ISTERI GW TAKLUKAN KING COBRA GOLDHI ! LAH JADI NURUT ?

Ditonton 1 030 236
522

Golden Quin Cobra GOLDHI,Adalah king cobra titipan om heru gundul yang panji rawat di blackhouse, sejak tiba beberapa bulan lalu kala om heru ke blackhouse membawanya,ular king cobra dengan warna terang keemasan ini tak pernah bisa ramah baik ke panji maupun ke perawat hewan lainnya.
namun saat melihat isteri dan huruku @HERU GUNDUL Ular ini malah bersikap anteng dan seakan tunduk.

PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
●REVIE,REACTION \u0026 EDUCATION
idvision.info/build/PLN...
●EXPLORE \u0026 ADVENTURE
idvision.info/build/PLN...
●KOPET/KOMEDI PETUALANG
idvision.info/build/PLN...
●TEMAN PANJI
idvision.info/build/PLN...
●PANJI NGEDADAK MISTERI
idvision.info/build/PLN...

PANJI PETUALANG TV
Komentar  
  • Achy La Ani

    Achy La Ani

    3 hari yang lalu

    Garaga apa kabar om, kita kangen 🥺

  • Ogess Merpati

    Ogess Merpati

    5 hari yang lalu

    Beuhh merinding om ...

  • ciblk dorodod

    ciblk dorodod

    7 hari yang lalu

    Saya suka a panji kalo udh debus nya mempunyai kelebihan tapi selalu dibawah 😇sehat terus a .salam dari bandung 😇🙏

  • sandi aryana

    sandi aryana

    9 hari yang lalu

    Kasian sekali anak king kobra tidak semuanya hidup biarlah itu sudah takdirnya yang penting saudara2nya masih ada yang hidup

  • Rizky Arif

    Rizky Arif

    10 hari yang lalu

    istri bang panji sekilas mirip ka jesica ade bang jesssnolimit kwkwkw

  • Cat Ty

    Cat Ty

    11 hari yang lalu

    Om Heru kyak Orichimaru ya

  • imam ulo

    imam ulo

    13 hari yang lalu

    mas heru mantul

  • boya samiguel

    boya samiguel

    14 hari yang lalu

    Jejak sigundul benar2 realita.
    Sehat terus ya om heru 🖤

  • Ahmad haikal gunawan

    Ahmad haikal gunawan

    17 hari yang lalu

    J

  • Saiful Sidek

    Saiful Sidek

    18 hari yang lalu

    Loh malahan ular aja kalah ama perempuan....apatah lagi ama cowo...😂😂😂

  • Aiman Kawit

    Aiman Kawit

    18 hari yang lalu

    Angel angel ... Judal Sama video nya beda anjriit ..buang masa

  • mar clik

    mar clik

    19 hari yang lalu

    Auva kaya gue bang pulang2 dimarahin emak tp lama ga di marahin

  • Diah peni Pangesty

    Diah peni Pangesty

    19 hari yang lalu

    Tetap nonton walau geli dan jiji kalo liat ular

  • Ade Maulana

    Ade Maulana

    19 hari yang lalu

    Wah tadi saya dijalan ketemu ular king kobra bang panjang nya 2,5 meter lebih kayanya ukurannya juga mantep beh andai ada bang Panji 😂

  • BMI CHANNEL

    BMI CHANNEL

    19 hari yang lalu

    Trendingkan...

  • Ardi Leli

    Ardi Leli

    19 hari yang lalu

    Aaa panji cakap dari lahir

  • ARIELFIKRI Rahman

    ARIELFIKRI Rahman

    20 hari yang lalu

    Er6🗿

  • vidi sadevas

    vidi sadevas

    20 hari yang lalu

    Berani ga yAa..? Panji nangkep ular ditempat angker pas malam jumat kliwon..😐😏😏😏😏😏😏😏

  • YUNUS CREATOR

    YUNUS CREATOR

    21 hari yang lalu

    Trending gak,Trending gak,Trendingkanlah kan keren ini👍👍👍😁♥♥♥

    • nadya fariski

      nadya fariski

      21 hari yang lalu

      *komen ny jangan pake emot

    • nadya fariski

      nadya fariski

      21 hari yang lalu

      klau mw trending jgn pake emot y :)

  • CJDW CATFISH

    CJDW CATFISH

    21 hari yang lalu

    Kak panji gimana cara menghilangkan rasa takut ke ular😀😀😀

  • Febry Rahmadany

    Febry Rahmadany

    21 hari yang lalu

    Lah sama nama kobra nya kayak kelinci aku.. Goldy

  • wafi anggara

    wafi anggara

    21 hari yang lalu

    thumbnail salfok sma ninjanya ustad jefry❤️😂

  • Dede Saputra Gede

    Dede Saputra Gede

    21 hari yang lalu

    Om heru istiwewah hadiyah yah.

  • Muhammad adam fauzan

    Muhammad adam fauzan

    21 hari yang lalu

    Ular nya mandang fisik ya 🤣🤣🤣

  • FN 888

    FN 888

    22 hari yang lalu

    Asu lu goldhi gua kaget ampe lompat !

  • IR RIANA

    IR RIANA

    22 hari yang lalu

    Tiap x saya liat Garaga pesona nya tuh beda dengan king kobra yg lain

  • MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL

    MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL

    22 hari yang lalu

    Cibatu Purwakarta hadir

  • Nurie channel

    Nurie channel

    24 hari yang lalu

    Awas ntr di masak... 😁😂

  • Rani Puspitasari

    Rani Puspitasari

    24 hari yang lalu

    Om Heruuuu baiikkk bngtttt .....

  • Ahmad Toha Sopian

    Ahmad Toha Sopian

    24 hari yang lalu

    Guru dan murid,akrab

  • Moch Gufron

    Moch Gufron

    24 hari yang lalu

    Bang q dpat ular kecil kayak sendok p jenis kobra jgak

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    24 hari yang lalu

    Keren

  • anakcanss

    anakcanss

    25 hari yang lalu

    Cobra:panji lagi panji lagi

  • Yusuf Rojabi 99

    Yusuf Rojabi 99

    25 hari yang lalu

    mantap

  • Annisa Rahayu

    Annisa Rahayu

    25 hari yang lalu

    Di rumah q sering bgt kedatangan ular kadang di teras kadang di dalem rumah
    Jdi bkin was2

  • Budi Darminto

    Budi Darminto

    26 hari yang lalu

    Mana bisa trending lg kalau sudah banyak berubah dr awal tujuannya di buat canel panjing petualang

  • Aji Ajka

    Aji Ajka

    26 hari yang lalu

    Bang panji coleb ama icha dong

  • FAUZI Danu

    FAUZI Danu

    26 hari yang lalu

    Semangat trs aa biar di jauhin dari penyakit

  • Fildzah Nashwa

    Fildzah Nashwa

    26 hari yang lalu

    A panji dimas mana dimas?😅

  • Wahyu Channel 07

    Wahyu Channel 07

    26 hari yang lalu

    kak Panji coba adain colab GARAGA sama RAMBO king cobra punya anak subang jawa barat
    nama pemilik nya Ica (cewe)

  • paun BHC

    paun BHC

    26 hari yang lalu

    Panji sekarang panji di mn

  • paun BHC

    paun BHC

    26 hari yang lalu

    Panji sekarang panji di mn

  • paun BHC

    paun BHC

    26 hari yang lalu

    Panji sekarang panji di mn

  • njajal njajal channel

    njajal njajal channel

    26 hari yang lalu

    Mantap

  • Idim Dimyati

    Idim Dimyati

    27 hari yang lalu

    Sukabumi hadir🙏🙏🙏

  • Jejak omtarno

    Jejak omtarno

    27 hari yang lalu

    saya suka nonton, setelah saya komentari dan subscribe tdk ada balasan mohon maaf saya mundur teratur...yang penting nonton aja

  • tuan jin

    tuan jin

    27 hari yang lalu

    Bacalah semuanya demi keuntungan Anda. Silakan berbagi.
    Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi SARS-CoV-2, virus corna, covid-19, hidup sesuai hukum, hidup sesuai adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk mengusir penyakit pencegahan dan pengobatan orang sakit, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan, mencoba memberi manfaat kepada semua orang, membangun rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jalan dan jembatan, membangun lebih banyak kuil bila diperlukan, membantu mereka yang membutuhkan. Merawat perbuatan baik,
    Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Serahkan hal-hal buruk. Hidup harus menjaga orang lain.
    Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela.
    Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga.
    Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum.
    Sejak usia dini, Anda harus diajari untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir,
    Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang.
    Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayinya harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri.
    Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian.
    Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah dengan benar. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan.
    Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya.
    Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin.
    Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam lebih banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan.
    Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Budha
    Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu.
    Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik.
    Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang.
    Jadi berlindung dalam Buddhisme.

  • Indah Imoet

    Indah Imoet

    28 hari yang lalu

    Master reptil❤️

  • endah purnama sary

    endah purnama sary

    28 hari yang lalu

    Bang panji di daerah rumah orangtua saya mayoritas banyak ular kobra berkeliaran di teras rumah dan halaman rumah soalnya disini masih banyak pohon kayak hutan gitu, saya belum pernah liat langsung sih ular kobranya cuma kata tetangga sama bapakku aja yg udah liat langsung.

  • Siti Wahyuni

    Siti Wahyuni

    28 hari yang lalu

    Bang,,,,disebelah rumah saya ada ular cobra jawa,,,,,ukurannya udah lumayan besar,disini pada ketakutan.nggax ada yang berani bang

  • Efrizal

    Efrizal

    28 hari yang lalu

    Ka Panji saya boleh minta wa nya gak? 🙏

  • Elsa Agustina

    Elsa Agustina

    28 hari yang lalu

    Bagi ular dong bang yng jinak saya sering nangkep tapi ga bisa jinakiin:)

  • Pak Nur

    Pak Nur

    29 hari yang lalu

    Itulah ilmu yg berguna bagi orang lain..yang akan kekal abadi sampai di akhirat kelak... semoga menjadi ladang amalan nya mas Heru yg telah diturunkan kpd Panji..smoga Alloh SWT membalasnya di akhirat kelak ..diberikan kesehatan dan dilancarkan rizkinya buat mas Heru dan Panji petualang untuk selalu menjaga ekosistem alam di negeri yang kita cintai ini...salam lestari

  • Nuril_ Satria

    Nuril_ Satria

    29 hari yang lalu

    Mantap🔥

  • Dennis #212

    Dennis #212

    29 hari yang lalu

    Mantap lah a panji

  • Yoga Aditya

    Yoga Aditya

    29 hari yang lalu

    Ratu ular new...

  • Iar Nu

    Iar Nu

    29 hari yang lalu

    Bang panji kalau ular cabai Mematikan tidak.

  • Resa Ardiana

    Resa Ardiana

    29 hari yang lalu

    Survival sma om heru part 3 kpan a Panji

  • hasan frends

    hasan frends

    29 hari yang lalu

    Om sowa masih hidup di gigit ular weling....ruar biasa para penakluk ular,klo gigit saya pastinya udh panik

  • Casper Udin

    Casper Udin

    29 hari yang lalu

    Mau beli termos nya wagler buat sovenir nikahan!!!
    Apakah bisa diskon kak Panji ?

  • Bayu Duasatu

    Bayu Duasatu

    Bulan Yang lalu

    Ardi

  • ANAS VLOG

    ANAS VLOG

    Bulan Yang lalu

    Bg smoga sukses terus, yg cuma suka liat uler cuma ga berani mgang kita sama satu servernya haha

  • Shandi Wongkito

    Shandi Wongkito

    Bulan Yang lalu

    Bang emang bener ngasih makan anak ular peke kepala ayam itu berbahaya? Trs biasanya uler di kasih makannya berapa hari sekali ya bang😅bru melihara tapi gatau apa"😅😂

  • M Darian

    M Darian

    Bulan Yang lalu

    Nama desa RANCAKOLE KECAMATAN ARJASARI KABUPATEN BANDUNG RT2 RW 4

  • M Darian

    M Darian

    Bulan Yang lalu

    Asalamua'laikum kak panji di desa saya ada ular king kobra tolong apakah bisa ke sini ular nya gede bgt

  • IHZA SNR

    IHZA SNR

    Bulan Yang lalu

    Mas panji apakah telur ular boleh di konsumsi ...? Plisss jawab

  • Ridwan Prasetya

    Ridwan Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Panji kecil imut bnget😂

  • Iin Trianah

    Iin Trianah

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Andri Widianto

    Andri Widianto

    Bulan Yang lalu

    Sama² cewek mungkin a😂

  • Madi28 aja

    Madi28 aja

    Bulan Yang lalu

    Salam lestari 👍👍👍sang penakluk ular❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • huda llc

    huda llc

    Bulan Yang lalu

    Bang aku ada kadal ekor 2 nih

  • Senja pangandaran

    Senja pangandaran

    Bulan Yang lalu

    Istri nya A panji mah ratu pawang ular. Yg skligus menaklukan raja pawang ular ganas

  • SACINTA TV

    SACINTA TV

    Bulan Yang lalu

    Kereenn istrinya bang

  • Senja pangandaran

    Senja pangandaran

    Bulan Yang lalu

    Ular bisa tes DNA gk y. Mastiin anak spa?😀🙏🏼✌️

  • Kasno 's

    Kasno 's

    Bulan Yang lalu

    Bang, kemaren gue liat King Cobra, panjang,gede dan warnanya bagus, kuning2 gitu kayak emas,sayang mati, dimatiin warga... saya pas lewat 😖....

  • Wandi Ajj

    Wandi Ajj

    Bulan Yang lalu

    Bro panji...saya ada ular sanca kembang panjang 3 meter lebih. Bisa gak di ambil di daerah jakarta barat cengkareng rawabuaya. Kasian soal nya terus bingung juga mau di leas dimana. Soal nya di tempat saya banyak anak anak kecil.

  • cah bumiratu

    cah bumiratu

    Bulan Yang lalu

    Mereka yg pada syuting gw yg jantungan

  • JawaFamily

    JawaFamily

    Bulan Yang lalu

    Anak kobra nya itu anak nya alprih

  • DOUBLE A

    DOUBLE A

    Bulan Yang lalu

    Mau liat kondisi garaga bang

  • Rianto Art

    Rianto Art

    Bulan Yang lalu

    Thr Nyaa Dong A Panji Give Away😁

  • Yanti Fy

    Yanti Fy

    Bulan Yang lalu

    Malam a panji
    Didaerah ciranjang- cianjur sedang banyak penemuan ular cobra besar yang akhirnya di temukan dan di bunuh warga karna masuk ke perkampungan.. 3 hari ini sudah ada 4 cobra besar yang di temukan. Semoga bisa di rescue🙏

    • dani mardiana

      dani mardiana

      Bulan Yang lalu

      Neng yanti kalau ular kasur ada??

    • Wakhid Soleh

      Wakhid Soleh

      Bulan Yang lalu

      Emang gua pikirin😂😂😂

  • Aulia Dan Syakira

    Aulia Dan Syakira

    Bulan Yang lalu

    Semoga ibu a panji di terima amal ibadah nya dan berada di surga amin

  • riska chen

    riska chen

    Bulan Yang lalu

    ky bapak y heheheh

  • Raldi Officiall

    Raldi Officiall

    Bulan Yang lalu

    Brusan aku ktmu ular weling bg hampir ke injek

  • Randy Syahrizal

    Randy Syahrizal

    Bulan Yang lalu

    7:49 kaget njir

    • 26. Muhammad Mikhail

      26. Muhammad Mikhail

      20 hari yang lalu

      Sama suek lah

  • kang nofal

    kang nofal

    Bulan Yang lalu

    A Panji tangkap buaya yang berkalung ban a kasian buaya nya a

  • HAIKAL PUTRI

    HAIKAL PUTRI

    Bulan Yang lalu

    Kayak nya Panji sama istri nya dulu raja sama ratu ular dah

  • Anggris Dika

    Anggris Dika

    Bulan Yang lalu

    A Panji yg Telur King Cobra nya udah Netes belom?

  • KADEK PASEK

    KADEK PASEK

    Bulan Yang lalu

    petualang kok gk prnh ad knten patualang

  • KIKI GAMING

    KIKI GAMING

    Bulan Yang lalu

    Gada pocongnya kok bosen ye wakakaakakak

  • Fakhri Maulana

    Fakhri Maulana

    Bulan Yang lalu

    Bang coba ke tempat garaga bang udah lama

  • Agus Subianto

    Agus Subianto

    Bulan Yang lalu

    Bang Panji coba rescue bareng ama Nurul dr Ciamis

  • KHOIRUZ ZADI

    KHOIRUZ ZADI

    Bulan Yang lalu

    Trending + viral cantik

  • SatriaGans?

    SatriaGans?

    Bulan Yang lalu

    Garaga ama Goldhi udh di taklukan ama istrinya om panji

  • MGR ASEP

    MGR ASEP

    Bulan Yang lalu

    Bang

  • Note4 Note4

    Note4 Note4

    Bulan Yang lalu

    Cobra dan ular berbisa lainnya wajib dibunuh

  • AKA TV

    AKA TV

    Bulan Yang lalu

    Sukses kang,,,,salam lestari ti Cianjur Cikalong Kulon...

  • Maximus Content

    Maximus Content

    Bulan Yang lalu

    Selamat hari raya Idul Fitri dan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus
    Semoga dengan hari Raya Islam dan Kristen yang bebarengan bisa memperat tali persaudaraan antar umat beragama dan tidak mudah diadu domba soal Agama

  • Garnis Joviana

    Garnis Joviana

    Bulan Yang lalu

    A panji , bikin vlog sama garaga lg dong hehehee

  • YkZ Dakwah

    YkZ Dakwah

    Bulan Yang lalu

    Ada yg tw kenapa panji skrg jarang buat video. Dan teamnya mana ya alprih dkk. ? Penasaran tolong dong kasih tw. Rindu panji yg dulu