Iis Dahlia Kena Semprot Cita Citata Soal Wafat-nya Pedangdut Sherly - OBSESI 08/12

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2021
Ditonton 325 108
271

#IisDahlia #SherlyTrioMacan #Obsesi
Julid Nyelelkit. Iis Dahlia kena semprot Cita Citata soal kematian pedangdut Sherly. Netizen juga hujat Iis yang dianggap sok tahu.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDvision:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

STARPRO Indonesia
Komentar  
  • Johan Wahyudi

    Johan Wahyudi

    2 jam yang lalu

    Ibu2 berkumis

  • Wulan Dari

    Wulan Dari

    5 jam yang lalu

    Iis dahlia sllu bikin sensasi trus agr ttap terkenal jd smua org di nyinyirin klu ngak gitu dia gak bklan trkenal lg di dunia internten krn sdh ngak ada stasiun tv yg mw pkai

  • Oldin Kalangit

    Oldin Kalangit

    6 jam yang lalu

    IS Dhalia, Wawasanya kampungan asal nyerocos aja Ngah mikirin, perasaan keluarga Almarhumah.

  • sos

    sos

    7 jam yang lalu

    Minus attitude....artis doang senior

  • Kristina Wati

    Kristina Wati

    8 jam yang lalu

    Isda gtu lo..congorr ombo

  • Indri Love

    Indri Love

    9 jam yang lalu

    Waduuuhh teh iis...sgitunya

  • nice guy

    nice guy

    10 jam yang lalu

    ampun dech buuu...ampun di up.lah..didoakan saja

  • Haryo Ryo

    Haryo Ryo

    11 jam yang lalu

    Mulutmu harimau mu, liat aja ntr, pasti itu org akan jatoh karirnya krna mulutnya sendiri

  • Alvian Maulana

    Alvian Maulana

    13 jam yang lalu

    Emang bedegong Iis Dahlia mah

  • Eli Amaliah

    Eli Amaliah

    14 jam yang lalu

    Sok suci aja mbak kumis ' dulunya gmn ?

  • silvia dewi

    silvia dewi

    17 jam yang lalu

    Serriiuussan mulutnya iis d nyinyiiirr gituuuu???

  • Puzee Aunti

    Puzee Aunti

    18 jam yang lalu

    Pas ngmg dijaga jane ya ora usah ndadak ditegur wong nembe njaluk maaf,, tiap kali gawe geger tiap kali minta maaf ora belajar dari pengalaman pancen

  • Cantika Chan

    Cantika Chan

    18 jam yang lalu

    BUSYET DAH ITU BIBIR MAMAHBIIS

  • Nining Susilowati

    Nining Susilowati

    19 jam yang lalu

    Yah apa dia ga punya aib....sok sok an lu isda....

  • eko mujarwadi

    eko mujarwadi

    20 jam yang lalu

    Udah tua gak mikir klo ngomong

  • Eva DY

    Eva DY

    21 jam yang lalu

    Gak bisa diem apa ya 😂

  • Celepuk Bdg1

    Celepuk Bdg1

    Hari Yang lalu

    Teh iis kenapa ai teteh,jgn liat ke atas teh bising tijuralit...lebar ih udah terkenal malah rusak sama etitude nya...biarin atuh mu mblnya diambil leasing atau gimn...asa ga kudu di omongin lewat media... ai teteh dulu ga inget pernah susah ...kade teh bisi karma

  • Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan

    Hari Yang lalu

    Ya Allah knp ibu Iis Dahlia suka di buly ya,,

  • Tini Rustinii

    Tini Rustinii

    Hari Yang lalu

    Mba iis mulutnya embeer terus si

  • Tini Rustinii

    Tini Rustinii

    Hari Yang lalu

    Makanya ngaji diri supaya kalo bicara dirasa enak kaga diterima orang nya

  • Tini Rustinii

    Tini Rustinii

    Hari Yang lalu

    Tdk boleh buka aib orang yg sdh meninggal didoakan yg baik baik saja . Alloh akan buka aib orang yg suka buka aiborang lain pamali tau

  • sis dana

    sis dana

    Hari Yang lalu

    Aku dari dia dulu ngak suka sama artis satu ini..sok kaya,sok cantik, hedehhh

  • Chandra Winata

    Chandra Winata

    Hari Yang lalu

    Liat mulut nya iis aja. Bentuk nya kek gmn gitu.. pantas bacot nya sesuai mulut

  • Rez Ka

    Rez Ka

    Hari Yang lalu

    Emangnya mbk kumis gk punya aib ya.....

  • Elisabet Shian

    Elisabet Shian

    Hari Yang lalu

    Q paling ga seneng ama si kumis

  • Dia Safitri

    Dia Safitri

    Hari Yang lalu

    Entah terbuat dari apa mulutnya

  • nie yan

    nie yan

    Hari Yang lalu

    Amit" nich c kumis klo ngomong itu gak prnh ada rem nya

  • Elis Musfawati

    Elis Musfawati

    Hari Yang lalu

    Dari dulu ak GK ngefans ma Iis, sombong...

  • kay_9959

    kay_9959

    Hari Yang lalu

    Cukur aja kumis nya netizen yang Budiman 🤭🤭
    Orang meninggal kok di jelek jelekin gak punya otak 😭😭

  • Enung Rosi

    Enung Rosi

    Hari Yang lalu

    Si ratu nyinyir

  • Silver Villo

    Silver Villo

    Hari Yang lalu

    Alm.chaca memang pernah ngomong bgtu,disuatu acara televisi,
    tapi alangkah baiknya buat Mak iis,jangan beberkan lagi...
    apalagi suasana masih berduka yah...
    kalo begini kan,yg tadinya gak tau jadi tau,
    harusnya biar yg tau ya cukup diam,yg blm tau...yaa janganlah dikasih tau...kan gak baik..mak..

  • Atika Oot

    Atika Oot

    Hari Yang lalu

    Nene 2 satu ini emang julid dan sombong

  • Felia Karunia

    Felia Karunia

    2 hari yang lalu

    Artis gak beretika

  • roro wido Kendedes

    roro wido Kendedes

    2 hari yang lalu

    doakan lebih baik drpd buka aibnya kasihan

  • Cerita Sokanandi

    Cerita Sokanandi

    2 hari yang lalu

    Paling g suka sama isda,

  • Ernawati Vivo

    Ernawati Vivo

    2 hari yang lalu

    Iis Dahlia .kamu seorang pigur internasional mulutnya di jaga.lemes banget tu cicotmu

  • suranti xl

    suranti xl

    2 hari yang lalu

    mulutnya ini dimasukin cilia aja,punys anak pr gimn ya klu jd besan/manti anaknya klu a takut kluarga sombong

  • Yunita W astutik

    Yunita W astutik

    2 hari yang lalu

    Mestinya tambah tua kita jaga kelakuan dan bicara kita mbk

  • Hanymelas Hani

    Hanymelas Hani

    2 hari yang lalu

    kiansantangtrending#

  • Ratih irna irwan

    Ratih irna irwan

    2 hari yang lalu

    Iis dahlia dri dlu gk bisa berubah sering julitin orang tp gk prnh di pikir pkai otak ,gk tau knp sedikit2 kok suka julitin orang gk tau knp hbis julitin orang minta maaf knp itu sllu dia lakukan .dasar

  • Wuri Handayani

    Wuri Handayani

    2 hari yang lalu

    biasa kan emak emak.bgtu emng melebih mutut LOL...... upsssss sorryy gaya mau so.abg engga sadar umurrr suara udah kaya nene

  • Mama Lena

    Mama Lena

    2 hari yang lalu

    Mbak klu bs jgn ngomongin org yg sdh meningal.lbh baik kirm doa spya almrhum tenang di surga.

  • Maria suparjilah

    Maria suparjilah

    2 hari yang lalu

    Buat intropeksi diri IIS DAHLIA mungkin itu dirinya sendiri

  • Lilis Dani

    Lilis Dani

    2 hari yang lalu

    betuuuul bngt. cita citata..umbar aib orang yg sdh Almarhumah gk boleh dlm agama ....mulut ko lemeees

  • Lusi Apriani

    Lusi Apriani

    3 hari yang lalu

    Lambe lamis...

  • Dwi DIGITAL

    Dwi DIGITAL

    3 hari yang lalu

    Gw aneh kenapa artis yang nongol di tv dia dia terus,memperkaya dirinya sendiri aja,kasihan artis lain yang jarang nongol di tv,artis dangdut yang berprestasi juga banyak klo iis dahlia menang artis senior doang,klo ngomong ga di pikir dulu,mulutnya dia tajem bikin orang sakit hati,kebanyakan orang klo mulutnya tipis itu klo ngomong mulutnya tajem,so kaya,sombong banget orgnya iis dahlia,anaknya yang cewe nurunin emanya mulutnya remes klo ngomong tajem mulutnya...

  • Dwi DIGITAL

    Dwi DIGITAL

    3 hari yang lalu

    Si kumis iis itu mulutnya remes,ga bisa di jaga omongannya,orang model si iis dahlia ga bisa di percaya,dia seneng nyari sensari,bosen ngeliat mukanya iis dahlia setiap hari nongol terus di tv,suaminya udh ga jadi pilot udah di pecat,buktinya dia nongol terus di tv kekurangan uang si iis dahlia,banyak cicilan,utangnya banyak,maklum suaminya udh ga kerja jadi pilot,gaya hidupnya si iis dahlia mewah,heboh semua serba mahal sekarang dia jadi kepala rumah tangga banting tulang buat nyukupin kehidupan sehari hari...

  • Ade Arin

    Ade Arin

    3 hari yang lalu

    Ternyata cita citata lebih dewasa di banding seorang yg katanya senior.. orang bodoh juga tau tdk seharus nya mengatakan hal sperti itu

  • Diproses Adi

    Diproses Adi

    3 hari yang lalu

    Ini omongannya kmu sok kaya hartamu milik Allah suatu saat kamu akan mengalami moga terkabul moga Allah mengambil hartamu amin

  • Abimanyu

    Abimanyu

    3 hari yang lalu

    Iis judes lahir batinnya

  • Kuat Wahyudin

    Kuat Wahyudin

    3 hari yang lalu

    Biarrrr ngetrennn ngetop to pi hiiiiiihhh

  • Kuat Wahyudin

    Kuat Wahyudin

    3 hari yang lalu

    Dah tua mentang mentang Kya tpi banyakkk nyonyorrr hiiihhh amit amit Kya pàling sempurnaaa ntrr giliran mati sendriiii....baru tau rasa trusss di ambilll hartanyaaaa ma allahhh....

  • zai nuddin

    zai nuddin

    3 hari yang lalu

    Barangnya udh bau bgt ini dia

  • Mamah Fathan

    Mamah Fathan

    3 hari yang lalu

    Kenapa gK di bantu sama loe mak lampir
    Bukannya ngedoain
    Dasar lemes najiss

  • rahayu lestari

    rahayu lestari

    3 hari yang lalu

    Sepi job gue rasa isda

  • Arafat Dahlan

    Arafat Dahlan

    3 hari yang lalu

    Al FATIHAH

  • Arafat Dahlan

    Arafat Dahlan

    3 hari yang lalu

    Astaqhfirullah ucapkan yang baik2 untuk almarhummah

  • Samsjprime 19

    Samsjprime 19

    3 hari yang lalu

    pdhl iis dahlia ga slh itukn cerita waktu di undang wjr dia cerita gitu toh semua orang liat cara itu

  • Nur wahida

    Nur wahida

    3 hari yang lalu

    mulut kok kayak comberan

  • Nur wahida

    Nur wahida

    3 hari yang lalu

    iis mulutx emank lebar!!!!

  • Citra Angraini Anggraini1285

    Citra Angraini Anggraini1285

    3 hari yang lalu

    Lama2 nggak laku ditv nie orang,julid bngtt

  • Sidikha official

    Sidikha official

    3 hari yang lalu

    GK ada etitut,,,

  • deeply deep

    deeply deep

    3 hari yang lalu

    #FIX : isda publik enemy

  • della channel

    della channel

    3 hari yang lalu

    Iis dahlia itu artis bisanya apa sih.
    Suaranya jg gk enak

  • della channel

    della channel

    3 hari yang lalu

    Si dower

  • Roeby Soebimo

    Roeby Soebimo

    3 hari yang lalu

    Sebaiknya janganlah membicarakan kekurangan orang yang sudah meninggal, bicarakanlah yang baik2 saja.
    Do'akan lah semoga ChaCha diberikan tempat yang layak disisi Allah, diampuni segala dosanya dan yang ditinggal kan diberikan ketabahan serta keihklasan. Itu semua adalah yang terbaik dari Allah, karena Allah lebih sayang ChaCha.

  • Rosi Rosmaya

    Rosi Rosmaya

    3 hari yang lalu

    Idih .... mulut nya .....malu2in ....

  • Jalan Bebek

    Jalan Bebek

    4 hari yang lalu

    bibir nya tipis tapi seukeut .

  • MUSTSCETH_inc konveksi bandung

    MUSTSCETH_inc konveksi bandung

    4 hari yang lalu

    Akhlaq nya,,, 🤦🏻‍♂️

  • You Tube

    You Tube

    4 hari yang lalu

    Astagfirllah ceu iis mulutmu 🙄

  • FLM JADUL

    FLM JADUL

    4 hari yang lalu

    Kalau suaminya bukan pilot mungkin jg banyak hutang,kalau ngomong di pikir dulu hoiii

  • Putri Samar Chanel

    Putri Samar Chanel

    4 hari yang lalu

    Rempong Banget Tuh Perempuan BerKumis....., Setega Itu Dia Umbar Aib Orang Yang Sudah Meninggal....

  • Muhlis Nano

    Muhlis Nano

    4 hari yang lalu

    Lebih baik Mba Iis introfeksi diri sendiri aja , jangan di cari" keburukan Almarhum kasian ,jangan sombong mba Iis ingat umur banyak" istifar dan rendah hati

  • pratis budi

    pratis budi

    4 hari yang lalu

    perempuan dah tua kalo ngomong dijaga,,asal nyinyir aja

  • fitri yani

    fitri yani

    4 hari yang lalu

    Astaghfirullah,alaziim ya Allah mulut ini orang,tegur beliau ya biar cepat tobat

  • Susan Susana

    Susan Susana

    4 hari yang lalu

    Sebaik ny berpikir dulu sebelum berbicara haduuuh isda

  • Aan Chaca

    Aan Chaca

    4 hari yang lalu

    cita citata.apa kmu jga gk ngakuin klau punya suami .dah sukses lupa

  • detectif fakta GISTA ALINGGA

    detectif fakta GISTA ALINGGA

    4 hari yang lalu

    Dr dulu mah g suka gw sma iis....udh tua juga cari musuhny ank2 muda mulu

  • Setyo Widiastuti

    Setyo Widiastuti

    4 hari yang lalu

    Makin tua makin julid

  • Setyo Widiastuti

    Setyo Widiastuti

    4 hari yang lalu

    Memanglah ratu julid!

  • Hera Popo

    Hera Popo

    4 hari yang lalu

    Ksian ibu bpk a jdi tmbh kepikiran knp aib kek gtu dikluarin

  • Sudarniii i

    Sudarniii i

    4 hari yang lalu

    Iis biasa emang tu mulud

  • Sintawang Resti

    Sintawang Resti

    4 hari yang lalu

    Si kumis...sukany hoak

  • Gg Tasya

    Gg Tasya

    4 hari yang lalu

    Maklum lah namanya juga Emak emak,

  • Tati Hartati

    Tati Hartati

    4 hari yang lalu

    Si iis nenek pikun kali ya

  • sylvia elisa

    sylvia elisa

    4 hari yang lalu

    emang julid mulutnya...udh tua buka ny tambah bgus tutur bahasa ny.

  • Tati Hartati

    Tati Hartati

    4 hari yang lalu

    Iis ga punya otak kali ya

  • Er Cjr

    Er Cjr

    4 hari yang lalu

    Si kumis kucing Isda pengen rasanya ngupas mulut lebar nya

  • Hayatun Nikmah

    Hayatun Nikmah

    4 hari yang lalu

    Kenapa sih distasiun tv masih ada yg mo pake is da,pdhl g ada etika.g pantas jd panutan .

  • Johari genan love

    Johari genan love

    4 hari yang lalu

    Komenan Netizen yg paling pinter,Suka menyalahkan sih A dan suka membela sih B,walaupun mereka gk tw permasalahan yg sesungguhnya,Itulah penonton lebih pinter drpd pemain.

  • Izza Soleha

    Izza Soleha

    4 hari yang lalu

    Apa salahnya wong iis cm crita.kok malah d salahkan hak2 dia dong.

  • Abutik Abud

    Abutik Abud

    4 hari yang lalu

    Gtu ya senior dangdut nyontohin perilaku bacotnya...

  • Maria Magdalena

    Maria Magdalena

    4 hari yang lalu

    ISDA "tuo Ra kontrol" 🙈🤣🤣🤣

  • Maria Magdalena

    Maria Magdalena

    4 hari yang lalu

    Cangkem Embeeeerrr yuuuuu yu....

  • Ida Farida

    Ida Farida

    4 hari yang lalu

    bu iis Dahlia kan udah tua. tp g bisa jaga mulutnya y. klo terjadi di dirinya bagaimana. klo kelg ny almarhum denger kan tambah sedih.

  • Riski perdana

    Riski perdana

    4 hari yang lalu

    Hormati dan hargai orang yang udah meninggal,dan keluarganya...gimana perasaan nya klau diri kita atw klrg kita yg di omongin begitu

  • Purple Love

    Purple Love

    4 hari yang lalu

    Heran deh indonesia
    Kalo di luar negri artis kaya gini pasti udah di blacklist
    Punya mulut kok jahat bgt, yg d bicarain udah meninggal pula.
    Sebagai seorang ibu, harusnya sudah bisa lebih dewasa dlm hal berbicara karna sdikit banyaknya pasti akan d ikuti anaknya.

  • Khoiril Mala

    Khoiril Mala

    4 hari yang lalu

    Ini orang nggak inget umur. Udah tua tapi nggk tau diri

  • Nurul Wasilah

    Nurul Wasilah

    4 hari yang lalu

    Bukanya doain,mlh buka aib orng dasar kumis lele intropeksi diri sndiri aja kumis lele

  • Noor Janah

    Noor Janah

    4 hari yang lalu

    Vagus lah semprot slmarum mestinya Di doa Kan bukan Di bo gkar aib