β™« Ini Cara Pakai HP yang Salah -

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2021
Ditonton 2 343 681
9 100

Selama ini kamu pakai HP salah gak? Kira-kira yang benar kayak gimana ya?

Bagaimana video ini? silahkan komen dibawah!
Like video ini dan share ke teman-teman kamu, biar rame! :)

Subscribe dan jadilah Vesona! (Biar ketahuan kalau ada video baru)
www.youtube.com/user/ArizerXi ...

Mau Sawer via GOPAY/OVO/OVO LINK AJA/DANA?
saweria.co/donate/armanvesona

Dukung Arman Vesona dengan OVO / GOPAY:
trakteer.id/armanvesona

Semoga kalian menyukai dan menikmati video ini!
Terima kasih!

Tiktok: www.tiktok.com/@armanvesona
Instagram: armanvesona
IDvision: www.youtube.com/c/armanvesona
Twitter: armanvesona
Facebook: armanvesona

Email: info@vesonakita.com

Arman Vesona
Komentar  
  • Omc Regional

    Omc Regional

    12 menit yang lalu

    Bang jenggot yang ko belum cukur

  • OlineQueen

    OlineQueen

    37 menit yang lalu

    Aneh lu

  • Op Po

    Op Po

    2 jam yang lalu

    Wei ada yang bisa membuat saya juga sih kalo weeeeee eh iya lupa gue mau pergi ke

  • SHIVACORE 14 fishing Bali

    SHIVACORE 14 fishing Bali

    12 jam yang lalu

    Saya sangat terharu melihat postingan ini, sungguh menginspirasi saya, saya bagikan ke tetangga2 saya dan mereka pun sangat terharu, dan hal ini benar2 merubah hidup mereka, ke depan nya akan saya bagikan postingan ini ke semua warga agar mereka terinspirasi dan ikut merasakan perubahan hidup dan manfaat yang telah kami rasakan.

  • Cindy OlshophugyfutffufydFOLA

    Cindy OlshophugyfutffufydFOLA

    18 jam yang lalu

    kalo pake hp cuma ada 2 cara/ baring kiri dan kanan,duduk

  • Rell sin

    Rell sin

    22 jam yang lalu

    Menggabut

  • Cheneilson Lawrence

    Cheneilson Lawrence

    23 jam yang lalu

    Kok kaki di meja sama

    • Cheneilson Lawrence

      Cheneilson Lawrence

      23 jam yang lalu

      1v1 ME

  • Cheneilson Lawrence

    Cheneilson Lawrence

    23 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkwkw

  • iwankgembel iwankgembel

    iwankgembel iwankgembel

    Hari Yang lalu

    Aneeeh

  • wvzega gaming

    wvzega gaming

    Hari Yang lalu

    AKU SIH HAMPIR SALAH

  • Chesee cake

    Chesee cake

    Hari Yang lalu

    Jadi selama ini aku pake hape yang slah ya

  • Wisnu Wicaksono

    Wisnu Wicaksono

    Hari Yang lalu

    Ramutu ok cah

  • Hana Zega

    Hana Zega

    Hari Yang lalu

    Jangan deket2 bang kalo liat hape

  • faisal rizki purwantoro

    faisal rizki purwantoro

    Hari Yang lalu

    Wkwkwk ngakak

  • irma oktavianti

    irma oktavianti

    Hari Yang lalu

    WkwkwkwkwkwkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Neng Fitri

    Neng Fitri

    Hari Yang lalu

    Saya tidak suka

  • Kamal Majid

    Kamal Majid

    Hari Yang lalu

    Gue juga tahu kaliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wkwk wkwk

  • kei hiro gamechannel

    kei hiro gamechannel

    Hari Yang lalu

    Whahahahah kenapa jadi ngakak megang hp nya dengan salah πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • elisulastri anwaribrahim

    elisulastri anwaribrahim

    Hari Yang lalu

    Aku emang sudah tau kalo pake HP yang benar dan salah

  • NEWBIE TRENDING

    NEWBIE TRENDING

    Hari Yang lalu

    WKWKKWK kok sampe kepikiran begituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hakim rt

    hakim rt

    Hari Yang lalu

    G jelas

  • kunyuk stupid

    kunyuk stupid

    Hari Yang lalu

    MWMWGGGG.!!!!

  • TIPS DN

    TIPS DN

    Hari Yang lalu

    Aneh2 tingkah orang pake hp

  • Ika N A

    Ika N A

    Hari Yang lalu

    Oh jd selama ini gue pakai hape dengan benar. Wow

  • Agustus Kelly

    Agustus Kelly

    Hari Yang lalu

    Semangat ya bang

  • This is Premium.

    This is Premium.

    Hari Yang lalu

    Nyesel gue nonton astagaaa πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

  • Vhira Izham

    Vhira Izham

    2 hari yang lalu

    Emsng aku gak tau hah πŸ˜›

  • Randipopo

    Randipopo

    2 hari yang lalu

    sangat menginspirasi contoh2 yang salah

  • Cahya Wijaya

    Cahya Wijaya

    2 hari yang lalu

    Udah tau ga jelas ya salah lah

  • Cahya Wijaya

    Cahya Wijaya

    2 hari yang lalu

    Najis goblok

  • pdw

    pdw

    2 hari yang lalu

    GAJE ANYING

  • Nazneen Ayesha

    Nazneen Ayesha

    2 hari yang lalu

    Semua orang tau cara pake hpp tauu

  • farid aAL

    farid aAL

    2 hari yang lalu

    Gajelas gini kok trending

  • Rifal Pratama

    Rifal Pratama

    2 hari yang lalu

    Setelah melihat ini. HP saya di jual oleh pacr saya

  • Rahmat Tantular

    Rahmat Tantular

    2 hari yang lalu

    Yang dislike pasti anak kemaren sore mainan youtube.

  • Aisyah Nursyaikhani

    Aisyah Nursyaikhani

    2 hari yang lalu

    Rumahmu mana bang...

  • Noah Gaming

    Noah Gaming

    2 hari yang lalu

    I know

  • Fendi Fendi

    Fendi Fendi

    2 hari yang lalu

    ngakak sumpah 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Sendi Akmal

    Sendi Akmal

    2 hari yang lalu

    Yang ke 4 gw pernah kek gitu πŸ˜‚

  • Aldo Gamer's

    Aldo Gamer's

    2 hari yang lalu

    Yang kedua: itu sepupu ku kalo pake HP πŸ—ΏπŸ’¦

  • Xiaomi Bangka

    Xiaomi Bangka

    2 hari yang lalu

    Aku baru tahu setiap saya salah pake hape

  • deragon

    deragon

    2 hari yang lalu

    Apaan panteeek

  • ibrahim fav

    ibrahim fav

    3 hari yang lalu

    Khaby Lame indoπŸ˜‚

  • ariez kariezma

    ariez kariezma

    3 hari yang lalu

    Astaga..!!
    Ternyata slama ini gw salah pake hp .... Makasih ya vang Arman udah ngingetin ...
    Sungguh konten yg berfaedah
    Drpd konten nikah settingan :v

  • Madyam Madyam

    Madyam Madyam

    3 hari yang lalu

    Aku uda tau kalau itu salah

  • Viva Lavida

    Viva Lavida

    3 hari yang lalu

    Terima kasih bang, pantes selama ini hape gua cuma bunyi doang ga ada layarnya. Hapenya kebalik ternyata

  • Arya28

    Arya28

    3 hari yang lalu

    JIR TRENDING CUK:V

  • Yun Pin

    Yun Pin

    3 hari yang lalu

    Ehh ternyata

  • Grace mood

    Grace mood

    3 hari yang lalu

    Aku kayak benar

  • Adara love bts

    Adara love bts

    3 hari yang lalu

    Udah tau globok

  • sukri yusuf

    sukri yusuf

    3 hari yang lalu

    Bang coba pake hp di tai🐽🐽

  • πš‡πš‘π™Ίπš†π™»π™Ύπš‘πš‡

    πš‡πš‘π™Ίπš†π™»π™Ύπš‘πš‡

    3 hari yang lalu

    Lah judulnya salah tapi kok ada yang benar ya ? πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Istiani Istiani

    Istiani Istiani

    3 hari yang lalu

    Yridhctgdhdggdtasdddreewwhhyyihhhbbbvvvggggggggggggggggggvvlxnlchhhyyyyyyyyhyyyuipiplkjhfsvxz.

  • EveLisaAmanda Amanda

    EveLisaAmanda Amanda

    3 hari yang lalu

    Tapi kak kalau yg benar kek gitu pake nya pas jalan pasti salah juga iya kan

  • Aqilla gak sabar

    Aqilla gak sabar

    3 hari yang lalu

    Hadeh

  • Aqilla gak sabar

    Aqilla gak sabar

    3 hari yang lalu

    Tau bang bang πŸ˜•

  • DPO KITCHEN

    DPO KITCHEN

    3 hari yang lalu

    Bacot

  • sava rista dwi anggrini

    sava rista dwi anggrini

    3 hari yang lalu

    Ya udah tau goblok

  • Boobbbbbb

    Boobbbbbb

    3 hari yang lalu

    Salah πŸ—Ώ

  • Virtual

    Virtual

    3 hari yang lalu

    Apakah disaat kita sedang boker terus main hp, termasuk kedalam cara pemakaian hp yg salah?

  • om fiki ID

    om fiki ID

    3 hari yang lalu

    Anjir ternyata begini caranya, selama ini hp saya jilatin terus pak. Terima kasih

  • Mochamad Fauzan

    Mochamad Fauzan

    3 hari yang lalu

    Gini doang trending topic πŸ˜‚

  • ryan falevi

    ryan falevi

    3 hari yang lalu

    hala madrid y nada mas wkwk

  • pulu pulu team

    pulu pulu team

    3 hari yang lalu

    Oh gua salah ya krmn gua maen hp pake kaki

  • Zulfa Umamah

    Zulfa Umamah

    3 hari yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • erfina erfino

    erfina erfino

    3 hari yang lalu

    Semua tau kalik gausah di beri tau heh

  • Mardiana Kemal

    Mardiana Kemal

    3 hari yang lalu

    Gagh jelaz lu azigh

  • Nadila Ponorogo

    Nadila Ponorogo

    3 hari yang lalu

    Ku telepon khaby lame

  • Zam Zami Zam

    Zam Zami Zam

    3 hari yang lalu

    Aku salah:(

  • Nadia Gunungsari

    Nadia Gunungsari

    3 hari yang lalu

    Gitu ja gue tau kakπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Akbar Nurdziban

    Akbar Nurdziban

    3 hari yang lalu

    Dah Tau Aku Blogg

  • VARO Gamerz

    VARO Gamerz

    3 hari yang lalu

    Wah Terima kasih sekali . Sebelum saya Menonton video Ini , Saya Main Hp dengan Cara Pakai KAKI . Dan setelah saya Lihat Video ini Saya Baru sadar Ternyata Cara Saya Salah . Terima Kasih Video Ini

  • Dila Dila

    Dila Dila

    3 hari yang lalu

    gw kira uus njir

  • arikaβ„’

    arikaβ„’

    3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚iya kak

  • TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !

    3 hari yang lalu

    *AKhirnya jadi tahu, selama ini ternyata aku salah pakai hape*

    • Safira Arifa darmastuti

      Safira Arifa darmastuti

      Hari Yang lalu

      @adiba Wijaya Hedge

    • Milk_cookies

      Milk_cookies

      2 hari yang lalu

      WAW DI BALESS DONGGG

    • 06_Bryan Christopher_ 5B

      06_Bryan Christopher_ 5B

      2 hari yang lalu

      Kek orang ngen

    • Norliza ahli apiez

      Norliza ahli apiez

      3 hari yang lalu

      @adiba Wijaya bocil ya

    • adiba Wijaya

      adiba Wijaya

      3 hari yang lalu

      orang mau kali kaya gitu anjing bansat goblok

  • Cherish Aurene

    Cherish Aurene

    3 hari yang lalu

    Kwwkwkwkwwkkwwk

  • Jelajah Masjid Kita

    Jelajah Masjid Kita

    3 hari yang lalu

    SEMANGAT BERKARYA BOSQUE πŸ’ͺ

    • Jenifer Engka

      Jenifer Engka

      2 hari yang lalu

      😎😎😎😎😎😎😎😎😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • nope

    nope

    3 hari yang lalu

    yg kedua kayak orang pasrah

  • MUHAMMAD ARDI /XII TKJ 1

    MUHAMMAD ARDI /XII TKJ 1

    3 hari yang lalu

    apasi

  • Roda Anugerah

    Roda Anugerah

    4 hari yang lalu

    Sekalian aja main hp tp hp nya jauhnya 1 Kilometer

  • Safira Fian

    Safira Fian

    4 hari yang lalu

    Sebenarnya mau kasi trik atau Abang kayak cari sinyal

  • Erni Yuliawati

    Erni Yuliawati

    4 hari yang lalu

    lucu banget woi

  • Thania The Bee

    Thania The Bee

    4 hari yang lalu

    00:01
    Sangat menginspirasi, sekarang aku jadi tahu cara pakai HP yang salah πŸ˜‚

  • Thania The Bee

    Thania The Bee

    4 hari yang lalu

    00:00
    Sangat menginspirasi, sekarang aku jadi tahu cara pakai HP yang salah πŸ˜‚

  • friend

    friend

    4 hari yang lalu

    Goblok πŸ˜‚ ini slaah inih benar πŸ–οΈπŸ“±

  • Milk boba

    Milk boba

    4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yusuf

    Yusuf

    4 hari yang lalu

    video deep web anyibg

  • Febrian Ciamis

    Febrian Ciamis

    4 hari yang lalu

    Woy kasih yang bener yang banyak

  • mikha channel

    mikha channel

    4 hari yang lalu

    Laptop

  • kevin mitnick

    kevin mitnick

    4 hari yang lalu

    Bang saran gua.. Janggut lu dicukur. Biar orang Pluit, PIK, dan banyak dinasti lain jadi Viewer lu.. Salam , πŸ™

  • Ade Apriza

    Ade Apriza

    4 hari yang lalu

    Anak kecil juga tau

  • Pradhani Kinar

    Pradhani Kinar

    4 hari yang lalu

    Terus aku ngeliat youtube gimana ini bener loh hmm

  • Deni Meruyantoro

    Deni Meruyantoro

    4 hari yang lalu

    ngakak pliis

  • gamerbrand

    gamerbrand

    4 hari yang lalu

    Benar benar membagongkan

  • Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    4 hari yang lalu

    cuman mau bilang.... tolong bikin negara sendiri...

  • dindin hamzah

    dindin hamzah

    4 hari yang lalu

    Lama lama ko sebel

  • Maysie Jefrolin

    Maysie Jefrolin

    4 hari yang lalu

    Bang sama cewek Tapi kok abang udah punya kumis dari kemarin kan nggak punya kumis Bang

  • Satrio Panjaitan

    Satrio Panjaitan

    4 hari yang lalu

    Iya kan itu ga boleh dekat lihatnya nanti matanya sakit

  • NENG PUJI

    NENG PUJI

    4 hari yang lalu

    JUMBET KADU!!!

  • Wida Meilisa

    Wida Meilisa

    4 hari yang lalu

    Sungguh membagongkan