Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Ditonton 1 094 870
198

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idvision.info/call/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

SISI TERANG
Komentar  
  • Ricky Ahmad Ghaisani

    Ricky Ahmad Ghaisani

    2 jam yang lalu

    Aku mau nanya bukan steik tapi steak tapi tidak apa apa jika seperti itu terserah orang orang saja๐Ÿ™๐Ÿป

  • Rafela R. H. Handari

    Rafela R. H. Handari

    3 jam yang lalu

    Waaah sayamah orang misqueen, masih bisa mkn alhamdulillah

  • Ferdyan Weh

    Ferdyan Weh

    5 jam yang lalu

    Pak Eddy go italia

  • Nbl

    Nbl

    6 jam yang lalu

    Ga sih kalo aku lihat makanan yg penting rasa kalo banyak porsi selagi enak ya gas teros wkalwak

  • cerlyn ngadimin

    cerlyn ngadimin

    7 jam yang lalu

    Makanannya sisca khol

  • arif in

    arif in

    8 jam yang lalu

    Cocok buat story ig, fb, whatsapp,twet,

  • Muhammad Aji

    Muhammad Aji

    8 jam yang lalu

    Padahal alasannya cuma 1:
    Biar untung banyak ๐Ÿ˜‚

  • Reki Nursito

    Reki Nursito

    8 jam yang lalu

    Kalok q di suruh memilih .memilih rendag sate soto nasi goreng ikan bakar ......๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Mr. EaZeY

    Mr. EaZeY

    9 jam yang lalu

    Sekarang kalian tau kan kenapa INDOMIE itu sedikit dan kecil

  • Marsel Frans

    Marsel Frans

    12 jam yang lalu

    RESTORAN PEMBODOHAN

    • Marsel Frans

      Marsel Frans

      10 jam yang lalu

      @Ms Ople hmmmm.........................

    • Ms Ople

      Ms Ople

      12 jam yang lalu

      Bruh

  • Alfi Ap

    Alfi Ap

    12 jam yang lalu

    Gk kenyang!

  • Kakak Pertama

    Kakak Pertama

    14 jam yang lalu

    Nasi pecel ikan jagung +peyek udang ah mantab ๐Ÿ‘

  • J.S Bach

    J.S Bach

    14 jam yang lalu

    Gua ga setuju nih 1:05

  • yudha jagad

    yudha jagad

    15 jam yang lalu

    Es teh di restoran harga 10x di warteg

  • Agus Wijanarko

    Agus Wijanarko

    19 jam yang lalu

    Intinya cuan.

  • Abtor Sina Simarmata

    Abtor Sina Simarmata

    Hari Yang lalu

    Saya malah merasa seperti kuliah dan mendengarkan mata kulia pemasaran

  • Sakti Bimo Kuncoro

    Sakti Bimo Kuncoro

    Hari Yang lalu

    Lebih enak ketoprak, nasgor, mie tek-tek murah dan mengenyangkan. Daripada yang buat tidtok yang bilang "halo guys, aku lagi makan di mall mewah, kalian dimana, di pinggir jalan ya, udah ya, kita gausah temenan ya".

  • gelora Hakiki

    gelora Hakiki

    Hari Yang lalu

    Sambel pke pete ikan asin nssi masih anget gk bakal ads yg nandingin wkkkkkkk

  • Mister Minda Henzi Andalas Nusantara

    Mister Minda Henzi Andalas Nusantara

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nayla Trianza

    Nayla Trianza

    Hari Yang lalu

    Aku yang gak sukanya ketika sudah dipesan tapi gak kunjung datang makanannya dan itu nunggunya lama banget

  • Graha Market

    Graha Market

    Hari Yang lalu

    Jadi bayangin pesen nasi padang di restoran mewah... Isinya jadi seberapa ๐Ÿ˜‚

  • uchiha mitsuki

    uchiha mitsuki

    Hari Yang lalu

    KUNTULLL

  • Ugi An

    Ugi An

    Hari Yang lalu

    berarti di restoran banyak jebakan ya๐Ÿ˜€

  • Fkgns X

    Fkgns X

    2 hari yang lalu

    Kesimpulan : mending makan di rumah

  • Elni Winarso

    Elni Winarso

    2 hari yang lalu

    Info nya sgt bermanfaat...byk hal yg baru tau๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜„

  • Masakan Simple

    Masakan Simple

    2 hari yang lalu

    Menambah pengetahuan

  • Andi Lombar

    Andi Lombar

    2 hari yang lalu

    Fix,,, w ga bisa makan porsi sedikit bgitu, ga puas batin w, wkwkwkk

  • Slamet Pake ardi

    Slamet Pake ardi

    2 hari yang lalu

    Porsi kecil supaya restorant untung lebih banyak.logika

  • Engga lats

    Engga lats

    2 hari yang lalu

    Nyatanya makan di warteg lebih kenyang

  • kai jennsen

    kai jennsen

    2 hari yang lalu

    Aku tau trafle dari tiktok

  • Mohd Syaifrie

    Mohd Syaifrie

    2 hari yang lalu

    Sikit hati sikit sekali

  • Pen Tol

    Pen Tol

    2 hari yang lalu

    Yang penting makan :v gk ush elegan ato apalah yg gak jls tinggal makan sampe kenyang

  • Ikbal Adi Nugraha

    Ikbal Adi Nugraha

    2 hari yang lalu

    Nonton ini karena film Ratatouile

  • Ahmad Faiz

    Ahmad Faiz

    2 hari yang lalu

    Kebalikannya min, kenapa kebanyakan makanan China porsinya sebaskom?

  • Bro wayan

    Bro wayan

    2 hari yang lalu

    Kerjaan gua dulu ini ๐Ÿ˜‚

  • Indie Horizon

    Indie Horizon

    2 hari yang lalu

    Elegan eleganan segala,penting kenyang sehat

  • V for Vierzaใ€VTuberใ€‘

    V for Vierzaใ€VTuberใ€‘

    2 hari yang lalu

    Sedih nonton nya, restoran mewah adalah tempat horror bagi ku.
    Lebih nyaman makan di pinggiran jalan hehe

  • Gutbi

    Gutbi

    2 hari yang lalu

    Emg cmn gua doang keknya kalo udah urusan perut ngincernya yg murah banyak dan enak, sisa duitnya nyari tempat nongs yg sabi ๐Ÿคท

  • Veronica Cindy

    Veronica Cindy

    2 hari yang lalu

    gue orang kaya tp ga suka ke restaurant elite, kurang bermanfaat.

  • Itsridwaaan

    Itsridwaaan

    2 hari yang lalu

    Makanan itu suci dan harus dihargai. Tapi sayang banyak yang udah lupa

  • Limin Hoo

    Limin Hoo

    2 hari yang lalu

    Hebat yah

  • Ayatul Wafa

    Ayatul Wafa

    3 hari yang lalu

    Satu porsi satu sendok dua sendok, kalo gw mah ngangkut digigi doang๐Ÿ˜‚

  • ้ป„ๆฅ้‚ฃ

    ้ป„ๆฅ้‚ฃ

    3 hari yang lalu

    _Kuli left the chat_

  • SUCKSTYLE

    SUCKSTYLE

    3 hari yang lalu

    Mentingin gengsi daripada makanan

  • Rizky Bintara

    Rizky Bintara

    3 hari yang lalu

    Biasa aja mangan karek mangan penting awake dewe wareg los

  • Dickey Nawa

    Dickey Nawa

    3 hari yang lalu

    Maaf yak.. Maaf nih yak.. Makan mahal2, ujung2 nya jd ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  • Teh Pucuk

    Teh Pucuk

    3 hari yang lalu

    Alasannya pembodohan.. semua kembali ke psikolog kita.. klo kita nganggep mewah kecil ywdah otak anda sedang di bodohi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • yapero

    yapero

    3 hari yang lalu

    Betul banget
    Saya kerja di bidang perhotelan dan Restoran beberapa Tahun, memang triknya seperti ini, dan itu ngaruh banget ke Tamu maupun Waiters sendiri

  • didhan fadlil elsyahdad

    didhan fadlil elsyahdad

    3 hari yang lalu

    Nonton pas puasa tot

  • Galih Yogi

    Galih Yogi

    3 hari yang lalu

    Ora warek minn kalok porsi sedkit

  • Renha de Rosari

    Renha de Rosari

    3 hari yang lalu

    Lebih nikmat di kedai biasa ๐Ÿ˜ญ +masih ada uang lebih ๐Ÿ˜‚

  • wilfredo leon

    wilfredo leon

    3 hari yang lalu

    Apa singkong bisa dibikin makanan mahal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Maximilian Rangga

    Maximilian Rangga

    3 hari yang lalu

    Bener juga sih, dan amsuk akal. Semoga juga bermanfaat buat orang lain. Dah oh iya jgn mandang harga / porsi, karena kelas resto mahal sama makanan biasa beda. Ada harga ada kualitas. Ya intinya jgn membandingkan lah, buat yg mampu ya silahkan mau beli yg mana, jgn asal mengkritik sesuatu hal kalo belom pernah nyoba

  • PENDEKAR UDANG GALAH

    PENDEKAR UDANG GALAH

    3 hari yang lalu

    salam kenal bos que, moga sukses

  • EW CHANNEL

    EW CHANNEL

    3 hari yang lalu

    kalo duit lg lebih boleh lah skali kali nyicipin makanan mahal.. namanya jg cari sensasi yg beda kan ๐Ÿ˜

  • MANCING 55

    MANCING 55

    3 hari yang lalu

    Sekali kunyah lenyap

  • JUNIOR 07

    JUNIOR 07

    4 hari yang lalu

    Lebih senang porsi besar

  • Ochi Jago

    Ochi Jago

    4 hari yang lalu

    Jd itu trikkk restaurantt supaya lariss

  • Amir farhan Madina

    Amir farhan Madina

    4 hari yang lalu

    Ak sorang jeke malaysia pepol suka layan chanel indonesia

  • NaFandra Audia Channel

    NaFandra Audia Channel

    4 hari yang lalu

    Buat saya Masakan ibu tidak Tergantikan... Ibarat Cuma nasi dan sayur saja tanpa dengan lauk sudah sgt enak dan puas makannya. GX tau knp

  • Wisnu Reksa Wenggadestha

    Wisnu Reksa Wenggadestha

    4 hari yang lalu

    Oke lahh nyerah gue, muncul mulu ini di beranda udah di skip juga -,-

  • Kim TheNekoMaster

    Kim TheNekoMaster

    4 hari yang lalu

    intinya orang kaya itu hobinya mahal, padahal kokinya bisa makan tiap hari tuh makanan kan tinggal buat lagi

  • Rikiweny Khalid

    Rikiweny Khalid

    4 hari yang lalu

    Intinya,semurah atau semahal apapun makananmu,
    Pada akhirmya semua akan berakhir di wc duduk atau jongkok.

  • Haris Fajrianor

    Haris Fajrianor

    4 hari yang lalu

    Apa cuman gue yng lebih memilih isi perut dari pada harus tampil elegan dengan makanan sedikit

    • rafi Rachman

      rafi Rachman

      2 hari yang lalu

      iya, lu doang

  • CTRx Official

    CTRx Official

    5 hari yang lalu

    Yg belum pernah makan di resto check!! Biasa di warteg nyimak ๐Ÿ˜„

  • ujang

    ujang

    5 hari yang lalu

    intinya ini main psikologis kan?

  • stevanus marcello

    stevanus marcello

    5 hari yang lalu

    8:14 pak eddy nama guru aku wkwkwkk

  • Sintia Ulandari

    Sintia Ulandari

    5 hari yang lalu

    Itu restoran mahal dikususkan buat orang kaya yg udh ngk tau lagi duit nya mau dibuang kemana lagi

  • Tegar Kuncoro adhi

    Tegar Kuncoro adhi

    5 hari yang lalu

    Mau makan mahal amat...

  • Maaf kalau ada salah

    Maaf kalau ada salah

    5 hari yang lalu

    enak panganan nang warung biasa timbg restoran

  • Kata Kuri

    Kata Kuri

    5 hari yang lalu

    Tim makan yg penting kenyang

  • Amiril Mu'minin

    Amiril Mu'minin

    5 hari yang lalu

    Puasa pagi" malah bahas makanan๐Ÿ™

  • white love

    white love

    5 hari yang lalu

    Itu pemborosan tdk masuk akal.skalipun sy kaya,sya tdk akan mmbuang uang utk hal tdk brmanfaat ini.

  • Xi Mi

    Xi Mi

    5 hari yang lalu

    awesome:

  • I Du Nooz Official

    I Du Nooz Official

    6 hari yang lalu

    Faux Pas Di restoran ada sistem Lebih dari 30 menit tanpa pesanan otomatis Sistem mesin raptor close order. Di Mesin itu terlihat kursi yg sudah bertanda merah akan didatangi oleh Server untuk ditanyakan apakah ada pesanan lain, ini tujuannya agar tamu lebih aware, jika ada pesanan yg diinput lagi maka otomatis Kursi di mesin berubah menjadi hijau kembali. Kebetulan saya Maitre D Di Fine Dinning

  • Frain Tangdilintin

    Frain Tangdilintin

    6 hari yang lalu

    Kepikiran buka restoran

  • Revalina Aulia

    Revalina Aulia

    6 hari yang lalu

    Ntu makanan di desain sebagus mungkin ujungยฒnya juga ke perut ๐Ÿ™‚

  • Gasia35

    Gasia35

    6 hari yang lalu

    Gitu ya..... Makasih Min....

  • ca caale

    ca caale

    6 hari yang lalu

    Pikiran gw : yg penting kenyang :v

  • Queen Bilqis

    Queen Bilqis

    6 hari yang lalu

    Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Acy Kuacy

    Acy Kuacy

    6 hari yang lalu

    Kapitalis

  • Anjar Kusuma

    Anjar Kusuma

    6 hari yang lalu

    Berduit vs gk berduit..
    Restoran vs warteg..
    Sama" Awalnya harus berdoa dan di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah klo udah selesai makan..
    Jangan lupa untuk bersyukur..

  • Muksin Jamaludin

    Muksin Jamaludin

    6 hari yang lalu

    Gw Makan di warteg nasinya nambah jadi 2. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Commander Alann Zureich

    Commander Alann Zureich

    7 hari yang lalu

    Mending awak ku mangan sego pecel,
    ketimbang mangan pitza lem raja wali itali..

  • Yudistira Yunus

    Yudistira Yunus

    7 hari yang lalu

    Ehmm gimana warung padang ya wkwk๐Ÿ˜

  • Ammar Dz

    Ammar Dz

    7 hari yang lalu

    Gw disni saat 999k views

  • Juleha Nirmala

    Juleha Nirmala

    7 hari yang lalu

    Makanan porsi kecil harga mahal ๐Ÿ˜

  • Ummi 29

    Ummi 29

    7 hari yang lalu

    Iya, itukan trik restoran mewah

  • HUYOR112

    HUYOR112

    7 hari yang lalu

    Kalo di restoran mahal & mewah ada wifinya gk ya ๐Ÿค”

  • Tarsiman Man

    Tarsiman Man

    7 hari yang lalu

    Biar untung gede

  • permadani terbang

    permadani terbang

    7 hari yang lalu

    mantap

  • vanessa Chong

    vanessa Chong

    7 hari yang lalu

    Sisca khol belike : mari kita beli restoran nya !!
    Sementara itu
    Gw belike : bak pesen nasgor satu sama es teh manis satu .
    Mbak : es teh manis harga nya 5rb
    Gw : engak jadi deh bak , air putih aja .
    ( buset es teh manis aja 5rb * batin * )

  • Azzahra Muhafani

    Azzahra Muhafani

    7 hari yang lalu

    Indomie aja udh enak

  • Azzahra Muhafani

    Azzahra Muhafani

    7 hari yang lalu

    Dah lah, nasi padang seleraku

  • Hanya Untuk Kamu Sayang

    Hanya Untuk Kamu Sayang

    7 hari yang lalu

    Semua mevvah dan gue suka kok daripada warteg makananya gak jaman canda warteg :v

  • PACAR Ku

    PACAR Ku

    7 hari yang lalu

    Mending di warteg modal 25 ribu udah kenyang....plus udud and kopi...jos...

  • XDAzriel

    XDAzriel

    7 hari yang lalu

    Mahal doang porsinya dikit gak kenyang, mending nasi goreng 12rb kenyang

  • YUDA SUPRIYADI

    YUDA SUPRIYADI

    7 hari yang lalu

    Kenapa restoran mewah menyajikan porsi kecil
    Karena tempat nya โŒ
    Karena pemilik nya pelitโœ”๏ธ
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mufid zuly Astuti Dalimunthe

    Mufid zuly Astuti Dalimunthe

    7 hari yang lalu

    Nonton gabut doang gak ada niatan beli dan pas lagi puasa

  • Chonky Black [Shot on Smartphones]

    Chonky Black [Shot on Smartphones]

    7 hari yang lalu

    Ngeditnya pake Kinemaster?