JANGAN SALAH PILIH MINUMAN MISTERI | TANTANGAN WARNA KUNING VS BIRU DAN PRANK MINUMAN ALA KABOOM!

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 352 709
507

Tantangan minuman misterius dimulai! Jangan pilih sedotan yang salah! Gak ada yang tahu hal menjijikkan apa yang ada di sana - mungkin minuman cabai pedas, atau cocktail amis! Gimana kalau minuman energi wasabi dan jahe? Tapi kamu mungkin beruntung dan dapat yang cocktail manis yang enak! Tonton terus tantangan sengit BIRU VS KUNING dan perang prank oleh Kaboom!
Kalau kamu suka video ini, kamu mungkin juga suka ”TANTANGAN WARNA MERAH VS BIRU || Makan Makanan Satu Warna 24 Jam Penuh oleh KABOOM!!” idvision.info/first/video/ppesssSplmqEpsY.html
Suka lagu yang kami pakai di video ini? Kamu bisa temukan lagu kami di EpidemicSound: bit.ly/2JcUlBa
Ronde Minuman Sehat VS Telur
Ronde Minuman Wasabi VS Muntah
Ronde Minuman Teh Bubble VS Cabai
Ronde Biru VS Kuning
Ronde Minuman Mario
Playlist Kaboom! Terbaik:
Kembali Ke Sekolah! idvision.info/first/video/cqd7rKmggYKBbNI.html
Pranks! idvision.info/first/video/cqSHiLqVf25qhLQ.html
Kiat Kecantikan Cewe idvision.info/first/video/i4BthNCenq1lo5M.html
#TantanganMinumanMisteri #JanganSalahPilih #Kaboom

KABOOM! Indonesian
Komentar  
  • KABOOM! Indonesian

    KABOOM! Indonesian

    Bulan Yang lalu

    Hey, guys, apa kalian berani mencoba tantangan minuman misteri ini? 💙😅💛
    Minuman paling menjijikkan apa yang pernah kalian coba? 🤩🍹🤮
    Jangan lupa subscribe ke channel kami! 🌟🌟🌟
    P.S. Kalau kalian suka video ini, kalian mungkin akan suka 😉: https://youtu.be/uetzayf4Omc

    • jaenal arif

      jaenal arif

      24 hari yang lalu

      Brani

    • Stella Wemay

      Stella Wemay

      25 hari yang lalu

      Ini filem baru ya

    • agus widodo

      agus widodo

      28 hari yang lalu

      Aku berani

    • RAP PRASETYA

      RAP PRASETYA

      29 hari yang lalu

      Keren Kaboom!

    • yang subs Chanel gw gw subs balik😶

      yang subs Chanel gw gw subs balik😶

      29 hari yang lalu

      Mau

  • Andrew 2703

    Andrew 2703

    13 jam yang lalu

    enak bgt k

  • FNU Sumanto

    FNU Sumanto

    6 hari yang lalu

    Makasih ya

  • ᄋᄉᄋ빈자니

    ᄋᄉᄋ빈자니

    8 hari yang lalu

    Dan kak sofi jangan takut karena itu milk shake stobery 😌😌😌

  • ᄋᄉᄋ빈자니

    ᄋᄉᄋ빈자니

    8 hari yang lalu

    hey kalian aku lagi puasa jangan buat ngiler ye 😡😡😡

  • Hp Sam

    Hp Sam

    8 hari yang lalu

    Itu kayak nya enak yang seteroberi
    Tapi yang timun dan tai itu tidak enak

  • adi adi

    adi adi

    13 hari yang lalu

    Kami tau tapi mereka tidak🤣😂😅

  • Sri Rahmawati

    Sri Rahmawati

    13 hari yang lalu

    Seru amat video nya aku pasti akan nonton terus aku akan download video nya

  • Nur janah

    Nur janah

    20 hari yang lalu

    Justayik

  • desti Aurel iza nadia widianti

    desti Aurel iza nadia widianti

    21 hari yang lalu

    aku suka yang enak♥️♥️♥️♥️♥️

  • SriWahyu Kartini

    SriWahyu Kartini

    21 hari yang lalu

    Saya berani

  • Dwi Novi

    Dwi Novi

    22 hari yang lalu

    jelek banget

  • Nabil Wijaya

    Nabil Wijaya

    23 hari yang lalu

    Keren

  • Stella Wemay

    Stella Wemay

    25 hari yang lalu

    Aku tu suka sofi

  • AMIT BHATIA

    AMIT BHATIA

    26 hari yang lalu

    🥰🥰🤢🤢🤮🤮🍹🍹🧅🧅🥥🥥🍅🍅

  • Dinaaprilia Azzahra

    Dinaaprilia Azzahra

    26 hari yang lalu

    Kak rasanya kaimana

  • Aljufri Jufri

    Aljufri Jufri

    26 hari yang lalu

    Ok

  • DKoesno Finish

    DKoesno Finish

    28 hari yang lalu

    halo aku ulin aku udah perna cobani minuman enak😍😍😍

  • Indo Malau

    Indo Malau

    28 hari yang lalu

    ‹2

  • Anita Rohayati

    Anita Rohayati

    28 hari yang lalu

    Rasahc. Biyasiajah

  • yang subs Chanel gw gw subs balik😶

    yang subs Chanel gw gw subs balik😶

    29 hari yang lalu

    05:12🗿🗿🗿

  • Cokky Bear

    Cokky Bear

    29 hari yang lalu

    Isinya bocil alay yang nonton, ketahuan orang tua nggak pernah mengawasi anaknya, pantas generasi sekarang banyak yang kurang pinter

    • ptrays

      ptrays

      29 hari yang lalu

      Bener nih chanel gak berfaedah gak da manfaatnya buat anak"

  • Lady Mindkoff

    Lady Mindkoff

    29 hari yang lalu

    🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Fajar FT

    Fajar FT

    29 hari yang lalu

    Seru jg ternyata, baru kali ini nonton videonya hhee

    • тнᴇ_Quᴇᴇɴᴀᴀʟᴇsнᴀ

      тнᴇ_Quᴇᴇɴᴀᴀʟᴇsнᴀ

      27 hari yang lalu

      Sm

  • Nik Nik

    Nik Nik

    29 hari yang lalu

    Minuman bomba kak

  • Nik Nik

    Nik Nik

    29 hari yang lalu

    Kak

  • KY kygraha CHANNEL

    KY kygraha CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Kaya nya enak buat buka puasa tuhhhh hahaha

    • Rain athaya x

      Rain athaya x

      24 hari yang lalu

      Kakae. Cepete. Kesi. Ni

    • Agus Tamtomo

      Agus Tamtomo

      26 hari yang lalu

      iya

  • fattan araffat

    fattan araffat

    Bulan Yang lalu

    https://youtube.com/shorts/NNSgxI5IjTw?feature=share

  • anisa

    anisa

    Bulan Yang lalu

    *_AKU HERAN KOK MASUK TRENDING YA_*

    • Wisnu Al - Rasyid

      Wisnu Al - Rasyid

      29 hari yang lalu

      yang nonton anak anak pake hp ortu, tau kan seberapa banyak anak yg megang hp saat inu

  • Edy Kamlewa

    Edy Kamlewa

    Bulan Yang lalu

    Hadehhh

  • Warnuji Ghea

    Warnuji Ghea

    Bulan Yang lalu

    Telat 1 hari gpp yng pnting nonton

  • K DEk

    K DEk

    Bulan Yang lalu

    Ap sih anj

  • TrailerDjs

    TrailerDjs

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/H0G1NsAsS0U

  • Mank GJ

    Mank GJ

    Bulan Yang lalu

    👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄

  • Mank GJ

    Mank GJ

    Bulan Yang lalu

    👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄👄

  • Dinda Fadilah

    Dinda Fadilah

    Bulan Yang lalu

    Mintak no wa

  • ghgy kiuyt

    ghgy kiuyt

    Bulan Yang lalu

    Korban Sebagian Besar Adalah Praktisi Falun Gong

    Bahkan jika dibandingkan dengan pelanggaran hak asasi manusia yang berat termasuk kerja paksa, penahanan sewenang-wenang, kamp konsentrasi, dan penyiksaan, pengambilan organ secara paksa sejauh ini merupakan pelanggaran hak asasi manusia yang paling serius, kata Sinčić. Sering kali kejahatan pengambilan organ secara paksa terjadi pada saat korban masih hidup dan dalam keadaan sadar. Para korban sebagian besar adalah praktisi Falun Gong karena kesehatan fisik mereka biasanya sangat baik.

    Sinčić mengatakan pengambilan organ secara paksa adalah bagian dari penganiayaan sistematis PKT terhadap kelompok etnis minoritas, pembangkang politik, dan kelompok agama. Contoh dari kebijakan penindasan PKT adalah penindasan politik di Hong Kong. Hidup di abad ke-21 hari ini, kita telah menyaksikan kesenjangan besar antara pelanggaran hak asasi manusia di Tiongkok dan hak universal yang seharusnya menjadi hak setiap orang.

    Sinčić berkata bahwa banyak orang tidak menyadari pelanggaran hak asasi manusia oleh PKT. Mereka tidak tahu tentang penganiayaan dan eksperimen medis terhadap orang Uighur di kamp konsentrasi. Karena itu, kata dia, kita perlu meningkatkan kesadaran tentang isu-isu tersebut dan memublikasikan informasinya.

    PKT Sangat Terlibat dalam Pengambilan Organ

    PKT sangat terlibat dalam pengambilan organ secara paksa terhadap tahanan yang tidak bersalah. Praktik ini telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun, namun PKT telah menyangkalnya.

    Sinčić mengatakan bahwa di antara semua operasi transplantasi di dunia, dua pertiga pasien pergi ke Tiongkok untuk operasi. Di Kroasia, misalnya, seseorang harus menunggu bertahun-tahun untuk transplantasi organ. Di Tiongkok, waktu tunggu jauh lebih pendek dan sering kali hanya beberapa hari. Kecil kemungkinan PKT tidak mengetahui pentingnya perbedaan ini. Faktanya, rezim telah aktif berpartisipasi dalam pengambilan organ secara paksa, meskipun pada saat yang sama terus berbohong tentang hal itu. Pada akhirnya, pengambilan organ telah menjadi alat bagi PKT untuk melenyapkan para pembangkang politik dan mendapatkan keuntungan besar.

    Sinčić berkata bahwa ketika dia pertama kali mengetahui tentang pengambilan organ paksa oleh PKT beberapa tahun yang lalu, sebagai manusia, dia sangat marah. Dia juga merasa tidak enak karena hampir tidak ada pejabat tinggi di komunitas internasional yang mengambil tindakan untuk menghentikan ini.

  • Novie Felly

    Novie Felly

    Bulan Yang lalu

    16 jam yang lalu

  • Asubajingan Asubajingan

    Asubajingan Asubajingan

    Bulan Yang lalu

    15 jam yang lalu

  • Djasimin Freda

    Djasimin Freda

    Bulan Yang lalu

    14 jam yang lalu

  • Prisilia Angel

    Prisilia Angel

    Bulan Yang lalu

    Enakbanget

  • Krishibid Suruzzaman Shuvo

    Krishibid Suruzzaman Shuvo

    Bulan Yang lalu

    নীল

  • ARMY ARMY

    ARMY ARMY

    Bulan Yang lalu

    Ujkk

  • Idjdhsjsjddh Sjsjsjsvsvvaa

    Idjdhsjsjddh Sjsjsjsvsvvaa

    Bulan Yang lalu

    123go

  • Gaming Ming

    Gaming Ming

    Bulan Yang lalu

    👍👍👍

  • Isma Palembang

    Isma Palembang

    Bulan Yang lalu

    Hehe bagus juga tu

  • Kensy Rania

    Kensy Rania

    Bulan Yang lalu

    Susu nya enak 🍶

  • Shefiola Permata

    Shefiola Permata

    Bulan Yang lalu

    🍨🥗

  • SMToon Türkçe

    SMToon Türkçe

    Bulan Yang lalu

    *Ok kak sukses selalu ya kak*

  • ahmad yani

    ahmad yani

    Bulan Yang lalu

    Enak

  • Lutvi Ana

    Lutvi Ana

    Bulan Yang lalu

    Hey apa kalian berani. Mencoba minuman. Yang. Menjejerkan. Sekali

  • Ayu Fadhilah

    Ayu Fadhilah

    Bulan Yang lalu

    Yah 14 jam yang lalu nggak papa deh yang 14 jam yang lalu LIKE

  • Anindita Anindya

    Anindita Anindya

    Bulan Yang lalu

    tidak

  • reji hidayat bintang natasia

    reji hidayat bintang natasia

    Bulan Yang lalu

    Hdhsgsjsyshdshssghxgsdbhddgdhygyfwhtfyfgfdgrxhfhdgdhdhdhxhdjdhxjxxjxuxhxuxhxuxyxhxgxuxyxhdyddjisgdudgdhdgddjejekkbshskhsksskwydhdushdhxgdjdxjdixgdhdiahdhxgxhxxhyfueudydiegdjehfnwkkbdvdgsjgdiwowyeyeieyeudvxksuslwjsqljdbsuwkshskdhddhkshskskwbdjdkshxjdjdidjchdoyfkskwkidekhdsigwkdyweeuufoedjdjskjdjdgcjdhxudkutoeyfjddjfydocduduidgdjdgdhfhdcbudhsowhdyeuurehufsojdhdkdhcjdhxixbxhdxjdhxjx

    • reji hidayat bintang natasia

      reji hidayat bintang natasia

      Bulan Yang lalu

      Halo

  • dewi naiswa channel

    dewi naiswa channel

    Bulan Yang lalu

    Aku pilih sopi

  • job happy

    job happy

    Bulan Yang lalu

    3 jam yang lalu

  • Sindy Aulia

    Sindy Aulia

    Bulan Yang lalu

    Sindiy milih warna kuning ya kak

  • Jaka Jaka

    Jaka Jaka

    Bulan Yang lalu

    saya meme saya pilih putih

  • Dann Yt

    Dann Yt

    Bulan Yang lalu

    Ga Puasa Anjer

  • Iswati Plm

    Iswati Plm

    Bulan Yang lalu

    aku kan puasa hari ini jadi jangan buat aku ngiler 😡😡😡

    • Ima Risma

      Ima Risma

      29 hari yang lalu

      Salah lu ngapain liat video ni

  • Kis Wanto

    Kis Wanto

    Bulan Yang lalu

    Seper tinya yang enak enak banget aku jadi ingin minum tapi ini masih sore belum buka🙁🙁🙁🙁😓😣😣😣😣😣😣😣😣

  • Pri Yono

    Pri Yono

    Bulan Yang lalu

    Yah telat 1 jam 😭😭😭

  • Syifa Mutia Azzahra

    Syifa Mutia Azzahra

    Bulan Yang lalu

    Untung Masih Kuat 😌❤

    • Vera Novitaria

      Vera Novitaria

      Bulan Yang lalu

      @Putri Keisha Sasha puasa

    • Prisilia Angel

      Prisilia Angel

      Bulan Yang lalu

      Iya kuat apa nya

    • Putri Keisha Sasha

      Putri Keisha Sasha

      Bulan Yang lalu

      Kuat apa nya

  • Dian Wulandari

    Dian Wulandari

    Bulan Yang lalu

    1 jam yang lalu

  • martina

    martina

    Bulan Yang lalu

    1 jam 🙏🙏🙏

  • anisah konveksi

    anisah konveksi

    Bulan Yang lalu

    Tahan untuk berpuasa

  • anisah konveksi

    anisah konveksi

    Bulan Yang lalu

    Ni sekarang telat

  • Mahayan Mahai

    Mahayan Mahai

    Bulan Yang lalu

    Ini kan udah ada

  • Dj Aisyahheoeoeo

    Dj Aisyahheoeoeo

    Bulan Yang lalu

    nggaenak bau

  • Karmida Yeni

    Karmida Yeni

    Bulan Yang lalu

    Jkvjji

  • yudi harsono

    yudi harsono

    Bulan Yang lalu

    1 jam yang lalu

  • Sumi Yati

    Sumi Yati

    Bulan Yang lalu

    Yg orang biru dapet ya yg mataya love

  • Sofi Ana

    Sofi Ana

    Bulan Yang lalu

    15 menit yang lalu ')

  • David Alam

    David Alam

    Bulan Yang lalu

    mulai

  • dahlia Lia

    dahlia Lia

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya di mulai juga

  • Leni Yuliani

    Leni Yuliani

    Bulan Yang lalu

    Allhamdullilah gak telat

  • Nadia Agustin

    Nadia Agustin

    Bulan Yang lalu

    Teman teman semua semangat ya puasaya

    • Leni Yuliani

      Leni Yuliani

      Bulan Yang lalu

      Iya

    • dahlia Lia

      dahlia Lia

      Bulan Yang lalu

      Iya

  • Nadjwa Nurrohma

    Nadjwa Nurrohma

    Bulan Yang lalu

    Siapa yang suka kaboom like ya
    👇🏻

  • radit saba official

    radit saba official

    Bulan Yang lalu

    Bagi umat islam muda mudahan puasa kita di lancarkan ...amin
    Dan di beri umur panjang dan di beri kesehatan ... Amin

    • U Junnior

      U Junnior

      11 hari yang lalu

      Aku suka sofi sinaga kuning

    • Rain athaya x

      Rain athaya x

      24 hari yang lalu

      Rena. Subah. Beraj. Ar

    • Rain athaya x

      Rain athaya x

      24 hari yang lalu

      Ula. Wulan

    • Rain athaya x

      Rain athaya x

      24 hari yang lalu

      Ul.

    • Rain athaya x

      Rain athaya x

      24 hari yang lalu

      Wu. Wulan

  • Made Dharme

    Made Dharme

    Bulan Yang lalu

    Lama banget aku capek nunggu

  • Syifa Nizam

    Syifa Nizam

    Bulan Yang lalu

    Kenapa harus tayang perdana sih 😠😠😠 jadi harus nunggu lama

    • Syifa Nizam

      Syifa Nizam

      Bulan Yang lalu

      Udah mulai nih 👍👍😊

    • Syifa Nizam

      Syifa Nizam

      Bulan Yang lalu

      @Leni Yuliani iya bener

    • Leni Yuliani

      Leni Yuliani

      Bulan Yang lalu

      Sabar di sayang tuhan

    • Leni Yuliani

      Leni Yuliani

      Bulan Yang lalu

      Sabar kan lagi puasa nanti batal loh

  • Mireya Pelletimu

    Mireya Pelletimu

    Bulan Yang lalu

    Kakak kapan mulai

    • WULAN RINDIANI

      WULAN RINDIANI

      Bulan Yang lalu

      Jam 2 atau 14.00

    • WULAN RINDIANI

      WULAN RINDIANI

      Bulan Yang lalu

      11 menit lagi

  • Muhammad amir Zaky

    Muhammad amir Zaky

    Bulan Yang lalu

    Lama sekali evribadi

  • Boba Milk Tea

    Boba Milk Tea

    Bulan Yang lalu

    lama lali

  • Kris Nugent

    Kris Nugent

    Bulan Yang lalu

    G bisa di setel

    • Eko Budi

      Eko Budi

      17 hari yang lalu

      @WULAN RINDIANI gak ih

    • Boba Milk Tea

      Boba Milk Tea

      Bulan Yang lalu

      @WULAN RINDIANI mana

    • Boba Milk Tea

      Boba Milk Tea

      Bulan Yang lalu

      blm mulai

    • WULAN RINDIANI

      WULAN RINDIANI

      Bulan Yang lalu

      Bisa kok

  • dahlia •aja

    dahlia •aja

    Bulan Yang lalu

    Baru saja

  • واي حمودي بوجي

    واي حمودي بوجي

    Bulan Yang lalu

    حمودي

    • WULAN RINDIANI

      WULAN RINDIANI

      Bulan Yang lalu

      Kok bicaranya bahasa Arab

  • supri anto

    supri anto

    Bulan Yang lalu

    Ok kak sukses selalu ya kak

    • Ayah Samsudinn

      Ayah Samsudinn

      29 hari yang lalu

      Tu selasa

    • Ayah Samsudinn

      Ayah Samsudinn

      29 hari yang lalu

      No togel

    • Gaming Ming

      Gaming Ming

      Bulan Yang lalu

      Woi saur

  • Bang Aqil

    Bang Aqil

    Bulan Yang lalu

    First