JEBAKAN dan KEGADUHAN Di Awal Puasa !! ~ #ILMUMERAH

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 278 874
69

JEBAKAN dan KEGADUHAN Di Awal Puasa !!
Rahasia Kebal Airsoft Peluru Gotri 6 mm
Airsoft adalah replika / tiruan dari berbagai macam senjata api dengan berbagai jenis bahan peluru berbentuk bulat (*tidak tajam) dari mulai peluru berbahan plastik sampai peluru berbahan metal atau biasa disebut gotri.
Kekuatan FPS atau kekuatan tembak airsoft ini juga beragam, dari mulai hanya bisa menjatuhkan benda, hanya bisa tembus kaleng dan bahkan ada juga yang bisa sampai tembus kain/baju serta kulit manusia.
Untuk menjaring korbannya, biasanya si dukun akan membuka jasa pengisian ilmu anti tembak airsoft dengan harga/mahar jutaan rupiah.
Ketika ada korban yang percaya oleh si dukun dan membayar sejumlah mahar/harga, korban akan seolah-olah di isi ilmu oleh si dukun dengan segala actingnya serta diberi mantra-mantra atau amalan yang biasanya berkedok agama untuk membuat korban percaya bahwa ilmu tersebut benar-benar sakti dan ilmu baik (*biasa disebut = ilmu putih)
Dalam praktek pembuktinnya, si dukun akan memperlihatkan senjata airsoft kepada korbannya lalu menembakkan replika senjata tersebut ke sebuah kaleng untuk memperlihatkan seolah senjata tersebut beneran dan bukan mainan. Dengan bukti kaleng tersebut bolong ketika ditembak.
ketika korban percaya bahwa senjata tersebut beneran, tahap selanjutnya adalah korban tersebut yang akan jadi sasaran tembaknya, dan ketika ditembak dibagian perut, korban tentunya merasakan sakit tapi peluru tidak tembus ke kain baju dan kulitnya.
Bagaimana penjelasaan/rahasia dibalik pembuktian tersebut ?
Rahasianya adalah ada di replika senjata yang digunakan tersebut.
Kekuatan tembak/FPS replika senjata yang digunakan tersebut hanya sebatas bisa tembus kaleng tapi tidak bisa sampai tembus kain/baju.
kenapa kaleng tembus dan kain/baju tidak tembus ?
karena bahan kaleng solid dan tipis, ketika menerima hantaman peluru dia tidak meredam. Sedangkan kain bahannya flexible, sehngga ketika ada hantaman peluru yang masuk, kecepatan massanya akan ditahan dengan flexibilitas sehingga kecepataannya akan diredam.
Jika masih butuh keyakinan bahwa dukun tersebut menipu, kamu pinjam replika senjata yang digunakan si dukun, lalu coba tembak ke daging sapi yang ditutupi kain sarung. DIJAMIN daging sapi dan kain tersebutpun tidak tembus peluru.
Hati-hati dengan penipuan berkedok agama dan kesaktian semacam ini.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com
SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Marcel Radhival
Komentar  
  • Marcel Radhival

    Marcel Radhival

    20 hari yang lalu

    Disaat banyak masyarakat dan TNI yang tewas akibat tertembak oleh KKB Papua, kok ya ada manusia yang dengan sombongnya koar-koar anti tembak senjata replika (airsoft) ?
    #Miris
    Rahasia kebal airsoft gw tulis detail di deskripsi video ini.
    Kalo baru bisa teknik kebal replika senjata doang, mending pembuktiannya ke orang awam aja jangan nyenggol-nyenggol ILMU MERAH. Karena nanti yang ada karir kesaktian lu auto tewas dan ketauan palsunya kaya gini nih.
    Bawa-bawa nama haji tapi kok jadi penipu ? #kacau
    Yang perlu selalu dipahami =
    LAKI TANDING KALO SEBANDING.

    • Goresan Hitam

      Goresan Hitam

      Hari Yang lalu

      @Asep Saepul aku lo cuma pengen tau, apa pendapat dia...

    • Asep Saepul

      Asep Saepul

      Hari Yang lalu

      @Goresan Hitam haa. Haa.. Ilmu merah itu ilmu perbandingan mana bisa dia. Wkkw wkk

    • Rony Sianturi

      Rony Sianturi

      5 hari yang lalu

      Bang mau nnya klo soal ilmu kebal itu trik apa emang bener ilmu kebal klo emang itu trik jelaskan trik, a seperti apa? Soal, a banyak orang yg mempunyai ilmu kebal seperti tahan bacok golok maupun pedang dan pedang dan golok tersebut udah di uji coba ke tajaman, a,,, Bahkan seorang tni pun mempertontonkan tahan senjata tajam,, nah itu sebuah trik apa emang ilmu kebal?

    • Rony Sianturi

      Rony Sianturi

      5 hari yang lalu

      Bongkar trik orang yg kebal bacok bang, seperti tahan bacok golok dan pedang,,dan golok dan pedang tersebut udah di uji coba ke tajaman, a

    • Zeni Ahmad

      Zeni Ahmad

      5 hari yang lalu

      @Dony Pratama gak kira percaya bang si merah ini...gak tau dia ini lahirnya dr mana..sombong bangt..dia nggak prcya dg ilmu putih(ilmu hak dr alloh) apa lgi ilmu hitam...smua ilmu di dunia ini dianggap palsu smua oleh marsel si sombong ini

  • ABU FAHAD ABDULLAH FORSA INDRAMAYU

    ABU FAHAD ABDULLAH FORSA INDRAMAYU

    4 jam yang lalu

    Tetap semangat menatap ke depan bro....

  • Steven Arwana

    Steven Arwana

    6 jam yang lalu

    Itu baru pinter. Ini bedanya org pinter, sekaligus bijak. Ttp semangat dan gak perlu emosi dg apa yg dilakukan org lain, yg tdk sesuai dg tujuanmu. Salute.

  • Rohman Pramuja

    Rohman Pramuja

    14 jam yang lalu

    Gua suka gaya lu bang mantap👍

  • Bledry Elektronik

    Bledry Elektronik

    17 jam yang lalu

    tamparan namun tidak menyakiti, kecuali yang menyadari 😂😂😂.. mantap bang..saya dukung teros ente dari ujung pulau Kalimantan ❤️❤️❤️👍👍

  • arga lovva mania

    arga lovva mania

    Hari Yang lalu

    netzen it maha benar bang....jdi abaikan yang gak suka...

  • Lele 212

    Lele 212

    Hari Yang lalu

    Bang kalo duit yang keluar dari dompet ada ngga bang

  • Dede Hanipadar

    Dede Hanipadar

    Hari Yang lalu

    Padahal bisa pindahin aja ke hewan apa atow ke benda apa. Kebal nya

  • San Santos

    San Santos

    Hari Yang lalu

    Q mau berguru yg bisa angkat doser,fuso,atau yg bisa melempar batu besar 10ton

  • KANG WAHYU ALAM

    KANG WAHYU ALAM

    Hari Yang lalu

    bang mhon bongkar dkun yg mengaku keris bisa berdiri 🙏 plis bang

  • Zhuardika9 Channel

    Zhuardika9 Channel

    Hari Yang lalu

    Luar biasa cel, positif tinking

  • Asep Saepul

    Asep Saepul

    Hari Yang lalu

    Ilmu logika dan ilmu luar logika itu beda...
    Sama seperti membuat dan yg di cetak
    Ilmu merah itu ilmu yg di cetak
    Bukan yg di buat..

  • Sadboy

    Sadboy

    Hari Yang lalu

    bang coba lu tantang master limbad

  • Dimas Panji

    Dimas Panji

    2 hari yang lalu

    bang lu percaya ga kalo ada nya santet? coba tolong di tunjukan

  • Alfai Scal

    Alfai Scal

    2 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi bang aku tetep dukung Abang kok . semangat terus bang .sehat selalu bang🙏

  • Satria Bajaringan

    Satria Bajaringan

    2 hari yang lalu

    Mantap...
    I Like..."berbuat baik sebisa mungkin kepada sesama"
    Setuju.

  • Mohammad Rosul

    Mohammad Rosul

    2 hari yang lalu

    Konten yang berguna mencerdaskan bangsa ini. Terus bongkar para penipu.

  • aby onyol

    aby onyol

    2 hari yang lalu

    Gini aja mas klo ada orang yg kek gitu,gak usah jauh jauh pake pistol atau air soft gun bwt ngetes...pake ketapel aja dlu dah bwt ngetesnya hahaha...isiin kelereng pelornya😂

  • Gowes Santuy Lur

    Gowes Santuy Lur

    2 hari yang lalu

    Konten mencerdaskan anak bangsa. Lanjudkan bang

  • Regar Rial

    Regar Rial

    2 hari yang lalu

    Cerdassss.....

  • Daniel Rudolf

    Daniel Rudolf

    2 hari yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏

  • Rayn Advelfa

    Rayn Advelfa

    3 hari yang lalu

    Anjay keren bro

  • Si Roy

    Si Roy

    3 hari yang lalu

    Mantap
    Gue suka gaya lo bang. Tetap istikomah ya..

  • Basuki Rahmat

    Basuki Rahmat

    3 hari yang lalu

    Senapan angin Boos

  • sumedang selatan

    sumedang selatan

    3 hari yang lalu

    Kalau tantangan mamas karyo gimana tuh

  • Shohib bunajaa

    Shohib bunajaa

    4 hari yang lalu

    Bang terus gimana kalo kang Ujang Bustomi

  • Shohib bunajaa

    Shohib bunajaa

    4 hari yang lalu

    P

  • Tohir Hitam

    Tohir Hitam

    4 hari yang lalu

    Sabaaar terus bung

  • Gaming Desa

    Gaming Desa

    4 hari yang lalu

    Bg i love you😴🙏

  • Khofid Gazerocker

    Khofid Gazerocker

    4 hari yang lalu

    Bang coba bahas Chanelnya FAKDIM IN THE HOUSE (Santet online) beneran gk tu...
    Yg setuju mana jempolnya 👍

  • Dwi Fitriani

    Dwi Fitriani

    4 hari yang lalu

    Ojok pati mbahas dukun palsu,,mrinio nang banyuwangi akeh dukun top markotop,,coba sopo hang arep di gawe mati solong,,

  • Dwi Fitriani

    Dwi Fitriani

    4 hari yang lalu

    Merinio marcel memengano neng banyuwangi,,coba kapan ngetes ilmune,,kambi wong banyuwangi kenek,,isun lare osing neng akeh dukun super top,,,mrino kapan arep ngetes wong asli banyuwangi

  • Nevan Arfannur

    Nevan Arfannur

    4 hari yang lalu

    sini main ke banyuwangi loq pengn tes ilmumu cel,,,salam kenal dari suku osing,,,
    lare oseng banyuwangi,kapan ngomong iku ojok pati ngawur lek mrinio neng banyuwangi kapan arep ngetes ilmune,,

  • Deva Aditya

    Deva Aditya

    4 hari yang lalu

    Udah nikah makannya lebih banyak ye bang?😂 Nambah gemuk lu wkwkwk

  • Fifin Satria

    Fifin Satria

    4 hari yang lalu

    Mirip xu xiandong

  • Aris Saprudin

    Aris Saprudin

    4 hari yang lalu

    bang plis datengin Dodie Magis (javanese magnetism)

  • kumala yudi

    kumala yudi

    4 hari yang lalu

    Tetus maju , jangan urusin dukun gila , dukun sombong , dukun palsu

  • pugu dedan

    pugu dedan

    4 hari yang lalu

    Jadi masbro dan sista, dukun itu memang ada yg sakti, tapi kesaktiannya bukan dri ilmu2an yg keliahatannya mustahil, tpi kesaktian dukun itu dari caranya mengemas trik2 "kesaktiannya" sehingga org percaya dan mau ngasih duit dan nurut sama dukun itu, ga semua org bisa tunduk sama dukun, dan bukan org ga beriman bro, ati2 bro, salah tuh yg bilang gtu, tpi org yg percaya dukun adalah org yg desperate, atw kata lainnya dia itu hampir putus asa, iman nya tetep ada, tpi kondisi psikologisnya yg membuat dia memiliki kepercayaan selain Tuhannya, ini ga ush dibahas krna gw bukan ustad, yg jelas profesi dukun ini udh lama bgt bro dri jaman buyut lo belm lahir jga udh ada, semakin lo buka rahasia tu dukun, semakin org mencari cara yg lebih unik utk menjadi dukun, jdi menurut gw, ga ush dijelek2in itu dukun2, justru buatlah suatu lembaga pendidikan yg mengajarkan org tentang bgmana menjadi dukun yg benar, dukun yg keliatannya sakti (krna dukun hars keliatan sakti,klo ga ya ga laku),tpi dgn "kesaktiannya" mampu membimbing org yg datang ke dukun justru malah menambah imannya, krna ga semua ustad mau ngurusin org yg hampir putus asa, cuman dukun yg mau, jdi salah siapa ? Sedangkan para ustad kiayi pada sibuk menghapal ayat2 biar rating dan tarifnya pada naik pada jdi org kaya, habis itu tambah istri ( ini hanya kebanyakan bgtu, ga semua), sedikit jaman sekrng ustad atw kiayi yg mau ngajarin dgn memberi solusi kehidupan atas masalah yg dihadapi umat, klo ceramah sama nasehat paling jago, cuman lo pikirin deh, apa ya bisa lo mau beli beras di minimarket tpi lo bayarnya pake nasehat ? Ga mungkin kan, beda bro dgn jaman Rasullullah, beliau ga cuman kasih nasihat tapi action, membangun peradaban dgn kecerdasan dan solusi2 nyata sehingga pada jaman itu sangat sedikit umat muslim yg miskin. Nah, solusi dri surat gw ini, atau rekomendasilah katakan bgtu,krna gw belm tentu bener, coba deh elo yg pada punya skill sperti trik sulap ataupun yg kelihatan kaya dukun gtu, coba lo buka praktek, lo show ke pasien lo, biar pasienlo itu terpukau, habis itu lo ajak pasienlo ke arah yg baik, ajak ibadah, ajak sharing, sampe nanti dia bisa nemuin cara atau solusi buat masalahnya, krna kesaktian yg lo tunjukin itu akan menjadi sugesti, tinggal lo arahin dgn solusi2 cerdas, krna jdi dukun di jaman now gini menurut gw jgn dilarang, tpi jadilah dukun yg lebih cerdas dri pasienlo, mampu memberikan solusi yg baik,supaya profesi dukun ini "brand" nya bagus.

  • aep mukti

    aep mukti

    4 hari yang lalu

    Siap om,saya suka bngt lnjutkan bongkar smua kbusukan2 dukun2 edan yg suka pamer di youtube

  • Sufimuda Sekumpul

    Sufimuda Sekumpul

    4 hari yang lalu

    Saya Sufimuda Sekumpul Mendukung Penuh Pesunglap Merah

  • HARI EFFENDI

    HARI EFFENDI

    4 hari yang lalu

    Baru gue suscribe pesulap merah..

  • new arif

    new arif

    4 hari yang lalu

    Bang, gmn pendapatnya tentang isu2 tentang tuyul

  • gadis jore

    gadis jore

    4 hari yang lalu

    Bang gimana cara agar gak kna santet

  • aki bangor

    aki bangor

    4 hari yang lalu

    Yg jelas santet ga ada yg manjur De Marshel, kalo manjur udah ada yg nyantet sampean. Bongkar terus tukang tipu. Lanjut terus Pesulap merah.

  • KAGURA OFFICIAL

    KAGURA OFFICIAL

    4 hari yang lalu

    GA USAH TEST KEKEBALAN ORG ITU DEH, MENDING LO DATANGI PEDEPOKAN GUS SAMSUDIN DAN NYURUH GUS BUKTIKAN SOAL TRANSFER PENYAKIT DI BUAH KELAPA, GW TUNGGU KONTEN LO YA!!!

  • Laplace M

    Laplace M

    5 hari yang lalu

    Bang tolong bang ke jawa timur tes perguruan dijawa timur

  • Rony Sianturi

    Rony Sianturi

    5 hari yang lalu

    Bang sya mau nnya ilmu kebal itu sebuah trik apa emang ilmu kebal,, contoh, a seperti orang yg tahan bacok pedang dan golok,, bahkan seorang tni pun ada yg mempertontonkan tahan senjata tajam,, yg jdi pertanya, an itu sebuah trik apa emang ilmu kebal?

  • Lif official12

    Lif official12

    5 hari yang lalu

    Njir serem bonekanya

  • Trading Jurnal DM

    Trading Jurnal DM

    5 hari yang lalu

    Bang kamu kok bisapinter abis

  • DATUAK ANGKU

    DATUAK ANGKU

    5 hari yang lalu

    bravo bg..

  • billy zhuo

    billy zhuo

    5 hari yang lalu

    Bang bongkar kisruh babi ngepet yg lagi viral

  • Rudi Hartono Official

    Rudi Hartono Official

    5 hari yang lalu

    Ijin rewievw gaji kamu bang🙏🙏

  • lintah ati

    lintah ati

    6 hari yang lalu

    di tes aja bg soal abg membahas ilmu kekebalan ABG trik sulap dengan ilmu kebal kharomah Allah, tapi jangan kita yang melukai badan kita masing masing bg, ABG gores saya dengan golok ABG sendiri dan saya menggores ABG dengan golok saya sendiri kita liat siapa yang terluka dengan kekebalan trik sulap abg dan kekebalan saya sendiri dari karomah Allah dengan kita menanggung masing masing jika terjadi apa apa bg yang setuju laek🙏🙏🙏

  • lintah ati

    lintah ati

    6 hari yang lalu

    Lantas bagaimana soal cerita keris di ponegoro bg

  • Fazlee Sulaiman

    Fazlee Sulaiman

    6 hari yang lalu

    Dibuka rambut palsunya.

  • sinta liar

    sinta liar

    6 hari yang lalu

    Emang bener bener ada yang mistis itu , lantas kalo tidak ada bagaimana kisah sejarah sejarah kerajaan yang menggunakan kesaktian nya,,, yang pasti tetep ada yang nama nya kharomah Allah, coba kasih liat tentang kisah kerajaan dan tentang para wali Allah, jadi gak semua bisa di samakan dengan ilmu shulap 🙏🙏 dan bagaiman kisah tentang kerajaan di ponegoro yang bisa sakti di saat perang jadi buat yang punya kepercayaan nya masing masing jangan sampai menghilangkan tentang kepercayaan nya masing masing dan tentang leluhur leluhur kita

  • Akbar Ganteng

    Akbar Ganteng

    6 hari yang lalu

    Wuuushh😅

  • Jenico Nugroz14

    Jenico Nugroz14

    6 hari yang lalu

    Sukses sllu Bang Marcel

  • Oedin Saepudin

    Oedin Saepudin

    6 hari yang lalu

    Jadi banyak tercerahkan kayanya

  • Ahmad Tarmizi Siregar

    Ahmad Tarmizi Siregar

    6 hari yang lalu

    Mantap brother lanjutkan💪

  • supri yadi

    supri yadi

    6 hari yang lalu

    Bang bongkar juga dong sulapnya secret riana

  • saviamelon

    saviamelon

    6 hari yang lalu

    Mantab bro, lanjutkan dlm ikut serta mencerdaskan bangsa😘

  • Hayyu Dee

    Hayyu Dee

    6 hari yang lalu

    Yg dislike pasti dkun awokawok untuk kulike

  • Angga Ra Kasih

    Angga Ra Kasih

    6 hari yang lalu

    Mantap.. Lanjutkan... Bongkar semua praktek tipu tipu..

  • GA SENGAJA SENGAJA GA

    GA SENGAJA SENGAJA GA

    6 hari yang lalu

    Paling ge di rendahin hajiii.. Buahahaaa mungkin pansos x sel

  • GA SENGAJA SENGAJA GA

    GA SENGAJA SENGAJA GA

    6 hari yang lalu

    Jgn panggil aku ank kecil paman

  • murni asih

    murni asih

    6 hari yang lalu

    anda sudah menyamarkan keyakinan kami dari hikmah solawat dari isi kitab suci alquran...anda sudah mencemari agama kami islam...bukan ust / kiai yg palsu..tapi andalah dajjal yg sebenarnya...

  • Bolange Jombang

    Bolange Jombang

    7 hari yang lalu

    Saya banyak tau tentang tipu daya baik dari pengobat terkenal d TV terkenal yg banyak tidak tau sbnarnya dia penipu tp sangat banyak pengikutnya sy tau persis apa yg iya lakukan mnipu pasien yang iya obati hanya dia mnggunakan nama ustadz dan agama sbgai kekuatan kepercayaan masarakat umum kpadanya bahwa dia pengobat pengobat sejati ..padahal banyak skali tipu dayanya hanya demi uang dari semua pasien nya..kasihan beribu ribu orang tertipu dan sampai saat ini belum sadar bahwa pasien telah d permainkannya dengan dalih pengobatan secara islam

  • IBENK SUMINKY

    IBENK SUMINKY

    7 hari yang lalu

    Kalau kuda lumping mas??

  • Herman Masngoed

    Herman Masngoed

    7 hari yang lalu

    Ini yang aku suka bozz, nalar dan logika yg dipake,, natureman . Semangat terus dg kontennya

  • resky arfiano

    resky arfiano

    7 hari yang lalu

    Yaaa lu test aja bang pakek air gun yg biasa buat memburu , kan semua orng boleh pakek ...
    ..klok udh d tes , gk usah d tayangin .. cukup lu sendiri aja ug tau ...

  • Kupukiss

    Kupukiss

    7 hari yang lalu

    ati2 bang, kadang netizen niatnya sarkas doang

  • Aboe Fathan Channel

    Aboe Fathan Channel

    7 hari yang lalu

    Luar biasa sekali bang. Masyarakat jadi teredukasi. Terimakasih bang 🙏

  • Rambo Oppo7

    Rambo Oppo7

    7 hari yang lalu

    Bang marsel boleh minta no wa nya

  • Akhmal az Zhahra

    Akhmal az Zhahra

    7 hari yang lalu

    Memang dukun2 banyak yang bohongan , tapi perkara2 yg ghaib itu ada .. Ini rukun iman

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    7 hari yang lalu

    Bang bongkar cerita "dibalik keperawanan mery yang telah hilang" bang.. Trima kasih

  • Kita Santun

    Kita Santun

    7 hari yang lalu

    Cerdas

  • Harapan Baru

    Harapan Baru

    7 hari yang lalu

    Rahasia boneka kayu ada di ensel pergelangan siku tangan kiri ,betul kata pesulap merah,tdk ada unsur magic 👍🙏

  • BROTHER ADVENTURE

    BROTHER ADVENTURE

    7 hari yang lalu

    Dukun palsu bilek " Njiir Trik gua kebongkar "

  • Ichi Echo

    Ichi Echo

    7 hari yang lalu

    tipu2 harus dibongkar bosq..sangat buanyak masyarakat dibodohi trutama org2 daerah yg awam, bierbuat baik pahala mengalir trs bosq

  • zulfy excell

    zulfy excell

    7 hari yang lalu

    Ilmu dajallll

  • ki sumber khahuripan

    ki sumber khahuripan

    7 hari yang lalu

    Wawasan yg luar biasa agar bisa terhindar dari penipuan

  • Teddy Mardiansyah Putra

    Teddy Mardiansyah Putra

    7 hari yang lalu

    Gw malah liatin bonekanya nunggu sampe noleh

  • Tri Balad Yudha

    Tri Balad Yudha

    7 hari yang lalu

    Ane dukung ente emang ente percayah kok

  • Tri Balad Yudha

    Tri Balad Yudha

    7 hari yang lalu

    Mas coba ajak paranomal aduh ilmu...pada kebanyakan palsu mas...kemaren ada yg ngaku paranomal tapi tangan sampai putus 😂

  • #BELIEVEIN12 JAK MANIA

    #BELIEVEIN12 JAK MANIA

    7 hari yang lalu

    Mantulll mas marcel

  • Rio andreas

    Rio andreas

    7 hari yang lalu

    Cara bicara abang merah sangat sopan dan meng edukasi saya dan kita, semoga EDUKASINYA SEMAKIN MENDIDIK WARGA +62 AGAR TIDAK MUDAH DI BODOHI DUKUN CABUL DAN USTADZ ABAL ABAL, SALAM SUKSES SLALU

  • Fahmi Habib

    Fahmi Habib

    8 hari yang lalu

    Saya mengidolakan bg marchel

  • REX GAMING

    REX GAMING

    8 hari yang lalu

    Bang coba mainin boneka di samping Abang dong tanpa di sentuh ya bang...

  • Badru creator

    Badru creator

    8 hari yang lalu

    Komet gue masuk kenyataan langsung ada di depok

  • Xpose Official

    Xpose Official

    8 hari yang lalu

    Coba Colab sama roy Kiyoshi 😏

    • Xpose Official

      Xpose Official

      8 hari yang lalu

      Biar tau itu ilmu hitam

  • Xpose Official

    Xpose Official

    8 hari yang lalu

    Coba Colab sama roy Kiyoshi 😏

  • syamsi dluha

    syamsi dluha

    8 hari yang lalu

    bang bahas ttg pesugihan bang!!!!
    banyangin saya di bilang kayak mendadak gr2 pesugihan....
    padahal saya mati2an cari duit di olshop
    &itu proses lumayan lama...mereka aja yg liat saya yg jarang keluar trusss sekali keluar rumah langsung beli mobil dll

  • Aura Dewa

    Aura Dewa

    8 hari yang lalu

    Gaya lo tu mlawan arus bng ya wajar klo banyak kontra bng sante aja bng lanjud bng

  • Adi Jaya Photography Drive

    Adi Jaya Photography Drive

    8 hari yang lalu

    Gw sub baru, setelah melihat video video saya sependapat dan sepemikiran. Bahwa janga terlalu percaya dengan dukun klu bisa jngan percaya. Bangun fikiran kita kearah positif pasti akan bahagia. Mantap marcel 👍🏻👍🏻

  • Anton Jamaica

    Anton Jamaica

    8 hari yang lalu

    Smangat trus bang,,salut gw sm lu bang,nyali ok,mental ok,cerdas pula bang,respect...😎😎

  • Choky Cell

    Choky Cell

    8 hari yang lalu

    Cakep lo bang penyampaian'y...motivasi jg tuh kata2 lo bang🙏

  • Ucok kasep

    Ucok kasep

    8 hari yang lalu

    bang bongkar trik santet ome tv yg bisa jatoh in barang orang

  • Darma Yasa

    Darma Yasa

    8 hari yang lalu

    bang mau tanya ajah.. kalo dukun dibali kan bisa ngeleak.. coba buktiin kalo leak it ada pembuktian bang

  • Faridh Rivai

    Faridh Rivai

    8 hari yang lalu

    Baru tau bang marcel udah nikah kirain belom xixixi