INILAH ISI HATI NOVITA YANG SESUNGGUHNYA SAMA BRAM DERMAWAN

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
Ditonton 140 350
207

Social Media :
Twitter : bramdermawan
Instagram : bramdermawan
IDvision : idvision.info
Facebook : BramDermawan
IDvision Game : idvision.info
Tiktok : www.tiktok.com/@bramdermawanreal?lang=id-ID
Beli Baju Brand Bram catpiker
.
yang mau kasia hadia ke aku bisa disini
saweria.co/bramdermawan
-----------------------
Contact : endorsebram@gmail.com subsjek bramdonk
------------------------

Bram Dermawan
Komentar  
  • Ilham Fadhila

    Ilham Fadhila

    Jam Yang lalu

    13:04. Epic moment sih. Cutee buat nopitaaa😅. Marahnya manja banget anjirr🤣

  • gempas Gempas

    gempas Gempas

    2 jam yang lalu

    Ayo dong kak jadiin pacar kak Nova kek atau Novita biar ada channel vlog bareng pacar gtuh

  • Ulum 1234

    Ulum 1234

    3 jam yang lalu

    Semangat liat Vidio nya. Kalau ada Novita. Sehat slalu Bram and Novita. Semoga kalian bersatu.. jangan sampai hati kak Novita tersakiti, kecewa. cuma untuk sekedar konten. Seriusin Bram.

  • ONGEN Papua

    ONGEN Papua

    9 jam yang lalu

    Novita kmu cantik bngt... kmu istimewa ama Bram🙏

  • Dandi Nasriadi

    Dandi Nasriadi

    11 jam yang lalu

    Lu jangan lama mainin dua wanita demi konten satu dong biar kelihatan laki2 sejatinya,... 🙏

  • laurensius nggala #002

    laurensius nggala #002

    11 jam yang lalu

    Engga ush mainin perasaan cewe lh bang ,udh di seriusin aja tu Novita😂

  • ON ft. AI

    ON ft. AI

    16 jam yang lalu

    Salut am novit kuat mental gak cengeng..ntap👍

  • Tulus alfar

    Tulus alfar

    21 jam yang lalu

    So fakboi lu gendutt

  • Risqi Febriyanto

    Risqi Febriyanto

    21 jam yang lalu

    Udh lah bro, sayang suka fokus aj sama satu cwek lngsung ta'aruf prcuma pcaran mulu main2 dgn mndekati zina trus zina tngan, zina mata, dll.
    Na'udzubillahi mindzalik bro. Gue cuma ksik tau aj bro.

  • Putra Hoyeh

    Putra Hoyeh

    Hari Yang lalu

    Korona wkwkwkwkwkwkwkwk😁

  • MAS_ bro93

    MAS_ bro93

    Hari Yang lalu

    Jgn berikan php lah bg bram kasian ke cwek yg udh setia buat kk novita nya😭

  • MAS_ bro93

    MAS_ bro93

    Hari Yang lalu

    Biasa lah kalu dah bnyak uang pilihan nya gak satu maunya bnyak cwek yg dimainkan...

  • Ferry Marya

    Ferry Marya

    Hari Yang lalu

    Sumpah parah co

  • Andianto

    Andianto

    Hari Yang lalu

    Males aku .... Males aku ...
    By : Novita

  • Syidi Rohamsyah

    Syidi Rohamsyah

    2 hari yang lalu

    Kak novita emng sayang itu😅

  • Tino Wahyudi

    Tino Wahyudi

    2 hari yang lalu

    Lama" bosen juga nntn konten lu drum

  • Dedy Dedy

    Dedy Dedy

    2 hari yang lalu

    Kasian di php in bram trus

  • jenekak dewa

    jenekak dewa

    2 hari yang lalu

    Bram itu masih ank ank. Blm dewasa. Masih cinta monyet

  • Rizki Ramdani

    Rizki Ramdani

    2 hari yang lalu

    lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

  • Marna Sumarna

    Marna Sumarna

    2 hari yang lalu

    Iya gendut so care lu udh seriusin Nova hargai prasaan wanita kucuy

  • Ldi O2D

    Ldi O2D

    2 hari yang lalu

    Coleb ber 3 nova novita ama lu bng kwkwk pasti seru😆

  • XRama Suaka

    XRama Suaka

    2 hari yang lalu

    Coba lu diet pasti gagah

  • risky basten

    risky basten

    2 hari yang lalu

    Iy bro gue pun mau nonton lu jadi males gak ad 1 cwek d seriusin ,,,,dulu gua suka nonton lu tp sekarang konten nya gak berbobot gak ad serius sama 1 cewek ,ntar nova ntar novita

  • ananda stasya

    ananda stasya

    2 hari yang lalu

    Nova lebih pantes untukmu Bram percaya.

  • Haeril Anwarr

    Haeril Anwarr

    2 hari yang lalu

    Udah badan kayak Banten banyak juga gayanya Novita itu cewe bodoh mau sama laki" begitu 🤮🤮

  • Ladry Oyo

    Ladry Oyo

    2 hari yang lalu

    Tenang aja karma akan berlaku

  • Anak jaman sekarang

    Anak jaman sekarang

    2 hari yang lalu

    Mantap kalok marah2 wkwk

  • Jowo los Gaming

    Jowo los Gaming

    2 hari yang lalu

    Bro² baca nih comen gw... Ada saatnya kau akan diposisi sprti itu akan ada saatnya kau dibuat bahan ngak jelas kyak gitu kau kpn mau jdi orang dewasa hanya demi attsend kau buat hati orang sperti itu... Isi hati manusia ngak sama broo.... Yg prtamannya mau like malah jadi disslik

  • yan Forel

    yan Forel

    2 hari yang lalu

    kesel aq cuk lihat wanita cantik seperti novita dibuat konten turus

  • yan Forel

    yan Forel

    3 hari yang lalu

    aq sih cuman penonton setia novita iy semuga ajh serius bramnya itu mau wanita seperti ap lagi gtu

  • yan Forel

    yan Forel

    3 hari yang lalu

    aq mah semenjak bram dan novita itu buat konten seneng gtu lihatnya.iya cocok gtu walaupun cuman konten

  • yan Forel

    yan Forel

    3 hari yang lalu

    konten memang uang sih tpi gc kasian gtu itu perasaan bukan apa gtu iy hati”ajh takut kebelakangnya karma soalnya hati yg di permainkan klau aq sih setuju bangetz tpi iy di seriusin novita nya iy pakai hati la bro

  • Fkr Rahmad

    Fkr Rahmad

    3 hari yang lalu

    Bikin konten sama novita tapi salah bilang nova terus. ku tunggu video selanjutnya

  • PKL Record

    PKL Record

    3 hari yang lalu

    Pasukan nopiteng garis keras... Mana suaranya

  • Cahyan Ergi

    Cahyan Ergi

    3 hari yang lalu

    Seriusin Novita ...se7 👍

  • COY GAMING

    COY GAMING

    3 hari yang lalu

    Bram kalau kau nembak dia, aku coba nembak guru kelas:v

  • I.A.M Gaming

    I.A.M Gaming

    3 hari yang lalu

    Sebenarnya kau tu suka sama novita ap nova sih bang semua lu sayang??

  • Daniel Savage

    Daniel Savage

    3 hari yang lalu

    Cewek lu itu nova atau novita sih bro..kok gua bingung

  • Khusus Gombalan

    Khusus Gombalan

    3 hari yang lalu

    Bikin vot aja klok brader ngk sama novita aku unsubcribe

  • Fany•darat48

    Fany•darat48

    3 hari yang lalu

    "Bismillah Semoga Dari Penonton menjadi yang ditonton Aamin🙏🙏..."

  • Khusus Gombalan

    Khusus Gombalan

    3 hari yang lalu

    Seriusin ajalah

  • shillam salomo

    shillam salomo

    3 hari yang lalu

    seriusan ae lah bangg

  • astu 2301

    astu 2301

    3 hari yang lalu

    Wee buncit seriusin satu cewe aj

  • arizz andika

    arizz andika

    3 hari yang lalu

    Konten si bram bisanya cuman nyakitin hati cewe :)
    Bram lu hrus ngerti perasaan cewe yg lu gituin,:)))

  • DANI

    DANI

    3 hari yang lalu

    Gila prank si hidung pesek wkkwk

  • Yani Ofler

    Yani Ofler

    3 hari yang lalu

    Gw percaya kalau NOVITA sayang banget sama Bram. Cuma Bram aja yg gak mau netepin hatinya buat NOVITA. Udahlah Bram jangan sia2in NOVITA, dia baik Bram

  • Yani Ofler

    Yani Ofler

    3 hari yang lalu

    Terlalu....

  • Rizki Andika

    Rizki Andika

    3 hari yang lalu

    Seriusin salah satu jangan mainin perasaan wanita hanya buat konten doang

  • Alfin Febiyanto

    Alfin Febiyanto

    3 hari yang lalu

    Seriusin bang kasihan si Novita berharap terus sama kamu

  • Egi Raden Putra

    Egi Raden Putra

    3 hari yang lalu

    Nova nya kmna bram ?

  • Chandra Whijaya

    Chandra Whijaya

    3 hari yang lalu

    Coba kalian fikir dulu wktu kak bram sama fatima cuman gini doangkan ngak ada yg serius krna kak bram cuman mau naikkin subscribe.y aja,maaf kak bram sy cuman kasi sulisi satu tetap satu aja bang jng cuman krna konten kak mainin perempuan

  • David Amora

    David Amora

    3 hari yang lalu

    Novita aja la bro

  • Martino Tino

    Martino Tino

    3 hari yang lalu

    Mka nya ak mls nonton konten bang bram bsk jln sma novita bsk nya lagi jln sma nova..bang cwe itu butuh kepastian...plh la antar satu bang..jgn lma bang entar keburu org lain yg ambil dua2 nya

  • Satwika 88_

    Satwika 88_

    3 hari yang lalu

    Nah ini baru .....ada Novita nya❤️tapi buat lah konten romantis sama dia bram

  • Petualang Official

    Petualang Official

    3 hari yang lalu

    Drama

  • ONN 136

    ONN 136

    3 hari yang lalu

    Gak padan gemok Cewek Banyakk 🙄😏😏Bila Laa Lo mau Boleh Setia Bram Bram😏🙄

  • Bagas Kiy33

    Bagas Kiy33

    3 hari yang lalu

    Bro lu kalo emang gak mau samo Novita jangan nyakitin hati novita lu kalo emang bercanda jangan kelewatan jangan nyakitin perasaan orang, kalo lo udah bosen sama novita lepasin aja dia !

  • David Badii

    David Badii

    3 hari yang lalu

    Bro, jgn main perasaan wnt bro... kasiang ngga lu

  • Nawan 02 Wanto

    Nawan 02 Wanto

    3 hari yang lalu

    Iya sriusin lah Bram nopiteng ya

  • Wahyu Rizki

    Wahyu Rizki

    3 hari yang lalu

    Ibu negara ngamok cok

  • IanPrasasti PutraSudarja

    IanPrasasti PutraSudarja

    3 hari yang lalu

    Uang mah bebas

  • Kurniawan Bvch

    Kurniawan Bvch

    3 hari yang lalu

    Jadi gini logat Sumatra nya gabisa lepas tu bng Bram hhhh...
    Dan cara bercandanya juga Sumatra bnget

  • soleh lifah Channel

    soleh lifah Channel

    3 hari yang lalu

    Norak

  • Andi Grt

    Andi Grt

    3 hari yang lalu

    Nova aja lah bang

  • Asep Mulyawan

    Asep Mulyawan

    3 hari yang lalu

    Bang coba buat konten nova sama novita di satuiin cocok yakin,buat konten apa aja,gitu buat coleb novita ama nova di satuin,yang setuju like

  • nurfatihah razalie

    nurfatihah razalie

    3 hari yang lalu

    Luki ka udah mau kawin ..bedhol dengan Hanna udah kawin ..gaspol udah kawin ramai lg lah yg gombal macam lu sudah kawin ..tapi lu tetap bikin konten yg bg org lain pening ..pilih 1 je lah kalau sama Novita ya udah sama Novita aja..kalau sama nova udah sama nova aja ..kalau sama Fatimah udah sama Fatimah aja ..senang walau yg mana lu pilih tetap pasti ada org tgk..

  • Sabri 27

    Sabri 27

    3 hari yang lalu

    Novita sdh cinta sama bram

  • nurfatihah razalie

    nurfatihah razalie

    3 hari yang lalu

    Depan camera lu sama nova ngn Novita tapi belakang camera lu sama Fatimah..nasihat 1 je kalau lu mau subcriber lu naik buat lah konten dgn 1 perempuan yg lu betul2 sayang ..kalau tbe2 lu sama org lain esok mesti peminat lu kecewa ..

  • Jay06 Jay06

    Jay06 Jay06

    3 hari yang lalu

    Novita klu lg marah kya dinda anjani 😅

  • argianza fauzan

    argianza fauzan

    3 hari yang lalu

    Trlalu banyak basa basi ngab,tebak aja langsung susah amat

  • Rahmawan

    Rahmawan

    3 hari yang lalu

    Sudah lama banget aku ngga nonton 1/2 thn video mas bram eh taunya udah ada kak novita memang cocok banget mass sama kamu lanjut sampai langgeng y mas bram,, amin 🤲 aku dukung 100% 😊

  • Sajad Jpr

    Sajad Jpr

    3 hari yang lalu

    Cuman suka ajja kalau kontenya ada ka novita apalagi pas di shott dari dekat cantiknya wowww bnget..

  • Sajad Jpr

    Sajad Jpr

    3 hari yang lalu

    Membosankan brader kalau lu cuma nge prank2 kak novita doang tiap bikin konten bahan perbandingan antara ka novi dan nova.
    Kirain setelah ketemu novita udah gak ada yg laen.

  • Wahyu Aditya

    Wahyu Aditya

    3 hari yang lalu

    sini sama gua ajh novita nya

  • hendik uye94

    hendik uye94

    3 hari yang lalu

    Prank Terus kak NOVITA Gak Asik bang Bahagiain lah Bram

  • Hando Simanjuntak

    Hando Simanjuntak

    3 hari yang lalu

    Cwek ngak jelas.malas nonton nya bagusan sama nova

  • heavencanwait its you

    heavencanwait its you

    3 hari yang lalu

    salam dari sya sabah Malaysia sihat selalu rajin2 konten nya ya sama novita moga jodoh nya baik2... novita lah kami utus kan jodoh bram yg sangat baik

  • Nayla Hijriah

    Nayla Hijriah

    3 hari yang lalu

    Gue setuju kok bram sm novita ❤❤❤❤

  • Zaint Patris

    Zaint Patris

    3 hari yang lalu

    Anjim 😅😅😂

  • amin mustaqim

    amin mustaqim

    3 hari yang lalu

    lu udh gede ge mainin perasaan cwek,udh tau nopita syng bet sma elu,udh gede ga mikir

  • Iqrom19

    Iqrom19

    3 hari yang lalu

    Sok ganteng lo bram

  • Rendi Prastio

    Rendi Prastio

    3 hari yang lalu

    Itu Novita buat gua aj

  • ANAK Game

    ANAK Game

    3 hari yang lalu

    Banyak omongg bramnya. Udh keliatan banget dari nopiteng kalau dia sayang.

  • Boni Tamara

    Boni Tamara

    3 hari yang lalu

    Males aku hahaah

  • Andreasjuan Res

    Andreasjuan Res

    3 hari yang lalu

    kasihan la bang itu cewek kan cantik entar dia males buat video lagi bang

  • Ilham iwg97

    Ilham iwg97

    3 hari yang lalu

    Wkwkwkw sumpah novita itu syangg tulusss sama brammm klihatan soalnya dri wajah novita ...
    Bandung dukung sllu novita brammm cepet halalkan brammm

  • Queen tech family

    Queen tech family

    3 hari yang lalu

    Tembaklah maenin perasaan nopita terus

  • Do Mossander

    Do Mossander

    3 hari yang lalu

    Labil

  • yogi wijaya

    yogi wijaya

    3 hari yang lalu

    Kasihan hanya sebuah konten, canda konten

  • yogi wijaya

    yogi wijaya

    3 hari yang lalu

    Brooo jadi cowok yg jentel jangan permainkan perasaan wanita, jadi laki2 yg berkomitmen

  • Felicio Alvis

    Felicio Alvis

    3 hari yang lalu

    Udhlah bro seriusin 1 cewek kami yang jomblo aja merasa gimana ya ngelihat kamu mempermain kan 2 cewek

  • Taeh Taeh77

    Taeh Taeh77

    3 hari yang lalu

    BAGII SAYA AJ IT NOVITA SAYA JAGA KOK BANG🤣🤣🤣

  • SK HANAFI

    SK HANAFI

    3 hari yang lalu

    Iya kapan serius nya walau pun canel prank tapi semua butuh keseriusan seriusin nopita napa bram kali2 kasian nopita ngga ceria kaya dulu lagi kalo syang pertahanin. Ingat kata nopita, walau pun kita jauh tapi kalo kita jodoh pasti akan ketemu lagi. Kita kejar cita2 masing "dulu sampe sukses

  • asepaminsolihin

    asepaminsolihin

    3 hari yang lalu

    kalo ngga diseriusin ngga seru..

  • ahmad galang official

    ahmad galang official

    3 hari yang lalu

    Aku bingung pacarnya bram tu yg mana ,pliss jawab ...🙏

  • Ibnu Jamal

    Ibnu Jamal

    3 hari yang lalu

    Es teler

  • Arito Rafael

    Arito Rafael

    3 hari yang lalu

    Cantik iyah

  • dimas pratama

    dimas pratama

    3 hari yang lalu

    Percaya gua dia cie cie in tapi hatinya qduh

  • Istofa Ramadan

    Istofa Ramadan

    3 hari yang lalu

    Kalo begini lu jatoh nya PHP in anak orang doang bang

  • ANUGRAH SANDROTO

    ANUGRAH SANDROTO

    3 hari yang lalu

    Biar turun