Ini Sikap Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Tahu Anak Buahnya Ditembak Mati Oknum Polisi

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Ditonton 4 407 802
4 568

TRIBUNJATIM.COM - Berikut sikap yang disampaikan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman setelah mengetahui anak buahnya ditembak mati oknum polisi mabuk.
Tragedi berdarah itu terjadi di sebuah kafe di Cengkareng, Kamis (25/2/2021) dinihari, seorang prajurit TNI AD bersama dua pegawai kafe tewas seketika ditembak oknum polisi berinisial CS.
Atas kejadian tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran pun langsung meminta maaf, salah satunya ditujukan kepada keluarga besar TNI AD.
Lantas bagaimana sikap Pangdam Jaya setelah tragedi berdarah tersebut?
Melalui Kapendam Jaya, Letkol Arh Herwin Budi Saputra di Mapolda Metro Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman berpesan kepada seluruh jajarannya agar kejadian tersebut tidak menganggu situasi keamanan Ibukota dan sinergi TNI-Polri yang sudah terjalin.
"Ada beberapa pesan yang disampaikan Pangdam Jaya selaku Komandan Garnisun Tetap Ibukota.
Bahwa Pangdam Jaya sudah memerintahkan Pomdam Jaya untuk tetap mengawal pemeriksaan mauoun penyidikan yang dilakukan Polda Metro Jaya, agar permasalahan ini diselesaikan secara hukum yang berkeadilan," kata Herwin, Kamis (25/2/2021).
"Pesan ini disampaikan agar satuan jajaran dibawah Kodam Jaya maupun yang ada di Jakarta tidak membuat isu-isu yang dapat merusak stabilitas keamanan Ibukota," tambahnya.
Yang kedua, lanjut Herwin, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa ke depan mungkin akan lebih diperketat untuk pelaksanaan patroli bersama antara Garnisun dan Polda Metro Jaya.
"Untuk mengurangj tindakan-tindakan yang merugikan nama institusi TNI Angkatan Darat khususnya," kata Erwin.
"Ini yang disampaikan ke rekan-rekan baik Prajurit TNI di lapangan agar tidak terjadi suatu dinamika yang terprovokasi, kami tetap mengharapkan sinergitas antara TNI dan Polri," kata Herwin.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pemeriksaan terhadap tersangka Bripka CS akan dilakukan secara maraton.
"Agar berkas perkaranya segerq selesai dan proses hukumnya cepat," kata Yusri.
Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Ini Sikap Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman Tahu Anak Buahnya Ditembak Mati Oknum Polisi, surabaya.tribunnews.com/2021/02/25/ini-sikap-pangdam-jaya-mayjen-tni-dudung-abdurachman-tahu-anak-buahnya-ditembak-mati-oknum-polisi?page=all.
Website jatim.tribunnews.com/
Twitter tribunjatim
Facebook tribunnewsjatim
Instagram tribun_jatim
#pangdamjaya #tni #penembakancengkareng #tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
Sumber: Tribunnews.com/KOMPASTV/Surya.co.id
Editor: Rizky P

TribunJatim Official
Komentar  
  • Mirza Ahmad

    Mirza Ahmad

    22 jam yang lalu

    Copot kapoldanya yg tak bcuss mengurus bawahan nya

  • Pretty Flower

    Pretty Flower

    23 jam yang lalu

    Tembak pelaku yg membunuh TNI ๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป

  • Rizky Pratama

    Rizky Pratama

    Hari Yang lalu

    Ada tarik ga lu kalo udah di pecat? Jadi masyarakat biasa bisa jago lagi ga lu? Hahahaah

  • Rizky Pratama

    Rizky Pratama

    Hari Yang lalu

    Hukum mati lah baru adil bos

  • Ahmad Zainudin

    Ahmad Zainudin

    2 hari yang lalu

    Hukum mati aja wes

  • belva kirana

    belva kirana

    3 hari yang lalu

    Saya dari dulu pilih tni..negara ini bebas dari penjajah karna tentara..

  • Hary Agung

    Hary Agung

    3 hari yang lalu

    DIPENJARA SIH ENAK....SETELAH KELUAR MASIH BISA JAJAN BAKSO....NAH SEBALIKNYA YG JADI KORBAN YG MENINGGAL APA BISA HIDUP LAGI....ANGEL ANGEL

  • Hamzah Hamzah

    Hamzah Hamzah

    3 hari yang lalu

    kedamaian dan kerukunan hidup umat rusak, kerapkali pasukan loyal pada penguasa munafik, menindas dan membantai umat, melanggar hukum ditetapkan, tak ada salahnya umat bersatu dan kompak, melangserkan penguasa zolim

  • Kang Harjo

    Kang Harjo

    3 hari yang lalu

    Nyowo Lo Ndan kok di gae dolanan .polisi jebul e Yo mendem t.owalah Yo"

  • Aditia Gusman

    Aditia Gusman

    6 hari yang lalu

    Mau Minum enak Ga mau Bayar mahal ๐Ÿค” Mending Minum minuman yg sering di sita aja Sama kawanan mu si seragam Coklat.

  • MUSTSCETH_inc konveksi bandung

    MUSTSCETH_inc konveksi bandung

    6 hari yang lalu

    Gak di sebut instansi radikal gitu dung???

  • Aswin Naray

    Aswin Naray

    6 hari yang lalu

    orang yg sprti ini yg hukumannya cocoknya di gorok atau di sembelih di depan cermin. supaya dia juga melihat waktu lehernya di potong....

  • Eggy Firdian

    Eggy Firdian

    6 hari yang lalu

    Andai saja saya seorang prajurit TNI. Saya pasti balas dendam. Nyawa teman saya telah gugur bukan di Medan perang melaenkan ditangan seorang pemabuk. Urusan hukum dan komandan saya, urusan belakangan. Yang penting nyawa dibayar nyawa. Tapi, sayangnya saya warga sipil biasa. Dulu sempat cita cita jadi angkatan udara.๐Ÿ˜ญ

  • Lini Gulo

    Lini Gulo

    7 hari yang lalu

    halahhhh semua salah....cafe sampe jam 2 pengamanya seorang anggota? salutttttt

  • azhi suhendar

    azhi suhendar

    7 hari yang lalu

    Bgtu lh Posili... Di setiap tmpt hiburan malam psti mrka minta JATAH reman. Ga malu ya sma Seragam??? Hrs di Tatar lagi itu smua posili pndidikan ny,pelatih ny dri TNI smua.

  • Supriyanto Pati

    Supriyanto Pati

    7 hari yang lalu

    Makanya polisi jangan dibawain pistoll cocoknya bawain pentungan aja soalnya sudah banyak kejadian setuju gak

  • Hairul Siahaan

    Hairul Siahaan

    8 hari yang lalu

    Kok bisa pangdam jaya di matikan oknum polisi dulu,,baru di buat pengawalan ketat

  • Nandang Endang

    Nandang Endang

    9 hari yang lalu

    Dihukum mati,,,, komandan

  • Sofyan Arifin

    Sofyan Arifin

    9 hari yang lalu

    Habis harga diri kau di lecehkan si coklat.

  • trihanafi rehan

    trihanafi rehan

    9 hari yang lalu

    Hilang nyawa harus dibayar nyawa,agar jadi pelajaran bagi aparat yang Salah dalam menggunakan jabatan,,Polri harus ditata Dan disekolahkan ulang,agar tidak berbuat semena Mena Dan agar Adil seadil adilnya dalam menegakkan hukum yang berlaku di negara Indonesia tercinta in ,jangan pilih kasih,,bukan kata maaf yang patut diucapkan,tapi kebijakan yang diharapkani๐Ÿ‘

  • Sugito Gito

    Sugito Gito

    9 hari yang lalu

    kedua instansi harus lebih tegas lagi terutama di kepolisian , bagaimana dia menembak orang sipil kok bisa , alasannya paling ya terpengaru alkohol , basi kalau alasan seperti itu , hukumannya seharusnya mati karena membunuh lebih dari 1 orang dia aparat loh...kepada pimpinan polisi dan tni saran dari rakyat kecil...jika ada anggota yg menyukai minuman keras dan meminumnya , tidak dan pecat dari instansi tersebut , tanpa terkecuali...agar negara bersih dr penyakit yg bobrok seperti ini ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จIndonesia bersatu NKRI tetap jaya

  • Setya Kusuma

    Setya Kusuma

    9 hari yang lalu

    Aparat pegang pistol seluruhnya malah, tapi kalo pendekar pegang apa?? Golok?? Pedang kah??.... itu lah kehebatan pendekar,, bayangkan kalo pendekar yg membabi buta keaadaan mabok waktu itu apa gk di bacok??,,,, pergunkan pistol dengan baik, prgunakan golok, pedang dengan baik,, jadilah pendekar" sejati,,,, pendekar itu hebat kemana" slalu tangan kosong,, mending seprti itu dari pda bw pistol akhirnya kemakan pistolnya sendiri,, yg suruh bawah pistol itu siapa?? yg suruh nembak juga siapa?? seharusnya lebih berhati" lagi , dan mabok itu gk bisa di jadikan alasan, jangan megang pistol kalo jiwa mu bukan di pistol, gak selaras itu namanya,, mkanya masuk bela diri biar sinkron,,,,

  • Janda Bary

    Janda Bary

    10 hari yang lalu

    Kok wajahe gitu ya...kayak orang kena santet..??

  • Dzul Azmi

    Dzul Azmi

    11 hari yang lalu

    Pengaruh alkohol non pajak bisa efek seperti itu. Kabar penembakan tersebut sekarang masih hidup atau liburan ..

  • galang ricarda

    galang ricarda

    11 hari yang lalu

    Bukan tindakan kekerasan lagi,ini mah tindakan pembunuhan namanya.
    Harusnya polisi yg di kasih bawa senjata itu terus di pantau, harus tes psikologi juga baru boleh di kasih bawa senjata..bkannya mengayomi malah membunuh aneh banget,

  • Ahmad Amat

    Ahmad Amat

    11 hari yang lalu

    Ahhh lo fadil munafik gk bisa ngurusin anak buah cuma makan gajih buta dan suap

  • Ahmad Amat

    Ahmad Amat

    11 hari yang lalu

    Yahhh seragam coklat lagi yg bikin onar
    Penjilat berseragam coklat itu apa sih tugasnya cuma bikin onar negara dan menindas masyarakat

  • Bhulle Art

    Bhulle Art

    11 hari yang lalu

    Walah polisi.. Dia yg mabok nembak orang.. Kita mabok kita yg di tembak..owhh nooooooooo

  • imron m

    imron m

    13 hari yang lalu

    Hukum seberat2nya atau lbh baik hukuman mati

  • Indonesia Merdeka

    Indonesia Merdeka

    13 hari yang lalu

    Kembalikan institusi polri di bawah ABRI kembali...
    Krna sdh sangat arogan oknum2 polisi skrg...
    Dikit2 dor..dor...dor..
    Apalagi krna mabok...
    Hancur bangsa indonesia bila aparat penegak hukum pun ikut2an mabok...

  • Geo Vani

    Geo Vani

    13 hari yang lalu

    Gk punya duit masuk kafe saat bayar gk kuat mlh bunuh 3 orang hukum mati seharsnya enak banget 15 thn

  • Gitek Bgt

    Gitek Bgt

    13 hari yang lalu

    Polisine sek nembak ruoane koyok celeng kakean nguntal duwit haram ketoro awak e gembul ngono

  • Ainul6 Hayat7

    Ainul6 Hayat7

    14 hari yang lalu

    Hanya sandiwara kayaknya...

  • Den bagus Febri

    Den bagus Febri

    15 hari yang lalu

    Beginilah kalau masuk anggota polisi gak ikut tes, bayar tinggal beres penempatan, jadinya ngawur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚perasaan dari muka postur badan gak pantas jdi seoorang polisi

  • Sanjani Sanjani

    Sanjani Sanjani

    16 hari yang lalu

    Ini lah alasan umat islam bubarkan cafe pemabuk, kapan sihh pemerintah akan sadar dengen bahayanya minuman keras itu,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • AA MARCO

    AA MARCO

    17 hari yang lalu

    wkwkwkwk lucunya negri ini mental rusak di masukin akademi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Donut Zr33

    Donut Zr33

    17 hari yang lalu

    Melawan di pecat, diem di injak,.

  • Rony Firmansyah

    Rony Firmansyah

    17 hari yang lalu

    Gini nih yang jadi kangen Serda ucok

  • Nina Bobo

    Nina Bobo

    18 hari yang lalu

    Sudah ku duga..pasti gara" ga mau bayar minuman yg dia minum

  • Muhamad Suyono GMF

    Muhamad Suyono GMF

    19 hari yang lalu

    TNI kok selalu gak berdaya yaa
    ya Allah

  • Djohan Khan

    Djohan Khan

    19 hari yang lalu

    Hmmmm... PSBB, kerumunan, hiburan malam, (closed)... Only killer... Oknum.. Etc...

  • D j

    D j

    20 hari yang lalu

    Oknum polisi potongannya kayak preman..hmm..mengotori citra polisi indo..pengayom masyarakat..gantung langsung aja..

  • Teguh Ariyanto

    Teguh Ariyanto

    21 hari yang lalu

    Sebaiknya polisi tak usah di persenjatai..masyarakat jd korban trus. TNI tetap jaya kembalikan polisi di bawah TNI biar ga semena mena

  • Tri Yono

    Tri Yono

    21 hari yang lalu

    Matikan aj dia slh besar tes Psicogi bawa senjata seperti itu

  • kipliws channel

    kipliws channel

    22 hari yang lalu

    Podaran anjing..

  • mungkarobin bin takdir

    mungkarobin bin takdir

    23 hari yang lalu

    hebat bgt polisi skr luar biasa

  • hafidz ridlo_01

    hafidz ridlo_01

    24 hari yang lalu

    Videonya jelek...macet" sendiri padahal video baru diaploud 1 bulan lalu

  • Zahra Fildatun

    Zahra Fildatun

    24 hari yang lalu

    Apakah pak Dudung akan tinggal diam

  • Gaplek Suroso

    Gaplek Suroso

    25 hari yang lalu

    sebaikx angota jangan di kasih senjata.
    lebih baik senjata di taruh di kantor dan di gunakan kalo di butuhkan saja.

  • Sulistiono 2019

    Sulistiono 2019

    26 hari yang lalu

    Pertanyaanya ngapain smua di karaoke? Kcuali pegawai karaoke

  • ade padliy

    ade padliy

    26 hari yang lalu

    Hukum di Indonesia ga adill.. Nkri hrga mati

  • naluri Hati

    naluri Hati

    27 hari yang lalu

    Enaknya aja tersangka oknum polisi biadab itu di kenakan hy psl 338 harusnya psl 340 hukuman mati 3 nyawa org hilang bro 1 org luka
    Kapolda metro jaya fadil imran mudah2an dpt Azab dunia akhirat Aaamiin

  • Anto Daenknyemva

    Anto Daenknyemva

    27 hari yang lalu

    Hukuman mati itu pantas...

  • Anak setan 123

    Anak setan 123

    27 hari yang lalu

    Penggal ajj tuh pembunuh nya ..

  • ajinotomo_

    ajinotomo_

    28 hari yang lalu

    Gapunya duit sok sok an mabok, mending ngopi di warkop enak murah ๐Ÿ˜‚

  • Ghazruts

    Ghazruts

    28 hari yang lalu

    Bravo TNI.....

  • Nazriel Alfariq

    Nazriel Alfariq

    28 hari yang lalu

    Kepada bapak polisi jangan dulu ngurusin kami yg suka mabok, urus anak buahnya yg bener, kalo udah bener baru urus kami, anggotanya aj suka alkohol, sok suci

  • Nazriel Alfariq

    Nazriel Alfariq

    28 hari yang lalu

    Hukum mati aj,yg mengeksekusi bapak" TNI,nyawa di bayar nyawa

  • Ririn Ar Rahmat

    Ririn Ar Rahmat

    28 hari yang lalu

    Busettt polisi busuk juga ya pantesan Rajia miras eh minum juga.. pantesan hukum tidak adil kepolisian eh ternyata makan bangkai juga ..

  • Taufik Irmawan

    Taufik Irmawan

    28 hari yang lalu

    Si pelaku penembak muka nya kaya celeng percis, ancurrrrrr.

  • ALESA FESEN

    ALESA FESEN

    28 hari yang lalu

    Di lihat muka pelakunya muka babi, di kepolisian banyak yang oknum muka babi kaya pelaku

  • Biro Jasa

    Biro Jasa

    28 hari yang lalu

    Kualat sama spanduk

  • yu Az

    yu Az

    29 hari yang lalu

    Panggil Serda ucok

  • Adeeva Shakila Candra

    Adeeva Shakila Candra

    29 hari yang lalu

    Perut buncit kebanyakan makan uang haram..

  • Rova Irawan

    Rova Irawan

    29 hari yang lalu

    ngmog aja lama.bangat pak aneh bangat

  • Loaxan

    Loaxan

    29 hari yang lalu

    Habis bantai FPI..TNI di hajar juga๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Masridal Malay

    Masridal Malay

    29 hari yang lalu

    Kok gendut amat banyak mkn uang haram kali y jln nya aja susah hukum mati aja biar setimpal

  • LEBAK BANTENNEWS

    LEBAK BANTENNEWS

    29 hari yang lalu

    Tembk mti pk
    nyawa di bayar nyawa..pk

  • Vin Barep

    Vin Barep

    29 hari yang lalu

    Seleksinya gmna tuh kok bisa orang kayak gitu bawa senpi.. Kami lebih percaya TNI

  • Abdur Rahman

    Abdur Rahman

    Bulan Yang lalu

    Se umur hidup setuju

  • Endri ZAKHOFAH Amil

    Endri ZAKHOFAH Amil

    Bulan Yang lalu

    Yg nembak pecundang plus lemah syahwat ,hukum siksa seberat berat nya di penjara ,hukum tangan nya suruh onani pake biang cabe plus garem ,biar ngerasain gmn rasanya ngilangin nyawa saudara nya sendiri .

  • Venomous 18

    Venomous 18

    Bulan Yang lalu

    Ayo tunjukkan jiwa Korsa mu TNI..

  • Cucu Sultan

    Cucu Sultan

    Bulan Yang lalu

    Itu polisi mabuk ,, trus tembak TNI ,
    Mencontohkan yg sangat tidak baik.

  • Omah Kulon Channel

    Omah Kulon Channel

    Bulan Yang lalu

    Kalo GK punya duit jgn minum dicafe....enak aj cari gratisan

  • dede dede

    dede dede

    Bulan Yang lalu

    Pak Fadil hebat langsung meminta maaf atas kelakuakn anggotanya untuk menghindari aksi balas dendam yg merugikan nama institusi dan akan memproses kasus ini secara transparan bravo pak Fadil....

  • Rian Setiawan

    Rian Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Gak punya duit gaya gayaan masuk tmpat Kaya gth

  • Rian Setiawan

    Rian Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Ea kaya gth yang biasa mkn uang rakyat hasil malak Di jalan Prut Z buncit kaya celeng

  • adi setiyawan

    adi setiyawan

    Bulan Yang lalu

    palingan damai sayang"an biasa prajurit selalu yg d korbankan,klu jaman presiden pk suharto gk ad yg berani mengusik TNI karna tentara yg melindungi negara dari asing,,,,,sekarang TNI cinta damai yg cinta pelindung negara pda d pecat,,,,,kapan y pejuang negara pda bangun dari tidurnya,,,,,selalu polisi yg berprestasi sejak pk wi jdi pesidennya merdeka pk wi,,,,,,,๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚

  • Wainey Roony

    Wainey Roony

    Bulan Yang lalu

    Ni pelaku kyk bukan anggota polisi tpi mirip babi.. itu bkn kekerasan pak polda. Itu PEMBUNUHAN bapak jgn berat sebelah. Masalah 6 laskar juga gk becussss..

  • Yoga Rudianto

    Yoga Rudianto

    Bulan Yang lalu

    Sulit rasanya mndapat keadilan sekarang, sudah gk ada kebaikan di imdonesia. Rakyat sdh gk ada harapan apa2 sekarang

  • Ari Sunardi

    Ari Sunardi

    Bulan Yang lalu

    Pasti Minggu depan tersangka udah bebas

  • Ari Sunardi

    Ari Sunardi

    Bulan Yang lalu

    Bukti bahwa polisi gaguna banyak yg suap banyak yg sok jago

  • Arif Y A

    Arif Y A

    Bulan Yang lalu

    Sudah berapa bnyak anggota TNI yg meninggal di tembak polisi. Hmmm.
    Tp TNI masih sabar dan memproses nya secara hukum. Tp kalo TNI sudah kluar taring nya. Habis lah polisi negara kita ni.

  • Endang Koi

    Endang Koi

    Bulan Yang lalu

    Klw bisa sekarang TNI d persenjatai aja pada saat dinas / di luar dinas... perasan sekarang ini saya sering mendengar banyak yg meleceh kan TNI... bravo TNIโœŠ

  • Purnama Cell

    Purnama Cell

    Bulan Yang lalu

    Sama fpi bangga bisa tembak 6 laskar ga ada bela sungkawa giliran tni ampun2 fadil imran cemen

  • Purnama Cell

    Purnama Cell

    Bulan Yang lalu

    Fadil kaya krupuk kesiram air berani cuma sama rakyat kesandung tni kaya ayam sayur ketakutan ama cakra bisa d libas koboy biadab

  • Purnama Cell

    Purnama Cell

    Bulan Yang lalu

    Anak buah nya d tembak mana garnisun penguasa kota sikat tuh koboy kota jgn koar2 bubarkan fpi koboy tuh beresin

  • Lampe Timu

    Lampe Timu

    Bulan Yang lalu

    Knp tdk mnmbak mati itu polisi yg mnmbak tni...ini lbih bhaya dri anggota fpi

  • Mubarok Syamsyiah

    Mubarok Syamsyiah

    Bulan Yang lalu

    Gedek ua liat polisi

  • Balekosbalekos 93

    Balekosbalekos 93

    Bulan Yang lalu

    namanya hidup....

  • GARDOE KLATEN BERSINAR

    GARDOE KLATEN BERSINAR

    Bulan Yang lalu

    KODAM JAYA SELALU DIHATI

  • rahmat Mulyana

    rahmat Mulyana

    Bulan Yang lalu

    Setiap Polisi yg habis bertugas seharusnya menyerahkan senjatanya di kantornya. Tidak boleh di berikan senjata bila selesai tugasnya.

  • matin Aziz

    matin Aziz

    Bulan Yang lalu

    Malu malu malu

  • matin Aziz

    matin Aziz

    Bulan Yang lalu

    Ciaa......ttttttt dorrrrrrr

  • matin Aziz

    matin Aziz

    Bulan Yang lalu

    Ternyata yg nembak tni bkn ulama yg selama ini d benci.... eh ternyata tmn sendiri yg sama2 benci ulama

  • Yusni Aribowo

    Yusni Aribowo

    Bulan Yang lalu

    Perpres Miras tolong segera disahkan ....

  • AGUNG SETIAWAN

    AGUNG SETIAWAN

    Bulan Yang lalu

    Penembak juga di tembak seharusnya........biar gk jdi TUMAN

  • Zaenal 212

    Zaenal 212

    Bulan Yang lalu

    TNI yg di tembak kok gw yg sakit hati ...knp ya??

  • Herman Santuy

    Herman Santuy

    Bulan Yang lalu

    Tersangka pemakan uang haram terliat dari badannya yg buncit gk karuan kalau menurut saya para TNI tunjukin jiwa corsa mereka biar tau apa arti keluarga TNI
    Enak bener main tilong"

  • Kake Jecky

    Kake Jecky

    Bulan Yang lalu

    Kami TDK bisa banyak berkomentar,Ki cuma mengingatkan kpd pak Dudung dan pak Fadil agar seluruh anak buahnya banyak banyak istighfar kpd Allah SWT,agar terhindar dari segalanya musibah yg berkepanjangan. Assalam mualaikum w.w.r.