Jangan Peras Kantong Tehmu dan 32 Kebiasaan Sehari-hari yang Perlu Kamu Stop

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 214 015
39

Kalau kamu meremas kantung teh ke dalam minumanmu, akibatnya teh akan melepaskan tanin yang membuat rasanya jadi lebih pahit ... Inilah daftar hal yang tidak boleh kamu lakukan pada benda yang kamu gunakan setiap hari, bahkan meskipun kamu terbiasa melakukannya.
#sisiterang
Animasi dibuat oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idvision.info/call/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

SISI TERANG
Komentar  
  • RNA Official

    RNA Official

    4 jam yang lalu

    Boleh nih dibilangin ke mama ku

  • Comel Hiyahiyaa

    Comel Hiyahiyaa

    21 jam yang lalu

    aku suka suaranya

  • Inisial D

    Inisial D

    Hari Yang lalu

    Owh pantesan mama lemon pake lemon gak pake melon😂

  • Angga Fitriansyah

    Angga Fitriansyah

    Hari Yang lalu

    Yg bagian nyotet tulisan itu gw udh tau sendiri pas sd 😂

  • BROTHER 441

    BROTHER 441

    2 hari yang lalu

    Tapi kantong teh nya kadang aku kasih air teh ku minum 😭

  • Muhammad Axelle

    Muhammad Axelle

    2 hari yang lalu

    Terus kalo telinga dalam nya kotor gimana coba

  • Riyan Core

    Riyan Core

    2 hari yang lalu

    Bikin acara bukber sama pengisi suaranya 🗿

  • Sri Nurhayati

    Sri Nurhayati

    2 hari yang lalu

    Alpuket mentah akan cpt matang kalo di simpan/dikubur d dlm beras

  • Suharyanti Yanti

    Suharyanti Yanti

    2 hari yang lalu

    👍👍👍

  • KUHAGAMING

    KUHAGAMING

    2 hari yang lalu

    Gw ma sering gw hisap tu kantong teh karena enak

  • Ade Fahrizal

    Ade Fahrizal

    2 hari yang lalu

    Aku punya cara untuk memanaskan daging lho gini caranya isi panci dengan air panas di atas terus taruh panco kosong di bawah eh lupa daging nya di taruh di tengah

  • Star Light

    Star Light

    2 hari yang lalu

    4:26 yah ketauan teknik rahasia gw

  • Thomas Andy

    Thomas Andy

    2 hari yang lalu

    Banyak hal yg baru saya tau.. 😋

  • Nizam Muazam

    Nizam Muazam

    3 hari yang lalu

    Tapikan kalo coklat di taru di luar bakalan di semutin

  • Jazmine OFC

    Jazmine OFC

    3 hari yang lalu

    Pengisi suara ini adalah pengisi paling enak di denger bagus suaranya

  • Tama bc

    Tama bc

    3 hari yang lalu

    Entah kenapa suara nya delay sama gambar nya jadi suara sama gambar nya balapan

  • Hae Kece

    Hae Kece

    3 hari yang lalu

    Meanwhile gue: nyedot kantong teh 👾👾👾

    • muhammad vian

      muhammad vian

      19 jam yang lalu

      sama kwkwkww

  • Kompyang Terusan

    Kompyang Terusan

    3 hari yang lalu

    Tapi entah kenapa walaupun sudah ada trik nya tapi aku suka melakukan yang biasa dari pada memakai triknya 😂

  • Sepi Dermen

    Sepi Dermen

    3 hari yang lalu

    Makin gaul bahasanya

  • Rifqi Hasbi

    Rifqi Hasbi

    3 hari yang lalu

    1:37 traveling otakku

    • Ikhya Tunggal

      Ikhya Tunggal

      2 hari yang lalu

      😂😂

  • Darren Xavier Johan

    Darren Xavier Johan

    3 hari yang lalu

    0:13 youtube vid error

  • putri siana luna

    putri siana luna

    3 hari yang lalu

    Aku sih udah tau dikit dari papa aku😁😁

  • RUGAYAH Lieyah

    RUGAYAH Lieyah

    3 hari yang lalu

    8:34 ngakak wkwkwkwk

  • Hi. san

    Hi. san

    4 hari yang lalu

    6:50 ini hp ku yg kedap kedip layarnya ap emg gitu?

    • Nakano Miku

      Nakano Miku

      4 hari yang lalu

      Emang gitu

  • Ainun Aulia Achmad

    Ainun Aulia Achmad

    4 hari yang lalu

    Suaranya seperti pemain 123 go Indonesia😍

  • Aisyah Reva Labibah

    Aisyah Reva Labibah

    4 hari yang lalu

    SERIUS KANGEN BANGET SAMA PENGISI SUARA PEREMPUAN INI😭 apalagi sama opening 'Sisi Terang' nyaaaaa😭😭🤏

    • Anis Tri

      Anis Tri

      Hari Yang lalu

      Samaaaa kngn bngttt

    • Riyan Core

      Riyan Core

      2 hari yang lalu

      masa?

  • dito pamungkas

    dito pamungkas

    4 hari yang lalu

    i lost my best friends

  • GILANG

    GILANG

    4 hari yang lalu

    Kalo minum teh kantong nya ku serap

  • tanjung pustaka

    tanjung pustaka

    4 hari yang lalu

    You are is Jenius "(Bright Sight)"

    • Bagus Arya

      Bagus Arya

      3 hari yang lalu

      *bright side

  • Novi Cetrin

    Novi Cetrin

    4 hari yang lalu

    2 hari yg lalu😪

  • satriafa depara

    satriafa depara

    4 hari yang lalu

    kukunya menjijikkan 🤮

  • MATA KETIGA

    MATA KETIGA

    4 hari yang lalu

    pecinta teh harus tahu nih hehehe 👍🏻

  • Mc Dark _

    Mc Dark _

    4 hari yang lalu

    Lah ngurusin hidup orang lu

    • Bagus Arya

      Bagus Arya

      3 hari yang lalu

      Gapapalah,sekedar info

  • Aeera YT

    Aeera YT

    4 hari yang lalu

    Kebiasaan aku begitu sama seperti kesalahan di Vidio ini aku gak tau 😭 kok bisa gitu ya

  • Tracy Theresia Julianto

    Tracy Theresia Julianto

    4 hari yang lalu

    Ini di buat hari sabru

  • Ferdi project

    Ferdi project

    4 hari yang lalu

    Gw ngaka pas bilang amit amit

  • jerangkong 416

    jerangkong 416

    4 hari yang lalu

    0:09 kalok gw sih gw emut

  • Tuty Lubis

    Tuty Lubis

    4 hari yang lalu

    padahal aku suka coklat dari dlam kulkas 😅

  • Bintang Genta Ramadhan

    Bintang Genta Ramadhan

    4 hari yang lalu

    Alpukatnya di taro di beras

  • Akuma Fritz

    Akuma Fritz

    5 hari yang lalu

    Menurut ku 70% pada video gaguna

  • Pertamax7

    Pertamax7

    5 hari yang lalu

    ini dia

  • Yusuf Panji

    Yusuf Panji

    5 hari yang lalu

    Ritual sebelum tidur, dengerin suara vo yg ini ga ada semenit dah pules 😂

  • Melani Yunita Purba

    Melani Yunita Purba

    5 hari yang lalu

    udah terbiasa dibiasakan emang hal biasa terbiasakan memeras kantong teh🙂

  • hatake kakasi

    hatake kakasi

    5 hari yang lalu

    1 hari

  • Farida Bastani

    Farida Bastani

    5 hari yang lalu

    1:15 dah tau dr dulu

  • Apendi Pepen

    Apendi Pepen

    5 hari yang lalu

    23 jam ll

  • Боби Хартанто

    Боби Хартанто

    6 hari yang lalu

    Kok suara sama videonya gk singkron ya

  • khanza123_gaming

    khanza123_gaming

    6 hari yang lalu

    Yaampyun dulu aku sering kayak gitu hehe;-:

  • Tiara S

    Tiara S

    6 hari yang lalu

    Malah klo teh nya pait gw suka, ah dikira apaan gimana si

  • Bang UL

    Bang UL

    6 hari yang lalu

    Ternyata chanel ini sangat berpaedah

  • Quby Bear

    Quby Bear

    6 hari yang lalu

    Sangat membantu , terima kasih🙏

  • Dinoyo Yo

    Dinoyo Yo

    6 hari yang lalu

    🖕🖕🖕🖕🖕

  • Muhammad Alfi Maulana

    Muhammad Alfi Maulana

    6 hari yang lalu

    Woi ini siapa sih yg pengisi suaranya ? Enak bat suaranya

  • Alivia Pratiwi

    Alivia Pratiwi

    6 hari yang lalu

    0:02
    "Sambil ngeteh..." if u know what i mean 😂😂

  • lunom tjoa

    lunom tjoa

    6 hari yang lalu

    Nge fans banget sama mbak nya, bikin tidur cepet :)

  • bisri

    bisri

    6 hari yang lalu

    yaampun komennya cuma tentang suara mbanya:(

    • Indoraptor 1709

      Indoraptor 1709

      4 hari yang lalu

      Kayaknya mereka nggak incer pengetahuannya tapi suaranya

  • 025_Mila Dwi Rosita

    025_Mila Dwi Rosita

    6 hari yang lalu

    klo bawang putih gabikin nangis, tapi bawang merah yg bikin nangis😂

  • Iwajalu Nusa11

    Iwajalu Nusa11

    6 hari yang lalu

    Suara sisi terang ad banyak ya hehehhe

  • Campur campur 1901

    Campur campur 1901

    6 hari yang lalu

    Seugerrrrrr

  • pxaxel

    pxaxel

    6 hari yang lalu

    7:40 kayak nanyi ya

  • Satria Panji Gumilang

    Satria Panji Gumilang

    6 hari yang lalu

    10 jt subs face reveal

  • Abi Abi

    Abi Abi

    6 hari yang lalu

    6:25 klo aku taro di beras :)

  • iraaz irmayani

    iraaz irmayani

    6 hari yang lalu

    Cuma suka sama suara ini , kalo nonton video lain suaranya gk ini kaya kurang sreg dengernya😂

  • Bukan Barbie

    Bukan Barbie

    6 hari yang lalu

    Kangen suaranya

  • Icexord

    Icexord

    6 hari yang lalu

    Behind the scene sisi terang

  • Arjuna wibowo

    Arjuna wibowo

    6 hari yang lalu

    Itu vidionya ngambil apa buat sendiri min?

  • Fauzi Gans

    Fauzi Gans

    6 hari yang lalu

    Aaaa cerdas sekali😂

  • Rini Dian

    Rini Dian

    6 hari yang lalu

    6 jam

  • Khairul Sjh

    Khairul Sjh

    6 hari yang lalu

    Sumpah suaranya bikin candu. Keren banget dah semua videonya😙🥰

  • Inzaghi Posuma Al Kahfi

    Inzaghi Posuma Al Kahfi

    6 hari yang lalu

    3:40 Kok ketawanya kayak gini amat mbak???? Wkwkwkwk 😅😅😂😂🤣🤣....

    • Saniyah_Official 129

      Saniyah_Official 129

      5 hari yang lalu

      Itu cuman praktekin mewek woe,,pas ngupas/motong bawang.

  • dewi lestari

    dewi lestari

    6 hari yang lalu

    Masih favorit pengisi suara perempuan yg ini

    • muhammad vian

      muhammad vian

      19 jam yang lalu

      @WIDODO RESIDEN EVIL iya

    • Anis Tri

      Anis Tri

      Hari Yang lalu

      Bener bngt😭❤️

    • pt ayu della

      pt ayu della

      2 hari yang lalu

      ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    • Ruth Abigael simbolon

      Ruth Abigael simbolon

      2 hari yang lalu

      Betul betul betul...

    • Windah Garong

      Windah Garong

      3 hari yang lalu

      @Isa Rahman iy wkwkwkwk

  • dewi lestari

    dewi lestari

    6 hari yang lalu

    Masih favorit pengisi suara perempuan yg ini

  • NDAG PROJECT

    NDAG PROJECT

    6 hari yang lalu

    siapppp hadirr,,,,

  • Michelle s08

    Michelle s08

    6 hari yang lalu

    4:26 berguna banget woy,maksudku kayak umpama temen nulis aneh aneh dibuku kita bagian belakang,daripada dicoret coret kan mungkin masih keliatan, mending di giniin,wkwk berguna sekaliii

  • Fire Craft

    Fire Craft

    6 hari yang lalu

    1:59 makan pizza rasa kuku 🗿

    • Aydinfight

      Aydinfight

      Hari Yang lalu

      Awoskwoskskwkskskskswwk

    • Ruth Abigael simbolon

      Ruth Abigael simbolon

      2 hari yang lalu

      Hahahaha..

    • Savagespeed 3

      Savagespeed 3

      5 hari yang lalu

      Lol idk

  • Khumaira Dewie

    Khumaira Dewie

    6 hari yang lalu

    Baru ketemu channel ini... Rugii..😢😢😢

    • Bagus Arya

      Bagus Arya

      3 hari yang lalu

      Hmmmm masa baru ketemu sekarang?

    • Evans Permana Putra

      Evans Permana Putra

      6 hari yang lalu

      Kmna aja ,kok baru nemu channel ini .

  • A.Z.P.A Linda

    A.Z.P.A Linda

    6 hari yang lalu

    Sedikit info nih Lemon Mengandung Vitamin C yang Banyak Tpi klw Lemon dimasukkan ke Microwave yang panas Kandungan Vitamin C nya akan Memudar/Berkurang Karena Vitamin C Tidak Tahan Dengan Panas

    • A.Z.P.A Linda

      A.Z.P.A Linda

      3 hari yang lalu

      @Kochou・ Shinobu。❶ Ngoghey

    • Kochou・ Shinobu。❶

      Kochou・ Shinobu。❶

      3 hari yang lalu

      @A.Z.P.A Linda iya, makanya kebanyakan sayuran jgn dimasak terlalu lama, selain krn bisa gosong itu juga bisa ngebuat gizi dlm makanan berkurang

    • A.Z.P.A Linda

      A.Z.P.A Linda

      4 hari yang lalu

      @Kochou・ Shinobu。❶ Iyaka?

    • Kochou・ Shinobu。❶

      Kochou・ Shinobu。❶

      4 hari yang lalu

      Ya, asalkan ga terlalu panas sih gpp

  • kirana athifa

    kirana athifa

    6 hari yang lalu

    Knp aku harus telat..untuk sekolah sisi terang hihihi😅

  • Ayu Karyati

    Ayu Karyati

    6 hari yang lalu

    Sisi terang selalu menerangi Hati

  • ‹{Gloo}›

    ‹{Gloo}›

    6 hari yang lalu

    Dah lama gak komen 🙂

  • Ddu Grande

    Ddu Grande

    6 hari yang lalu

    Kangen sm suara mbaknya

  • Rebi Ati

    Rebi Ati

    6 hari yang lalu

    Klicok

  • chrstpr

    chrstpr

    6 hari yang lalu

    ngabuburit

  • bintang Kusuma

    bintang Kusuma

    6 hari yang lalu

    Mana ig mbak pengisi suara ini ? UUUUP UUUUUP

  • Ki Ki

    Ki Ki

    6 hari yang lalu

    Channel ini jarang kasih love ke yg comment

  • Hairilfuad fuad

    Hairilfuad fuad

    6 hari yang lalu

    Jadi penasaran ama pengisi suaranya siapa

  • Bunda via

    Bunda via

    6 hari yang lalu

    Bermanfaat banget....😋

  • Nabiilah Sahda

    Nabiilah Sahda

    6 hari yang lalu

    Suara mbak ini bikin candu 😊

  • Rama Ridho

    Rama Ridho

    6 hari yang lalu

    Mba apa yang terjadi jika blackhole menggantikan matahari?🤔jadi penasaran

    • latisya_nolis 28

      latisya_nolis 28

      6 hari yang lalu

      2in

  • Usad Maulana

    Usad Maulana

    6 hari yang lalu

    Suara yang paling gue demen di sinar terang

    • Usad Maulana

      Usad Maulana

      6 hari yang lalu

      @Annisa Putri Sembiring maaf salah wkwk

    • Annisa Putri Sembiring

      Annisa Putri Sembiring

      6 hari yang lalu

      Sisi Terang

  • rbkai _jr

    rbkai _jr

    6 hari yang lalu

    Mau nanya bright side sama kek sisi terang kah tapi versi Inggris?

    • Bagus Arya

      Bagus Arya

      3 hari yang lalu

      Ada jg bright side versi bahasa thai,Arab, Perancis,dll

    • Bagus Arya

      Bagus Arya

      3 hari yang lalu

      @RAJA DINO INDONESIA Yap👍

    • RAJA DINO INDONESIA

      RAJA DINO INDONESIA

      6 hari yang lalu

      Sisi terang cabangnya Bright Side

    • Human Real

      Human Real

      6 hari yang lalu

      Kebalik, Sisi terang yang versi Indo nya Bright sidd

  • Agustiar Agus

    Agustiar Agus

    6 hari yang lalu

    Nonton dulu chanel sisi terang sebelum buka puasa

  • Agustiar Agus

    Agustiar Agus

    6 hari yang lalu

    Asik pengisi suara kesukaan ku ada lagi

  • Cindai Purnama

    Cindai Purnama

    6 hari yang lalu

    Kangen bgt Ama suara mba yg ini 😭❤️

    • Ita Wijayantiunwanus

      Ita Wijayantiunwanus

      6 hari yang lalu

      @abdillah Rasyid fiks lu fans nya 123 go indo🌚✨

    • Jesslin lesmana

      Jesslin lesmana

      6 hari yang lalu

      Iya donk

    • Michelle s08

      Michelle s08

      6 hari yang lalu

      Yup,suka banget sama suara mbaknya☺

    • Reza Fahlevi

      Reza Fahlevi

      6 hari yang lalu

      @abdillah Rasyid mama kau pasti bangga

    • Avi Enal

      Avi Enal

      6 hari yang lalu

      @abdillah Rasyid wah keren bro tapi gw gak peduli

  • Wahyu Wandi31

    Wahyu Wandi31

    6 hari yang lalu

    0:01 ngeteh as*

  • RajaAbangGanteng

    RajaAbangGanteng

    6 hari yang lalu

    Ternyata semua yang dilakukan kita itu serba salah
    Kayak cowo
    Serba salah🙃

    • Imas Julianengsih

      Imas Julianengsih

      6 hari yang lalu

      Manusia itu pasti ada salah nya entah itu cowo atau pun cewe, jadi mau gimanapun klo salah ya salah ya walau terkadang tidak mau mengakui kesalahannya apa

    • Satria Panji Gumilang

      Satria Panji Gumilang

      6 hari yang lalu

      Sedia jasa gelud gratis ngab. Minat?

  • Campur campur 1901

    Campur campur 1901

    6 hari yang lalu

    Ok kawan

  • RAZORXT BUILD

    RAZORXT BUILD

    6 hari yang lalu

    Saya sebagai teh enjoyer mau mengatakan: lah ngatur

  • ツÆRVIÑ13

    ツÆRVIÑ13

    6 hari yang lalu

    P

  • kaneki ken

    kaneki ken

    6 hari yang lalu

    4:21