ka

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Resin adalah eksudat (getah) yang dikeluarkan oleh banyak jenis tetumbuhan oleh jenis jenis pohon runjung (konifer)

  • Pantomath

    Pantomath

    15 hari yang lalu

    Amazing ❤️

  • Fatkhiyah 82

    Fatkhiyah 82

    15 hari yang lalu

    1hari yang lalu

  • Winda Kusma

    Winda Kusma

    15 hari yang lalu

    nonton pngn bikin❌
    biar ngantuk✔️

  • BELEDUK EMBONG

    BELEDUK EMBONG

    15 hari yang lalu

    9000000,000000000 Abad yg lalu 😓

    • Yan Gelo

      Yan Gelo

      9 hari yang lalu

      Wkwj

  • REZA FRB

    REZA FRB

    15 hari yang lalu

    Woi ini masih 1hari

  • azkiyah azkiyah

    azkiyah azkiyah

    15 hari yang lalu

    1 hari yang lalu

  • bng coba solo squad pake no skin senjata 2021

    bng coba solo squad pake no skin senjata 2021

    15 hari yang lalu

    🤪

  • bng coba solo squad pake no skin senjata 2021

    bng coba solo squad pake no skin senjata 2021

    15 hari yang lalu

    Eerra

  • Rajaa Jaafar

    Rajaa Jaafar

    15 hari yang lalu

    🤩😘

  • channel_ shinbi the house

    channel_ shinbi the house

    15 hari yang lalu

    5 tahun yang lalu

  • Dow Phone

    Dow Phone

    15 hari yang lalu

    ความคิดสร้างสรรค์ก็ดี

  • angel 01

    angel 01

    15 hari yang lalu

    1 hari yang lalu😊

    • Nasywa Nisa

      Nasywa Nisa

      13 hari yang lalu

      1 bulan yg llu☺

  • rusum mutaharikuh

    rusum mutaharikuh

    15 hari yang lalu

    I'm a YouTube channel operator and nice content. Subscribe to my channel. I need help

  • Idha Da

    Idha Da

    15 hari yang lalu

    1 hari yang lalu

  • Isti Purwanti

    Isti Purwanti

    15 hari yang lalu

    Siapa yang nungguin bulan suci Ramadan

    • NATASYA SYAKIRA

      NATASYA SYAKIRA

      14 hari yang lalu

      AKU AMBIL HP KAKAK KU HAHAHAHA!!!

    • NATASYA SYAKIRA

      NATASYA SYAKIRA

      14 hari yang lalu

      GW YANG SUKA BULAN RAMADAN SOAL NAMA KU suci INI NAMA HP KAKAK GW 🤣🤣🤣

  • Mifta Naya

    Mifta Naya

    15 hari yang lalu

    Aku suka banget lihat kerajinan 5 menit

  • Marija Marić

    Marija Marić

    15 hari yang lalu

    What is the name of that glue

  • Hey, cheer up love yourself

    Hey, cheer up love yourself

    15 hari yang lalu

    Isinya indomy semua check 😂😂

  • محمد احمد

    محمد احمد

    15 hari yang lalu

    هههههههه بس ما قدرت بها و حبيبي ♥️♥️

  • Chiegu Ndeso

    Chiegu Ndeso

    15 hari yang lalu

    1hari yang lalu

  • Kartika Sari Sari Madu

    Kartika Sari Sari Madu

    15 hari yang lalu

    Sumpah we pengen buat tapi gk tau itu lem apa yang penting itu bukan lem tembak

    • kartika_02 officially

      kartika_02 officially

      8 hari yang lalu

      @Hasnawati Malla aku coba aja kali ya

    • Hasnawati Malla

      Hasnawati Malla

      8 hari yang lalu

      @kartika_02 officially iya bisa kok

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Kalau gak percaya liat aja di googel

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Resin itu adalah eksudat atau getah yg dikeluarkan oleh benyak jenis terutama jenis jenis pohon runjang atau konfiner

    • Kiki 2011

      Kiki 2011

      10 hari yang lalu

      Itu resin

  • Daffa Rasendriya

    Daffa Rasendriya

    16 hari yang lalu

    Mksh trik nya, tpi sy tidak pernah nyoba&mager

    • FAPRAWI

      FAPRAWI

      16 hari yang lalu

      yaa benar sekali

  • JordanaSantosRibeiro

    JordanaSantosRibeiro

    16 hari yang lalu

    Love

  • Angel Star Fortune

    Angel Star Fortune

    16 hari yang lalu

    22 jam yang lalu

  • Maya Pristina Rahayu

    Maya Pristina Rahayu

    16 hari yang lalu

    Kerajinan 5 menit selalu yang terbaik 🙌

  • ranu ramadana

    ranu ramadana

    16 hari yang lalu

    bagussih,tapi aku gak punya yang namanya "Resin" :(