INTIP KAMAR BARU SULE SETELAH MENIKAH.. NATHALIE HOLSCHER SUKA NGOMPOL???

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Ditonton 1 375 416
257

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : taulany_tv
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

TAULANY TV
Komentar  
  • Endri Jek

    Endri Jek

    Hari Yang lalu

    Orang memperlihatkan tingkah laku ga penting,semoga cepat diganjar

  • Endri Jek

    Endri Jek

    Hari Yang lalu

    Manusia ini kerjaanya jual bacot dan gerak gerik semoga cepat diganjar TUHAN oke!

  • Manshur Magetan

    Manshur Magetan

    Hari Yang lalu

    gaes..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Cak Ragil

    Cak Ragil

    2 hari yang lalu

    Saya lebih suka kalau nonton youtube itu membatu sesama bukan pamer harta, contoh baim wong

  • Bank Sholeh

    Bank Sholeh

    2 hari yang lalu

    makin sukses ya om sule & om andre

  • Nur Aesih

    Nur Aesih

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • babang pasmati genisa

    babang pasmati genisa

    3 hari yang lalu

    bahagia nya hidup kmu bg sule istri baik harta berkecukupan istimaewa nya hidup kmu di beri ti"pan rejeki sama allah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • rindu Rasya billa Btl

    rindu Rasya billa Btl

    3 hari yang lalu

    Sule sombong bgt di sini...baperan..untung andre ga baper waktu di cmburuin sma natalie..klo posisi di sule pasti sudh mrah dia

  • Eldhit Syank

    Eldhit Syank

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Penginang Lomboq

    Penginang Lomboq

    4 hari yang lalu

    masih saja seperti remaja om andre dan om sule. semoga sukses selalu dan cepat diberikan anak

  • RR REGIROSES

    RR REGIROSES

    4 hari yang lalu

    Dua shbat kocak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bintang Purnama

    Bintang Purnama

    4 hari yang lalu

    Bismillah
    Ya allah ya tuha ku kau hadirkan bulan suci sucikan bumi hilangkan virus corona di muka bumi ini ya rab.
    Lebihkan dari kekurangan ku selama hadir nya virus corona.
    Hadirkan pekerjaan yan dulu hadir ya rab.

  • Bintang Purnama

    Bintang Purnama

    4 hari yang lalu

    Bismillah
    Sebelum nya dan sesudah nya aku minta maap. Dengan hadir nya bulam ramadan hilang nya virus corona amin amin ya rabal alamin.

  • Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel

    5 hari yang lalu

    SEPI JOB DITV MUNGKIN ADA HIKMAHNYA ๐Ÿ˜ BUKAN SUDAH TIDAK LAKU LG,MUNGKIN TUHAN MEMBERIKAN TEGURAN ATS KELALAIAN SELAMA INI ๐Ÿ˜‚
    SODAKOHNYA KURANG BANYAK DAN IBADAHNYA KURANG,MASA AJA RUMAH SEMEGAH ITU TP TEMPAT WUDHUNYA JOROK BGT KOTOR ๐Ÿ˜

  • Siti Vira

    Siti Vira

    5 hari yang lalu

    Andre klu dpt istri baru pasti bs kyk sule, klu istri yg nemani dr nol gak pernah di tampilkan

  • rian maulana

    rian maulana

    6 hari yang lalu

    15.14 apa itu guys

  • Melias Magnor

    Melias Magnor

    6 hari yang lalu

    hahahahaha takut kucing

  • Ludeng ia_ia

    Ludeng ia_ia

    6 hari yang lalu

    Orang kaya mah punya sepatu aja kaya toko sepatu. Ikut seneng saya lihatnya.
    walau saya org paspasan lihat org sukses saya kut seneng.
    semoga aku juga bisa sukses dunia akhirat amiin

  • Natalia Koreuli

    Natalia Koreuli

    7 hari yang lalu

    Lucu banget...๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‚

  • Orind Meo

    Orind Meo

    7 hari yang lalu

    Kerenn

  • Orind Meo

    Orind Meo

    7 hari yang lalu

    Yang di tunggu"

  • andhika

    andhika

    7 hari yang lalu

    Kl kalian brdua udh ktemu pasti ngakak

  • hermawan tri

    hermawan tri

    7 hari yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN
    Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini.
    https://youtu.be/U3bbFZ6n3jU

  • hermawan tri

    hermawan tri

    7 hari yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN
    Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini.
    https://youtu.be/U3bbFZ6n3jU

  • hermawan tri

    hermawan tri

    7 hari yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN
    Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini.
    https://youtu.be/U3bbFZ6n3jU

  • hermawan tri

    hermawan tri

    7 hari yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN
    Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini.
    https://youtu.be/U3bbFZ6n3jU

  • hermawan tri

    hermawan tri

    7 hari yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN
    Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini.
    https://youtu.be/U3bbFZ6n3jU

  • hermawan tri

    hermawan tri

    7 hari yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN
    Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini.
    https://youtu.be/U3bbFZ6n3jU

  • hermawan tri

    hermawan tri

    7 hari yang lalu

    WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN
    Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini.
    https://youtu.be/U3bbFZ6n3jU

  • Muh Restian

    Muh Restian

    7 hari yang lalu

    .

  • Nani Azza

    Nani Azza

    7 hari yang lalu

    jdi gk makan makan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rhendra Bodriixz

    Rhendra Bodriixz

    8 hari yang lalu

    Setresss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fajrin Adrian

    Fajrin Adrian

    8 hari yang lalu

    Gua sepanjang video ketawa trus woee

  • Narti Kotik

    Narti Kotik

    8 hari yang lalu

    Mas Taulany orangya lucu

  • AMM chanel 77

    AMM chanel 77

    8 hari yang lalu

    Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • narto narto

    narto narto

    8 hari yang lalu

    Trending.
    Trending

  • Rinita Kuswara

    Rinita Kuswara

    8 hari yang lalu

    Gara2 kucing andre berenti makan, persis gue kalo ada binatang apapun lg makan lg ilang slera makan ๐Ÿ˜„ padahal ga ngapa2in binatangnya haha

  • Cemot mot 22

    Cemot mot 22

    9 hari yang lalu

    Hadir ..aku Suke aku Suke...

  • MUALIPU

    MUALIPU

    9 hari yang lalu

    Salfok sama lemari yang warna abu-abu ๐Ÿ’ธ

  • Yayu X

    Yayu X

    9 hari yang lalu

    Sangaat luar biasa Natalie sebagai jadi istri sule,maasya alloh

  • Rizqi Rmdn

    Rizqi Rmdn

    9 hari yang lalu

    sering sering colab sama kang sule dong ji

  • PLAT T

    PLAT T

    9 hari yang lalu

    15:08 nice

  • Moh. Agus Wijayanto

    Moh. Agus Wijayanto

    9 hari yang lalu

    Buat konten sahur ramadhan pak Haji ๐Ÿ˜

  • Shinta Nuraini

    Shinta Nuraini

    9 hari yang lalu

    Wkwkwk.. adu aq ketawa liat kang sule sama andri taulany lucu banget tethibur bsngeet mereka ngelawak kereeen, aq sllu liat konten kang sule pasti disajikan makan bersama serasa uda molebaran nih mantaap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Riki Maulana

    Riki Maulana

    10 hari yang lalu

    belajar bersosial

  • Jah Ra

    Jah Ra

    10 hari yang lalu

    Licik amat ssh si sule dia mh pengen di restui sama anak2ya xlo dia kaya gitu mentingin diri sorangan bae jadi orang tua kaya gitu amat gk ngehargaii anak nya.. Jadii malless aing nele na ya judess ka bina binaa

  • Imron Imron123

    Imron Imron123

    10 hari yang lalu

    Bang andre sori nih.
    Istrinya mana sih ga pernah ditongolin dikamera .

  • Dika Weda

    Dika Weda

    10 hari yang lalu

    Kerjain kang sule mas andree

  • Malindo Serumpun

    Malindo Serumpun

    10 hari yang lalu

    Perang konten andre vs kang sule

  • M.R.R.

    M.R.R.

    10 hari yang lalu

    Itu kapan makan nya ngobrol mulu tukaran istri ia om๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–คuuhuylah bisa gombal juga ia om sule sosweet bingit ga pake ribit uuhuy lah prikitiw

  • M.R.R.

    M.R.R.

    10 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar om andre dan keluarga besar tante natalia aamiin yaalloh๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • claudy xl claudy xl

    claudy xl claudy xl

    10 hari yang lalu

    Gokillll klu ada 2 orang ni

  • eka hernawati

    eka hernawati

    10 hari yang lalu

    Kog gue fokus ke kucingnya ya...

  • GINTAMA Z

    GINTAMA Z

    10 hari yang lalu

    Hahahhahahaahha

  • Riam Octy Yulian

    Riam Octy Yulian

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃkang sule dan bang andre musuh bubuyutan apa temen bubuyutan sih๐Ÿคฃ. Always ketawa saya liat tingkah mereka berdua kalau ketemu.

  • Syamsuryadi Ady

    Syamsuryadi Ady

    10 hari yang lalu

    ini org kalau ktmu buseet deh... hahahaha

  • ababil korea

    ababil korea

    10 hari yang lalu

    Konyol banget sumpah kkkkk sehat selalu buat kang sule n kang andre

  • Mawar Sinaga

    Mawar Sinaga

    11 hari yang lalu

    Ngakak

  • Cecep Safei

    Cecep Safei

    11 hari yang lalu

    Kereeen...sule andri

  • Diar Gustiana

    Diar Gustiana

    11 hari yang lalu

    Mudah2an menuju bulansuci Ramadhan hutang2 saya bisa lunas ๐Ÿ˜”๐Ÿ™

  • inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk

    inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk

    11 hari yang lalu

    sule sama andre itu dua tubuh satu jiwa๐Ÿ˜‚

  • Andri Saputra Idrus23

    Andri Saputra Idrus23

    11 hari yang lalu

    Sule kentara cemburuan hahaha๐Ÿ˜‚

  • Samsiah Samsiah

    Samsiah Samsiah

    11 hari yang lalu

    Memang keren diorg berdua ini

  • Janu Gemboez

    Janu Gemboez

    11 hari yang lalu

    Ada yang paham enggak cendok sayur gerak sendiri xixixii

  • kang sana

    kang sana

    11 hari yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Fritz Bisono

    Fritz Bisono

    11 hari yang lalu

    https://youtu.be/k8EnmtbCrMk

  • Villa Babeh

    Villa Babeh

    11 hari yang lalu

    https://youtu.be/DgZ2Rfi9hdo

  • Sandi Sandi

    Sandi Sandi

    11 hari yang lalu

    4:41 Kucing nya gak punya akhlak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Radicka Hafitri

    Radicka Hafitri

    11 hari yang lalu

    Emang kalo udah berdua paling ngakak hahaa

  • Achmad Zaky

    Achmad Zaky

    11 hari yang lalu

    Hmm 12:55

  • Naiya Rebekka

    Naiya Rebekka

    12 hari yang lalu

    Konten gak berbobot yg membangun kek..

  • Go to Hell

    Go to Hell

    12 hari yang lalu

    Haha garing bt andree

  • The Flash Davin

    The Flash Davin

    12 hari yang lalu

    Knp se skrg ada text nya .. ga sesuai pula SM yg d ucapin.. jd ga fokus liat vlog nya

  • Sumanah Batang

    Sumanah Batang

    12 hari yang lalu

    Haji bolot ketemu haji malih tapi boong

  • E.Ramsay

    E.Ramsay

    12 hari yang lalu

    Hanya Andre yang selalu lucu. Jeffry mah masih muda, baik kelihatannya, ganteng juga kalau gak jadi sama Putri pasti bnyk yang sukalah. Dia bisa sampai spt skg ini karena usahannya dia sendiri dan di tiktok bnayk followernya juga.

  • Hudri Mulyana

    Hudri Mulyana

    12 hari yang lalu

    Request :
    1. Collab Bersama Marshel Widianto (Komika)
    2. Grebek Gaming House Indonesia ( RRQ)
    Auto Trending
    Sekian Dan Terima Kasih

  • Ummu Mu'min

    Ummu Mu'min

    12 hari yang lalu

    Selaluuuu luccuuu

  • Andre Andre

    Andre Andre

    12 hari yang lalu

    Bang sule kok ngomong ya suami istri lo gue si jangan gitu dong. malu dong sm anak2 yg uda besar2 nyotoin yg bagus2 dong jangan lo gue

  • Akas Ombay

    Akas Ombay

    12 hari yang lalu

    MasyaAlloh. Bunda Syambung yng baik Hati, tulus , ngurus klg... tlah Lahir lgi... wktu Sule Duda, Netizen, mengharapkan sule dpt istri kya Bunda Asyanti... eee.Alhmdulilah daoat Gaes

  • Uju Kasal

    Uju Kasal

    12 hari yang lalu

    Sahabat Bagai Kepompong

  • Irma Sayanti

    Irma Sayanti

    12 hari yang lalu

    Boa edan ngocol pisan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mami olshoppe

    Mami olshoppe

    12 hari yang lalu

    klu kang sule sm kng andre kompak.....bkin skit prt ketawa hhh

  • Artha Dashing

    Artha Dashing

    12 hari yang lalu

    Gw sebagai agama hindu, gue akan mendoakan agama islam supaya pas bulan suci Ramadhan semua umat islam sehat dan lancar puasanya , aminn...bantu doakan aku ya yg lagi merintis di youtube semoga bisa sukses dan bisa bahagiain ortuku

    • Ali Abdur rasyid

      Ali Abdur rasyid

      Hari Yang lalu

      Aamiin

    • Amalia Hasan

      Amalia Hasan

      9 hari yang lalu

      Semoga you tube ny sukses selalu.

    • nuansa fitriana

      nuansa fitriana

      10 hari yang lalu

      Salam hormat buat anda Brothers.. smoga anda jga dalam keadaan sht selalu.... Amiiiin..

  • A Y

    A Y

    12 hari yang lalu

    Bener ya kata orang kalo jodoh mukanya mirip. Kalo di perhatiin bener2. Wajah bundil sama kang sule agak mirip

  • Rigar Yosa

    Rigar Yosa

    12 hari yang lalu

    20:49

  • W Leviana

    W Leviana

    12 hari yang lalu

    Ya kalau bisa satu agama dong Natalie masuk islam

    • W Leviana

      W Leviana

      12 hari yang lalu

      @Rigar Yosa seperti anaknya Jamal Mirdad naisila Mirdad blum nikah2 karena beda agama sama Manaf padahal naisilah nya mau masuk Islam tapi ibu nya manaf tdk setuju karena lidiakandaw nya pernah Islam waktu nikah jadi rumit deh aku cuman prihatin saja

    • W Leviana

      W Leviana

      12 hari yang lalu

      @Rigar Yosa iya yg penting satu agama perkawinan kalau lain agama kasian anak2 nya seperti anak durhaka

    • Rigar Yosa

      Rigar Yosa

      12 hari yang lalu

      Kan udh mualaf

    • Rigar Yosa

      Rigar Yosa

      12 hari yang lalu

      Kan udh mualaf

  • W Leviana

    W Leviana

    12 hari yang lalu

    Agama nya blum pas

  • Ucok Sugiarto CHANEL

    Ucok Sugiarto CHANEL

    12 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang2 yg pengen sukses seperti Chanel ini๐Ÿ™

  • maray enam

    maray enam

    12 hari yang lalu

    bisa aja haji Andre ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿพ

  • Gilbert Lam

    Gilbert Lam

    12 hari yang lalu

    Duo bodor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ummu Zahsy Channel

    Ummu Zahsy Channel

    12 hari yang lalu

    Natalie bahagia banget kayanya

  • Xdjdiki Xdjdiki

    Xdjdiki Xdjdiki

    12 hari yang lalu

    Ajak donk mkn breg biar sru

  • Gabi Braun

    Gabi Braun

    12 hari yang lalu

    1:47 kode๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • riki irawan

    riki irawan

    12 hari yang lalu

    semoga sule dan andre ngelawak lagi kangen anjir ada dua ini di tv.

  • irma yanti

    irma yanti

    13 hari yang lalu

    Hhh ngompol

  • dikifirsa

    dikifirsa

    13 hari yang lalu

    6:19

  • A R

    A R

    13 hari yang lalu

    @jeffry reksa yang super sabaaar ya

  • davian altheza

    davian altheza

    13 hari yang lalu

    Gass terus lee

  • _ฮทฯƒฮทฮฑัตฤฑษณส‘__

    _ฮทฯƒฮทฮฑัตฤฑษณส‘__

    13 hari yang lalu

    Sumpah ngakak

  • Arifin Fatazis

    Arifin Fatazis

    13 hari yang lalu

    Repot ya kalau sama pelawak... lucu banget.