JELEK-JELEKIN EDITOR KIFLYF DI DEPAN ORANGNYA! SAMPE DIA KELUAR DARI KIFLYF! ๐Ÿ˜ฐ

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
Ditonton 100 434
9

๐Ÿ”” JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA!
โœจ Follow Instagram kita ya!
@DELFANOCHARIES: delfanocharies
@IYAKIYOK: iyakiyok
๐Ÿ‘€ Join Discord Official KIFLYF buat ngobrol SAMA KITA: discord.gg/UDC2rjX
๐Ÿ˜Ž Cek channel pribadi kita:
- IYAKIYOK: idvision.info/call/JmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
- DELFANO CHARIES: idvision.info/call/uiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
EDITED BY:
artikach
===========
SUBSCRIBE Tim KIFLYF!
Artika:
idvision.info
Kipin:
idvision.info

KIFLYF TV
Komentar  
  • Fajar Sidik

    Fajar Sidik

    7 jam yang lalu

    ๐— ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐—ฝ

  • Mas Lintang

    Mas Lintang

    19 jam yang lalu

    10:53 lagi main darbuka tu orang

  • Fardan Gaming

    Fardan Gaming

    Hari Yang lalu

    Awas mental mbak tika kenaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 29 Zahwa Umaisyah

    29 Zahwa Umaisyah

    Hari Yang lalu

    keisan banget mba tika,udh diprank suru ngedit pula๐Ÿ˜ญ

  • 29 Zahwa Umaisyah

    29 Zahwa Umaisyah

    Hari Yang lalu

    GAMAU TAU KEPIN POKONYA HARUS DIPRANK,CURANG BGT KEPIN GA PERNAH DI PRANK

  • Wiedyastuti Kusumawardini

    Wiedyastuti Kusumawardini

    Hari Yang lalu

    ....Masa pengen ngeshipin mas fano sama mba tika dah wkwkwkwkkw

  • Felecareno Estareco

    Felecareno Estareco

    2 hari yang lalu

    Horrorยฒan lagi

  • Rista Putri

    Rista Putri

    2 hari yang lalu

    Wkwkwk yg pake kacamata sok jadi bos wakakkaka

  • Daffa If

    Daffa If

    2 hari yang lalu

    Prank kiflyf tv mantap๐Ÿ˜‚

  • nanin pru_shop

    nanin pru_shop

    2 hari yang lalu

    Mbak nya army wehh

  • Alfian Okta

    Alfian Okta

    2 hari yang lalu

    Mbak Annisa ๐Ÿฅฐ

  • Djamal Lakoro

    Djamal Lakoro

    2 hari yang lalu

    Mantaaaappp

  • 16-Ida Bagus Naradha Wedanta

    16-Ida Bagus Naradha Wedanta

    2 hari yang lalu

    Buat keseruan kayak yudist ardhana pasti banyak viuwnya

  • AFURISA 777

    AFURISA 777

    2 hari yang lalu

    Ketawanya Fano itu loh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ahahahahah

  • Astra Tiyasa

    Astra Tiyasa

    2 hari yang lalu

    SATU HARI BIKIN SENENG SEMUA EDITOR KIFLYF

  • Muhammad Al-Khanafi

    Muhammad Al-Khanafi

    2 hari yang lalu

    Mantap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Muhammad Alvin

    Muhammad Alvin

    2 hari yang lalu

    Gw nonton sampe akhir gak lucu sama sekali. Malah kasian sama Tika yang jadi bahan buat konten ampe dia kesel sampe buka aib yang pernah buat dia berselisih sama tim nya makanya langsung di stopin fano, Kalo gw jadi tika kesel bgt sih digituin apalagi kiflyf sekarang isinya konten prank sampah semua

  • Muhammad Alvin

    Muhammad Alvin

    2 hari yang lalu

    Kok males ya kyflif isi nya sekarang prank muluk

  • Fairuz Sinatria

    Fairuz Sinatria

    3 hari yang lalu

    Kurang KONTEN
    Edit: Bikin konten PRANK yg lain Contoh kyk orang yg komen BIKIN KONTEN MABOK DI DPN EDITOR KIFLYF.

  • Feri Armando

    Feri Armando

    3 hari yang lalu

    Fano cocok mbek Tika ๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  • Nurma Ayudyaa

    Nurma Ayudyaa

    3 hari yang lalu

    Emng kayane ini prank tapi buat sindiran halus juga

  • Azhar Unuh

    Azhar Unuh

    3 hari yang lalu

    H

  • EZZA DESTAMA

    EZZA DESTAMA

    3 hari yang lalu

    Pertama lucu tapi rada kasihan
    Kayanya Artika terus yang di prank

  • Akiko syuhada amaris

    Akiko syuhada amaris

    3 hari yang lalu

    Mbak nisa wedi di satroni mbak tika๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Rafi Pamungkas

    Rafi Pamungkas

    3 hari yang lalu

    Prank naya adeknya bang fano

  • FRY CH

    FRY CH

    3 hari yang lalu

    Prank baperin editor cewe, pasti seruuu bang

  • Yogi Pradipta Pramana

    Yogi Pradipta Pramana

    3 hari yang lalu

    Harusnya klo udh beberapa kali dprank, udah paham dmana kameranya, aneh atau bagaimana gt, dan di otak harus ada pikiran walaupun kecil klo ini bisa jadi lagi dprank

  • Septiya Cahyaningrum

    Septiya Cahyaningrum

    3 hari yang lalu

    rambut fano kyk suamiku .. bodynya juga kurus tinggi.. mangkanya aku suka fano ๐Ÿฅฐ

  • Nabila Billa

    Nabila Billa

    4 hari yang lalu

    Java Bros kemana si kak๐Ÿ˜ญ

  • Wahyu Wahyox

    Wahyu Wahyox

    4 hari yang lalu

    Mbak Anisa ๐Ÿ˜

  • Zinnira Bages

    Zinnira Bages

    4 hari yang lalu

    Hehh kata2 nya nusuk bangett yaa walau prankkk kalo aku mah nangis๐Ÿ˜ญ semangattt kalian, ๐Ÿฅบโค

  • Nakano Naiko

    Nakano Naiko

    4 hari yang lalu

    aku nontonnya sambil maskeran โ˜บ๏ธ

  • Fauzi Dwi Setiawan

    Fauzi Dwi Setiawan

    4 hari yang lalu

    Cilacap hadir

  • Azzura Fikri

    Azzura Fikri

    4 hari yang lalu

    Ngakak๐Ÿ˜ญ

  • Muhammad Fergiawan

    Muhammad Fergiawan

    4 hari yang lalu

    Bang kangen lu nge explore hutan2 lgi

  • Rio Ardiiantoro

    Rio Ardiiantoro

    4 hari yang lalu

    Kebanjiran jd jrang uploud!

  • Mix Vid

    Mix Vid

    4 hari yang lalu

    siapa yang ga tegang coba kek gini wkwkwk

    note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  • Katlea Quinneva

    Katlea Quinneva

    4 hari yang lalu

    Mon maap gue ngakak sama Anisa ๐Ÿ˜ญ dia greget kesian Ama tika

  • Alqi Faiz

    Alqi Faiz

    4 hari yang lalu

    Bang udh lama gk ngeprank iyok coba prank iyok mas Fano kecelakaan tapi yang nelpon mamanya mas fano

  • Login Akun

    Login Akun

    4 hari yang lalu

    Buat permintaan maaf TIKA.
    24jam bilang iya ke TIKA
    usul aja sihh..

  • Red Zone

    Red Zone

    4 hari yang lalu

    Rindu konten horror kiflyf

  • Niro Tatsumaki

    Niro Tatsumaki

    4 hari yang lalu

    Klo Cwok ada 2 tipe ngalah sama gas , yah bakal lebih cepet perkara di buat gelud ๐Ÿ˜‚. Klo cwek masih mau di ladenin ngobrol 1-3 Jan an sih demi membela diri

  • Man kan

    Man kan

    4 hari yang lalu

    Makan ghost peper beli di online shop

  • Zhafran

    Zhafran

    4 hari yang lalu

    bang java bros kemana?

  • Sharell Vivia

    Sharell Vivia

    4 hari yang lalu

    Gak perlu jadi penonton pertama yang penting jadi penonton setia
    Semangat terus kiflyf

  • Ivansyah 25gaming

    Ivansyah 25gaming

    4 hari yang lalu

    "BILANG IYA YANG MBA TIKA MAU"
    bantu up๐Ÿ‘‡

  • Gilang Catur

    Gilang Catur

    4 hari yang lalu

    cangkem e iyok jebul yo pedes yo wowowkwkwkw๐Ÿ˜‚

  • Najib Akbar

    Najib Akbar

    4 hari yang lalu

    Nah gitu dong bikin konten prank lagi๐ŸŽ‰๐Ÿ‘

  • Gavrila Gunawan

    Gavrila Gunawan

    4 hari yang lalu

    Next prank javabros

  • Devfrian Jhons

    Devfrian Jhons

    4 hari yang lalu

    Kok gw sakit hati ya

  • xander cage

    xander cage

    4 hari yang lalu

    rada kasihan ilo klo liat kak chika di prank awokawokawok tapi gokil bet dahhhh.....

  • Bagus Tanawiy

    Bagus Tanawiy

    4 hari yang lalu

    Udah bang Jan di prank terus wkwkw ntar pada keluar wkwk tapi editor kiflyf harus siap di prank๐Ÿ˜‚

  • RBYMA AldInO

    RBYMA AldInO

    4 hari yang lalu

    24jam tidur di Pemakaman angker atau rumah angker

  • Mhmd Kautsar

    Mhmd Kautsar

    4 hari yang lalu

    bjir teriak teriak aowkaokwokawokawokwok

  • REINHART CASEY

    REINHART CASEY

    4 hari yang lalu

    4:01 Kocak Moment๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • AS STUDIO fT

    AS STUDIO fT

    4 hari yang lalu

    Ada air muncrat dari mulut kevin 6:39

  • Rhefinsky

    Rhefinsky

    4 hari yang lalu

    viewernya kembali ke sedia kala

  • GUMMY TIPI

    GUMMY TIPI

    4 hari yang lalu

    10 jam yg lalu:v

  • Wolf Amv

    Wolf Amv

    4 hari yang lalu

    Bang gw kangen konten lu yang horor bang

  • yt. KAP

    yt. KAP

    4 hari yang lalu

    Bikin video vlog 1jam dong

  • Andri BB

    Andri BB

    4 hari yang lalu

    Akkku jarang nonton karena kontennya mukbang Mulu kalo bisa konten yang lain itu siii saran aku๐Ÿ‘

  • Arrafa Hsn

    Arrafa Hsn

    4 hari yang lalu

    Bikin konten prank aja terus bang. Lebih epic

  • Bang Apis

    Bang Apis

    4 hari yang lalu

    Halo kakak

  • indo gamers

    indo gamers

    4 hari yang lalu

    Emak emak dilawan...

  • dini noviyanti

    dini noviyanti

    4 hari yang lalu

    Ka bikin konten 24 jam cuma makan sesuai ejaan kyflyf tv dong.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Diaz Akbar

    Diaz Akbar

    4 hari yang lalu

    Bang kenapa jarang bikin Vidio banh

  • Akmal Design

    Akmal Design

    5 hari yang lalu

    Terusin ka buat Vidio gini๐Ÿ˜‚

  • Ibnu Adi

    Ibnu Adi

    5 hari yang lalu

    Aku paling seneng kalawau wardana di pnrk lucu soal nya

  • haykal_ faiz

    haykal_ faiz

    5 hari yang lalu

    Semarang banjir neh lurr

  • tezar laflame

    tezar laflame

    5 hari yang lalu

    Rumah ku deket undip

  • tezar laflame

    tezar laflame

    5 hari yang lalu

    Aku orang semarang

  • tezar laflame

    tezar laflame

    5 hari yang lalu

    Bang aku tingal di belakang br 400 raider

  • Iqbale.

    Iqbale.

    5 hari yang lalu

    React youtube fanfest kiflyf tv tahun 2019 !!!
    Yang setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • KHONG GUAN

    KHONG GUAN

    5 hari yang lalu

    Tumben disuruh like cuma 20rb
    Biasanya disuruh sampai 50rb
    Kelamaan yaa bang nunggu 50rb like๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Andika Yudha

    Andika Yudha

    5 hari yang lalu

    Mana anjaz
    Wardana
    Faros
    Balasss woy

  • Favian Gaming

    Favian Gaming

    5 hari yang lalu

    Bang knp jarang aplod bang!

  • Daniell Evan

    Daniell Evan

    5 hari yang lalu

    Asique prank lagi

  • Firman Zakaria

    Firman Zakaria

    5 hari yang lalu

    Siapa yg setuju Iyok sama Anissa like

  • Gung Arta

    Gung Arta

    5 hari yang lalu

    Ini sbnernya ngeluarin unegยฒ & dittutup dngn prank ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Syifa' TF

    Syifa' TF

    5 hari yang lalu

    0:20 Loh kok ada lagu life goes on?? Itu siapa yg nyanyi woeee??๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ Naikin volume coba

    • Syifa' TF

      Syifa' TF

      4 hari yang lalu

      @Anisa Fatmasari Loh Mba Anisa toh Iki?๐Ÿ˜ญ Aaaa dua kali aku dibales sama editor kiflyf, yg tadi bang kipin๐Ÿ˜„

    • Anisa Fatmasari

      Anisa Fatmasari

      4 hari yang lalu

      Wkwkw

  • Syifa' TF

    Syifa' TF

    5 hari yang lalu

    Kevin jago ngeprank nih๐Ÿ˜‚ Pdhl dia awalnya gatau, malah bisa ngimprove๐Ÿ‘ sip sip bang Kevin luar byazah๐Ÿ”ฅ

    • Syifa' TF

      Syifa' TF

      5 hari yang lalu

      @Kak Kipin ih kak kipin bales๐Ÿ˜ญ

    • Kak Kipin

      Kak Kipin

      5 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Irfan Fahroni

    Muhammad Irfan Fahroni

    5 hari yang lalu

    awokawokawokawoka

  • RAJA TRANING

    RAJA TRANING

    5 hari yang lalu

    ๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฑ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ธ ๐—ธ๐—ผ๐˜๐—ฎ

  • Raihan Hafid

    Raihan Hafid

    5 hari yang lalu

    Anying tika kasian cuk yhahaha

  • adil lvc

    adil lvc

    5 hari yang lalu

    Ngkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • adil lvc

    adil lvc

    5 hari yang lalu

    Semangat ๐Ÿ‘ truss

  • Muhamad Athaya

    Muhamad Athaya

    5 hari yang lalu

    Anisa pas iyok lembar sesuatu ke pintu liat kamera di atas pintu

  • epril putri

    epril putri

    5 hari yang lalu

    Kak iyok aku hadir disini โค

  • be za

    be za

    5 hari yang lalu

    Seru nihhh wkwkwk

  • Syawaludin Sudiro

    Syawaludin Sudiro

    5 hari yang lalu

    penonton setia.
    ini akun papa ku ya...

  • Rizki Dhifa

    Rizki Dhifa

    5 hari yang lalu

    next prank wardhana di tangkap polisi, mesti seru buanget ndes :v

    • Levels Ganz01

      Levels Ganz01

      5 hari yang lalu

      Jangan Wardana Mulu Kasihan

  • ZILDAN SYUKUR W.D

    ZILDAN SYUKUR W.D

    5 hari yang lalu

    24 jam tukeran rumah part 2

  • Arjuna Firjatulloh

    Arjuna Firjatulloh

    5 hari yang lalu

    bikin lagi yang prank karyawan

  • ZILDAN SYUKUR W.D

    ZILDAN SYUKUR W.D

    5 hari yang lalu

    Konten yang ku tunggu tunguuu

  • onw

    onw

    5 hari yang lalu

    Sering sering in bikin konten prank dunggg๐Ÿ˜‚.

  • Bagus Dwi

    Bagus Dwi

    5 hari yang lalu

    selin udah ga kerja di kiflyf ya?

  • Siti Hasna

    Siti Hasna

    5 hari yang lalu

    Keren sih ini prank nya kreatif๐Ÿ‘
    Btw ide siapa nih

  • Senia Corlita

    Senia Corlita

    5 hari yang lalu

    INTINYA JADI EDITOR NYA KIFLYF HARUS KUAT MENTALNYA GAIS ๐Ÿ˜

  • Tiktuc

    Tiktuc

    5 hari yang lalu

    Kok kiflyf tv udah ga penah main sama tim javabros sih? Kenapa ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜”

  • Ahmad Jabir_10

    Ahmad Jabir_10

    5 hari yang lalu

    Bismillah Semoga Dari Penonton Menjadi Yg Di Tonton Aminnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™