Inilah Pengakuan Nathalie Pulang Kerumah Sule | Intens Investigasi | eps 679

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2021
Ditonton 173 404
103

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Setelah sempat minggat dari rumah, hingga berujung keluarga besarnya ikut campur dalam prahara rumah tangganya, Nathalie Holscher akhirnya pulang kerumah. Lantas seperti apa Sule yang terlihat sumringah melihat kisruhnya mulai meredam hingga sang istripun kembali kerumah? dan seperti apa pula kebahagiaan anak-anak Sule terutama si bungsu Ferdi ketika melihat ibu sambungnya pulang dan menyambutnya?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Nathalie #Sule

Intens Investigasi
Komentar  
  • Iyem Be

    Iyem Be

    3 hari yang lalu

    Semoga ini yg pertama dan yg terakhir Natalie minggat dari rumah,, lebih sabar lagi Natalie, bersikaplah seorang ibu dan istri, tapi wajar juga kalau Natalie sedikit sensitif karena sedang hamil, biasanya wanita hamil memang begitu dan sang suami yang dituntut sabar menghadapi, kalau kata orang dulu jika suami tidak mampu menghadapi bisa" cerai karena itu bawaan jabang bayi

  • Wahyuni Eka

    Wahyuni Eka

    3 hari yang lalu

    Hmmmmm masih mau balik lg 🤭🤭🤭

  • Elis Simon

    Elis Simon

    3 hari yang lalu

    Aku mah heran sama pamannya nathalie yang menyebutkan anak sule ada yang memanfaatkan nathalie... Padahal kalo aku boleh jujur.... Aku dulu nga kenal nathalie... Dan nathalie dulu nga populerpun... Tapi dia populer setelah dengan sule.... So... Pikirkanlah... Siapa yang memanfaatkan siapa sebenarnya....

  • Anunnab. Official

    Anunnab. Official

    4 hari yang lalu

    Gjlas natalli

  • jen Jeon

    jen Jeon

    4 hari yang lalu

    Seharusnya si ibu sambung yg harus ngomong : Ibu kandung adalah yg terbaik, hrus selalu ingat n do'akan, surga ibu kandung
    Bukannya cemburu n kabur 🤣
    Lagian wajar putri curhat dng ayahnya, bukannya ngomong didepan n medsos ngejelekin si ibu sambung, lah ini kebalikan nya, buka aib anak tujuannya apa?

  • Ahmad Fahruroji

    Ahmad Fahruroji

    4 hari yang lalu

    Pamornya mulai redup

  • Ŕagil Chanell

    Ŕagil Chanell

    5 hari yang lalu

    jujur ya...dl aku suka banget liat Bunda Natalie ..
    tp stlh kejadian kmrn agak kurang suka...krn mslh keluarga koar" d media sosial...

  • Punyih Laila

    Punyih Laila

    5 hari yang lalu

    sy yakin itu hanya bawaan hamil,karena sy hamil anak 2 sukanya marah2 tp gk pernah minggat gk pernah ngadu cuma nangis dikmar mandi

  • Mom Angeline

    Mom Angeline

    5 hari yang lalu

    jika seorang istri ada sedikit masalah dengan suaminya dan pergi meninggalkam rumah bakal sampai tua dia akan begitu jika tdk cepat2 di rubah sifat dan ringkah lakunya.
    Nathalie lupa kalau sule adalah seorang pelawak.... sule akan membalas WA atau DM dngn kekocakannya sendiri...
    yah begitulah... tau ah
    malas ikut2 aku nya...!!!

  • Emman. B

    Emman. B

    6 hari yang lalu

    Baru aja nikah udah .... Udah mau cerai... Lalu lari dri rumah suami.... Kyknya cuma mau perhatian kali ya... Jga deh abg sule baik2... Klu ngak mau ya ramai gadis2 nunggu abg sule diluar sana...

  • MAYA PROJECT

    MAYA PROJECT

    6 hari yang lalu

    Habis balik pulang ke rumah kang Sule pastinya ntar malem langsung KELONAN dan main KUDA-KUDAAN lagi nih. .?..hihihi 😂😂

  • Henny Purnamawati

    Henny Purnamawati

    6 hari yang lalu

    Harus hati2 ya kang sule dan Delina.., sakit hati lagi minggat lagi.
    Btw dmn salahnya klo Delina blg mamah Lina tak akan tergantikan.

  • Aufa Fikri

    Aufa Fikri

    6 hari yang lalu

    Drama yg luar biasa

  • Tina Jessica Ryfaa

    Tina Jessica Ryfaa

    6 hari yang lalu

    Nathalie terlalu manja....klu sdh nikah itu klu ada masalah dibicarakan baik2 bkn kabur2an gt..

  • Lilin Yunata

    Lilin Yunata

    6 hari yang lalu

    Sabar orangnya kang sule.

  • Emmi Mustajab

    Emmi Mustajab

    7 hari yang lalu

    Artis kebanyakan setingan mempertaruhkan rumah tangga nya,

  • Zeny Liu

    Zeny Liu

    7 hari yang lalu

    Pergi gak diantar ,pulang gak di jemput😂😂 malu ah

  • Nita Ali

    Nita Ali

    7 hari yang lalu

    Demi Allah
    Aku doakan Keluarga Sunnah, tetap Harmonis, baik baik aja, Bahagia dunia Akhirat,,, Tetap semangat bundil dan Kang Sule, juga Anak Anak pokoknya jgn Hiraukan komentar Negatif, ambil yg positif nya aja ya,,, aku selalu doakan yg terbaik untuk keluarga Kang sule dan Nathalie

  • SRI BASUKI

    SRI BASUKI

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah...mbak Nathalie...ingatlah,semua RT pasti punya mslh. Jgn prnh pergi meninggalkan rmh dan curhat dg keluarga,berusaha menyelesaikan dl mslh didlm. Krn wlau bgmn jg ,keluarga pasti skt mendengar cerita mbak. Pdhl mslh dlm RT itu biasa. Smg kedepannya mbak lbh dewasa menghadapi mslh.

  • Woaini Woaini

    Woaini Woaini

    7 hari yang lalu

    Rumah tangga Kok koyo pelawak gak lucu banget

  • Irs Yanthi

    Irs Yanthi

    7 hari yang lalu

    Jadi Iby sambung janfan suka baperan ah kl anak2 sule membanggakan ibu kandungnya yaa pantes pah namanya jg ibu yg melahirkan, hati kedepannya jangan ssring minggat

  • Vinna Fadillah haz

    Vinna Fadillah haz

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah seneng liatnya

  • Boys Dontcry

    Boys Dontcry

    8 hari yang lalu

    Sudah kuduga

  • HASLI ANA

    HASLI ANA

    8 hari yang lalu

    Mauji pade kembali baru sok-sok tong tinggalkan rumah

  • KENCANA MAS

    KENCANA MAS

    8 hari yang lalu

    cari sensasi doang jadi istri dikit dikit mangkat weh gawe teu paham kawas abg wae.....loba ceta ceuk urang lembur mah ngajedjed weh ari ribut jeung salaki mah...pundungan boga jikan teh

  • Murnie Channel

    Murnie Channel

    8 hari yang lalu

    Kasihan teh Putri,, laaah dia bener gak ada yg bisa gantiin posisi ibu di hati kita, ibu itu gak akan tergantikan sebaik apapun ibu sambung,, gw di tinggal ibu dr kecil kd tau gmna rasa'a

  • Salomo Bolango

    Salomo Bolango

    8 hari yang lalu

    AMIN

  • Amanda Iba Suci

    Amanda Iba Suci

    8 hari yang lalu

    Natali juga pake acara kabur kabur rumah, cari sensasi aja, kan bisa dibicarain baik2, putri yg jadi korbannya kan. Belum juga sebulan nikahnya ish

  • andi prakosa

    andi prakosa

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  • Dapur Mak Kajol

    Dapur Mak Kajol

    8 hari yang lalu

    Dikit2 minggat,dikit2 minta cerai...

  • Rafael Rafa

    Rafael Rafa

    8 hari yang lalu

    Gak settingan gak terkenal

  • Setyananda Nanda

    Setyananda Nanda

    8 hari yang lalu

    Buset dah...ini konten berita apa konten adu domba??? Yang udah mah udah ajah... Justru komentar negatif tuh ya di konten ini....
    Istilahnya nyongkel2 borok yg udah mau sembuh...

  • Risna Risna

    Risna Risna

    8 hari yang lalu

    Kurang dewasa...maklum...kn belum prnh berumah tangga...

  • wik uwik

    wik uwik

    8 hari yang lalu

    Harusnya putri itu bersikap kyak Aurel,,, menghormati ibu sambung ,,jgn yg sudah mati diungkit2,,sesayang apapun yg sudah mati hanya butuh doa itu yg utama

  • Mrs Anders

    Mrs Anders

    8 hari yang lalu

    Benarlah ibu kandung adalah segalanya ..

  • Al Fatir

    Al Fatir

    8 hari yang lalu

    Bunda Ashanti is the best

  • Lisa Jepang

    Lisa Jepang

    8 hari yang lalu

    ga dewasa, kalo ada masalah keluarga, jgn langsung koar2 dulu, dibicarakan baik2 mbak..

  • Sri Kania

    Sri Kania

    8 hari yang lalu

    Hrusnya natalie dewasa donk hrus bersukur punya suami yg bijak jngan neko2 harusnya klo ada masalah baiknya d omongin dengan suaminya akhir2 nnti malu sendiri dulu aq suka sekrang maap saya gk mengidolakan natalie lbih k kang sulenya

  • Abdul property

    Abdul property

    8 hari yang lalu

    ok

  • Dewi 7019

    Dewi 7019

    8 hari yang lalu

    Alhamdulilah....

  • Fitri'a

    Fitri'a

    8 hari yang lalu

    Jadi benci sama Nathalie

  • Arik Kharisma

    Arik Kharisma

    8 hari yang lalu

    WIS YO RAPOPO by GADIS KHARISMA...Remaja cantik bersuara merdu dan pandai main gitar..kyboard...JOOX..SPOTIFY..ITUNES..YOUTUBE

  • Lilis Mulyani

    Lilis Mulyani

    8 hari yang lalu

    Kang sule mah udah kaya gak sombong lagii sehat selalu kang sulee amiinn🤲🤲🤲

  • Lilis Mulyani

    Lilis Mulyani

    8 hari yang lalu

    Kang sule mah orang nya baik 👍mudah"an kedepan nyaa ada hikmah nyaa amiinnn🤲🤲

  • Nine Rahadiana

    Nine Rahadiana

    8 hari yang lalu

    Kalau suasana hati udah pada tenang datanglah kepada oma walau.bgmn pun darah daging mu . Semoga tdk terjadi lagi.hal2 seperti itu. Untuk.kedepannya nathali kl.mau curhat jng ke sdr kita tapi kepihak.suami yg lbh baik.lagi kdp Allah Swt

  • dianamond dana

    dianamond dana

    8 hari yang lalu

    lebih terkenal mana sule ma natali tu omnya kurang ngopi ya

  • muja razak

    muja razak

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Cooked by Dewi

    Cooked by Dewi

    8 hari yang lalu

    Bawaan bayi tu...agak sensi...untung kang sule bisa sabar...apalagi ada calon dedekny ferdi

  • Veronika Gotip

    Veronika Gotip

    8 hari yang lalu

    Yah memang ga tergantikanlah masa emak diganti ganti masing masing punya perannya sendiri.Dan ga mengurangi rasa hormat ke Natalie juga. Apalagi kan mereka deket.Namanya adaptasi ya pasti perlu waktu. Ga bisa secepet itu perlu sabar yg panjang, dan rasa saling menghormati yg tinggi. Ashanty juga walopun diluar keliatannya baik baik pasti awal awal sangat perlu waktu untuk bener bener bs kompak kyk skrg dgn sifat Bunda Ashanty yg tegas bgt. Semua ad kondisinya masing masing. Perlu kedewasaan tinggi dan dada yg lapang. Posisi Ibu Sambung itu ga mudah apalagi u tuk seumuran Natalie semoga bs belajar dr kesalahan dan menjadi lbh baik lagi. Jd sbnrnya masalah bgini mah mslh kecil mslh biasa wartawan aja demen mencing mancing jdnya gede. Dan keluarga nat jg agak bikin tambah panas bukannya ngademin. 🤦

  • yanti Silong

    yanti Silong

    8 hari yang lalu

    Keluargamu gak salah, yang salah adalah kau nathali, kalau kau gak melapor ke keluarga, mereka mana tau problemmu. Makanya kalau masalah rumah tangga janganlah curhat keorangtua.

  • yanti Silong

    yanti Silong

    8 hari yang lalu

    Semua masih muda, masih labil, nathalikan udah tau, sule punya anak2 yg masih muda.

  • Ani Handayani

    Ani Handayani

    8 hari yang lalu

    Untuk natalie makanya jgn byk bicara di media apapun.cukup diselesaikan berdua sule.nenek dan paman nya jg jgn byk komentar...mlh ngeksis wawancara trs masuk tipi....akhirnya natalie kembali plg kan? Kasihan anak2 kang sule beban mental.

  • yanti Silong

    yanti Silong

    8 hari yang lalu

    Baik2? Katamu, kau sudah memancing emosi omamu. Kau jual imanmu, kau umbar masalahmu, tunggu cerita berikutnya.

  • Dewi Kusuma

    Dewi Kusuma

    8 hari yang lalu

    Wajar aja putdel bilang ibu lina tak akan tergantikan, memang ga ada yg bisa gantikan posisi ibu kandung, sampai kapanpun, tp skrg kenyataan nya ibu lina sudah ga ada, harus nya natali ga ush cemburu,

  • Desi Hanasaputri

    Desi Hanasaputri

    8 hari yang lalu

    Pelajaran nya adalah, jangan suka mengumbar masalah pribadimu ke sosial media dan keluarga mu sendri!!!! Jika masih mencintai bertahan lah, bukan mengumbar segala aibmu,dan membuat opini dia menjadi jelek karna ulah mu sendri!!!

  • Yuni Wahyuni

    Yuni Wahyuni

    8 hari yang lalu

    Biar pun pulang ya sudah nggak kaya semulah lagi lah,,apa nggak malu sudah kaya gitu..keluarga nya sudah nuduh yg nggak2 sama Sule,,kalo masih mau jadi istri nya ngapain harus pakai minggat2 segala 😏😏

  • Armen Wijaya

    Armen Wijaya

    8 hari yang lalu

    Bawaan hamil hormon meningkat inten nih Lom pernah hamil ya

  • Siti Latifah

    Siti Latifah

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah.....tolong sayangi natalue sule hargai dia mualaf kita hrs rangkul. Pwngorbanan yg sngt dalam. Jngn permalukan islam. Semoga langgeng saya salut dengan natalie sangat mndalami islam. Dan penampilan yg dramatis berbeda

  • Ratna Sari

    Ratna Sari

    9 hari yang lalu

    Sebesar apa pun masalah ny tidak seharus ny sorang istri sampai kluar rmh tidak pulang2 ... Tdr gk sekmr ok lh tpi klo sampe gk pulang brp hari parah sihh ..namanya sdh berumahtangga pasti ada aja saja msalah tergantung kita aj gmn menanggapi ny

  • wihan madewa putra

    wihan madewa putra

    9 hari yang lalu

    lain kali klo ada mslh jgn suka kabur klo plg lagi biar gak malu,,seorang istri itu wajib mnjaga nama baik klrganya

  • joe channel tv joe

    joe channel tv joe

    9 hari yang lalu

    Jjur gue mulai gak suka bgt sma Nathalie..
    Kesian kang sule ..
    Dpat istri yg ngumbar aib rumah tangga...

  • Rini Trianisari

    Rini Trianisari

    9 hari yang lalu

    Jangan Bawa keuluarga nya termasuk oma Biar tidak Ada masalah

  • Rini Trianisari

    Rini Trianisari

    9 hari yang lalu

    Alhamdulilah Ya"allohu semoga Tidak ada lagi masalah kank sule terhindar dari gosip fitnah Amin

  • Megalucy Lucy

    Megalucy Lucy

    9 hari yang lalu

    Sebenarnya banyak kalau lagi berantem kdg pulang ke rumah ortu, tp karena ini artis dan sekarang jaman sosmed,jadi apa yang kita posting langsung ramai, syukur lah kalau udah balik

  • susanti yani

    susanti yani

    9 hari yang lalu

    Bersyukur Natali udh balik ke rumah.
    terharu pas liat si Ferdi bukain pintu gerbang.

  • Sissydewi Ayu

    Sissydewi Ayu

    9 hari yang lalu

    Wwkwk peletnya di sambung nanti juga kabur lagi

  • Albert Siahaan

    Albert Siahaan

    9 hari yang lalu

    jaga kesehatan, nat...

  • Yus Tina

    Yus Tina

    9 hari yang lalu

    Itu lah rumah tangga klho kluargga ikut campur pasti kaya gini...seharus nya ..klho ada masalah jgan sampai kluargga tahu...apa lgi kluargga perampuan..

  • Eriwati Wati

    Eriwati Wati

    9 hari yang lalu

    Apapun yg .terjadi dalam rumah tangga / apalagi seumur jagung
    Gak usah ..orang lain tau ..Dosa !!!
    Sekarang balik lg ..alasan hamil .

  • Bet Ibet

    Bet Ibet

    9 hari yang lalu

    Bak kaca yg sdh retak walaupun di perbaiki hingga mulus tak trlihat retak ttp aja g sebagus n tak sekuat sblm retak..yaa kira2 spt itu pula hubungan manusia...

  • Ani lampung

    Ani lampung

    9 hari yang lalu

    Minggt blik lg minggt blik lg

  • Erni Putri

    Erni Putri

    9 hari yang lalu

    Saya pun jadi ibu sambung😊tp fine aja.. terkadang anak ku salah memanggil antara aku dan ibu kandung nya tapi aku memaklumi itu cuma bs senyum wlo kadang sedih sih😊😊😊 krna ku sadar seorang ibu tdk akan tergantikan dgn apapun. semoga aku bs menjadi ibu sambung yg anak ku inginkan.. aamiin🤲

  • Ayuni Astry

    Ayuni Astry

    9 hari yang lalu

    jangan minggat lagi yaa...nanti bingung mau kemana...kan oma nya sekarang gantian yg dimusuhin sekarang..

  • koken metari

    koken metari

    9 hari yang lalu

    Ntar juga drama lagi tunggu aja

  • Yumiko Tan

    Yumiko Tan

    9 hari yang lalu

    Demi apa sich ini berita? Demi konten?

  • Susta Hirawati

    Susta Hirawati

    9 hari yang lalu

    Bersyukur tetap langgeng... Urusan suami istri di bicarakan hanya berdua fihak ke tiga tdk menyelesaikan masalah

  • Melly Wara

    Melly Wara

    9 hari yang lalu

    Najissss

  • Titian Afian

    Titian Afian

    9 hari yang lalu

    Mslh dikit lgsg minta cerai,paman sama neneknya bisa berbicara,klo gk ada aduan dari nathali gk mungkin doonkkk.....
    Yg terlihat jelek justru nathali,baru ada mslh dikit udah ngadu ini ono

  • Maria Dewi

    Maria Dewi

    9 hari yang lalu

    Puji Tuhan, turut berbahagia. Kita sama2 berdoa agar bahagia dunia akhirat. Semoga mmng proses.

    • Rahman. Hermawan

      Rahman. Hermawan

      9 hari yang lalu

      Alhamdulillah,subhanallahu,wallahu akbar,masyaa allah....itulah puji tuhan/pujian untuk tuhan....tapi untuk doa nya...aamiiin.

  • St Maria

    St Maria

    9 hari yang lalu

    Bilang udah baik baik udah baik baik...
    Tapi ...
    Dah nggk seperti dulu lg dah..
    Dah bnyak hati yg tergores aksn dirimu Nat...meski bersamspun nggkkan seharmonis dulu

  • febi yanti

    febi yanti

    9 hari yang lalu

    Nathalie labil🤣🤣🤣tersinggung langsung minggat, tersinggung lagi minggat lagi🤣🤣

  • Syarif Egas

    Syarif Egas

    9 hari yang lalu

    👏👏😂

  • Yullia Yullia

    Yullia Yullia

    9 hari yang lalu

    nanti kalo ada masalah jangan lagi ngambek2 trus kluar rumah ya bun,,,kalo udah kluar trus balik lagi prasaan kyak gimna gitu,,,,belajar bersikap ke ibuan lah, apa lagi anak2 sule udah ada yg pada dewasa,,resiko punya suami yg udah pernah berumah tangga, apa lgi kang sule artis terkenal,,,

  • Bunda Bapake

    Bunda Bapake

    9 hari yang lalu

    Semoga selanjutnya.samawa 👍

  • Mutiara Umar

    Mutiara Umar

    9 hari yang lalu

    sifat nya masih spt anak2 dikit ngamuk 😀😁😁 prg dewek pulang dewek kasihan deeh lho

  • Mutiara Umar

    Mutiara Umar

    9 hari yang lalu

    mna lah mau natali pisah sule duit nya banyak😁😁😀 hilang satu tumbuh seribu

  • Kenan puan gunarta

    Kenan puan gunarta

    9 hari yang lalu

    Curhat dimedsos sm aj umbar aib,,hrsny kl ad mslh klrg itu dibhs diintern klrg jd bs trselesaikn dg aman tnp orla tau trll dlm

  • Wina syfa

    Wina syfa

    9 hari yang lalu

    Pasti sdh g sreg lagi rasanya sm orang rumah..juga sm anak ceweknya...dan pasti putdel jg g bkal curhat2 lgi sm ibu nya ini..krn ibu nya ini mudh banget ngumbar2 status d medsos..

  • Nur Chamid

    Nur Chamid

    9 hari yang lalu

    Tabiat menjilat ludaah yg sdh dibuang, ga punya komitment, ga simpati blasssss

  • Nurhayati hayati

    Nurhayati hayati

    9 hari yang lalu

    Emang tidak bisa di samakan ,cara memberikan kasih sayang apalagi ibu kandung sendiri , sebagi ibu sambung , juga beda cara memberikan kasih sayang , semoga mbak Nathalie bisa Dangan sabar dan berbesar hati mendidik dan menyayangi anak anak ,... insyaallah anak anak akan punya kesan tersendiri melihat bagaimana bundanya memberikan perhatian ....,

  • academic papa

    academic papa

    9 hari yang lalu

    klo aq sdh cocok natali sma kang sule ,semoga langgeng dan baik "saja jg anak "nya ,

  • Suwarno Nano

    Suwarno Nano

    9 hari yang lalu

    Kang Sule dan istri semoga kalian awet berpasangan sampai maut memisahkan nya

  • Kitri Tulungagung

    Kitri Tulungagung

    9 hari yang lalu

    Seharusnya ngah usah cemburu sama almarhum..

  • tyo ardiansyah

    tyo ardiansyah

    9 hari yang lalu

    najis drama

  • my name

    my name

    9 hari yang lalu

    Ibu kandung itu mau di gantikan seperti apa juga ngak akan bisa..berdiri saja di posisi masing..ikhlas
    Ya itu resiko menikah dengan duda punya anak.
    Pertimbangkan itu dari sebelum menikah.
    Ya ini seperti bom yang suatu saat akan meledak kl natali tidak mau berubah. Karena ini bukan pertama x natali main lari2 dari rumah. Istri / suami kl ada masalah tu g boleh meninggalkan rumah

  • Clara Ervionida

    Clara Ervionida

    9 hari yang lalu

    Lagian knp keluarga nya Natale mlh ngejelk2 kang Sule,trs knp jg Natalie mlh cemburu sm almarhum ibu kandung putri delina emng d mna2 ibu kandung g akan tergantikan ....hrs g ush cemburu aneh

  • Serli nose Asal Duri riau guysss

    Serli nose Asal Duri riau guysss

    9 hari yang lalu

    Memang benar lah ibu kandung itu GK akan tergantikan
    Alhamdullillah mamk Sam bapak ku satu GK akan terganti kan.

  • Umi Marlina

    Umi Marlina

    9 hari yang lalu

    Ini adl pertanda gk baik next nyasecara dri aawal nikah udah bbrp x minggat dn ceritain ttg sule yg gk2 kekluarga natalienya sendiri krn di awalinya natalie juga yg beberkn ini dn itunya ttg sule kekluarganya

  • Umi Marlina

    Umi Marlina

    9 hari yang lalu

    Tukang ngadu tuksng mingat...aplgi dh punya anak pasti maunya dianggep bak ratu...lebaay...gk mgknlh jdi ratu ngmpun dia istri kedua dn gk dampingin sule dari nol

  • Intan Tania

    Intan Tania

    9 hari yang lalu

    Malu gk ya