Isu Penyanyi Religi Jadi Pelakor, Bagaimana Tanggapan Buya Yahya? | Buya Yahya Menjawab

Dipublikasikan tanggal 27 Peb 2021
Ditonton 320 252
60

Masih terus bergulir isu tentang perselingkuhan yang terjadi Di sebuah grup band yang biasa membawakan lagu - lagu islami bahkan sholawatan. Vokalis wanita yang diduga menjadi Pelakor dari rumah tangga teman satu grupnya menjadi bahan guncingan netizen. Lalu bagaimana tanggapan Buya Yahya tentang hal tersebut? Mari simak pada video berikut.
Link Video Full : Bahayanya Ramalan Hadits ke-1 | Riyadhus Shalihin |Buya Yahya| 16 Rajab 1442 H / 28 Februari 2021 M
idvision.info/first/video/c4V8aLupc6Oum6w.html
Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:
idvision.info_cs_panel?tab=2&c=UC50vyjmknAf3nMvOr37gm1Q
Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.
FOLLOW US :
TWITTER | @albahjahtv
albahjahtv
INSTAGRAM | @albahjahtv
albahjahtv
LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV
albahjahtv
JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv
t.me/albahjahtv
INFORMASI INFAQ :
INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV
LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

Al-Bahjah TV
Komentar  
  • Abdun Wafhi

    Abdun Wafhi

    2 hari yang lalu

    Pandang aib sendiri saja, butakan aib orang lain,,,

  • Avong wae

    Avong wae

    2 hari yang lalu

    bagus..in yg q suka....karna smua it kembali sama Allah...memangya manusia yg menentukan diampuni/tdk...Allh yg menentukan bkn manusia.....jgn suka menjelek"in org lain seblm km mengoreksi diri kita sendiri....

  • Dina ayu sufitri

    Dina ayu sufitri

    4 hari yang lalu

    Semoga kita semuanya diampuni Allah 🤲 aaamiiin

  • Suci Mustika

    Suci Mustika

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhir nya yg ditunggu2. Jazakkallah khairan nasehat nya buyaa. Semoga bermanfaat

  • Roseda S

    Roseda S

    4 hari yang lalu

    POKOKNYA SIAPA SAJA yg MEMBONGKAR ATAU NYINYIRIN AIB SESEORNAG ,INSYAALLAH ORANG ITU AKAN LEBIH HINA, KELUARGAKU UDAH NGALAMI SEMUA ITU, WALLAHUAKLAM.

  • Noni Nie

    Noni Nie

    5 hari yang lalu

    Masya allah.subhanallah.bijaknya buya yahya

  • Dela Nurmalida

    Dela Nurmalida

    6 hari yang lalu

    Setiap manusia pasti punya salah..jauhi ghibah terima kasih ustadz nasehatnya sangat bijak

  • Kartenada Bangsawan

    Kartenada Bangsawan

    7 hari yang lalu

    Sehat2 selalu ya Buya Aamiin2 YRA

  • Miss naya Wibowo

    Miss naya Wibowo

    8 hari yang lalu

    Terimakasih ilmu nya Buya, semoga kami bisa menjaga lisan kami dalam bertutur kata

  • jamen Nuryati Nuryati

    jamen Nuryati Nuryati

    8 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah Robbal Alamin 🤲🤲🤲🤲

  • Ririn Wuriani

    Ririn Wuriani

    10 hari yang lalu

    Masya Allah..Buya..
    Tksh banyak nasehat bijak unt kita semua.
    Alhamdulillah..
    Subhanallah..
    Jazakallahu khairan. Aamiin.

  • AqiLa Nur Arami

    AqiLa Nur Arami

    10 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah pra ulama

  • misri ansyah

    misri ansyah

    11 hari yang lalu

    Suka mendengarkan ceramah, buya

  • wulan sari sar

    wulan sari sar

    11 hari yang lalu

    Masya, Allah adem dengerin penjelasan buya.

  • sri wahyuni

    sri wahyuni

    12 hari yang lalu

    Saya.....pecinta Buya Yahya.. senang dengar ceramah Buya karena tidak menghujat orang..MasyaAllah Buya Yahya semoga selalu dalam lindungan Allah dan sehat selalu sehingga bisa menyampaikan ceramah yang membuat hati adem

  • Sumiati Parjo

    Sumiati Parjo

    15 hari yang lalu

    Smoga buya di beri umur yg berkah

  • Dedi Johari

    Dedi Johari

    16 hari yang lalu

    Ini akibat dari ke haram nya musik. Maka tanggung jawab untuk para ulama yg meng halalkan musik

  • Agung Nugroho

    Agung Nugroho

    19 hari yang lalu

    Seandainya Nissa pendukung Jokowi,kira2 pendapat pak ustadz sama gak yaaa??

  • chanel ibunya kifa & abil

    chanel ibunya kifa & abil

    20 hari yang lalu

    Intinya klo yang sudah berkeluarga tau diri aja lah masing-masing , klo rumah tangga mau utuh bahagia rukun harus jaga hati jaga diri .

  • Sumartun Sumartun

    Sumartun Sumartun

    21 hari yang lalu

    Walau sdh nikah siri,tapi kan harus setahu keluarga,utk saling menghormat

  • Alia syahri

    Alia syahri

    22 hari yang lalu

    Biasanya org yg suka menambah cacian dan hinaan adlh org yg tdk suka dgn ujian sperti itu jga. Pda hakikatnya ia blm paham betul dgn ujian2 org2.. Afwan.. Smoga generasi2 kita bnyak yg bijak sperti buya.. 🙏

  • Suharyanti Balbale

    Suharyanti Balbale

    22 hari yang lalu

    Smg rumah tangga kita dan anak cucu kita GK ada gangguan adanya seorang pelakor walaupun mereka nikah siri

  • Siti Siti

    Siti Siti

    22 hari yang lalu

    Aamiien Buya...

  • Siti Siti

    Siti Siti

    22 hari yang lalu

    Naudhubillah....
    Iya Buya....terimakasih Buya....

  • Ika Sari rahayu

    Ika Sari rahayu

    22 hari yang lalu

    Silent is gold👍🙏

  • Emily mirna whyte

    Emily mirna whyte

    22 hari yang lalu

    Gk ngurusin hidup org

  • Kamini 012

    Kamini 012

    23 hari yang lalu

    Terimakasih buya

  • malam pekat68

    malam pekat68

    23 hari yang lalu

    Sukaaa himbauan Buya ❤️

  • Musriani Loji

    Musriani Loji

    24 hari yang lalu

    Buya Yahya salah satu ulama terbaik di Indonesia cerdas,bijak ceramahnya.

  • Aisah Aan

    Aisah Aan

    24 hari yang lalu

    Solialanabi🤲🤲 semoga di panjang kan umur buya yahya

  • Inshaallah Boleh

    Inshaallah Boleh

    25 hari yang lalu

    اللهم صل على سبدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد

  • Ami Fatmah

    Ami Fatmah

    25 hari yang lalu

    Pendapat buya kereeeen👍👍👍👍

  • Miksusanti Salbi

    Miksusanti Salbi

    25 hari yang lalu

    Terimakasih Guruku

  • Lilis Lilis

    Lilis Lilis

    25 hari yang lalu

    Buya bijaksana sekali kalo menjawab pertanyaan...bangga punya ayah macam buya

  • Eha Mudrikah

    Eha Mudrikah

    25 hari yang lalu

    Terimakasih buya nasehat nya semoga bermangfaat bagi kita semua nya Aamiiin

  • Aries Aryana

    Aries Aryana

    26 hari yang lalu

    Jauhkan kami dri ghibah dan menyebarkan aib org lain.
    Jauhkan kami dri sifat suuzon terhadap siapapun.
    Krn saya sendiri bukanlah manusia yg suci dari dosa.
    Jauhkan kami dri mencari2 kesalahan orglain.
    Jadikan kmi manusia yg sadar akan dosa sendiri.

  • Sri Mulyani

    Sri Mulyani

    27 hari yang lalu

    Asallamuallaiku nyimak ustad ❤️❤️

  • Vito Revo

    Vito Revo

    28 hari yang lalu

    Zina itu hukumnya rajam "yg sudah nikah" jika ada hukum tentu harus ada info untuk membuktikan, apa info itu termasuk Menyebarkan Aib.?

  • Dianeva Rismawati

    Dianeva Rismawati

    28 hari yang lalu

    Subhanalloh ya Alloh.. Terimakasih buya..semoga alloh sllu melindungi buya sklrga dan sllu dlm kasih syg alloh

  • latte hachigin

    latte hachigin

    28 hari yang lalu

    Mediany Jang bkn berita provokasi...

  • ini komentar Saya Mengenai Hal Ini

    ini komentar Saya Mengenai Hal Ini

    29 hari yang lalu

    Tuh ada MV Yang Nyindir2.. membikin Judul Di Plesetin Sapu Jagad Di Plesetin Jadi sapu Ligi. Parah nya ynag mensupport nya buta tuli bnr2 parah.

  • CANTIKA CHENEL

    CANTIKA CHENEL

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah, trima kasih Buya, saya benar benar jatuh cinta dengan ceramah ceramah Buya, yang sangat luar biasa

  • ثريا أحمد

    ثريا أحمد

    29 hari yang lalu

    ♥️ ♥️ ♥️ 👍🏻 👍🏻 صحيح والله 👌

  • ثريا أحمد

    ثريا أحمد

    29 hari yang lalu

    ♥️ الحمد الله رب العالمين امين يارب 🤲

  • Sri Muryati

    Sri Muryati

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
    Buya trimakasi pencerahannya Jazakumulloh Khoiron katsiroh semoga Allah memberikan kemudahan kelancaran kesehatan Buya selalu dlm lindungan dan RidhoNya

  • Nazwa Allya

    Nazwa Allya

    Bulan Yang lalu

    Tiap buka akun gosip di IG...banyak hujatan yg di tujukan kepada penyanyi religi tersebut...bahkan sampai binatang pun di ucapkan dan di lontarkan untuk si penyanyi religi ini.....Nauzubillah

  • Teh Marsha

    Teh Marsha

    Bulan Yang lalu

    Like...Buya Yahya.
    bener Buya...👍🏻

  • NUR AINUN RIZKA

    NUR AINUN RIZKA

    Bulan Yang lalu

    Jazakumullah khairon ustadz🤗

  • atika mulyani

    atika mulyani

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah subhanahuwataala selalu menjaga aib kita semua..😭😭😭

  • titin kustinah

    titin kustinah

    Bulan Yang lalu

    Hamba umat allah yg penuh dosa moga hamba bisa menjaga lisan hamba

  • Silmi H. Nashuha_humas

    Silmi H. Nashuha_humas

    Bulan Yang lalu

    masyaa Allah, alhamdulillah menjawab kekhawatiran ketika mendengar yang tidak baik.. lebih baik tutup hapenya, istighfar dan sambil mendoakan orangnya dan diri sendiri juga. Boleh izin share kah?

  • Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    Bulan Yang lalu

    Berrti adik ayus dan adik riri udah berdosa banget karena membeberkan aib orang lain, terlebih aib keluarganya sendiri..

  • Radysti92 _

    Radysti92 _

    Bulan Yang lalu

    Terima Kasih Buya..
    Semoga Sehat selalu dan senantiasa dlm lindungan Allah SWT ,, aamiin

  • Rianasari Ritonga

    Rianasari Ritonga

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih ya Buya..🙏

  • Ind Ind

    Ind Ind

    Bulan Yang lalu

    Jagalah lisan

  • Wardani Wardani

    Wardani Wardani

    Bulan Yang lalu

    Semua tergantung dari suami.kalau suamix sayang istri dan anak" ga mungkin tergoda.para suami jangan lah jadi kucing garong kasihan anak" mu dan istri mu sayangilah dia sampai mati.jgn suka lirik"etr mata mu ke sambar petir

  • alfiana yazid

    alfiana yazid

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih atas pencerahannya ustadz

  • Namikaze Arashi

    Namikaze Arashi

    Bulan Yang lalu

    Saya mau tanya jika seandainya seorang publik figur yang bermusik islami kemudian terlihat berkhalawat layaknya suami istri atau berhubungan di luar aturan Islam, apakah berdosa jika seandainya publik berburuk sangak kepada dia berperilaku dengan rekan kerja di luar aturan Islam, karena di sisi lain dia kan menjadi publik figur tetapi tidak mengumumkan pernikahannya?
    Apakah wajib mengumumkan pernikahan (apalagi publik figur itu menjadi sorotan publik) kepada khalayak umum supaya tidak terjadi prasangka negatif di masyarakat?

  • Rahma Lolo

    Rahma Lolo

    Bulan Yang lalu

    Masyaa'Alloh bgitu tawadduk y beliou,,mdh2an beliou kyai hji buya yahya mdh2an ALLOH slalu mlindungiy yaa robb,,brilah umur yg pnjang yaa robb rezeki yg lbih byak halal n brokah yaa robb bserta kluarga y buya yahya

  • Fitri

    Fitri

    Bulan Yang lalu

    No body perfect. Kalau tidak suka lebih baik DIAM. 🙏. Doakan saja...Bener Banget Buya. Sedih kalau sesama muslim saling menghujat kesalahan orang lain..Belajar terus belajar dlm hidup ini.

  • Susanti BR

    Susanti BR

    Bulan Yang lalu

    Bijaksana Buya Yahya

  • Allona Channel

    Allona Channel

    Bulan Yang lalu

    Mantap buya

  • RE & ZA

    RE & ZA

    Bulan Yang lalu

    Bismillah Semoga Buya Selalu Dalam Lindungan Allah SWT, Terima Kasih atas ilmunya Buya

  • Alias Noor Aman

    Alias Noor Aman

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • titi budi

    titi budi

    Bulan Yang lalu

    Buya, saya suka mendengarkan konten youtube misteri pembunuhan baik dalam dan luar negeri krn byk pelajaran yg saya ambil disana krn byk jg org jadi penjahat krn trauma masa kecil, dan saya jdi tertarik utk buat konten youtube ttg kasus pembunuhan dan kriminalitas lainnya kira2 haram tidak ya? Terimakasi

  • Hafid chenel 777

    Hafid chenel 777

    Bulan Yang lalu

    Baru pertama dengar langsung suka sama buhyaya😊

  • Sofi Sofi

    Sofi Sofi

    Bulan Yang lalu

    Semoga buya selalu dibrikn kesehatan aminnnnnn yara

  • Muhammad Sutanto Ardian

    Muhammad Sutanto Ardian

    Bulan Yang lalu

    Masya allah

  • Dede Glerrr

    Dede Glerrr

    Bulan Yang lalu

    Netijen disaat mengomentari org lain merasa dirinya paling benar dan sempurna Astagfirullah..a

  • nu hasniza

    nu hasniza

    Bulan Yang lalu

    Antara guru yang bagus dalam urusan agama dalam berbicara....menegur dengan tegas namun penuh hikmah..insyaa Allah, sampai wafatnya terjaga iman dalam husnul khotimah ..aamiin

  • konCer Channel

    konCer Channel

    Bulan Yang lalu

    Ya allah. Hamba berserah diri atas hati hamba. Semoga kita semwa yg menonton ceramah buya yahya. Mendapat ilmu yg bermanfaat. Dan semoga buya yahya sehat wal'afiat fiiddini waddunya wall akhirah. Aamiinn ya allah. 🙏🙏

  • Dewi Nuralita

    Dewi Nuralita

    Bulan Yang lalu

    Jarang sekali ada suami yang tidak selingkuh 😭

  • Ila Ardila

    Ila Ardila

    Bulan Yang lalu

    Nah perhatian untuk para youtuber yg kontennya suka membuka aib orang lain. dengarkan ceramah ini.

  • Satriadi Arsyad

    Satriadi Arsyad

    Bulan Yang lalu

    Karena musik itu Haram... ituh!

  • Yuwan Faris0511

    Yuwan Faris0511

    Bulan Yang lalu

    Jazakallah Khoir Buya Yahya 🙏

  • Uty Daty

    Uty Daty

    Bulan Yang lalu

    Nyimak Buya

  • PENYEJUK HATI 99

    PENYEJUK HATI 99

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah, semoga kami bisa menjaga lidah kami dari membuka aib orang lain, amin ya rabbal alamin

    • Ngainun Inun

      Ngainun Inun

      24 hari yang lalu

      Kalau poligami, nikah siri di hujat di olok _ olok, kalau nggedak biasa.

  • Zaira Azzahra

    Zaira Azzahra

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah,AQ hanya manusia biasa yg penuh dengan dosa tp AQ juga ta ingin menjadi orang munafiq,sering tangn ku ini menulis yg ta kau sukai,mulutku ini bicara yg kau benci,sungguh ampunan mu sangat luas,dan kau menyukai orang orang yg bertaubat,maka ampuni hamba yg hina ini.

  • mona white

    mona white

    Bulan Yang lalu

    kesian sm yg ghibah dosa nya lebih dr dosa pezina puluhan kali.dan mereka ga sadar

  • ratna febriyantini

    ratna febriyantini

    Bulan Yang lalu

    saya setuju dg ustadz yg bicara dg channel ini. Sangat bagus untuk panutan muslim dasarnya adalah Al Quran. Beda dg Peramal yg ga ada dasarnya

  • ratna febriyantini

    ratna febriyantini

    Bulan Yang lalu

    pemberitaan yg tidak ada bukti konkrit adalah Fitnah, Pencemaran Nama Baik dan Pembunuhan Karakter, .ini sdh.ada undang2 hukum yg berlaku di RI

  • ratna febriyantini

    ratna febriyantini

    Bulan Yang lalu

    kenapa ustadz juga tuding2 keburukan artis yg ga jelas buktinya. Itu kan tuduhan dari Riri kpd keluarganya dan publik. Mengaku perceraian penyebabnya pihak lain, padahal dirinya sendiri penyebab perceraian dg melakukan Gugat Cerai, ulahnya sendiri. Suaminya tdk menceraikannya dg talak. Jadi ini ga adil. Kemudian berterimakasih kpd publik yg sdh membelanya,, namun ditanya buktinya apa,, Tuhan Maha Tahu dan Maha Mendengat, lempar batu sembunyi tangan,, bahagia sudah buat kegaduhan publik melakukan pencemaran nana baik dan pembunuhan karakter reputasi suami sendiri ,, merugikan Nissa pihak lain sangat merugikan kami fans Nissa ,, tdk melihat dan nenemukan bukti,, perbuatan ini sangat memalukan dan merugikan

    • Yus Ni

      Yus Ni

      Bulan Yang lalu

      Ustad cuma menasehati kpda para penghujat,jangan menghujat kpda netizen Supaya gak menimbulkan fitnah lgi🙏

  • Yanti Ahyar

    Yanti Ahyar

    Bulan Yang lalu

    betul sekali buya.. semoga buya selalu diberikan kesehatan sama Allah swt dan di panjangkan umurnya.Amiin ya rabbal'alamiin..

  • Nurchanf

    Nurchanf

    Bulan Yang lalu

    Tidak tahu, tidak mau tahu, dan tidak mencari tahu..
    Tenang

  • Mas Intan Putri Apriani

    Mas Intan Putri Apriani

    Bulan Yang lalu

    Konten YouTube seperti ini yang bermanfaat. Terima kasih untuk semua orang yang terlibat, jazakhallah khairan.

  • Endah ernawati

    Endah ernawati

    Bulan Yang lalu

    Love ..bijak dlm memberikan penilaian dan tanggapan

  • Didi Sahdiah

    Didi Sahdiah

    Bulan Yang lalu

    Nikah siri, harus d UMUMKAN juga agar GK jdi fitnah dlm mashyrakat

  • Pukri Cantikku fatmah

    Pukri Cantikku fatmah

    Bulan Yang lalu

    Adem dihati ❤️

  • Iis Novheyaa

    Iis Novheyaa

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah setuju banget Buya, semoga kita semua menjadi org yg lebih baik lagi pandai menjaga lisan dan mendoakan kebaikan sesama.🤲🤲

  • Hikmah & Inspirasi MUAFA

    Hikmah & Inspirasi MUAFA

    Bulan Yang lalu

    Baarakallahu fiikum, Abuya. Semoga Allah menjaga dan memanjangkan usia Buya.
    Bila mengacu kepada Al-Quran entah berapa banyak yang sudah kena 80 kali jilid (cambuk) karena menuduh perempuan mukmin berselingkuh tanpa mendatangkan 4 saksi. Hanya berdasarkan "katanya2". Ghufranaka ya Rabbana

  • Santi Susanti

    Santi Susanti

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah 🤲
    Sy sangat respek dan kagum pd guru kt Buya👍👍
    Ilmu nya berguna untuk kt smua.
    Sllu mengingatkn untk mnjaga Lisan 🙏🙏
    (menutup aib seseorang).

  • Efi Carelse

    Efi Carelse

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih buya utk tausiyah nya👍Semoga buya tetap sehat dan dirahnati Allah SWT.
    Amin🙏 Salam dr Belanda

  • Eva R.M

    Eva R.M

    Bulan Yang lalu

    Sangat setujuuuuuuuuuuu.....

  • Fahroedin

    Fahroedin

    Bulan Yang lalu

    Astagfirullah.... Alhamdulillah..terima kasih atas pencerahannya buya.. selama ini tanpa disadari terjebak mencari aib orang .... Astagfirullah al 'adzim.....

  • Rusnani Rusnani

    Rusnani Rusnani

    Bulan Yang lalu

    Tabarakalla Buya kasian Buya Nisa sabyan dihujat dihina difitnah jazakumullah Khairan kasiron 🙏🙏🙏

  • Evarini Kartikawati

    Evarini Kartikawati

    Bulan Yang lalu

    Betulll... buya.. mmng Nitizen ndak punya Iman..

  • Evarini Kartikawati

    Evarini Kartikawati

    Bulan Yang lalu

    Betulll... buya.. mmng Nitizen ndak punya Iman..

  • saripah muhamad

    saripah muhamad

    Bulan Yang lalu

    STOP GIBAH SESAMA MUSLIM. DAN BERBAIK SANGKA TERHADAP SESAMA MUSLIM ADALAH YG TERBAIK DEM PERSATUAN SESAMA MUSLIM AGAR DATANGKAN RAHMAT ALLAH SWT

  • Mamah Iim

    Mamah Iim

    Bulan Yang lalu

    Wahai hamba" allah yg mengaku beriman dengarkanlah baik" ceramah tuan guru janganlah kau terlena cari" keaibaan orang sblum cubit diri org lain cubit dlu diri sendiri biar kalian selamat dari api neraka cukuplh urusan nissa dn sabyan allahlh yg berurusaan

  • Yuyun Wahyuni

    Yuyun Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    betul bangt apa kata abu yahya..
    smoga seht sllu.. amiinnnnn