Istri Tulis Cacian ke Korban sebagai Perawat Psikopat saat Suami Minta Maaf di Polrestabes Palembang

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 306 295
208

[ tw ] dari Tribunnews
SURYA.co.id, PALEMBANG - Pelaku penganiaya seorang perawat di RS Siloam Sriwijaya akhirnya diamankan polisi.
JT, pelaku penganiaya perawat RS Siloam kini hanya mampu tertunduk malu dengan tangan diborgol di kantor
polisi.
Bahkan JT sempat meminta maaf atas kelakuannya yang arogan hingga membuat perawat RS Siloam Sriwijaya memar
dan trauma.
Namun sayangnya, di saat JT tertunduk malu dan minta maaf, sang istri justru berulah di media sosial.
Bagaimana tidak, istri JT malah kepergok menuliskan cacian untuk perawat selaku korban yang dianiaya
suaminya.
Saat digiring polisi menuju aula depan Polrestabes Palembang, JT tampak tegang dan mengusap keringat
dinginnya.
"Mau kemana ini pak," tanya JT kepada petugas dilansir dari Sripoku.
"Mau rilis nanti, jawab saja yang bener saat wartawan tanya, " timpal petugas kepada JT.
Usai perkaranya di gelar, JT pun mengakui perbuatannya salah dan mengaku tersulut emosi saat itu.
"Saya saat itu tidak di TKP pak.
Lalu ditelepon istri, yang mengatakan bahwa tangan anak saya keluar darah usai dilepas infus.
Nah mengetahui hal itu saya langsung cepat -cepat menuju kamar ruang anak saya di 6026 lantai 6 RS Siloam Palembang," ungkapnya.
Melihat hal tersebut, JT melanjutkan bahwa emosinya pun langsung tersulut, memarahi korban dan memukulinya.
Hingga peristiwa ini pun diketahui perawat yang lain.
"Jujur pak saya saat itu merasa panik.
Melihat anak saya tanggan mengeluarkan darah, saat itulah saya langsung memarahi korban dan memukulinya,' katanya.
Atas peristiwa ini, JT pun meminta maaf sebesar-besarnya kepada korban, keluarga korban, dan semua pihak RS Siloam.
Istri JT Caci Maki Perawat CRS di Medsos
Sebelum sang suami diciduk polisi, perangai istri JT, Melisa sempat membuat khalayak geram.
Pasalnya, istri JT tampaknya tak merasa bersalah atas apa yang telah dilakukan sang suami terhadap perawat CRS.
Melisa malah menuduh sang perawat yang menganiaya anaknya.
Melisa bahkan memotret perawat CRS dengan menuliskan caption tuduhan berikut: "Pelaku penganiayaan pada anak saya".
Tak pelak, warganet menyerbu akun Instagram-nya, Jumat (16/4/2021).
Namun, Melisa membalas sambil menuduh korban berinisal CRS sebagai psikopat.
"Kira2 anakmu dibahayakan nyawanya kamu diam saja atau kamu melawan? Menghadapi seorang yg menurut saya perawat psikopat," balas @halomelisa21.
Melisa bahkan memotret perawat CRS dengan menuliskan caption tuduhan berikut: "Pelaku penganiayaan pada anak saya".
Tak pelak, warganet menyerbu akun Instagram-nya, Jumat (16/4/2021).
Namun, Melisa membalas sambil menuduh korban berinisal CRS sebagai psikopat.
"Kira2 anakmu dibahayakan nyawanya kamu diam saja atau kamu melawan? Menghadapi seorang yg menurut saya perawat psikopat," balas @halomelisa21.
"Mangkonyo bik, men ado perawat lagi tindakan sesuai SOP diperhatike, ditengok, jgn galak muter balikke fakta ini," ujar @jodamlani.
(Makanya Bi, kalau ada perawat sedang bertindak sesuai SOP diperhatikan, ditengok. Jangan suka memutarbalikkan fakta ini)
"Ibu pikir RS sereceh itu nerima nurse ga berpengalaman dan punya gangguan mental alias psikopat??
Pasalnya jelas bu kalo nyerang duluan, pidana bu, apalagi ada bekas dan divisum," balas @i.love.ken.maudy.
Akunnya diserbu warganet, kini Melisa memilih mengunci akun Instagram-nya. (Tribunnews)
BACA SELENGKAPNYA :
video.tribunnews.com/view/222689/istri-pelaku-penganiaya-perawat-rs-siloam-terjerat-kasus-pencemaran-nama-baik-status-fb-jadi-sebab?_ga=2.216964950.111690984.1618719042-44457271.1594706752

WEBSITE:
surabaya.tribunnews.com/
Instagram:
suryaonline
Facebook:
SURYAonline/
#hariansurya
#suryaonline
#perawatrssiloam
#rssiloam
#perawatdianiaya
#crs
#siloam
#polrestabes
#ppni
#tenagamedis
#dokter
#persatuanperawatnasionalindonesia

HARIAN SURYA
Komentar  
  • Putri rahayu rahayu

    Putri rahayu rahayu

    3 hari yang lalu

    sstpam tai

  • Maryani Nani

    Maryani Nani

    8 hari yang lalu

    Kompor bini y.laki sok jagoan 😀😀😀

  • daud satria

    daud satria

    16 hari yang lalu

    Jgn kasih kendor pakpol, hukum seberat2 nya #saveperawatindoneaia

  • rochi widyawati

    rochi widyawati

    19 hari yang lalu

    Apa gak kebalik tu yg psikopat tu siapa dasar kluarga penipu manusia sombong kayak gini udah tau salah gak mau ngaku mlah menyalahkan orang lain kawal hukum dua duanya setelah itu smua kluarganya jng diberi angin disemua rumah sakit

  • Steven elly girot

    Steven elly girot

    20 hari yang lalu

    Mudah mudah keluarga nya sakit, tidak ada satupun perawat akan menolongnya.

  • Deri Priatna

    Deri Priatna

    20 hari yang lalu

    Kalo denger kronologis dari pihak bu istri, emang perawatnya kurang profesional guys. Cuma pak suami langsung naik pitam. Coba aja kalo sabar, pasti bakal beda nih ceritanya

  • Rizky Bkl

    Rizky Bkl

    20 hari yang lalu

    udah di terima permintaan maaf🤭 hukum tetap jalan sekalian si perempuan di ciduk mulut mu harimau mu pecemaran nama baik buktikan di pengadilan yg di tuduhkan

  • Adee_ Shry

    Adee_ Shry

    20 hari yang lalu

    Manusia apa setan dia tuuh

  • Sugeng Redianto

    Sugeng Redianto

    21 hari yang lalu

    Kok aku malah pengin nempeleng satpamnya ya, bukannya ikut melerai malah cuma nonton aja..

  • Ari Bere

    Ari Bere

    22 hari yang lalu

    Ngaku polisi pula gila kali ya dro...???

  • RiV Uchiha

    RiV Uchiha

    22 hari yang lalu

    Jujur saya pernah pendarahan waktu lepas infus. Tapi sikap saya tidak pernah arogan seperti si botak itu yang main hakim sendiri. Setelah ke UGD urusan saya selesai dan kembali pulang dengan aman dan ceria karena sudah sembuh.
    #saveperawatindonesia

  • Raffles Panjaitan

    Raffles Panjaitan

    22 hari yang lalu

    kalau di lihat securitynya kurang sigap alias penakut

  • Titus Emilius

    Titus Emilius

    22 hari yang lalu

    Siloam Hospital , harus menatar kembali para satpamnya....keliatan jelas, ketidakmampuan satpamnya dalam menangani kasus ini, belum lagi jika nantinya ada kasus yang lebih berat terjadi di RS Siloam.

  • Fung Rina Liem

    Fung Rina Liem

    22 hari yang lalu

    not respect aaah

  • Mariana Sinaga

    Mariana Sinaga

    22 hari yang lalu

    Menurut yg sy alami bnyak sekali perawat2yg sombongnya mnta ampun,knapa ya? pdhl mrekakan digaji apa gk takut mreka kena karma.Karna bkn selamanya mreka sehat pasti suatu saat mreka akan sakit jga,nah klo mreka diperlakukan sperti itu apa mreka trima.Makanya para perawat yg sombong2berubahlah,apa sih ssahnya berbuat baik sama pasien.Belajarlah dari kejadian ini.Sy sih bkn bela pelaku krn sy jga tdk tau persis kejadiannya.Sy cuma mmberi tau pengalaman saya.

  • Dewi Maulida Shofiana

    Dewi Maulida Shofiana

    22 hari yang lalu

    Istrinya nggak minta maaf tu,dia cuma bilang permintaan yang sebesar"nya nggak bilang maaf

  • Dewi Maulida Shofiana

    Dewi Maulida Shofiana

    22 hari yang lalu

    Baru tau tetesan darah pasca cabut infus bisa membahayakan nyawa.. apalagi itu murni salah ibu yang gendong anak padahal sudah dibilang jangan digerakkan dulu,, buat pengalaman yang belum pernah bawa anak ke RS ya aku udah 3x namanya anak kecil pasti banyak gerak apalagi pasca dicabut orang masih nempel kalau banyak gerak darah naik cuy, lha itu kalau anak sakit tipus atau DB yang setiap hari nya di ambil sample darah kayak apa reaksinya lihat tangan anak disuntik di ambil darah gantian kanan kiri bayangin sakitnya pas proses anak melotot" belum sembuh kemaren disitu terus setelah satu hari di ambil disitu lagi, apalagi kalau lihat ada di infus ditangan terus dimasukin jarum besok nya pindah tempat lagi karena posisi jalur infus yang kurang kelihatan karena si anak masih bayi kayak apa reaksinya.. kecuali anak di aniaya di perlakukan semena" dikasarin baik tutur kata maupun sikap boleh lah kita marah tapi kalau cuma perkara darah ngalir pasca jarum infus dicabut itu lumrah dokter suster pun nggak bisa berbuat apa" soal itu fungsi kapas dan plester buat nahan tu darah nggak ngalir kluar tapi kalau kita banyak gerak kapas plester lepas ya jelas darah kluar.. jadi paranoid jadi ortu nanti fikiran melanglangbuana,sejak kapan tetesan darah pasca infus dicabut bahayain nyawa orang

  • Anton Jhentaka

    Anton Jhentaka

    23 hari yang lalu

    Sugeh Sombong, Main Hakim Sendiri... Kaya Anak Jalanan aja.. Main pukulin Orang..

  • Oslina Nainggolan

    Oslina Nainggolan

    23 hari yang lalu

    bini nya angkut cepat sdh fitnah tu bukti instagram nya sdh kuat fitnah keji, angkut pokoknya istrinya ni macem betul aja dia berapa liter darah anakmu yng keluar

  • Oslina Nainggolan

    Oslina Nainggolan

    23 hari yang lalu

    bininya harus diangkut karena tlh fitnah ayo hotman paris ringkus ni suami istri

  • yiyin Yien

    yiyin Yien

    23 hari yang lalu

    Ada pepatah orang baik ketemunya orang baik, mungkin ibu melissa orangnya judes ke oranglain jdnya ketemu perwat yg menurut nya jg judes (mungkin lho ya), kadangkan kita gak sadar kalo kita sendiri judes, yg bs ngerasain oranglain 😊

  • ahai kepo

    ahai kepo

    23 hari yang lalu

    ada baik nya seluruh perawat dilengkapi kamera perekam.. jadi bisa buat bahan bukti kalau ada kejadian gini,, tw,, satpam nya banyak tapi kurang sigap.. ada baiknya siloam menganti jajaran satpam mereka,,

  • Rento Borneo

    Rento Borneo

    24 hari yang lalu

    Security cap tikus plango plongo,orang dipukul bukannya diamankan makan gaji buta

  • JHOS JHOS

    JHOS JHOS

    24 hari yang lalu

    Penyebabnya apa ini?

  • Normalina Wazir

    Normalina Wazir

    24 hari yang lalu

    Susternya jg ga profesional, mosok cabut infus kasar sp berdarah2 dicuekin malah yg perbaiki suster kepala turun tgn. Yg bgtu ga minta maaf jg bikin org emosi. Kalaulah itu anak sampean sdri bgmn.. krn suaminya "mukul" itu yg ditekankan jdi penjara kelamaan 2 thn lbih. Hrsnya suster itu jg dipecat. Jdi berimbang.

  • Mangoen Wibowo

    Mangoen Wibowo

    24 hari yang lalu

    Ngaku owner taunya kere..
    Wkwkwk

  • Muimui meowmeow

    Muimui meowmeow

    24 hari yang lalu

    Aku tidak membela si pelaku ..tapi jikalau itu terjadi pada dirikui atau terjadi pada yg lain apa yg anda akan lakukan kalo siperawat lalai bertugas....apalagi itu anak sendiri ..orang aku yg jd pengasuh alias jaga orang jompo kalo yg aku jaga masuk rumah sakit ..terus perawatnya sewot aja aku marah ...pernah perawat gantiin pempers tapi g di lap dulu tubuh si pasien aku aja.marah ma perawat apalagi kalo nyuapin seperti g ikhlas gitu aku komplain dan laporin kebosku

  • Jalloe Motovlog

    Jalloe Motovlog

    24 hari yang lalu

    Satpam mental tempe

  • ade rumnan setiati

    ade rumnan setiati

    24 hari yang lalu

    Kelihatan istrinya jahat dan sombong. Coba dia bijaksana ga vakal suami nya sampe mukul.

  • Irsyad Kholis

    Irsyad Kholis

    24 hari yang lalu

    Kau tunjuk2 polisi yg mau melerai....sampai di kantor polisi ciut

  • PRINCES OVI

    PRINCES OVI

    24 hari yang lalu

    Mas dedi courbuzer tolong undang pak securiti nya ke hitam putih, ini netizen pada penasaran ama dia

  • Chatarina Nurimah

    Chatarina Nurimah

    24 hari yang lalu

    Yg jadi psikopat itu suaminya dan istrinya sebagai propokator, mereka pasangan sasis

  • Etin Rohaetin

    Etin Rohaetin

    24 hari yang lalu

    Amit amit si judes ngomong yang dia karang sendiri..,suami istri arogan..pantas suami begitu..karna bibir istri nya pun kayak silet..,,kedua nya harus di jerat hukum ..

  • Irawan Suyitno

    Irawan Suyitno

    25 hari yang lalu

    Istrinya ini sepatutnya di proses hukum juga krn dia ini penyebabnya

  • Melayu Canel

    Melayu Canel

    25 hari yang lalu

    Setelah Rakyat tahu persoalan yg sebenarnya,,
    Perawat yg macam itu pantas lah ditendang atau dipukul seperti Anjing liar..
    Bagi yg berprofesi sebagai perawat bila tidak tulus dan ikhlas dlam bekerja lebih baik mundur cari kerja lain,, biar lah profesi perawat khisus di isi oleh manusia yg baik hati, tulus dan iklas bekerja..

  • Marshall D Yahiko

    Marshall D Yahiko

    25 hari yang lalu

    kebanyakan perawat itu banyak gaya kecuali yg baik. tapi selalu ada perawat berengsek yg cari muka kalau ada dokter nya.

  • hermawan. uob

    hermawan. uob

    25 hari yang lalu

    Bsok ga usa terima keluarga dia..suru aja bikin rs sendiri

  • dania ekaputri

    dania ekaputri

    25 hari yang lalu

    Satpam buyan ,pacak nyingok bae

  • Jack Krauser

    Jack Krauser

    25 hari yang lalu

    Sbgai cowo, setiap gw liat video ini... ntah knp merasa malu liat security yg cman bisa diem liatin doang.

  • syafayra wibowo

    syafayra wibowo

    25 hari yang lalu

    😀😀😀

    Pasangan suami istri dg kondisi kejiwaan parah...
    Tolong dimaafin ya, tapi proses hukum tetap jalan , gayanya garang spt preman... Eeee ternyata , gak bisa ngebayangin pasti mereka berdua malu ya

  • _lkgamings_

    _lkgamings_

    25 hari yang lalu

    https://youtu.be/a4o9BR1TfjU

  • Umin Jalumin

    Umin Jalumin

    26 hari yang lalu

    Laki2 sejati GK akan mampuh menampar seorang wanita

  • Pasak tobiang

    Pasak tobiang

    26 hari yang lalu

    Perawat itu merawat bnyak pasien ,jadi kalau ada sedikit kelalain mohon di maafkan,perawat adalah tangan kanan dokter 🙏

  • andi wijayakesuma

    andi wijayakesuma

    26 hari yang lalu

    PPNI dan Perawat yang jadi korban, tolong laporkan istri si jagoan ini atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Ini demi kebaikan semua dan rasa keadilan

  • Herlina anetha Haisoo

    Herlina anetha Haisoo

    26 hari yang lalu

    Satpam itu gak jentel banget sih, tugas satpam itu apa sebenarnya, satpam itu kaya yg lagi bingung gak jelas gitu

  • ifa yuza

    ifa yuza

    26 hari yang lalu

    Seharusnya kamu sbg istri +ibu diam dan sadar sesadar2nya. Kl km akhirnya ikt d dproses dan brakhir dsel nanti siapa yg mau jagain ank km

  • jablay gaul

    jablay gaul

    26 hari yang lalu

    geregetan sama laki2 yg ada disana penganiayaan malah ditonton fix securitynya bencong

  • dafa Krisna

    dafa Krisna

    26 hari yang lalu

    Di chat sma omongan beda bangt ya ' ngadi2 gk mau si slahkan malah menyalahkan perawat.

  • Syaripah Hs

    Syaripah Hs

    26 hari yang lalu

    Melisa itu orang mana si koar" yg engga"

  • chii

    chii

    26 hari yang lalu

    Haha kmren aja nantangin "iya saya kenapa"

  • Hilya Syaqillah

    Hilya Syaqillah

    26 hari yang lalu

    Hati hati Ny melisa. Bisa jadi malah jadi tersangka juga. UU ITE

  • Dima Trump

    Dima Trump

    27 hari yang lalu

    Tangkap,pukuli,siksa pelaku sampai rambutnya tumbuh!!!

  • dina novita

    dina novita

    27 hari yang lalu

    Dilihat dari wajah psangan suami istri itu mereka termasuk orang" yg songong dan belagu.
    Harusnya mereka perlu negur si perawat doang nggak usah main tangan segala.

  • Ari Atmoko

    Ari Atmoko

    27 hari yang lalu

    Terlanjur basah bu.....hukum sudah berjalan ikutin aja alurnya

  • Yani Tauchid

    Yani Tauchid

    27 hari yang lalu

    Perawat juga harus introspeksi dirinya..

  • Simon Sibarani

    Simon Sibarani

    27 hari yang lalu

    Security kebanyakan gaya doang,, kl saya yg punya RS saya pecat itu semua,,termasuk sibotak gayanya kayak yg punya negara aja,,ngaku polisi lagi

  • Nita Yulianti

    Nita Yulianti

    27 hari yang lalu

    Sebenarnya pokok permasalahan ada diistrinya. Penyampaian ke suami mungkin bahasanya salah, sehingga suami yang memiliki tempramental terpancing. Ya.... Semoga kasusnya cepat selesai, kasihan sama perawatnya. Biasanya juga kalau di RS yang besar ada angket, semisalnya selama kita di RS ada pelayanan yang tidak nyaman kita bisa mengisi angket tersebut. Jadi pihak RS juga bisa memperbaiki dalam hal pelayanan.

  • Adalah Ps

    Adalah Ps

    27 hari yang lalu

    gk usah di bebasin pak...buat pelajaran.

  • NKK VIDEO CHANNEL

    NKK VIDEO CHANNEL

    27 hari yang lalu

    istrinya yg ngompor ngompori itu di tangkap gak ya,cuma minta maaf kok penak men.

  • Jublina Udcu

    Jublina Udcu

    27 hari yang lalu

    Mungkin istri si botak yg sikopat liat aja mukanya kering..,..hukum berjalan terus mba perawat jangan mundur.kebenaran ada mu mba perawat.

    • Jublina Udcu

      Jublina Udcu

      27 hari yang lalu

      Kebenaran ada di pihak mu mba perawat.......maju terus..

  • Iwa Gartiwa

    Iwa Gartiwa

    27 hari yang lalu

    Suami ibu rese sih maen pukul aja itu termasuk penganiayaan lagi ini ema2 pengen menang sendiri klu cuman marahin perawat sih kayanya ga bakal panjang tuh urusan bisa damai....😂😂😂

  • haniko inzaghi

    haniko inzaghi

    27 hari yang lalu

    G ada hubunganya minta maaf dan di maafkan hukum ttp berjalan ..

  • Hut Guan

    Hut Guan

    27 hari yang lalu

    istri durhaka yang menyebabkan suaminya di penjara,makanya jangan suka kompor suami

  • WAY CP

    WAY CP

    27 hari yang lalu

    darah netes kecelana ketika ngegendong anaknya yah??

  • WAY CP

    WAY CP

    27 hari yang lalu

    jiaaahhhh, kirain banyak darahnya. cuma 3 tetes cokkk...gimana ceritanya bisa netes ke celana coba???

  • Ety Lestari

    Ety Lestari

    27 hari yang lalu

    Berani ny sm perempuan.cb sm pentinju.naek.ring.suami istri.peroses sesuai hukum.biar kapok.

  • Bos Chepy

    Bos Chepy

    27 hari yang lalu

    Satpamnya oon

  • Jono Mas

    Jono Mas

    27 hari yang lalu

    Anaknya sakit, org tua tersangkut pidana... Kekerasan ga akan selesaikan masalah

  • Rohadi

    Rohadi

    27 hari yang lalu

    Nah ini yang seharusnya istrinya dipenjara juga, biar tidak banyak bacot.. dengan UU ITE dan pencemaran nama baik..

  • Diana Aristina

    Diana Aristina

    27 hari yang lalu

    The power of camera and nitizens💪💪💪

  • Ekarina Lamtim

    Ekarina Lamtim

    27 hari yang lalu

    Pak satpam ke takutan,ngepEr dy 😂

  • KANG DONALD TRUMP

    KANG DONALD TRUMP

    28 hari yang lalu

    "MAAF".... 🤔.... Sebenarnya kata "MAAF" itu agak bikin greget banget... Misal lu punya anak.... Anak lu dibunuh didepan lu sambil dicaci maki lalu yang pelaku ditangkap dan minta "maaf"... Lagi anak Lo cewek diperkosa dan setelah pelaku ketangkep pelaku bilangnya "maaf" khilaf....

  • Surya Tri Adi

    Surya Tri Adi

    28 hari yang lalu

    Gue kok gregetan sm satpamnya

  • Sri Setyasih

    Sri Setyasih

    28 hari yang lalu

    Istrinya juga harus ditangkap sebab dia yg bikin suaminya menganiaya perawat.

  • Daud chandu

    Daud chandu

    28 hari yang lalu

    Klo gua jadi presiden Gua Black List Nama daftar keluarganya bahkan sampe keturunannya... Biar ga bisa berobat... Ya klo sakit mati mati ajj digitu... Tanpa ada perawatan...

  • Sita Damayanti

    Sita Damayanti

    28 hari yang lalu

    Si Melissa tau nggak sih artinya psikopat..?
    Gara² pasangan suami isteri botol (bodoh--tolol) si anak jadi korban...

  • Sita Damayanti

    Sita Damayanti

    28 hari yang lalu

    Mampus loe Melissa....

  • Husnul Juli Nurmila

    Husnul Juli Nurmila

    28 hari yang lalu

    Selamat bermlm di sel pak botak,lumayan mkn,minum,tidur,listrik gratis..untuk suster jgn dimaafin sus org kyk gitu,kebiasaan,sok2 galak..giliran di ciduk polisi kicep...

  • Ozi Nia

    Ozi Nia

    28 hari yang lalu

    Nyimakk 😂😂 seru juga yaa😎😎

  • Elly Bee

    Elly Bee

    28 hari yang lalu

    Penasaran.. Foto darahnya kek gimana siich

  • dieny prasilo

    dieny prasilo

    28 hari yang lalu

    Alhamdulillah.udh dapat kamar.baru.dipenjara wkwkwk

  • Wisata Usaha

    Wisata Usaha

    28 hari yang lalu

    aduuhh haredang haredang haredang

  • Frozen Waroeng kopi

    Frozen Waroeng kopi

    28 hari yang lalu

    Harusnya polisi tangkap juga itu perumpuan biar tau rasa kasi kamar sel.

  • Les Get English Bandung

    Les Get English Bandung

    28 hari yang lalu

    Suami istri yg cocok... dua dua nya orang yang aneh... Orang stress...

  • The N

    The N

    28 hari yang lalu

    Suami istri sama2 bodoh, sesuai pepatah *pasanganmu mencerminkan dirimu*

  • Gaming Noob

    Gaming Noob

    28 hari yang lalu

    Satpam sungguh pemberani..."hai..minggir kau...PINTU"...#$%@&

  • minky momo

    minky momo

    28 hari yang lalu

    Mangkanya jangan asal main tangan . Malu lah. Lu laki njir ngapain main tangan sm perempuan . Tu bini nya juga kompor bet dah .

  • zitronentee

    zitronentee

    28 hari yang lalu

    Kalau di USA, orang ini labelnya 'Karen', wanita yang sombong, ga mau ngerti keadaan, seenaknya sendiri.

  • Neneng Hasanah

    Neneng Hasanah

    28 hari yang lalu

    Satpamnya ngelag wkwkw

  • RIGA SETIAWAN

    RIGA SETIAWAN

    28 hari yang lalu

    Moga sekarat di rs ga ada yang nerima

  • Shafa Pinky

    Shafa Pinky

    28 hari yang lalu

    Minta maaf karena takut dipenjara

  • Cold Cake

    Cold Cake

    28 hari yang lalu

    Suami istri ini sama2 kompak
    Yang satunya suka kompor
    Yang satunya bodoh

  • Cold Cake

    Cold Cake

    28 hari yang lalu

    Sedang mencari fungsi satpam disini


    Oh ternyata tyduck ada

  • Chandra Januari

    Chandra Januari

    28 hari yang lalu

    wanita laknat

  • windi prastika

    windi prastika

    28 hari yang lalu

    permintaan apa gk jelas tuh orang

  • Giok Lien

    Giok Lien

    28 hari yang lalu

    Kok bawah² Nama Polisi.

  • ND S

    ND S

    28 hari yang lalu

    Istrinya minta maaf? Mana tuh kata 'maaf' nya? Coba baca dgn seksama...

  • windi prastika

    windi prastika

    28 hari yang lalu

    dasar org sombong

  • sport moment

    sport moment

    28 hari yang lalu

    Dihadapan kamera uangmu berapa tak berarti, jika benar tetap benar jika salah tetap salah tidak menjurus ke video ini, ini untuk seluruh orang kaya yang bar bar. yang jadi hakim seluruh dunia bukan cuma di indonesia.itu positifnya media sosial haha. Dijalan juga mentang2pake mobil main makan jalan aja gak tau jalanya jelek yg dipingiran ,bisa Bisa jatoh.kami juga manusia tolong manusiawikan kami, jagan angap uangmu bisa membereskan semua masalah.

  • Animasix Retro

    Animasix Retro

    28 hari yang lalu

    Technology hp pintar smartphone