JANGAN MASUK - DENDAM KUNTILANAK MERAH ( PART 3 )

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 122 732
7

#MOPLovers sudah masuk ke babak 3, babak penentuan dari episode ini loh... Siapa disini yang udah ngikutin “JANGAN MASUK!” part 1 dan 2 nih?? kira kira kalian udah bisa ngebayangin belum nih siapa yang akan menjadi pemenang di babak terakhir ini? Tim Kenta atau Tim Holao yaa??
Apalagi di babak terakhir ini tiap tim harus kompak banget kalau mau menyelesaikan misinya. Selain itu harus kuat saat di ganggu oleh hantu - hantu yang mengganggu…
Karena bukan hanya pesertanya saja yang heboh, tapi hantunya juga ikutan heboh, penasaran kan gimana hebohnya para hantu ?....
tonton sampai habis “JANGAN MASUK!” part 3 ini yaa.. untuk mendapatkan ketegangan sekaligus menggelitik perut hehe..
#mopchannel​
#janganmasukmop
===========================================
JANGAN MASUK! Tayang 3 kali seminggu di hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB
So, jangan lupa subcribe dan pencet loncengnya ya biar gak ketinggalan saat program JANGAN MASUK! tayang..

MOP Channel
Komentar  
  • Vanegrid Lahapo

    Vanegrid Lahapo

    Hari Yang lalu

    Lucu banget aku sering nonton 🤣🤣

  • Shierley kitty

    Shierley kitty

    Hari Yang lalu

    Kocakk bangettt😭kirain kang muslim kgk bakall takut karna tiap hari udah liat gituan eh ternyata😭🤣

  • anda&vellen

    anda&vellen

    2 hari yang lalu

    Sangat menghibur saya ketawa ketiwi mirip kuntilanak di dalem ,trs di katain gila😭

  • Harrazh Aja

    Harrazh Aja

    3 hari yang lalu

    Jd ngakak yg terakhir

  • sulis febi

    sulis febi

    4 hari yang lalu

    Semua hantunya bikin gue ngakak😂😂

  • sulis febi

    sulis febi

    4 hari yang lalu

    Seru banget gue ngakak terus 😂😂

  • sulis febi

    sulis febi

    4 hari yang lalu

    😂😂😂😂 ngakaak gue

  • Yolita Melia

    Yolita Melia

    5 hari yang lalu

    Sumpah ngakakaka banget dah pas kang muslim ,holao ,sama kak Amy

  • Bambang Cah

    Bambang Cah

    5 hari yang lalu

    Trending kan yuk

  • Liexuan

    Liexuan

    6 hari yang lalu

    Ka Amy emng bobrok,ngakak sama ka Amy teriak sana teriak sini😂😂 maafkan aku ka Amy ngetawain mulu

  • Winda Nurhaliza permana

    Winda Nurhaliza permana

    6 hari yang lalu

    Yang pas ka kenta itu ada tuyul lang sung kaget

  • Rahmah

    Rahmah

    6 hari yang lalu

    Epsd awl terakhir ngakak

  • Salma Reisha

    Salma Reisha

    6 hari yang lalu

    5hari Yg lalu

  • Vitry 20

    Vitry 20

    7 hari yang lalu

    Trending yoo

  • Divel Arkham

    Divel Arkham

    7 hari yang lalu

    Padahal game ye kan kocak tapi tetep aje serem ye kan haha

  • Aprillia Agustina

    Aprillia Agustina

    8 hari yang lalu

    Hahahah harus selalu ada ini acaraaa soalnya ngakak bangettt apalagi owaw dan bang muslim

  • Magdalena Simanjuntak

    Magdalena Simanjuntak

    8 hari yang lalu

    Kepingin masuk,kaya nya seru tp seram😁

  • Hegi mawar diyanah

    Hegi mawar diyanah

    8 hari yang lalu

    Kbp Sudah tidak ada lagi kah

  • Lidia Sitohang

    Lidia Sitohang

    9 hari yang lalu

    😆😆😆😆
    TRENDINGKAN

  • Anggi Yunianti

    Anggi Yunianti

    9 hari yang lalu

    Fokus nontonnya kalo pas ada holao sama kang muslim tok. Tim satunya tak skip skip. Jadiin kang kuslim pemain tetap di jangan masuk plis.. aslii ngakak banget. Ketawa sampe sakit perut..seru bgt nontonya.

  • Kokom Komariah

    Kokom Komariah

    9 hari yang lalu

    .bengekk🤣

  • MAMA GITA TV

    MAMA GITA TV

    9 hari yang lalu

    keren..terhibur banget..

  • Nasywa Ranasya

    Nasywa Ranasya

    9 hari yang lalu

    Seruu banget inii, tapi kangen kbp jugaa, program mop keren keren

  • Ridha Izza

    Ridha Izza

    9 hari yang lalu

    Lihat kang muslim pingeennn ketawa aja rasanya wkwk

  • Zahra wieka

    Zahra wieka

    10 hari yang lalu

    Kang muslim kalo sama hantu beneran gk takut tapi kalo sama hantu hantuan knp takut

  • Mamay may

    Mamay may

    10 hari yang lalu

    Kang muslim harus ada terus lucu

  • Emoen Cynk89

    Emoen Cynk89

    10 hari yang lalu

    Enta knp klu tim kak olao di + kang muslim tuh ngkak y tuh bikin skit perut sumpah

  • Sabar Banget

    Sabar Banget

    10 hari yang lalu

    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    Lanjuttttt
    TRENDINGKAN-!!!

  • anggi Heldi satya

    anggi Heldi satya

    10 hari yang lalu

    Hantu belike: ah gak seru gak takut

  • Siti Nazeri1541

    Siti Nazeri1541

    11 hari yang lalu

    Itu hntu vampire loncat2 itu lucu banget, sakit perut gue gelak2 ni

  • fajrianti 25

    fajrianti 25

    11 hari yang lalu

    Diangkut semua sama kang muslim😂😂😂

  • natasya kioru

    natasya kioru

    11 hari yang lalu

    Yg jambak jambakan sm kunti episode ini bukan?

  • fajrianti 25

    fajrianti 25

    11 hari yang lalu

    Holaw harus tetep ada,, berasa banget rame kalo ada holaw

    • Aisyah Baharuddin

      Aisyah Baharuddin

      9 hari yang lalu

      Holao psti ttp ad klo kbp kdng kenta kdng Holao tpi lbh serng Holao klo knta ad syuting jga

  • Defi Rahayu

    Defi Rahayu

    11 hari yang lalu

    Kang muslimmm...

  • Keyza Renata Putri

    Keyza Renata Putri

    11 hari yang lalu

    Ajak alifahh dong

  • Suci Oktaviani

    Suci Oktaviani

    11 hari yang lalu

    Kang muslim plissssss ngakakkkk bgttttt😭😭 next ka ayu tingting, ka igun, sm ka wendi

    • Aisyah Baharuddin

      Aisyah Baharuddin

      9 hari yang lalu

      Next nya ad alifa onyo kenta dan owao muslim nayla

  • Suci Nadila

    Suci Nadila

    11 hari yang lalu

    Kita berharp program ini terus berlanjutt krna mmng menghibur bagett, apa lagi pas puasa.Jdi nya ngabuburit nntonnin program ini deh

  • laras sopyana hidayah

    laras sopyana hidayah

    11 hari yang lalu

    Next selanjutnya kang muslim ikut lg ya tim. Kocak dia. Hahahha.

  • Megawati Tati

    Megawati Tati

    11 hari yang lalu

    Setuju ga.. kalau selanjut nya uncle.. frisly.. ayah.. sama bunda.. ikutan main games ini.. tapi mereka beda kelompok.. pasti seru banget

  • zizinandaputri oci

    zizinandaputri oci

    11 hari yang lalu

    Wkwkwk kang muslim😂😂

  • Tiar Nurul

    Tiar Nurul

    11 hari yang lalu

    Kang muslim harus jdi pemain tetapp

  • Tiar Nurul

    Tiar Nurul

    11 hari yang lalu

    Yaallah kang muslim hantu beneran ngga takut, smaa hantu boongan takut ngakak 😭

  • Ketut Seri

    Ketut Seri

    11 hari yang lalu

    haii kenal kan sy seniwati bxb bali,suka nonton yg menantang,sangat lucu😂

  • Just R

    Just R

    11 hari yang lalu

    Haha si elman.. Tekotk nekk..

  • Charlotte Tiffany

    Charlotte Tiffany

    11 hari yang lalu

    vampirnya kenapa mirip a77a h4l!l!nt4r XD

  • Ongky Hermawan

    Ongky Hermawan

    11 hari yang lalu

    Yang kangen KBP angkat tangan

  • Christian Jensen

    Christian Jensen

    11 hari yang lalu

    Onyo sm aneth
    Team 2
    Alifa,nayla

  • Nabil Zahr

    Nabil Zahr

    11 hari yang lalu

    Tim 2 paling lucu...

  • Risty bee

    Risty bee

    11 hari yang lalu

    gak seru kalo ad nandit
    Kita satu server !

  • Indarwati Inayah

    Indarwati Inayah

    11 hari yang lalu

    Kang muslim gokiiill

  • Azrina Boru torus

    Azrina Boru torus

    11 hari yang lalu

    Seru biat ngakakkk trs 🤣🤣🤣

  • Saffa Nisa Zalianti

    Saffa Nisa Zalianti

    11 hari yang lalu

    Nih harus diperpanjang lagi si seru bgt apalagi ka muslim

  • Umi Aira

    Umi Aira

    11 hari yang lalu

    Ada yang sama nggak sih kalo kang muslim masuk paling ngakak🤣🤣

  • Kadek Ayu Swasti

    Kadek Ayu Swasti

    11 hari yang lalu

    Sumpah menghibur bgt ni acara apalagi kalo bencong2 gitu hahahha

  • Abwell official

    Abwell official

    11 hari yang lalu

    Hantu tentawa melihat ini ,bengek😂

  • taufan

    taufan

    11 hari yang lalu

    iklannya tripel anjir-_-

  • Putri Ervanie26

    Putri Ervanie26

    11 hari yang lalu

    coba perhatiin deh,tuyul nya lagi garuk garuk😭

  • Sri Sunarsi

    Sri Sunarsi

    11 hari yang lalu

    KANG MUSLIM ASLI BUAT NGAKAK BAT DIEM DIEM WOI

  • Sri Sunarsi

    Sri Sunarsi

    11 hari yang lalu

    PLSS BANGET NEXT NYA ONYO ANNETH SM ALIFAA SE TEAM DONG LAWANNYA HOLAO KENTA ATAU KANG MUSLIM, FRISLY SIAPAA YG SETUJUU

  • Saripah Saripah

    Saripah Saripah

    11 hari yang lalu

    Ih biar pun itu hantu bohongan,,serem juga tau klo sendirian.

  • Mami Clayton

    Mami Clayton

    12 hari yang lalu

    Langsung kemenit yang ada kang muslimnya wkwkwk lucu bngt sumpah

  • Sari Fitriani03

    Sari Fitriani03

    12 hari yang lalu

    Undang Starbe dong pasti seru🙏 semoga di notic

  • Silvia Andita

    Silvia Andita

    12 hari yang lalu

    Bismillah trending

  • artika devi indriyanti

    artika devi indriyanti

    12 hari yang lalu

    Nonton nya dibuat ketawa ngakak apalagi pas peserta nya latah ,terima kasih dah ngibur

  • Rahmii _r

    Rahmii _r

    12 hari yang lalu

    Dari episode perdana selalu ngakak sama tim owao . hha

  • Rahmii _r

    Rahmii _r

    12 hari yang lalu

    Tim owao dri awal bikin ngakak.
    Hahaha

  • diana setyastuti

    diana setyastuti

    12 hari yang lalu

    Baru smpet ntn part 3Nya.

  • Shinta WP

    Shinta WP

    12 hari yang lalu

    Itu kang muslim knapa ketakutan si😂 padahal biasa nya juga interaksi sama hantu😂

  • Arifia octr

    Arifia octr

    12 hari yang lalu

    Baru kali ini gue kasihan sama tuyull :)

  • Pioniaty

    Pioniaty

    12 hari yang lalu

    Ngakak donk tuyulnya bantu ngitung wkwkwk

  • Hani Fah

    Hani Fah

    12 hari yang lalu

    Saya suka orang yang latah😂

  • Osin Bae

    Osin Bae

    12 hari yang lalu

    trending..sumpa ngakak.apa lagi liat mas muslim lata nya lucu😂

  • alifia zahra

    alifia zahra

    12 hari yang lalu

    ngakak bngt sma latahnya kang muslim....

  • Minji Banyuwangi

    Minji Banyuwangi

    12 hari yang lalu

    Yaa Ampun episode ini superr ngakakk lucuu bangett wkwwkkwkwkk

  • Zhea Mays

    Zhea Mays

    12 hari yang lalu

    paling ngakak owao kak amy sama kang muslim hahahahahahaha

  • meri kwekkwek

    meri kwekkwek

    12 hari yang lalu

    Haaa gue ngakak bngttt

  • Anna Liu

    Anna Liu

    12 hari yang lalu

    Berharap holao sama kang muslim ada di setiap eps wkwk kocak mereka

  • Zahra Noor

    Zahra Noor

    12 hari yang lalu

    ajak kang muslim lagi plisss, smpah ngakak bgt

  • T. U Tigan

    T. U Tigan

    12 hari yang lalu

    Ga salah MOP bikin acara pengganti horor spt ini, jumlah yg view ga jauh beda dgn video horror nya bang samoth😂🤣

    • T. U Tigan

      T. U Tigan

      12 hari yang lalu

      @Zhea Mays ok, kirain kbp sdh selesai👍

    • Zhea Mays

      Zhea Mays

      12 hari yang lalu

      Ini cuma selama bulan puasa ini kbp nya kan libur untuk sementara ya gpp rejeki mah udah ada yang ngatur

  • Helda Handayani

    Helda Handayani

    12 hari yang lalu

    Lain kali ajak kang Muslim truss donk😁💗

  • ccp bppo

    ccp bppo

    12 hari yang lalu

    Ngakak tapi iklan nya lama

  • Devi Triana

    Devi Triana

    12 hari yang lalu

    16:43 gada takut takut nya yeee:(

  • Devi Triana

    Devi Triana

    12 hari yang lalu

    10:36 hantu nya napa di ajak ngvlog awokwok

  • Marsya Kamila

    Marsya Kamila

    12 hari yang lalu

    Nnti Ada alifaa onyo sma nayla g

  • Annisa Maharani

    Annisa Maharani

    12 hari yang lalu

    Famfir nya pake sandal ya🤣🤣

  • Maya Mia

    Maya Mia

    12 hari yang lalu

    Seru bnget suka bnget

  • Melati putih

    Melati putih

    12 hari yang lalu

    Holau udah gk sbr lg hhhhhhh

  • Ikmisje. Ka

    Ikmisje. Ka

    12 hari yang lalu

    Selanjutnya
    -Acong( Sandy Fahrul)
    -muslim
    -holaw
    Jadiin satu pasti seru

  • Q R H

    Q R H

    12 hari yang lalu

    Baru tau bulan puasa ada setan

  • Ayu Ayu

    Ayu Ayu

    12 hari yang lalu

    Uwwu kami yg nonton disini sangat terhibur banget apalagi nanti kalou ada Alifah Lubis mungkin lebih seru lagi huuuuu😁😄. Tetap semangat ya MOP lovers❤️

  • Anisah Chennel

    Anisah Chennel

    12 hari yang lalu

    Yeeh sebentar lagi lebaran 😜

  • Christy Faye

    Christy Faye

    12 hari yang lalu

    Nanti kalo bikin podcast undang lagi si Elmand. pasti seru tu podcast

  • imanuela pelmelay

    imanuela pelmelay

    12 hari yang lalu

    28:27 fampirnya ikutan kaget😭😆

  • Melati putih

    Melati putih

    12 hari yang lalu

    Onyo jahil muslim

  • Dewi Wulandari

    Dewi Wulandari

    12 hari yang lalu

    Kang muslim tolong lah ngakak

  • Putri aisah sabila

    Putri aisah sabila

    12 hari yang lalu

    JANGAN MASUK!! DAN JANGAN TAKUT MASUKKK ⊂(◉‿◉)つ

  • Siti Nurazizah

    Siti Nurazizah

    12 hari yang lalu

    Next sama pesawoon
    Bantu like biar di liat

  • Ayu Ayu

    Ayu Ayu

    12 hari yang lalu

    Kapan Alifah Lubis di tayangin

  • Dewi Wulandari

    Dewi Wulandari

    12 hari yang lalu

    Emang ngakak

  • Melati putih

    Melati putih

    12 hari yang lalu

    Kali ini mop lovers buat kita yg nonton ngakak sampai perut sakit