JAPANESE WAGYU A5! CRAZY EXPENSIVE BEEF! MAHAL POL! 🤑$$$$

Dipublikasikan tanggal 28 Peb 2021
Ditonton 1 074 884
156

Hari ini spesial kita akan mengolah daging mewah yang bahkan gak semua horang kayah bisa beli! yaitu JAPANESE WAGYU A5! kenapa daging ini spesial? kenapa di jepang daging ini sangat mahal dan lemaknya bisa seperti itu? Tonton sampai habis!
Like Subs Dislike bla bla Karepmu
smarturl.it/ArnoldPoernomo​​
#ArnoldPoernomo​​ #Resep​​ #JapaneseWagyuA5
Catch us on SNS :
arnoldpo​​
Official Site: starhits.id/​
Don't reupload our content but you can share our video.
Production 2021 © Copyrights & Trademark by StarHits

Arnold Poernomo
Komentar  
  • Yohannes Utomo

    Yohannes Utomo

    8 jam yang lalu

    dosa kalau masak pakai daging berkualitas tinggi tapi masaknya ga pakai ritual yang baik sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat serta kualitas premium.

  • Can Dahar

    Can Dahar

    9 jam yang lalu

    Chef Arnold kebanyakan nonton singeki no saoma

  • Septian Sholihul A.U

    Septian Sholihul A.U

    16 jam yang lalu

    Gila A5 this so good

  • raldee23

    raldee23

    16 jam yang lalu

    Lihat masaknya aja udah kerasa enak, gimana rasanya ya, pasti super lezat...harga gak boong ya chef 😁👍

  • Aqliii

    Aqliii

    20 jam yang lalu

    Jumlah orang disini yang cinta Ewing HD, pasti kalian selalu menunggu malam jumat.

  • güh

    güh

    Hari Yang lalu

    gw ngerti daging a5 dari shokugeki wkwk dah lama sih

  • Raffi Saputra

    Raffi Saputra

    Hari Yang lalu

    Chef bobon tersenyum melihat ini😊

  • no name

    no name

    2 hari yang lalu

    Kameranya kurang center chef

  • Alda Salsabila

    Alda Salsabila

    3 hari yang lalu

    Chef yang motong daging nya.. tapi malah aku yang deg2 an nya 😂 jangan kan nyoba nyentuh aja gak pernah chef bahan se premium itu 😂

  • Beltsazar Ariel sutanto Ariel sutanto

    Beltsazar Ariel sutanto Ariel sutanto

    3 hari yang lalu

    Kebanyakan ngomong pake bahasa Inggris utamakan bahasa indo

  • erai corner

    erai corner

    4 hari yang lalu

    Aduhh rindu sama member pktv mas Stevanus dkk

  • Yudistyagna

    Yudistyagna

    4 hari yang lalu

    Knpa sih ini iklan smpe -100 mna gk bisa di skip

  • Reza Rahmadha

    Reza Rahmadha

    4 hari yang lalu

    Kalo wagyu di masak rendang gmn chef.? 😁

    • Reyndy

      Reyndy

      Hari Yang lalu

      sayang lah wkwk daging mahal kalo di masak sampe well done rasanya keknya bakalan sama aja kayak daging lainya

  • Tio Pradana

    Tio Pradana

    5 hari yang lalu

    koyok jeli

  • Nurul Ubaidillah

    Nurul Ubaidillah

    5 hari yang lalu

    Kagosima ❤️

  • Sabur Iswara

    Sabur Iswara

    5 hari yang lalu

    Kalau chef sdh serius, gk sempat ngomong ngiler teruss

  • zaky demong

    zaky demong

    5 hari yang lalu

    menarik...
    tapi apa yang terjadi klo daging wagyu a5 dijadiin rendang?

    • Reyndy

      Reyndy

      Hari Yang lalu

      jadinya sama aja kek daging lainya

  • yamanto yamanto

    yamanto yamanto

    6 hari yang lalu

    Itu yang waktu potong di pegang pakai tisue dlu maksudny untuk ap yah?

  • Hashirama senju

    Hashirama senju

    6 hari yang lalu

    Dimakan pke nasi, the best pokoknya

  • Diky Randa

    Diky Randa

    7 hari yang lalu

    Biasa aja

    • Reyndy

      Reyndy

      Hari Yang lalu

      terus?

    • Kocheng Bar2 Gaming

      Kocheng Bar2 Gaming

      6 hari yang lalu

      Y

  • Tayo GAMING

    Tayo GAMING

    7 hari yang lalu

    Ko arnold n stevanus aku juga mau nyoba daging yg dimasak cherf arnold 🥲🥲

  • D E X T E R

    D E X T E R

    7 hari yang lalu

    Auto ngeces, nelen ludah 😁😅

  • RyukaGanz

    RyukaGanz

    7 hari yang lalu

    Kek terong

  • daffa Zidan kusuma

    daffa Zidan kusuma

    7 hari yang lalu

    Challenge masak pake bahasa jawa

  • Wildan Aji Firmansyah

    Wildan Aji Firmansyah

    7 hari yang lalu

    Kebagian ga chef?

  • Gilang Billyone Ramadhan

    Gilang Billyone Ramadhan

    8 hari yang lalu

    Katanya udah ada daging A6🤣

  • Lalu garda Pramudia

    Lalu garda Pramudia

    9 hari yang lalu

    Wagyu A5 tenderloin harganya berapa ??

  • Ricarica Roa

    Ricarica Roa

    9 hari yang lalu

    Kalo bisa chef Arnold barus beli wagyu A6

  • XYZ- Cloumine

    XYZ- Cloumine

    10 hari yang lalu

    Emang ya kalu chef" yg udah berbobot masak aja dapurnya langsung bersih

  • Bakso Urat

    Bakso Urat

    10 hari yang lalu

    Seumpama nek disiram dodoe rawon yak opo chef?

  • Johanes Purwatmo

    Johanes Purwatmo

    12 hari yang lalu

    Kenapa wagyu mahal :
    1 sapi harganya 700 jt - 1 M, sedang daging steak wagyu A5 hny diambil diatas shoulder spt penjelasan chef Arnold ..... good job chef 👍

    • INVOID BY-W

      INVOID BY-W

      10 hari yang lalu

      Engga pak, wagyu A5 dinilai berdasarkan grading marblenya, dan ga cuma bagian shoulder doang yg A5 bosku

  • ALUKA Demo

    ALUKA Demo

    12 hari yang lalu

    Gw selalu penasaran indonesia kapan bisa bersaing dalam hal harga daging, kalo harga bisa ditekan pasti gak nunggu idul adha baru makan daging utk kaum menengah kebawah
    Gw liat pengalaman dirawat dirs selalu liat anak muda dirawat karena kurang kalium sama kalsium jadi lumpuh sementara karena ototnya kurang asupan

  • iwan jr

    iwan jr

    12 hari yang lalu

    A6 chef

  • Heru Adenin

    Heru Adenin

    13 hari yang lalu

    Bajunya chef arnold Maison Kitsune....gak nyambung ya hehehehhe

  • Yohanna Hunto

    Yohanna Hunto

    13 hari yang lalu

    Pertama kali iri sama staf chef arnold 😭 bisa dpt makanan chef bintang 5 gratis rekkk

  • Musha Ar

    Musha Ar

    14 hari yang lalu

    2:33 pertenak sapi

  • Christofer Josef Dian Permadi

    Christofer Josef Dian Permadi

    15 hari yang lalu

    Penasarann yg dislike itu knp ya

  • Dyah SB

    Dyah SB

    15 hari yang lalu

    Chef, boleh ga aku direkrut jadi krunya chef arnold biar bisa nyoba masakannya chef arnold?🥲

  • Hanna Insomania

    Hanna Insomania

    16 hari yang lalu

    Ternyata, kalo mo masak daging sekelas wagyu A5 g harus pake olive oil dan di basting juga ya. Mksh ilmunya chef...

  • Yusuf Patria Sandi

    Yusuf Patria Sandi

    17 hari yang lalu

    Real chef, bahagia klo liat org makan masakannya dgn nikmat.

  • Be Care

    Be Care

    20 hari yang lalu

    Siapapunn. Saus apaa itu yg di masukin di telur nyaaa

  • iwan karo karo

    iwan karo karo

    20 hari yang lalu

    Mau busuk itu mang.

  • Bagus Fathan A

    Bagus Fathan A

    20 hari yang lalu

    Nonton vide chef Arnold iklan nya Mama lemon Chef Arnold dong😭😂

  • nabil abdul munir

    nabil abdul munir

    21 hari yang lalu

    jadiin rendang

  • Deri Rian

    Deri Rian

    22 hari yang lalu

    Nyobain woy

  • calvin jual

    calvin jual

    22 hari yang lalu

    Saos apa cok? Susuyu?

  • Adolf Hitler

    Adolf Hitler

    22 hari yang lalu

    Kalo Sama Daging Chef Arnold Lemaknya Banyak Yang Mana Yaa?

  • Siti Nurpadilla12

    Siti Nurpadilla12

    23 hari yang lalu

    3jt/kg

  • Aji Praya

    Aji Praya

    23 hari yang lalu

    Kalo saya yang masak, wagyu nya saya buat geprek ahahahaha

  • Behrul Llah

    Behrul Llah

    25 hari yang lalu

    cheff buat stic tapi gak pakek daging

  • FALDI FREE FIRE

    FALDI FREE FIRE

    25 hari yang lalu

    Chef , Jare mamaku jarene mending nggo tuku motor daripada tuku daging A5 haha

  • Budi Selamat

    Budi Selamat

    26 hari yang lalu

    Cef itu pan nya merk apa

  • Sam Jo

    Sam Jo

    26 hari yang lalu

    CHEF gyno nya ngga mau diangkat aja? Saya ada rekomend dr. deket mangkokku tj duren. Saya disana hasilnya ok

  • Dafa Getar

    Dafa Getar

    27 hari yang lalu

    Pisau e landep seru chef,hayo tuku nang wong meduro yo chef?

  • Ardhika Putra

    Ardhika Putra

    27 hari yang lalu

    Chef kalo daging nya dijadiin bakso,kira kira harga permangkok berapa

  • Ulin Linu

    Ulin Linu

    29 hari yang lalu

    Pakanane wong kuto kog uwaneh aneh yo

  • Daffa Gaming

    Daffa Gaming

    29 hari yang lalu

    Bahasa Jawa dong😂

  • AHMAD ZULFADHLI

    AHMAD ZULFADHLI

    29 hari yang lalu

    Anjir gua nonton chef Arnold pas baru klik langsung iklan chef arnold lagi 😂 Mamalemon lagi yang sama like

  • Deri Candra

    Deri Candra

    Bulan Yang lalu

    Gw paling suka kesini, karna bisa masak dan dapat pengetahuan

  • Hasan Fuadi

    Hasan Fuadi

    Bulan Yang lalu

    Sapinya mesti bangga dagingnya bisa bagus begitu

  • Kimi No nawa

    Kimi No nawa

    Bulan Yang lalu

    Menang kamera aja sih

  • IMDDumaAP

    IMDDumaAP

    Bulan Yang lalu

    Bang coba a6

  • rouf AA

    rouf AA

    Bulan Yang lalu

    wagyu a6

  • Yudi cahyadi

    Yudi cahyadi

    Bulan Yang lalu

    Produk jepang emang berkualitas smua 😶 buah buahan yg biasa di indonesia 5 ribu dapet 1 kilo aja di sana harganya puluhan juta, macam mangga 😶

  • フラXINN

    フラXINN

    Bulan Yang lalu

    Next Bikin
    Ramen Foxtail Ala Senku :v

  • Kang Mas

    Kang Mas

    Bulan Yang lalu

    Sempurna di setiap cut slicenya 😍

  • Rico Yurico

    Rico Yurico

    Bulan Yang lalu

    Where to buy

  • Bagas Sinatria

    Bagas Sinatria

    Bulan Yang lalu

    Ngiler aku chef

  • rdyah ayu

    rdyah ayu

    Bulan Yang lalu

    Chef kalo garemnya pake garem 2rebuan dagingnya marah ga 🙄

  • muhammad reza

    muhammad reza

    Bulan Yang lalu

    Pake nasi .

  • Achmad Adzka

    Achmad Adzka

    Bulan Yang lalu

    Backsoundnya 😀😀😀 enak bener

  • Harya Rasendra

    Harya Rasendra

    Bulan Yang lalu

    Ngilerr

  • Con Ass

    Con Ass

    Bulan Yang lalu

    Wagyu pucat gitu wkwkw😂

  • Derrick Ardian

    Derrick Ardian

    Bulan Yang lalu

    Masih menunggu seseorang masak rendang wagyu A5

  • Om Yuri

    Om Yuri

    Bulan Yang lalu

    Satu kata yg bisa mewakili rasanya : "Bangga saya bisa memakannya".
    Good job Cheff.

  • Edwin Olivera

    Edwin Olivera

    Bulan Yang lalu

    Jadi pengen maen harvest moon :(

  • Achmad Thoufik

    Achmad Thoufik

    Bulan Yang lalu

    yang nonton cheff arnold tapi iklannya cheff arnold juga ??
    Likenya gaes

  • IDK IDC

    IDK IDC

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget shokugeki nya nikumi vs soma

  • EmryArvin Hegel

    EmryArvin Hegel

    Bulan Yang lalu

    Steak Wagyu❌
    Steak Wahyu✅

    • EmryArvin Hegel

      EmryArvin Hegel

      Bulan Yang lalu

      @Wahyu probo Janur kusumo anjir orang nya dateng

    • Wahyu probo Janur kusumo

      Wahyu probo Janur kusumo

      Bulan Yang lalu

      Woi

  • Supri Bambang

    Supri Bambang

    Bulan Yang lalu

    Kalo si tukang daging tiktok gitu" doang cara masaknya monoton bosen

  • Probo Iriawan

    Probo Iriawan

    Bulan Yang lalu

    bedain dengan wagyu meltique (rekonstruksi) guys, kalau tayang diatas asli, kalau meltique corak/pattern lemak/marblenya lebih tajam-tajam polanya seperti corak es dan lebih rapat (selang seling), kalau aseli coraknya lebih smooth, andai marble banyak, lemaknya lebih dominan

  • Mohammad Azizul

    Mohammad Azizul

    Bulan Yang lalu

    Untung camera man nya dpet chef Ini 😂😅

  • Grandlook

    Grandlook

    Bulan Yang lalu

    Diliatnya kaya pisang di potong 2 wkwkk

  • Alfi Muhammad Fathan

    Alfi Muhammad Fathan

    Bulan Yang lalu

    Steak wahyu

  • Ari Irpanadi

    Ari Irpanadi

    Bulan Yang lalu

    kalo chef arnold baca ini boleh dong kalo ada video masak-masak gini gak pake pomade di rambutnya,hehehhe

  • Tasya Ale Review

    Tasya Ale Review

    Bulan Yang lalu

    seneng bgt liat ched A masak bener2 bersihhhhhhh

  • TORRTILA CHIPS

    TORRTILA CHIPS

    Bulan Yang lalu

    11:25

  • Angga Artupas

    Angga Artupas

    Bulan Yang lalu

    Nex carlos potong bewok

  • DERI KOTEB

    DERI KOTEB

    Bulan Yang lalu

    A5 udh banyak chef, yang A6 dong

    • DERI KOTEB

      DERI KOTEB

      Bulan Yang lalu

      @Awan Satriawan ya minta pendapat chef biar lebih tau bedanya

    • Awan Satriawan

      Awan Satriawan

      Bulan Yang lalu

      Yoi, yg A6 di konten tiktok dim the meat guy udahhh tuh

  • squarepants

    squarepants

    Bulan Yang lalu

    chef goreng nasi jagung dong

  • download blockman go!!

    download blockman go!!

    Bulan Yang lalu

    11:29 mirip chef renold wkwk

  • download blockman go!!

    download blockman go!!

    Bulan Yang lalu

    11

  • Profesor Unfaedah

    Profesor Unfaedah

    Bulan Yang lalu

    Colab sama bobon

  • Lazy Gaming

    Lazy Gaming

    Bulan Yang lalu

    Comment 1000_-

  • MF gesber

    MF gesber

    Bulan Yang lalu

    Yeee

  • MF gesber

    MF gesber

    Bulan Yang lalu

    Gi

  • Bali Paradise88

    Bali Paradise88

    Bulan Yang lalu

    ORANG KAYA OH ORANG KAYA @.@ GEMBALA OH GEMBALA @.@

  • Bali Paradise88

    Bali Paradise88

    Bulan Yang lalu

    DI PASAR MODERN BSD ADA TUH 55REBONG CIN (HARGA AWAL 78REBONG) @.@ YEY MAH ORANG KAYA BO @.@ MAKAN NYE MEHONG2 @.@ NTAR JADI GEMBALA @.@

  • Gavrila Rohani Gultom

    Gavrila Rohani Gultom

    Bulan Yang lalu

    ngiler parah

  • Ahmad Ridwan

    Ahmad Ridwan

    Bulan Yang lalu

    Sayank dompet