Ide kreatif !! Membuat alat keren untuk Motor/Mobil dari lampu rusak.

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2021
Ditonton 609 693
665

Terimakasih sudah menonton. di vidio kali ini,saya ber tutorial atau ber membuat alat yang sangat berguna dan keken untuk motor atau mobil Anda. adapun bahan yang sata gunakan dari lampun rusak. semoga vidio ini,bermanfaat. salam saya Marta.

Marta An
Komentar  
  • Robby Riyadh

    Robby Riyadh

    49 menit yang lalu

    Jdi seperti truk.parkir 😀

  • Afyudin Saputra

    Afyudin Saputra

    Jam Yang lalu

    Cuman orang elektronik yg bisa

  • Bunga Salsabila

    Bunga Salsabila

    3 jam yang lalu

    Jos

  • Bunga Salsabila

    Bunga Salsabila

    4 jam yang lalu

    Jos gandos

  • Putra Katamso

    Putra Katamso

    8 jam yang lalu

    Kalo pake punya fizR apa perlu pake dioda pak ...trimakasih

  • calon sukses

    calon sukses

    11 jam yang lalu

    Bikin silau ke mata pengendara lain

  • Arema Jaya

    Arema Jaya

    12 jam yang lalu

    keren pak

  • Ko Yin

    Ko Yin

    12 jam yang lalu

    Yg bunyi itu nama nya apa bang

  • Djamboel Black

    Djamboel Black

    17 jam yang lalu

    Suaranya mirip roslin teknik

  • Ridwan Rojali

    Ridwan Rojali

    23 jam yang lalu

    Mantap keren mas,👍

  • Tardhohariyanto Yanto

    Tardhohariyanto Yanto

    Hari Yang lalu

    Buzzernya beli di mana tuh..

  • Mulaikapravita Pravita

    Mulaikapravita Pravita

    Hari Yang lalu

    Hahahahaaa keren hahahahaaa

  • santo tumorang

    santo tumorang

    Hari Yang lalu

    alat nya yang bunyi dari mana di dapat pak ?

  • Ajun Lieur

    Ajun Lieur

    Hari Yang lalu

    Om mau tanya itu speker nya bekas apa. Dankalo beli apa namanya

  • Roni Romanto

    Roni Romanto

    Hari Yang lalu

    sederhana,,tapi mantaaap bang,,,kreativitas yg luar biasa bang,,lanjutkn ,,,

  • achep phyto

    achep phyto

    Hari Yang lalu

    Bg unt mecahin lampu t msk in dl kdlm kantong plastik hbs t br dpukul.jd beling nya g kmn"

  • TAN'S Families

    TAN'S Families

    Hari Yang lalu

    Mantap lay..tp sedikit saran deskripsi pada video kata katanya sedikit keliru..sein BKN send...he he..salam teknik..

  • ZG KICAU LOMBOK

    ZG KICAU LOMBOK

    Hari Yang lalu

    ku pasang di honda grand 97 auto mantap kren bang🙏

  • Isma Kuasna

    Isma Kuasna

    Hari Yang lalu

    Keren bosq

  • ferry arta

    ferry arta

    2 hari yang lalu

    Di buka lapak 13rb

  • Syarifuddin Fadli

    Syarifuddin Fadli

    2 hari yang lalu

    Mantap om..
    Boleh minta WA nya pak🙏

  • Trainz Simulator ANDROID

    Trainz Simulator ANDROID

    3 hari yang lalu

    tinggal beli fleser yg bisa bunyi aja gak ribet.
    balik jaman 90an sein ada suaranya.seperti yhm sigma

  • Dwi Ayu

    Dwi Ayu

    3 hari yang lalu

    Apa nama alat nya tadi bos,,,dan yg berapa Amper bos

  • pramulia darman

    pramulia darman

    3 hari yang lalu

    Kalau di taruh di body/ baut di motor,apa gak kesetrum??

  • Hengki Bungalolon

    Hengki Bungalolon

    3 hari yang lalu

    Maaf...mau tanya alat bujer itu ambil di lampu yg rusak tadi juga k?🙏🙏🙏🙏salam dr flores

  • Serba Upload 01

    Serba Upload 01

    4 hari yang lalu

    Mantap suhu makasih ilmunya 👍👍👍 semoga sukses selalu buat kalian semua 👍👍

  • EDY WELDINGVLOG

    EDY WELDINGVLOG

    4 hari yang lalu

    Jooosss

  • Sihar Tobing

    Sihar Tobing

    4 hari yang lalu

    Ini kalau mau dibilang Ya terbaik , sebab bisa mengurangi kecelakaan jalan raya yang sering berakibat fatal bagi pengendara sepeda motor, Terimakasih atas sharing nya, .... Cheerio.🌠👍👍👍🌠🌠🌟🌠🌠.

  • brayen stiawan

    brayen stiawan

    4 hari yang lalu

    Bang maaf mau tanya buzzer itu biasanya jualnya di mana ??

    • brayen stiawan

      brayen stiawan

      4 hari yang lalu

      @Marta An nanti aku coba bang

    • brayen stiawan

      brayen stiawan

      4 hari yang lalu

      @Marta An trimahkasih bang

    • Marta An

      Marta An

      4 hari yang lalu

      Di toko part elek tronik. Demikian Mas.

  • elang buana AK

    elang buana AK

    5 hari yang lalu

    Ide kreatif...komponen lampu bekas bisa trpakai lagi.

  • Agus Silva

    Agus Silva

    5 hari yang lalu

    Hay jg sahabat

  • DIMAS WONG TEGAL

    DIMAS WONG TEGAL

    5 hari yang lalu

    Aneh ko bisa begitu ya, padahal lampu send motor sudah ada sendiri, & dipasang alat itu cuma penyegat masa nya saja di lampu send ko bisa bunyi ( jawabanya , karna cegat di lampu send positif) 😎

  • DIMAS WONG TEGAL

    DIMAS WONG TEGAL

    5 hari yang lalu

    Keinget motor Honda Super Star yg dl, hunyi kaya gitu lampu send nya

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    5 hari yang lalu

    Mantaaapp booss AQ suka👍👍👍🙏🙏

  • Imam Safii

    Imam Safii

    5 hari yang lalu

    Norak

  • Antonio Agus

    Antonio Agus

    6 hari yang lalu

    Alat yg bulet tunnamanya apa bang biasanya beli di alat2 motor apa elektronik ...
    Makasi..jambi hadir bang...

  • N_die Doankz

    N_die Doankz

    6 hari yang lalu

    Ok baik

  • N_die Doankz

    N_die Doankz

    6 hari yang lalu

    Sekedar saran min..bahasanya biar enak dengernua

  • Sersan Mirage

    Sersan Mirage

    6 hari yang lalu

    Bhahaha komennya lucu lucu semua prof

  • Mbetir Arwana

    Mbetir Arwana

    6 hari yang lalu

    Tak nyoba ah..😁😁

  • Irwan Armenta

    Irwan Armenta

    6 hari yang lalu

    Terlalu rumit boz,,rmhnya dmn boz klw gk mntk psngkn aj & brp ongkosnya

  • Abi Septia

    Abi Septia

    6 hari yang lalu

    Kukunya kotor banget

  • Mia Fathur

    Mia Fathur

    6 hari yang lalu

    Bagus banget

  • BEGEJEL MARPU'ENG

    BEGEJEL MARPU'ENG

    6 hari yang lalu

    Gak bisa bunyi... Cuma "kresek2" aja

  • Kampas Rem

    Kampas Rem

    7 hari yang lalu

    Bagus jadi punya kaya Motor Tossa roda 3. Klo sen belok bunyi.
    Jdi blkng hati" deh.

  • Kampas Rem

    Kampas Rem

    7 hari yang lalu

    TL artinya apa?

  • Kampas Rem

    Kampas Rem

    7 hari yang lalu

    Pecinta Supra Jadinya Beli Motor nya GTR ya pak..

  • Romy Kasmar

    Romy Kasmar

    7 hari yang lalu

    Keren, sebagai pengingat juga jika kita lupa mematikan seind jika habis berbelok.. Jadi tidak seind kiri belok kanan... Hahaha... Top...

  • Rio Ambista

    Rio Ambista

    7 hari yang lalu

    Malah kya motor jadul

  • Yevren 03

    Yevren 03

    7 hari yang lalu

    Nama alat yg 1 satu nya itu apa ya bang yg agak gede dari Dua itu

    • Romy Kasmar

      Romy Kasmar

      7 hari yang lalu

      Buzer .

  • Edy Kusnadi

    Edy Kusnadi

    7 hari yang lalu

    Kaplus bulat it dr lampu yg bekas td bukan bos ku.yg jelas dikit lh klu mau bagi ilmu

  • Ana Roy

    Ana Roy

    7 hari yang lalu

    Dioda putih negitif ya pak bukan positif 😠

  • Ikbal Samra

    Ikbal Samra

    8 hari yang lalu

    keren abis

  • Sugeng Priyanto

    Sugeng Priyanto

    8 hari yang lalu

    Cuma cari bazer nya itu dmna ya

  • Sugeng Priyanto

    Sugeng Priyanto

    8 hari yang lalu

    Kereeeennnnnn

  • Ramadani Yazid

    Ramadani Yazid

    8 hari yang lalu

    Ngk bermanfaat video habiskan kuota aja

  • Saef Fudin

    Saef Fudin

    9 hari yang lalu

    Hadir

  • Endy Endy

    Endy Endy

    9 hari yang lalu

    Mantap bisa di tiru ni 👍

  • dayat cs

    dayat cs

    9 hari yang lalu

    Mantap sangat membantu....

  • MasBas channel

    MasBas channel

    9 hari yang lalu

    Mantaaapppp...sangat bermanfaat

  • SC53 FISHING

    SC53 FISHING

    9 hari yang lalu

    Pa boss bisa reques ga? Kalau bisa kuku jempol nya bisa di potong ga.soal nya mengganggu pokus ke tutorial 🙏🙏🙏🙏

  • Intanjanii channel

    Intanjanii channel

    9 hari yang lalu

    Saya slalu liat karya martaan

  • Intanjanii channel

    Intanjanii channel

    9 hari yang lalu

    Kalo dipasang dilampu rem gmn gan

    • Marta An

      Marta An

      9 hari yang lalu

      Ada vidio saya yang untuk lampu rem di motor🙏👍

  • fifa n4d4

    fifa n4d4

    9 hari yang lalu

    Keren juga nya' aslinya, semoga karya² abang dan moga karya² terbaru abang semoga menja kesuksesan nya'bang semoga selalu diberi kesehatan aja' bang 👍

  • Khoirul Official30

    Khoirul Official30

    10 hari yang lalu

    Musik nya apa bang

  • Kostan Sinaga

    Kostan Sinaga

    10 hari yang lalu

    Mantap tumorang👍👍 jempol dua.

  • Rahman LOKO FAREK

    Rahman LOKO FAREK

    10 hari yang lalu

    Kren banggat bang

  • timbul waung

    timbul waung

    10 hari yang lalu

    Keren apanya.. Bikin berisik iya

  • tina fibrianti

    tina fibrianti

    10 hari yang lalu

    👍👌

  • Joko Susilo

    Joko Susilo

    10 hari yang lalu

    Keren abis

  • Pak'e Piu

    Pak'e Piu

    10 hari yang lalu

    Bagus..👍

  • chiEz Nurfalah

    chiEz Nurfalah

    10 hari yang lalu

    Luarbiasa 👍

  • Firman Syah

    Firman Syah

    10 hari yang lalu

    Buser itu apa bang yg bulat bewarna hitam trsebut.apa bola suara nya atau gimana pingin juga belajar.harus nya Abang kasih contoh dr dasar bagai mn untuk mndapat kn benda trsebut apa harus dibeli ditokoh.atau diambil dr barang bezas.klau diambil dr barang bekas kira2 barang besar nya sprti apa bang.

  • wong Tegal Slawi

    wong Tegal Slawi

    10 hari yang lalu

    Silaturahmi ya mas mas semuanya

  • Eko Mulyadi

    Eko Mulyadi

    11 hari yang lalu

    mantap bg cara penjelasannya saya suka

  • Sulis Oi

    Sulis Oi

    11 hari yang lalu

    Kukunya bikin risi bang

  • sealtiel padene

    sealtiel padene

    11 hari yang lalu

    Mantap kali bang.👍👍👍

  • Romizan Ismail

    Romizan Ismail

    11 hari yang lalu

    Potong dulu kukunya...nampak jelekk..

  • arip muhamad

    arip muhamad

    12 hari yang lalu

    Keren apa xn ..kaya motor jadul.. wakkkk

  • Sumet chanel

    Sumet chanel

    12 hari yang lalu

    Kreatif banget bang

  • Hendri Ijam

    Hendri Ijam

    12 hari yang lalu

    Mantap gan

  • jemry yanz

    jemry yanz

    12 hari yang lalu

    terbaik la bang

  • qidull putra

    qidull putra

    12 hari yang lalu

    Mantap sahabat 👍👍

  • ]H[ ]G[

    ]H[ ]G[

    13 hari yang lalu

    Bagi yang suka solder menyolder, pasti tau fungai kuku jempol panjang.. 👍

  • ]H[ ]G[

    ]H[ ]G[

    13 hari yang lalu

    Lanjut bang, menuju 1 jt subscriber

  • DavidEmery

    DavidEmery

    13 hari yang lalu

    Keren sungguh berguna

  • D&D Chanel

    D&D Chanel

    13 hari yang lalu

    Naon cenah sahabat😁😂😃😄😅😆

  • Fadhli Romadhon

    Fadhli Romadhon

    13 hari yang lalu

    Kreatif, & mantap suka berbagi. Semoga bermanfaat

  • Muhammad Rakha

    Muhammad Rakha

    13 hari yang lalu

    Oh iya yg hitam bundar namanya apa ya dan belinya dimana?

  • Utho Bealeal

    Utho Bealeal

    13 hari yang lalu

    Keren

  • Hendra Betmen

    Hendra Betmen

    13 hari yang lalu

    Buat di mobil gmna pasang nya

  • Tingan Hamada

    Tingan Hamada

    14 hari yang lalu

    Mantap, tapi lupa bls
    Karena banyak komen

  • MAS MERAWU CHANNEL

    MAS MERAWU CHANNEL

    14 hari yang lalu

    Ijin nyimak

  • uang gratisan

    uang gratisan

    14 hari yang lalu

    Nama
    Alat nya tolong di tulis di diskripsi vidio
    Sama lupa dioda sama apa tadi

  • sinaga channel

    sinaga channel

    14 hari yang lalu

    Mantap hian tulang bah👍👍
    Dang terasa 1 juta nama tulang 😀😀
    Sukses torus tulang 🙏🙏

  • Samudera Supriadi

    Samudera Supriadi

    14 hari yang lalu

    Keren di tunggu inovasi lanjutan nya

  • Anita Nurparida

    Anita Nurparida

    14 hari yang lalu

    Kebanyakan iklan

  • Almi Abdul samad

    Almi Abdul samad

    14 hari yang lalu

    Apa ya nama barang yg ber bunyi itu kok gak dikasih tahu.

  • Panda Gamer

    Panda Gamer

    14 hari yang lalu

    Aku beli flasher yang bunyi kek gitu 20rb wkwkwk

  • ALFIN LPS245

    ALFIN LPS245

    14 hari yang lalu

    Pake dimotor Revo bisa ga Om