Ikut Malakin Supir Truk, Wanita ini Malah Nyolot ke Polisi - 86

Dipublikasikan tanggal 23 Jan 2021
Ditonton 2 623 556
3 353

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

86 & Custom Protection NET
Komentar  
  • umarrais kumis

    umarrais kumis

    23 menit yang lalu

    BOCAH Pada gk Ngerti Ketegasan Haduh

  • ALL NEW chanel

    ALL NEW chanel

    56 menit yang lalu

    Tembak mati saja pak...pasti kemudian hari lebih aman

  • windi ariesyah

    windi ariesyah

    5 jam yang lalu

    Hahaha demen liatnya...komunitas emak2 jago

  • Jefry Jayapura

    Jefry Jayapura

    7 jam yang lalu

    Gue gedek banget!!!

    • Jefry Jayapura

      Jefry Jayapura

      7 jam yang lalu

      Sama polisinya,polisi baru meletek ya begituπŸ˜‚

  • HAIKAL KHADAFI

    HAIKAL KHADAFI

    8 jam yang lalu

    Polisi nya blm kelas

  • Tri Dyah n

    Tri Dyah n

    8 jam yang lalu

    Sama cewe bentak"

  • Joshua Junaidi

    Joshua Junaidi

    9 jam yang lalu

    Maaf ni netizen yg Budiman, cuma mau ngasih tau kalo kita baik team patroli GK bakal kek gitu, gw pribadi sebagai driver expedisi seneng kalo ada patroli, karna gw pernah di todong piso sama tukang palak, atau bodi mobil di baret
    Semoga kalian GK akan pernah ngalamin kejadian kek gitu

  • wahyu agung pp

    wahyu agung pp

    10 jam yang lalu

    Yaelah.....

  • zeinal aripin

    zeinal aripin

    10 jam yang lalu

    Bnyak skrang polisi salah tangkap

  • Andyan Pradipa

    Andyan Pradipa

    11 jam yang lalu

    Gak jelas. Salute utk cewenya. Respect.

  • Nurul Fadilah

    Nurul Fadilah

    12 jam yang lalu

    Cewenya 1, yang cerewet bapak'y

  • iskandar dinata

    iskandar dinata

    13 jam yang lalu

    Cari2 kesalahan orng ni yg baju2 hitam

  • Puspita Sadja

    Puspita Sadja

    13 jam yang lalu

    Ngmong Ama cwe ngotot trus ngeroyok... YaeLAh pak... Mau slah kek mau bener gk gitu juga.. udah ngotot ,nunjuk ,ngebentak, pake suara lantang trs rame''... Yah mudah''an anak perempuan kalian gk kroyok bang.., thank you betina kau berani tetap tenang walaupun ngadepin pejantan rame'' ,,

  • N e w B i e

    N e w B i e

    14 jam yang lalu

    Polisi mulut nya sama kyk cewek wkwkwk

  • Najwa Zahra

    Najwa Zahra

    15 jam yang lalu

    Wanita tidak berpendidikan:)

  • Elvan Danis

    Elvan Danis

    16 jam yang lalu

    Haha gokil tu cewek....

  • Bayu Trifiansyah

    Bayu Trifiansyah

    18 jam yang lalu

    Mohon maaf, menurut saya knp perempuan itu melawan karena cara introgasi nya kurang edukatif dan terlalu emosi. Lain sama cara introgasi pak ambarita (raimas backbone) lebih mudah di terima dan dipahami serta edukatif. Semangat buat bapak2 yg bertugasπŸ’ͺ🏻

  • emull fisabilillah

    emull fisabilillah

    18 jam yang lalu

    Polisi wkwkwk

  • Avri DM

    Avri DM

    19 jam yang lalu

    Ma'af nih, bisa di kecilin gak suaranya? Polisi bentak cwek itu, kok gua disini yang kaget.πŸ˜„

  • Dhank Khamaru

    Dhank Khamaru

    20 jam yang lalu

    cewek sejati

  • Dandi Maulana

    Dandi Maulana

    20 jam yang lalu

    Pro player ini cewek

  • FikMan

    FikMan

    21 jam yang lalu

    Mentang2 cewe anjir

  • Riady Kesuma

    Riady Kesuma

    21 jam yang lalu

    Itu pemalak glow up sekalii apa karena lampu yak πŸ˜‚

  • Dfafa

    Dfafa

    23 jam yang lalu

    Gimana cerita ny kalo MIRAS di legal kan😁😁

  • Hendrick Wildann

    Hendrick Wildann

    23 jam yang lalu

    Cara menangani wanita ko gitu amat ya

  • Chandra Adiw

    Chandra Adiw

    23 jam yang lalu

    Kalau bicara sama ortu jangan menuding" tangan lah gak sopan

  • Mai De Brasil Ali

    Mai De Brasil Ali

    Hari Yang lalu

    Lemah amat dan kurang professional team polisi ini..,sehingga gadis dan anak2 yang bakal jadi preman berani malawan adu mulut dengan polisi...

  • AKHMAD SJAHRIR

    AKHMAD SJAHRIR

    Hari Yang lalu

    Memang bener, ini bukan kantor bapak, kakinya bebas

  • my name wow

    my name wow

    Hari Yang lalu

    Emng bener dah polisi nya duluan yg nantang giliran di tantabg balik, kena pasal melawan petugas kwkwkw

  • Armyboy 830

    Armyboy 830

    Hari Yang lalu

    Harus nya preman preman kya gini yg bikin ulah di proses nya sama tentar klw pas ke ciduk langsung jadi samsak....

  • Wulan 100301

    Wulan 100301

    Hari Yang lalu

    Ga menaati pake masker padahal dia jga g make masker SMA aja wkwkk

  • eg gaming

    eg gaming

    Hari Yang lalu

    Hahha malah d buli polisinya

  • Winda Dwi

    Winda Dwi

    Hari Yang lalu

    Polisinya kok bahasanya kayak gimana gitu ya bar" juga ,kayak bukan polisi πŸ˜…
    Ini kek nya mba nya Betawi asli haha

  • Muhammad Ibnu ayman

    Muhammad Ibnu ayman

    Hari Yang lalu

    Lapor pak .. ditempat kami jln.kebon bawang 16 (simpang) tidak aman !!!
    Kerap terjadi kemalingan disejumlah rumah dan beberapa kontrakan,pelakunya orang2 itu jg .. tp RT setempat PD diem aja pak ..
    Disini ada satu rumah yg dijadikan tempat nongkrong,judi, minum2 miras, narkoba dan yg lebih fatal ny Lg ZINAAAA ...😭😭😭 Astagfirullah hal'adzim
    TOLONG PAK DITINDAK LANJUTI .. syukran jazakallah Khairan

  • yulia sahadah

    yulia sahadah

    Hari Yang lalu

    Bagus tuh cewe

  • Arya Gaming

    Arya Gaming

    Hari Yang lalu

    Malu Polisi Ngadu Bacot Sm Cewe ihh Maluuu

  • Asep suherman

    Asep suherman

    Hari Yang lalu

    86 is the best

  • syed runi

    syed runi

    Hari Yang lalu

    Bagus jaga keselamatan indonesia walaupun saya dari malaysia

  • Orang Awam

    Orang Awam

    Hari Yang lalu

    Jgn untuk alasan durasi.. Klu ada yg ga kooperatif ga ush di ajak debat. Langsung bungkus aja. Kerjaan kalian masih banyak. Jgn abisin wkt Berdebat, apalagi dg orang dibawah pengaruh obat/alkohol. Tingkatkan efisiensi. Jgn peduli durasi

  • Sonia Indrayani

    Sonia Indrayani

    Hari Yang lalu

    Walauoun salah tp harus ngomongnya harus baik2 dulu jmgn samapai lngsung ngegas dong ga kaya gtuh

  • Friska Lie

    Friska Lie

    Hari Yang lalu

    Polisi apa preman tuh

  • robin lukazz

    robin lukazz

    Hari Yang lalu

    bikin malu nama polisi aja loe

  • Matthew Simanjuntak

    Matthew Simanjuntak

    Hari Yang lalu

    Geregetan sama emanya 🀣

  • Abdullah Adul

    Abdullah Adul

    Hari Yang lalu

    Top Tim raimas dan jaguar...

  • Naira Casandra

    Naira Casandra

    Hari Yang lalu

    razianya ngawur,ktny razia premannisme,kok sampe tes urin jg,jd bingung aku

  • Elangerlangga Erlangga

    Elangerlangga Erlangga

    2 hari yang lalu

    Woo jagonya mempersulit tapi klau uang langsung menjilat...

    • Mauren Gabriella

      Mauren Gabriella

      Hari Yang lalu

      NANTANG NI GUA CIDUK MARAH

  • Elangerlangga Erlangga

    Elangerlangga Erlangga

    2 hari yang lalu

    Polisi begitu gk profesional.

  • Kelvin Wijay

    Kelvin Wijay

    2 hari yang lalu

    Gayanya asik bgt Kaka haha

  • Alif Zilal Aziz

    Alif Zilal Aziz

    2 hari yang lalu

    ngakak ajg ama komenan nyalahin polisi semua gara" ngebentak dluan
    ketauan bet pada dendam gara" kena tilang ya broo aokwoakw

  • Cakra Giri official

    Cakra Giri official

    2 hari yang lalu

    Indonesiaku uang 1000 -2000 dipermasalahkan sdngkan pra petinggi uang milyran triliunan dibiarkan begitu saja.

  • Na Jila

    Na Jila

    2 hari yang lalu

    Gua yg dibentak dikit nangis πŸ˜²πŸ‘€

  • Adinda Wahyu

    Adinda Wahyu

    2 hari yang lalu

    11:00 kenceng kenceng.. mukalu kenceng πŸ˜­πŸ˜‚
    Aduh maaf sy ketawa:(

  • Septi Annisa

    Septi Annisa

    2 hari yang lalu

    tulisan nya pemburu preman tapi polisinya yg pd kaya preman wkwk cewe dibentak rame rame gitu, pantes juga engga diliatnya. kaya gabisa ngomong nyantai aja wkwk

  • Aprill Lenny

    Aprill Lenny

    2 hari yang lalu

    Orang lagi puyeng di bilang kenceng gmna si bapa"πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aprill Lenny

    Aprill Lenny

    2 hari yang lalu

    Bahasa polisi ini ko bgeni sii,,Tolong donk ini suru belajar lagi baru ikut razia, bahasanya ko gtu..

  • Mujay

    Mujay

    2 hari yang lalu

    Lucunya negri ku...

  • Aprill Lenny

    Aprill Lenny

    2 hari yang lalu

    Ko kya bgitu si sma ciwiπŸ™„

  • Yudhi Pontoh

    Yudhi Pontoh

    2 hari yang lalu

    kelihatan polisinya gak sekolahπŸ˜… hnya modal uang masuk kepolisian🀣 berani nya sama rakyat kecil giliran pejabat nunduk😩

  • Yudhi Pontoh

    Yudhi Pontoh

    2 hari yang lalu

    acara gak bermutu sama sekali sampah

  • Erinintyani Shabrina Ramadhini

    Erinintyani Shabrina Ramadhini

    2 hari yang lalu

    Untung bukan gue polisinya. Untung bukan gue. Susah ya kalau perempuan gk ada pendidikan πŸ˜‚

  • muhammad afif azhari

    muhammad afif azhari

    2 hari yang lalu

    kocak

  • residivis cirebon

    residivis cirebon

    2 hari yang lalu

    Hahaha lucu yaa mau nya menang sendiri...kalo ngmng mau nya keras trus kalo di balikin keras gamau hahaha lu bapak bapak ini...inget pak masyarakat juga punya hak..

  • lang jalang

    lang jalang

    2 hari yang lalu

    Ceweknya lumayan cantik

  • devina hermawati

    devina hermawati

    2 hari yang lalu

    Kacau

  • Aditya Renaldi

    Aditya Renaldi

    2 hari yang lalu

    Heran yah sama nih isolip org kaya begitu malah dikerasin mana bisa, org yg kaya gitu tuh harus dilemesin dlu pa. Jangan dri awal dibentak-bentak, klw emg udh dilemesin kaga bisa nah baru gas poll aja tuh sama polwan

  • inspirasi _007

    inspirasi _007

    2 hari yang lalu

    Polisi apa ini ...kok ikut emosi ...

  • Elis Yulia

    Elis Yulia

    2 hari yang lalu

    Polisi skrng jago ekting di camera

  • Riyan Danie

    Riyan Danie

    2 hari yang lalu

    Pengen nonjok rasanya ke cewek

  • Ayu Novita

    Ayu Novita

    2 hari yang lalu

    lol

  • Troy Rici

    Troy Rici

    2 hari yang lalu

    Ntah aku juga heran, kaya nya lebih enak kalo yang interogasi itu tau step"nya tau etika ga langsung ngegas kebawa emosi gitu,bayangin aja posisi kalian jadi orang yang sk interogasi,tamu di bentak tuan rumah,mau tanya kalo introspeksi koruptor apa juga gini,malak duit negara miliaran lo?yuk mikir yang jernih yuk.
    Jangan masukan kehati pak,masukan ke otak di pikirkan baik",kita manusia yang nggak luput dari kesalahan πŸ‘

  • Jhon lenon Mexico city

    Jhon lenon Mexico city

    2 hari yang lalu

    Terkadang saya melihat polisi patroli terlalu lembut .ada pengguna jln raya yg tidak pakai helm motor gak ada kelengkapan surat dan pajak motor mati gak di tangkap.gimana pada yg lain tidak jera dan takut. Dikit2humanis. Tegas dikit dong. Kalau salah trus tngkap

  • infa info

    infa info

    3 hari yang lalu

    Petugas juga kaga bawa masker?? Ngapain ngurusin orang pake masker kaga?? Gitu ya, kalo petugas bolehΒ² aja kaga pake??

  • arvi editor

    arvi editor

    3 hari yang lalu

    ternyata amarah membuat bodoh

  • miss moja

    miss moja

    3 hari yang lalu

    Ini baru namanya the real ospekk

  • Aleeya Alma Umaiza

    Aleeya Alma Umaiza

    3 hari yang lalu

    To bocah bocah malem malem masi diluar.

  • Aleeya Alma Umaiza

    Aleeya Alma Umaiza

    3 hari yang lalu

    Naudzubillah amit amit jabang bayiiiii

  • Masliah06

    Masliah06

    3 hari yang lalu

    Nah ini yg bikin tegang bikin resah dan panik
    Udh nge intro nya di keroyok udh di bentak udh di tuduh sbelum bukti
    Yg bijak sedikit lah pak pollisi seperti pak ambarita gitu jdi damai hati liatnya juga

  • Rifai Aryanto

    Rifai Aryanto

    3 hari yang lalu

    2:21, ... saya abis pulang ngaji, baca Yasin ... πŸ€¦β€β™‚οΈ ... trus kumpul bareng cabe2an saya ... πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€£ ...

  • Ardi Ardi

    Ardi Ardi

    3 hari yang lalu

    πŸ™πŸ»

  • Ardi Ardi

    Ardi Ardi

    3 hari yang lalu

    Cobak buka chenel nya gus idris tu bpk polisi 86

  • Ardi Ardi

    Ardi Ardi

    3 hari yang lalu

    Bapak polisi itu gus diri di tembak senjata api

  • Burhan Yasser

    Burhan Yasser

    3 hari yang lalu

    Tes urine aku PAKPOL! AKU ABIS MAKAN JENGKOL 1TON

  • Agung Anggara Music TV

    Agung Anggara Music TV

    3 hari yang lalu

    https://youtu.be/0899OexkuNQ

  • denby stovia

    denby stovia

    3 hari yang lalu

    pak tolong pantau sepanjang jalan Daan Mogot khususnya Indosiar tamkot biscuit sampe Cengkareng, itu banyak jambret kalo malem, udah banyak korban termasuk ojoL

  • desika ambarawa

    desika ambarawa

    3 hari yang lalu

    Sombong itu polisi dikit2 kantor...borgol...

  • desika ambarawa

    desika ambarawa

    3 hari yang lalu

    Aku fans nya pak Ambarita...aja lah...

  • Aditya Nuary

    Aditya Nuary

    3 hari yang lalu

    hahahah sebelum saya di tes urine bapak dlu tes urine ,,,savage ??

    • Mauren Gabriella

      Mauren Gabriella

      Hari Yang lalu

      Lah tiap miggu polisi itu dites kesehatan juga

    • swtyhny

      swtyhny

      3 hari yang lalu

      savage(?)

  • Fitria Septiani

    Fitria Septiani

    3 hari yang lalu

    Polisinya ngegas Mulu sabar dikit lah ngadepin manusia mah ibarat yg waras mah ngalah aja gimasi ah :v

  • Ragil Lanang

    Ragil Lanang

    3 hari yang lalu

    Melakukan pendekatan terhadap masyarakat apalagi seorang wanita jangan pake bentak" apalagi sampe mengeluarkan kata" kasar pak,lakukan pendekatan seperti anda berbicara kepada wanita,eh bukan anda(polisi) yg ada di video ini kalian kasar

  • Asri Nz

    Asri Nz

    4 hari yang lalu

    Jdi petugas pengen bgt di hargain sih pak, ngehargain org dlu Bru bisa di hargain

  • Fauzan Istnain Madli Fauzan

    Fauzan Istnain Madli Fauzan

    4 hari yang lalu

    Hadehh polisi mau d hargain masyarakat gak bisa d hargain

  • Fauzan Istnain Madli Fauzan

    Fauzan Istnain Madli Fauzan

    4 hari yang lalu

    Polisi bentak2 cewe

  • Fauzan Istnain Madli Fauzan

    Fauzan Istnain Madli Fauzan

    4 hari yang lalu

    Cari muka di dpan camera

  • Fauzan Istnain Madli Fauzan

    Fauzan Istnain Madli Fauzan

    4 hari yang lalu

    Sokk iyaa polisi nya

  • Deni Rivaldi

    Deni Rivaldi

    4 hari yang lalu

    enakan depok klo di tonton

  • azis riyadi

    azis riyadi

    4 hari yang lalu

    Ga ada bedanya sama sama keras, ingat, orang bijak lebih di segani

  • al farizi

    al farizi

    4 hari yang lalu

    Marahin org Kroyokan kayak anak pramuka

  • Devita Aulia

    Devita Aulia

    4 hari yang lalu

    sumpah ini polisi nya pada ngebentak kasar bgt:(

  • Shu Lili

    Shu Lili

    4 hari yang lalu

    Polisi jg..cara bicaranya jgn kasar gitu ngapa

  • OTX Comp

    OTX Comp

    4 hari yang lalu

    Liat dislike nya. .
    Depan kamera Aja msh begini...apalagi gk ada kamera...hadehhh...
    Pendekatannya apa sih.
    Itu cewe membahayakan Negara?