IKATAN CINTA | Senjata Makan Tuan untuk Elsa! | Eps 261

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 205 599
76

Ikatan Cinta Eps 261
Ikuti informasi terupdate seputar sinetron Ikatan Cinta di:
Instagram: mnc_pictures
Twiter: MNC_Pictures
Facebook: mncpictures/
Hashtag: #IkatanCinta

MNC Pictures
Komentar  
  • Siti Badiah

    Siti Badiah

    17 jam yang lalu

    https://youtu.be/l1tF_5XpEqY
    ,,

  • Dwi Cahyani

    Dwi Cahyani

    Hari Yang lalu

    kesel sm episode semlm, knp elsa lolos trs, knp mm sarah msh aja bantuin elsa, gk sm.omongan sm kelakuan, pdhl mah biarin aja elsa dihamilin sm ricky, biar tau rasa tu elsa, jgn smp ricky dibikin meninggal aja tu gara2 kebakaran semlm, bs2 tmbh gede kepala aja tu elsa, lolos lg aja, aman trs, keselllllll sekesellll2nyaaa....

  • hindun hendayani

    hindun hendayani

    2 hari yang lalu

    Cian nino kepo man , tapi ga berenti di dodolin elsa.

  • Harti Hartinah

    Harti Hartinah

    2 hari yang lalu

    Kalo ngasi bocoran yang pas jauh banget sama yang ditayangkan giblok

  • N Tut

    N Tut

    2 hari yang lalu

    Mantap bngt ya elsa,,seorang pembunuh hidup aman damai dan bahagia,ngga ada beban dosa atau menyesal sedikitpun,anak kesayangan pasut sm bupen👍

  • Tiara Ayu

    Tiara Ayu

    2 hari yang lalu

    Males liat IC..akhir2 ini karna g ada mas Al ...judulnya Riki Elsa mulur ceritanya ..bosen a..kalau mas Al g muncul

  • Nur Alimah

    Nur Alimah

    2 hari yang lalu

    Udah berhari2 nonton IC, ceritanya kok makin mbosenin ya. Mana si Aldebaran gak sembuh2 lagi gak seru. Si Elsa juga masih aman2 terus. Sebel banget nonton sinetron ini.

  • Tina Supartina

    Tina Supartina

    2 hari yang lalu

    Malam ini ga hepy ah knp saksi kunci kejahatan elsa semuanya kena musibah al n riki. Kok elsa lolos terus ya . Ceritanya ga like ah

  • EKA PUTRI Wulandari

    EKA PUTRI Wulandari

    2 hari yang lalu

    apakah nasib ricky sama kyk roy,, matek ditangan mbx elssss kesayangan pak sut 😂😂😂 uda mulai bosen nonton nya pak sut ngak jelas ceritanya makin kemana2.. si jahat di amankan teroos

  • Ummi Abah

    Ummi Abah

    2 hari yang lalu

    itu mas Al ga Bagun" apa ga pegel tiduran wae

  • Rika Yulia

    Rika Yulia

    2 hari yang lalu

    Critany udh ambyar bnget😂😂😂

  • Fransisca Tya

    Fransisca Tya

    2 hari yang lalu

    Lama lama membosenkan , knp Elsa SM mamahnya jahat ditutup2in trs , trs itu ms Al kok lama bngt sich sktnya , jd bosen nontonnya , cuma nonton si kepo trs

  • Wahyu Sadyarsi

    Wahyu Sadyarsi

    2 hari yang lalu

    IC ceritanya mulai membosankan...berbelit belit hanya untuk melindungi kejahatan Elsa..

  • wida ida

    wida ida

    2 hari yang lalu

    Mals d tonton nya bosen..,kapn kebohongn s elsa kebongkar malh selalu d tutup tutup in terus aneh,..pa sut,..jadi bikin membosan kn IC lama" ...😴😇

  • Sri Hartatik

    Sri Hartatik

    2 hari yang lalu

    Aku tak mau lagi elsa sarah riki ikut i c lagi kalau ada itu gk lihat lagi karna membuat darah ti ngg kumat

  • Salim Raskin

    Salim Raskin

    2 hari yang lalu

    sayang elsa di bokok neno kardus nanti riki balas dendam sama elsa mau bunuh riki gagal tunggu aja sebentar lagi elsa di bokok

  • Istiyani Yani

    Istiyani Yani

    2 hari yang lalu

    Jadi males nonton critanya mbulet yg jahat menang terus selalu di lindungi kapan tobatnya

  • Amin Ae

    Amin Ae

    2 hari yang lalu

    Baru lihat malah dibantu si sarah .
    Al lg tdk baik riki malah ambruk kpn kejahatan elsa kebongkar ,kpn rpisode kyk al koma ginin TP SEMINGGU KHUSUS KEBOHONGAN ELSA WALAU BLM PEMBUNUH TP YG LSIN TTG RIKITTG REYNA TTG ..BLABLA..TP P SUT ..NONTPN SIH TP NGALBTERLSLU GREGET

  • Tutik Lestari

    Tutik Lestari

    2 hari yang lalu

    Kejahatan kok dilindungi terus,semakin ga simpati

  • Nyai Rohiman

    Nyai Rohiman

    2 hari yang lalu

    Ema sama anak sama sama penjahat

  • Klinik Haizam

    Klinik Haizam

    2 hari yang lalu

    Malas nton lg critany mkin mumet

  • Ambar Fatimah

    Ambar Fatimah

    2 hari yang lalu

    Bener bener kecewa kapan si elsut di bikin kapok sama kejahatan nya enek liat nya

  • Santi Apriani

    Santi Apriani

    2 hari yang lalu

    IC udah 3 hari ini bagai sayur kurang garam...

  • Sulastri bangka

    Sulastri bangka

    2 hari yang lalu

    Bikin sakit hati nontonnya klanjutanya TDK tau Vidio part 123 TDK ada pak Sud sebeeeel

  • Endang Hariasih

    Endang Hariasih

    2 hari yang lalu

    Ini apa sih..harus nya gak gini...harusnya elsong tetep tidur lagi ama riky...trus nino marah...tolong lah pertahankan sinetron ini agar tetep dicintai penonton...lama2 bisa kabur ni semua penonton klw gini ceritanya...gak ada ujung nya

  • Dini Rosita

    Dini Rosita

    2 hari yang lalu

    Elsa lolos lagi...kapan sih matinya si elsa..

  • Menik Putri

    Menik Putri

    2 hari yang lalu

    Sdh bs di tebak si Elsa, pasti lolos lagi,, 🤦

  • kartini muslimin

    kartini muslimin

    2 hari yang lalu

    Tolong pak sudvidionya jangan putus2

  • Fransiska Patmajani

    Fransiska Patmajani

    2 hari yang lalu

    Mbulet mbulet...muter muter terus....jd bosen deh...

  • Evi Patimah

    Evi Patimah

    2 hari yang lalu

    Bu sarah tuh nyontoin engga bener, anak salah masih ajeh di bela'in , itu anak engga bakalan bener2 idupnyah. Ngelakuin kesalahan dibela terus 😞😞 , tidak patut di contoh cara mendidik anak nyah.

  • wiwit susilowati

    wiwit susilowati

    2 hari yang lalu

    Duh mba andin bibire hbs dipermaks malah jdi gimana gtuu...liatnya
    Mirip berby kumalasari..

  • Kamsiti Nuris

    Kamsiti Nuris

    2 hari yang lalu

    Tolong deh itu rafael ko lemot banget yah ide,,nya ndak cemerlanh

  • Rahayu Iswanto

    Rahayu Iswanto

    2 hari yang lalu

    Lolos lg tu Elsa,malah Riki pingsan segala,pasti ini kerjaannya Bu Sarah...haduhh makin mbulet makin males ntn ny...

  • Sulastri bangka

    Sulastri bangka

    2 hari yang lalu

    Menang lagi Elsa kapan terkuaknya pmbunuh

  • wahyudi yudi

    wahyudi yudi

    2 hari yang lalu

    elsa itu tdk jahat.
    yg ketipu mereka memang cuma mulut sajs yg keras tp kepala tumpul.
    apapun yg dilakukan elsa maka mereka yg kerepotan dan kesulitan untuk dibuatkan.

  • M Sugiono

    M Sugiono

    2 hari yang lalu

    Elsa lolos semua sudh d atur mamanya karna minuman yg d kirimi ojol itu udh d kasih obat tidur oleh mamanya elsa howi ank sm ibuk kok bajingan kbeh

  • Daiena Dian

    Daiena Dian

    2 hari yang lalu

    Nino bodoh

  • aisyah f zahra

    aisyah f zahra

    2 hari yang lalu

    Males nonton yg jahat aman teruuusss,,, nyebelin

  • amelia shofi

    amelia shofi

    2 hari yang lalu

    Nino emang swami...oon percaya dn mudah d boongin elsa ..payaahhh

  • Een Saenah

    Een Saenah

    2 hari yang lalu

    4 hari ini males banget nonton IC ga seru banget cerita nya

  • kartini muslimin

    kartini muslimin

    2 hari yang lalu

    Part 123 mana pak sud tolong

  • Yunida Yuni

    Yunida Yuni

    2 hari yang lalu

    Aduuuh bnar2 sangat membosankan kn ya cerita nya

  • Moed Mainah

    Moed Mainah

    2 hari yang lalu

    Riki bisa mengimbangi kecerdikan Elsa,

  • laily laily

    laily laily

    2 hari yang lalu

    pemeran elsa jahat bukan berarti jahat bener orangnya. elsa cantik manis bodynya langsing dan tinggi 👍👍

  • Moed Mainah

    Moed Mainah

    2 hari yang lalu

    Elsa cantik pakai baju itu kerumahx Riki

  • Musnisriwati Sri

    Musnisriwati Sri

    2 hari yang lalu

    Sabar ya Nino mereka yg zalim sama kamu pasti ada balasan nya.

  • Sri mulyati

    Sri mulyati

    2 hari yang lalu

    Mas Al secepatnya dibuat sembuh ya.

  • Sri mulyati

    Sri mulyati

    2 hari yang lalu

    Tolong Pak Sut, adegan Elsa berzina dikurangi dong. Tidak enak dilihatnya dibulan Ramadhan.

  • mu mi

    mu mi

    2 hari yang lalu

    Mampus loe elsa,,,rasain ,,,senjata makan tuan,,😃😃😃😃

  • mbah gaul.

    mbah gaul.

    2 hari yang lalu

    Pas Sama2 licik. Pk sut gue penggen rumah tangganya elsa ada huru haraaaa. Janggan andin mulu yg meweeek.

  • Naswa Naswa yevi

    Naswa Naswa yevi

    2 hari yang lalu

    Elsa emang ketemu lawan yg co2k tp coal reyna d buat muter2?kshan bgt c andin lg dan kg d bohongin sama al skrang d tmbh lg angga n mici?

  • Orang Rohaini

    Orang Rohaini

    2 hari yang lalu

    Bagus riky bikin Elsa gak bisa berkutik lagi

  • Titik Puntianah

    Titik Puntianah

    2 hari yang lalu

    Mantappp rikki..lanjut..aku tunggu tayangan nya..

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    2 hari yang lalu

    Hidup Ricky.... Ayoooo jangan kasi kendor

  • mery 676

    mery 676

    2 hari yang lalu

    Biar adil di minum bareng itu kopi,biar sama" tidur lelap sampai pagi kwwkk... kwkk

  • Nuraini Ninik

    Nuraini Ninik

    2 hari yang lalu

    Semoga aldebaran cepat sembuh

  • Desi Fadlie

    Desi Fadlie

    2 hari yang lalu

    Nikmati saja karma itu elsa,hahay....

  • Sri Widayati

    Sri Widayati

    2 hari yang lalu

    Klau orang seperti elsa sering berbuat jahat maka dia akan kena balasannya yg setimpal

  • Dhevinza Athalla

    Dhevinza Athalla

    2 hari yang lalu

    Ricky ganteng bngt..
    Biar sedikit antagonis. Tp kamu cool Rick 👍

  • Bram Dermawan

    Bram Dermawan

    2 hari yang lalu

    Ini senjata makan tuan...hehehe kasian elsa makal di wikwik lagi, endingnya di lihatkan dong pnasaran bagaimana, ngk seru klau ngk d lihatkan 😂

  • Siti Rahma

    Siti Rahma

    2 hari yang lalu

    Yang paling lebay peran Rafael.. dulu prtma muncul semngt bnget mau ngusut kasus Andin...eh sekarang bnyk takut untuk mngusut Riki..dsr

    • sar tini

      sar tini

      2 hari yang lalu

      trlalu bodo kurag pinter

  • Saleh bin musa Musa

    Saleh bin musa Musa

    2 hari yang lalu

    Ini kan dialog Yang semalam mengapa jadi trailer?ko si Al malah drop lagi sih kira udah bener² sembuh
    Kembalikan Al seperti semula gak terima kalo iron man harus begini aja , gak enak makan gak enak ngapa ngapain pak sut sampe gak bantu bikin kue ke emak emak juga gak mau bikin kue kalo Al nya gini aja🤣🤭 ayok IC maju maju❤️❤️

  • Abdul Udad

    Abdul Udad

    2 hari yang lalu

    Sy lebih suka ngeliat elsa soalnya bikin tegang dan seru dri pd ngeliat al dan andin 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Wiedy Kurniawan

      Wiedy Kurniawan

      2 hari yang lalu

      Akurrr😂😂😂 bosen adegan nya mewek teroosssss skip ajelah.. nunggu elsa aja bikin degdegan 😂😂

  • Diah Intan Permatasari

    Diah Intan Permatasari

    2 hari yang lalu

    Mbulet...!! Ini urusan Elsa sma Ricky klo cm alurnya di mereka2 aja,,, apa ngefeknya ya ke yg lain?? Minta tlg, trs minta imbalan.. Gitu aja terus tanpa ada yg mergokin.. Klo pun ada yg tau, palingan mama Sarah yg sejatinya siap pasang badan buat putri tercinta.... 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    • Diah Intan Permatasari

      Diah Intan Permatasari

      2 hari yang lalu

      Ternyata benar dugaan saya... Elsa n mama sarah selalu terdepan... Tepuk tangan dl ah buat Pak Sut n tim Penulis... 👏👏👏

    • Finka Cantik

      Finka Cantik

      2 hari yang lalu

      iya sampai nanti elza hamil anaknya riki

  • fiina audina

    fiina audina

    2 hari yang lalu

    Udh 3 hari blum nnton lgi karna mles , bobot film nya makin jlek alur cerita muter2 ngak jlas. Mau cpat tmat syg rating msih tinggi 🤣 ntr rating turun baru deh kbongkar smuah biar naik lgi 😂
    Udh bisa ketebak kalo film Indonesia mah

  • Nessya Abrian

    Nessya Abrian

    2 hari yang lalu

    Mosok Kon nonton wong turu wae gk uhuuuuui

  • Dewi Sukmana21

    Dewi Sukmana21

    2 hari yang lalu

    Nontonnya ogah ogahan mlz lihat mas al terkapar terus gak seruuuuuuuu hambarrrrrrrr... Jadi gk respek aja am jln ceritanya muter muter lagi... Harusny ms al konsisten dong sm peran nya yg jadi pemeran utama... Kalau pemeran utama tumbang jadi gak enak aja ceritanya kelamaan terkparnya... 😒😏

  • Novika Vika

    Novika Vika

    2 hari yang lalu

    Suka Ricky Coll smart

  • nauratifa channel

    nauratifa channel

    2 hari yang lalu

    Ini nich...baru cocok jadi lawan si Elsa...otaknya sama sama main...si Riki..top.pokoknya...jadi bikin sinetron ini hidup lgi

    • Hida

      Hida

      2 hari yang lalu

      Bener bener🤣

    • Tien Supriyatin

      Tien Supriyatin

      2 hari yang lalu

      Setuju.. Sepemikiran jadi ada lawan sm "licik

  • Sumi Lestari

    Sumi Lestari

    2 hari yang lalu

    Iya mana iklanya adubillah,sinetronnya sama iklannya banyakan iklannya.jd malas gue nonton.seneng dengerin dr tetangga,lebih seru sambil belanja,atau setrika kerjaan beres mata nggak capek.💪👍

  • Melly Singgih

    Melly Singgih

    2 hari yang lalu

    Elsa pny 1000 mcm cara biar lolos..apalagi nino yg sll keok..👎

  • Nur Hikmah

    Nur Hikmah

    2 hari yang lalu

    Ayo elsa kamu harus lolos.kamu kah jago😁😁😁

  • Farida Zeniasih

    Farida Zeniasih

    2 hari yang lalu

    Nah loh...palingan d tolongin sm mm Sarah... Elsa kn selalu beruntung

  • Nessya Abrian

    Nessya Abrian

    2 hari yang lalu

    Rasakno Elsa senjata mkn tuan Pepet trs ki

  • Rini

    Rini

    2 hari yang lalu

    Kenapa tokoh elsa menang trs, karena yg lain oon nya kelewatan 😄

  • Cager TV

    Cager TV

    2 hari yang lalu

    Bibir andin jadi mirip bibir berbie kumalasari

    • sar tini

      sar tini

      2 hari yang lalu

      iya

  • Kukun Kurniasih

    Kukun Kurniasih

    2 hari yang lalu

    Elsa tuh pemeran,,tokoh paling disukai,,makanya biarpun jahat,tetap dilindungi terus sama pa sutr,😅👌dibikin menang aja

    • Muhamad Yusuf aldyansyah

      Muhamad Yusuf aldyansyah

      2 hari yang lalu

      Bikin kecewa para penonton termasuk saya

  • Vira Lanski

    Vira Lanski

    2 hari yang lalu

    Lebih seru cerita elsa sekarang😁

    • Wiedy Kurniawan

      Wiedy Kurniawan

      2 hari yang lalu

      Akurrr😎 drpd mewek teruss gk seruuu

  • Snaty Ss

    Snaty Ss

    2 hari yang lalu

    Rasain lho Elsa

  • Bunda Njowo

    Bunda Njowo

    2 hari yang lalu

    Lama² bosen, gak kebongkar² kejahatan elsa. Malah merembet kemana²

  • Fany Novitasari

    Fany Novitasari

    2 hari yang lalu

    IC makin seru tapi kurang afdol tanpa Sultan Aldebaran Al Fahri, lekas sembuh donk Mas Al

  • Latif Sodry

    Latif Sodry

    2 hari yang lalu

    sya hnya suka dan di tunggu2 yg diprankan elsa dan rendy dlm snetron ic 👍👍

  • tri konyel

    tri konyel

    2 hari yang lalu

    yg mbulet bukan pemaine tp sutradarae

    • Fitriya Fitriya

      Fitriya Fitriya

      2 hari yang lalu

      Uds kehsbisan ide cerita🤣😜🤪😝

  • Lintang formoza

    Lintang formoza

    2 hari yang lalu

    trailer nanti malam kok nggak ada ya

    • Anisa Putri Pamungkas

      Anisa Putri Pamungkas

      2 hari yang lalu

      Ya ini trailerny kak

  • Ibu Warsih

    Ibu Warsih

    2 hari yang lalu

    Biar jht sielsa menang terus

  • Nancy Herawati

    Nancy Herawati

    2 hari yang lalu

    Sesama manusia licik dilarang saling mendahului wkwkwk

  • Dewi Isma Guswati Solihin

    Dewi Isma Guswati Solihin

    2 hari yang lalu

    Kaya nya Elsa yg terpengaruh obat tidur

  • Enung Nurjanah

    Enung Nurjanah

    2 hari yang lalu

    Mulai bozen ceritanya min

  • Enung Nurjanah

    Enung Nurjanah

    2 hari yang lalu

    Bibir Andin ky berubah ya... 😊

    • Intan Violita

      Intan Violita

      2 hari yang lalu

      @Nanik Handayani iyaaa.. dr kmrn nonton juga banyak yg komen klo bibir Andin ada yg beda.. ternyata kmrn dia abis perawatan.. tp dia bilang sndr klo bibir nya udah ga knp2

    • Nanik Handayani

      Nanik Handayani

      2 hari yang lalu

      Kukira aku aja yg ngerasa aneh liat bibir andin..ternyata ada yang ngerasa juga..

    • Intan Violita

      Intan Violita

      2 hari yang lalu

      @alhobb udah balik kesemula lagi koq... Lagi butuh perawatan aja..

    • alhobb

      alhobb

      2 hari yang lalu

      Bibirnya makin tebal ya . jd wajah angun nya hilang

    • Intan Violita

      Intan Violita

      2 hari yang lalu

      Bibir Andin abis di filler

  • Esta Edi

    Esta Edi

    2 hari yang lalu

    Ceritanya asal buat Elsa jgkel g papa stdknya ngobati rasa jgkel karna mslah Rena blm terkuak, dr kmrn sbar sabar sabar tp kok emosi Andri cm mslhreyna GK dksh tau hadeh

  • FATHAN GPA JUNIOR

    FATHAN GPA JUNIOR

    2 hari yang lalu

    Matep riki

  • Imas Amanda Amanda

    Imas Amanda Amanda

    2 hari yang lalu

    Ayo riky aku dukung kamu dari pda suami nya cumn ngurusin tmh tngga orang lain .alasan mntan.dulu wktu msih istri .di abay kan skrang udah jdi CEO aldebara alfahri .eh ngurusin terus .msih ngarep reyna anknya dulu ngga mau ngaku dasar nino .terus riky .biyar tau rasa elza .aku pengen elza ketauan basah ssma suaminya.

  • Gaya Kita

    Gaya Kita

    2 hari yang lalu

    Beberapa hari ini diprank terus sama pak sud,mas Al nya gak sadar2 mungkin nunggu habis lebaran baru sadar,,..

    • Gaya Kita

      Gaya Kita

      2 hari yang lalu

      @Ama Kusuma ya kali,,siapa tau dibikin drop, setelah 3 bulan baru dia keluar dari rumah sakit,,.🤣🤣.

    • Ama Kusuma

      Ama Kusuma

      2 hari yang lalu

      @Gaya Kita iyaa ,, maksudnya pulih itu kan kembali ke kondisi spt sediakala saat sebelum terjadinya kecelakaan itu,, tapi al kan udah sadar skrang bahkan ventilator aja dah dilepas,, masa dibilang ga bakalan sadar,,lucu kan??😂😂

    • Gaya Kita

      Gaya Kita

      2 hari yang lalu

      @Ama Kusuma kemarin disinetron nya dokternya bilang kan nunggu 3 sampai 6 bulan baru bisa pulih,,..

    • Ama Kusuma

      Ama Kusuma

      2 hari yang lalu

      @Gaya Kita ga ngerti komen anda,,😂😂,,

    • Gaya Kita

      Gaya Kita

      2 hari yang lalu

      @Ama Kusuma gak bakalan sadar dia kata dokter nunggu 3 bulan sampai 6 bulan

  • Dina Nurmala

    Dina Nurmala

    2 hari yang lalu

    bagus biar s elsa tw rasa kena batu y dari s riki

  • Helena Heliantini

    Helena Heliantini

    2 hari yang lalu

    Tuh kan si riki jd ilfeel dg kopi, mending minta stock racun tuh sm erlangga sa 😃

  • ikbalfauzi_

    ikbalfauzi_

    2 hari yang lalu

    TERIMA KASIH untuk semua penonton sinetron ikatan cinta yang selalu setia & mendukung kami.
    Mohon dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA
    Support terus ya!
    Jaga kesehatan semuanya
    Salam Rendy (ig:ikbalfauzi_)

    • Susi Kurniawati

      Susi Kurniawati

      2 hari yang lalu

      Jd males nonton nya, alurnya jd kemana2 ketimbang terbongkar malah kemana2 ga jelas, semua bukti ga jelas ga ada kelanjutan nya malah bikin cerita baru lg jd males nonton nya jg

    • UmiNya Rizky

      UmiNya Rizky

      2 hari yang lalu

      uuuh polo dukung trus mas rendy semoga IC trending no 1 😊😘😘😘

    • Nur Aini

      Nur Aini

      2 hari yang lalu

      Iya sinetron nya udah gk kyak dulu Dulu dk tunggu" penonton sekarang dk tinggalin penonton sle crita e muter" gk jelas

    • Bram Dermawan

      Bram Dermawan

      2 hari yang lalu

      Critanya terlalu berlibet mas, mnding gnti crita miss kiki kulia dan mngejar cintanya mas rendy aja

    • lika noviani

      lika noviani

      2 hari yang lalu

      @Sal Sa iya betul. sbnr nya dari awal udh bagus bgt, ksni nya makin berbelit², seharus nya di bikin beres semua, terungkap dg rapih semua konflik nya, dan di ksih ending bahagia smpai aladin lahir. abis itu lebih baik bikin sinet baru yg lebih ok jg crta nya..

  • Calista Devi

    Calista Devi

    2 hari yang lalu

    Untung ada elsa,yg selalu bikin cerita jadi seru,di saat mulai galau Krn cuma nonton orang sakit yg di buat, berlebih2han

    • Calista Devi

      Calista Devi

      2 hari yang lalu

      @Amin Ae hebat kan,

    • Amin Ae

      Amin Ae

      2 hari yang lalu

      Sayang kebohongan blm tetbongkar bergunung gunung 1minggu khusus untuk sisarah dan elsa ..kebongkar..tp apa lolos jd kurang greget,bohong..kok blm melwtus sejak 4th hmpir5th menurut crita kok elsa merde k a sj

    • Alfi Ana

      Alfi Ana

      2 hari yang lalu

      Sakitnya di perpanjang sampai habis lebaran😀😀😀😀

    • Rosthatik Rosthatik

      Rosthatik Rosthatik

      2 hari yang lalu

      @yeni andriani bener g masuk akal banget..baik mobil mahal seharusnya kan safety yakkk..😀😀😀

    • Rosthatik Rosthatik

      Rosthatik Rosthatik

      2 hari yang lalu

      @Ama Kusuma g jd sehat sist,tuh kepalanya sakit lg...😀😀

  • siti auto channel

    siti auto channel

    2 hari yang lalu

    Mampus lu Elsa bangus Riki bikin Elsa menderita mampus lu Elsa kena lu sendiri muak gue liat nyh

  • mrs leli

    mrs leli

    2 hari yang lalu

    Pinter riki jangan kasih kendor suaminya ajah ngga make kamuajah yg nikmatin tancap gaas kuen

    • Ama Kusuma

      Ama Kusuma

      2 hari yang lalu

      Tapi gagal maning gagal maning,, 😂😂

  • Arfika Maulidiya

    Arfika Maulidiya

    2 hari yang lalu

    Elsa emang cantik,tapi di IC menyebalkn

    • najwa jasmine

      najwa jasmine

      2 hari yang lalu

      Itu artinya...acting glenca top markotop..., bisa bikin darting penontonny 😊