Jangan Dianggap Remeh, Ini Lokasi Rawan Di Depok

Dipublikasikan tanggal 30 Mar 2021
Ditonton 145 144
24

Di kawasan Tapos, Cimanggis Depok masih terbilang rawan terjadi tindak kejahatan seperti penjambretan maupun pencurian sepeda motor. Kepolisian Polres Metro Depok menjadikan kawasan ini sebagai titik prioritas patroli guna mencegah adanyatindak kejahatan jalanan terutama di malam sampai pagi hari.

Rana Films
Komentar  
  • Iping Saputra

    Iping Saputra

    14 jam yang lalu

    Karang tengah

  • Yusuf Bang

    Yusuf Bang

    2 hari yang lalu

    Langsung bawah aja motornya kalau emang anak tuh salah . Terlalu lama buat konten . Gak jelas mencari kesalahan ssorg.

  • fftryn _

    fftryn _

    5 hari yang lalu

    Anak anak kaya gini harus dikasih binaan pak . Merisaukan bibit bibit begini

  • hesti noviah

    hesti noviah

    8 hari yang lalu

    Salfok sama patung putih wanita ya allah 🤪🤪

  • Anam Furniture

    Anam Furniture

    12 hari yang lalu

    Jalur rawan walau deket brimob jln baru yg ngeri pas lwatin kolong tol glap nikung

  • Anam Furniture

    Anam Furniture

    12 hari yang lalu

    Saya kalau lewat jalur kolong tol ini tancap gas full itu kalau sendirian kalau ada motor di dpan saya saya ikutin aja dari blakang lewat dari itu pas kluar pinto tol baru santai lagi

  • FLower HorŃ.

    FLower HorŃ.

    12 hari yang lalu

    Anak2 muda dibuat mcm penjahat besaq..
    Masuk dlm disco sana bnyak org2 suspek

  • Angga Ardiansyah

    Angga Ardiansyah

    12 hari yang lalu

    Ajak polwan 2 pak buat kalo ada pelaku wanita.

  • Rexs Yt

    Rexs Yt

    13 hari yang lalu

    sikat aja om

  • playred city

    playred city

    13 hari yang lalu

    Hadeeuh klo gk da brg bukti jgn cari2 kesalahan msh anak2 d introgasi srh ngomong pa lg , ujung2 nya motor jg yg jd sasaran 😅

  • Fetty Handayani

    Fetty Handayani

    14 hari yang lalu

    Om tetanggaku tanggal 7 jam 2 pg di begal d dpn villa nussa indah 5 ciangsana...seprtny daerah itu udah sering dech om...

  • vitara octaviana

    vitara octaviana

    14 hari yang lalu

    jieee kamera baruu nihh... gini donggg jelas liatnya🥰

  • Widy Kustanto

    Widy Kustanto

    14 hari yang lalu

    Menit 15:03... sebelah kiri apaan y

  • Birts Best

    Birts Best

    14 hari yang lalu

    NAHHH POLISI GINI YANG BIJAK ... KALAU BUKAN WEWENANG NYA YA JANGAN KECUALI ADA KEJAHATAN GITU ...

  • Hendri Mahmud Nawawi HIW

    Hendri Mahmud Nawawi HIW

    14 hari yang lalu

    Biasanya jamberapa suka terjadi tindak kejahatan di daerah ini?

  • Bertirra Mayoretha

    Bertirra Mayoretha

    15 hari yang lalu

    Jernih kameranya skrg, yg dicari para fans jd tambah keliatan bening wkwkwk😌sukses selalu rana films

  • wahyudi tjb

    wahyudi tjb

    15 hari yang lalu

    Tangkep aja jgn kebanyakan introgasi bosque

  • wahyudi tjb

    wahyudi tjb

    15 hari yang lalu

    Besok kalau patroli saya usul bawa anjing pelacak bosque

  • putri anggraini h

    putri anggraini h

    15 hari yang lalu

    15:02

  • Hilmi Abdullah

    Hilmi Abdullah

    15 hari yang lalu

    *Ngakak🗿*

  • Hilmi Abdullah

    Hilmi Abdullah

    15 hari yang lalu

    *Kamernya Ngantuk🗿*

  • Ka Zam

    Ka Zam

    16 hari yang lalu

    Coba Patroli daerah Podomoro sama Emeralda Golf jam 4-6 soalnya dstu rawan begal. Banyak Caddy yg kerja di Golf situ terus lmyan banyak kasus pembegalan nya juga.

  • Optimus primeTM

    Optimus primeTM

    16 hari yang lalu

    Serem dr mana

  • rezka akbar

    rezka akbar

    16 hari yang lalu

    warning untuk para orang tua...Jangan kasih kendaraan ke anak tanpa surat surat yg lengkap apalagi mereka belum memiliki SIM.cuma bikin repot Saja petugas kepolisian..

  • Muhammad Ihksan

    Muhammad Ihksan

    16 hari yang lalu

    Kok ada penampakan yaa ada wanita dipinggir jalan

  • Zen Ryu

    Zen Ryu

    17 hari yang lalu

    Daerah gas salam cijago. Tapos dan sekitarnya agak rawan juga tu daerah Depok sebelah timur . GDC Iskandar tole juga agak rawan klo mlm 😔 kadang suka iseng dulu pas pulang gawe lwt situ juga. Sama daerah tugu gong kebarat juga . 😔

  • Yayah Hadi

    Yayah Hadi

    17 hari yang lalu

    Ngga pain MLM mlm bawa ajah pa biar nyho

  • nanang kampleng

    nanang kampleng

    17 hari yang lalu

    sbg wrga Depok sy slt kpd bpk2 polisi polres depok smg sllu shat nskses amin

  • Kemal Hafiz

    Kemal Hafiz

    17 hari yang lalu

    Jauh ya ndan, opening dari gandul sampe ke cimanggis 😂

  • Wrdn 12

    Wrdn 12

    17 hari yang lalu

    Bener kata tuh orang pak takutnya di sangka ga enak kalo perempuan di tengah sedangkan ntar kalo di tangkep misalkan bilang adeknya kan otomatis polisi ga percaya bener sih cewenya yang nyetir pak😂

  • Granzo FF

    Granzo FF

    18 hari yang lalu

    15:01 ada putih²

  • Bani Indra cahyana

    Bani Indra cahyana

    18 hari yang lalu

    Di menit 15:02 itu penampakan apa ya sebelah kiri warna putih

  • Barang Ha

    Barang Ha

    18 hari yang lalu

    Mantab , kerja seusai porsi nyaa , tugas nya patroli buat menghindari kejahatan, tidak utk mencari" kesalahan masyarakatnya mantab pak 🙏

  • Abdul Aziz Pariwisata

    Abdul Aziz Pariwisata

    18 hari yang lalu

    Tiap hari gue lewat situ

  • Muhammad Arief

    Muhammad Arief

    19 hari yang lalu

    Yg pake headset pasti dengar suara TOKEK

  • Bule Depok

    Bule Depok

    19 hari yang lalu

    Ngerekamnya pake kamera apa om? Keren hasilnya👍

  • Ival Soekamtie

    Ival Soekamtie

    19 hari yang lalu

    Kalo di tapos jam rawan nya jam 4-5 shubuh, karna banyak karyawan caddy berangkat jam sgtu..

  • Abdull gaming

    Abdull gaming

    19 hari yang lalu

    salam dari Rangkiling🙏,
    SEMANGAT!!!✊💪

  • ihram ramadhan

    ihram ramadhan

    19 hari yang lalu

    Itu apaan dah pas di menit 15:02

  • muhammad ridho alfianto

    muhammad ridho alfianto

    19 hari yang lalu

    Ceweknya gayanya ngegoda...hhhaa kocak ni cewek

  • NAIV

    NAIV

    19 hari yang lalu

    Sering" pak daerah lewinangung ,tapos jugaa,,,rawan soal nyaa

  • Ghopunk setya Boedi

    Ghopunk setya Boedi

    19 hari yang lalu

    😁😂 pak Komandan lucu 👍

  • Sukaesih Sahaja

    Sukaesih Sahaja

    19 hari yang lalu

    Ini cimnanggis golep

  • Bunga Saumzaoncom

    Bunga Saumzaoncom

    19 hari yang lalu

    Mantaff pak polisi sidak tempat2 rawan ,,❤️

  • Rais Haidar Ali

    Rais Haidar Ali

    19 hari yang lalu

    Ditunggu part 3 penangkapan begalnya pak 😁

  • Ilham Pratama

    Ilham Pratama

    19 hari yang lalu

    Apa sih gila polisi selalu aja mencari kesalahan masyarakat !

  • USTADZAH WATI 1975

    USTADZAH WATI 1975

    19 hari yang lalu

    LEBAY POLISINYA CARI KESALAHAN

  • Naufal Salman

    Naufal Salman

    20 hari yang lalu

    6:++ "cari aja says tunggu" mntap skak

  • pari padz

    pari padz

    20 hari yang lalu

    Pengen ikut gerombolan pak pol

  • Rohyd Alkhafii

    Rohyd Alkhafii

    20 hari yang lalu

    Hampir setiap malam sabtu dan minggu sering terjadi tawuran di pom tapos.

  • Syukron Maali

    Syukron Maali

    20 hari yang lalu

    15:02 sebelah kiri, itu patung?

  • Ahmad Syafarudin

    Ahmad Syafarudin

    20 hari yang lalu

    Keren bet kualitas video nya bang, kan maen dah 👍

  • Adtnzll

    Adtnzll

    20 hari yang lalu

    Bener bener... daerah kranggan dkt tolk cimanggis rada rada angker bang 😪😪😪

  • Anggita Ravina

    Anggita Ravina

    20 hari yang lalu

    Kwalitas kameranya buka kaleng2 dah,,mata jadi nyaman nontonnya,,sukses terus buat Rana Films dan team Raimas Reborn.

  • Fariz Reva

    Fariz Reva

    20 hari yang lalu

    Wahh dulu sering lewat sini.. Asli rawan bngt ni tempat. Gampang banget jadi tempat ngumpet begal, karena jalurnya yg gelap. Berasa lebih tenang kalau udah berhasil nglewatin terowongan 😁

  • R rido

    R rido

    20 hari yang lalu

    Salpok sm suara tokke 2:58 😂😂

  • Dynata Adams

    Dynata Adams

    20 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb tim jaguar, saya tinggal di depok.. Saya telah menjadi korban penggelapan atau penipuan sebuah handphone.. Tetapi pelaku tinggal di jakarta timur.. Apakah saya harus buat laporan di polres depok atau jakarta timur. Mohon di bantu

  • PCN PETIR

    PCN PETIR

    20 hari yang lalu

    Sekitaran rumah gw itu hadeuh

  • Nani nurul Faizah

    Nani nurul Faizah

    20 hari yang lalu

    Sering" tayanggg dng😭

  • Anak Ikan

    Anak Ikan

    20 hari yang lalu

    Minum nya ciu, bukan amer

  • Nayla Alifia

    Nayla Alifia

    20 hari yang lalu

    Banyak penjahat di taposss. Aku pernah kejadian di terowongan itu

  • WAHYU RIYADI

    WAHYU RIYADI

    20 hari yang lalu

    suaranya khas bngt si om kameramen ,😅

  • Froxs DK

    Froxs DK

    20 hari yang lalu

    15:00

  • Azrina

    Azrina

    20 hari yang lalu

    Mampir sebentar😁

  • Lalay Badot

    Lalay Badot

    20 hari yang lalu

    Budak lw-nanggung nya,, heehee

  • Derry Kurniawan

    Derry Kurniawan

    20 hari yang lalu

    Ini jalan mau ke Tapos kalau ga salah dari jalan Mako Brimob Cimanggis dekat Cikeas jalan tol baru emg rawan tuh bang,sikat aja bang ngeri

  • Rhondho jajag

    Rhondho jajag

    20 hari yang lalu

    Cwok idamannnn mau bw tas cweknya

  • Yayang eka JN

    Yayang eka JN

    20 hari yang lalu

    Cieee kamera baruuu, next pake lebih dari satu kamera biar kaya police show di luar

  • Yayang eka JN

    Yayang eka JN

    20 hari yang lalu

    Cieee kamera baru ciehh

  • syukron Syukron

    syukron Syukron

    20 hari yang lalu

    Itu motor berdua gak ada plat sangat mencurigakan mana jalan malem malem sepi begitu lagi mau ngapain, , , baru paham saya ternyata yg begal itu ada efek pengaruh obat jg pantes otaknya gak mikir panjang ngelakuin kejahatan

  • Iwan Aling Purwadi

    Iwan Aling Purwadi

    20 hari yang lalu

    Bang Ojay klo meriksa milihh....wkwkwk ..pinterr....minggu lalu...giliran cewek semua....yg diperiksa...milih pula yg ukthi bening berkacamata....mantapp deh bang Ojayy

  • Andika Rafli

    Andika Rafli

    20 hari yang lalu

    siapa si itu yg maen plesetan nella kharisma. org lg nonton serius serius jg. huft

  • eya lucas

    eya lucas

    21 hari yang lalu

    Bersihkan rumputnya baru deh kelihatan apa yg d buang.

  • Sinta Ratnasari

    Sinta Ratnasari

    21 hari yang lalu

    Pas nnonton wah jernih ya camera nya canda camera 🤣🤣🤣 mantul lach salamin ya buat bang oji 🤣🤣🤣

  • Portgas D Ace

    Portgas D Ace

    21 hari yang lalu

    Bos coba cek ke cileungsi dah banyak banget balap liar...

  • ballah hasballah

    ballah hasballah

    21 hari yang lalu

    Good

  • Ridho Rizqullah Zulkarnain

    Ridho Rizqullah Zulkarnain

    21 hari yang lalu

    Anjir biasa lewat jalan ini, emang ngeri bat kalo lewat jam 10 lebih😂

  • Untung Julianto

    Untung Julianto

    21 hari yang lalu

    Terimakasih kasih udah patroli di wilayah Tapos Depok, semenjak sering ada begal di wilayah Tapos, dengan terpaksa muter lewat jl raya Bogor, padahal Jl terusan tembus kalo mau ke Cikarang

  • donny poetranto

    donny poetranto

    21 hari yang lalu

    Sdh komndan test urine ssja kalau ga mau ngaku anak nya

  • Rekaman Tersembunyi

    Rekaman Tersembunyi

    21 hari yang lalu

    kameranya merk apa tu 😍😍

  • AA TV

    AA TV

    21 hari yang lalu

    Rumah gw nih

  • Mulki 008

    Mulki 008

    21 hari yang lalu

    Kepada editor tolong kasih efek lucu edit video nya 🙏😂

  • Apriyanto cahya

    Apriyanto cahya

    21 hari yang lalu

    👿👿Gilirann depan aparat aja sopan bett... Giliran depan masyarakat pada petakilan... 👿👿Bocah bocah...

  • Suwardi Eko

    Suwardi Eko

    21 hari yang lalu

    Semoga ada Polsek untuk kecamatan Tapos dan kecamatan Tapos menjadi lebih aman di siang dan malam hari dan tidak menjadi daerah yg rawan di kota Depok maju terus polisi Republik Indonesia khususnya kepolisian Kapolresta kota Depok

  • Rudiot98

    Rudiot98

    21 hari yang lalu

    jalan yg pertama aku kelewati ketika hp mati gabisa lihat google maps cuman bisa ngandalin sepanjang jalur jalan

  • Futuh Sabili

    Futuh Sabili

    21 hari yang lalu

    Celananya cutbray.?

  • Mahadikaa

    Mahadikaa

    21 hari yang lalu

    Jooss

  • alifian ariyanto

    alifian ariyanto

    21 hari yang lalu

    2:45 Bunyi apa Itu ?

    • alifian ariyanto

      alifian ariyanto

      21 hari yang lalu

      Up...Yang tau bunyinya Coment

  • Asha Faradhiba

    Asha Faradhiba

    21 hari yang lalu

    Lha mata dy yg dsruh liat bwah sm liat smping knp sy yg auto liat bwh sm smping😂

  • Damar Nasrul Pratama

    Damar Nasrul Pratama

    21 hari yang lalu

    Sadar ga? Berkurang komen tentang bang oji 😂😀

  • julio sesar

    julio sesar

    21 hari yang lalu

    Saya jadi teringat ketika bapakku memukuliku,hinga aku babak belur,aku menangis sambil teriak minta ampun,trus aku pura-pura mati,disitu bapaku menangis dengan rasa bersalahnya dan menyesal, aku bangun dan memeluk bapakku dan bapakku memukuliku kembali.

  • Gania Bahrain

    Gania Bahrain

    21 hari yang lalu

    Tolong berantas Kantor Pinjaman Online dong. Sudah banyak yg menjadi korban penyalah gunaan data dan pencemaran nama baik seseorang yg sama sekali tidak pernah memakan uang dari pinjol tsb. Kebanyakan pinjol ilegal yg ada di Jakarta Utara

  • Dim&Lia

    Dim&Lia

    21 hari yang lalu

    Gw sebagai agama Kristen, gua akan mendoakan agama Islam supaya pas bulan ramadhan semua umat Islam sehat😊😁

    • Sahidan idung

      Sahidan idung

      21 hari yang lalu

      Nanan ah.

  • Akew setiawan22

    Akew setiawan22

    21 hari yang lalu

    Kawasan begal

  • Riwan channel

    Riwan channel

    21 hari yang lalu

    👍🙏

  • Priscillia Puspita s

    Priscillia Puspita s

    21 hari yang lalu

    Kaum rebahan bangga la kalian jdi anak baikkk canda baik😂

  • Ahmad Akbar

    Ahmad Akbar

    21 hari yang lalu

    Dimana si tuh

  • Naufal Hafiz

    Naufal Hafiz

    21 hari yang lalu

    15:01 lihat ke kiri
    Kaget ue pak patungnya wkwk

  • irma raffalindotama

    irma raffalindotama

    21 hari yang lalu

    kapan ya disitu dikasih lampu, apa nunggu perumahan golf jadi baru ada lampu ya ?

  • Desta Epan

    Desta Epan

    21 hari yang lalu

    15.4 coba liet di.menit itu dan detik itu sebelah kiri