Inspiratif... Proses Dewi Sandra Menemukan Cinta Allah

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2019
Ditonton 53 888
52

Kenapa kita mesti bangga menjadi seorang Muslimah? Apa alasan Dewi Sandra memilih Islam?

___

Follow akun Instagram
Cinta Quran TV
cintaqurantv

Majelis Cinta Quran
majeliscq

Cinta Quran Foundation
cqfoundatio...

___

Dukung Program pembangunan Cinta Quran Center, karena mimpi besar kita, cita-cita mulia kita untuk melahirkan para Dai dan Tahfiz Quran untuk mewujudkan Indonesia Cinta Quran berawal dari sini.
Salurkan Donasi Wakaf Anda melalui :

BCA 0953 6060 19
BNI Syariah 5005 68000 7
Mandiri 133 00 135 618 73
.
*Sertakan kode unik 08 di 2 digit akhir nominal transfer anda untuk mengoptimalkan progres informasi lini digital kami

atau konfirmasi melalui WhatsApp di nomor
0822 1020 0065

InsyaAllah, setiap ilmu dan dakwah yang mereka sampaikan, akan terus menerus mengalirkan pahala Jariyah pada kita semua.. Amiin

Cinta Quran Center Tahfizh & Da'i Institute

Telp / Hp : (0251) 8571762 / 0813 1112 2676
Instagram, Facebook, Twitter: @cintaqurancenter

Amazing People
Komentar  
  • Aishah Mohd Noor

    Aishah Mohd Noor

    3 bulan yang lalu

    Subhanaloh

  • Sulaiman R.Rahman

    Sulaiman R.Rahman

    3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah Syukur....

  • Mis Dina

    Mis Dina

    4 bulan yang lalu

    LBH BAIK NYARI DGN NIAT KUAT DI BANDING MINTA DI MUAT( SE OLAH MAAM PISANG DI KUPASIN MBOK KITA.

  • Nur Azizah Ali

    Nur Azizah Ali

    4 bulan yang lalu

    Masya Allah bagaimana jika ingin bertemu mba Dewi Sandra

  • TMK

    TMK

    6 bulan yang lalu

    MasyaAllah semoga istiqomah, kalo saya Alhamdulillah lahir dari Ayah Ibu yang muslim meski keluarga Ayah penuh keberagaman tetapi saya yakin dan percaya agama yg saya anut saat ini adalah pilihan hidup saya sampai ajal, dan semoga Allah selalu memberikan hidayah kepadaku dan keluargaku serta saudara muslim semua agar selalu hidup dalam iman Islam sampai ajal aamiin.

  • Taufik Kurniadi

    Taufik Kurniadi

    6 bulan yang lalu

    Subhanallah luar biasa mbak dewi sandra semoga tetap stiqomah

  • binti munawaroh

    binti munawaroh

    8 bulan yang lalu

    سبحان الله...الحمدلله...الله اكبر

  • Dul Khalim

    Dul Khalim

    8 bulan yang lalu

    Bayk wanita taat pd suami,dn lebih bnyk wanita pintar dn juga muslim,tapi nol persen yg menjalnkn sunah,siap di poligami.brikn contoh ustadah2 .

  • Dul Khalim

    Dul Khalim

    8 bulan yang lalu

    Tlng muat ceramah wanita yg beribah dn siap berpoligami,seperti istri2 nabi muhamad

  • Nafiah Untung

    Nafiah Untung

    8 bulan yang lalu

    MasyaAllah

  • Merlin Oktavia

    Merlin Oktavia

    8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu ibu sholat,,,, kapan ya Allah SWT hamba yg lemah iman ini berkumpul bersama hambamu yg Sholehah yg sedang saya tonton dimuslimah ini wujudkanlah ya Allah SWT Amin ya rabbal almin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏♥️

  • Batu liman Sumardi

    Batu liman Sumardi

    Tahun Yang lalu

    Kita jadi faham mana ulama yang bener mana mana ulama membenci hukum Allah. Kamatsalil Kalbi. balhum adzol.

  • Mariyah Bintiwaslim

    Mariyah Bintiwaslim

    Tahun Yang lalu

    Assalamu alaikum waromatu

  • Asriana Tkk

    Asriana Tkk

    Tahun Yang lalu

    Saya termasuk yg rajin banget ngikutin pengalaman,ilmu,dan amalan2 dari ummu sajjad dan dewi sandra.masyaAllah kl Allah sdh beri hidayah srmogacistiqamah..💖💖💖💖💖

  • Yunus Yutarsa

    Yunus Yutarsa

    Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum.wanita wanita soleha semoga istiqomah di jalan Allah

  • Trm geguntur

    Trm geguntur

    Tahun Yang lalu

    SubhanallAH
    Tuntunan ilahi kelubuk hati mba,adalah hadiah paling berharga yg tak terhingga..

  • ABOY BOZSERCELL

    ABOY BOZSERCELL

    2 tahun yang lalu

    DS 👍 👍 👍 👍 👍 👍 👍

  • AKU Dan BAPA SATU Ajaran

    AKU Dan BAPA SATU Ajaran

    2 tahun yang lalu

    chanel bagus gini kok sdikit sih yg lihat ? giliran gosip nikita mirzani langsung rame...masya Allah

    • Wartini Ningsih

      Wartini Ningsih

      7 bulan yang lalu

      penduduk neraka juga ada ...

    • Sahrul Madani

      Sahrul Madani

      Tahun Yang lalu

      Namanya setan mas

    • Rawand Yasin

      Rawand Yasin

      2 tahun yang lalu

      جزاك اللة خير

    • Rawand Yasin

      Rawand Yasin

      2 tahun yang lalu

      Hary Santana انت شسمك

    • Rawand Yasin

      Rawand Yasin

      2 tahun yang lalu

      Hary Santana سلام و عليكم ورحمة الله وبركاته اين صوت القران الكريم

  • Diah Susanti

    Diah Susanti

    2 tahun yang lalu

    ARTIS MANDUL ARTIS SOK HIJRAH HIJRAH PALSU ARTIS SOK TAAT PDHL MSH BRENGSEK PUNYA HARTA BANYSK DI PAMERIN SIA BRENGSEK PEGGY MELATI SUKMA BRENGSEK

    • Wartini Ningsih

      Wartini Ningsih

      7 bulan yang lalu

      badan manusia otak setan..

    • ᴀzмᴀɴ

      ᴀzмᴀɴ

      8 bulan yang lalu

      Mantap bacotnya

    • Mimi Gaga

      Mimi Gaga

      2 tahun yang lalu

      Diah Susanti....if u hv nothing better to say its BEST TO 🤐

    • AKU Dan BAPA SATU Ajaran

      AKU Dan BAPA SATU Ajaran

      2 tahun yang lalu

      kamu ngak takut dosa ya ?bisa jadi ucapanmu akan kembali kepada mu !masalah mandul atau tidak nya,itu urusan Allah!r jaaga lidah mu.

  • Agus Obras

    Agus Obras

    2 tahun yang lalu

    Kamu juga datang ke situ di undang pake duit. Emng gratisan.

    • Yhun Mahdar

      Yhun Mahdar

      Tahun Yang lalu

      Emang anda ngasi uangnya ya? Jdi orang kok su`dzon, wlaupun di bayar emang kenapa?

  • Ibnu Abdullah

    Ibnu Abdullah

    2 tahun yang lalu

    kalau mau belajar bahasa isyarat dimana yaa???

    • Nene Piping

      Nene Piping

      8 bulan yang lalu

      Kebangkitan Islam Teteh teteh sholehah .bikin nenek piping kagum .Allahu Akbar!

  • Wati Sari

    Wati Sari

    2 tahun yang lalu

    Ya allah berilah hidayah dan petunjuk engkau senantiasa untuk kami umat manusia dimuka bumi ini ameen ya rabb

    • rindu Meylita

      rindu Meylita

      2 tahun yang lalu

      Vnn